Tarif JNE Naik 10-15% per 8 Juni 2015 y :)

Selamat datang di pengenbuku.NET

Selamat datang di pengenbuku.NET, sebuah toko buku online update dengan koleksi yang menarik, semoga dapat membantu Anda yang sulit mendapatkan buku tertentu, dan tidak sempat ke toko buku, Selamat memilih. Terimakasih
Produk Terbaru

Critical Eleven

Harga:Rp79,000 / Rp67,150 (15% Off) 
Penulis:Ika Natassa | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-1892-9  
Rencana Terbit:10 Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:344 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
HANYA BUKU, TANPA TANDA TANGAN DAN LUGGAGE TAG, BUKU SIAP SETELAH TERBIT 11 AGUSTUS 2015.

Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam pesawat—tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing—karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu. It's when the aircraft is most vulnerable to any danger.

In a way, it's kinda the same with meeting people. Tiga menit pertama kritis sifatnya karena saat itulah kesan pertama terbentuk, lalu ada delapan menit sebelum berpisah—delapan menit ketika senyum, tindak tanduk, dan ekspresi wajah orang tersebut jelas bercerita apakah itu akan jadi awal sesuatu ataukah justru menjadi perpisahan.

Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama Anya terpikat, tujuh jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan serta tawa, dan delapan menit sebelum berpisah Ale yakin dia menginginkan Anya.

Kini, lima tahun setelah perkenalan itu, Ale dan Anya dihadapkan pada satu tragedi besar yang membuat mereka mempertanyakan pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada sebelas menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.

Diceritakan bergantian dari sudut pandang Ale dan Anya, setiap babnya merupakan kepingan puzzle yang membuat kita jatuh cinta atau benci kepada karakter-karakternya, atau justru keduanya.

***

"Membaca Critical Eleven? Tiga menit pertama yang menyenangkan, delapan menit terakhir yang mengesankan, dan hanya butuh kurang dari 11 detik untuk memutuskan bahwa ini adalah karya favorit saya dari Ika Natassa. Ika sebagai pilot, mengendalikan segalanya dengan sangat baik dan berakhir dengan super smooth landing. Impressive! I absolutely love this book! Romantic and uplifting. This book will successfully put a smile on your face and also make you think." —Ninit Yunita; Penulis

"Sebagai pencinta bandara tanpa tempat pulang yang tetap (dan benci terbang, seperti Anya), saya menemukan sekeping ‘rumah’ di buku ini sejak halaman pertama. Ika bertutur dengan hangat dan memikat (dengan sentuhan yang ‘Ika banget’) sehingga pembaca akan merasa dekat dengan sosok Anya dan Ale—sesuatu yang menurut saya sangat penting dalam sebuah cerita. Satu lagi: novel ini harus dibaca sambil minum kopi. You’ll know why!" —Jenny Jusuf; Penulis & Scriptwriter
Harga:Rp79,000 / Rp67,150 (15% Off) 
Penulis:Ika Natassa | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-1892-9  
Rencana Terbit:10 Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:344 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
HANYA BUKU, TANPA TANDA TANGAN DAN LUGGAGE TAG, BUKU SIAP SETELAH TERBIT 11 AGUSTUS 2015.

Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam pesawat—tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing—karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu. It's when the aircraft is most vulnerable to any danger.

In a way, it's kinda the same with meeting people. Tiga menit pertama kritis sifatnya karena saat itulah kesan pertama terbentuk, lalu ada delapan menit sebelum berpisah—delapan menit ketika senyum, tindak tanduk, dan ekspresi wajah orang tersebut jelas bercerita apakah itu akan jadi awal sesuatu ataukah justru menjadi perpisahan.

Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama Anya terpikat, tujuh jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan serta tawa, dan delapan menit sebelum berpisah Ale yakin dia menginginkan Anya.

Kini, lima tahun setelah perkenalan itu, Ale dan Anya dihadapkan pada satu tragedi besar yang membuat mereka mempertanyakan pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada sebelas menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.

Diceritakan bergantian dari sudut pandang Ale dan Anya, setiap babnya merupakan kepingan puzzle yang membuat kita jatuh cinta atau benci kepada karakter-karakternya, atau justru keduanya.

***

"Membaca Critical Eleven? Tiga menit pertama yang menyenangkan, delapan menit terakhir yang mengesankan, dan hanya butuh kurang dari 11 detik untuk memutuskan bahwa ini adalah karya favorit saya dari Ika Natassa. Ika sebagai pilot, mengendalikan segalanya dengan sangat baik dan berakhir dengan super smooth landing. Impressive! I absolutely love this book! Romantic and uplifting. This book will successfully put a smile on your face and also make you think." —Ninit Yunita; Penulis

"Sebagai pencinta bandara tanpa tempat pulang yang tetap (dan benci terbang, seperti Anya), saya menemukan sekeping ‘rumah’ di buku ini sejak halaman pertama. Ika bertutur dengan hangat dan memikat (dengan sentuhan yang ‘Ika banget’) sehingga pembaca akan merasa dekat dengan sosok Anya dan Ale—sesuatu yang menurut saya sangat penting dalam sebuah cerita. Satu lagi: novel ini harus dibaca sambil minum kopi. You’ll know why!" —Jenny Jusuf; Penulis & Scriptwriter
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates

I Do

Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:Moammar Emka | 
Penerbit:Enter Media 
Code:9789797807849 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:288 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Aku banyak melakukan kesalahan, tetapi mencintaimu bukan salah satunya.
Aku mencintaimu, sebelumnya. Aku mencintaimu, sesudahnya.
Aku mencintaimu, apapun hasilnya.”
Inta, aku berpikir untuk tidak berpikir tentangmu.
Maaf, aku tak mampu.
Aku berpikir untuk tidak menantimu.
Maaf, aku menunggu.
Nuri, aku berpikir untuk tidak mencintaimu.
Maaf, aku telanjur jatuh cinta kepadamu.
Aku berpikir untuk tidak terburu-buru.
Maaf, aku tergopoh merindukanmu.
Aku pikir, aku mencintaimu tanpa ini itu karena aku mencintaimu, benar atau salah.

***

Babak paling menyedihkan dari percintaan bukan perpisahan, tetapi terlambat sadar ada seseorang yang lain di sana yang lebih layak untuk diperjuangkan, bukan seseorang yang sekarang dalam ikatan. Seseorang yang lain, yang diam-diam setia mempertahankan cintanya meskipun separuh hati kamu sayangi.

Seseorang yang diam-diam mendoakan dan menunggumu, meskipun kamu telah dijodohkan.

Ini cerita tentang cinta antara Bumi, Inta, dan Nuri. Apakah akan menitik bahagia?
Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:Moammar Emka | 
Penerbit:Enter Media 
Code:9789797807849 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:288 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Aku banyak melakukan kesalahan, tetapi mencintaimu bukan salah satunya.
Aku mencintaimu, sebelumnya. Aku mencintaimu, sesudahnya.
Aku mencintaimu, apapun hasilnya.”
Inta, aku berpikir untuk tidak berpikir tentangmu.
Maaf, aku tak mampu.
Aku berpikir untuk tidak menantimu.
Maaf, aku menunggu.
Nuri, aku berpikir untuk tidak mencintaimu.
Maaf, aku telanjur jatuh cinta kepadamu.
Aku berpikir untuk tidak terburu-buru.
Maaf, aku tergopoh merindukanmu.
Aku pikir, aku mencintaimu tanpa ini itu karena aku mencintaimu, benar atau salah.

***

Babak paling menyedihkan dari percintaan bukan perpisahan, tetapi terlambat sadar ada seseorang yang lain di sana yang lebih layak untuk diperjuangkan, bukan seseorang yang sekarang dalam ikatan. Seseorang yang lain, yang diam-diam setia mempertahankan cintanya meskipun separuh hati kamu sayangi.

Seseorang yang diam-diam mendoakan dan menunggumu, meskipun kamu telah dijodohkan.

Ini cerita tentang cinta antara Bumi, Inta, dan Nuri. Apakah akan menitik bahagia?

Peyempuan 3

Harga:Rp39,000 / Rp33,150 (15% Off) 
Penulis:@peyemp | 
Penerbit:Transmedia 
Code:- 
Rencana Terbit:Juni 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Peyempuan adalah paket lengkap—-raga, jiwa, dan akal. Jangan lihat kami hanya dari tubuh semata karena peyempuan memiliki nilai yang jauh lebih dari itu.

Jangan pernah menuntut kesempurnaan pada peyempuanmu, sebab ia pun tidak menuntut kesempurnaan pada diri laki-laki. Peyempuanmu pasti memiliki kekurangan selayaknya dirimu. Karena itulah dia hadir untuk menutupi kekuranganmu dan engkau hadir untuk menutupi kekurangannya. Saling melengkapi adalah jalan terbaik antara keduanya. Bisa saja salah satu dari kita pergi untuk mencari yang kita inginkan-—sesorang yang sempurna. Sayangnya makhluk tanpa kekurangan itu tidak akan pernah kita temui.

@OctaaBee—@peyemp buku Peyempuan keren banget. Benar-benar peyempuan, deh. Ditunggu ya buku selanjutnya!

@f_octha—Akhirnya dapat juga Peyempuan dan Peyempuan 2. Tinggal tunggu Peyempuan 3. Terus menulis, tentang peyempuan, ya. Agar para laki-laki semakin sadar.

@alyaanisaf—Yemp, tahu gak. Emak gue nagih mau baca buku Peyempuan 3 setelah gue ceritain isi buku Peyempuan 2. Gue tunggu ya Peyempuan 3 nya!

Peyempuan 3 hadir menjawab rasa penasaran dan permintaan followers @peyemp. Banyak cerita yang aku terima. Dan, akhirnya aku memutuskan untuk mengangkat cerita tersebut pada buku ini. Bukan bermaksud untuk membongkar rahasia tapi aku hanya ingin berbagi cerita kepada peyempuan lain yang mungkin merasakan perasaan yang sama. 

Peyempuan 3 menjadi akhir dari rangkaian buku Peyempuan. Bukan berarti cerita dan rahasia tentang peyempuan telah habis dibicarakan. Tapi, biarlah rahasia tersebut tetap tersimpan rapi di dalam hidup peyempuan.
Harga:Rp39,000 / Rp33,150 (15% Off) 
Penulis:@peyemp | 
Penerbit:Transmedia 
Code:- 
Rencana Terbit:Juni 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Peyempuan adalah paket lengkap—-raga, jiwa, dan akal. Jangan lihat kami hanya dari tubuh semata karena peyempuan memiliki nilai yang jauh lebih dari itu.

Jangan pernah menuntut kesempurnaan pada peyempuanmu, sebab ia pun tidak menuntut kesempurnaan pada diri laki-laki. Peyempuanmu pasti memiliki kekurangan selayaknya dirimu. Karena itulah dia hadir untuk menutupi kekuranganmu dan engkau hadir untuk menutupi kekurangannya. Saling melengkapi adalah jalan terbaik antara keduanya. Bisa saja salah satu dari kita pergi untuk mencari yang kita inginkan-—sesorang yang sempurna. Sayangnya makhluk tanpa kekurangan itu tidak akan pernah kita temui.

@OctaaBee—@peyemp buku Peyempuan keren banget. Benar-benar peyempuan, deh. Ditunggu ya buku selanjutnya!

@f_octha—Akhirnya dapat juga Peyempuan dan Peyempuan 2. Tinggal tunggu Peyempuan 3. Terus menulis, tentang peyempuan, ya. Agar para laki-laki semakin sadar.

@alyaanisaf—Yemp, tahu gak. Emak gue nagih mau baca buku Peyempuan 3 setelah gue ceritain isi buku Peyempuan 2. Gue tunggu ya Peyempuan 3 nya!

Peyempuan 3 hadir menjawab rasa penasaran dan permintaan followers @peyemp. Banyak cerita yang aku terima. Dan, akhirnya aku memutuskan untuk mengangkat cerita tersebut pada buku ini. Bukan bermaksud untuk membongkar rahasia tapi aku hanya ingin berbagi cerita kepada peyempuan lain yang mungkin merasakan perasaan yang sama. 

Peyempuan 3 menjadi akhir dari rangkaian buku Peyempuan. Bukan berarti cerita dan rahasia tentang peyempuan telah habis dibicarakan. Tapi, biarlah rahasia tersebut tetap tersimpan rapi di dalam hidup peyempuan.

The House of Secrets 2: Battle of the Beasts

Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:Chris Columbus & Ned Vizzini | 
Penerbit:Noura Books 
Code:978-602-0989-75-4 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:452 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Cordelia, Brendan, dan Eleanor Walker berusaha kembali hidup normal setelah petualangan mendebarkan mereka dengan buku Kristoff.  Namun, keadaan mereka berbalik seratus delapan puluh derajat dari sebelumnya. Kini permintaan mereka telah terkabul: mereka menjadi kaya raya. 

Di tengah usaha mereka beradaptasi, kekacauan mulai terjadi. Ada bayangan-bayangan hitam yang mengikuti Eleanor selama di sekolah, Cordelia mendadak berubah menjadi nenek tua, dan Brendan gagal menjadi populer. Dan hal teraneh yang semakin menjauhkan mereka dari kehidupan normal adalah petualangan baru yang dimulai di Bohemian Club bersama para hantu.
Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:Chris Columbus & Ned Vizzini | 
Penerbit:Noura Books 
Code:978-602-0989-75-4 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:452 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Cordelia, Brendan, dan Eleanor Walker berusaha kembali hidup normal setelah petualangan mendebarkan mereka dengan buku Kristoff.  Namun, keadaan mereka berbalik seratus delapan puluh derajat dari sebelumnya. Kini permintaan mereka telah terkabul: mereka menjadi kaya raya. 

Di tengah usaha mereka beradaptasi, kekacauan mulai terjadi. Ada bayangan-bayangan hitam yang mengikuti Eleanor selama di sekolah, Cordelia mendadak berubah menjadi nenek tua, dan Brendan gagal menjadi populer. Dan hal teraneh yang semakin menjauhkan mereka dari kehidupan normal adalah petualangan baru yang dimulai di Bohemian Club bersama para hantu.

Newbie Gadungan

Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Tirta Prayudha | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:978-979-780-826-6 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:208 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
''Cobain makan daging ular, deh. Biar ada tantangannya.'' 

Hanya bermodalkan penasaran, gue dan teman-teman memutuskan untuk mencoba daging ular kobra di sebuah restoran. 

Sebelum benar-benar menggigitnya, gue berucap kecil dalam hati, “Semoga saja gue tetap normal dan nggak berjoget mengikuti suara suling setelah mengonsumsi makanan ini.” Awalnya, gue berpikir kalau mencoba hal baru akan menakutkan dan merepotkan. Tapi ternyata, hal baru itu nggak selamanya buruk, kok. Malah, gara-gara pengalaman pertama itu gue bisa cerita seru, unik, dan menyenangkan. Bukaaan, bukan ''pengalaman pertama'' yang itu! 

Penasaran? Ikuti pengalaman konyol gue dalam mencoba hal-hal baru seperti kencan pertama dengan motor mogok, sok akrab sama bos baru, sampai makan daging ular kobra. Dan lo akan menyadari bahwa... akan selalu ada hal bodoh dalam setiap pengalaman pertama. But, it’s worth it, Guys!
Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Tirta Prayudha | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:978-979-780-826-6 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:208 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
''Cobain makan daging ular, deh. Biar ada tantangannya.'' 

Hanya bermodalkan penasaran, gue dan teman-teman memutuskan untuk mencoba daging ular kobra di sebuah restoran. 

Sebelum benar-benar menggigitnya, gue berucap kecil dalam hati, “Semoga saja gue tetap normal dan nggak berjoget mengikuti suara suling setelah mengonsumsi makanan ini.” Awalnya, gue berpikir kalau mencoba hal baru akan menakutkan dan merepotkan. Tapi ternyata, hal baru itu nggak selamanya buruk, kok. Malah, gara-gara pengalaman pertama itu gue bisa cerita seru, unik, dan menyenangkan. Bukaaan, bukan ''pengalaman pertama'' yang itu! 

Penasaran? Ikuti pengalaman konyol gue dalam mencoba hal-hal baru seperti kencan pertama dengan motor mogok, sok akrab sama bos baru, sampai makan daging ular kobra. Dan lo akan menyadari bahwa... akan selalu ada hal bodoh dalam setiap pengalaman pertama. But, it’s worth it, Guys!

Mustika Naga

Harga:Rp65,000 / Rp52,000 (20% Off) 
Penulis:Candra Malik | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108951 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:200 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
"Jika Rindu itu abadi,

Maka Cinta terlahir kembali, Sayangku.

Berjanjilah, tidak lagi terlambat.

Jika kita terlahir kembali, cepat-cepat menujuku.

Pun aku memburumu. Tak butuh waktu lebih lama dari seketika

Untuk saling mengenal lagi di antara kita berdua.

Sebab, sama kita membawa Rindu ke mana-mana."

Mustika Naga karya Candra Malik berkisah tentang Sarpayatna Taksaka, lelaki dari bangsa Naga, yang jatuh hati kepada Tarkeisya Gaganeswara Garudeya, perempuan bangsa Kaga. Tapi Saka punya satu misi: menemukan Mustika Naga, yang ternyata ada di tangan Keisya.

Dalam perjalanannya, Saka justru bersentuhan dengan ajaran Djawa Sunda. Ia yakin hilangnya sang ayah berkaitan dengan ajaran ini. Belakangan Saka tahu, sebelum datangnya agama-agama, tanah ini telah pitaya, percaya, pada Gusti yang Esa. Tiga kali Syekh Subakir meminta izin untuk masuk, baru pada kali keempat Sabda Palon mufakat pinjam pakai tempat. Jawa dipinjamkan selama lima ratus tahun. Dan kini, lima ratus tahun telah berlalu....
Harga:Rp65,000 / Rp52,000 (20% Off) 
Penulis:Candra Malik | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108951 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:200 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
"Jika Rindu itu abadi,

Maka Cinta terlahir kembali, Sayangku.

Berjanjilah, tidak lagi terlambat.

Jika kita terlahir kembali, cepat-cepat menujuku.

Pun aku memburumu. Tak butuh waktu lebih lama dari seketika

Untuk saling mengenal lagi di antara kita berdua.

Sebab, sama kita membawa Rindu ke mana-mana."

Mustika Naga karya Candra Malik berkisah tentang Sarpayatna Taksaka, lelaki dari bangsa Naga, yang jatuh hati kepada Tarkeisya Gaganeswara Garudeya, perempuan bangsa Kaga. Tapi Saka punya satu misi: menemukan Mustika Naga, yang ternyata ada di tangan Keisya.

Dalam perjalanannya, Saka justru bersentuhan dengan ajaran Djawa Sunda. Ia yakin hilangnya sang ayah berkaitan dengan ajaran ini. Belakangan Saka tahu, sebelum datangnya agama-agama, tanah ini telah pitaya, percaya, pada Gusti yang Esa. Tiga kali Syekh Subakir meminta izin untuk masuk, baru pada kali keempat Sabda Palon mufakat pinjam pakai tempat. Jawa dipinjamkan selama lima ratus tahun. Dan kini, lima ratus tahun telah berlalu....

Ocean Breeze

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Cepi R. Dini | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108838 
Rencana Terbit:Juni 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:198 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Walker.”Ocean menggeleng.

“Hanya Ocean Alamanda.”

“Akan menjadi Walker. Segera.” Brian berjanji.

Seumur hidup, Ocean hanya tinggal berdua dengan ibunya di Anchorage, Alaska, tanpa satu orang pun kerabat. Dan ketika ibunya meninggal dunia, Ocean sudah pasrah kalau harus tinggal di panti asuhan. Namun pengacaranya justru membawa kabar mengejutkan bahwa Ocean akan pindah ke Miami untuk tinggal dengan ayah kandungnya, Brian Walker. Meskipun Brian orang yang baik hati dan penyayang, sulit bagi Ocean untuk menerima dan mengakui pria asing itu sebagai ayahnya. Apalagi Brian ternyata sudah berkeluarga dan istrinya tidak menunjukkan tanda-tanda kesediaan menerima Ocean. Mau tidak mau, Ocean harus beradaptasi dengan keluarga, teman-teman, dan lingkungan barunya. Jauh dari kampung halamannya yang nyaman. Jauh dari pusara sang ibu.
Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Cepi R. Dini | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108838 
Rencana Terbit:Juni 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:198 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Walker.”Ocean menggeleng.

“Hanya Ocean Alamanda.”

“Akan menjadi Walker. Segera.” Brian berjanji.

Seumur hidup, Ocean hanya tinggal berdua dengan ibunya di Anchorage, Alaska, tanpa satu orang pun kerabat. Dan ketika ibunya meninggal dunia, Ocean sudah pasrah kalau harus tinggal di panti asuhan. Namun pengacaranya justru membawa kabar mengejutkan bahwa Ocean akan pindah ke Miami untuk tinggal dengan ayah kandungnya, Brian Walker. Meskipun Brian orang yang baik hati dan penyayang, sulit bagi Ocean untuk menerima dan mengakui pria asing itu sebagai ayahnya. Apalagi Brian ternyata sudah berkeluarga dan istrinya tidak menunjukkan tanda-tanda kesediaan menerima Ocean. Mau tidak mau, Ocean harus beradaptasi dengan keluarga, teman-teman, dan lingkungan barunya. Jauh dari kampung halamannya yang nyaman. Jauh dari pusara sang ibu.

Doki Doki Game: Over?

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Ran Orihara | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108920 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:266 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Hoga Kuon, pemuda yang ditakuti berkat kemampuannya membaca detak jantung, menciptakan permainan kolosal mengerikan bernama doki-doki game di sekolahnya, SMA Seishin Gakuen. Tak ada seorang pun yang berani melawannya.

Kecuali Yamane Runa.

Setelah berhasil mengalahkan Tomiya Rintaro dalam permainan tersebut, gadis itu mengambil keputusan seenaknya dalam doki-doki show. Seakan semua itu belum cukup mengejutkan, Runa juga bersahabat dengan Iwate Maki, bukan malah menjaga jarak dengan siswa biasa seperti para master lainnya.

Namun, predikat master yang disandangnya otomatis membuat Runa semakin sering berinteraksi dengan Kuon. Rahasia yang menyelimuti mereka berdua pun perlahan terbuka selapis demi selapis. Tentang tabrak lari. Tentang kembang api. Tentang mimpi-mimpi. Tentang seseorang bernama Takeshi. Hingga pada satu titik, Runa kembali mempertanyakan dirinya sendiri: apakah menyudahi doki-doki game adalah pilihan terbaik?
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Ran Orihara | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108920 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:266 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Hoga Kuon, pemuda yang ditakuti berkat kemampuannya membaca detak jantung, menciptakan permainan kolosal mengerikan bernama doki-doki game di sekolahnya, SMA Seishin Gakuen. Tak ada seorang pun yang berani melawannya.

Kecuali Yamane Runa.

Setelah berhasil mengalahkan Tomiya Rintaro dalam permainan tersebut, gadis itu mengambil keputusan seenaknya dalam doki-doki show. Seakan semua itu belum cukup mengejutkan, Runa juga bersahabat dengan Iwate Maki, bukan malah menjaga jarak dengan siswa biasa seperti para master lainnya.

Namun, predikat master yang disandangnya otomatis membuat Runa semakin sering berinteraksi dengan Kuon. Rahasia yang menyelimuti mereka berdua pun perlahan terbuka selapis demi selapis. Tentang tabrak lari. Tentang kembang api. Tentang mimpi-mimpi. Tentang seseorang bernama Takeshi. Hingga pada satu titik, Runa kembali mempertanyakan dirinya sendiri: apakah menyudahi doki-doki game adalah pilihan terbaik?

Seri Buku TEMPO: Bapak Bangsa Hatta

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:TEMPO | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108975 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:192 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
JIKA masih hidup, dan diminta melukiskan situasi sekarang, Mohammad Hatta hanya perlu mencetak ulang tulisannya yang terbit pada 1962: "Pembangunan tak berjalan sebagaimana semestinya.... Perkembangan demokrasi pun telantar karena percekcokan politik senantiasa. Pelaksanaan otonomi daerah terlalu lamban sehingga memicu pergolakan daerah."

Demokrasi dapat berjalan baik, menurut Hatta, jika ada rasa tanggung jawab dan toleransi di kalangan pemimpin politik. Sebaliknya, kata dia, "Perkembangan politik yang berakhir dengan kekacauan, demokrasi yang berakhir dengan anarki, membuka jalan untuk lawannya: diktator."

Kisah Muhammad Hatta adalah satu dari empat cerita tentang pendiri republik: Sukarno, Hatta, Tan Malaka, dan Sutan Sjahrir. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan Tempo sepanjang 2001-2009, serial buku ini mereportase ulang kehidupan keempatnya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:TEMPO | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108975 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:192 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
JIKA masih hidup, dan diminta melukiskan situasi sekarang, Mohammad Hatta hanya perlu mencetak ulang tulisannya yang terbit pada 1962: "Pembangunan tak berjalan sebagaimana semestinya.... Perkembangan demokrasi pun telantar karena percekcokan politik senantiasa. Pelaksanaan otonomi daerah terlalu lamban sehingga memicu pergolakan daerah."

Demokrasi dapat berjalan baik, menurut Hatta, jika ada rasa tanggung jawab dan toleransi di kalangan pemimpin politik. Sebaliknya, kata dia, "Perkembangan politik yang berakhir dengan kekacauan, demokrasi yang berakhir dengan anarki, membuka jalan untuk lawannya: diktator."

Kisah Muhammad Hatta adalah satu dari empat cerita tentang pendiri republik: Sukarno, Hatta, Tan Malaka, dan Sutan Sjahrir. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan Tempo sepanjang 2001-2009, serial buku ini mereportase ulang kehidupan keempatnya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.

Seri Buku TEMPO: Bapak Bangsa Sjahrir

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:TEMPO | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108982 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:242 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mendesak Sukarno-Hatta untuk memproklamasikan kemerdekaan, Sutan Sjahrir justru absen dari peristiwa besar itu. Dia memilih jalan elegan untuk menghalau penjajah: jalur diplomasi-cara yang ditentang tokoh lain yang lebih radikal. Ideologinya, antifasis dan antimiliter, dikritik hanya untuk kaum terdidik. Ia dituduh elitis.

Sejatinya, Sjahrir juga turun ke gubuk-gubuk, berkeliling Tanah Air menghimpun kader Partai Sosialis Indonesia. Sejarah telah menyingkirkan peran besar Bung Kecil-begitu Sjahrir biasa disebut. Meninggal dalam pengasingan, Sjahrir adalah revolusioner yang gugur dalam kesepian.

Kisah Sutan Sjahrir adalah satu dari empat cerita tentang pendiri republik: Sukarno, Hatta, Tan Malaka, dan Sutan Sjahrir. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan Tempo sepanjang 2001-2009, serial buku ini mereportase ulang kehidupan keempatnya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:TEMPO | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108982 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:242 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mendesak Sukarno-Hatta untuk memproklamasikan kemerdekaan, Sutan Sjahrir justru absen dari peristiwa besar itu. Dia memilih jalan elegan untuk menghalau penjajah: jalur diplomasi-cara yang ditentang tokoh lain yang lebih radikal. Ideologinya, antifasis dan antimiliter, dikritik hanya untuk kaum terdidik. Ia dituduh elitis.

Sejatinya, Sjahrir juga turun ke gubuk-gubuk, berkeliling Tanah Air menghimpun kader Partai Sosialis Indonesia. Sejarah telah menyingkirkan peran besar Bung Kecil-begitu Sjahrir biasa disebut. Meninggal dalam pengasingan, Sjahrir adalah revolusioner yang gugur dalam kesepian.

Kisah Sutan Sjahrir adalah satu dari empat cerita tentang pendiri republik: Sukarno, Hatta, Tan Malaka, dan Sutan Sjahrir. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan Tempo sepanjang 2001-2009, serial buku ini mereportase ulang kehidupan keempatnya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.

Seri Buku TEMPO: Bapak Bangsa Sukarno

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:TEMPO | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108968 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:134 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Empat puluh tahun sejak Sukarno meninggal, nama serta wajahnya tidak pernah benar-benar lumat terkubur. Kampanye puluhan tahun Orde Baru untuk membenamkannya justru hanya memperkuat kenangan orang akan kebesarannya.

Sukarno tak pernah berhenti menjadi ikon revolusi nasional Indonesia yang paling menonjol-mungkin seperti Che Guevara bagi Kuba. Di banyak rumah, foto-fotonya, kendati dalam kertas yang sudah menguning di balik kaca pigura yang buram, tidak pernah diturunkan dari dinding meski pemerintahan berganti-ganti.

Ia dicinta sekaligus dicaci. Tidak seorang pun dalam peradaban modern ini yang menimbulkan demikian banyak perasaan prokontra seperti Sukarno. “Aku dikutuk seperti bandit dan dipuja bagai dewa,” demikian Si Bung dalam "Penyambung Lidah Rakyat".

Kisah Sukarno adalah satu dari empat cerita tentang pendiri republik: Sukarno, Hatta, Tan Malaka, dan Sutan Sjahrir. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan Tempo sepanjang 2001-2009, serial buku ini mereportase ulang kehidupan keempatnya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan, hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:TEMPO | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108968 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:134 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Empat puluh tahun sejak Sukarno meninggal, nama serta wajahnya tidak pernah benar-benar lumat terkubur. Kampanye puluhan tahun Orde Baru untuk membenamkannya justru hanya memperkuat kenangan orang akan kebesarannya.

Sukarno tak pernah berhenti menjadi ikon revolusi nasional Indonesia yang paling menonjol-mungkin seperti Che Guevara bagi Kuba. Di banyak rumah, foto-fotonya, kendati dalam kertas yang sudah menguning di balik kaca pigura yang buram, tidak pernah diturunkan dari dinding meski pemerintahan berganti-ganti.

Ia dicinta sekaligus dicaci. Tidak seorang pun dalam peradaban modern ini yang menimbulkan demikian banyak perasaan prokontra seperti Sukarno. “Aku dikutuk seperti bandit dan dipuja bagai dewa,” demikian Si Bung dalam "Penyambung Lidah Rakyat".

Kisah Sukarno adalah satu dari empat cerita tentang pendiri republik: Sukarno, Hatta, Tan Malaka, dan Sutan Sjahrir. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan Tempo sepanjang 2001-2009, serial buku ini mereportase ulang kehidupan keempatnya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan, hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.

Seri Buku TEMPO: Bapak Bangsa Tan Malaka

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:TEMPO | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108999 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ia orang pertama yang menulis konsep Republik Indonesia. Muhammad Yamin menjulukinya ”Bapak Republik Indonesia”. Sukarno menyebutnya ”seorang yang mahir dalam revolusi”. Tapi hidupnya berakhir tragis di ujung senapan tentara republik yang didirikannya.

Tan melukis revolusi Indonesia dengan bergelora. Sukarno pernah menulis testamen politik yang berisi wasiat penyerahan kekuasaan kepada empat nama--salah satunya Tan Malaka--apabila Bung Karno dan Bung Hatta mati atau ditangkap. ”... jika saya tiada berdaya lagi, maka saya akan menyerahkan pimpinan revolusi kepada seorang yang telah mahir dalam gerakan revolusioner, Tan Malaka,” kata Sukarno. Tapi di masa pemerintahan Sukarno pula Tan dipenjara dua setengah tahun tanpa pengadilan.

Kisah Tan Malaka adalah satu dari empat cerita tentang pendiri republik: Sukarno, Hatta, Tan Malaka, dan Sutan Sjahrir. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan Tempo sepanjang 2001-2009, serial buku ini mereportase ulang kehidupan keempatnya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:TEMPO | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108999 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ia orang pertama yang menulis konsep Republik Indonesia. Muhammad Yamin menjulukinya ”Bapak Republik Indonesia”. Sukarno menyebutnya ”seorang yang mahir dalam revolusi”. Tapi hidupnya berakhir tragis di ujung senapan tentara republik yang didirikannya.

Tan melukis revolusi Indonesia dengan bergelora. Sukarno pernah menulis testamen politik yang berisi wasiat penyerahan kekuasaan kepada empat nama--salah satunya Tan Malaka--apabila Bung Karno dan Bung Hatta mati atau ditangkap. ”... jika saya tiada berdaya lagi, maka saya akan menyerahkan pimpinan revolusi kepada seorang yang telah mahir dalam gerakan revolusioner, Tan Malaka,” kata Sukarno. Tapi di masa pemerintahan Sukarno pula Tan dipenjara dua setengah tahun tanpa pengadilan.

Kisah Tan Malaka adalah satu dari empat cerita tentang pendiri republik: Sukarno, Hatta, Tan Malaka, dan Sutan Sjahrir. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan Tempo sepanjang 2001-2009, serial buku ini mereportase ulang kehidupan keempatnya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.

Dewey

Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:Vicki Myron & Bret Witter | 
Penerbit:Serambi 
Code:978-602-290-046-7 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:400 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
"Kisah menakjubkan tentang cinta, keberanian, dan pengabdian ...
Buku ini betul-betul mengilhami jiwa"
--Jack Canfield, penulis Chicken Soup for the Soul

"Dewey sangat memikat, indah, dan mengharukan. Ini cerita tentang kehidupan dan terutama tentang cinta"
--Peter Gethers, penulis buku The Cat Who Went to Paris

"Melalui kucing pemberani ini, kita mengambil hikmah mengenai keberanian, kemurahan hati, dan kekuatan hubungan baik "
--Toni DAntonio, penulis The Velveteen Principles


Bagaimana mungkin seekor kucing buangan mengubah sebuah per­pusta­kaan kecil menjadi daya tarik wisata, memberi inspirasi penduduk sebuah kota, mempersatukan warga di seluruh kawasan, dan pelan-pelan menjadi terkenal di seluruh dunia? 

Kisah Dewey si kucing malang dimulai dengan cara paling menye­dihkan. Umurnya baru beberapa minggu ketika pada malam terdingin tahun itu dia dimasukkan ke sebuah kotak pengembalian buku Perpustakaan Umum Spencer, Iowa, oleh orang tak dikenal. Dia ditemukan keesokan harinya oleh direktur perpustakaan, Vicki Myron, orangtua tunggal yang berhasil bertahan dari kehilangan tanah pertanian, penyakit kanker payudara, dan suami yang kecanduan minuman keras. Dewey kemudian berhasil mencuri hatinya dan hati para pegawai perpustakaan, serta menaklukkan mereka semua dengan kasih sayang. 

Saat ketenarannya berkembang dari kota ke kota, melintasi ber­bagai negara bagian, dan akhirnya merebak ke seluruh dunia, Dewey menjadi sumber kebanggaan bagi sebuah kota pertanian yang bangkrut di pedalaman Amerika dan membuatnya bangkit dari krisis berkepanjangan yang berakar jauh ke masa silam.

Buku yang diangkat dari kisah nyata ini sangat menyentuh hati, sekaligus lucu dan memberi inspirasi bagi para pembacanya untuk berpikir positif di tengah segala kesulitan hidup.
Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:Vicki Myron & Bret Witter | 
Penerbit:Serambi 
Code:978-602-290-046-7 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:400 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
"Kisah menakjubkan tentang cinta, keberanian, dan pengabdian ...
Buku ini betul-betul mengilhami jiwa"
--Jack Canfield, penulis Chicken Soup for the Soul

"Dewey sangat memikat, indah, dan mengharukan. Ini cerita tentang kehidupan dan terutama tentang cinta"
--Peter Gethers, penulis buku The Cat Who Went to Paris

"Melalui kucing pemberani ini, kita mengambil hikmah mengenai keberanian, kemurahan hati, dan kekuatan hubungan baik "
--Toni DAntonio, penulis The Velveteen Principles


Bagaimana mungkin seekor kucing buangan mengubah sebuah per­pusta­kaan kecil menjadi daya tarik wisata, memberi inspirasi penduduk sebuah kota, mempersatukan warga di seluruh kawasan, dan pelan-pelan menjadi terkenal di seluruh dunia? 

Kisah Dewey si kucing malang dimulai dengan cara paling menye­dihkan. Umurnya baru beberapa minggu ketika pada malam terdingin tahun itu dia dimasukkan ke sebuah kotak pengembalian buku Perpustakaan Umum Spencer, Iowa, oleh orang tak dikenal. Dia ditemukan keesokan harinya oleh direktur perpustakaan, Vicki Myron, orangtua tunggal yang berhasil bertahan dari kehilangan tanah pertanian, penyakit kanker payudara, dan suami yang kecanduan minuman keras. Dewey kemudian berhasil mencuri hatinya dan hati para pegawai perpustakaan, serta menaklukkan mereka semua dengan kasih sayang. 

Saat ketenarannya berkembang dari kota ke kota, melintasi ber­bagai negara bagian, dan akhirnya merebak ke seluruh dunia, Dewey menjadi sumber kebanggaan bagi sebuah kota pertanian yang bangkrut di pedalaman Amerika dan membuatnya bangkit dari krisis berkepanjangan yang berakar jauh ke masa silam.

Buku yang diangkat dari kisah nyata ini sangat menyentuh hati, sekaligus lucu dan memberi inspirasi bagi para pembacanya untuk berpikir positif di tengah segala kesulitan hidup.

99 Mutiara Hijabers

Harga:Rp89,000 / Rp71,200 (20% Off) 
Penulis:Maman Suherman | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108937 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:184 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kepada mutiara-mutiara yang selalu menyinari rumahku, pustaka jiwa, dan hatiku dengan sepenuh cinta nan tulus ikhlas, nyata, yang tak lelah tunjukkan arah padaku dalam pekat gelap kelabu menuju terang cahaya-Mu.
Minads dzulumati
ilan nuur...
Juga, kepada semua yang telah taburkan mutiara di sepanjang perjalanan usia.

Kujalin mutiara-mutiara cinta yang kaupersembahkan, kuuntai menjadi tasbih bertatah 99 PENDAR MUTIARA KASIH. Dan, kupersembahkan kembali kepada putri, saudari, kekasih hati, hijabers, dan calon-calon hijabers.
Harga:Rp89,000 / Rp71,200 (20% Off) 
Penulis:Maman Suherman | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108937 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:184 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kepada mutiara-mutiara yang selalu menyinari rumahku, pustaka jiwa, dan hatiku dengan sepenuh cinta nan tulus ikhlas, nyata, yang tak lelah tunjukkan arah padaku dalam pekat gelap kelabu menuju terang cahaya-Mu.
Minads dzulumati
ilan nuur...
Juga, kepada semua yang telah taburkan mutiara di sepanjang perjalanan usia.

Kujalin mutiara-mutiara cinta yang kaupersembahkan, kuuntai menjadi tasbih bertatah 99 PENDAR MUTIARA KASIH. Dan, kupersembahkan kembali kepada putri, saudari, kekasih hati, hijabers, dan calon-calon hijabers.

Mean Streak - Jejak Kelam

Harga:Rp102,000 / Rp81,600 (20% Off) 
Penulis:Sandra Brown | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-1835-6 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:552 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:550 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dokter Emory Charbonneau dilaporkan menghilang. Kabut, es, dan udara dingin yang menutupi pegunungan Carolina Utara mempersulit polisi dalam melakukan pencarian.

Terbangun dengan cedera di kepala, dalam pondok kayu yang asing, Emily ketakutan. Ia semakin takut ketika di depannya berdiri pria tinggi besar yang tak dikenalinya. Namun, selama empat hari saja bersama pria itu, Emory malah melakukan banyak hal yang tak pernah terpikirkan olehnya. Bahkan lambat laun ia menyerah terhadap gairah yang timbul di antara mereka.

Lalu rahasia demi rahasia terungkap. Tentang penyebab pertengkaran Emory dan suaminya, tentang kepolosan sahabatnya, juga tentang penembakan massal di Westboro. Namun terutama, tentang jejak kelam sang pria anonim.
Harga:Rp102,000 / Rp81,600 (20% Off) 
Penulis:Sandra Brown | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-1835-6 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:552 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:550 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dokter Emory Charbonneau dilaporkan menghilang. Kabut, es, dan udara dingin yang menutupi pegunungan Carolina Utara mempersulit polisi dalam melakukan pencarian.

Terbangun dengan cedera di kepala, dalam pondok kayu yang asing, Emily ketakutan. Ia semakin takut ketika di depannya berdiri pria tinggi besar yang tak dikenalinya. Namun, selama empat hari saja bersama pria itu, Emory malah melakukan banyak hal yang tak pernah terpikirkan olehnya. Bahkan lambat laun ia menyerah terhadap gairah yang timbul di antara mereka.

Lalu rahasia demi rahasia terungkap. Tentang penyebab pertengkaran Emory dan suaminya, tentang kepolosan sahabatnya, juga tentang penembakan massal di Westboro. Namun terutama, tentang jejak kelam sang pria anonim.

Meme Dibaca Mim

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Maria Anindita | 
Penerbit:Bukune 
Code:9786022201612 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:140 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di komunitas meme terbesar di negeri ini, Meme Comic Indonesia, selalu ada postingan dari para admin untuk menghibur untuk para tuna asmara. 

Sebut saja Admin Pedo—cewek yang sama sekali nggak pernah main hati alias forever alone. 

Admin C—arek Suroboyo yang kebelet eksis— memilih hijrah ke ibu kota yang kejam demi mimpi jadi artis. 

Admin Vivien yang saking cantiknya malah dijuluki kutilang darat (kurus tinggi langsing tapi koq dandan berat). 

Terus ada admin Va, jomblo akut bergelar LDR, Lupa dengan Relationship. 

Banyak keseruan mereka yang jadi inspirasi meme-meme hits yang menghibur. Yuk, buruan baca kisah mereka!
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Maria Anindita | 
Penerbit:Bukune 
Code:9786022201612 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:140 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di komunitas meme terbesar di negeri ini, Meme Comic Indonesia, selalu ada postingan dari para admin untuk menghibur untuk para tuna asmara. 

Sebut saja Admin Pedo—cewek yang sama sekali nggak pernah main hati alias forever alone. 

Admin C—arek Suroboyo yang kebelet eksis— memilih hijrah ke ibu kota yang kejam demi mimpi jadi artis. 

Admin Vivien yang saking cantiknya malah dijuluki kutilang darat (kurus tinggi langsing tapi koq dandan berat). 

Terus ada admin Va, jomblo akut bergelar LDR, Lupa dengan Relationship. 

Banyak keseruan mereka yang jadi inspirasi meme-meme hits yang menghibur. Yuk, buruan baca kisah mereka!

Tidak menemukan buku yang Anda cari?

Silahkan hubungi kami disini. Kami pasti akan bantu carikan *tapi jangan buku-buku pelajaran y :)*

Pelanggan Kami

 
2012 PengenBuku