***

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Selamat datang di pengenbuku.NET

Selamat datang di pengenbuku.NET, sebuah toko buku online update dengan koleksi yang menarik, semoga dapat membantu Anda yang sulit mendapatkan buku tertentu, dan tidak sempat ke toko buku, Selamat memilih. Terimakasih

Satu Hari Bersamamu (For One More Day) (Cover Baru)

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Mitch Albom | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020333403 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
For One More Day adalah kisah tentang seorang ibu dan anak lakilakinya, kasih sayang abadi seorang ibu, dan pertanyaan berikut ini: Apa yang akan kaulakukan seandainya kau diberi satu hari lagi bersama orang yang kausayangi, yang telah tiada?

Ketika masih kecil, Charley Benetto diminta untuk memilih oleh ayahnya, hendak menjadi “anak mama atau anak papa, tapi tidak bisa dua-duanya”. Maka dia memilih ayahnya, memujanya––namun sang ayah pergi begitu saja ketika Charley menjelang remaja. Dan Charley dibesarkan oleh ibunya, seorang diri, meski sering kali dia merasa malu akan keadaan ibunya serta merindukan keluarga yang utuh.

Bertahun-tahun kemudian, ketika hidupnya hancur oleh minuman keras dan penyesalan, Charley berniat bunuh diri. Tapi gagal. Dia justru dibawa kembali ke rumahnya yang lama dan menemukan hal yang mengejutkan. Ibunya––yang meninggal delapan tahun silam––masih tinggal di sana, dan menyambut kepulangannya seolah tak pernah terjadi apa-apa.
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Mitch Albom | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020333403 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
For One More Day adalah kisah tentang seorang ibu dan anak lakilakinya, kasih sayang abadi seorang ibu, dan pertanyaan berikut ini: Apa yang akan kaulakukan seandainya kau diberi satu hari lagi bersama orang yang kausayangi, yang telah tiada?

Ketika masih kecil, Charley Benetto diminta untuk memilih oleh ayahnya, hendak menjadi “anak mama atau anak papa, tapi tidak bisa dua-duanya”. Maka dia memilih ayahnya, memujanya––namun sang ayah pergi begitu saja ketika Charley menjelang remaja. Dan Charley dibesarkan oleh ibunya, seorang diri, meski sering kali dia merasa malu akan keadaan ibunya serta merindukan keluarga yang utuh.

Bertahun-tahun kemudian, ketika hidupnya hancur oleh minuman keras dan penyesalan, Charley berniat bunuh diri. Tapi gagal. Dia justru dibawa kembali ke rumahnya yang lama dan menemukan hal yang mengejutkan. Ibunya––yang meninggal delapan tahun silam––masih tinggal di sana, dan menyambut kepulangannya seolah tak pernah terjadi apa-apa.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates

Meniti Bianglala (Five People You Meet In Heaven) (Cover Baru)

Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Mitch Albom | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020333397 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:208 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Eddie bekerja di taman hiburan hampir sepanjang hidupnya, memperbaiki dan merawat berbagai wahana. Tahun-tahun berlalu, dan Eddie merasa terperangkap dalam pekerjaan yang dirasanya tak berarti. Hari-harinya hanya berupa rutinitas kerja, kesepian, dan penyesalan.

Pada ulang tahunnya yang ke-83, Eddie tewas dalam kecelakaan tragis ketika mencoba menyelamatkan seorang gadis kecil dari wahana yang rusak. Saat mengembuskan napas terakhir, terasa olehnya sepasang tangan kecil menggenggam tangganya. Cerita kemudian bergulir ketika Eddie “terbangun” setelah kematiannya. Alih-alih berada di surga, taman yang indah yang selama ini ia bayangkan, ia malah berada di tengah padang awan, di mana Eddie akan dipertemukan dengan lima orang yang tanpa ia sadari telah mengubah jalan hidupnya. Kelima orang ini akan menjawab setiap pertanyaan Eddie mengenai hidupnya yang selama ini ia anggap tidak bermakna.

Meniti Bianglala adalah sebuah kisah tentang perjalanan hidup yang baru disadari dan dimaknai justru setelah datangnya kematian.
Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Mitch Albom | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020333397 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:208 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Eddie bekerja di taman hiburan hampir sepanjang hidupnya, memperbaiki dan merawat berbagai wahana. Tahun-tahun berlalu, dan Eddie merasa terperangkap dalam pekerjaan yang dirasanya tak berarti. Hari-harinya hanya berupa rutinitas kerja, kesepian, dan penyesalan.

Pada ulang tahunnya yang ke-83, Eddie tewas dalam kecelakaan tragis ketika mencoba menyelamatkan seorang gadis kecil dari wahana yang rusak. Saat mengembuskan napas terakhir, terasa olehnya sepasang tangan kecil menggenggam tangganya. Cerita kemudian bergulir ketika Eddie “terbangun” setelah kematiannya. Alih-alih berada di surga, taman yang indah yang selama ini ia bayangkan, ia malah berada di tengah padang awan, di mana Eddie akan dipertemukan dengan lima orang yang tanpa ia sadari telah mengubah jalan hidupnya. Kelima orang ini akan menjawab setiap pertanyaan Eddie mengenai hidupnya yang selama ini ia anggap tidak bermakna.

Meniti Bianglala adalah sebuah kisah tentang perjalanan hidup yang baru disadari dan dimaknai justru setelah datangnya kematian.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Sang Penjaga Waktu (The Time Keeper) (Cover Baru)

Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:Mitch Albom | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020333533 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:312 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dialah pencipta jam pertama di dunia. Dia dihukum karena mencoba mengukur anugerah terbesar dari Tuhan, diasingkan ke dalam gua hingga berabadabad dan dipaksa mendengarkan suara orang-orang yang minta diberi lebih banyak waktu. Lalu dia kembali ke dunia kita, dengan membawa jam pasir ajaib dan sebuah misi: menebus kesalahannya dengan mempertemukan dua manusia di bumi, untuk mengajarkan makna waktu kepada mereka.
Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:Mitch Albom | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020333533 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:312 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dialah pencipta jam pertama di dunia. Dia dihukum karena mencoba mengukur anugerah terbesar dari Tuhan, diasingkan ke dalam gua hingga berabadabad dan dipaksa mendengarkan suara orang-orang yang minta diberi lebih banyak waktu. Lalu dia kembali ke dunia kita, dengan membawa jam pasir ajaib dan sebuah misi: menebus kesalahannya dengan mempertemukan dua manusia di bumi, untuk mengajarkan makna waktu kepada mereka.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Yang Nge-Tren di Tahun 80 & 90 an

Harga:Rp90,000 / Rp76,500 (15% Off) 
Penulis:Nicko Krisna | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-3261-1 
Rencana Terbit:22 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:166 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mari bernostalgia ke masa-masa tanpa beban itu. Langit rasanya lebih biru dan rumput lebih hijau. Masa ketika lapangan terbuka masih banyak dan kita biasa bermain bertelanjang kaki di situ. Zaman ketika hanya main kelereng atau hujan-hujanan sudah membuat kita girang setengah mati. Juga ketika cara berkomunikasi jarak jauh hanya lewat surat, kartu pos, atau telepon rumah. Saat itu, segalanya masih organik. Dan rasa suka dan bahagia yang kita dapat pun rasanya lebih murni dan bebas.

Masa itu kita kenang sebagai era ‘80 dan ‘90an, yang ditandai dengan busana berwarna-warni, gaya rambut jabrik dan kriwil, aksesori gede-gede, sepatu docmart, celana baggy, dan aneka atribut khas lainnya. Masa yang juga bertabur lagu, fi lm, buku, majalah, hingga serial TV, fi lm mandarin, sampai telenovela yang betul-betul bagus. Ini adalah salah satu era terbaik yang ingin kita kenang selamanya.

Nicko Krisna, salah satu dedengkot grup 80 & 90an di berbagai media sosial mengajak kita kembali ke masa bahagia lewat buku ini. Sebagai generasi yang sangat menikmati masa itu, Nicko menyajikan hal-hal yang ngetren di tahun ’80 dan 90an, mulai dari musik, fashion, fi lm, buku dan majalah, tempat nongkrong favorit remaja di beberapa kota besar, hingga gaya anak sekolah dan remaja pacaran!

Ditulis dengan gaya penulisan majalah remaja tahun-tahun itu, kita akan dibawa bernostalgia ke masa suka cita. Sebagai generasi yang saat itu jadi pengikut dan penikmat trennya, kita sangat layak mendapat sensasi rasa kembali ke masa itu.
Harga:Rp90,000 / Rp76,500 (15% Off) 
Penulis:Nicko Krisna | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-3261-1 
Rencana Terbit:22 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:166 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mari bernostalgia ke masa-masa tanpa beban itu. Langit rasanya lebih biru dan rumput lebih hijau. Masa ketika lapangan terbuka masih banyak dan kita biasa bermain bertelanjang kaki di situ. Zaman ketika hanya main kelereng atau hujan-hujanan sudah membuat kita girang setengah mati. Juga ketika cara berkomunikasi jarak jauh hanya lewat surat, kartu pos, atau telepon rumah. Saat itu, segalanya masih organik. Dan rasa suka dan bahagia yang kita dapat pun rasanya lebih murni dan bebas.

Masa itu kita kenang sebagai era ‘80 dan ‘90an, yang ditandai dengan busana berwarna-warni, gaya rambut jabrik dan kriwil, aksesori gede-gede, sepatu docmart, celana baggy, dan aneka atribut khas lainnya. Masa yang juga bertabur lagu, fi lm, buku, majalah, hingga serial TV, fi lm mandarin, sampai telenovela yang betul-betul bagus. Ini adalah salah satu era terbaik yang ingin kita kenang selamanya.

Nicko Krisna, salah satu dedengkot grup 80 & 90an di berbagai media sosial mengajak kita kembali ke masa bahagia lewat buku ini. Sebagai generasi yang sangat menikmati masa itu, Nicko menyajikan hal-hal yang ngetren di tahun ’80 dan 90an, mulai dari musik, fashion, fi lm, buku dan majalah, tempat nongkrong favorit remaja di beberapa kota besar, hingga gaya anak sekolah dan remaja pacaran!

Ditulis dengan gaya penulisan majalah remaja tahun-tahun itu, kita akan dibawa bernostalgia ke masa suka cita. Sebagai generasi yang saat itu jadi pengikut dan penikmat trennya, kita sangat layak mendapat sensasi rasa kembali ke masa itu.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Perfect Mate

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Erlin Cahyadi | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020332857 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kesya tidak pernah menyangka kehidupannya yang biasa saja akan berubah drastis setelah mengenal Rafael. Dari cewek yang tidak menonjol menjadi cewek incaran dua cowok terkenal di sekolahnya.

Perjalanan cinta Kesya sama sekali tidak mulus. Saat mulai jatuh cinta pada Rafael, Kesya harus berurusan dengan Windhy, sahabatnya, yang masih menyimpan dendam pada cowok itu.

Seakan hidup Kesya belum cukup rumit, Farell muncul mewarnai hari-harinya. Sikap cowok itu dengan mudah menarik perhatiannya. Pada akhirnya, ia harus memilih: bersama orang yang ia cintai tapi mengorbankan persahabatannya atau mulai belajar mencintai orang lain…
Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Erlin Cahyadi | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020332857 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kesya tidak pernah menyangka kehidupannya yang biasa saja akan berubah drastis setelah mengenal Rafael. Dari cewek yang tidak menonjol menjadi cewek incaran dua cowok terkenal di sekolahnya.

Perjalanan cinta Kesya sama sekali tidak mulus. Saat mulai jatuh cinta pada Rafael, Kesya harus berurusan dengan Windhy, sahabatnya, yang masih menyimpan dendam pada cowok itu.

Seakan hidup Kesya belum cukup rumit, Farell muncul mewarnai hari-harinya. Sikap cowok itu dengan mudah menarik perhatiannya. Pada akhirnya, ia harus memilih: bersama orang yang ia cintai tapi mengorbankan persahabatannya atau mulai belajar mencintai orang lain…
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Wonderful Life (The Novel)

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Kiki Raihan | 
Penerbit:KPG 
Code:9786024241964 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:152 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Harus pintar. Harus berprestasi. Harus “jadi orang”. Amalia tumbuh dengan mempercayai dirinya bukan apa-apa sebelum memiliki hal-hal di atas. Prinsip yang sama ia terapkan untuk Aqil, anak tunggalnya. Namun hidup berkata lain. Aqil divonis memiliki disleksia.

Dalam penyangkalan, Amalia memutuskan pergi mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada banyak hal yang tidak terduga: Konflik batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya sebagai seorang ibu.

Amalia yang tadinya mengira dapat mengendalikan semuanya kini menyadari bahwa ia tidak memiliki kontrol atas dunianya maupun Aqil. Dunia di mata Aqil adalah tempat yang kaya warna dan penuh hal-hal menarik. Amalia terpaksa merelakan dunianya yang kaku dan hitam-putih diobrak-abrik dalam perjalanan mereka berdua.

Dan akhirnya, Amalia berhadapan dengan kemungkinan terburuk dalam hidupnya: Kehilangan Aqil.
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Kiki Raihan | 
Penerbit:KPG 
Code:9786024241964 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:152 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Harus pintar. Harus berprestasi. Harus “jadi orang”. Amalia tumbuh dengan mempercayai dirinya bukan apa-apa sebelum memiliki hal-hal di atas. Prinsip yang sama ia terapkan untuk Aqil, anak tunggalnya. Namun hidup berkata lain. Aqil divonis memiliki disleksia.

Dalam penyangkalan, Amalia memutuskan pergi mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada banyak hal yang tidak terduga: Konflik batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya sebagai seorang ibu.

Amalia yang tadinya mengira dapat mengendalikan semuanya kini menyadari bahwa ia tidak memiliki kontrol atas dunianya maupun Aqil. Dunia di mata Aqil adalah tempat yang kaya warna dan penuh hal-hal menarik. Amalia terpaksa merelakan dunianya yang kaku dan hitam-putih diobrak-abrik dalam perjalanan mereka berdua.

Dan akhirnya, Amalia berhadapan dengan kemungkinan terburuk dalam hidupnya: Kehilangan Aqil.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

King Bullying Vs Queen Rescue

Harga:Rp80,000 / Rp68,000 (15% Off) 
Penulis:Clara Amanda | 
Penerbit:Bukune 
Code:9786022201915 
Rencana Terbit:16 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:334 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat,
di kamus gue nggak ada yang namanya takut.Dan satu hal yang lebih penting. gue
bakal buat lo suka sama gue. Bagaimana caranya."

-Thomas Tyler Sangster

Pernah kan ketemu orang model Thomas Sangster,si Raja Bully tukang ancam bin nyebelin
bin angkuh nan congkak? Yes, itu ngeselin abis.Tapi yang jelas,aku nggak takut sama gertak
murahan gitu aja. Aku akan tetap membantu ngelawan dan membela kalau ngelihat
korban bullyng.Lagi pula,orang-orang kayak: Thomas itu palingan cuma sok jago
buat nyembunyiin kelemahan dia. Lihat aja..

Eh tapi. eh tapi. eh... dia kok tiba-tiba berubah,ya? Udah nggak nge-bully aku lagi,
malahan kayak mulai pe-de-ka-te gitu deh.Dia kenapa ya? Udah nyerah nge-
bully aku karena nggak mempan atau jangan-jangan ini trik baru dia buat mempermainkan
perasaan orang? Bebas.. yang pasti,gue nggak akan tertipu semudah itu!
Harga:Rp80,000 / Rp68,000 (15% Off) 
Penulis:Clara Amanda | 
Penerbit:Bukune 
Code:9786022201915 
Rencana Terbit:16 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:334 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat,
di kamus gue nggak ada yang namanya takut.Dan satu hal yang lebih penting. gue
bakal buat lo suka sama gue. Bagaimana caranya."

-Thomas Tyler Sangster

Pernah kan ketemu orang model Thomas Sangster,si Raja Bully tukang ancam bin nyebelin
bin angkuh nan congkak? Yes, itu ngeselin abis.Tapi yang jelas,aku nggak takut sama gertak
murahan gitu aja. Aku akan tetap membantu ngelawan dan membela kalau ngelihat
korban bullyng.Lagi pula,orang-orang kayak: Thomas itu palingan cuma sok jago
buat nyembunyiin kelemahan dia. Lihat aja..

Eh tapi. eh tapi. eh... dia kok tiba-tiba berubah,ya? Udah nggak nge-bully aku lagi,
malahan kayak mulai pe-de-ka-te gitu deh.Dia kenapa ya? Udah nyerah nge-
bully aku karena nggak mempan atau jangan-jangan ini trik baru dia buat mempermainkan
perasaan orang? Bebas.. yang pasti,gue nggak akan tertipu semudah itu!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Five Kingdoms 2: Rogue Knight

Harga:Rp89,000 / Rp75,650 (15% Off) 
Penulis:Brandon Mull | 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Code:9789794339626 
Rencana Terbit:Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:532 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Cole Randolph terjebak di Perbatasan, sebuah dunia lain yang ditopang oleh sihir dari lima negeri. Dunia yang sarat makhluk-makhluk aneh dan orang-orang berbahaya. Satu-satunya peluang Cole untuk bertahan hidup adalah bergabung dengan kelompok pemberontak yang bertujuan menggulingkan tirani sang Adiraja. Hanya gabungan kekuatan kelima putri yang dapat menandingi kekuatan sihir sang Adiraja. Salah satu putri, Mira, telah ditemukan, dan sekarang mereka dalam perjalanan mencari kakak Mira, Honor, yang diduga berada di Negeri Elloweer, negeri sihir ilusi dan tipu muslihat.

Tetapi, Negeri Elloweer sedang menghadapi dua masalah besar. Kemunculan monster yang mengubah manusia menjadi pasukan zombi, dan  datangnya seorang Kesatria Berandal yang menantang kesatria-kesatria lainnya untuk berduel sampai mati. Sebelum bisa menemukan Honor, Cole harus membereskan kedua masalah ini. Jika selamat, Cole mungkin memiliki peluang untuk kembali ke dunia dan kehidupannya yang normal.
Harga:Rp89,000 / Rp75,650 (15% Off) 
Penulis:Brandon Mull | 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Code:9789794339626 
Rencana Terbit:Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:532 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Cole Randolph terjebak di Perbatasan, sebuah dunia lain yang ditopang oleh sihir dari lima negeri. Dunia yang sarat makhluk-makhluk aneh dan orang-orang berbahaya. Satu-satunya peluang Cole untuk bertahan hidup adalah bergabung dengan kelompok pemberontak yang bertujuan menggulingkan tirani sang Adiraja. Hanya gabungan kekuatan kelima putri yang dapat menandingi kekuatan sihir sang Adiraja. Salah satu putri, Mira, telah ditemukan, dan sekarang mereka dalam perjalanan mencari kakak Mira, Honor, yang diduga berada di Negeri Elloweer, negeri sihir ilusi dan tipu muslihat.

Tetapi, Negeri Elloweer sedang menghadapi dua masalah besar. Kemunculan monster yang mengubah manusia menjadi pasukan zombi, dan  datangnya seorang Kesatria Berandal yang menantang kesatria-kesatria lainnya untuk berduel sampai mati. Sebelum bisa menemukan Honor, Cole harus membereskan kedua masalah ini. Jika selamat, Cole mungkin memiliki peluang untuk kembali ke dunia dan kehidupannya yang normal.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Lady Susan

Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Jane Austen | 
Penerbit:Qanita 
Code:978-602-402-042-2 
Rencana Terbit:Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:132 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Lady Susan adalah wanita cantik, cerdas, dan penuh tipu daya, yang sedang berkabung karena kematian suaminya. Terbiasa dengan gaya hidup santai dan mewah, Lady Susan tidak membuang waktu mencari suami baru yang kaya raya untuk dirinya sendiri dan untuk putrinya, Frederica. Namun upayanya menggoda pria malah menimbulkan rumor buruk yang beredar di masyarakat London. Lady Susan pun terpaksa pindah ke rumah adik iparnya di desa untuk sementara waktu, hingga rumornya mereda.

Ternyata di kediaman keluarga Vernon Lady Susan menemukan calon suami yang potensial, yakni Reginald De Courcy, ahli waris tunggal keluarga De Courcy. Walaupun ditentang oleh banyak pihak, Lady Susan berhasil membuat Reginald tergila-gila padanya. Tak disangka, Frederica menolak perjodohan yang telah Lady Susan atur untuknya dan malah jatuh cinta pada Reginald. Apa yang harus Lady Susan lakukan? Akankah dia berhasil mencapai tujuannya?

Lady Susan diperkirakan ditulis pada tahun 1794, tetapi baru dipublikasikan pada tahun 1871. Seperti karya-karya Jane Austen lainnya, Lady Susan telah beberapa kali diadaptasi menjadi drama panggung, dan baru tahun 2016 ini diangkat ke layar lebar dengan judul Love & Friendship, dibintangi oleh aktris papan atas Kate Beckinsale.
Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Jane Austen | 
Penerbit:Qanita 
Code:978-602-402-042-2 
Rencana Terbit:Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:132 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Lady Susan adalah wanita cantik, cerdas, dan penuh tipu daya, yang sedang berkabung karena kematian suaminya. Terbiasa dengan gaya hidup santai dan mewah, Lady Susan tidak membuang waktu mencari suami baru yang kaya raya untuk dirinya sendiri dan untuk putrinya, Frederica. Namun upayanya menggoda pria malah menimbulkan rumor buruk yang beredar di masyarakat London. Lady Susan pun terpaksa pindah ke rumah adik iparnya di desa untuk sementara waktu, hingga rumornya mereda.

Ternyata di kediaman keluarga Vernon Lady Susan menemukan calon suami yang potensial, yakni Reginald De Courcy, ahli waris tunggal keluarga De Courcy. Walaupun ditentang oleh banyak pihak, Lady Susan berhasil membuat Reginald tergila-gila padanya. Tak disangka, Frederica menolak perjodohan yang telah Lady Susan atur untuknya dan malah jatuh cinta pada Reginald. Apa yang harus Lady Susan lakukan? Akankah dia berhasil mencapai tujuannya?

Lady Susan diperkirakan ditulis pada tahun 1794, tetapi baru dipublikasikan pada tahun 1871. Seperti karya-karya Jane Austen lainnya, Lady Susan telah beberapa kali diadaptasi menjadi drama panggung, dan baru tahun 2016 ini diangkat ke layar lebar dengan judul Love & Friendship, dibintangi oleh aktris papan atas Kate Beckinsale.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Simfoni Cahaya

Harga:Rp79,000 / Rp67,150 (15% Off) 
Penulis:N. Syafrina | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-022-0 
Rencana Terbit:September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:280 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kematian seorang pasien telah mengubah kehidupan Erina, seorang bidan muda sekaligus tersangka. Ia harus berhadapan dengan kejatuhan karier dan bayang-bayang penjara, karena dituduh melakukan malpraktik pada pasiennya.

Erina tadinya bak bintang yang berpijar di langit yang membentang penuh harapan. Ia rela meninggalkan kenyamanan demi melayani masyarakat di sebuah desa terpencil. Ia tetap berkelip meski malam semakin gelap. Namun, gulita terus melahap cahaya demi cahaya hidupnya. Apalagi ketika Hendri, pemuda desa yang diharapkan bisa membantunya bersinar lebih terang, justru pergi jauh tanpa ucapan perpisahan.

Ketika ia tak pernah tahu kapan pemuda itu akan pulang, sanggupkah Erina mempertahankan cercah kebenaran di tengah gelap yang semakin kelam?
Harga:Rp79,000 / Rp67,150 (15% Off) 
Penulis:N. Syafrina | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-022-0 
Rencana Terbit:September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:280 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kematian seorang pasien telah mengubah kehidupan Erina, seorang bidan muda sekaligus tersangka. Ia harus berhadapan dengan kejatuhan karier dan bayang-bayang penjara, karena dituduh melakukan malpraktik pada pasiennya.

Erina tadinya bak bintang yang berpijar di langit yang membentang penuh harapan. Ia rela meninggalkan kenyamanan demi melayani masyarakat di sebuah desa terpencil. Ia tetap berkelip meski malam semakin gelap. Namun, gulita terus melahap cahaya demi cahaya hidupnya. Apalagi ketika Hendri, pemuda desa yang diharapkan bisa membantunya bersinar lebih terang, justru pergi jauh tanpa ucapan perpisahan.

Ketika ia tak pernah tahu kapan pemuda itu akan pulang, sanggupkah Erina mempertahankan cercah kebenaran di tengah gelap yang semakin kelam?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

KALAMATA

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Ni Made Purnama Sari | 
Penerbit:KPG 
Code:9786024241810 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:242 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Hidup semua orang sangatlah gaib dan ajaib, dengan nasib takdirnya sendiri-sendiri. Gaib dan ajaib dalam suka. Gaib dan ajaib dalam duka. Pengalaman kita tidak akan pernah sama atau berulang. Entah dari mana datangnya, suatu kali aku mendapat pikiran sederhana seperti ini: setiap hari kita terlahir sebagai pribadi baru, dengan pikiran dan impian baru, yang terperangkap pada tubuh yang sama. Dunia yang aku hidupi kemudian terasa fana, dan karena itu aku seperti makin cemas kehilangan segala hal yang telah kujumpai. Itulah yang ingin aku tulis di sini. Seorang wanita dari masa silam. Juru dalang yang mungkin kalah dalam sejarah, namun mencoba bertahan hidup melalui cerita yang dikarangnya. Sebentuk kisah yang, tidak lain, mungkin tentang diriku sendiri… atau sebagian diriku, juga sebagian orang lain.

KALAMATA adalah novel tentang waktu dan pikiran manusia beserta misterinya. Berlatar belakang Tragedi 1965 di Bali, novel ini mengisahkan hidup seorang dalang perempuan kondang bernama Ni Rumyig yang mengalami demensia. Mengapa perempuan yang begitu kuat itu tiba-tiba terpuruk tak berdaya dalam sekejap mata? Mengapa di puncak kariernya yang mencorong dia seperti mendadak hilang dari peredaran? Kalamata mengajak kita membuka tabir kehidupan sang tokoh selapis demi selapis bak menghadapi suatu kisah misteri.
Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Ni Made Purnama Sari | 
Penerbit:KPG 
Code:9786024241810 
Rencana Terbit:03 Oktober 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:242 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Hidup semua orang sangatlah gaib dan ajaib, dengan nasib takdirnya sendiri-sendiri. Gaib dan ajaib dalam suka. Gaib dan ajaib dalam duka. Pengalaman kita tidak akan pernah sama atau berulang. Entah dari mana datangnya, suatu kali aku mendapat pikiran sederhana seperti ini: setiap hari kita terlahir sebagai pribadi baru, dengan pikiran dan impian baru, yang terperangkap pada tubuh yang sama. Dunia yang aku hidupi kemudian terasa fana, dan karena itu aku seperti makin cemas kehilangan segala hal yang telah kujumpai. Itulah yang ingin aku tulis di sini. Seorang wanita dari masa silam. Juru dalang yang mungkin kalah dalam sejarah, namun mencoba bertahan hidup melalui cerita yang dikarangnya. Sebentuk kisah yang, tidak lain, mungkin tentang diriku sendiri… atau sebagian diriku, juga sebagian orang lain.

KALAMATA adalah novel tentang waktu dan pikiran manusia beserta misterinya. Berlatar belakang Tragedi 1965 di Bali, novel ini mengisahkan hidup seorang dalang perempuan kondang bernama Ni Rumyig yang mengalami demensia. Mengapa perempuan yang begitu kuat itu tiba-tiba terpuruk tak berdaya dalam sekejap mata? Mengapa di puncak kariernya yang mencorong dia seperti mendadak hilang dari peredaran? Kalamata mengajak kita membuka tabir kehidupan sang tokoh selapis demi selapis bak menghadapi suatu kisah misteri.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Jokowi, Sangkuni, Machiavelli

Harga:Rp59,000 / Rp50,150 (15% Off) 
Penulis:Seno Gumira Ajidarma | 
Penerbit:Kronik Mizan 
Code:9789794339770 
Rencana Terbit:14 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di mana pun orang bicara politik negeri ini, mulai dari warteg sampai ke resto-resto bergengsi. Mereka ngobrol untuk mencari kejelasan dengan cara menarik kesimpulan umum dari peristiwa-peristiwa yang terjadi, bisa dengan santai di warung kopi, bisa pula dengan debat panas di sosial media. Dan tak pernah kekurangan bahan!

Buku ini berisi kolom-kolom politik Seno Gumira Ajidarma dalam kurun waktu 2014-2016. Ditulis dari sudut pandang multidisipliner, Jokowi, Sangkuni, Machiavelli, menyindir, mengajuk, dan mengajak kita untuk mengingat bahwa masih banyak hal yang lebih penting daripada sekadar perbedaan pandangan politik dan masalah dukung-mendukung idola politik.

*****

Esai-esai Seno Gumira Ajidarma menyadarkan kita tentang adanya mata rantai kebudayaan yang terkubur dalam mitologi dan filsafat untuk menyokong realitas kontemporer yang berantakan. Dia menjawab diskontinuitas sejarah peradaban dalam ungkapan yang blak-blakan, jleb, dan tak jarang menggelambir satir. Menelusuri relasi anekdot dan anggota dewan, punakawan dan koruptor, atau Soeharto dan Paimo, sungguh menggetarkan langit-langit berpikir kita hari ini.  —Saifur Rohman, Pengajar Filsafat di Program Doktor Universitas Negeri Jakarta
Harga:Rp59,000 / Rp50,150 (15% Off) 
Penulis:Seno Gumira Ajidarma | 
Penerbit:Kronik Mizan 
Code:9789794339770 
Rencana Terbit:14 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di mana pun orang bicara politik negeri ini, mulai dari warteg sampai ke resto-resto bergengsi. Mereka ngobrol untuk mencari kejelasan dengan cara menarik kesimpulan umum dari peristiwa-peristiwa yang terjadi, bisa dengan santai di warung kopi, bisa pula dengan debat panas di sosial media. Dan tak pernah kekurangan bahan!

Buku ini berisi kolom-kolom politik Seno Gumira Ajidarma dalam kurun waktu 2014-2016. Ditulis dari sudut pandang multidisipliner, Jokowi, Sangkuni, Machiavelli, menyindir, mengajuk, dan mengajak kita untuk mengingat bahwa masih banyak hal yang lebih penting daripada sekadar perbedaan pandangan politik dan masalah dukung-mendukung idola politik.

*****

Esai-esai Seno Gumira Ajidarma menyadarkan kita tentang adanya mata rantai kebudayaan yang terkubur dalam mitologi dan filsafat untuk menyokong realitas kontemporer yang berantakan. Dia menjawab diskontinuitas sejarah peradaban dalam ungkapan yang blak-blakan, jleb, dan tak jarang menggelambir satir. Menelusuri relasi anekdot dan anggota dewan, punakawan dan koruptor, atau Soeharto dan Paimo, sungguh menggetarkan langit-langit berpikir kita hari ini.  —Saifur Rohman, Pengajar Filsafat di Program Doktor Universitas Negeri Jakarta
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Mary Russel & Sherlock Holmes: Locked Rooms

Harga:Rp89,000 / Rp75,650 (15% Off) 
Penulis:Laurie R. King | 
Penerbit:Qanita 
Code:9789794339640 
Rencana Terbit:19 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sherlock Holmes dan istrinya, Mary Russell, tiba di San Fransisco untuk mengurus rumah keluarga, namun mereka disambut sosok asing yang menyerang mereka dengan pistol. Meskipun tak menderita luka fatal, Sherlock Holmes mengkhawatirkan istrinya yang belakangan ini selalu dihantui mimpi mengerikan tentang benda-benda beterbangan, lelaki tanpa wajah, dan ruangan-ruangan terkunci. Dia yakin semua ini berkaitan dengan masa lalu yang ingin Mary lupakan. Di kota inilah bertahun-tahun lalu kedua orangtua dan adik lelaki Mary tewas karena kecelakaan mobil.

Dan yang lebih mengejutkan, semua kerabat Mary di San Fransisco telah tewas secara misterius. Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa sosok misterius yang menembak mereka dan kenapa? Melalui serangkaian penyelidikan, Sherlock Holmes menemukan fakta-fakta bahwa tewasnya Keluarga Russell sebenarnya adalah pembunuhan terencana. Sekarang, nyawa Mary terancam, dan Holmes tidak akan tinggal diam.
Harga:Rp89,000 / Rp75,650 (15% Off) 
Penulis:Laurie R. King | 
Penerbit:Qanita 
Code:9789794339640 
Rencana Terbit:19 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sherlock Holmes dan istrinya, Mary Russell, tiba di San Fransisco untuk mengurus rumah keluarga, namun mereka disambut sosok asing yang menyerang mereka dengan pistol. Meskipun tak menderita luka fatal, Sherlock Holmes mengkhawatirkan istrinya yang belakangan ini selalu dihantui mimpi mengerikan tentang benda-benda beterbangan, lelaki tanpa wajah, dan ruangan-ruangan terkunci. Dia yakin semua ini berkaitan dengan masa lalu yang ingin Mary lupakan. Di kota inilah bertahun-tahun lalu kedua orangtua dan adik lelaki Mary tewas karena kecelakaan mobil.

Dan yang lebih mengejutkan, semua kerabat Mary di San Fransisco telah tewas secara misterius. Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa sosok misterius yang menembak mereka dan kenapa? Melalui serangkaian penyelidikan, Sherlock Holmes menemukan fakta-fakta bahwa tewasnya Keluarga Russell sebenarnya adalah pembunuhan terencana. Sekarang, nyawa Mary terancam, dan Holmes tidak akan tinggal diam.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Syaikh Siti Jenar 3: Suluk Sang Pembaharu

Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:Agus Sunyoto | 
Penerbit:Mizan 
Code:9789794339817 
Rencana Terbit:19 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kekacauan yang terjadi di tanah air banyak diopinikan sebagai berkaitan dengan soal agama, namun keyakinan saya bergeming: itu hanya buntut persoalan. Persoalan sejatinya ialah ulah pihak berkepentingan (politik/kekuasaan) yang bisanya cuma mengajak Tuhan untuk mendukung kepentingannya, namun tidak ditunjang oleh kemampuannya sendiri. DIkiranya Tuhan adalah pandai besi yang sewaktu-waktu bisa mereka minta buatkan pedang untuk melawan hamba-hamba-Nya sendiri. Masya Allah.

Demikian, karena kekacauan itu, melihat manusia secara utuh sebagaimana adanya adalah barang luks. Apalagi bila manusia itu merupakan pihak yang kalah oleh kekuasaan. Seberapa banyak orang yang mengetahui sirah, riwayat lengkap kehidupan al-Hallaj, misalnya? Bahkan kisah tokoh kita sendiri, Syaikh Siti Abdul Jalil atau Syaikh Siti Jenar. Banyak di antara kita hanya tahu bahwa wali songo tinari itu telah dihukum mati, sebagaimana   al-Hallaj, karena ajarannya dianggap menyimpang. Bagaimana kira-kira wajah sejarah seandainya yang dekat dengan pusat kekuasaan saat itu justru Syaikh Siti Jenar? Apa yang bakal terjadi jika "akidah" penguasa sama dengan Syaikh Siti Jenar?

Buku-buku yang ditulis belakangan tentang "tokoh kontroversial" itu umumnya sekadar menjelaskan sebab musabab kenapa ia dihukum. Orang hampir tak pernah disuguhi riwayat pribadinya sebagai manusia beriman. Untunglah ada Saudara Agus Sunyoto yang menyusun buku tentang tokoh legendaris itu dengan maraji' (referensi) yang lain sehingga kita bisa membaca riwayat hidupnya yang hanya kita kenal sebagai "pesakitan" saja.
(KH Ahmad Mustofa Bisri dalam Kata Pengantar)
Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:Agus Sunyoto | 
Penerbit:Mizan 
Code:9789794339817 
Rencana Terbit:19 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kekacauan yang terjadi di tanah air banyak diopinikan sebagai berkaitan dengan soal agama, namun keyakinan saya bergeming: itu hanya buntut persoalan. Persoalan sejatinya ialah ulah pihak berkepentingan (politik/kekuasaan) yang bisanya cuma mengajak Tuhan untuk mendukung kepentingannya, namun tidak ditunjang oleh kemampuannya sendiri. DIkiranya Tuhan adalah pandai besi yang sewaktu-waktu bisa mereka minta buatkan pedang untuk melawan hamba-hamba-Nya sendiri. Masya Allah.

Demikian, karena kekacauan itu, melihat manusia secara utuh sebagaimana adanya adalah barang luks. Apalagi bila manusia itu merupakan pihak yang kalah oleh kekuasaan. Seberapa banyak orang yang mengetahui sirah, riwayat lengkap kehidupan al-Hallaj, misalnya? Bahkan kisah tokoh kita sendiri, Syaikh Siti Abdul Jalil atau Syaikh Siti Jenar. Banyak di antara kita hanya tahu bahwa wali songo tinari itu telah dihukum mati, sebagaimana   al-Hallaj, karena ajarannya dianggap menyimpang. Bagaimana kira-kira wajah sejarah seandainya yang dekat dengan pusat kekuasaan saat itu justru Syaikh Siti Jenar? Apa yang bakal terjadi jika "akidah" penguasa sama dengan Syaikh Siti Jenar?

Buku-buku yang ditulis belakangan tentang "tokoh kontroversial" itu umumnya sekadar menjelaskan sebab musabab kenapa ia dihukum. Orang hampir tak pernah disuguhi riwayat pribadinya sebagai manusia beriman. Untunglah ada Saudara Agus Sunyoto yang menyusun buku tentang tokoh legendaris itu dengan maraji' (referensi) yang lain sehingga kita bisa membaca riwayat hidupnya yang hanya kita kenal sebagai "pesakitan" saja.
(KH Ahmad Mustofa Bisri dalam Kata Pengantar)
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kindfulness

Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:Ajahn Brahm | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022912576 
Rencana Terbit:19 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Apa yang terjadi ketika salah satu bagian dari tubuh Anda terasa sakit? Atau ketika suatu kejadian ternyata melecut emosi Anda? Sekujur tubuh seketika kaku, keresahan menguasai, dan perasaan waspada mencuat. Anda akan merasa was-was terhadap banyak hal. Jika sudah demikian, perasaan marah, sedih, dan sakit bukannya menghilang malah justru semakin memburuk.

Manusia memiliki ribuan masalah yang harus dihadapi dan diselesaikan. Oleh karena itu, “sadar bahwa masalah itu ada” saja tidak cukup. Kita harus memiliki kebajikan dan cinta kasih untuk melepaskan rasa sakit sekaligus merangkul kembali ketenangan.

Ajahn Brahm, ahli meditasi dan guru spiritual terkenal di dunia, menemukan metode baru bernama Kindfulness. Sebuah pendekatan baru yang akan mengantarkan Anda menuju relaksasi yang membuat hidup Anda selalu menyenangkan. Dengan ciri khasnya dalam menceritakan kisah yang menarik, disatukan dengan instruksi per langkah yang bisa diikuti siapa saja, Brahm berhasil membuat metode ini begitu mudah untuk dipraktikkan.
Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:Ajahn Brahm | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022912576 
Rencana Terbit:19 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Apa yang terjadi ketika salah satu bagian dari tubuh Anda terasa sakit? Atau ketika suatu kejadian ternyata melecut emosi Anda? Sekujur tubuh seketika kaku, keresahan menguasai, dan perasaan waspada mencuat. Anda akan merasa was-was terhadap banyak hal. Jika sudah demikian, perasaan marah, sedih, dan sakit bukannya menghilang malah justru semakin memburuk.

Manusia memiliki ribuan masalah yang harus dihadapi dan diselesaikan. Oleh karena itu, “sadar bahwa masalah itu ada” saja tidak cukup. Kita harus memiliki kebajikan dan cinta kasih untuk melepaskan rasa sakit sekaligus merangkul kembali ketenangan.

Ajahn Brahm, ahli meditasi dan guru spiritual terkenal di dunia, menemukan metode baru bernama Kindfulness. Sebuah pendekatan baru yang akan mengantarkan Anda menuju relaksasi yang membuat hidup Anda selalu menyenangkan. Dengan ciri khasnya dalam menceritakan kisah yang menarik, disatukan dengan instruksi per langkah yang bisa diikuti siapa saja, Brahm berhasil membuat metode ini begitu mudah untuk dipraktikkan.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Harry Potter Paperback Boxed Set (IMPOR)

Harga:Rp1,718,000 / Rp1,460,300 (15% Off) 
Penulis:JK. Rowling | 
Penerbit:Arthur A. Levine Books 
Code:9780545162074 
Rencana Terbit:Juli 2009 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:- 
Ukuran:- mm 
Berat:3200 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Now for the first time ever, J.K. Rowling’s seven bestselling Harry Potter books are available in a stunning paperback boxed set! The Harry Potter series has been hailed as “one for the ages” by Stephen King and “a spellbinding saga’ by USA Today. And most recently, The New York Times called Harry Potter and the Deathly Hallows the “fastest selling book in history.” This is the ultimate Harry Potter collection for Harry Potter fans of all ages!
Harga:Rp1,718,000 / Rp1,460,300 (15% Off) 
Penulis:JK. Rowling | 
Penerbit:Arthur A. Levine Books 
Code:9780545162074 
Rencana Terbit:Juli 2009 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:- 
Ukuran:- mm 
Berat:3200 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Now for the first time ever, J.K. Rowling’s seven bestselling Harry Potter books are available in a stunning paperback boxed set! The Harry Potter series has been hailed as “one for the ages” by Stephen King and “a spellbinding saga’ by USA Today. And most recently, The New York Times called Harry Potter and the Deathly Hallows the “fastest selling book in history.” This is the ultimate Harry Potter collection for Harry Potter fans of all ages!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Miss Peregrine's Peculiar Children 2: Hollow City (IMPOR)

Harga:Rp251,000 / Rp213,350 (15% Off) 
Penulis:Ransom Riggs | 
Penerbit:Quirk Books 
Code:9781594747359 
Rencana Terbit:February 2015 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:416 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
The movie adaptation of Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children is in theaters September 2016.

The New York Times #1 best selling series

September 3, 1940. Ten peculiar children flee an army of deadly monsters. And only one person can help them—but she’s trapped in the body of a bird. The extraordinary journey that began in Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children continues as Jacob Portman and his newfound friends journey to London, the peculiar capital of the world. There, they hope to find a cure for their beloved headmistress, Miss Peregrine. But in this war-torn city, hideous surprises lurk around every corner. And before Jacob can deliver the peculiar children to safety, he must make an important decision about his love for Emma Bloom. Like its predecessor, this second novel in the Peculiar Children series blends thrilling fantasy with vintage photography to create a one-of-a-kind reading experience.

“A stunning achievement . . Hollow City is even richer than Riggs’s imaginative debut, Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children”—Boston Globe
Harga:Rp251,000 / Rp213,350 (15% Off) 
Penulis:Ransom Riggs | 
Penerbit:Quirk Books 
Code:9781594747359 
Rencana Terbit:February 2015 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:416 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
The movie adaptation of Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children is in theaters September 2016.

The New York Times #1 best selling series

September 3, 1940. Ten peculiar children flee an army of deadly monsters. And only one person can help them—but she’s trapped in the body of a bird. The extraordinary journey that began in Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children continues as Jacob Portman and his newfound friends journey to London, the peculiar capital of the world. There, they hope to find a cure for their beloved headmistress, Miss Peregrine. But in this war-torn city, hideous surprises lurk around every corner. And before Jacob can deliver the peculiar children to safety, he must make an important decision about his love for Emma Bloom. Like its predecessor, this second novel in the Peculiar Children series blends thrilling fantasy with vintage photography to create a one-of-a-kind reading experience.

“A stunning achievement . . Hollow City is even richer than Riggs’s imaginative debut, Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children”—Boston Globe
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Book of Mysteries (IMPOR-HC)

Harga:Rp481,000 / Rp408,850 (15% Off) 
Penulis:Jonathan Cahn | 
Penerbit:Frontline 
Code:9781629989419 
Rencana Terbit:06 September 2016 
Jenis Cover:Hard Cover 
Halaman:384 
Ukuran:170 x 240 mm 
Berat:650 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Imagine if you discovered a treasure chest in which were hidden ancient mysteries, revelations from heaven, secrets of the ages, the answers to man s most enduring, age-old questions, and the hidden keys that can transform your life to joy, success, and blessing This is"The Book of Mysteries."

Jonathan Cahn, who caused a national and international stir with the"New York Times"best-seller"The Harbinger"and then"The Mystery of the Shemitah," now brings us a treasure chest inside of which are contained some of the greatest mysteries of all time. The reader will discover life-transforming secrets, mind-blowing realities, and heart-changing revelations in such mysteries as the Face in the Waters, the Leper King, the Land of Gezarah, the Secret of the Third Prince, the House of Spirits, the Mystery of the Rains, How to Alter Your Past, the Second Scroll, the Similitude, the Mystery of the Eighth Day, and much more."The Book of Mysteries"takes the readers on a journey of divine revelation through ancient Scriptures, the laws of Creation, the deep of God s Word, the hidden streams of history, the most important keys of spiritual truth, end-time mysteries, and the secrets of life.

"The Book of Mysteries"opens up with a traveler and his encounter with a man known only as the teacher. The teacher takes him an on odyssey through desert mountains, valleys, gardens and plains, encounters with nomadic tent dwellers, caverns and ancient ruins, chambers of scrolls and vessels, and more. The reader is taken along to partake in the journey and in all the teachings and revelations. The traveler keeps a journal in which he writes down each of the mysteries given to him by the teacher in his one-year odyssey 365 different mysteries one for each day of the year. Thus, on top of everything else, "The Book of Mysteries" is also a daily devotional unlike any other. And each mystery contains a special mission for each day of the year, a mission that takes the revelation and applies it to reality for a life-changing journey."
Harga:Rp481,000 / Rp408,850 (15% Off) 
Penulis:Jonathan Cahn | 
Penerbit:Frontline 
Code:9781629989419 
Rencana Terbit:06 September 2016 
Jenis Cover:Hard Cover 
Halaman:384 
Ukuran:170 x 240 mm 
Berat:650 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Imagine if you discovered a treasure chest in which were hidden ancient mysteries, revelations from heaven, secrets of the ages, the answers to man s most enduring, age-old questions, and the hidden keys that can transform your life to joy, success, and blessing This is"The Book of Mysteries."

Jonathan Cahn, who caused a national and international stir with the"New York Times"best-seller"The Harbinger"and then"The Mystery of the Shemitah," now brings us a treasure chest inside of which are contained some of the greatest mysteries of all time. The reader will discover life-transforming secrets, mind-blowing realities, and heart-changing revelations in such mysteries as the Face in the Waters, the Leper King, the Land of Gezarah, the Secret of the Third Prince, the House of Spirits, the Mystery of the Rains, How to Alter Your Past, the Second Scroll, the Similitude, the Mystery of the Eighth Day, and much more."The Book of Mysteries"takes the readers on a journey of divine revelation through ancient Scriptures, the laws of Creation, the deep of God s Word, the hidden streams of history, the most important keys of spiritual truth, end-time mysteries, and the secrets of life.

"The Book of Mysteries"opens up with a traveler and his encounter with a man known only as the teacher. The teacher takes him an on odyssey through desert mountains, valleys, gardens and plains, encounters with nomadic tent dwellers, caverns and ancient ruins, chambers of scrolls and vessels, and more. The reader is taken along to partake in the journey and in all the teachings and revelations. The traveler keeps a journal in which he writes down each of the mysteries given to him by the teacher in his one-year odyssey 365 different mysteries one for each day of the year. Thus, on top of everything else, "The Book of Mysteries" is also a daily devotional unlike any other. And each mystery contains a special mission for each day of the year, a mission that takes the revelation and applies it to reality for a life-changing journey."
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

ADA Twist, Scientist (IMPOR-HC)

Harga:Rp412,000 / Rp350,200 (15% Off) 
Penulis:Andrea Beaty  (Author), David Roberts (Illustrator) | 
Penerbit:Abrams Books for Young Readers 
Code:9781419721373 
Rencana Terbit:06 September 2016 
Jenis Cover:Hard Cover 
Halaman:32 
Ukuran:230 x 280 mm 
Berat:430 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
The creators of the New York Times bestselling picture books Rosie Revere, Engineer and Iggy Peck, Architect are back with a story about the power of curiosity in the hands of a child who is on a mission to use science to understand her world. Ada Twist, Scientist, from powerhouse team Andrea Beaty and David Roberts, is a celebration of STEM, perseverance, and passion.

Like her classmates, builder Iggy and inventor Rosie, scientist Ada, a character of color, has a boundless imagination and has always been hopelessly curious. Why are there pointy things stuck to a rose? Why are there hairs growing inside your nose? When her house fills with a horrific, toe-curling smell, Ada knows it’s up to her to find the source. What would you do with a problem like this? Not afraid of failure, Ada embarks on a fact-finding mission and conducts scientific experiments, all in the name of discovery. But, this time, her experiments lead to even more stink and get her into trouble!

Inspired by real-life makers such as Ada Lovelace and Marie Curie, Ada Twist, Scientist champions girl power and women scientists, and brings welcome diversity to picture books about girls in science. Touching on themes of never giving up and problem solving, Ada comes to learn that her questions might not always lead to answers, but rather to more questions. She may never find the source of the stink, but with a supportive family and the space to figure it out, she’ll be able to feed her curiosity in the ways a young scientist should.

Iggy Peck and Rosie Revere have earned their places among the most beloved children’s characters, and they have inspired countless kids and adults to follow their dreams and passions. Now in her own charming and witty picture book, determined Ada Twist, with her boundless curiosity for science and love of the question “Why?,” is destined to join these two favorites.  The book is the perfect tool to remind both young girls and women that they have the intelligence and perseverance to achieve their dreams.
Harga:Rp412,000 / Rp350,200 (15% Off) 
Penulis:Andrea Beaty  (Author), David Roberts (Illustrator) | 
Penerbit:Abrams Books for Young Readers 
Code:9781419721373 
Rencana Terbit:06 September 2016 
Jenis Cover:Hard Cover 
Halaman:32 
Ukuran:230 x 280 mm 
Berat:430 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
The creators of the New York Times bestselling picture books Rosie Revere, Engineer and Iggy Peck, Architect are back with a story about the power of curiosity in the hands of a child who is on a mission to use science to understand her world. Ada Twist, Scientist, from powerhouse team Andrea Beaty and David Roberts, is a celebration of STEM, perseverance, and passion.

Like her classmates, builder Iggy and inventor Rosie, scientist Ada, a character of color, has a boundless imagination and has always been hopelessly curious. Why are there pointy things stuck to a rose? Why are there hairs growing inside your nose? When her house fills with a horrific, toe-curling smell, Ada knows it’s up to her to find the source. What would you do with a problem like this? Not afraid of failure, Ada embarks on a fact-finding mission and conducts scientific experiments, all in the name of discovery. But, this time, her experiments lead to even more stink and get her into trouble!

Inspired by real-life makers such as Ada Lovelace and Marie Curie, Ada Twist, Scientist champions girl power and women scientists, and brings welcome diversity to picture books about girls in science. Touching on themes of never giving up and problem solving, Ada comes to learn that her questions might not always lead to answers, but rather to more questions. She may never find the source of the stink, but with a supportive family and the space to figure it out, she’ll be able to feed her curiosity in the ways a young scientist should.

Iggy Peck and Rosie Revere have earned their places among the most beloved children’s characters, and they have inspired countless kids and adults to follow their dreams and passions. Now in her own charming and witty picture book, determined Ada Twist, with her boundless curiosity for science and love of the question “Why?,” is destined to join these two favorites.  The book is the perfect tool to remind both young girls and women that they have the intelligence and perseverance to achieve their dreams.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Komik Serial Anak-Anak Revolusi 1: Talking About A Revolution

Harga:Rp85,000 / Rp72,250 (15% Off) 
Penulis:Budiman Sudjatmiko & Yoga Adhitrisna | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020333274 
Rencana Terbit:19 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:92 
Ukuran:215 x 290 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mumpung Masih Muda. Jangan Takut Salah & Jangan Takut Kalah.
Di Sini Kami Mau Cerita Kesalahan-Kesalaahan & Kekalahan-Kekalahan yang Pernah Kami Alami pada Masanya.
Saat Pernah Disalahkan Bisa Benar,
Yang Pernah Dikalahkan Bisa Menang!
Harga:Rp85,000 / Rp72,250 (15% Off) 
Penulis:Budiman Sudjatmiko & Yoga Adhitrisna | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020333274 
Rencana Terbit:19 September 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:92 
Ukuran:215 x 290 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mumpung Masih Muda. Jangan Takut Salah & Jangan Takut Kalah.
Di Sini Kami Mau Cerita Kesalahan-Kesalaahan & Kekalahan-Kekalahan yang Pernah Kami Alami pada Masanya.
Saat Pernah Disalahkan Bisa Benar,
Yang Pernah Dikalahkan Bisa Menang!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tidak menemukan buku yang Anda cari?

Silahkan hubungi kami disini. Kami pasti akan bantu carikan *tapi jangan buku-buku pelajaran y :)*

Pelanggan Kami


 
2012 PengenBuku