[Obral Pengenbuku] Harga Mulai Rp5,000 | Ready Stok | Persediaan Terbatas! klik> http://www.pengenbuku.net/p/o.html

ON

Code:9786029255485
Penulis:Jamil Azzaini
Penerbit:Mizan
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:280
Ukuran:145 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp49,000 Rp40,000 (Fix Selama PO)
Sinopsis:
Dapatkan Harga Khusus selama PO.

Dalam hidup, kita selalu ingin bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi, baik menyangkut keuangan, jodoh, jabatan, dan keluarga. Cukup menekan tombol ON saja, kita sebenarnya telah bisa mengatasi segudang masalah. Di buku ini, saya mengusulkan cara menekan tombol ON tersebut. Terbukti dan teruji.

Apabila Anda telah membaca habis seluruh isi buku ini, lakukanlah step ON sepenuh hati, dan jalani selama 30 hari tanpa jeda atau meleset sehari pun. Rasakan sebuah lompatan mental yang akan Anda alami. Saya berdoa, ada sebuah keajaiban terjadi dalam hidup Anda. Catatlah lompatan mental dan keajaiban tersebut, lalu kirim melalui e-mail: JamilManagement@gmail.com. Ada kejutan dari saya menanti Anda!
Code:9786029255485
Penulis:Jamil Azzaini
Penerbit:Mizan
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:280
Ukuran:145 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp49,000 Rp40,000 (Fix Selama PO)
Sinopsis:
Dapatkan Harga Khusus selama PO.

Dalam hidup, kita selalu ingin bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi, baik menyangkut keuangan, jodoh, jabatan, dan keluarga. Cukup menekan tombol ON saja, kita sebenarnya telah bisa mengatasi segudang masalah. Di buku ini, saya mengusulkan cara menekan tombol ON tersebut. Terbukti dan teruji.

Apabila Anda telah membaca habis seluruh isi buku ini, lakukanlah step ON sepenuh hati, dan jalani selama 30 hari tanpa jeda atau meleset sehari pun. Rasakan sebuah lompatan mental yang akan Anda alami. Saya berdoa, ada sebuah keajaiban terjadi dalam hidup Anda. Catatlah lompatan mental dan keajaiban tersebut, lalu kirim melalui e-mail: JamilManagement@gmail.com. Ada kejutan dari saya menanti Anda!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kau Bisa Mencintaiku

Code:9786027735255
Penulis:Kamiluddin Azis
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Cinta memang diciptakan untuk dikejar dan diperjuangkan. Bukan untuk dibiarkan menjadi sia-sia. Cinta membutuhkan pengorbanan. Cinta membutuhkan sebuah aksi nyata untuk merebut dan mempertahankannya agar ia tetap berada di hati.

Cinta memang bisa membuat kita melakukan banyak hal yang bahkan bertentangan dengan kepribadian kita. Cinta seringkali membuat kita buta dan tak bisa membedakan apakah sama dengan memperjuangkan cinta jika kita melakukan sesuatu yang melanggar prinsip hidup kita. Ketika cinta berlawanan arah dengan hati nurani, apakah masih perlu mempertahankannya?

Dan ini adalah kisah cinta dua anak manusia yang terus berjuang untuk meyakinkan hati bahwa apa yang dlakukan adalah semata-mata demi sebuah cinta yang hakiki.
Code:9786027735255
Penulis:Kamiluddin Azis
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Cinta memang diciptakan untuk dikejar dan diperjuangkan. Bukan untuk dibiarkan menjadi sia-sia. Cinta membutuhkan pengorbanan. Cinta membutuhkan sebuah aksi nyata untuk merebut dan mempertahankannya agar ia tetap berada di hati.

Cinta memang bisa membuat kita melakukan banyak hal yang bahkan bertentangan dengan kepribadian kita. Cinta seringkali membuat kita buta dan tak bisa membedakan apakah sama dengan memperjuangkan cinta jika kita melakukan sesuatu yang melanggar prinsip hidup kita. Ketika cinta berlawanan arah dengan hati nurani, apakah masih perlu mempertahankannya?

Dan ini adalah kisah cinta dua anak manusia yang terus berjuang untuk meyakinkan hati bahwa apa yang dlakukan adalah semata-mata demi sebuah cinta yang hakiki.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Love Smile Tears

Code:9786027735279
Penulis:Fiwon
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Tidak mungkin cinta bisa hidup dalam kepura-puraan, karena setiap manusia memiliki nurani yang tajam untuk membedakan yang benar dengan yang salah.

Aku tidak mau terjebak dalam sebuah permainan yang tanpa ujung atas nama cinta.

Aku hanya menginginkan sebuah cinta apa adanya, aku hanya ingin merasakan cinta yang nyata tanpa perlu aku mencari makna itu sendiri. Sekalipun cinta yang kupunya hanya berurai ari mata, aku akan tetap dengan senyum menyambut keagungannya.
Code:9786027735279
Penulis:Fiwon
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Tidak mungkin cinta bisa hidup dalam kepura-puraan, karena setiap manusia memiliki nurani yang tajam untuk membedakan yang benar dengan yang salah.

Aku tidak mau terjebak dalam sebuah permainan yang tanpa ujung atas nama cinta.

Aku hanya menginginkan sebuah cinta apa adanya, aku hanya ingin merasakan cinta yang nyata tanpa perlu aku mencari makna itu sendiri. Sekalipun cinta yang kupunya hanya berurai ari mata, aku akan tetap dengan senyum menyambut keagungannya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Mencintai Apa Adanya

Code:9786027735231
Penulis:Nuniek KR
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp37,500 Rp31,875 (15% Off)
Sinopsis:
Seringkali seseorang mengejar cinta dengan sejumlah permintaan dan harapan, mencintai dengan cara yang tidak sempurna berharap mendapatkan cinta yang sempurna.

Prasetyo Ramadhan, gadis yang menderita alergi akut terhadap segala macam wewangian membuatnya tidak bebas beraktivitas, tak bebas berteman maupun berkencan. Kehidupan remajanya pun menjadi tak sempurna.

Namun keadaannya tidak menghalangi untuk memperjuangkan cintanya terhadap orang yang ia puja, meskipun itu tidak mudah. Hingga seseorang yang begitu setia muncul di dalam hidupnya. Memberi warna baru dan harapan cinta yang baru. Tapi ia tak lantas merasa bahagia. Karena hidupnya tak cukup sampai di situ saja.
Code:9786027735231
Penulis:Nuniek KR
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp37,500 Rp31,875 (15% Off)
Sinopsis:
Seringkali seseorang mengejar cinta dengan sejumlah permintaan dan harapan, mencintai dengan cara yang tidak sempurna berharap mendapatkan cinta yang sempurna.

Prasetyo Ramadhan, gadis yang menderita alergi akut terhadap segala macam wewangian membuatnya tidak bebas beraktivitas, tak bebas berteman maupun berkencan. Kehidupan remajanya pun menjadi tak sempurna.

Namun keadaannya tidak menghalangi untuk memperjuangkan cintanya terhadap orang yang ia puja, meskipun itu tidak mudah. Hingga seseorang yang begitu setia muncul di dalam hidupnya. Memberi warna baru dan harapan cinta yang baru. Tapi ia tak lantas merasa bahagia. Karena hidupnya tak cukup sampai di situ saja.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Pesan Indah Ayah Bunda

Code:-
Penulis:Eidelweis Almira
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Seorang ayah senantiasa menyembunyikan pesannya, tidak terlihat seperti layaknya seorang ibu yang Nampak betul dengan sekian pesannya. Pernahkan kita berpikir, bahwa pesan yang disampaikan ibu banyak bersumber dari ayah? Ayah pemilik cinta dengan pesan diamnya, sedangkan ibu pemilik cinta dengan pesan suara lembutnya.
Code:-
Penulis:Eidelweis Almira
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Seorang ayah senantiasa menyembunyikan pesannya, tidak terlihat seperti layaknya seorang ibu yang Nampak betul dengan sekian pesannya. Pernahkan kita berpikir, bahwa pesan yang disampaikan ibu banyak bersumber dari ayah? Ayah pemilik cinta dengan pesan diamnya, sedangkan ibu pemilik cinta dengan pesan suara lembutnya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tokyo In Love

Code:9786027735330
Penulis:Aiu Ahra
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Dafa dan Tiara bersahabat sejak kecil. Mereka selalu bersama di manapun berada. Namun kepindahan Dafa ke Tokyo secara tak terduga membuat persahabatan di antara mereka sedikit terancam. Hubungan jarak jauh pun tak dapat dielakkan.

Kepergian Dafa membuat hari-hari Tiara berubah sepi, Semua terasa hambar baginya. Ia merindukan Dafa yang selalu menjahilinya, yang suka menertawakan dan mengejeknya. terlebih saat Tiara sadar kalau jarak di antara mereka semakin membuatnya tersiksa dengan perasaan sukanya terhadap Dafa yang terpendam sejak lama.

Di antara rasa sepi yang menghantuinya, Afryan muncul dengan sikap peduli terhadapnya. Cowok itu menawarkan tempat di mana Tiara dapat bersandar dan mengeluh padanya. Namun ketika Tiara berharap ia bisa melupakan Dafa, ia malah tak bisa melakukan.

Lalu, apakah yang harus dilakukan Tiara? Di satu sisi ada cowok baik hati yang sangat peduli padanya. Dan di sisi lain ada Dafa, sahabat sekaligus orang yang membawa sparuh hati Tiara. Haruskah Tiara mempertahankan perasaannya yang ia harap tak pernah berakhir?
Code:9786027735330
Penulis:Aiu Ahra
Penerbit:Zettu
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Dafa dan Tiara bersahabat sejak kecil. Mereka selalu bersama di manapun berada. Namun kepindahan Dafa ke Tokyo secara tak terduga membuat persahabatan di antara mereka sedikit terancam. Hubungan jarak jauh pun tak dapat dielakkan.

Kepergian Dafa membuat hari-hari Tiara berubah sepi, Semua terasa hambar baginya. Ia merindukan Dafa yang selalu menjahilinya, yang suka menertawakan dan mengejeknya. terlebih saat Tiara sadar kalau jarak di antara mereka semakin membuatnya tersiksa dengan perasaan sukanya terhadap Dafa yang terpendam sejak lama.

Di antara rasa sepi yang menghantuinya, Afryan muncul dengan sikap peduli terhadapnya. Cowok itu menawarkan tempat di mana Tiara dapat bersandar dan mengeluh padanya. Namun ketika Tiara berharap ia bisa melupakan Dafa, ia malah tak bisa melakukan.

Lalu, apakah yang harus dilakukan Tiara? Di satu sisi ada cowok baik hati yang sangat peduli padanya. Dan di sisi lain ada Dafa, sahabat sekaligus orang yang membawa sparuh hati Tiara. Haruskah Tiara mempertahankan perasaannya yang ia harap tak pernah berakhir?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Koar-Koar Backpacker Gembel

Code:602220092X
Penulis:Adis @takdos
Penerbit:Bukune
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:204
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp38,000 Rp32,300 (15% Off)
Sinopsis:
“Wusshh…!” Sabetan tangan kiri super kilat dari si Asshole-lovic langsung mengarah ke muka gue. Kepala gue langsung ngelak dengan cepat. Tapi, “BUGK!!!”… gue baru ingat kalau thai boxing bisa juga pakai kaki. Dengan manis, kaki kanan Asshole-lovic mendarat di perut gue. Gue mental ampe Afrika.

Wasit pertandingan nyamperin gue yang lagi sempoyongan di sudut ring, “Are you okay?” tanya sang wasit yang khawatir denger napas gue udah kayak orang TBC gara-gara kecapekan dipukulin. “Heheh… heh. I’m… I’m… HO.KEH,” jawab gue dengan napas terpenggal-penggal. Sakit, sih… tapi apa sih yang nggak buat pengalaman.
Code:602220092X
Penulis:Adis @takdos
Penerbit:Bukune
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:204
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp38,000 Rp32,300 (15% Off)
Sinopsis:
“Wusshh…!” Sabetan tangan kiri super kilat dari si Asshole-lovic langsung mengarah ke muka gue. Kepala gue langsung ngelak dengan cepat. Tapi, “BUGK!!!”… gue baru ingat kalau thai boxing bisa juga pakai kaki. Dengan manis, kaki kanan Asshole-lovic mendarat di perut gue. Gue mental ampe Afrika.

Wasit pertandingan nyamperin gue yang lagi sempoyongan di sudut ring, “Are you okay?” tanya sang wasit yang khawatir denger napas gue udah kayak orang TBC gara-gara kecapekan dipukulin. “Heheh… heh. I’m… I’m… HO.KEH,” jawab gue dengan napas terpenggal-penggal. Sakit, sih… tapi apa sih yang nggak buat pengalaman.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Hijab Goes To Campus

Code:6028388764
Penulis:Nindia Maya & Muttafaqur Rohmah
Penerbit:Linguakata
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:64
Ukuran:190 x 260 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp37,500 Rp31,875 (15% Off)
Sinopsis:
Siapa bilang di kampus tak bisa berhijab dengan modis dan trendi?! Tentu bisa, dengan sendikit utak-atik dan kreativitas tampilan hijab di kampus menjadi semakin chic dan asyik, tentunya tetap syar'i go!

Jadikan buku ini contekan, di jamin hari-hari di kampus semakin istimewa.
Code:6028388764
Penulis:Nindia Maya & Muttafaqur Rohmah
Penerbit:Linguakata
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:64
Ukuran:190 x 260 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp37,500 Rp31,875 (15% Off)
Sinopsis:
Siapa bilang di kampus tak bisa berhijab dengan modis dan trendi?! Tentu bisa, dengan sendikit utak-atik dan kreativitas tampilan hijab di kampus menjadi semakin chic dan asyik, tentunya tetap syar'i go!

Jadikan buku ini contekan, di jamin hari-hari di kampus semakin istimewa.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Melepaskanmu

Code:9786027517486
Penulis:Helga Rif
Penerbit:Rakbuku
Rencana Terbit:Februari 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp49,500 Rp42,075 (15% Off)

Sinopsis:
Kita pernah saling mencintai, dulu. Apakah salah jika aku memilih untuk pergi darimu.

Bukankah kau yang lebih dulu berpaling padanya. Lalu, apa yang tersisa untukku.

Mungkin kisah kita memang bukan akhir cerita cinta bahagia. Mungkin jalan kita memang harus berakhir di sini.

Mungkin pada akhirnya, kau harus merelakanku seperti aku belajar merelakanmu.

Bukankah cinta memang seharusnya seperti itu?
Code:9786027517486
Penulis:Helga Rif
Penerbit:Rakbuku
Rencana Terbit:Februari 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp49,500 Rp42,075 (15% Off)

Sinopsis:
Kita pernah saling mencintai, dulu. Apakah salah jika aku memilih untuk pergi darimu.

Bukankah kau yang lebih dulu berpaling padanya. Lalu, apa yang tersisa untukku.

Mungkin kisah kita memang bukan akhir cerita cinta bahagia. Mungkin jalan kita memang harus berakhir di sini.

Mungkin pada akhirnya, kau harus merelakanku seperti aku belajar merelakanmu.

Bukankah cinta memang seharusnya seperti itu?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Konci (Konfik Cinta)

Code:9786029954692
Penulis:Team Konci Ardan
Penerbit:Rakbuku
Rencana Terbit:Februari 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp37,000 Rp31,450 (15% Off)

Sinopsis:
Hidup adalah belajar...
Belajar mencintai...meski disakiti
Belajar tersakiti.... meski mencintai
Belajar setia.... meski tergoda
Belajar menahan... meski tak kuat menahan godaan.


Belajar kuat... meski berat
Belajar melepas... meski tidak rela
Andai suatu hari kita dipertemukan kembali,
carilah atap yang berbeda
Untuk memulainya dengan benar.
Andai tidak... maka lewatkanlah cerita ini.
Biarkan terlewat begitu saja... biarkan rindu ini mengakar.



Sepuluh kisah cinta dikemas dalam Konci, Karena Cinta Punya Banyak Cerita. Sepuluh kisah yang menawarkan senyum, sedih, haru, juga rindu. Sepuluh kisah yang terlalu berharga untuk disimpan sendiri. Bukankah kita selalu memiliki kisah tentang cinta, juga tentang bahagia. Karena pada akhirnya cinta selalu lebih indah jika berbagi.
Code:9786029954692
Penulis:Team Konci Ardan
Penerbit:Rakbuku
Rencana Terbit:Februari 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp37,000 Rp31,450 (15% Off)

Sinopsis:
Hidup adalah belajar...
Belajar mencintai...meski disakiti
Belajar tersakiti.... meski mencintai
Belajar setia.... meski tergoda
Belajar menahan... meski tak kuat menahan godaan.


Belajar kuat... meski berat
Belajar melepas... meski tidak rela
Andai suatu hari kita dipertemukan kembali,
carilah atap yang berbeda
Untuk memulainya dengan benar.
Andai tidak... maka lewatkanlah cerita ini.
Biarkan terlewat begitu saja... biarkan rindu ini mengakar.



Sepuluh kisah cinta dikemas dalam Konci, Karena Cinta Punya Banyak Cerita. Sepuluh kisah yang menawarkan senyum, sedih, haru, juga rindu. Sepuluh kisah yang terlalu berharga untuk disimpan sendiri. Bukankah kita selalu memiliki kisah tentang cinta, juga tentang bahagia. Karena pada akhirnya cinta selalu lebih indah jika berbagi.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Watir

Code:9786027517493
Penulis:@Infowatir
Penerbit:Rakbuku
Rencana Terbit:Februari 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,500 Rp30,175 (15% Off)

Sinopsis:
Banyak anak zaman sekarang yang gampang galau. Trend kali, yah?
Jangankan karena putus cinrta atau nggak dibeliin ciki ku mamah, pulangan naek angkok kurang ge langsung kerung, sedih.
Watir pisan pokona, mah. Tapi ingatlah, di atas langit masih ada langit, dan di atas tangka ada manuk yang sedang mencari makan.
Eh.. nain asa teu nyambung...

Ya udah, nggak usah sedih dong, guys!
Mending urang ngawangkong bareng @infowatir, ada cerita si Daseng, ketua geng BAGJA - Barudak Geng Jarang Aya --- yang ditakuti masyrakat tapi sieuneun ka Jurig Tukang Putu, cerita si Otang, pedang kerupuk emih kasep yang jadi parebuteun ibu-ibu pabrik garmen, percakapan 'kabogoh watir', sampe papatah-papatah watir yang oke pisan.

Akhir kata, sebelum baca buku ini.. terimalah apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Bagaimanapun papareolah-nya wajahmu yang kaya kabel telepon itu, tetap aja sebuah titipan yang berharga.

Buah Pepaya rasanya semu, sewatir-watirnya saya, lebih watiran kamu.
Code:9786027517493
Penulis:@Infowatir
Penerbit:Rakbuku
Rencana Terbit:Februari 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,500 Rp30,175 (15% Off)

Sinopsis:
Banyak anak zaman sekarang yang gampang galau. Trend kali, yah?
Jangankan karena putus cinrta atau nggak dibeliin ciki ku mamah, pulangan naek angkok kurang ge langsung kerung, sedih.
Watir pisan pokona, mah. Tapi ingatlah, di atas langit masih ada langit, dan di atas tangka ada manuk yang sedang mencari makan.
Eh.. nain asa teu nyambung...

Ya udah, nggak usah sedih dong, guys!
Mending urang ngawangkong bareng @infowatir, ada cerita si Daseng, ketua geng BAGJA - Barudak Geng Jarang Aya --- yang ditakuti masyrakat tapi sieuneun ka Jurig Tukang Putu, cerita si Otang, pedang kerupuk emih kasep yang jadi parebuteun ibu-ibu pabrik garmen, percakapan 'kabogoh watir', sampe papatah-papatah watir yang oke pisan.

Akhir kata, sebelum baca buku ini.. terimalah apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Bagaimanapun papareolah-nya wajahmu yang kaya kabel telepon itu, tetap aja sebuah titipan yang berharga.

Buah Pepaya rasanya semu, sewatir-watirnya saya, lebih watiran kamu.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Maddah (KOSONG)

Code:-
Penulis:Risa Saraswati
Penerbit:Rakbuku
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp42,500 Rp36,125 (15% Off)


Sinopsis:
Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi manusia. Menjalin hubungan lebih dari sekadar persahabatan. Darah kami berbeda, jasad kami berbeda, langkah kami tak sama, namus sebuah benang telah mengikat hati kami menjadi tak terpisahkan.

Aku merasa persahabatan aneh antara aku dengan mereka ini menjadi kian rumit. Terlalu banyak perasaan yang terlibat dalamnya. Seharusnya, aku tak perlu mengurusi hal seperti ini, karena masih banyak masalah realitas yang perlu kuselesaikan. Ingin rasanya berani bicara, "Tempat kalian bukan disini, pulanglah ke tempat yang seharusnya, di mana pun itu." Tapi, aku tak tahuharus menjawab apa jika meraka bertanya "Kami harus pulang kemana?".
Code:-
Penulis:Risa Saraswati
Penerbit:Rakbuku
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp42,500 Rp36,125 (15% Off)


Sinopsis:
Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi manusia. Menjalin hubungan lebih dari sekadar persahabatan. Darah kami berbeda, jasad kami berbeda, langkah kami tak sama, namus sebuah benang telah mengikat hati kami menjadi tak terpisahkan.

Aku merasa persahabatan aneh antara aku dengan mereka ini menjadi kian rumit. Terlalu banyak perasaan yang terlibat dalamnya. Seharusnya, aku tak perlu mengurusi hal seperti ini, karena masih banyak masalah realitas yang perlu kuselesaikan. Ingin rasanya berani bicara, "Tempat kalian bukan disini, pulanglah ke tempat yang seharusnya, di mana pun itu." Tapi, aku tak tahuharus menjawab apa jika meraka bertanya "Kami harus pulang kemana?".
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Scent of Sake

Code:9797806154
Penulis:Joyce Lebra
Penerbit:Gagas Media
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:552
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:400 gram
Harga:Rp69,000 Rp58,650 (15% Off)
Sinopsis:
Pada abad sembilan belas, setiap perempuan Jepang harus siap “membunuh dirinya sendiri”. Bahwa hak-haknya telah dibatasi dan perempuan tak dianggap kehadirannya. Namun, Rie, putri satu-satunya keluarga Omura, menolak melakukannya.

Sejak kecil, Rie tahu terlahir menjadi perempuan di keluarganya adalah sebuah kontradiksi. Di satu sisi, ia harus siap menjadi penanggung keberlangsungan generasi keluarga, di sisi lain ada batas-batas yang tidak boleh ia langkahi. Sebagai pewaris bisnis sake, ia tidak boleh memasuki kura—gudang pembuatan sake, karena seorang perempuan akan membuat sake menjadi masam.

Jihei, suami pilihan keluarganya, tidak lebih dari sekadar pemabuk yang tidak memiliki naluri bisnis. Bahkan, ia memaksa Rie mengasuh anak-anak dari geisha yang dihamilinya. Rie melakukannya hanya demi satu hal, keberlangsungan keluarga Omura.

Sistem budaya Jepang kuno mengimpit Rie, menghalangi geraknya dari berbagai arah. Rie yang cerdas menyusun strategi, bukan hanya untuk membuat sake keluarga Omura menjadi nomor satu, juga untuk mencari kebahagiaannya sendiri.

----------------------

The Scent of Sake merupakan sebuah karya epik dari Joyce Lebra tentang bagaimana seorang perempuan bertahan dari apa pun yang mendominasinya. Bahwa pundak seorang perempuan, terkadang jauh lebih kuat saat menahan beban yang diletakkan di atasnya.
Code:9797806154
Penulis:Joyce Lebra
Penerbit:Gagas Media
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:552
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:400 gram
Harga:Rp69,000 Rp58,650 (15% Off)
Sinopsis:
Pada abad sembilan belas, setiap perempuan Jepang harus siap “membunuh dirinya sendiri”. Bahwa hak-haknya telah dibatasi dan perempuan tak dianggap kehadirannya. Namun, Rie, putri satu-satunya keluarga Omura, menolak melakukannya.

Sejak kecil, Rie tahu terlahir menjadi perempuan di keluarganya adalah sebuah kontradiksi. Di satu sisi, ia harus siap menjadi penanggung keberlangsungan generasi keluarga, di sisi lain ada batas-batas yang tidak boleh ia langkahi. Sebagai pewaris bisnis sake, ia tidak boleh memasuki kura—gudang pembuatan sake, karena seorang perempuan akan membuat sake menjadi masam.

Jihei, suami pilihan keluarganya, tidak lebih dari sekadar pemabuk yang tidak memiliki naluri bisnis. Bahkan, ia memaksa Rie mengasuh anak-anak dari geisha yang dihamilinya. Rie melakukannya hanya demi satu hal, keberlangsungan keluarga Omura.

Sistem budaya Jepang kuno mengimpit Rie, menghalangi geraknya dari berbagai arah. Rie yang cerdas menyusun strategi, bukan hanya untuk membuat sake keluarga Omura menjadi nomor satu, juga untuk mencari kebahagiaannya sendiri.

----------------------

The Scent of Sake merupakan sebuah karya epik dari Joyce Lebra tentang bagaimana seorang perempuan bertahan dari apa pun yang mendominasinya. Bahwa pundak seorang perempuan, terkadang jauh lebih kuat saat menahan beban yang diletakkan di atasnya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Perempuan-perempuan Mahabharata

Code:9789799105493/901130643
Penulis:Kavita A. Sharma
Penerbit:KPG
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:195
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp40,000 Rp34,000 (15% Off)
Sinopsis:
MAHABHARATA dapat dilihat sebagai kisah tentang perempuan-perempuan tangguh yang berpengaruh dalam masyarakat patriarki. Mereka adalah perempuan yang cerdas, terampil, terpelajar, menguasai urusan kenegaraan, cantik, dan jika diperlukan bisa berbalik membangkang, licik, dan kejam. Para lelaki justru peragu. Tidak seperti para perempuan, tokoh-tokoh lelaki tergagap-gagap berhadapan dengan momen-momen penting.

Ada puluhan lakon perempuan. Di antaranya Satyawati, Amba, Gandari, Kunti, Drupadi, Ulupi, Citrangada, dan Alli. Di dalam buku ini, Kavita A. Sharma menyorot kisah-kisah mereka. Ia memperlihatkan bagaimana mereka mengambil sikap dan keputusan ketika geliat zamannya lebih mengutamakan arus kekuasaan, kenikmatan, kemunafikan, dan segala pragmatisme daripada etika, keutamaan, atau dharma.

Perempuan-perempuan Mahabharata memperlihatkan bagaimana kita bisa memilih, mengambil apa yang dapat kita ambil dan menerima apa yang hanya bisa kita terima, dengan kalis.
Code:9789799105493/901130643
Penulis:Kavita A. Sharma
Penerbit:KPG
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:195
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp40,000 Rp34,000 (15% Off)
Sinopsis:
MAHABHARATA dapat dilihat sebagai kisah tentang perempuan-perempuan tangguh yang berpengaruh dalam masyarakat patriarki. Mereka adalah perempuan yang cerdas, terampil, terpelajar, menguasai urusan kenegaraan, cantik, dan jika diperlukan bisa berbalik membangkang, licik, dan kejam. Para lelaki justru peragu. Tidak seperti para perempuan, tokoh-tokoh lelaki tergagap-gagap berhadapan dengan momen-momen penting.

Ada puluhan lakon perempuan. Di antaranya Satyawati, Amba, Gandari, Kunti, Drupadi, Ulupi, Citrangada, dan Alli. Di dalam buku ini, Kavita A. Sharma menyorot kisah-kisah mereka. Ia memperlihatkan bagaimana mereka mengambil sikap dan keputusan ketika geliat zamannya lebih mengutamakan arus kekuasaan, kenikmatan, kemunafikan, dan segala pragmatisme daripada etika, keutamaan, atau dharma.

Perempuan-perempuan Mahabharata memperlihatkan bagaimana kita bisa memilih, mengambil apa yang dapat kita ambil dan menerima apa yang hanya bisa kita terima, dengan kalis.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Aku, Kamu, dan Hujan

Code:9786027702035
Penulis:Anita Sari
Penerbit:Eazy Book
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:214
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp30,000 Rp25,500 (15% Off)
Sinopsis:
Sophie dan Rie bersahabat sejak kecil. Berbeda dengan Sophie yang senang menulis cerita-cerita dongeng, Rie lebih suka menulis novel. Berbeda dengan Rie yang masih belum pernah pacaran, Sophie malah sedang berpacaran dengan cowok paling populer di SMA mereka. Berbeda dari Sophie yang selalu mendapatkan kehangatan dari orang tuanya, Rie justru merasa seperti anak tiri di tengah kecukupan keluarganya.

Namun, dari semua perbedaan itu Sophie dan Rie sama dalam satu hal…mereka sama-sama membenci Virgo, kakak kandung Rie sendiri!

Bagi Sophie dan Rie, setiap kali Virgo menghabiskan weekend-nya di rumah adalah mimpi buruk. Seperti kedatangan awan gelap yang kemudian menurunkan hujan dan petir…

Sebenarnya apa sih kesalahan Virgo?
Code:9786027702035
Penulis:Anita Sari
Penerbit:Eazy Book
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:214
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp30,000 Rp25,500 (15% Off)
Sinopsis:
Sophie dan Rie bersahabat sejak kecil. Berbeda dengan Sophie yang senang menulis cerita-cerita dongeng, Rie lebih suka menulis novel. Berbeda dengan Rie yang masih belum pernah pacaran, Sophie malah sedang berpacaran dengan cowok paling populer di SMA mereka. Berbeda dari Sophie yang selalu mendapatkan kehangatan dari orang tuanya, Rie justru merasa seperti anak tiri di tengah kecukupan keluarganya.

Namun, dari semua perbedaan itu Sophie dan Rie sama dalam satu hal…mereka sama-sama membenci Virgo, kakak kandung Rie sendiri!

Bagi Sophie dan Rie, setiap kali Virgo menghabiskan weekend-nya di rumah adalah mimpi buruk. Seperti kedatangan awan gelap yang kemudian menurunkan hujan dan petir…

Sebenarnya apa sih kesalahan Virgo?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Hingga Ujung Waktu

Code:9789799112521
Penulis:Anna Triana
Penerbit:Media Pressindo
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:168
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp26,500 Rp22,525 (15% Off)
Sinopsis:
Aku kira semuanya akan berjalan dengan mudah. Tapi ternyata, ketika aku baru saja menginjakkan kakiku di pulau itu, air mataku langsung jatuh tanpa peringatan. Aku betul-betul rindu Sean. Aku rindu perhatiannya, tatapan matanya, suaranya, pelukan hangatnya… dan yang paling kurindukan adalah senyum mautnya. Senyum yang bisa membuat hatiku lumer seperti cokelat cair dalam sekejap.

                                                         ***

Kita tak akan pernah tahu apa yang kita miliki, sebelum kita benar-benar kehilangan. Ketika sesuatu terjadi pada Sean, kekasih paling sempurna di dunia, Lotta merasa hidupnya hancur. Ia menenangkan diri ke Pulau Trata, tempat ia pertama kali bertemu dengan Sean. Di pulau itu ia menemukan kepingan-kepingan petualangan baru yang tak pernah terduga sebelumnya. Kepingan yang justru menguak kembali lukanya di masa lalu.

Lotta tak pernah tahu, dari mana ia mendapat kekuatan untuk melewati semua cobaan dalam kisah cintanya.

Namun, bukankah cinta dapat membuat kita melakukan hal-hal yang tak masuk akal?
Code:9789799112521
Penulis:Anna Triana
Penerbit:Media Pressindo
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:168
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp26,500 Rp22,525 (15% Off)
Sinopsis:
Aku kira semuanya akan berjalan dengan mudah. Tapi ternyata, ketika aku baru saja menginjakkan kakiku di pulau itu, air mataku langsung jatuh tanpa peringatan. Aku betul-betul rindu Sean. Aku rindu perhatiannya, tatapan matanya, suaranya, pelukan hangatnya… dan yang paling kurindukan adalah senyum mautnya. Senyum yang bisa membuat hatiku lumer seperti cokelat cair dalam sekejap.

                                                         ***

Kita tak akan pernah tahu apa yang kita miliki, sebelum kita benar-benar kehilangan. Ketika sesuatu terjadi pada Sean, kekasih paling sempurna di dunia, Lotta merasa hidupnya hancur. Ia menenangkan diri ke Pulau Trata, tempat ia pertama kali bertemu dengan Sean. Di pulau itu ia menemukan kepingan-kepingan petualangan baru yang tak pernah terduga sebelumnya. Kepingan yang justru menguak kembali lukanya di masa lalu.

Lotta tak pernah tahu, dari mana ia mendapat kekuatan untuk melewati semua cobaan dalam kisah cintanya.

Namun, bukankah cinta dapat membuat kita melakukan hal-hal yang tak masuk akal?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Love Hate Love

Code:9789799112408
Penulis:Yenny Fyfy
Penerbit:Media Pressindo
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:240
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp29,000 Rp24,650 (15% Off)
Sinopsis:
[Dalam Benak Freya]
Tidak ada lagi yang perlu kudengarkan.
Karena memang tidak perlu ada kelanjutan.
Kita jelas belum memulai.
Sebab kamu belum mengakhiri.

[Dalam Benak Darrel]
Tidak ada lagi yang bisa kulakukan.
Karena memang sudah tak ada kesempatan.
Kita jelas pernah membenci.
Tapi bukan yang seperti ini.

Perjalanan selalu membawa kejutan. Sebagian di antara pelakunya terjebak dalam cinta satu momen, seperti yang dialami Freya. Begitu pula dengan Darrel Chamberlain—meski ia belum bisa melupakan masa lalunya. Tapi benarkah cinta yang dipertemukan dalam perjalanan tak bisa mengabadi? Bukankah hidup juga adalah perjalanan?
Code:9789799112408
Penulis:Yenny Fyfy
Penerbit:Media Pressindo
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:240
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp29,000 Rp24,650 (15% Off)
Sinopsis:
[Dalam Benak Freya]
Tidak ada lagi yang perlu kudengarkan.
Karena memang tidak perlu ada kelanjutan.
Kita jelas belum memulai.
Sebab kamu belum mengakhiri.

[Dalam Benak Darrel]
Tidak ada lagi yang bisa kulakukan.
Karena memang sudah tak ada kesempatan.
Kita jelas pernah membenci.
Tapi bukan yang seperti ini.

Perjalanan selalu membawa kejutan. Sebagian di antara pelakunya terjebak dalam cinta satu momen, seperti yang dialami Freya. Begitu pula dengan Darrel Chamberlain—meski ia belum bisa melupakan masa lalunya. Tapi benarkah cinta yang dipertemukan dalam perjalanan tak bisa mengabadi? Bukankah hidup juga adalah perjalanan?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Life After You

Code:9789799112309
Penulis:Tyas Effendi
Penerbit:Media Pressindo
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:323
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp28,500 Rp24,225 (15% Off)
Sinopsis:
Kau telah mengisi hatiku, bahkan sejak kita mengumpulkan daun-daun kering. Sungguh masa-masa indah yang tak akan pernah ingin kulupa. Dan saat perpisahan itu tiba, yang tinggal hanyalah kehampaan…

Namun saat aku berada di medan perang, dia hadir dalam hidupku. Selalu melindungi dan siap mengorbankan nyawa demi aku. Sungguh perjumpaan singkat yang juga membuatku sadar, bahwa hatiku tidak menginginkan perpisahan…   

Kini, mereka berdua kembali hadir dalam hidupku. Aku harus memilih…sebelum perpisahan itu kembali menghampiri…

Sebelum semuanya terlambat…
Code:9789799112309
Penulis:Tyas Effendi
Penerbit:Media Pressindo
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:323
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp28,500 Rp24,225 (15% Off)
Sinopsis:
Kau telah mengisi hatiku, bahkan sejak kita mengumpulkan daun-daun kering. Sungguh masa-masa indah yang tak akan pernah ingin kulupa. Dan saat perpisahan itu tiba, yang tinggal hanyalah kehampaan…

Namun saat aku berada di medan perang, dia hadir dalam hidupku. Selalu melindungi dan siap mengorbankan nyawa demi aku. Sungguh perjumpaan singkat yang juga membuatku sadar, bahwa hatiku tidak menginginkan perpisahan…   

Kini, mereka berdua kembali hadir dalam hidupku. Aku harus memilih…sebelum perpisahan itu kembali menghampiri…

Sebelum semuanya terlambat…
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Chiffon Cake

Code:9789799112293
Penulis:Karina Ayu Pradita
Penerbit:Media Pressindo
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:284
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Dicuekin itu sama sekali nggak enak.
Nggak dianggap ada itu benar-benar menyakitkan.
Apalagi kalau semua itu dilakukan oleh pacar kita…boro-boro mikirin jenjang yang lebih serius, melewati hari demi hari aja rasanya kayak di neraka!
Rasanya ingin deh lari ke hutan, ke gunung, atau ke pantai…

                                                        ***

Berbeda dengan kariernya yang semakin melejit, hubungan asmara Ayesha dengan Rizky justru semakin memburuk. Di mata Rizky, selalu saja Ayesha yang salah. Kesabaran dan beribu kata maaf pun sama sekali tidak membuahkan hasil, Rizky tetap cuek dan tak pernah mengerti Ayesha.

Mampukah Ayesha bertahan? Ataukah hati dara cantik itu akan berpaling pada Rey dan Kafka?

Rey, fotografer muda yang telah memendam perasaan kepada Ayesha…bahkan sejak mereka berdua masih duduk di bangku SMA. Kafka, pengusaha sukses yang mencintai Ayesha pada pandangan pertama… saat gadis itu terbaring lemah karena sebuah kecelakaan mobil…
Code:9789799112293
Penulis:Karina Ayu Pradita
Penerbit:Media Pressindo
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:284
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp35,000 Rp29,750 (15% Off)
Sinopsis:
Dicuekin itu sama sekali nggak enak.
Nggak dianggap ada itu benar-benar menyakitkan.
Apalagi kalau semua itu dilakukan oleh pacar kita…boro-boro mikirin jenjang yang lebih serius, melewati hari demi hari aja rasanya kayak di neraka!
Rasanya ingin deh lari ke hutan, ke gunung, atau ke pantai…

                                                        ***

Berbeda dengan kariernya yang semakin melejit, hubungan asmara Ayesha dengan Rizky justru semakin memburuk. Di mata Rizky, selalu saja Ayesha yang salah. Kesabaran dan beribu kata maaf pun sama sekali tidak membuahkan hasil, Rizky tetap cuek dan tak pernah mengerti Ayesha.

Mampukah Ayesha bertahan? Ataukah hati dara cantik itu akan berpaling pada Rey dan Kafka?

Rey, fotografer muda yang telah memendam perasaan kepada Ayesha…bahkan sejak mereka berdua masih duduk di bangku SMA. Kafka, pengusaha sukses yang mencintai Ayesha pada pandangan pertama… saat gadis itu terbaring lemah karena sebuah kecelakaan mobil…
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tiger’s Curse

Code:9789794337165/UT-151
Penulis:Colleen Houck
Penerbit:Mizan Fantasi
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:636
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:400 gram
Harga:Rp67,000 Rp56,950 (15% Off)
Sinopsis:
Harimau itu ternyata jelmaan pangeran India berusia 300 tahun.

Awalnya, Kelsey hanya berniat kerja paruh waktu di Sirkus Maurizio. Namun, di sana dia malah terpesona pada Ren, harimau putih bermata biru yang sangat patuh, jinak, dan menyukai puisi. Kelsey pun langsung setuju saat diminta mendampingi Ren ke Mumbai.

Kejutan besar menghampiri Kelsey setibanya dia di ranah India: Ren mendadak berubah wujud menjadi pemuda tampan. Terungkaplah bahwa Ren sebenarnya adalah pangeran berusia 300 tahun yang terkena kutukan, dan setiap harinya hanya punya waktu 24  menit untuk menjadi manusia.

Hanya Kelsey satu-satunya orang yang dapat mematahkan kutukan itu. Dia dan Ren pun melewati petualangan mitos, dan dongeng eksotis. Di sela-sela cinta mereka yang semakin bersemi, berhasilkah Kelsey membantu Ren kembali ke wujud aslinya?

***

“... sebuah roman yang manis sekaligus petualangan yang mendebarkan ....
Tiger's Curse benar-benar magis!”
—Becca Fitzpatrick, penulis best-seller Hush, Hush


Novel debut Colleen Houck, Tiger's Curse, telah meraih kesuksesan dan popularitas dalam ranah digital, dan eBook-nya menjadi finalis untuk Next Generation Indie Book Award tahun 2010 dalam kategori fiksi Young Adult. Tiger's Curse adalah buku pertama seri Tiger Saga.
Code:9789794337165/UT-151
Penulis:Colleen Houck
Penerbit:Mizan Fantasi
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:636
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:400 gram
Harga:Rp67,000 Rp56,950 (15% Off)
Sinopsis:
Harimau itu ternyata jelmaan pangeran India berusia 300 tahun.

Awalnya, Kelsey hanya berniat kerja paruh waktu di Sirkus Maurizio. Namun, di sana dia malah terpesona pada Ren, harimau putih bermata biru yang sangat patuh, jinak, dan menyukai puisi. Kelsey pun langsung setuju saat diminta mendampingi Ren ke Mumbai.

Kejutan besar menghampiri Kelsey setibanya dia di ranah India: Ren mendadak berubah wujud menjadi pemuda tampan. Terungkaplah bahwa Ren sebenarnya adalah pangeran berusia 300 tahun yang terkena kutukan, dan setiap harinya hanya punya waktu 24  menit untuk menjadi manusia.

Hanya Kelsey satu-satunya orang yang dapat mematahkan kutukan itu. Dia dan Ren pun melewati petualangan mitos, dan dongeng eksotis. Di sela-sela cinta mereka yang semakin bersemi, berhasilkah Kelsey membantu Ren kembali ke wujud aslinya?

***

“... sebuah roman yang manis sekaligus petualangan yang mendebarkan ....
Tiger's Curse benar-benar magis!”
—Becca Fitzpatrick, penulis best-seller Hush, Hush


Novel debut Colleen Houck, Tiger's Curse, telah meraih kesuksesan dan popularitas dalam ranah digital, dan eBook-nya menjadi finalis untuk Next Generation Indie Book Award tahun 2010 dalam kategori fiksi Young Adult. Tiger's Curse adalah buku pertama seri Tiger Saga.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Waktu Yang Mengubahmu

Code:-
Penulis:Darma Abu Saleh dkk
Penerbit:Plot Point
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp39,000 Rp33,150 (15% Off)
Sinopsis:
Apakah kamu orang yang sama setahun, dua tahun, lima tahun lagi? Baik kesuksesan maupun kegagalan bisa mengubahmu menjadi orang yang lain.

Buku ini ditulis oleh sebelas orang yang paham apa makna perubahan diri. Mereka diuji oleh takdir, namun terus bersikeras untuk hidup dan berkarya. Kisah-kisah nyata ini, tentang vonis penyakit ganas, kecelakaan yang melumpuhkan, trauma masa kecil, kegagalan pertunangan, kesalahan masa lalu yang menghantui, dan masih banyak lagi, tidak membuat para penulisnya murung dan menyerah.

Waktu yang Mengubahmu akan membuka matamu: di dunia yang luas ini kita bersama-sama menyambut tantangan yang disodorkan oleh hidup. Demi sebuah esok cerah yang kita impikan.

Penulis:
Darma Abu Saleh
Dauz Yusuf
Dea Ayu Berlinda
Diane Devi
Tati Amalia
Utari Giri
Victor Hasiholan
Winda Aulia Saad
Yoyok Wagiyo
Yuri Nastiti
Code:-
Penulis:Darma Abu Saleh dkk
Penerbit:Plot Point
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp39,000 Rp33,150 (15% Off)
Sinopsis:
Apakah kamu orang yang sama setahun, dua tahun, lima tahun lagi? Baik kesuksesan maupun kegagalan bisa mengubahmu menjadi orang yang lain.

Buku ini ditulis oleh sebelas orang yang paham apa makna perubahan diri. Mereka diuji oleh takdir, namun terus bersikeras untuk hidup dan berkarya. Kisah-kisah nyata ini, tentang vonis penyakit ganas, kecelakaan yang melumpuhkan, trauma masa kecil, kegagalan pertunangan, kesalahan masa lalu yang menghantui, dan masih banyak lagi, tidak membuat para penulisnya murung dan menyerah.

Waktu yang Mengubahmu akan membuka matamu: di dunia yang luas ini kita bersama-sama menyambut tantangan yang disodorkan oleh hidup. Demi sebuah esok cerah yang kita impikan.

Penulis:
Darma Abu Saleh
Dauz Yusuf
Dea Ayu Berlinda
Diane Devi
Tati Amalia
Utari Giri
Victor Hasiholan
Winda Aulia Saad
Yoyok Wagiyo
Yuri Nastiti
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Cerita Cinta Kota

Code:9786029481273/PL-020
Penulis:Dwitasari dkk
Penerbit:PlotPoint
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:241
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp44,000 Rp37,400 (15% Off)
Sinopsis:
Sebuah kota mampu mematahkan hatimu, tapi juga mampu melahirkan cinta untukmu. Sebelas cerita ini berkisah tentang cinta yang lahir dan tumbuh, hidup dan kandas, di berbagai kota di Indonesia.

Kisah-kisah ini dimulai dari hal kecil yang kadang terlewat dari keseharian kota. Cinta dari dejavu, prasangka di bawah panasnya matahari, perjalanan meniti ribuan anak tangga, perihnya senja terakhir, pandangan pertama di festival tahunan, pencarian pintu misteri, petikan gitar saat hujan rintik, memori masa kecil dari kebun apel, kisah sepatu lusuh, rasa takut merasakan kecupan pertama, dan seorang gadis yang berlari mengejar cintanya di sepanjang Jembatan Ampera.

Ini adalah kisah dari 10 penulis pemenang kompetisi #CeritaCintaKota bersama penulis buku best seller “Raksasa dari Jogja” Dwitasari. Ini adalah kisah kota dan mereka yang tumbuh bersamanya.

 Penulis:
Dwitasari
Nita Aprilia
Dita Hersiyanti
Rizky Suryana Siregar
Ismaya Novita Rusady
Rina Wijaya
Dian Nafi
Mario Mps
Noury
Winda Az Zahra
Fakhrisina Amalia Rovieq







Code:9786029481273/PL-020
Penulis:Dwitasari dkk
Penerbit:PlotPoint
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:241
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp44,000 Rp37,400 (15% Off)
Sinopsis:
Sebuah kota mampu mematahkan hatimu, tapi juga mampu melahirkan cinta untukmu. Sebelas cerita ini berkisah tentang cinta yang lahir dan tumbuh, hidup dan kandas, di berbagai kota di Indonesia.

Kisah-kisah ini dimulai dari hal kecil yang kadang terlewat dari keseharian kota. Cinta dari dejavu, prasangka di bawah panasnya matahari, perjalanan meniti ribuan anak tangga, perihnya senja terakhir, pandangan pertama di festival tahunan, pencarian pintu misteri, petikan gitar saat hujan rintik, memori masa kecil dari kebun apel, kisah sepatu lusuh, rasa takut merasakan kecupan pertama, dan seorang gadis yang berlari mengejar cintanya di sepanjang Jembatan Ampera.

Ini adalah kisah dari 10 penulis pemenang kompetisi #CeritaCintaKota bersama penulis buku best seller “Raksasa dari Jogja” Dwitasari. Ini adalah kisah kota dan mereka yang tumbuh bersamanya.

 Penulis:
Dwitasari
Nita Aprilia
Dita Hersiyanti
Rizky Suryana Siregar
Ismaya Novita Rusady
Rina Wijaya
Dian Nafi
Mario Mps
Noury
Winda Az Zahra
Fakhrisina Amalia Rovieq







Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Leafie

Code:-
Penulis:Hwang Sun-mi
Penerbit:Kaifa
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp49,000 Rp41,650 (15% Off)
Sinopsis:
Kisah tentang Pengorbanan, Cinta, dan Kebebasan Sejati.

“Seandainya aku bisa mengerami telur sekali saja,

seandainya aku bisa melihat kelahiran anak ayam ….”

Leafie, seekor ayam petelur, mengidamkan menetaskan telur sendiri. Tetapi itu tak mungkin karena setiap hari telurnya diambil majikan untuk dikonsumsi. Setiap hari Leafie menghabiskan waktu memandangi keluarga ayam dan bebek di halaman yang bahagia berlarian ke sana kemari.

Ketika dibuang ke lubang pembuangan ayam sekarat, Leafie hampir dimangsa Musang. Untung ia ditolong, Pengelana, bebek liar yang sayapnya luka dan tak bisa terbang. Pengelana mengajarinya bertahan  hidup di padang rumput yang penuh bahaya. Lalu Leafie menemukan sebuah telur di rimbunan semak. Telur itu memicu semangat hidupnya, memancing nalurinya sebagai ibu. Leafie tak menyangka, saat dirinya memutuskan untuk mengerami telur itu, ia melangkah ke sebuah petualangan yang luar biasa. Petualangan yang mengajarkan makna cinta, kasih sayang, dan kepasrahan. Petualangan yang membuatnya melihat Musang sang pemburu dengan pandangan baru. Pandangan tanpa prasangka.
Code:-
Penulis:Hwang Sun-mi
Penerbit:Kaifa
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp49,000 Rp41,650 (15% Off)
Sinopsis:
Kisah tentang Pengorbanan, Cinta, dan Kebebasan Sejati.

“Seandainya aku bisa mengerami telur sekali saja,

seandainya aku bisa melihat kelahiran anak ayam ….”

Leafie, seekor ayam petelur, mengidamkan menetaskan telur sendiri. Tetapi itu tak mungkin karena setiap hari telurnya diambil majikan untuk dikonsumsi. Setiap hari Leafie menghabiskan waktu memandangi keluarga ayam dan bebek di halaman yang bahagia berlarian ke sana kemari.

Ketika dibuang ke lubang pembuangan ayam sekarat, Leafie hampir dimangsa Musang. Untung ia ditolong, Pengelana, bebek liar yang sayapnya luka dan tak bisa terbang. Pengelana mengajarinya bertahan  hidup di padang rumput yang penuh bahaya. Lalu Leafie menemukan sebuah telur di rimbunan semak. Telur itu memicu semangat hidupnya, memancing nalurinya sebagai ibu. Leafie tak menyangka, saat dirinya memutuskan untuk mengerami telur itu, ia melangkah ke sebuah petualangan yang luar biasa. Petualangan yang mengajarkan makna cinta, kasih sayang, dan kepasrahan. Petualangan yang membuatnya melihat Musang sang pemburu dengan pandangan baru. Pandangan tanpa prasangka.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Barcelona Te Amo

Code:-
Penulis:Kireina Enno
Penerbit:Bukune
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp46,000 Rp39,100 (15% Off)
Sinopsis:
Tadinya, musim panas selalu muram.
Lalu, dia datang dengan senyumnya yang indah.
ketika waktu mendamba detik-detik yang hangat dari matanya. Entah bagaimana, hati Katya begitu dingin ketika menepis uluran tangan dari laki-laki itu.

Kesepian pun menghantamnya.
Sepanjang La Rambla, angin menepi.
Sayap-sayapnya membawa Katya menari di antara pilar-pilar Gothic Quarter yang sunyi.
Membangkitkan rindu kepadanya,
seperti ombak kepada pantai yang menunggu.

Maka, di sinilah Katya berada kini.
Menyambut genggaman tangannya.
Di Place de Catalunya, tempat merpati bercengkerama.
Ketika matahari menyinari Barcelona.
Dia bagai musim panas yang begitu indah.

"Te amo," pelan ucap Katya. Akankah dia dengar?

Te amo siempre,

Kireina Enno
Code:-
Penulis:Kireina Enno
Penerbit:Bukune
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp46,000 Rp39,100 (15% Off)
Sinopsis:
Tadinya, musim panas selalu muram.
Lalu, dia datang dengan senyumnya yang indah.
ketika waktu mendamba detik-detik yang hangat dari matanya. Entah bagaimana, hati Katya begitu dingin ketika menepis uluran tangan dari laki-laki itu.

Kesepian pun menghantamnya.
Sepanjang La Rambla, angin menepi.
Sayap-sayapnya membawa Katya menari di antara pilar-pilar Gothic Quarter yang sunyi.
Membangkitkan rindu kepadanya,
seperti ombak kepada pantai yang menunggu.

Maka, di sinilah Katya berada kini.
Menyambut genggaman tangannya.
Di Place de Catalunya, tempat merpati bercengkerama.
Ketika matahari menyinari Barcelona.
Dia bagai musim panas yang begitu indah.

"Te amo," pelan ucap Katya. Akankah dia dengar?

Te amo siempre,

Kireina Enno
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Super 9 Boyz

Code:9786020208091/155130507
Penulis:Tim Nagaswara
Penerbit:Elex Media
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:74
Ukuran:190 x 240 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp45,000 Rp38,250 (15% Off)
Sinopsis:
Super9Boyz adalah Boy Band dari Manajemen artis dan label Nagaswara. Manajemen artis terkemuda yang mewadahi entertainment Indonesia papan atas seperti Band Wali, Zaskia Goyang Itik, ST12, dll.

S9B yang beranggotak 9 orang ini dibentuk pada tahun 2011. Memiliki fans base yang besar di banyak kota di Indonesia. Kemampuan dance yang powerful dan vocal yang bagus membuat Boy Band ini berbeda dengan boy band Indonesia lainnya.
Code:9786020208091/155130507
Penulis:Tim Nagaswara
Penerbit:Elex Media
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:74
Ukuran:190 x 240 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp45,000 Rp38,250 (15% Off)
Sinopsis:
Super9Boyz adalah Boy Band dari Manajemen artis dan label Nagaswara. Manajemen artis terkemuda yang mewadahi entertainment Indonesia papan atas seperti Band Wali, Zaskia Goyang Itik, ST12, dll.

S9B yang beranggotak 9 orang ini dibentuk pada tahun 2011. Memiliki fans base yang besar di banyak kota di Indonesia. Kemampuan dance yang powerful dan vocal yang bagus membuat Boy Band ini berbeda dengan boy band Indonesia lainnya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

How Can I Talk If My Lips Dont Move

Code:9786020207056/188130394
Penulis:Tito Rajarshi Mukhopadhyay
Penerbit:Elex Media
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:276
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp49,800 Rp42,330 (15% Off)
Sinopsis:
Kisah dari Pemikiranku yang Autis.

“Cerita kehidupan yang berasal dari pengalaman indrawi yang menakjubkan.”
- Washington Post Book World

...

"Dia duduk di atas awan, Dia melayang seperti bulan, Dia duduk melewati malam, Dia bernyanyi menembus kegelapan, Dia memandang menembus waktu, Tetapi terasa jauh seperti angkasa. Dia mengisi pikiran terdalamku, Dalam hati setiap mimpi, Dia berlari menembus waktu, Aku mengetahui semuanya, Dia begitu jauh seperti bulan, Dia berada jauh seperti angkasa."

Ketika berumur tiga tahun, Tito didiagnosis autis berat, tapi ibunya, Soma, yang luar biasa bertekad bulat bahwa Tito bisa mengatasi `masalah` ini dengan mengajarinya membaca dan menulis. Sewaktu berumur antara delapan dan sebelas tahun, Tito menulis banyak kisah dan puisi yang mengandung keelokkan di dalamnya.

Dr. Oliver Sacks menyebutnya `menakjubkan dan mengejutkan.` Keelokkan tersebut telah menunjukkan bahwa kita memiliki asumsi yang salah mengenai autisme. Kisah dan puisi itu juga memberikan wawasan langka sekaligus mendalam bagaimana orang autis melihat dan menanggapi dunia ini.
Code:9786020207056/188130394
Penulis:Tito Rajarshi Mukhopadhyay
Penerbit:Elex Media
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:276
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp49,800 Rp42,330 (15% Off)
Sinopsis:
Kisah dari Pemikiranku yang Autis.

“Cerita kehidupan yang berasal dari pengalaman indrawi yang menakjubkan.”
- Washington Post Book World

...

"Dia duduk di atas awan, Dia melayang seperti bulan, Dia duduk melewati malam, Dia bernyanyi menembus kegelapan, Dia memandang menembus waktu, Tetapi terasa jauh seperti angkasa. Dia mengisi pikiran terdalamku, Dalam hati setiap mimpi, Dia berlari menembus waktu, Aku mengetahui semuanya, Dia begitu jauh seperti bulan, Dia berada jauh seperti angkasa."

Ketika berumur tiga tahun, Tito didiagnosis autis berat, tapi ibunya, Soma, yang luar biasa bertekad bulat bahwa Tito bisa mengatasi `masalah` ini dengan mengajarinya membaca dan menulis. Sewaktu berumur antara delapan dan sebelas tahun, Tito menulis banyak kisah dan puisi yang mengandung keelokkan di dalamnya.

Dr. Oliver Sacks menyebutnya `menakjubkan dan mengejutkan.` Keelokkan tersebut telah menunjukkan bahwa kita memiliki asumsi yang salah mengenai autisme. Kisah dan puisi itu juga memberikan wawasan langka sekaligus mendalam bagaimana orang autis melihat dan menanggapi dunia ini.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Arsene Lupin Versus Mafia Maffia

Code:9790651759
Penulis:Maurice Lebianc
Penerbit:VisiMedia
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:290
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:350 gram
Harga:Rp57,000 Rp48,450 (15% Off)
Sinopsis:
“Lupin mengikutiku ke mana saja.
Dia bukanlah bayanganku. Akulah bayangannya.”
~Maurice Leblanc~

Petualangan apa lagi yang dihadapai oleh si pencuri aristokrat dari Prancis ini? Kali ini, Arsène Lupin berjuang keras menyelamatkan kekayaannya yang melimpah dari incaran kelompok mafia Amerika bernama Maffia. Semua bermula ketika James Mac Allermy, bos sebuah surat kabar di Amerika ditemukan tewas mengenaskan. Begitu pula asisten setianya. Pihak kepolisian tidak menemukan petunjuk apa pun mengenai siapa pelaku yang sebenarnya. Siapa sangka, sekretaris James Mac Allermy, Patricia Johnston, memegang dokumen penting yang pada kemudian hari menjadi bukti penting yang menentukan. James Mac Allermy menyerahkan dokumen ini menjelang kematiannya.

Patricia kemudian melakukan penyelidikan independen ke Prancis, mencari tahu siapa sebenarnya pelaku pembunuhan itu. Saat berusaha menelusuri bukti-bukti yang terbatas, dia bertemu dengan Arsène Lupin yang menyamar menjadi bangsawan Prancis. Berkat bantuan Lupin, Patricia menyadari sindikat yang dihadapinya. Berkali-kali Patricia menjadi tawanan mafia, dan berkali-kali pula Lupin berhasil melepaskannya. Saat komplotan mafia merasa berada di atas angin dan tinggal membagi rata hasil jarahan berupa harta kekayaan Arsène Lupin yang melimpah itu, kejutan datang tanpa mereka duga. Mimpi bergelimang harta musnah seketika.

Novel ini merupakan karya terakhir Maurice Leblanc. Beberapa bagian dari novel ini sempat lenyap dalam beberapa edisi yang terbit di Prancis. Seorang kolektor karya-karya Leblanc akhirnya bisa melengkapi bagian yang hilang itu. Novel utuh inilah yang kami sajikan untuk Anda, Lupinian sejati.
Code:9790651759
Penulis:Maurice Lebianc
Penerbit:VisiMedia
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:290
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:350 gram
Harga:Rp57,000 Rp48,450 (15% Off)
Sinopsis:
“Lupin mengikutiku ke mana saja.
Dia bukanlah bayanganku. Akulah bayangannya.”
~Maurice Leblanc~

Petualangan apa lagi yang dihadapai oleh si pencuri aristokrat dari Prancis ini? Kali ini, Arsène Lupin berjuang keras menyelamatkan kekayaannya yang melimpah dari incaran kelompok mafia Amerika bernama Maffia. Semua bermula ketika James Mac Allermy, bos sebuah surat kabar di Amerika ditemukan tewas mengenaskan. Begitu pula asisten setianya. Pihak kepolisian tidak menemukan petunjuk apa pun mengenai siapa pelaku yang sebenarnya. Siapa sangka, sekretaris James Mac Allermy, Patricia Johnston, memegang dokumen penting yang pada kemudian hari menjadi bukti penting yang menentukan. James Mac Allermy menyerahkan dokumen ini menjelang kematiannya.

Patricia kemudian melakukan penyelidikan independen ke Prancis, mencari tahu siapa sebenarnya pelaku pembunuhan itu. Saat berusaha menelusuri bukti-bukti yang terbatas, dia bertemu dengan Arsène Lupin yang menyamar menjadi bangsawan Prancis. Berkat bantuan Lupin, Patricia menyadari sindikat yang dihadapinya. Berkali-kali Patricia menjadi tawanan mafia, dan berkali-kali pula Lupin berhasil melepaskannya. Saat komplotan mafia merasa berada di atas angin dan tinggal membagi rata hasil jarahan berupa harta kekayaan Arsène Lupin yang melimpah itu, kejutan datang tanpa mereka duga. Mimpi bergelimang harta musnah seketika.

Novel ini merupakan karya terakhir Maurice Leblanc. Beberapa bagian dari novel ini sempat lenyap dalam beberapa edisi yang terbit di Prancis. Seorang kolektor karya-karya Leblanc akhirnya bisa melengkapi bagian yang hilang itu. Novel utuh inilah yang kami sajikan untuk Anda, Lupinian sejati.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Lone Ranger Rides

Code:9786022081050
Penulis:Fran Striker
Penerbit:Gradien
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:288
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp47,000 Rp39,950 (15% Off)
Sinopsis:
Peternakan keluarga Cavendish berada di sebuah lembah terpencil di sebelah barat Texas. Padang rumput luas terhampar indah, tempat ternak keluarga mereka mencari makan. Perbukitan yang mengelilingi padang tersebut, tampak begitu hijau. Tampak begitu bersahabat.Tapi sesungguhnya alam dapat mengelabui mata. Sekelompok Texas Ranger yang sedang menelusuri jejak para buronan, tewas mengenaskan tanpa diketahui siapa pun. Siapa pelakunya? Apa yang sedang berlangsung di Lembah itu? Konspirasi dan tindak kejahatan apa yang mulai menyusup di peternakan yang semula tenang itu?

Di antara gelimpangan mayat para Ranger yang mengenaskan itu, seorang di antara mereka masih menampakkan tanda-tanda kehidupan. Di tengah perjuangannya untuk tetap bernyawa, seorang Indian muncul menolongnya. Waktu berlalu dan kisah petualangan seorang lelaki bertopeng mengendarai kuda putih bersama pasangan Indiannya pun dimulai. Lelaki jangkung bertopeng itu, kelak dikenal sebagai sang Lone Ranger dan teman Indiannya bernama Tonto.

Pengkhianatan, kekejian, arogansi, dan perebutan harta warisan pun menjadi bagian dari intrik-intrik di dalam keluarga Cavendish. Semua itu menjadi jalan berliku untuk mengantarkan sang Ranger menemukan kawanan yang telah membantai rekan-rekannya.
Code:9786022081050
Penulis:Fran Striker
Penerbit:Gradien
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:288
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:300 gram
Harga:Rp47,000 Rp39,950 (15% Off)
Sinopsis:
Peternakan keluarga Cavendish berada di sebuah lembah terpencil di sebelah barat Texas. Padang rumput luas terhampar indah, tempat ternak keluarga mereka mencari makan. Perbukitan yang mengelilingi padang tersebut, tampak begitu hijau. Tampak begitu bersahabat.Tapi sesungguhnya alam dapat mengelabui mata. Sekelompok Texas Ranger yang sedang menelusuri jejak para buronan, tewas mengenaskan tanpa diketahui siapa pun. Siapa pelakunya? Apa yang sedang berlangsung di Lembah itu? Konspirasi dan tindak kejahatan apa yang mulai menyusup di peternakan yang semula tenang itu?

Di antara gelimpangan mayat para Ranger yang mengenaskan itu, seorang di antara mereka masih menampakkan tanda-tanda kehidupan. Di tengah perjuangannya untuk tetap bernyawa, seorang Indian muncul menolongnya. Waktu berlalu dan kisah petualangan seorang lelaki bertopeng mengendarai kuda putih bersama pasangan Indiannya pun dimulai. Lelaki jangkung bertopeng itu, kelak dikenal sebagai sang Lone Ranger dan teman Indiannya bernama Tonto.

Pengkhianatan, kekejian, arogansi, dan perebutan harta warisan pun menjadi bagian dari intrik-intrik di dalam keluarga Cavendish. Semua itu menjadi jalan berliku untuk mengantarkan sang Ranger menemukan kawanan yang telah membantai rekan-rekannya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Benarkah Adam Manusia Pertama?

Code:9786027888173
Penulis:Agus haryo Sudarmojo
Penerbit:Buyan
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp44,000 Rp37,400 (15% Off)
Sinopsis:
Benarkah sebelum Adam diciptakan sudah ada makhluk lain yang menyerupai manusia? Apakah Nabi Adam dilahirkan? Bagaimana mekanisme penciptaan Adam? Benarkah penciptaan alam jagat raya dan planet bumi ini diciptakan hanya untuk menunggu kehadiran ras Adam? Semua pertanyaan tersebut dijabarkan dalam buku ini secara sains dan agama.

Dalam buku ini Anda akan jumpai kesimpulan yang mencengangkan terkait Ras Adam. Buku ini mudah dibaca karena disajikan dengan gaya sains popular yang mudah dimengerti oleh siapa pun.
Code:9786027888173
Penulis:Agus haryo Sudarmojo
Penerbit:Buyan
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:-
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp44,000 Rp37,400 (15% Off)
Sinopsis:
Benarkah sebelum Adam diciptakan sudah ada makhluk lain yang menyerupai manusia? Apakah Nabi Adam dilahirkan? Bagaimana mekanisme penciptaan Adam? Benarkah penciptaan alam jagat raya dan planet bumi ini diciptakan hanya untuk menunggu kehadiran ras Adam? Semua pertanyaan tersebut dijabarkan dalam buku ini secara sains dan agama.

Dalam buku ini Anda akan jumpai kesimpulan yang mencengangkan terkait Ras Adam. Buku ini mudah dibaca karena disajikan dengan gaya sains popular yang mudah dimengerti oleh siapa pun.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

UN(TOLOL)GY

Code:-
Penulis:Dzikri Robbi
Penerbit:Kurniaesa
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:190
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp43,000 Rp36,550 (15% Off)
Sinopsis:


Dapatkan TTD Penulis Selama PO sampai 7 April 2013.

“Assalammu’alaikum mas dzikri, ikhlas agak susah ya mas.
Saya harus ikhlas nggak melanjutkan hubungan karena kami beda agama”.

Wa’alaikum Salam. Iya, kalau ikhlas itu mudah, ikhlas nggak akan jadi sifat yg istimewa di hidup ini kan?

"Saya nggak bisa bayangin kalau jodoh dia bukan saya,
nggak tahu saya akan seperti apa nantinya :( Masalah kita putus itu sebenarnya hanya sepele. Bahwa saya bukan seorang mahasiswi kedokteran dan saya mempunyai darah sunda :(

Hal yang saya sesalkan buat apa 2,5 tahun bersama kalau memang rules dikeluarga dia itu satu alasan yang bisa menghentikan saya :("

Bukan menghentikanmu,tapi menghentikan kalian. Karena hubungan ini bukan tentang kamu aja, tapi juga tentang dia yang tidak boleh melawan orang tua, karena nanti durhaka.

***

Buku ini memuat obrolan tentang segala macam masalah, termasuk cinta, persahabatan, orang tua, sekolah dan kesuksesan. Juga percakapan imajiner dengan Tuhan, cangkir, keyboard, komputer dan diri penulis sendiri. Tidak mencoba memberi jawaban, tapi mengajak pembaca menyelami dan menemukan jawaban mereka sendiri.
Code:-
Penulis:Dzikri Robbi
Penerbit:Kurniaesa
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:190
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp43,000 Rp36,550 (15% Off)
Sinopsis:


Dapatkan TTD Penulis Selama PO sampai 7 April 2013.

“Assalammu’alaikum mas dzikri, ikhlas agak susah ya mas.
Saya harus ikhlas nggak melanjutkan hubungan karena kami beda agama”.

Wa’alaikum Salam. Iya, kalau ikhlas itu mudah, ikhlas nggak akan jadi sifat yg istimewa di hidup ini kan?

"Saya nggak bisa bayangin kalau jodoh dia bukan saya,
nggak tahu saya akan seperti apa nantinya :( Masalah kita putus itu sebenarnya hanya sepele. Bahwa saya bukan seorang mahasiswi kedokteran dan saya mempunyai darah sunda :(

Hal yang saya sesalkan buat apa 2,5 tahun bersama kalau memang rules dikeluarga dia itu satu alasan yang bisa menghentikan saya :("

Bukan menghentikanmu,tapi menghentikan kalian. Karena hubungan ini bukan tentang kamu aja, tapi juga tentang dia yang tidak boleh melawan orang tua, karena nanti durhaka.

***

Buku ini memuat obrolan tentang segala macam masalah, termasuk cinta, persahabatan, orang tua, sekolah dan kesuksesan. Juga percakapan imajiner dengan Tuhan, cangkir, keyboard, komputer dan diri penulis sendiri. Tidak mencoba memberi jawaban, tapi mengajak pembaca menyelami dan menemukan jawaban mereka sendiri.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Nyanyian Cinta

Code:9797957101
Penulis:Lala P. , W. Asliga, dkk
Penerbit:Wahyu Media
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:240
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp42,000 Rp35,700 (15% Off)
Sinopsis:
Setiap orang memiliki lagu favorit dalam perjalanan cintanya. Namun, tidak semua orang mampu membuat lagu tersebut menjadi sebuah cerita fiksi. Nyanyian Cinta merupakan sebuah antologi dari dua belas penulis yang mengabadikan lagu-lagu cinta ke dalam cerita. Dua belas penulis ini memang berbeda latar belakang, profesi, dan usia. Namun, mereka bersatu merangkai imajinasi membentuk kisah pendek berlandaskan lagu cinta yang begitu kuat, melebur dengan kisah pribadi termodifikasi sehingga membuatnya begitu penuh emosi.

Cinta menyebabkan tawa,  juga menimbulkan luka. Cinta bisa berujung pada kehilangan, tetapi juga menumbuhkan semangat untuk mendapatkan kembali. Lagu mampu membersitkan tawa, juga menyiratkan kesedihan. Lagu juga bisa membuat merasakan kehilangan, tetapi juga menjadi semangat untuk hidup.

Ini nyanyian cinta dari kami, untuk mereka yang percaya bahwa lagu dan cinta tak bisa terpisahkan dari hidup.

Para Penulis:
Lala P. | W. Asliga | W. Martina | A. Aditya | Chiw | Audisty O. | C. Pramudia | Adinda P. Bintang |
   Patricia Firscha L. P.| Rivki M. Umagapi | Chey Y. | Taufiqur R.
Code:9797957101
Penulis:Lala P. , W. Asliga, dkk
Penerbit:Wahyu Media
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:240
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp42,000 Rp35,700 (15% Off)
Sinopsis:
Setiap orang memiliki lagu favorit dalam perjalanan cintanya. Namun, tidak semua orang mampu membuat lagu tersebut menjadi sebuah cerita fiksi. Nyanyian Cinta merupakan sebuah antologi dari dua belas penulis yang mengabadikan lagu-lagu cinta ke dalam cerita. Dua belas penulis ini memang berbeda latar belakang, profesi, dan usia. Namun, mereka bersatu merangkai imajinasi membentuk kisah pendek berlandaskan lagu cinta yang begitu kuat, melebur dengan kisah pribadi termodifikasi sehingga membuatnya begitu penuh emosi.

Cinta menyebabkan tawa,  juga menimbulkan luka. Cinta bisa berujung pada kehilangan, tetapi juga menumbuhkan semangat untuk mendapatkan kembali. Lagu mampu membersitkan tawa, juga menyiratkan kesedihan. Lagu juga bisa membuat merasakan kehilangan, tetapi juga menjadi semangat untuk hidup.

Ini nyanyian cinta dari kami, untuk mereka yang percaya bahwa lagu dan cinta tak bisa terpisahkan dari hidup.

Para Penulis:
Lala P. | W. Asliga | W. Martina | A. Aditya | Chiw | Audisty O. | C. Pramudia | Adinda P. Bintang |
   Patricia Firscha L. P.| Rivki M. Umagapi | Chey Y. | Taufiqur R.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

My Life as Writer

Code:9786029481006/PN-014
Penulis:Haqi Achmad & Ribka Anastasia
Penerbit:Plot Point
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:200
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp49,000 Rp41,650 (15% Off)
Sinopsis:
Penulis mencatat apa yang dialaminya sebagai sejarah kehidupan. Dan dengan itu ia tidak hanya mengubah hidup sendiri, tapi juga hidup orang lain.

Dalam buku ini, lima penulis mumpuni akan membagi cerita mengenai perjalanan karier mereka. Lima latar belakang berbeda, lima energi kreatif berbeda. Haqi Achmad dan Ribka Anastasia Setiawan menyajikannya untuk kamu. Ya. Hanya untuk kamu.

Kamu butuh buku ini kalau:
  • Mau jadi penulis tapi bingung cara mulainya
  • Kamu punya banyak cerita menarik dan ingin dibaca banyak orang
  • Suka baca buku dan mau akrab sama penulisnya
  • Ragu untuk memulai passion
  • Mau meyakinkan orang tua kamu tentang bakat menulismu
  • Sudah sering nulis tapi belum pernah diterbitkan
  • Seorang pendidik yang mau cerita tentang profesi ini
Code:9786029481006/PN-014
Penulis:Haqi Achmad & Ribka Anastasia
Penerbit:Plot Point
Rencana Terbit:April 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:200
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp49,000 Rp41,650 (15% Off)
Sinopsis:
Penulis mencatat apa yang dialaminya sebagai sejarah kehidupan. Dan dengan itu ia tidak hanya mengubah hidup sendiri, tapi juga hidup orang lain.

Dalam buku ini, lima penulis mumpuni akan membagi cerita mengenai perjalanan karier mereka. Lima latar belakang berbeda, lima energi kreatif berbeda. Haqi Achmad dan Ribka Anastasia Setiawan menyajikannya untuk kamu. Ya. Hanya untuk kamu.

Kamu butuh buku ini kalau:
  • Mau jadi penulis tapi bingung cara mulainya
  • Kamu punya banyak cerita menarik dan ingin dibaca banyak orang
  • Suka baca buku dan mau akrab sama penulisnya
  • Ragu untuk memulai passion
  • Mau meyakinkan orang tua kamu tentang bakat menulismu
  • Sudah sering nulis tapi belum pernah diterbitkan
  • Seorang pendidik yang mau cerita tentang profesi ini
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Rubrik Kata Katya

Code:9786021933572
Penulis:Primadonna Angela
Penerbit:Elf Books
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:194
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp38,500 Rp32,752 (15% Off)
Sinopsis:
Katya kesal! Masa di umur enam belas, ia masih dilarang pergi sendirian? Apalagi kalau keluarganya menitahkan Diko, tetangga sekaligus teman masa kecilnya, untuk menemani Katya.
Lelah karena selalu dianggap bayi oleh keluarganya, Katya langsung menyambut dengan penuh antusias tawaran dari Nando untuk mengasuh rubrik konsultasi di sebuah majalah remaja. Inilah kesempatan Katya untuk membuktikan pada keluarganya bahwa ia bisa mandiri!
Melalui Rubrik Kata Katya, Katya memberi solusi untuk permasalahan para remaja. Namun, ketika sarannya kemudian berdampak fatal pada kasus tertentu, apa Katya sanggup mengemban tanggung jawab itu?
Code:9786021933572
Penulis:Primadonna Angela
Penerbit:Elf Books
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:194
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp38,500 Rp32,752 (15% Off)
Sinopsis:
Katya kesal! Masa di umur enam belas, ia masih dilarang pergi sendirian? Apalagi kalau keluarganya menitahkan Diko, tetangga sekaligus teman masa kecilnya, untuk menemani Katya.
Lelah karena selalu dianggap bayi oleh keluarganya, Katya langsung menyambut dengan penuh antusias tawaran dari Nando untuk mengasuh rubrik konsultasi di sebuah majalah remaja. Inilah kesempatan Katya untuk membuktikan pada keluarganya bahwa ia bisa mandiri!
Melalui Rubrik Kata Katya, Katya memberi solusi untuk permasalahan para remaja. Namun, ketika sarannya kemudian berdampak fatal pada kasus tertentu, apa Katya sanggup mengemban tanggung jawab itu?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Happiness Theory

Code:9786021933589
Penulis:Arbie Sheena
Penerbit:Elf Books
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:292
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp49,500 Rp42,075 (15% Off)
Sinopsis:
Jung Jaehye tidak pernah menyangka akan bertemu dengan seorang gadis tanpa emosi bernama Song Hyemi. Hidupnya mulai diliputi ketakutan ketika mengetahui dirinya duduk di bangku siswa yang kabarnya dibunuh oleh Hyemi. Celakanya,  siswa tersebut juga bernama Jaehye! Karena hal itu, banyak yang berspekulasi Jaehye akan menjadi korban selanjutnya.

Ketakutannya makin menjadi-jadi ketika Jaehye memergoki Hyemi sedang membelah katak dengan sadis di laboratorium. Bagaimana tidak, ia sendiri nyaris menjadi korban berikut setelah si katak malang itu!

Namun… seiring berjalannya waktu, mengapa ia malah terus memperhatikan Hyemi? Terlebih, setelah Jaehye menemukan novelet berjudul “Happiness Theory” di kamarnya.
Code:9786021933589
Penulis:Arbie Sheena
Penerbit:Elf Books
Rencana Terbit:Maret 2013
Jenis Cover:Soft Cover
Halaman:292
Ukuran:135 x 200 mm
Berat:250 gram
Harga:Rp49,500 Rp42,075 (15% Off)
Sinopsis:
Jung Jaehye tidak pernah menyangka akan bertemu dengan seorang gadis tanpa emosi bernama Song Hyemi. Hidupnya mulai diliputi ketakutan ketika mengetahui dirinya duduk di bangku siswa yang kabarnya dibunuh oleh Hyemi. Celakanya,  siswa tersebut juga bernama Jaehye! Karena hal itu, banyak yang berspekulasi Jaehye akan menjadi korban selanjutnya.

Ketakutannya makin menjadi-jadi ketika Jaehye memergoki Hyemi sedang membelah katak dengan sadis di laboratorium. Bagaimana tidak, ia sendiri nyaris menjadi korban berikut setelah si katak malang itu!

Namun… seiring berjalannya waktu, mengapa ia malah terus memperhatikan Hyemi? Terlebih, setelah Jaehye menemukan novelet berjudul “Happiness Theory” di kamarnya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tidak menemukan buku yang Anda cari?

Silahkan hubungi kami disini. Kami pasti akan bantu carikan *tapi jangan buku-buku pelajaran y :)*

Pelanggan Kami


 
2012 PengenBuku