--##--

Muka Market Place Boy

Harga:Rp38,000 / Rp32,300 (15% Off) 
Penulis:Aca | 
Code:6022200970 
Penerbit:Bukune 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:224 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Sejak SMP, gue sering banget disuruh maju ke depan sama guru. Awalnya, gue pikir, guru itu inget banget sama gue—karena gue ganteng, barangkali. Tapi, ternyata….
“Johan! Bapak udah panggil kamu berapa kali. Ayo cepat maju!”
Gue celingukan ke belakang dan ke depan, nyari siapa yang dimaksud dengan Johan.
“Johan! Kamu kenapa malah celingak-celinguk? MAJU KE DEPAN!” kata guru itu lagi dengan berang.
Gue lihat nggak ada yang celingukan kecuali gue sendiri. Menyadari ada sesuatu yang salah, gue pun mencoba bertanya, “Saya, Pak?”
“Iya kamu! Siapa lagi?”
“Saya bukan Johan, Pak. Saya ACA, PAK!”
“lho, jadi kamu bukan Johan, ya, Johan itu siapa, ya?”
“Mana saya tahu, Pak!” ucap gue kesel.

Selalu, setiap pelajaran Matematika gue harus maju, guru pikir muka gue mirip Johan, Andre, Jefry, atau Nando, yang nggak pernah gue tahu apakah memang mereka mirip gue atau gue yang mirip mereka.

Gue nggak pernah tahu. Tapi, gue jadi berpikir, mungkin gue punya problem dengan muka ini. Mungkin bukan karena gue terlalu ganteng atau gue punya jerawat segede biji salak. Ada yang lebih gawat lagi, karena muka gue marketplace alias pasaran….

***

Bete nggak sih selalu disamain sama orang lain? Percaya deh, gue selalu yakin kalo kita tuh nggak sama. Eh, nama gue ACA. UHUK! Gue bukan penyanyi dan artis sinetron.Tidak seperti yang lo bayangin, gue adalah laki-laki pejantan tanggung. Dalam diri gue, terpendam potensi bakat populer, modal tampang pas-pasan nggak bikin gue nyerah dalam menjalani kehidupan di kampus. Meski nggak punya pacar, gue selalu tampil percaya diri dan terus mengejar jodoh tanpa kenal lelah dan putus asa. Buat lo yang merasa selalu disamain, gue adalah orang pertama yang ngedukung lo.

Salam Perbedaan!
Harga:Rp38,000 / Rp32,300 (15% Off) 
Penulis:Aca | 
Code:6022200970 
Penerbit:Bukune 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:224 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Sejak SMP, gue sering banget disuruh maju ke depan sama guru. Awalnya, gue pikir, guru itu inget banget sama gue—karena gue ganteng, barangkali. Tapi, ternyata….
“Johan! Bapak udah panggil kamu berapa kali. Ayo cepat maju!”
Gue celingukan ke belakang dan ke depan, nyari siapa yang dimaksud dengan Johan.
“Johan! Kamu kenapa malah celingak-celinguk? MAJU KE DEPAN!” kata guru itu lagi dengan berang.
Gue lihat nggak ada yang celingukan kecuali gue sendiri. Menyadari ada sesuatu yang salah, gue pun mencoba bertanya, “Saya, Pak?”
“Iya kamu! Siapa lagi?”
“Saya bukan Johan, Pak. Saya ACA, PAK!”
“lho, jadi kamu bukan Johan, ya, Johan itu siapa, ya?”
“Mana saya tahu, Pak!” ucap gue kesel.

Selalu, setiap pelajaran Matematika gue harus maju, guru pikir muka gue mirip Johan, Andre, Jefry, atau Nando, yang nggak pernah gue tahu apakah memang mereka mirip gue atau gue yang mirip mereka.

Gue nggak pernah tahu. Tapi, gue jadi berpikir, mungkin gue punya problem dengan muka ini. Mungkin bukan karena gue terlalu ganteng atau gue punya jerawat segede biji salak. Ada yang lebih gawat lagi, karena muka gue marketplace alias pasaran….

***

Bete nggak sih selalu disamain sama orang lain? Percaya deh, gue selalu yakin kalo kita tuh nggak sama. Eh, nama gue ACA. UHUK! Gue bukan penyanyi dan artis sinetron.Tidak seperti yang lo bayangin, gue adalah laki-laki pejantan tanggung. Dalam diri gue, terpendam potensi bakat populer, modal tampang pas-pasan nggak bikin gue nyerah dalam menjalani kehidupan di kampus. Meski nggak punya pacar, gue selalu tampil percaya diri dan terus mengejar jodoh tanpa kenal lelah dan putus asa. Buat lo yang merasa selalu disamain, gue adalah orang pertama yang ngedukung lo.

Salam Perbedaan!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Investigasi Misteri

Harga:Rp43,000 / Rp36,550 (15% Off) 
Penulis:Ade Candra Prihartono | 
Code:6022200946 
Penerbit:Bukune 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:176 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Apa yang membuatmu takut terhadap HANTU? Penampakannya yang katanya menyeramkankan, tingkahnya yang konon sering mengganggu, atau kemungkinan mereka bisa MEMBUNUHMU? Banyak hal tentang hantu yang pasti membuatmu penasaran.

Buku Investigasi Misteri akan menjawab rasa penasaranmu tentang sosok menakutkan itu lewat berbagai kisah. Ada tentang Violette yang dibangkitkan dari kubur oleh ayahnya. Onryo, hantu yang berusaha membalas dendam kepada kekasihnya. Atau, kutukan Firaun yang memakan korban para peneliti. Semua itu bukan untuk membuatmu takut, melainkan menantangmu untuk lebih berani. Apa kamu siap membacanya?
Harga:Rp43,000 / Rp36,550 (15% Off) 
Penulis:Ade Candra Prihartono | 
Code:6022200946 
Penerbit:Bukune 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:176 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Apa yang membuatmu takut terhadap HANTU? Penampakannya yang katanya menyeramkankan, tingkahnya yang konon sering mengganggu, atau kemungkinan mereka bisa MEMBUNUHMU? Banyak hal tentang hantu yang pasti membuatmu penasaran.

Buku Investigasi Misteri akan menjawab rasa penasaranmu tentang sosok menakutkan itu lewat berbagai kisah. Ada tentang Violette yang dibangkitkan dari kubur oleh ayahnya. Onryo, hantu yang berusaha membalas dendam kepada kekasihnya. Atau, kutukan Firaun yang memakan korban para peneliti. Semua itu bukan untuk membuatmu takut, melainkan menantangmu untuk lebih berani. Apa kamu siap membacanya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

A Cat in My Eyes (Repacked)

Harga:Rp42,000 / Rp35,700 (15% Off) 
Penulis:Fahd Djibran | 
Code:9789797806224 
Penerbit:Gagas Media 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:

Waktu kecil, kita sering bertanya, “Ma, aku keluarnya dari mana, sih?” atau “Pa, Tuhan itu siapa?” Tapi, semakin tua, kita semakin jarang bertanya. Hidup ini tidak lagi menarik tanpa pertanyaan. Monoton. Terjebak dalam rutinitas. Padahal, hidup yang nggak pernah dipertanyakan adalah hidup yang nggak layak diteruskan, kata Socrates. Nah, lho!

Mata kucing aja selau bertanya. Coba, deh, tatap matanya. Sekarang giliranmu, nyalakanlah matamu dan bertanyalah!

*****

“Saya ngiri sama Fahd. Dia sudah berani meninjau ulang kelaziman. Luar biasa!”
Bambang Q-Anees; Penulis, Penyair, Dosen Teologi dan Filsafat UIN Bandung


“Kontemplasi akan cinta, hidup, dan Tuhan, sangat terasa dalam tulisan-tulisannya. Meski kadang dibalut humor atau peristiwa sehari-hari yang kesannya sepele, sebenarnya ada kedalaman yang selalu dia ikut sertakan di sana.”
Dewi ‘Dee’ Lestari; Penyanyi, Novelis
Harga:Rp42,000 / Rp35,700 (15% Off) 
Penulis:Fahd Djibran | 
Code:9789797806224 
Penerbit:Gagas Media 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:

Waktu kecil, kita sering bertanya, “Ma, aku keluarnya dari mana, sih?” atau “Pa, Tuhan itu siapa?” Tapi, semakin tua, kita semakin jarang bertanya. Hidup ini tidak lagi menarik tanpa pertanyaan. Monoton. Terjebak dalam rutinitas. Padahal, hidup yang nggak pernah dipertanyakan adalah hidup yang nggak layak diteruskan, kata Socrates. Nah, lho!

Mata kucing aja selau bertanya. Coba, deh, tatap matanya. Sekarang giliranmu, nyalakanlah matamu dan bertanyalah!

*****

“Saya ngiri sama Fahd. Dia sudah berani meninjau ulang kelaziman. Luar biasa!”
Bambang Q-Anees; Penulis, Penyair, Dosen Teologi dan Filsafat UIN Bandung


“Kontemplasi akan cinta, hidup, dan Tuhan, sangat terasa dalam tulisan-tulisannya. Meski kadang dibalut humor atau peristiwa sehari-hari yang kesannya sepele, sebenarnya ada kedalaman yang selalu dia ikut sertakan di sana.”
Dewi ‘Dee’ Lestari; Penyanyi, Novelis
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Who Am I?

Harga:Rp30,000 / Rp25,500 (15% Off) 
Penulis:@PsikologID | 
Code:9789790830783 
Penerbit:Tangga Pustaka 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Manusia bisa dianalogikan sebagai sebuah ‘gadget supercanggih,’ tentu saja gadget itu berharga jutaan rupiah yang memiliki banyak fungsi, mulai dari telpon, SMS, MMS, video, internet, chating, sosial media, games,dan masih banyak fungsi lainnya. Namun, ketika gadget itu berada di tangan orang yang tidak tepat, bisa jadi benda berharaga jutaan itu pun akan kehilangan fungsinya. Bayangkan saja, jika gadget berteknologi tinggi berada di tangan manusia purbakala. Pasti, tidak akan digunakannya untuk bertelepon atau mengirim SMS. Kemungkinan terbesar, ia akan menggunakannya untuk melempar hewan buruan, atau malah menjadikannya sebagai ulekan.

Untuk membuat gadget berfungsi sebagaimana mestinya, pengguna perlu tahu cara, panduan, atau manual book untuk setiap aplikasi dan fungsi sebuah gadget. Nah, sama halnya dengan gadget, demikan pula dengan manusia. Seorang manusia perlu menyadari lebih dalam, dan mencoba bertanya dalam diri: “siapa saya (who am I?),” “Apa maksud saya dilahirkan ke dunia,” “potensi apa yang saya miliki,” dan pertanyaan penyadaran lainya.

Buku Who Am I? menyajikan tes kepribadian sederhana dan populer, berdasarkan pengetahuan ilmiah, serta pengembangan yang praktis dan langsung bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari. Kita dapat menemukan siapa diri kita dan bagaimana orang disekitar berperilaku, mengenali apa yang kita pergunakan adalah suatu jalan untuk memaksimalkan diri. Semoga apa yang disajikan dalam kumpulan tes kepribadian ini dapat membantu menemukan pintu yang tepat, yang akan berguna dalam pola interaksi dengan orang lain,
pekerjaan dan juga masalah hubungan antarmanusia.
Harga:Rp30,000 / Rp25,500 (15% Off) 
Penulis:@PsikologID | 
Code:9789790830783 
Penerbit:Tangga Pustaka 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Manusia bisa dianalogikan sebagai sebuah ‘gadget supercanggih,’ tentu saja gadget itu berharga jutaan rupiah yang memiliki banyak fungsi, mulai dari telpon, SMS, MMS, video, internet, chating, sosial media, games,dan masih banyak fungsi lainnya. Namun, ketika gadget itu berada di tangan orang yang tidak tepat, bisa jadi benda berharaga jutaan itu pun akan kehilangan fungsinya. Bayangkan saja, jika gadget berteknologi tinggi berada di tangan manusia purbakala. Pasti, tidak akan digunakannya untuk bertelepon atau mengirim SMS. Kemungkinan terbesar, ia akan menggunakannya untuk melempar hewan buruan, atau malah menjadikannya sebagai ulekan.

Untuk membuat gadget berfungsi sebagaimana mestinya, pengguna perlu tahu cara, panduan, atau manual book untuk setiap aplikasi dan fungsi sebuah gadget. Nah, sama halnya dengan gadget, demikan pula dengan manusia. Seorang manusia perlu menyadari lebih dalam, dan mencoba bertanya dalam diri: “siapa saya (who am I?),” “Apa maksud saya dilahirkan ke dunia,” “potensi apa yang saya miliki,” dan pertanyaan penyadaran lainya.

Buku Who Am I? menyajikan tes kepribadian sederhana dan populer, berdasarkan pengetahuan ilmiah, serta pengembangan yang praktis dan langsung bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari. Kita dapat menemukan siapa diri kita dan bagaimana orang disekitar berperilaku, mengenali apa yang kita pergunakan adalah suatu jalan untuk memaksimalkan diri. Semoga apa yang disajikan dalam kumpulan tes kepribadian ini dapat membantu menemukan pintu yang tepat, yang akan berguna dalam pola interaksi dengan orang lain,
pekerjaan dan juga masalah hubungan antarmanusia.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Malaikat Untuk Kim Na Na

Harga:Rp28,000 / Rp23,800 (15% Off) 
Penulis:Mursal Fahrezi & Far Choinics | 
Code:9786027723535  
Penerbit:Gaca 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Kim Na Na, gadis anak orang kaya yang sombong dan angkuh. Tapi emang cantik banget, sih. Nggak sulit baginya untuk punya gebetan yang dimauinya. Shin Dong Wook adalah cowok incarannya dan benar-benar berhasil dipacarinya dengan mudah. Meski ada Rayendra, cowok asli Indonesia yang berjuang keras untuk merebut hati Kim Na Na, dan selalu gagal sejauh ini.

Well, materi sungguh bukanlah segalanya. Nasib menjerembabkan Kim Na Na pada sebuah kecelakaan yang merenggut penglihatannya. Semua orang yang selama ini selalu ada untuknya, pergi begitu saja, termasuk pacarnya sendiri. Shin Dong Wook, yang malah ngedate sama teman lengketnya. Han Chae Rin, si gadis berponi pagar.

Hanya Rayendra yang tekun setia menjadi malaikat penunggu Kim Na Na. Cowok pemujanya yang dulu dibencinya setengah mati, yang disia-siakannya selama ini, menjadi satu-satunya orang yang tetap ada untuknya. Ah, ternyata benci dan cinta begitu tipis batasnya, tanpa pernah kuasa dibendung rencana!

Tetapi kabar buruk itu kembali mendera, dan Kim Na Na yang mulai bahagia dengan hadirnya Rayendra kembali harus mengusap air mata...
Harga:Rp28,000 / Rp23,800 (15% Off) 
Penulis:Mursal Fahrezi & Far Choinics | 
Code:9786027723535  
Penerbit:Gaca 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Kim Na Na, gadis anak orang kaya yang sombong dan angkuh. Tapi emang cantik banget, sih. Nggak sulit baginya untuk punya gebetan yang dimauinya. Shin Dong Wook adalah cowok incarannya dan benar-benar berhasil dipacarinya dengan mudah. Meski ada Rayendra, cowok asli Indonesia yang berjuang keras untuk merebut hati Kim Na Na, dan selalu gagal sejauh ini.

Well, materi sungguh bukanlah segalanya. Nasib menjerembabkan Kim Na Na pada sebuah kecelakaan yang merenggut penglihatannya. Semua orang yang selama ini selalu ada untuknya, pergi begitu saja, termasuk pacarnya sendiri. Shin Dong Wook, yang malah ngedate sama teman lengketnya. Han Chae Rin, si gadis berponi pagar.

Hanya Rayendra yang tekun setia menjadi malaikat penunggu Kim Na Na. Cowok pemujanya yang dulu dibencinya setengah mati, yang disia-siakannya selama ini, menjadi satu-satunya orang yang tetap ada untuknya. Ah, ternyata benci dan cinta begitu tipis batasnya, tanpa pernah kuasa dibendung rencana!

Tetapi kabar buruk itu kembali mendera, dan Kim Na Na yang mulai bahagia dengan hadirnya Rayendra kembali harus mengusap air mata...
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Obvious

Harga:Rp32,000 / Rp27,200 (15% Off) 
Penulis:Song Jae Kyung | 
Code:9786022550853  
Penerbit:Gaca 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Usia baru 14 tahun. Cita-citanya setinggi gunung. Tapi benar-benar celakalah Shi Yeon, jelang mendaftar ke sebuah Sekolah Seni di Seoul, semua uangnya musnah di tangan copet di Seoul. Copet benar-benar nggak kenal batas negara!

Masih mujur bagi Shi Yeon, dalam kekalutan karena nggak lagi punya apa-apa, ia kenal dengan sebuah komunitas tari bernama Step! Dari kelompok Step! ini pulalah ia mulai kembali merangkai patahan cita-citanya, juga cintanya yang penuh dilema dengan salah satu personil Step!, Jong Min.

However, Shi Yeon harus rela menjadi pengasuh anak demi biaya kuliahnya. Tetapi justru dari sini jugalah ia menghadapi ribuan badai, kekagetan, hingga pengalaman menakjubkan dalam hidupnya yang masih hijau.

Obvious, novel remaja yang nggak biasa! Seoul, pesona popcorn, cinta, dan gigihnya hidup, campur padu di sini!

Keren banget!
Harga:Rp32,000 / Rp27,200 (15% Off) 
Penulis:Song Jae Kyung | 
Code:9786022550853  
Penerbit:Gaca 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Usia baru 14 tahun. Cita-citanya setinggi gunung. Tapi benar-benar celakalah Shi Yeon, jelang mendaftar ke sebuah Sekolah Seni di Seoul, semua uangnya musnah di tangan copet di Seoul. Copet benar-benar nggak kenal batas negara!

Masih mujur bagi Shi Yeon, dalam kekalutan karena nggak lagi punya apa-apa, ia kenal dengan sebuah komunitas tari bernama Step! Dari kelompok Step! ini pulalah ia mulai kembali merangkai patahan cita-citanya, juga cintanya yang penuh dilema dengan salah satu personil Step!, Jong Min.

However, Shi Yeon harus rela menjadi pengasuh anak demi biaya kuliahnya. Tetapi justru dari sini jugalah ia menghadapi ribuan badai, kekagetan, hingga pengalaman menakjubkan dalam hidupnya yang masih hijau.

Obvious, novel remaja yang nggak biasa! Seoul, pesona popcorn, cinta, dan gigihnya hidup, campur padu di sini!

Keren banget!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Takdir Cinta

Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Farida Cholnunnisa | 
Code:9786027735767  
Penerbit:Zettu 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Celia adalah seorang yatim piatu yang dirawat oleh keluarga Gea yang hingga saat ini menjadi sauara sekaligus sahabatnya. Tampaknya, takdir masih terus menguji Celia. Ia selalu mengalami kegagalan dalam percintaan. Hingga suatu ketika, Celia pun dihadapkan pada 2 pilihan sulit. Tiba-tiba hadir 2 pria tampan dan kaya raya yang sama-sama mencintainya. Kehadiran mereka justru membuat kisah percintaan Celia bertambah rumit.

Namun apakah cinta mereka adalah cinta yang lahir dari hati atau hanya sebatas fatamorgana.

Ryan yang selalu membuat hati Celia berdebar-debar dan Adrian yang rela berkorban apa saja untuknya.

Sebuah pilihan harus ditentukan di antara kemelut yang terus datang silih berganti. Dan kepada siapa cinta Celia ditakdirkan? Ryan atau Adrian atau tidak kedua-duanya?
Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Farida Cholnunnisa | 
Code:9786027735767  
Penerbit:Zettu 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Celia adalah seorang yatim piatu yang dirawat oleh keluarga Gea yang hingga saat ini menjadi sauara sekaligus sahabatnya. Tampaknya, takdir masih terus menguji Celia. Ia selalu mengalami kegagalan dalam percintaan. Hingga suatu ketika, Celia pun dihadapkan pada 2 pilihan sulit. Tiba-tiba hadir 2 pria tampan dan kaya raya yang sama-sama mencintainya. Kehadiran mereka justru membuat kisah percintaan Celia bertambah rumit.

Namun apakah cinta mereka adalah cinta yang lahir dari hati atau hanya sebatas fatamorgana.

Ryan yang selalu membuat hati Celia berdebar-debar dan Adrian yang rela berkorban apa saja untuknya.

Sebuah pilihan harus ditentukan di antara kemelut yang terus datang silih berganti. Dan kepada siapa cinta Celia ditakdirkan? Ryan atau Adrian atau tidak kedua-duanya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Amore: Lullaby

Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Rina Suryakusuma | 
Code:9789792294873/40101130023 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Audy dan Rosalind memang dua gadis kembar, tapi Audy selalu merasa semua orang dalam keluarganya terlalu mengistimewakan dirinya dan mengasingkan Rosalind. Audy yakin ini semua karena kelainan jantung yang dideritanya. Bahkan hingga mereka dewasa dan Audy menemukan pria impiannya, Rosalind tetap harus puas dengan sisa kasih yang terbelah dan perasaan disisihkan sepanjang hidupnya.

Bersama Mardinanto Nolan, lelaki yang teramat mencintainya, Audy mengenal kebahagiaan yang tak pernah terpikir akan bisa dirasakannya. Namun Audy tak ingin Rosalind menderita karena dirinya. Ia ingin Rosalind juga merasakan kebahagiaan seperti dirinya. Dan ketika Audy diharuskan memilih antara pria impiannya atau saudari kembarnya, rahasia kelam yang mengungkung hidup Audy akhirnya terkuak.
Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Rina Suryakusuma | 
Code:9789792294873/40101130023 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Audy dan Rosalind memang dua gadis kembar, tapi Audy selalu merasa semua orang dalam keluarganya terlalu mengistimewakan dirinya dan mengasingkan Rosalind. Audy yakin ini semua karena kelainan jantung yang dideritanya. Bahkan hingga mereka dewasa dan Audy menemukan pria impiannya, Rosalind tetap harus puas dengan sisa kasih yang terbelah dan perasaan disisihkan sepanjang hidupnya.

Bersama Mardinanto Nolan, lelaki yang teramat mencintainya, Audy mengenal kebahagiaan yang tak pernah terpikir akan bisa dirasakannya. Namun Audy tak ingin Rosalind menderita karena dirinya. Ia ingin Rosalind juga merasakan kebahagiaan seperti dirinya. Dan ketika Audy diharuskan memilih antara pria impiannya atau saudari kembarnya, rahasia kelam yang mengungkung hidup Audy akhirnya terkuak.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Amore: 1000 Musim Mengejar Bintang

Harga:Rp60,000 / Rp51,000 (15% Off) 
Penulis:Charon | 
Code:9789792294880/40101130024 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:360 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Ketika pertama kali bertemu Niko, Laura hanyalah siswi kampung, sedangkan Niko siswa terkenal. Laura sudah memendam rasa suka sejak pertemuan mereka yang pertama. Tapi ternyata Niko sudah mempunyai pacar yang supercantik dan juga terkenal, Erika.

Laura hanya bisa melihat Niko dari kejauhan dan memendam perasaan sukanya dalam hati. Ketika akhirnya dia sekelas dengan Niko, kesempatan pun datang. Laura bisa berbicara, bahkan bekerja sama dengan Niko. Ternyata di balik kesempurnaan Niko ada masalah yang hanya bisa dimengerti oleh Laura.

Lama-kelamaan keduanya bisa berteman baik. Namun, hal ini tidak berlangsung lama karena Erika yang cemburu berusaha memisahkan keduanya. Di akhir masa sekolah, Niko dan Laura berpisah dengan menyakitkan.

Beberapa tahun kemudian keduanya bertemu kembali. Laura sudah menjadi chef pasta, dan Niko menjadi perancang perhiasan terkenal. Niko berniat merajut kembali hubungannya dengan Laura, tapi Laura berusaha menjauh, karena ada luka masa lalu yang terus membayanginya....
Harga:Rp60,000 / Rp51,000 (15% Off) 
Penulis:Charon | 
Code:9789792294880/40101130024 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:360 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Ketika pertama kali bertemu Niko, Laura hanyalah siswi kampung, sedangkan Niko siswa terkenal. Laura sudah memendam rasa suka sejak pertemuan mereka yang pertama. Tapi ternyata Niko sudah mempunyai pacar yang supercantik dan juga terkenal, Erika.

Laura hanya bisa melihat Niko dari kejauhan dan memendam perasaan sukanya dalam hati. Ketika akhirnya dia sekelas dengan Niko, kesempatan pun datang. Laura bisa berbicara, bahkan bekerja sama dengan Niko. Ternyata di balik kesempurnaan Niko ada masalah yang hanya bisa dimengerti oleh Laura.

Lama-kelamaan keduanya bisa berteman baik. Namun, hal ini tidak berlangsung lama karena Erika yang cemburu berusaha memisahkan keduanya. Di akhir masa sekolah, Niko dan Laura berpisah dengan menyakitkan.

Beberapa tahun kemudian keduanya bertemu kembali. Laura sudah menjadi chef pasta, dan Niko menjadi perancang perhiasan terkenal. Niko berniat merajut kembali hubungannya dengan Laura, tapi Laura berusaha menjauh, karena ada luka masa lalu yang terus membayanginya....
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Paket 15 Tahun Saman & Reformasi (HABIS)

Harga:Rp130,000 / Rp110,500 (15% Off) 
Penulis:Ayu Utami | 
Code:9789799105813/901130675 
Penerbit:KPG 
Rencana Terbit:20 Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:700 gram 
Sinopsis:
Paket TTD Ayu Utami Sampai 21 Mei 2013.

Paket eksklusif Ayu Utami berisi:
  • 1 buku "Saman" bertanda tangan Ayu Utami 
  • 1 buku "Larung" bertanda tangan Ayu Utami 
  • 1 tas eksklusif cantik limited edition "Surat Yasmin-Saman"
Harga:Rp130,000 / Rp110,500 (15% Off) 
Penulis:Ayu Utami | 
Code:9789799105813/901130675 
Penerbit:KPG 
Rencana Terbit:20 Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:700 gram 
Sinopsis:
Paket TTD Ayu Utami Sampai 21 Mei 2013.

Paket eksklusif Ayu Utami berisi:
  • 1 buku "Saman" bertanda tangan Ayu Utami 
  • 1 buku "Larung" bertanda tangan Ayu Utami 
  • 1 tas eksklusif cantik limited edition "Surat Yasmin-Saman"
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Larung

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Ayu Utami | 
Code:9789799105691/901130663 
Penerbit:KPG 
Rencana Terbit:20 Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:220 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Larung adalah lanjutan Saman. Sejak terbit bersamaan dengan Reformasi, Saman tetap diminati dan telah diterjemahkan ke delapan bahasa asing. Novel ini mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri karena mendobrak tabu dan memperluas cakrawala sastra.

Karya klasik yang wajib dibaca.
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Ayu Utami | 
Code:9789799105691/901130663 
Penerbit:KPG 
Rencana Terbit:20 Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:220 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Larung adalah lanjutan Saman. Sejak terbit bersamaan dengan Reformasi, Saman tetap diminati dan telah diterjemahkan ke delapan bahasa asing. Novel ini mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri karena mendobrak tabu dan memperluas cakrawala sastra.

Karya klasik yang wajib dibaca.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Saman

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Ayu Utami | 
Code:9789799105707/901130664 
Penerbit:KPG 
Rencana Terbit:20 Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:220 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Sejak terbit bersamaan dengan Reformasi, Saman tetap diminati dan telah diterjemahkan ke delapan bahasa asing. Novel ini mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri karena mendobrak tabu dan memperluas cakrawala sastra.

Karya klasik yang wajib dibaca.
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Ayu Utami | 
Code:9789799105707/901130664 
Penerbit:KPG 
Rencana Terbit:20 Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:220 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Sejak terbit bersamaan dengan Reformasi, Saman tetap diminati dan telah diterjemahkan ke delapan bahasa asing. Novel ini mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri karena mendobrak tabu dan memperluas cakrawala sastra.

Karya klasik yang wajib dibaca.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Buku Pintar Cewek Juara

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Zivanna Letisha | 
Code:9789797806279 
Penerbit:Gagas Media 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:220 (Full Color) 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Setiap cewek pasti punya ‘mahkota’ untuk dikejar, entah itu prestasi di tempat belajar, karier yang cemerlang, atau cita-cita dambaan. Tapi, buat mendapatkan mahkota itu, kita harus melewati berbagai kompetisi dan tantangan yang tidak mudah. Ada strategi khusus yang perlu kita jalankan untuk keluar sebagai pemenang pada akhirnya.
Di buku ini Zivanna Letisha akan berbagi cerita tentang pengalaman dan kiat-kiat suksesnya memenangkan kompetisi yang bisa kamu aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tak harus menjadi pemenang kontes kecantikan dulu, kok, untuk sukses dengan kualitas brain, beauty, dan behavior yang oke. Kamu juga bisa jadi cewek juara di bidangmu sendiri dengan memiliki winning image and winning behavior. Be a princess on your own!

*****

 “This book shows that girls need to know that their differences are what make them beautiful.”
– Olivia Culpo, Miss Universe 2012

“Zizi membagikan cerita dan ilmunya dengan gayanya sendiri yang fun, tapi berisi dan bermanfaat di setiap chapter-nya.  Buku ini menunjukkan pada kita secara nyata, bahwa inner beauty bukanlah berusaha keras untuk terlihat sempurna, tetapi justru berani berkompromi dengan segala kekurangan dan juga cerdas memaksimalkan kelebihan yang kita punya.“
– Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004

“Kata-kata yang digunakan oleh Zizi sangat tulus, jujur, dan bermanfaat. Enjoy reading the book, be inspired, and feel empowered!”
– Nia Dinata, sutradara

“This book can be a guide for us to reveal the strong, beautiful, confident inner goddess in ourselves.""
- Tasya Kamila, penyanyi dan mahasiswi

*****

Pemenang ELITE Model Look Indonesia tahun 2006 ini menyabet gelar Puteri Indonesia pada tahun 2008. Pada tahun berikutnya, ia tampil sebagai perwakilan Indonesia di panggung Miss Universe dan kemudian menyandang predikat terfavorit versi online votes. Lulusan Fakultas Ekonomi UI ini selain aktif menjadi presenter, ia juga aktif di berbagai organisasi mulai dari duta pelestarian orang utan, duta muda Yayasan Jantung Indonesia, sampai menjadi komisi tetap di KADIN.

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Zivanna Letisha | 
Code:9789797806279 
Penerbit:Gagas Media 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:220 (Full Color) 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Setiap cewek pasti punya ‘mahkota’ untuk dikejar, entah itu prestasi di tempat belajar, karier yang cemerlang, atau cita-cita dambaan. Tapi, buat mendapatkan mahkota itu, kita harus melewati berbagai kompetisi dan tantangan yang tidak mudah. Ada strategi khusus yang perlu kita jalankan untuk keluar sebagai pemenang pada akhirnya.
Di buku ini Zivanna Letisha akan berbagi cerita tentang pengalaman dan kiat-kiat suksesnya memenangkan kompetisi yang bisa kamu aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tak harus menjadi pemenang kontes kecantikan dulu, kok, untuk sukses dengan kualitas brain, beauty, dan behavior yang oke. Kamu juga bisa jadi cewek juara di bidangmu sendiri dengan memiliki winning image and winning behavior. Be a princess on your own!

*****

 “This book shows that girls need to know that their differences are what make them beautiful.”
– Olivia Culpo, Miss Universe 2012

“Zizi membagikan cerita dan ilmunya dengan gayanya sendiri yang fun, tapi berisi dan bermanfaat di setiap chapter-nya.  Buku ini menunjukkan pada kita secara nyata, bahwa inner beauty bukanlah berusaha keras untuk terlihat sempurna, tetapi justru berani berkompromi dengan segala kekurangan dan juga cerdas memaksimalkan kelebihan yang kita punya.“
– Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004

“Kata-kata yang digunakan oleh Zizi sangat tulus, jujur, dan bermanfaat. Enjoy reading the book, be inspired, and feel empowered!”
– Nia Dinata, sutradara

“This book can be a guide for us to reveal the strong, beautiful, confident inner goddess in ourselves.""
- Tasya Kamila, penyanyi dan mahasiswi

*****

Pemenang ELITE Model Look Indonesia tahun 2006 ini menyabet gelar Puteri Indonesia pada tahun 2008. Pada tahun berikutnya, ia tampil sebagai perwakilan Indonesia di panggung Miss Universe dan kemudian menyandang predikat terfavorit versi online votes. Lulusan Fakultas Ekonomi UI ini selain aktif menjadi presenter, ia juga aktif di berbagai organisasi mulai dari duta pelestarian orang utan, duta muda Yayasan Jantung Indonesia, sampai menjadi komisi tetap di KADIN.

Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Catatan Kecil Pengajar Muda

Harga:Rp60,000 / Rp51,000 (15% Off) 
Penulis:Tim Indonesia Mengajar | 
Code:9797806286 
Penerbit:Gagas 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:428 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
"Guru adalah petani peradaban yang merawat dan menyirami bibit bangsa setiap hari. Buku ini bercerita tentang siklus perjuangan para petani peradaban, Pengajar Muda Gerakan  Indonesia Mengajar, di daerah penempatannya masing-masing."
– Ahmad Fuadi, penulis trilogi Negeri 5 Menara dan pendiri Komunitas Menara.

“Keadaan menjadi semakin mencekam saat air dalam volume besar menerpa seisi kapal dalam satu kali sapuan. Dari sekitar dua puluhan penumpang kapal, hanya lima orang yang membawa life vest. Ibu Camat telah memakai miliknya, sementara kami, empat Pengajar Muda ini, telah memberikan life vest kami kepada anak-anak. Yang terlintas di kepalaku saat itu adalah bagaimana agar dengan pelampung seadanya itu, semua anak bisa terselamatkan.”
– Deddy Kusuma, Pengajar Muda Molo Maru, Maluku Tenggara Barat

“Tak lama berselang, Mudasir mulai menitikkan air mata. Wajahnya yang tadi tengadah, kian menunduk hingga tenggelam di antara lengan yang tertekuk di atas meja. ‘Ibu tara marah, Nak. Ibu hanya ingin ko bisa kerjakan soal-soal ini. Ko mo bisa toh?’ tanyaku. Pertahananku hampir runtuh. Aku sangat sedih melihat muridku menangis seperti ini. Sungguh, aku merasa gagal.”
– Maria Jeanindya, Pengajar Muda Kokas, Papua Barat

*****

Catatan Kecil Pengajar Muda menyuguhkan beragam cerita mengharukan dan inspiratif yang dialami para Pengajar Muda selama mengampu. Tak hanya pengalaman sebagai guru saja yang mereka bagikan di buku ini, tetapi juga catatan kenangan menjadi bagian dari keluarga serta sahabat bagi anak-anak didik mereka.
Harga:Rp60,000 / Rp51,000 (15% Off) 
Penulis:Tim Indonesia Mengajar | 
Code:9797806286 
Penerbit:Gagas 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:428 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
"Guru adalah petani peradaban yang merawat dan menyirami bibit bangsa setiap hari. Buku ini bercerita tentang siklus perjuangan para petani peradaban, Pengajar Muda Gerakan  Indonesia Mengajar, di daerah penempatannya masing-masing."
– Ahmad Fuadi, penulis trilogi Negeri 5 Menara dan pendiri Komunitas Menara.

“Keadaan menjadi semakin mencekam saat air dalam volume besar menerpa seisi kapal dalam satu kali sapuan. Dari sekitar dua puluhan penumpang kapal, hanya lima orang yang membawa life vest. Ibu Camat telah memakai miliknya, sementara kami, empat Pengajar Muda ini, telah memberikan life vest kami kepada anak-anak. Yang terlintas di kepalaku saat itu adalah bagaimana agar dengan pelampung seadanya itu, semua anak bisa terselamatkan.”
– Deddy Kusuma, Pengajar Muda Molo Maru, Maluku Tenggara Barat

“Tak lama berselang, Mudasir mulai menitikkan air mata. Wajahnya yang tadi tengadah, kian menunduk hingga tenggelam di antara lengan yang tertekuk di atas meja. ‘Ibu tara marah, Nak. Ibu hanya ingin ko bisa kerjakan soal-soal ini. Ko mo bisa toh?’ tanyaku. Pertahananku hampir runtuh. Aku sangat sedih melihat muridku menangis seperti ini. Sungguh, aku merasa gagal.”
– Maria Jeanindya, Pengajar Muda Kokas, Papua Barat

*****

Catatan Kecil Pengajar Muda menyuguhkan beragam cerita mengharukan dan inspiratif yang dialami para Pengajar Muda selama mengampu. Tak hanya pengalaman sebagai guru saja yang mereka bagikan di buku ini, tetapi juga catatan kenangan menjadi bagian dari keluarga serta sahabat bagi anak-anak didik mereka.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

GOOD MORNING, QATAR! - Harder, Smarter, Faster

Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:Muhammad Assad | 
Code:9786029255348 
Penerbit:Mizan 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:156 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Man jadda wajada. Begitu bunyi pepatah Arab: siapa saja yang ingin berhasil, ia harus bersunguh-sungguh. Pun ketika seseorang memiliki cita-cita atau mimpi, ia tak boleh hanya berdiam diri untuk mewujudkannya.

Muhammad Assad, yang pernah meraih Chancellor Award, penghargaan tertinggi dari universitas yang diberikan langsung oleh Mantan Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr. Mahathir Mohamad, membagi kisah perjalanan hidupnya dalam meraih kesuksesan. Dengan tiga prinsipnya: harder, smarter, faster, Assad mengajak kita untuk tidak pernah larut dalam kegagalan dan kesedihan.

Disajikan dalam bentuk graphic diary dengan tulisan-tulisan yang membangkitkan motivasi, buku ini akan membuat Anda tergerak untuk segera mewujudkan mimpi dan cita-cita!
Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:Muhammad Assad | 
Code:9786029255348 
Penerbit:Mizan 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:156 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Man jadda wajada. Begitu bunyi pepatah Arab: siapa saja yang ingin berhasil, ia harus bersunguh-sungguh. Pun ketika seseorang memiliki cita-cita atau mimpi, ia tak boleh hanya berdiam diri untuk mewujudkannya.

Muhammad Assad, yang pernah meraih Chancellor Award, penghargaan tertinggi dari universitas yang diberikan langsung oleh Mantan Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr. Mahathir Mohamad, membagi kisah perjalanan hidupnya dalam meraih kesuksesan. Dengan tiga prinsipnya: harder, smarter, faster, Assad mengajak kita untuk tidak pernah larut dalam kegagalan dan kesedihan.

Disajikan dalam bentuk graphic diary dengan tulisan-tulisan yang membangkitkan motivasi, buku ini akan membuat Anda tergerak untuk segera mewujudkan mimpi dan cita-cita!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

18 VS 29 - Loving You, Forgetting You

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Ji Soo Hyun | 
Code:9786029225853 
Penerbit:Qanita 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:316 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
“Maaf, Anda siapa, ya?”

Dengan wajah bingung, wanita itu bertanya kepada suami yang selama dua tahun ini makan,
tidur, dan hidup bersamanya.


Hye Chan

Mana mungkin paman jahat itu adalah suamiku?! Aku masih delapan belas tahun dan belum menikah! Bisa-bisanya dia bilang aku sudah dua puluh sembilan tahun! Tapi, aku kaget saat melihat wajahku sendiri di cermin ... benarkah ini aku? Rambut pendek sebahu, wajah sangat dewasa .... Ah, peduli amat! Aku tidak akan pernah menggubris orang yang mengaku-ngaku suamiku itu. Aku akan tetap bersikap seperti anak umur delapan belas, suka atau tidak suka.


Sang Yeong

Dulu, dia bilang akan melupakanku selamanya. Dan kini itu terjadi: dia kecelakaan, hilang ingatan, dan mengira dirinya masih berumur delapan belas. Betapa pun aku bilang bahwa aku suaminya dan umurnya dua puluh sembilan tahun, dia tetap tidak percaya. Baiklah. Lihat saja, Hye Chan. Aku akan membuatmu mengingat dan memanggil namaku lagi. Aku akan membuatmu hidup bersamaku, sekali lagi. Suka atau tidak suka.
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Ji Soo Hyun | 
Code:9786029225853 
Penerbit:Qanita 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:316 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
“Maaf, Anda siapa, ya?”

Dengan wajah bingung, wanita itu bertanya kepada suami yang selama dua tahun ini makan,
tidur, dan hidup bersamanya.


Hye Chan

Mana mungkin paman jahat itu adalah suamiku?! Aku masih delapan belas tahun dan belum menikah! Bisa-bisanya dia bilang aku sudah dua puluh sembilan tahun! Tapi, aku kaget saat melihat wajahku sendiri di cermin ... benarkah ini aku? Rambut pendek sebahu, wajah sangat dewasa .... Ah, peduli amat! Aku tidak akan pernah menggubris orang yang mengaku-ngaku suamiku itu. Aku akan tetap bersikap seperti anak umur delapan belas, suka atau tidak suka.


Sang Yeong

Dulu, dia bilang akan melupakanku selamanya. Dan kini itu terjadi: dia kecelakaan, hilang ingatan, dan mengira dirinya masih berumur delapan belas. Betapa pun aku bilang bahwa aku suaminya dan umurnya dua puluh sembilan tahun, dia tetap tidak percaya. Baiklah. Lihat saja, Hye Chan. Aku akan membuatmu mengingat dan memanggil namaku lagi. Aku akan membuatmu hidup bersamaku, sekali lagi. Suka atau tidak suka.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Little Women

Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:Louisa May Alcott | 
Code:9786029225761 
Penerbit:Qanita 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:436 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Karya klasik yang tak lekang oleh waktu ini bercerita tentang kehidupan empat bersaudari, suatu masa di Concord, Massachusetts. Meg, si cantik keibuan yang bermimpi menjadi seorang ratu bergaun indah. Jo, si Tomboi yang sangat mencintai buku dan sastra. Beth, si Pendiam yang begitu berbakat memainkan piano. Dan Amy, Michelangelo kecil dengan sketsa-sketsa memukau di kertas gambarnya.

Hari-hari mereka sederhana, tapi dilingkupi kehangatan. Walaupun tak pernah luput dari masalah, kesedihan, ketidakpuasan, bahkan pertengkaran, mereka tak pernah berhenti saling mencintai dan teramat bersyukur memiliki satu sama lain. Sang Ibu yang selalu berada di samping mereka memberikan banyak inspirasi dan semangat, sementara bocah laki-laki kaya bernama Laurie, yang ikut serta dalam setiap petualangan keempat gadis itu, membawa keceriaan yang tak tergantikan.

Diterbitkan pada abad ke-19, novel ini disebut sebagai karya paling realis di antara novel-novel sejenis yang lebih menawarkan mimpi dan idealisme. Lewat Little Women, Louisa May Alcott menyuratkan kebahagiaan dalam kesederhanaan, dan menunjukkan bahwa sebuah rumah mungil pun dapat menjadi istana indah dengan kehadiran orang-orang yang dicintai sepenuh hati.

***

“Louisa May Alcott telah menciptakan empat karakter wanita
yang paling dicintai dalam dunia Sastra Amerika.”
—Penguin Classics
Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:Louisa May Alcott | 
Code:9786029225761 
Penerbit:Qanita 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:436 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Karya klasik yang tak lekang oleh waktu ini bercerita tentang kehidupan empat bersaudari, suatu masa di Concord, Massachusetts. Meg, si cantik keibuan yang bermimpi menjadi seorang ratu bergaun indah. Jo, si Tomboi yang sangat mencintai buku dan sastra. Beth, si Pendiam yang begitu berbakat memainkan piano. Dan Amy, Michelangelo kecil dengan sketsa-sketsa memukau di kertas gambarnya.

Hari-hari mereka sederhana, tapi dilingkupi kehangatan. Walaupun tak pernah luput dari masalah, kesedihan, ketidakpuasan, bahkan pertengkaran, mereka tak pernah berhenti saling mencintai dan teramat bersyukur memiliki satu sama lain. Sang Ibu yang selalu berada di samping mereka memberikan banyak inspirasi dan semangat, sementara bocah laki-laki kaya bernama Laurie, yang ikut serta dalam setiap petualangan keempat gadis itu, membawa keceriaan yang tak tergantikan.

Diterbitkan pada abad ke-19, novel ini disebut sebagai karya paling realis di antara novel-novel sejenis yang lebih menawarkan mimpi dan idealisme. Lewat Little Women, Louisa May Alcott menyuratkan kebahagiaan dalam kesederhanaan, dan menunjukkan bahwa sebuah rumah mungil pun dapat menjadi istana indah dengan kehadiran orang-orang yang dicintai sepenuh hati.

***

“Louisa May Alcott telah menciptakan empat karakter wanita
yang paling dicintai dalam dunia Sastra Amerika.”
—Penguin Classics
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Macaroon Love - Cinta Berjuta Rasa

Harga:Rp47,000 / Rp39,950 (15% Off) 
Penulis:Winda Krisnadefa | 
Code:9786029225839 
Penerbit:Qanita 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:264 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Kalau ada satu hal yang paling aku benci di dunia ini, itu adalah namaku, Magali. Kalau ada satu hal yang paling kusuka di dunia ini, itu adalah makanan. Padu padan makanan menjadi passion-ku. Sebagai seorang food writer, aku selalu mencari cara untuk memadukan resep. Harus berbeda, jangan mainstream.

Jadi betapa kagetnya aku saat ketemu Ammar. Bukan saja dia berprofesi sebagai koki seperti ayahku, tetapi dia juga memberikan suguhan yang berbeda. Di Suguhan Magali, resto yang namanya sama persis dengan namaku.

Dan saat Ammar menyajikan Macaroon Tower warna-warni, dia seakan mempersembahkan nuansa warna hatinya padaku. Mampukah aku menerimanya? Maukah aku?


***

Winda Krisnadefa ahir di Medan pada 4 Agustus dengan nama Winda Fitriani. Menikah dengan seorang jurnalis sepak bola, Edu Krisnadefa. Mama dari dua anak; Fadhil (2003) dan Safina (2008).

Lulus kuliah Manajemen Perhotelan di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung pada tahun 2000. Sempat mengecap pengalaman bekerja di hotel (Singapura dan Surabaya). Kemudian bekerja di sebuah PMA milik Jepang di Jakarta sebagai resepsionis. Tak lama setelah menikah dan hamil anak pertama, memutuskan utuk menjadi ibu rumah tangga.

Winda suka menulis dan membaca sejak kecil. Sejak mengenal internet, hobinya bertambah; bercengkerama di social media. Facebook freak, blogger angin-anginan dan tweep yang sering ribet sendiri karena hanya diberi space 140 karakter setiap ingin berkicau.

Sekarang ini aktif mengurus blog menulis fiksi dengan sahabat-sahabatnya di Kampung Fiksi (www.kampungfiksi.com) dan blog pribadinya; Blog Emak Gaoel (www.catatankecil-winda.blogspot.com).

Pernah memenangkan beberapa penghargaan seputar menulis dan blogging, antara lain penghargaan Internet Sehat Award dari ISBA 2011 kategori bronze untuk blog pribadinya, masuk 20 besar dalam lomba novel 100% Roman Asli Indonesia dan 30 besar lomba cerpen JUARA (Taman Sastra). Novel ini sendiri adalah hasil mengikuti lomba Qanita Romance 2011 dan masuk 10 besar.
Harga:Rp47,000 / Rp39,950 (15% Off) 
Penulis:Winda Krisnadefa | 
Code:9786029225839 
Penerbit:Qanita 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:264 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Kalau ada satu hal yang paling aku benci di dunia ini, itu adalah namaku, Magali. Kalau ada satu hal yang paling kusuka di dunia ini, itu adalah makanan. Padu padan makanan menjadi passion-ku. Sebagai seorang food writer, aku selalu mencari cara untuk memadukan resep. Harus berbeda, jangan mainstream.

Jadi betapa kagetnya aku saat ketemu Ammar. Bukan saja dia berprofesi sebagai koki seperti ayahku, tetapi dia juga memberikan suguhan yang berbeda. Di Suguhan Magali, resto yang namanya sama persis dengan namaku.

Dan saat Ammar menyajikan Macaroon Tower warna-warni, dia seakan mempersembahkan nuansa warna hatinya padaku. Mampukah aku menerimanya? Maukah aku?


***

Winda Krisnadefa ahir di Medan pada 4 Agustus dengan nama Winda Fitriani. Menikah dengan seorang jurnalis sepak bola, Edu Krisnadefa. Mama dari dua anak; Fadhil (2003) dan Safina (2008).

Lulus kuliah Manajemen Perhotelan di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung pada tahun 2000. Sempat mengecap pengalaman bekerja di hotel (Singapura dan Surabaya). Kemudian bekerja di sebuah PMA milik Jepang di Jakarta sebagai resepsionis. Tak lama setelah menikah dan hamil anak pertama, memutuskan utuk menjadi ibu rumah tangga.

Winda suka menulis dan membaca sejak kecil. Sejak mengenal internet, hobinya bertambah; bercengkerama di social media. Facebook freak, blogger angin-anginan dan tweep yang sering ribet sendiri karena hanya diberi space 140 karakter setiap ingin berkicau.

Sekarang ini aktif mengurus blog menulis fiksi dengan sahabat-sahabatnya di Kampung Fiksi (www.kampungfiksi.com) dan blog pribadinya; Blog Emak Gaoel (www.catatankecil-winda.blogspot.com).

Pernah memenangkan beberapa penghargaan seputar menulis dan blogging, antara lain penghargaan Internet Sehat Award dari ISBA 2011 kategori bronze untuk blog pribadinya, masuk 20 besar dalam lomba novel 100% Roman Asli Indonesia dan 30 besar lomba cerpen JUARA (Taman Sastra). Novel ini sendiri adalah hasil mengikuti lomba Qanita Romance 2011 dan masuk 10 besar.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Saipeh

Harga:Rp30,000 / Rp25,500 (15% Off) 
Penulis:Yuni Astuti  | 
Code:9786022550839  
Penerbit:de TEENS 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Citra seorang akhwat biasanya identik dengan keanggunan, dan kelemahlembutan, serta tingkah laku yang menawan. Saifah nih memang seorang akhwat, tapi ia beda banget deh. Dia suka pake pakaian yang warnanya saling tabrak ampe bikin sakit mata. Ga ketinggalan, sandal jepit plus kaus kaki belang ungu-hitam itu tuh.

Gara-gara sandal jepit, dia pernah diusir dosen pas kuliah.
Gara-gara sandal jepit, dia ama Kayla dan Fira ngebolang sampe ke Jogja.
Dan gara-gara sandal jepit, dia ketemu tuh ama sosok pangeran idaman.

*tsahh
Harga:Rp30,000 / Rp25,500 (15% Off) 
Penulis:Yuni Astuti  | 
Code:9786022550839  
Penerbit:de TEENS 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Citra seorang akhwat biasanya identik dengan keanggunan, dan kelemahlembutan, serta tingkah laku yang menawan. Saifah nih memang seorang akhwat, tapi ia beda banget deh. Dia suka pake pakaian yang warnanya saling tabrak ampe bikin sakit mata. Ga ketinggalan, sandal jepit plus kaus kaki belang ungu-hitam itu tuh.

Gara-gara sandal jepit, dia pernah diusir dosen pas kuliah.
Gara-gara sandal jepit, dia ama Kayla dan Fira ngebolang sampe ke Jogja.
Dan gara-gara sandal jepit, dia ketemu tuh ama sosok pangeran idaman.

*tsahh
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Path of Tears

Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Dita Safitri  | 
Code:9786022551195  
Penerbit:de TEENS 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
“Kentang bernyanyi, gedung monster, lain kali kau pasti bisa menggambarku menjadi kupu-kupu,” ucap Joon pelan.

“Kau…, dari mana kau tahu tentang kentang bernyanyi?” Reaksi Jikyoung yang tiba-tiba membuat Joon sedikit tersentak kaget. Gadis itu seperti baru saja mendengar tentang kucing kesayangannya yang hilang bertahun-tahun dan baru saja ditemukan. “Kau menemukannya?” tanyanya serius.

***

Kang Joon: Pemuda 26 tahun. Bekerja di perusahaan iklan. Menghidupi adiknya, Kang Hyun, dan seorang gadis bernama Jun Jiyeon.

Jun Jiyeon: Gadis 21 tahun. Tinggal dengan Kang Joon sejak ayahnya mati ditabrak ayahnya Joon. Bertekad menjadi aktris di film yang disutradarai Han Sungjae.

Han Sungjae: Pemuda 28 tahun. Sutradara yang terikat paksa dengan Jun Jiyeon. Kembali ke Korea dari Amerika untuk menemui gadis yang pernah mencintainya, Hwang Jikyoung.

Hwang Jikyoung: Gadis 24 tahun. Pernah sangat mencintai Han Sungjae. Hingga gambar Kentang Bernyanyi mempertemukannya dengan Kang Joon.
Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Dita Safitri  | 
Code:9786022551195  
Penerbit:de TEENS 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
“Kentang bernyanyi, gedung monster, lain kali kau pasti bisa menggambarku menjadi kupu-kupu,” ucap Joon pelan.

“Kau…, dari mana kau tahu tentang kentang bernyanyi?” Reaksi Jikyoung yang tiba-tiba membuat Joon sedikit tersentak kaget. Gadis itu seperti baru saja mendengar tentang kucing kesayangannya yang hilang bertahun-tahun dan baru saja ditemukan. “Kau menemukannya?” tanyanya serius.

***

Kang Joon: Pemuda 26 tahun. Bekerja di perusahaan iklan. Menghidupi adiknya, Kang Hyun, dan seorang gadis bernama Jun Jiyeon.

Jun Jiyeon: Gadis 21 tahun. Tinggal dengan Kang Joon sejak ayahnya mati ditabrak ayahnya Joon. Bertekad menjadi aktris di film yang disutradarai Han Sungjae.

Han Sungjae: Pemuda 28 tahun. Sutradara yang terikat paksa dengan Jun Jiyeon. Kembali ke Korea dari Amerika untuk menemui gadis yang pernah mencintainya, Hwang Jikyoung.

Hwang Jikyoung: Gadis 24 tahun. Pernah sangat mencintai Han Sungjae. Hingga gambar Kentang Bernyanyi mempertemukannya dengan Kang Joon.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Selembar Daun Momiji

Harga:Rp60,000 / Rp51,000 (15% Off) 
Penulis:Arizu Kazura | 
Code:9786022551096  
Penerbit:Diva Press 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:512 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Akira Hirose: “Aku tidak akan menghindarimu, bahkan jika memang kenyataan itu ada pada dirimu, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.”
Akira tahu, tidak ada gunanya memaksakan perasaannya kepada gadis itu. Ia telah mengetahui apa yang dirasakan gadis itu. Tapi, rasa itu tetap ada untuknya.

Ryoko Satsuma: “Aku mencintaimu.... Bahkan jika kita tidak ditakdirkan untuk bersatu, aku hanya akan mencintaimu. Sepenuh hatiku.”
Ryoko tidak dapat mempercayai dirinya sendiri ketika merasakan sesuatu tumbuh dalam hatinya. Dan, ia mengerti apa artinya itu.

Yamada Kawaguchi: “Kumohon, jadilah seseorang yang akan selalu berada di dalam sini. Di hatiku.”
Apa  yang dikatakan Yamada adalah pembenaran akan perasaannya.

***

Apa pun yang Yamada, Ryoko, dan Akira lakukan, takdir tetaplah sebuah takdir. Dan, inilah yang membuat kisah cinta di antara mereka demikian menyentuh, penuh greget, mengejutkan, dan layak untuk Anda simak!

Selamat membaca!
Harga:Rp60,000 / Rp51,000 (15% Off) 
Penulis:Arizu Kazura | 
Code:9786022551096  
Penerbit:Diva Press 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:512 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Akira Hirose: “Aku tidak akan menghindarimu, bahkan jika memang kenyataan itu ada pada dirimu, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.”
Akira tahu, tidak ada gunanya memaksakan perasaannya kepada gadis itu. Ia telah mengetahui apa yang dirasakan gadis itu. Tapi, rasa itu tetap ada untuknya.

Ryoko Satsuma: “Aku mencintaimu.... Bahkan jika kita tidak ditakdirkan untuk bersatu, aku hanya akan mencintaimu. Sepenuh hatiku.”
Ryoko tidak dapat mempercayai dirinya sendiri ketika merasakan sesuatu tumbuh dalam hatinya. Dan, ia mengerti apa artinya itu.

Yamada Kawaguchi: “Kumohon, jadilah seseorang yang akan selalu berada di dalam sini. Di hatiku.”
Apa  yang dikatakan Yamada adalah pembenaran akan perasaannya.

***

Apa pun yang Yamada, Ryoko, dan Akira lakukan, takdir tetaplah sebuah takdir. Dan, inilah yang membuat kisah cinta di antara mereka demikian menyentuh, penuh greget, mengejutkan, dan layak untuk Anda simak!

Selamat membaca!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

TeenLit: Pelangi untuk Rida

Harga:Rp40,000 / Rp34,000 (15% Off) 
Penulis:Luna Torashyngu | 
Code:9789792295474/31201130014 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Rida senang banget saat pindah ke SMA Widyapala, karena itu berarti dia bisa satu sekolah dengan Radith, cowok yang dikenalnya saat liburan. Tapi Rida kaget setengah mati karena Radith nggak mengenalinya! Rida jadi bingung dan sedih.

Di tengah kebingungannya, Rida bertemu dengan teman-teman baru yang menyenangkan. Bahkan dia ditawari menjadi fotografer majalah sekolah, sesuai dengan hobinya.

Nggak disangka, Radith juga kru majalah sekolah, membuat Rida sering bertemu cowok itu. Anehnya, Radith yang bersikap seolah baru mengenal Rida, malah nggak bisa menutupi rasa cemburunya saat tahu Rida dekat dengan Arbi, sang ketua OSIS. Rida sendiri merasa Radith menyimpan rahasia, terutama mengenai hubungan cowok itu dengan Adys, kakak kelas Rida yang juga teman dekat Radith sejak kecil.

Ada apa dengan Radith? Mengapa sikapnya terhadap Rida suka berubah-ubah? Dan siapa Adys yang seakan mempunyai pengaruh besar dan membuat Radith selalu menuruti apa yang dikatakannya?
Harga:Rp40,000 / Rp34,000 (15% Off) 
Penulis:Luna Torashyngu | 
Code:9789792295474/31201130014 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Rida senang banget saat pindah ke SMA Widyapala, karena itu berarti dia bisa satu sekolah dengan Radith, cowok yang dikenalnya saat liburan. Tapi Rida kaget setengah mati karena Radith nggak mengenalinya! Rida jadi bingung dan sedih.

Di tengah kebingungannya, Rida bertemu dengan teman-teman baru yang menyenangkan. Bahkan dia ditawari menjadi fotografer majalah sekolah, sesuai dengan hobinya.

Nggak disangka, Radith juga kru majalah sekolah, membuat Rida sering bertemu cowok itu. Anehnya, Radith yang bersikap seolah baru mengenal Rida, malah nggak bisa menutupi rasa cemburunya saat tahu Rida dekat dengan Arbi, sang ketua OSIS. Rida sendiri merasa Radith menyimpan rahasia, terutama mengenai hubungan cowok itu dengan Adys, kakak kelas Rida yang juga teman dekat Radith sejak kecil.

Ada apa dengan Radith? Mengapa sikapnya terhadap Rida suka berubah-ubah? Dan siapa Adys yang seakan mempunyai pengaruh besar dan membuat Radith selalu menuruti apa yang dikatakannya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Thematic Hijab Series: Flower Power Hijab

Harga:Rp30,000 / Rp25,500 (15% Off) 
Penulis:Ade Aprilia, Nana Lystiani | 
Code:9789792294842/21001130076 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:50 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Sebagaimana kita semua tahu, motif bunga atau floral sangat dekat dengan sifat feminin perempuan, dan dalam hal ini muslimah. Tak heran sebagian besar muslimah biasanya memiliki setidaknya satu dua selendang atau scarf bermotif bunga di dalam koleksinya.

Melalui buku ini, muslimah Indonesia diajak untuk mengeksplorasi koleksi hijab bermotif floralnya dengan berbagai gaya hijab yang tidak biasa namun tetap manis dan santun. Dengan dipadankan inner (ciput) polos berwarna serasi, selendang atau scarf bermotif bunga Anda bisa tampil apik dan berbeda dalam setiap penampilan. Cara penerapan kreasi jilbab di buku ini juga mudah dan cepat, dengan penggunaan jarum minimal.

Sama seperti buku-buku dalam Thematic Hijab Series, buku ini juga mengajak mulismah untuk mengoptimalkan koleksi hijab yang telah dimiliki sebelum membeli yang baru.
Harga:Rp30,000 / Rp25,500 (15% Off) 
Penulis:Ade Aprilia, Nana Lystiani | 
Code:9789792294842/21001130076 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:50 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Sebagaimana kita semua tahu, motif bunga atau floral sangat dekat dengan sifat feminin perempuan, dan dalam hal ini muslimah. Tak heran sebagian besar muslimah biasanya memiliki setidaknya satu dua selendang atau scarf bermotif bunga di dalam koleksinya.

Melalui buku ini, muslimah Indonesia diajak untuk mengeksplorasi koleksi hijab bermotif floralnya dengan berbagai gaya hijab yang tidak biasa namun tetap manis dan santun. Dengan dipadankan inner (ciput) polos berwarna serasi, selendang atau scarf bermotif bunga Anda bisa tampil apik dan berbeda dalam setiap penampilan. Cara penerapan kreasi jilbab di buku ini juga mudah dan cepat, dengan penggunaan jarum minimal.

Sama seperti buku-buku dalam Thematic Hijab Series, buku ini juga mengajak mulismah untuk mengoptimalkan koleksi hijab yang telah dimiliki sebelum membeli yang baru.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Amore: Yang Tak Terlupakan

Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:Rini Zabirudin | 
Code:9789792295504/40101130032 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:344 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Cinta pertama tidak pernah mati. Mungkin itulah kalimat yang cocok untuk melukiskan keadaan Mel saat ini. Meskipun telah ada seorang pria dengan predikat nyaris sempurna di sisinya, jauh di dalam hatinya nama Elang tetap terukir.

Setelah bertahun-tahun hidup selibat, Elang tidak berharap lagi untuk bisa menemukan sebentuk cinta. Dia bahkan sudah berhenti mencarinya! Elang sadar sepenuhnya bahwa hidup yang dia jalani sekarang bukanlah jenis hidup yang bisa melibatkan cinta.

Ketika takdir mempertemukan mereka, mampukah Mel dan Elang mengumpulkan kembali serpihan-serpihan hati yang dulu pernah mereka patahkan? Ataukah mereka harus menyerah saat nyawa menjadi taruhan masa depan mereka?
Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:Rini Zabirudin | 
Code:9789792295504/40101130032 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:344 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Cinta pertama tidak pernah mati. Mungkin itulah kalimat yang cocok untuk melukiskan keadaan Mel saat ini. Meskipun telah ada seorang pria dengan predikat nyaris sempurna di sisinya, jauh di dalam hatinya nama Elang tetap terukir.

Setelah bertahun-tahun hidup selibat, Elang tidak berharap lagi untuk bisa menemukan sebentuk cinta. Dia bahkan sudah berhenti mencarinya! Elang sadar sepenuhnya bahwa hidup yang dia jalani sekarang bukanlah jenis hidup yang bisa melibatkan cinta.

Ketika takdir mempertemukan mereka, mampukah Mel dan Elang mengumpulkan kembali serpihan-serpihan hati yang dulu pernah mereka patahkan? Ataukah mereka harus menyerah saat nyawa menjadi taruhan masa depan mereka?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

125 Kisah Nyata tentang Binatang Luar Biasa

Harga:Rp80,000 / Rp68,000 (15% Off) 
Penulis:National Geographic | 
Code:9789792292282/87001130010 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:112 
Ukuran:215 x 275 mm 
Berat:450 gram 
Sinopsis:
Kisah-kisah penuh inspirasi tentang persahabatan, kepahlawanan, dan trik superkeren!

Ayo kenalan dengan hewan-hewan superunik! Di buku ini kau bisa kenalan dengan harimau yang bersahabat dengan anak babi, beruang laut yang suka sit-up, anjing yang jago memanjat pohon, dan otter yang sering naik kayak.

Pokoknya, di sini ada 125 cerita paling menyentuh, lucu, dan menginspirasi tentang hewan-hewan menakjubkan! Dengan foto-foto luar biasa dan berbagai fakta penting, kau juga bisa sekaligus belajar lho...
Harga:Rp80,000 / Rp68,000 (15% Off) 
Penulis:National Geographic | 
Code:9789792292282/87001130010 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:112 
Ukuran:215 x 275 mm 
Berat:450 gram 
Sinopsis:
Kisah-kisah penuh inspirasi tentang persahabatan, kepahlawanan, dan trik superkeren!

Ayo kenalan dengan hewan-hewan superunik! Di buku ini kau bisa kenalan dengan harimau yang bersahabat dengan anak babi, beruang laut yang suka sit-up, anjing yang jago memanjat pohon, dan otter yang sering naik kayak.

Pokoknya, di sini ada 125 cerita paling menyentuh, lucu, dan menginspirasi tentang hewan-hewan menakjubkan! Dengan foto-foto luar biasa dan berbagai fakta penting, kau juga bisa sekaligus belajar lho...
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Berteriak ke Langit +CD

Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:Yuliza Mugi Hartika | 
Code:9789792295764/20101130016 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:272 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Setiap kali hatiku menginginkan sesuatu Kuhadapkan wajahku pada-Nya Berteriak ke langit biru Entah mengapa kulakukan itu semua Yang kutahu... Itu telah menyelamatkan masa depanku.

Walaupun aku lahir di keluarga yang amat sederhana, tapi mimpiku tidak sederhana. Aku mempunyai mimpi besar, amat besar untuk gadis biasa sepertiku yang lahir di sebuah kota kecil bernama Baturaja, Provinsi Sumatra Selatan.

Mimpi yang menggaung hebat di benakku: sekolah tinggi dan menjadi sukses, kudapat dari ayahku. Sedangkan Ibu, ia mewarisi semua kebaikan dari sosok ibu dan istri yang didambakan banyak orang. Keikhlasan, kemandirian, menjaga harga diri seorang perempuan, dan selalu bersyukur pada Tuhan-lah yang mengiringi perjalanan hidup menuju mimpi-mimpi besarku itu.

Sekarang, semua mimpi yang pernah kuteriakkan ke langit, telah terwujud. Dari gadis dusun, aku menjelma bak putri yang dikitari pesona dunia. Tuhan sungguh Maha Mendengar.

Banyak orang berpikir bahwa semua kenyamanan yang aku dapat adalah sebuah keberuntungan. Mereka melupakan sesuatu, bahwa kesuksesan yang aku dapat diawali oleh kerja keras dan air mata yang panjang. Namun di balik semua itu, kebaikan-Nya-lah yang membuat mimpi indah itu menjadi kenyataan.

Tak banyak yang tahu bahwa kesuksesan yang aku raih tidak berjalan mulus begitu saja, sama halnya dengan kisah cintaku. Beberapa kali aku mengalami patah hati. Dan sekali mendapat pujaan hati, begitu kencang godaan yang menghampiri.

***

Novel inspiratif Berteriak ke Langit adalah kisah nyata seorang wanita yang berjuang menggapai semua mimpinya, dari titik nol. Dari anak guru ia bermetamorfosis menjadi pebisnis wanita yang sangat sukses. Dan hebatnya, kesuksesannya itu tidak membuatnya silau. Ia tetap wanita sederhana yang rendah hati, berjiwa sosial tinggi, dan seorang istri yang sangat mencintai keluarganya.


"Novel ini adalah cerita sederhana yang indah namun penuh makna tentang cita, cinta, dan perjuangan hidup"
—Aditya Gumay (sutradara, penulis skenario)
Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:Yuliza Mugi Hartika | 
Code:9789792295764/20101130016 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:272 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Setiap kali hatiku menginginkan sesuatu Kuhadapkan wajahku pada-Nya Berteriak ke langit biru Entah mengapa kulakukan itu semua Yang kutahu... Itu telah menyelamatkan masa depanku.

Walaupun aku lahir di keluarga yang amat sederhana, tapi mimpiku tidak sederhana. Aku mempunyai mimpi besar, amat besar untuk gadis biasa sepertiku yang lahir di sebuah kota kecil bernama Baturaja, Provinsi Sumatra Selatan.

Mimpi yang menggaung hebat di benakku: sekolah tinggi dan menjadi sukses, kudapat dari ayahku. Sedangkan Ibu, ia mewarisi semua kebaikan dari sosok ibu dan istri yang didambakan banyak orang. Keikhlasan, kemandirian, menjaga harga diri seorang perempuan, dan selalu bersyukur pada Tuhan-lah yang mengiringi perjalanan hidup menuju mimpi-mimpi besarku itu.

Sekarang, semua mimpi yang pernah kuteriakkan ke langit, telah terwujud. Dari gadis dusun, aku menjelma bak putri yang dikitari pesona dunia. Tuhan sungguh Maha Mendengar.

Banyak orang berpikir bahwa semua kenyamanan yang aku dapat adalah sebuah keberuntungan. Mereka melupakan sesuatu, bahwa kesuksesan yang aku dapat diawali oleh kerja keras dan air mata yang panjang. Namun di balik semua itu, kebaikan-Nya-lah yang membuat mimpi indah itu menjadi kenyataan.

Tak banyak yang tahu bahwa kesuksesan yang aku raih tidak berjalan mulus begitu saja, sama halnya dengan kisah cintaku. Beberapa kali aku mengalami patah hati. Dan sekali mendapat pujaan hati, begitu kencang godaan yang menghampiri.

***

Novel inspiratif Berteriak ke Langit adalah kisah nyata seorang wanita yang berjuang menggapai semua mimpinya, dari titik nol. Dari anak guru ia bermetamorfosis menjadi pebisnis wanita yang sangat sukses. Dan hebatnya, kesuksesannya itu tidak membuatnya silau. Ia tetap wanita sederhana yang rendah hati, berjiwa sosial tinggi, dan seorang istri yang sangat mencintai keluarganya.


"Novel ini adalah cerita sederhana yang indah namun penuh makna tentang cita, cinta, dan perjuangan hidup"
—Aditya Gumay (sutradara, penulis skenario)
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Child Thief - Si Pencuri Anak

Harga:Rp150,000 / Rp127,500 (15% Off) 
Penulis:Brom | 
Code:9789792289442/40201120113 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:November 2012 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:936 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:800 gram 
Sinopsis:
Peter anak yang gesit, nekat, dan sangat jail—dia juga sangat suka bermain, walaupun permainan-permainannya sering berakhir dengan pertumpahan darah. Sepasang matanya bersinar-sinar keemasan, dan kalau dia tersenyum padamu, kau akan menjadi sahabatnya seumur hidup, tetapi negeri ajaib yang dijanjikannya padamu bukanlah Neverland.

Nick yang berumur empat belas tahun pasti tewas dibunuh para pengedar narkoba yang memangsa keluarganya, andai Peter tidak menyelamatkannya. Sekarang anak liar yang penuh kharisma ini mengajak Nick ke suatu tempat yang penuh petualangan, berselimut sihir, negeri muda abadi. Nick bersedia ikut dengannya, walaupun dia agak curiga dengan celotehan Peter tentang makhluk-makhluk faerie dan monster-monster. Tetapi New York City bukan lagi tempat yang aman baginya. Dia tidak akan rugi apa-apa.

Namun "selalu" ada yang mesti dikorbankan.

Setelah mengikuti Peter ke sebuah pulau kelabu yang tertimpa bencana, yang dulunya adalah surga hijau indah penuh keajaiban, tahu-tahu Nick direkrut untuk ikut dalam peperangan yang telah berlangsung berabad-abad—dia mesti belajar bertarung, atau mati di antara para "Iblis", kelompok anak-anak yang dulu dicuri Peter dan kini menjadi pasukan setianya.

Di sanalah masa lalu Peter yang kelam terungkap: ditinggalkan di hutan semasa bayi, Peter berpindah-pindah antara dunia manusia dan dunia faerie. Dialah si Pencuri Anak, pimpinan gerombolan anak-anak yang haus darah, teman yang pemberani, dan makhluk yang bersedia melakukan apa pun demi menyelamatkan sisa-sisa sihir di negerinya yang sedang sekarat.
Harga:Rp150,000 / Rp127,500 (15% Off) 
Penulis:Brom | 
Code:9789792289442/40201120113 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:November 2012 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:936 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:800 gram 
Sinopsis:
Peter anak yang gesit, nekat, dan sangat jail—dia juga sangat suka bermain, walaupun permainan-permainannya sering berakhir dengan pertumpahan darah. Sepasang matanya bersinar-sinar keemasan, dan kalau dia tersenyum padamu, kau akan menjadi sahabatnya seumur hidup, tetapi negeri ajaib yang dijanjikannya padamu bukanlah Neverland.

Nick yang berumur empat belas tahun pasti tewas dibunuh para pengedar narkoba yang memangsa keluarganya, andai Peter tidak menyelamatkannya. Sekarang anak liar yang penuh kharisma ini mengajak Nick ke suatu tempat yang penuh petualangan, berselimut sihir, negeri muda abadi. Nick bersedia ikut dengannya, walaupun dia agak curiga dengan celotehan Peter tentang makhluk-makhluk faerie dan monster-monster. Tetapi New York City bukan lagi tempat yang aman baginya. Dia tidak akan rugi apa-apa.

Namun "selalu" ada yang mesti dikorbankan.

Setelah mengikuti Peter ke sebuah pulau kelabu yang tertimpa bencana, yang dulunya adalah surga hijau indah penuh keajaiban, tahu-tahu Nick direkrut untuk ikut dalam peperangan yang telah berlangsung berabad-abad—dia mesti belajar bertarung, atau mati di antara para "Iblis", kelompok anak-anak yang dulu dicuri Peter dan kini menjadi pasukan setianya.

Di sanalah masa lalu Peter yang kelam terungkap: ditinggalkan di hutan semasa bayi, Peter berpindah-pindah antara dunia manusia dan dunia faerie. Dialah si Pencuri Anak, pimpinan gerombolan anak-anak yang haus darah, teman yang pemberani, dan makhluk yang bersedia melakukan apa pun demi menyelamatkan sisa-sisa sihir di negerinya yang sedang sekarat.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Urban Turban +DVD

Harga:Rp70,000 / Rp59,500 (15% Off) 
Penulis:Ade Aprilia | 
Code:9789792295207/21001130086 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:52 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:400 gram 
Sinopsis:
Turban adalah salah satu jenis gaya berkerudung yang makin diminati oleh para hijaber. Tampilannya yang aksi dan gaya memang menjadi daya tarik tersendiri sehingga memberi kesan beda.

Buku ini berisi panduan cara mengenakan hijab bergaya turban yang cantik dan elegan. Dilengkapi dengan DVD yang memuat tutorial cara mengenakan kerudung turban yang simpel dan praktis, buku ini menawarkan cara mengekspresikan diri secara stylish. Menyediakan berbagai inspirasi memakai turban dari kerudung segi empat dan pashmina scarf, semuanya dikemas untuk berbagai kesempatan kasual, kuliah, pengajian, hingga arisan dan pesta.
Harga:Rp70,000 / Rp59,500 (15% Off) 
Penulis:Ade Aprilia | 
Code:9789792295207/21001130086 
Penerbit:Gramedia 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:52 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:400 gram 
Sinopsis:
Turban adalah salah satu jenis gaya berkerudung yang makin diminati oleh para hijaber. Tampilannya yang aksi dan gaya memang menjadi daya tarik tersendiri sehingga memberi kesan beda.

Buku ini berisi panduan cara mengenakan hijab bergaya turban yang cantik dan elegan. Dilengkapi dengan DVD yang memuat tutorial cara mengenakan kerudung turban yang simpel dan praktis, buku ini menawarkan cara mengekspresikan diri secara stylish. Menyediakan berbagai inspirasi memakai turban dari kerudung segi empat dan pashmina scarf, semuanya dikemas untuk berbagai kesempatan kasual, kuliah, pengajian, hingga arisan dan pesta.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Persiden

Harga:Rp64,000 / Rp54,400 (15% Off) 
Penulis:Wirsan Hadi | 
Code:- 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Seberapa lama kita bisa menanggung sebuah rahasia memalukan?

Tak ada yang tahu mengapa Cik Inan mendadak berubah sikap, termasuk keempat saudara lelakinya. Penasaran, mereka berusaha mencari tahu penyebabnya.

Namun, tak pernah terbayang jika rahasia Cik Inan akan menyeret mereka ke masalah yang lebih rumit. Bukan hanya menyangkut kelangsungan rumah bagonjong peninggalan leluhur mereka, tetapi juga nama baik dan terutama rahasia-rahasia konyol yang tersembunyi rapat-rapat selama ini.

Persiden, salah satu karya unggulan DKJ 2010. Melalui pergulatan sebuah keluarga di simpang Persiden, Wisran Hadi berusaha menyampaikan konflik tradisi yang terjadi di Sumatra Barat. Kental dengan nuansa Minangkabau, novel ini menggugat polah tingkah kita sehari-hari.
Harga:Rp64,000 / Rp54,400 (15% Off) 
Penulis:Wirsan Hadi | 
Code:- 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Seberapa lama kita bisa menanggung sebuah rahasia memalukan?

Tak ada yang tahu mengapa Cik Inan mendadak berubah sikap, termasuk keempat saudara lelakinya. Penasaran, mereka berusaha mencari tahu penyebabnya.

Namun, tak pernah terbayang jika rahasia Cik Inan akan menyeret mereka ke masalah yang lebih rumit. Bukan hanya menyangkut kelangsungan rumah bagonjong peninggalan leluhur mereka, tetapi juga nama baik dan terutama rahasia-rahasia konyol yang tersembunyi rapat-rapat selama ini.

Persiden, salah satu karya unggulan DKJ 2010. Melalui pergulatan sebuah keluarga di simpang Persiden, Wisran Hadi berusaha menyampaikan konflik tradisi yang terjadi di Sumatra Barat. Kental dengan nuansa Minangkabau, novel ini menggugat polah tingkah kita sehari-hari.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Elite

Harga:Rp64,000 / Rp54,400 (15% Off) 
Penulis:Kiera Cass | 
Code:- 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Ini tidak mudah. Tinggal enam yang bertahan sekarang. Tugas-tugas Seleksi semakin sulit dan menegangkan.

Pada saat seperti ini, bisa-bisanya perasaanku terhadap Maxon justri nak turun. Labil.

Kadang, aku merasa benar-benar menyukai Maxon, dan akan maju untuk itu. Namun, saat aku bertemu Aspen di sudut istana ini, aku juga nggak bisa menghindari perasaanku yang masih membuncah untuknya, cinta pertamaku.

Dilema itu makin memuncak saat sesuatu yang besar dan mengerikan terjadi. Ketika aku meragukan kebijaksanaan seorang pangeran Maxon.


“Sebuah hiburan yang lezat”
-Publishers Weekly
Harga:Rp64,000 / Rp54,400 (15% Off) 
Penulis:Kiera Cass | 
Code:- 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Ini tidak mudah. Tinggal enam yang bertahan sekarang. Tugas-tugas Seleksi semakin sulit dan menegangkan.

Pada saat seperti ini, bisa-bisanya perasaanku terhadap Maxon justri nak turun. Labil.

Kadang, aku merasa benar-benar menyukai Maxon, dan akan maju untuk itu. Namun, saat aku bertemu Aspen di sudut istana ini, aku juga nggak bisa menghindari perasaanku yang masih membuncah untuknya, cinta pertamaku.

Dilema itu makin memuncak saat sesuatu yang besar dan mengerikan terjadi. Ketika aku meragukan kebijaksanaan seorang pangeran Maxon.


“Sebuah hiburan yang lezat”
-Publishers Weekly
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Doa Untuk Anak Cucu

Harga:Rp28,000 / Rp23,800 (15% Off) 
Penulis:W.S Rendra | 
Code:- 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Rendra, penyair legendaris negeri ini, telah lama berpulang. Namun, dia tidak sepenuhnya pergi. Ditinggalkannya alunan kata yang indah dan bertenaga bagi kita. Rendra bukan hanya seorang penyaji estetika. Dia turut menghadirkan realita di dalamnya. Perhatikanlah betapa puisi-puisinya selalu bicara tentang peristiwa di sekeliling kita. Tentang mulut-mulut yang terbungkam. Tentang orang-orang yang dirampas haknya. Tentang harapan mereka yang dilupakan. Namun, tak lupa pula dia membingkai rasa hormatnya kepada pencipta dalam larik-larik penuh makna.

Doa untuk Anak Cucu berisi puisi-puisi yang kerap dibacakan Rendra di berbagai kesempatan, namun tak pernah diterbitkan. Buku ini memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin menikmati kepekaan dan kegeniusan Rendra dalam mengolah rasa menjadi kata, sekaligus menjadi warisan otentik tak ternilai bagi generasi-generasi yang akan terlahir di masa-masa berikutnya.
Harga:Rp28,000 / Rp23,800 (15% Off) 
Penulis:W.S Rendra | 
Code:- 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Rendra, penyair legendaris negeri ini, telah lama berpulang. Namun, dia tidak sepenuhnya pergi. Ditinggalkannya alunan kata yang indah dan bertenaga bagi kita. Rendra bukan hanya seorang penyaji estetika. Dia turut menghadirkan realita di dalamnya. Perhatikanlah betapa puisi-puisinya selalu bicara tentang peristiwa di sekeliling kita. Tentang mulut-mulut yang terbungkam. Tentang orang-orang yang dirampas haknya. Tentang harapan mereka yang dilupakan. Namun, tak lupa pula dia membingkai rasa hormatnya kepada pencipta dalam larik-larik penuh makna.

Doa untuk Anak Cucu berisi puisi-puisi yang kerap dibacakan Rendra di berbagai kesempatan, namun tak pernah diterbitkan. Buku ini memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin menikmati kepekaan dan kegeniusan Rendra dalam mengolah rasa menjadi kata, sekaligus menjadi warisan otentik tak ternilai bagi generasi-generasi yang akan terlahir di masa-masa berikutnya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

MotivAction - Mimpi atau Mati!

Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:Iwel Sastra | 
Code:- 
Penerbit:Noura 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
“Melalui buku ini Anda bisa menemukan lentera jiwa dan motivasi, yang mendorong Iwel menjadi sosok yang kita kenal dari ‘Republik Mimpi’. Kaum muda, belajarlah dari buku ini.”
—Prof. Rhenald Kasali, Ph.D., Pendiri Yayasan Rumah Perubahan

“Segar, ringan, tetapi berbobot. Bacaan penuh inspirasi dan humor dari seorang pelopor stand up comedy Indonesia. Ayo beli dan baca!”
—Tung Desem Waringin, Penulis Buku Bestseller Financial Revolution & Marketing Revolution

“Buku yang lucu berkelas, penuh ilmu, dan pengalaman nyata yang bernas.”
—Jamil Azzaini, Inspirator Sukses Mulia (www.JamilAzzaini.com)

“Motivasi tanpa aksi adalah omong kosong. Buku ini siap menampar Anda untuk segera bertindak!”
—Bong Chandra, Entrepreneur, Motivator, Penulis

“Motivation + action = pasangan ideal untuk menemani kehidupan. Buku ini berisi kisah perjuangan dengan grafik emosi yang terkadang menukik tajam, tetapi selalu siap untuk melesat lebih tinggi!”
—Asty Ananta, Artis dan Presenter

“Dengan gaya khas yang menyelipkan candaan dalam kalimat-kalimatnya, Iwel mengajak kita bermimpi dan memulai langkah kecil sampai akhirnya menjadi loncatan besar. Kuncinya, ACTION!”
—Aviani Malik, Presenter Metro TV
Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:Iwel Sastra | 
Code:- 
Penerbit:Noura 
Rencana Terbit:Mei 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
“Melalui buku ini Anda bisa menemukan lentera jiwa dan motivasi, yang mendorong Iwel menjadi sosok yang kita kenal dari ‘Republik Mimpi’. Kaum muda, belajarlah dari buku ini.”
—Prof. Rhenald Kasali, Ph.D., Pendiri Yayasan Rumah Perubahan

“Segar, ringan, tetapi berbobot. Bacaan penuh inspirasi dan humor dari seorang pelopor stand up comedy Indonesia. Ayo beli dan baca!”
—Tung Desem Waringin, Penulis Buku Bestseller Financial Revolution & Marketing Revolution

“Buku yang lucu berkelas, penuh ilmu, dan pengalaman nyata yang bernas.”
—Jamil Azzaini, Inspirator Sukses Mulia (www.JamilAzzaini.com)

“Motivasi tanpa aksi adalah omong kosong. Buku ini siap menampar Anda untuk segera bertindak!”
—Bong Chandra, Entrepreneur, Motivator, Penulis

“Motivation + action = pasangan ideal untuk menemani kehidupan. Buku ini berisi kisah perjuangan dengan grafik emosi yang terkadang menukik tajam, tetapi selalu siap untuk melesat lebih tinggi!”
—Asty Ananta, Artis dan Presenter

“Dengan gaya khas yang menyelipkan candaan dalam kalimat-kalimatnya, Iwel mengajak kita bermimpi dan memulai langkah kecil sampai akhirnya menjadi loncatan besar. Kuncinya, ACTION!”
—Aviani Malik, Presenter Metro TV
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Pandemonium

Harga:Rp67,000 / Rp56,950 (15% Off) 
Penulis:Lauren Oliver | 
Code:9789794337721 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:496 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Sinopsis:
Pandemonium: Dia Bertarung demi Masa Depan Cinta

Lena Haloway bersumpah untuk mengubur masa lalunya dan Alex yang penuh kobaran api. Dia kini menjadi bagian dari Invalid dan pemberontak, berbaur dengan Alam Liar, menyusup dalam organisasi anti-deliria di New York. Misinya adalah mengacaukan organisasi tersebut dan mengembalikan perasaan cinta kepada orang-orang yang hidupnya sudah bagaikan mayat berjalan.

Dalam aksinya, Lena bertemu Julian, putra pemimpin organisasi yang masih rentan terkena deliria. Kebersamaan mereka menimbulkan kembali perasaan terlarang itu: cinta. Pada akhirnya, mampukah Lena memilih, antara membiarkan dirinya jatuh di pelukan Julian, mengkhianati cintanya kepada Alex ... atau terbunuh di tengah-tengah kebisingan dan ketidakpastian?

***

Kusingkirkan kenangan mimpi burukku.
Kusingkirkan pikiran tentang Alex, tentang Hana dan kehidupan lamaku.
Menyingkir,
minggir,
pergi,
seperti yang diajarkan Raven.
Kehidupan yang dulu telah mati.
Lena yang dulu telah mati.
Sudah kukubur.
Di balik dinding asap dan api.
Harga:Rp67,000 / Rp56,950 (15% Off) 
Penulis:Lauren Oliver | 
Code:9789794337721 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:496 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Sinopsis:
Pandemonium: Dia Bertarung demi Masa Depan Cinta

Lena Haloway bersumpah untuk mengubur masa lalunya dan Alex yang penuh kobaran api. Dia kini menjadi bagian dari Invalid dan pemberontak, berbaur dengan Alam Liar, menyusup dalam organisasi anti-deliria di New York. Misinya adalah mengacaukan organisasi tersebut dan mengembalikan perasaan cinta kepada orang-orang yang hidupnya sudah bagaikan mayat berjalan.

Dalam aksinya, Lena bertemu Julian, putra pemimpin organisasi yang masih rentan terkena deliria. Kebersamaan mereka menimbulkan kembali perasaan terlarang itu: cinta. Pada akhirnya, mampukah Lena memilih, antara membiarkan dirinya jatuh di pelukan Julian, mengkhianati cintanya kepada Alex ... atau terbunuh di tengah-tengah kebisingan dan ketidakpastian?

***

Kusingkirkan kenangan mimpi burukku.
Kusingkirkan pikiran tentang Alex, tentang Hana dan kehidupan lamaku.
Menyingkir,
minggir,
pergi,
seperti yang diajarkan Raven.
Kehidupan yang dulu telah mati.
Lena yang dulu telah mati.
Sudah kukubur.
Di balik dinding asap dan api.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Felix Wants to be Rich 1 (Komik Ekonomi)

Harga:Rp69,000 / Rp58,650 (15% Off) 
Penulis:Nikolaus Piper | 
Code:9786027975033 
Penerbit:Bentang Belia 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:198 
Ukuran:170 x 233 mm 
Berat:400 gram 
Sinopsis:
Proyek “Menjadi Orang Kaya”! Demi itu, Felix dan teman-temannya bekerja keras dengan cara memotong rumput dan mengantarkan roti. Selama mengumpulkan uang, dia berhasil mendirikan sebuah perusahaan ....

Tetapi, apakah mimpi Felix dan teman-temannya bisa terwujud?
Harga:Rp69,000 / Rp58,650 (15% Off) 
Penulis:Nikolaus Piper | 
Code:9786027975033 
Penerbit:Bentang Belia 
Rencana Terbit:April 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:198 
Ukuran:170 x 233 mm 
Berat:400 gram 
Sinopsis:
Proyek “Menjadi Orang Kaya”! Demi itu, Felix dan teman-temannya bekerja keras dengan cara memotong rumput dan mengantarkan roti. Selama mengumpulkan uang, dia berhasil mendirikan sebuah perusahaan ....

Tetapi, apakah mimpi Felix dan teman-temannya bisa terwujud?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tidak menemukan buku yang Anda cari?

Silahkan hubungi kami disini. Kami pasti akan bantu carikan *tapi jangan buku-buku pelajaran y :)*

Pelanggan Kami


 
2012 PengenBuku