Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Selamat datang di pengenbuku.NET

Selamat datang di pengenbuku.NET, sebuah toko buku online update dengan koleksi yang menarik, semoga dapat membantu Anda yang sulit mendapatkan buku tertentu, dan tidak sempat ke toko buku, Selamat memilih. Terimakasih

Always Remember: I Love You

Harga:Rp70,000 / Rp56,000 (20% Off) 
Penulis:Sandra S.hariadi & Anjar | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023753499 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:104 
Ukuran:190 x 230 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Always Remember: I Love You (100 Coloring Templates With Quotes For Happy Love Life)
Harga:Rp70,000 / Rp56,000 (20% Off) 
Penulis:Sandra S.hariadi & Anjar | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023753499 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:104 
Ukuran:190 x 230 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Always Remember: I Love You (100 Coloring Templates With Quotes For Happy Love Life)
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates

Always Remember: You'Re Special

Harga:Rp70,000 / Rp56,000 (20% Off) 
Penulis:Shafira Kirana & Anjar | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023753482 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:104 
Ukuran:190 x 230 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Always Remember: You`Re Special (100 Coloring Templates With Quotes For Positive Mind)
Harga:Rp70,000 / Rp56,000 (20% Off) 
Penulis:Shafira Kirana & Anjar | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023753482 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:104 
Ukuran:190 x 230 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Always Remember: You`Re Special (100 Coloring Templates With Quotes For Positive Mind)
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

World Ghost Stories: Inggris

Harga:Rp98,000 / Rp78,400 (20% Off) 
Penulis:Yoo Eun Young | 
Penerbit:BIP 
Code:9786023940837 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:200 
Ukuran:170 x 220 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kumpulan cerita dan mitos seram yang berasal dari Inggris. Cerita seram sepatu merah, rumah berhantu, bangunan kosong, dan lainnya.

Sepatu Merah
Susan menemukan sepatu merah yang sangat cantik di pagar jembatan.
Ternyata sepatu itu bukanlah sepatu biasa! Sepatu merah itu mampu membuat
Susan terlihat memesona setiap orang?

Lukisan Nyata
Sosok Sharon dalam lukisan telah menyedot jiwa sosok
Sharon yang asli sampai Sharon menjadi buruk rupa.
Namun, tiba-tiba kondisi Sharon membaik dengan cepat,
bahkan Sharon tampak jauh lebih cantik dari sebelumnya.

Aku Akan Mengabulkan Permohonanmu
Jangan lupa menelepon nomor 444-4444 sebelum jam 12 malam
agar permohonanmu terkabul! Namun bila menelepon lewat dari jam 12 malam,
kamu harus menerima konsekuensinya. 
Harga:Rp98,000 / Rp78,400 (20% Off) 
Penulis:Yoo Eun Young | 
Penerbit:BIP 
Code:9786023940837 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:200 
Ukuran:170 x 220 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kumpulan cerita dan mitos seram yang berasal dari Inggris. Cerita seram sepatu merah, rumah berhantu, bangunan kosong, dan lainnya.

Sepatu Merah
Susan menemukan sepatu merah yang sangat cantik di pagar jembatan.
Ternyata sepatu itu bukanlah sepatu biasa! Sepatu merah itu mampu membuat
Susan terlihat memesona setiap orang?

Lukisan Nyata
Sosok Sharon dalam lukisan telah menyedot jiwa sosok
Sharon yang asli sampai Sharon menjadi buruk rupa.
Namun, tiba-tiba kondisi Sharon membaik dengan cepat,
bahkan Sharon tampak jauh lebih cantik dari sebelumnya.

Aku Akan Mengabulkan Permohonanmu
Jangan lupa menelepon nomor 444-4444 sebelum jam 12 malam
agar permohonanmu terkabul! Namun bila menelepon lewat dari jam 12 malam,
kamu harus menerima konsekuensinya. 
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kepada Gema

Harga:Rp52,000 / Rp41,600 (20% Off) 
Penulis:Diego Christian | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020325231 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di tengah menghadapi jam kerja tak berperasaan dan menjalani hubungan jarah jauh dengan Jesse, kekasihnya yang kuliah di Belanda, Atisha harus mencari jalan keluar dari mimpi-mimpi buruk yang selalu membuatnya terbangun di tengah malam. Mimpi buruk yang terus membawanya pulang ke kenangan-kenangan pahit.

Seolah semuanya itu belum cukup, Gema, pemuda yang pernah Atisha cintai, tiba-tiba muncul di kantornya sebagai pembawa acara baru. Kehadiran Gema mengingatkannya pada kebahagiaan sekaligus patah hati yang hingga kini masih terasa pahit. Juga pada masa lalu yang dulu menjadi penyebab Gema meninggalkannya.

Gema berusaha memasuki kehidupannya kembali. Tapi Atisha berjanji takkan mengkhianati Jesse, juga takkan mengizinkan Gema menyakiti hatinya lagi.

Namun, bagaimana jika hubungannya dengan Jesse mulai mengalami masalah? Bagaimana jika Gema membukakan sebuah fakta menyakitkan tentang kekasihnya itu? Dan bagaimana jika… berdamai dengan masa lalu adalah satu-satunya jalan keluar untuk Atisha? 
Harga:Rp52,000 / Rp41,600 (20% Off) 
Penulis:Diego Christian | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020325231 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di tengah menghadapi jam kerja tak berperasaan dan menjalani hubungan jarah jauh dengan Jesse, kekasihnya yang kuliah di Belanda, Atisha harus mencari jalan keluar dari mimpi-mimpi buruk yang selalu membuatnya terbangun di tengah malam. Mimpi buruk yang terus membawanya pulang ke kenangan-kenangan pahit.

Seolah semuanya itu belum cukup, Gema, pemuda yang pernah Atisha cintai, tiba-tiba muncul di kantornya sebagai pembawa acara baru. Kehadiran Gema mengingatkannya pada kebahagiaan sekaligus patah hati yang hingga kini masih terasa pahit. Juga pada masa lalu yang dulu menjadi penyebab Gema meninggalkannya.

Gema berusaha memasuki kehidupannya kembali. Tapi Atisha berjanji takkan mengkhianati Jesse, juga takkan mengizinkan Gema menyakiti hatinya lagi.

Namun, bagaimana jika hubungannya dengan Jesse mulai mengalami masalah? Bagaimana jika Gema membukakan sebuah fakta menyakitkan tentang kekasihnya itu? Dan bagaimana jika… berdamai dengan masa lalu adalah satu-satunya jalan keluar untuk Atisha? 
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Press Play!

Harga:Rp54,000 / Rp43,200 (20% Off) 
Penulis:Veronica Latifiane | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023753383 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:232 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Salma tak pernah keberatan bila orang-orang di sekelilingnya datang kepadanya hanya untuk curhat. Ia pun tak mengeluh saat banyak orang di sekitarnya tak ada ketika ia membutuhkan. Salma adalah seorang pendengar yang baik, yang percaya bahwa orang curhat sering kali hanya butuh didengar, bukan digurui dengan berbagai macam solusi.

Sikap Salma yang curhatable membuatnya tenar di dunia media sosial. Salma menjelma sebagai seorang selebgram, selebtweet, sekaligus video bloggers yang masukan-masukannya dinanti oleh ratusan ribu followers.

Hingga akhirnya satu tweet dari teman lamanya semasa SMP—Fikar—mengubah cerita hidup Salma. Kehadiran Fikar menjadi distraksi karena Salma tak lagi mampu melakukan pekerjaannya sebagai tempat curhat secara profesional. Ia jatuh terlalu dalam pada masalah yang dialami Fikar. Dan, parahnya, ia jatuh hati pada cowok berkacamata itu.

Akankah Salma mampu membantu Fikar move on dari mantannya? Dan, akankah Salma bisa mengatasi berbagai macam rasa yang muncul karena kehadiran Fikar dalam hidupnya?
Harga:Rp54,000 / Rp43,200 (20% Off) 
Penulis:Veronica Latifiane | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023753383 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:232 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Salma tak pernah keberatan bila orang-orang di sekelilingnya datang kepadanya hanya untuk curhat. Ia pun tak mengeluh saat banyak orang di sekitarnya tak ada ketika ia membutuhkan. Salma adalah seorang pendengar yang baik, yang percaya bahwa orang curhat sering kali hanya butuh didengar, bukan digurui dengan berbagai macam solusi.

Sikap Salma yang curhatable membuatnya tenar di dunia media sosial. Salma menjelma sebagai seorang selebgram, selebtweet, sekaligus video bloggers yang masukan-masukannya dinanti oleh ratusan ribu followers.

Hingga akhirnya satu tweet dari teman lamanya semasa SMP—Fikar—mengubah cerita hidup Salma. Kehadiran Fikar menjadi distraksi karena Salma tak lagi mampu melakukan pekerjaannya sebagai tempat curhat secara profesional. Ia jatuh terlalu dalam pada masalah yang dialami Fikar. Dan, parahnya, ia jatuh hati pada cowok berkacamata itu.

Akankah Salma mampu membantu Fikar move on dari mantannya? Dan, akankah Salma bisa mengatasi berbagai macam rasa yang muncul karena kehadiran Fikar dalam hidupnya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kalo Cinta Bilang Aja!

Harga:Rp60,000 / Rp48,000 (20% Off) 
Penulis:Tia Marty Dan Ernawati Lilys | 
Penerbit:BIP 
Code:9786023940936 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:188 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kata siapa bilang cinta itu ribet? Nggak tuh. Remaja memiliki banyak cinta untuk ditebarkan ke banyak orang agar menginspirasi remaja lainnya. Cinta bisa membuat seseorang bersemangat untuk melakukan sesuatu yang lebih dari kemampuan yang dimilikinya. Dan, cinta tidak akan pernah habis untuk dikupas karena cinta memiliki banyak keajaiban untuk membuat bahagia.

Bagaimana kalau kamu terserang virus merah jambu? Virus cinta bisa positif dan negatif, tergantung bagaimana kamu mengelolanya.

Siapa bilang remaja nggak boleh cinta-cintaan?!
Harga:Rp60,000 / Rp48,000 (20% Off) 
Penulis:Tia Marty Dan Ernawati Lilys | 
Penerbit:BIP 
Code:9786023940936 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:188 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kata siapa bilang cinta itu ribet? Nggak tuh. Remaja memiliki banyak cinta untuk ditebarkan ke banyak orang agar menginspirasi remaja lainnya. Cinta bisa membuat seseorang bersemangat untuk melakukan sesuatu yang lebih dari kemampuan yang dimilikinya. Dan, cinta tidak akan pernah habis untuk dikupas karena cinta memiliki banyak keajaiban untuk membuat bahagia.

Bagaimana kalau kamu terserang virus merah jambu? Virus cinta bisa positif dan negatif, tergantung bagaimana kamu mengelolanya.

Siapa bilang remaja nggak boleh cinta-cintaan?!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Bicara Cinta (Hardcover)

Harga:Rp98,000 / Rp78,400 (20% Off) 
Penulis:Veronica Gabriella | 
Penerbit:BIP 
Code:9786023940929 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:160 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:550 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Cara terbaik membicarakan Cinta adalah merasakannya. Kumpulan kutipan dan gambar yang saling mengisi dalam buku ini berusaha meraba-raba apa yang hati sampaikan lewat rasa.

Lalu, akhirnya menjelma menjadi teman obrolmu dan sahabat curhatmu, yang bisa kamu ajak ke mana saja dan bercerita tentang apa pun, yang memotivasimu, yang berjalan bersamamu,

dan yang mewakili suara hati yang ingin kamu ungkapkan. Sebab, salah satu cara terbaik merasakan cinta adalah membicarakannya lewat kata dan sketsa. 
Harga:Rp98,000 / Rp78,400 (20% Off) 
Penulis:Veronica Gabriella | 
Penerbit:BIP 
Code:9786023940929 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:160 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:550 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Cara terbaik membicarakan Cinta adalah merasakannya. Kumpulan kutipan dan gambar yang saling mengisi dalam buku ini berusaha meraba-raba apa yang hati sampaikan lewat rasa.

Lalu, akhirnya menjelma menjadi teman obrolmu dan sahabat curhatmu, yang bisa kamu ajak ke mana saja dan bercerita tentang apa pun, yang memotivasimu, yang berjalan bersamamu,

dan yang mewakili suara hati yang ingin kamu ungkapkan. Sebab, salah satu cara terbaik merasakan cinta adalah membicarakannya lewat kata dan sketsa. 
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Cinta & Takdir Bulan

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Threes Emir | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020325415 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:184 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Benarkah anak dari perkawinan yang retak akan tumbuh menjadi remaja dan orang dewasa bermasalah? Bisakah Bulan tumbuh dalam keluarga bahagia dan memiliki perkawinan sendiri yang bahagia? Mampukah ia mengembangkan karier dalam bidang yang disukainya?

Bulan tahu cinta di antara orangtuanya masih ada, seperti ditulis Ayah dalam puisi indahnya. Mungkinkah menyatukan mereka kembali sekalipun Ibu sudah menikah dengan pria lain?

Buku ini juga berisi hal-hal kocak seputar dunia kerja. Bagaimana mungkin Ibu Bos yang mengendarai Jaguar melarang karyawannya mengambil bakwan udang lebih dari satu? Juga tentang pola pikir wanita kota metropolitan: dari orang yang simpel dan rasional berubah menjadi pengikut tren---menjalani operasi plastik total sampai memutihkan gigi---termasuk membiarkan suami berpacaran secara terang-terangan. 
Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Threes Emir | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020325415 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:184 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Benarkah anak dari perkawinan yang retak akan tumbuh menjadi remaja dan orang dewasa bermasalah? Bisakah Bulan tumbuh dalam keluarga bahagia dan memiliki perkawinan sendiri yang bahagia? Mampukah ia mengembangkan karier dalam bidang yang disukainya?

Bulan tahu cinta di antara orangtuanya masih ada, seperti ditulis Ayah dalam puisi indahnya. Mungkinkah menyatukan mereka kembali sekalipun Ibu sudah menikah dengan pria lain?

Buku ini juga berisi hal-hal kocak seputar dunia kerja. Bagaimana mungkin Ibu Bos yang mengendarai Jaguar melarang karyawannya mengambil bakwan udang lebih dari satu? Juga tentang pola pikir wanita kota metropolitan: dari orang yang simpel dan rasional berubah menjadi pengikut tren---menjalani operasi plastik total sampai memutihkan gigi---termasuk membiarkan suami berpacaran secara terang-terangan. 
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Bayangan Kematian

Harga:Rp52,000 / Rp41,600 (20% Off) 
Penulis:Lexie Xu & Erlin Cahyadi | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020325293 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:272 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Erin Winata
Aku tidak pernah menyangka kehidupan SMA-ku menjadi rumit. Bayangkan, hanya baru saja resmi menjadi anak SMA, aku malah melihat pembunuhan! Yang lebih parah lagi, pelaku pembunuhan itu tahu aku telah melihatnya, dan kini mengincar nyawaku! Belum lagi aku harus menghadapi kenyataan bahwa satu-satunya cowok yang kusukai ternyata punya hubungan istimewa dengan sahabatku sendiri. Mana mungkin ada yang lebih sial daripada aku?

Lusi Rimba
Tadinya hari-hariku aman, damai, dan cenderung membosankan. Satu-satunya hal yang merecoki ketenangan hidupku hanya Joni alias Jonathan, si cowok sedingin es yang gaya rambutnya sudah ketinggalan mode sepuluh tahun. Namun, semua itu berubah saat aku menyaksikan pembunuhan bersama sahabatku. Lebih gawat lagi, korbannya malah menghantuiku dan mengatakan dia akan membalaskan dendamnya kepada kami semua karena sudah membuatnya menderita. Oh Tuhan, bagaimana cara kami meloloskan diri dari pembalasan hantu jahat dan dengki itu? 
Harga:Rp52,000 / Rp41,600 (20% Off) 
Penulis:Lexie Xu & Erlin Cahyadi | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020325293 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:272 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Erin Winata
Aku tidak pernah menyangka kehidupan SMA-ku menjadi rumit. Bayangkan, hanya baru saja resmi menjadi anak SMA, aku malah melihat pembunuhan! Yang lebih parah lagi, pelaku pembunuhan itu tahu aku telah melihatnya, dan kini mengincar nyawaku! Belum lagi aku harus menghadapi kenyataan bahwa satu-satunya cowok yang kusukai ternyata punya hubungan istimewa dengan sahabatku sendiri. Mana mungkin ada yang lebih sial daripada aku?

Lusi Rimba
Tadinya hari-hariku aman, damai, dan cenderung membosankan. Satu-satunya hal yang merecoki ketenangan hidupku hanya Joni alias Jonathan, si cowok sedingin es yang gaya rambutnya sudah ketinggalan mode sepuluh tahun. Namun, semua itu berubah saat aku menyaksikan pembunuhan bersama sahabatku. Lebih gawat lagi, korbannya malah menghantuiku dan mengatakan dia akan membalaskan dendamnya kepada kami semua karena sudah membuatnya menderita. Oh Tuhan, bagaimana cara kami meloloskan diri dari pembalasan hantu jahat dan dengki itu? 
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

101 Resep Sukses Ala One Direction

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Annabelle | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023753376 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:144 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Semua orang pasti punya mimpi atau cita-cita. Mimpi membuat kita termotivasi untuk mengembangkan diri dan terus menambah skill. Seperti One Direction yang bisa jadi boyband besar di dunia. Kesuksesan mereka berasal dari mimpi tiap anggota untuk jadi penyanyi. Louis, Liam, Niall, Harry, dan Zayn sama-sama punya satu mimpi, jadi penyanyi. Mereka mewujudkan dan menjalani mimpi itu dalam satu grup, One Direction. Perjuangan mereka dalam meraih mimpi tentu enggak mudah dong. Sempat mengalami penolakan dan kegagalan enggak menghentikan langkah One Direction untuk mencapai impian. Pengorbanan mereka pun enggak sedikit, tapi itu semua mereka lakukan karena mereka pengin menggapai impian. So, pengin follow your dream seperti One Direction?

Boleh banget, Directioners, kamu bisa belajar cara-cara untuk meraih impianmu dari Niall cs. Tapi, sebelum mengikuti mimpimu kamu harus menemukan dulu mimpimu. Menemukan mimpimu sejak dini bakal membantumu dalam merancang masa depan. Buat yang masih sekolah menemukan mimpi lebih awal bakal mempermudahmu memilih jurusan saat kuliah nanti. Sementara buat yang sudah kuliah, hal itu bakal membantumu mencari pekerjaan impian.

Nah, untuk membantumu menggapai cita-cita, One Direction punya segudang trik jitu yang bisa kamu contoh. Yuk cari dan gapai mimpimu bareng One Direction!
Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Annabelle | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023753376 
Rencana Terbit:09 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:144 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Semua orang pasti punya mimpi atau cita-cita. Mimpi membuat kita termotivasi untuk mengembangkan diri dan terus menambah skill. Seperti One Direction yang bisa jadi boyband besar di dunia. Kesuksesan mereka berasal dari mimpi tiap anggota untuk jadi penyanyi. Louis, Liam, Niall, Harry, dan Zayn sama-sama punya satu mimpi, jadi penyanyi. Mereka mewujudkan dan menjalani mimpi itu dalam satu grup, One Direction. Perjuangan mereka dalam meraih mimpi tentu enggak mudah dong. Sempat mengalami penolakan dan kegagalan enggak menghentikan langkah One Direction untuk mencapai impian. Pengorbanan mereka pun enggak sedikit, tapi itu semua mereka lakukan karena mereka pengin menggapai impian. So, pengin follow your dream seperti One Direction?

Boleh banget, Directioners, kamu bisa belajar cara-cara untuk meraih impianmu dari Niall cs. Tapi, sebelum mengikuti mimpimu kamu harus menemukan dulu mimpimu. Menemukan mimpimu sejak dini bakal membantumu dalam merancang masa depan. Buat yang masih sekolah menemukan mimpi lebih awal bakal mempermudahmu memilih jurusan saat kuliah nanti. Sementara buat yang sudah kuliah, hal itu bakal membantumu mencari pekerjaan impian.

Nah, untuk membantumu menggapai cita-cita, One Direction punya segudang trik jitu yang bisa kamu contoh. Yuk cari dan gapai mimpimu bareng One Direction!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Misteri Soliter

Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:Jostein Gaarder  | 
Penerbit:Mizan 
Code:978-979-433-903-9 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:484 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Hans Thomas, 12 tahun, bersama sang ayah melakukan perjalanan ke Yunani untuk mencari sang ibu. Perjalanan panjang itu diwarnai kejadian-kejadian aneh. Seorang kurcaci memberi Hans Thomas sebuah kaca pembesar, seorang tukang roti memberikan sekerat roti berisi buku mini yang berkisah tentang pelaut yang terdampar di sebuah pulau; setumpuk kartu remi yang tiba-tiba hidup, dan seorang Joker yang nyaris tahu segala.

Siapakah mereka? Dan ke manakah mereka akan membawa Hans Thomas? Misteri Soliter adalah bacaan yang ditulis khusus bagi mereka yang ingin belajar filsafat tanpa harus berkerut kening. Kisah di dalam kisah, karakter yang mungkin nyata, mungkin pula tidak, masa lalu dan masa depan. Sebuah kisah yang menyajikan teka-teki dan eksplorasi kehidupan yang memukau.




“Misteri Soliter menawarkan filsafat
dengan cara yang lebih renyah daripada Dunia Sophie.”
—Library Journal

“Gaarder menulis sebuah kisah memukau dan cerdas
dengan elemen-elemen fantastis yang akan membangunkan anak-anak
yang tertidur dalam jiwa setiap pembaca.”
—Booklist


“… Gaarder memandu pembaca memahami pencarian rumit
tentang eksistensi dan takdir  .… Memukau.”
—Publishers Weekly

“Simbolisme dalam setumpuk kartu.
Pembaca akan menikmati kecerdasan alur ceritanya.
Direkomendasikan bagi pembaca muda dan dewasa.”
—Library Journal
Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:Jostein Gaarder  | 
Penerbit:Mizan 
Code:978-979-433-903-9 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:484 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Hans Thomas, 12 tahun, bersama sang ayah melakukan perjalanan ke Yunani untuk mencari sang ibu. Perjalanan panjang itu diwarnai kejadian-kejadian aneh. Seorang kurcaci memberi Hans Thomas sebuah kaca pembesar, seorang tukang roti memberikan sekerat roti berisi buku mini yang berkisah tentang pelaut yang terdampar di sebuah pulau; setumpuk kartu remi yang tiba-tiba hidup, dan seorang Joker yang nyaris tahu segala.

Siapakah mereka? Dan ke manakah mereka akan membawa Hans Thomas? Misteri Soliter adalah bacaan yang ditulis khusus bagi mereka yang ingin belajar filsafat tanpa harus berkerut kening. Kisah di dalam kisah, karakter yang mungkin nyata, mungkin pula tidak, masa lalu dan masa depan. Sebuah kisah yang menyajikan teka-teki dan eksplorasi kehidupan yang memukau.




“Misteri Soliter menawarkan filsafat
dengan cara yang lebih renyah daripada Dunia Sophie.”
—Library Journal

“Gaarder menulis sebuah kisah memukau dan cerdas
dengan elemen-elemen fantastis yang akan membangunkan anak-anak
yang tertidur dalam jiwa setiap pembaca.”
—Booklist


“… Gaarder memandu pembaca memahami pencarian rumit
tentang eksistensi dan takdir  .… Memukau.”
—Publishers Weekly

“Simbolisme dalam setumpuk kartu.
Pembaca akan menikmati kecerdasan alur ceritanya.
Direkomendasikan bagi pembaca muda dan dewasa.”
—Library Journal
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Queen of the Tearling

Harga:Rp99,000 / Rp79,200 (20% Off) 
Penulis:Erika Johansen | 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Code:978-979-433-908-4 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:540 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ambil hati rakyatmu, atau relakan takhtamu.

Seumur hidupnya, Kelsea hidup terasing di sebuah pondok di tengah hutan, dididik dengan keras oleh orang tua angkatnya. Sebagai putri mahkota, Kelsea sengaja diungsikan untuk menghindari ancaman Ratu Merah dari Kerajaan Mortmesne. Di usianya yang nyaris 17 tahun, Kelsea harus melaksanakan kewajibannya untuk mengambil alih takhta Kerajaan Tearling. Sebuah tugas yang tidak mudah, karena banyak pihak mengincar nyawanya. Perjalanan menuju ibukota saja sudah penuh marabahaya, Kelsea diserang, diculik, dan nyaris tewas. Dan ternyata menjadi Ratu tidak semudah teorinya, butuh lebih dari sekadar tekad dan nyali. Akan berhasilkah Kelsea membebaskan Tearling dari penjajahan Mortmesne? Berapa lama gadis muda ini sanggup mempertahankan nyawanya?

The Queen of The Tearling adalah debut spektakuler dari Erika Johansen. Bahkan sebelum buku ini dirilis, Warner Bros telah membeli hak cipta filmnya. Emma Watson, aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Hermione di film Harry Potter, telah setuju untuk memerankan Kelsea. Begitu terkesan Emma dengan The Queen of The Tearling, hingga dia tidak hanya menjadi pemeran utama, tapi juga produser eksekutifnya.
Harga:Rp99,000 / Rp79,200 (20% Off) 
Penulis:Erika Johansen | 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Code:978-979-433-908-4 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:540 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ambil hati rakyatmu, atau relakan takhtamu.

Seumur hidupnya, Kelsea hidup terasing di sebuah pondok di tengah hutan, dididik dengan keras oleh orang tua angkatnya. Sebagai putri mahkota, Kelsea sengaja diungsikan untuk menghindari ancaman Ratu Merah dari Kerajaan Mortmesne. Di usianya yang nyaris 17 tahun, Kelsea harus melaksanakan kewajibannya untuk mengambil alih takhta Kerajaan Tearling. Sebuah tugas yang tidak mudah, karena banyak pihak mengincar nyawanya. Perjalanan menuju ibukota saja sudah penuh marabahaya, Kelsea diserang, diculik, dan nyaris tewas. Dan ternyata menjadi Ratu tidak semudah teorinya, butuh lebih dari sekadar tekad dan nyali. Akan berhasilkah Kelsea membebaskan Tearling dari penjajahan Mortmesne? Berapa lama gadis muda ini sanggup mempertahankan nyawanya?

The Queen of The Tearling adalah debut spektakuler dari Erika Johansen. Bahkan sebelum buku ini dirilis, Warner Bros telah membeli hak cipta filmnya. Emma Watson, aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Hermione di film Harry Potter, telah setuju untuk memerankan Kelsea. Begitu terkesan Emma dengan The Queen of The Tearling, hingga dia tidak hanya menjadi pemeran utama, tapi juga produser eksekutifnya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

A Man Called OVE

Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:Fredrick Backman | 
Penerbit:Noura Books 
Code:978-602-385-023-5 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:448 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sebelum terlibat lebih jauh dengannya, biar kuberi tahu. Lelaki bernama Ove ini mungkin bukan tipemu.

Ove bukan tipe lelaki yang menuliskan puisi atau lagu cinta saat kencan pertama. Dia juga bukan tetangga yang akan menyambutmu di depan pagar sambil tersenyum hangat. Dia lelaki antisosial dan tidak mudah percaya kepada siapa pun.

Seumur hidup, yang dipercayainya hanya Sonja yang cantik, mencintai buku-buku, dan menyukai kejujuran Ove. Orang melihat Ove sebagai lelaki hitam-putih, sedangkan Sonja penuh warna.

Tak pernah ada yang menanyakan kehidupan Ove sebelum bertemu Sonja.  Namun bila ada,  dia akan menjawab bahwa dia tidak hidup.  Sebab, di dunia ini yang bisa dicintainya hanya tiga hal: kebenaran, mobil Saab, dan Sonja.

Lalu … masih inginkah kau mengenal lelaki bernama Ove ini?
Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:Fredrick Backman | 
Penerbit:Noura Books 
Code:978-602-385-023-5 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:448 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sebelum terlibat lebih jauh dengannya, biar kuberi tahu. Lelaki bernama Ove ini mungkin bukan tipemu.

Ove bukan tipe lelaki yang menuliskan puisi atau lagu cinta saat kencan pertama. Dia juga bukan tetangga yang akan menyambutmu di depan pagar sambil tersenyum hangat. Dia lelaki antisosial dan tidak mudah percaya kepada siapa pun.

Seumur hidup, yang dipercayainya hanya Sonja yang cantik, mencintai buku-buku, dan menyukai kejujuran Ove. Orang melihat Ove sebagai lelaki hitam-putih, sedangkan Sonja penuh warna.

Tak pernah ada yang menanyakan kehidupan Ove sebelum bertemu Sonja.  Namun bila ada,  dia akan menjawab bahwa dia tidak hidup.  Sebab, di dunia ini yang bisa dicintainya hanya tiga hal: kebenaran, mobil Saab, dan Sonja.

Lalu … masih inginkah kau mengenal lelaki bernama Ove ini?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Bilqis

Harga:Rp69,000 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Waheeda El-Humayra | 
Penerbit:Mizania 
Code:978-602-1337-93-6 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:328 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Saat Ratu Saba’, Bilqis, menerima pinangan Sulaiman, ia sedang menghadapi guncangan di negerinya. Sekian lama Bilqis terombang-ambing dalam keraguan untuk memantapkan pilihan hidupnya. Sementara itu, banyak pula penguasa negeri lain yang bermaksud mempersunting dan bahkan tak ragu untuk menjadikan Bilqis sebagai satu-satunya perempuan dalam hidup mereka. Penantian dan ketidakpastian yang melelahkan itu berakhir tatkala Sulaiman menjemput Bilqis pada suatu pagi, di puncak kegamangan yang hampir menggerus harapan, untuk duduk di singgasana Ursyalim.

***

“Sebuah kisah megah yang diceritakan dengan cara menyarikan hikmah. Indah dan mencerahkan!” —Andrea Hirata, penulis tetralogi Laskar Pelangi

“Novel ini menggabungkan inovasi-inovasi Ayat-Ayat Cinta yang menggali lubuk agama, iman, dan takwa, serta Edensor yang melukiskan realitas pengalaman empiris yang cerdas dan spektakuler. Penggaliannya di dunia historiografi memberi pencerahan dengan menghidupkan kembali sejarah agung dari tokoh-tokoh agung: Bilqis dan Sulaiman.”—Korrie Layun Rampan, sastrawan
Harga:Rp69,000 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Waheeda El-Humayra | 
Penerbit:Mizania 
Code:978-602-1337-93-6 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:328 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Saat Ratu Saba’, Bilqis, menerima pinangan Sulaiman, ia sedang menghadapi guncangan di negerinya. Sekian lama Bilqis terombang-ambing dalam keraguan untuk memantapkan pilihan hidupnya. Sementara itu, banyak pula penguasa negeri lain yang bermaksud mempersunting dan bahkan tak ragu untuk menjadikan Bilqis sebagai satu-satunya perempuan dalam hidup mereka. Penantian dan ketidakpastian yang melelahkan itu berakhir tatkala Sulaiman menjemput Bilqis pada suatu pagi, di puncak kegamangan yang hampir menggerus harapan, untuk duduk di singgasana Ursyalim.

***

“Sebuah kisah megah yang diceritakan dengan cara menyarikan hikmah. Indah dan mencerahkan!” —Andrea Hirata, penulis tetralogi Laskar Pelangi

“Novel ini menggabungkan inovasi-inovasi Ayat-Ayat Cinta yang menggali lubuk agama, iman, dan takwa, serta Edensor yang melukiskan realitas pengalaman empiris yang cerdas dan spektakuler. Penggaliannya di dunia historiografi memberi pencerahan dengan menghidupkan kembali sejarah agung dari tokoh-tokoh agung: Bilqis dan Sulaiman.”—Korrie Layun Rampan, sastrawan
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Korean Cool

Harga:Rp69,000 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Euny Hong | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-105-0 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:304 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ekonomi Korea Selatan dibangun dari bongkahan kekacauan dan sisa penjajahan yang tak kunjung henti. Sampai pada suatu titik, istilah unik yang mereka sebut han berhasil menjadi bahan bakar yang membuat mereka melesat menjadi negara maju dengan budaya populer yang mendunia. Semuanya dicapai hanya dalam hitungan tahun. Buku ini memberimu pemahaman tentang apa yang sebenarnya terjadi di negeri ginseng. Disajikan oleh jurnalis jempolan asli Korea dengan gaya yang menggelitik, unik, dilengkapi dengan infomasi yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Sangat menggelitik .... Hong dengan sempurna menempatkan diri untuk memahami karakter orang Korea yang rumit sambil tetap menjaga jarak dan sinisme untuk mengevaluasinya.” —Helen Brown, The Telegraph (UK)

“Kombinasi esai pribadi sekaligus karya jurnalistik observasional yang lucu, cerdas, sering kali bertentangan dan tajam, yang membuat buku ini unik.”—Clayton Moore, Kirkus Reviews

“Berwawasan ... cerita tentang han yang dimiliki Korea terhadap Jepang merupakan penjelasan terbaik dan paling ringkas yang pernah saya baca.”—Bloomberg Businessweek
Harga:Rp69,000 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Euny Hong | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-105-0 
Rencana Terbit:01 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:304 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ekonomi Korea Selatan dibangun dari bongkahan kekacauan dan sisa penjajahan yang tak kunjung henti. Sampai pada suatu titik, istilah unik yang mereka sebut han berhasil menjadi bahan bakar yang membuat mereka melesat menjadi negara maju dengan budaya populer yang mendunia. Semuanya dicapai hanya dalam hitungan tahun. Buku ini memberimu pemahaman tentang apa yang sebenarnya terjadi di negeri ginseng. Disajikan oleh jurnalis jempolan asli Korea dengan gaya yang menggelitik, unik, dilengkapi dengan infomasi yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Sangat menggelitik .... Hong dengan sempurna menempatkan diri untuk memahami karakter orang Korea yang rumit sambil tetap menjaga jarak dan sinisme untuk mengevaluasinya.” —Helen Brown, The Telegraph (UK)

“Kombinasi esai pribadi sekaligus karya jurnalistik observasional yang lucu, cerdas, sering kali bertentangan dan tajam, yang membuat buku ini unik.”—Clayton Moore, Kirkus Reviews

“Berwawasan ... cerita tentang han yang dimiliki Korea terhadap Jepang merupakan penjelasan terbaik dan paling ringkas yang pernah saya baca.”—Bloomberg Businessweek
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Supernova 6 (TAMAT): Inteligensi Embun Pagi

Harga:Rp118,000 / Rp100,300 (15% Off) 
Penulis:Dee Lestari | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-131-9 
Rencana Terbit:Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:724 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN TANDA TANGAN DEE LESTARI & GELANG KEREN SELAMA PRE-ORDER s/d 23 FEBRUARI 2016.

*BONUS GELANG DIACAK (TIDAK BISA PILIH)

Bonus Gelang



*Asal Kota = BEKASI


Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia. Di Jakarta, dia menemui Dimas dan Reuben. Bersama, mereka berusaha menelusuri identitas orang di balik Supernova.

Di Bandung, pertemuan Bodhi dan Elektra mulai memicu ingatan mereka berdua tentang tempat bernama Asko. Sedangkan Zarah, yang pulang ke desa Batu Luhur setelah sekian lama melanglangbuana, kembali berhadapan dengan misteri hilangnya Firas, ayahnya.

Sementara itu, dalam perjalanan pesawat dari New York menuju Jakarta, teman seperjalanan Alfa yang bernama Kell mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga. Dari berbagai lokasi yang berbeda, keterhubungan antara mereka perlahan terkuak. Identitas dan misi mereka akhirnya semakin jelas.

Hidup mereka takkan pernah sama lagi.
Harga:Rp118,000 / Rp100,300 (15% Off) 
Penulis:Dee Lestari | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-131-9 
Rencana Terbit:Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:724 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN TANDA TANGAN DEE LESTARI & GELANG KEREN SELAMA PRE-ORDER s/d 23 FEBRUARI 2016.

*BONUS GELANG DIACAK (TIDAK BISA PILIH)

Bonus Gelang



*Asal Kota = BEKASI


Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia. Di Jakarta, dia menemui Dimas dan Reuben. Bersama, mereka berusaha menelusuri identitas orang di balik Supernova.

Di Bandung, pertemuan Bodhi dan Elektra mulai memicu ingatan mereka berdua tentang tempat bernama Asko. Sedangkan Zarah, yang pulang ke desa Batu Luhur setelah sekian lama melanglangbuana, kembali berhadapan dengan misteri hilangnya Firas, ayahnya.

Sementara itu, dalam perjalanan pesawat dari New York menuju Jakarta, teman seperjalanan Alfa yang bernama Kell mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga. Dari berbagai lokasi yang berbeda, keterhubungan antara mereka perlahan terkuak. Identitas dan misi mereka akhirnya semakin jelas.

Hidup mereka takkan pernah sama lagi.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

SEPOTONG SENJA UNTUK PACARKU (Edisi Baru)

Harga:Rp80,000 / Rp64,000 (20% Off) 
Penulis:Seno Gumira Ajidarma | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-1903-2 
Rencana Terbit:25 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:226 
Ukuran:140 x 180 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Electronic Mail
Message #4041183
Date: 29 January 2001 18:11:00
To: Seno
Topic: Senja

Dear Seno Gumira Ajidarma,
Saya dapat e-mail ini dari teman saya. Semoga Anda tidak keberatan. Saya hanya ingin Anda tahu, bahwa saya hanya bisa menikmati senja dari cerita-cerita Anda. Mungkin Anda heran… tapi begitulah kenyataannya, saya rabun senja sejak saya berusia 10 tahun.

Lewat e-mail ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menghadirkan senja sedemikian indah dalam cerita-cerita Anda.

Natasha Azalea
Harga:Rp80,000 / Rp64,000 (20% Off) 
Penulis:Seno Gumira Ajidarma | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-1903-2 
Rencana Terbit:25 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:226 
Ukuran:140 x 180 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Electronic Mail
Message #4041183
Date: 29 January 2001 18:11:00
To: Seno
Topic: Senja

Dear Seno Gumira Ajidarma,
Saya dapat e-mail ini dari teman saya. Semoga Anda tidak keberatan. Saya hanya ingin Anda tahu, bahwa saya hanya bisa menikmati senja dari cerita-cerita Anda. Mungkin Anda heran… tapi begitulah kenyataannya, saya rabun senja sejak saya berusia 10 tahun.

Lewat e-mail ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menghadirkan senja sedemikian indah dalam cerita-cerita Anda.

Natasha Azalea
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

COMPLICATED THING CALLED LOVE

Harga:Rp62,000 / Rp49,600 (20% Off) 
Penulis:Irene Dyah | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2557-6 
Rencana Terbit:25 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:256 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Awalnya, alur cerita ini sedikit membingungkan. Tak jelas mana hulu mana muara. Tapi jangan menyerah. Percayalah, ada titik ketika semua keping puzzle itu bertemu. Seperti cinta.

Kalau Garin Nugroho punya Cinta dalam Sepotong Roti, maka Nabila punya “Cinta (Monyet) dalam Sepotong Pisang”. Organik. Gadis yang biasanya patuh itu kali ini memilih berontak: tetap pacaran meski dilarang. Bisa ditebak, kisahnya berakhir dan monyet bernama Bayu itu harus diusir.

Lalu hadir Bagas, pria sempurna pilihan ibunda. Semua jadi terlihat mudah bagi Nabila. Sayang, Bayu belum betul-betul pergi dari hatinya. Duh, bagaimana bisa Nabila memilih di antara Bagas si calon suami idaman dan Bayu yang bengal dan bikin deg-degan? Dan kenapa Nabila mesti berguru pada kisah cinta para sahabatnya?

Sebabnya satu: cinta memang repot!
Harga:Rp62,000 / Rp49,600 (20% Off) 
Penulis:Irene Dyah | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2557-6 
Rencana Terbit:25 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:256 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Awalnya, alur cerita ini sedikit membingungkan. Tak jelas mana hulu mana muara. Tapi jangan menyerah. Percayalah, ada titik ketika semua keping puzzle itu bertemu. Seperti cinta.

Kalau Garin Nugroho punya Cinta dalam Sepotong Roti, maka Nabila punya “Cinta (Monyet) dalam Sepotong Pisang”. Organik. Gadis yang biasanya patuh itu kali ini memilih berontak: tetap pacaran meski dilarang. Bisa ditebak, kisahnya berakhir dan monyet bernama Bayu itu harus diusir.

Lalu hadir Bagas, pria sempurna pilihan ibunda. Semua jadi terlihat mudah bagi Nabila. Sayang, Bayu belum betul-betul pergi dari hatinya. Duh, bagaimana bisa Nabila memilih di antara Bagas si calon suami idaman dan Bayu yang bengal dan bikin deg-degan? Dan kenapa Nabila mesti berguru pada kisah cinta para sahabatnya?

Sebabnya satu: cinta memang repot!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Lara

Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Tiga Setia Gara | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2399-2 
Rencana Terbit:25 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:116 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
ASYIKNYA MENUNGGU RAGU

Di pelataran teras depan rumah,
Tirai bambu malu-malu bersiaga,
Buku-buku manis berbisik ramah,
Punggung kayu menyapa senja.

Menunggu kamu aku rindu,
Ini cantik bukan pahit,
Ada manis dibelai waktu,
Kususun cerita melambai-lambai sakit.

Menari-nari aku menari,
Kucipta larik langkah melata,
Aku menunggumu,
Menunggu kamu di teras ini.

Satu kataku: Jangan hentikan ini ragu.

Canggu Bali, 2012
Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Tiga Setia Gara | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2399-2 
Rencana Terbit:25 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:116 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
ASYIKNYA MENUNGGU RAGU

Di pelataran teras depan rumah,
Tirai bambu malu-malu bersiaga,
Buku-buku manis berbisik ramah,
Punggung kayu menyapa senja.

Menunggu kamu aku rindu,
Ini cantik bukan pahit,
Ada manis dibelai waktu,
Kususun cerita melambai-lambai sakit.

Menari-nari aku menari,
Kucipta larik langkah melata,
Aku menunggumu,
Menunggu kamu di teras ini.

Satu kataku: Jangan hentikan ini ragu.

Canggu Bali, 2012
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Rahasia Batik Berdarah

Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Leikha Ha | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2554-5 
Rencana Terbit:25 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:192 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Fiska berangkat ke Yogyakarta dengan frustrasi. Bukan hanya karena putus cinta. Keberangkatannya ke kota pelajar tersebut atas perintah meliput dadakan dari Pak Edi sebagai hukuman karena ia mangkir kerja selama seminggu demi menyembuhkan patah hatinya.

Liputan kali ini bukan sekadar mengejar konfimasi gosip selebritis, melainkan untuk mengungkap kasus pembunuhan Nita, karyawati sebuah perusahaan batik cap tradisional terkenal di kota tersebut.

Berbagai keanehan ditemui Fiska selama mencari bahan berita. Pemilik pondok yang luar biasa santun tapi mampu membaca pikiran. Kejanggalan pengakuan Pak Wiryo, pemilik perusahaan batik cap. Dan noda darah pada sehelai kain batik cap di samping gudang kosong tempat Fiska dibawa oleh Diki, pacar Nita.

Apa sebetulnya yang terjadi? Berhasilkah Fiska mengungkap kasus pembunuhan itu? Atau ia justru menjadi korban berikutnya?
Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Leikha Ha | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2554-5 
Rencana Terbit:25 Februari 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:192 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Fiska berangkat ke Yogyakarta dengan frustrasi. Bukan hanya karena putus cinta. Keberangkatannya ke kota pelajar tersebut atas perintah meliput dadakan dari Pak Edi sebagai hukuman karena ia mangkir kerja selama seminggu demi menyembuhkan patah hatinya.

Liputan kali ini bukan sekadar mengejar konfimasi gosip selebritis, melainkan untuk mengungkap kasus pembunuhan Nita, karyawati sebuah perusahaan batik cap tradisional terkenal di kota tersebut.

Berbagai keanehan ditemui Fiska selama mencari bahan berita. Pemilik pondok yang luar biasa santun tapi mampu membaca pikiran. Kejanggalan pengakuan Pak Wiryo, pemilik perusahaan batik cap. Dan noda darah pada sehelai kain batik cap di samping gudang kosong tempat Fiska dibawa oleh Diki, pacar Nita.

Apa sebetulnya yang terjadi? Berhasilkah Fiska mengungkap kasus pembunuhan itu? Atau ia justru menjadi korban berikutnya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tidak menemukan buku yang Anda cari?

Silahkan hubungi kami disini. Kami pasti akan bantu carikan *tapi jangan buku-buku pelajaran y :)*

Pelanggan Kami

 
2012 PengenBuku