Pesan buku via web mantapmart.id atau email ke mantapmartid@gmail.com atau langsung whatsapp 085100749052.

Cari Blog Ini

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Keegan's Matchmaking

Harga:Rp34,000 / Rp28,900 (15% Off) 
Penulis:@ragatniaclara (Ragatnia Clara) | 
Penerbit:Plotpoint 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:

Keegan bukannya tidak senang membantu menyiapkan pernikahan kakaknya. Tapi, pernikahan itu sepertinya justru membuat perhatian semua orang tertuju padanya, yang masih juga belum punya pacar. Kalau dia secantik Kak Ivone, sih, pacaran soal gampang, pikir Keegan. Keegan memang selalu merasa dirinya biasa-biasa saja. Tidak cantik seperti Tara, anggun seperti Kak Ivone, atau menawan seperti Mama. Itu sebabnya, bahkan saat memasuki usia keduapuluhnya, ia masih memilih untuk sendiri saja. Nggak susah. Lebih gampang. Tapi, saat ini, jadi jomblo tidak terasa mudah. Semua orang serasa menerornya.

Do I really need a boyfriend so my mother will be happy knowing that her own daughter is somewhat normal? pikir Keegan.

Lalu tiba tawaran kerja dari Prof Gregory. Bagi Keegan tawaran itu seperti tempat suaka di antara kegaduhan ini. Tapi, mana Keegan tahu kalau ternyata tawaran kerja itu punya maksud tersembunyi? Mana Keegan tahu kalau menerima tawaran kerja itu akan menjerumuskannya ke dalam perjodohan konyol dengan manusia menyebalkan bernama Revan ini? 
 
Seperti kamu bisa tebak, ini cerita tentang cinta. Tapi, cinta bukan hal yang bisa ditebak. Ia sesuatu yang baru akan datang saat  diberi kesempatan.
Harga:Rp34,000 / Rp28,900 (15% Off) 
Penulis:@ragatniaclara (Ragatnia Clara) | 
Penerbit:Plotpoint 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:

Keegan bukannya tidak senang membantu menyiapkan pernikahan kakaknya. Tapi, pernikahan itu sepertinya justru membuat perhatian semua orang tertuju padanya, yang masih juga belum punya pacar. Kalau dia secantik Kak Ivone, sih, pacaran soal gampang, pikir Keegan. Keegan memang selalu merasa dirinya biasa-biasa saja. Tidak cantik seperti Tara, anggun seperti Kak Ivone, atau menawan seperti Mama. Itu sebabnya, bahkan saat memasuki usia keduapuluhnya, ia masih memilih untuk sendiri saja. Nggak susah. Lebih gampang. Tapi, saat ini, jadi jomblo tidak terasa mudah. Semua orang serasa menerornya.

Do I really need a boyfriend so my mother will be happy knowing that her own daughter is somewhat normal? pikir Keegan.

Lalu tiba tawaran kerja dari Prof Gregory. Bagi Keegan tawaran itu seperti tempat suaka di antara kegaduhan ini. Tapi, mana Keegan tahu kalau ternyata tawaran kerja itu punya maksud tersembunyi? Mana Keegan tahu kalau menerima tawaran kerja itu akan menjerumuskannya ke dalam perjodohan konyol dengan manusia menyebalkan bernama Revan ini? 
 
Seperti kamu bisa tebak, ini cerita tentang cinta. Tapi, cinta bukan hal yang bisa ditebak. Ia sesuatu yang baru akan datang saat  diberi kesempatan.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Niskala

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:@penganyamkata (Daniel Mahendra) | 
Penerbit:Kaifa 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Pulang adalah kata paling indah yang dimiliki seorang petualang
ketika ia telah lagi tahu jalan menuju pulang...


Galang, seorang penulis perjalanan, sedang melakukan perjalanan ke beberapa negara Asia. Di tengah perjalanan, ketika ia terdampar di Everest Base Camp, Tibet, ia terserang Acute Mountain Sickness di ketinggian 5.200 mdpl. Teman-teman perjalanan Galang jadi ikut tertahan di Everest Base Camp dan terjadilah keributan kecil yang nyaris menyulut perkelahian. Mereka mesti mengambil keputusan: menunggu Galang sembuh atau tetap turun dari Everest Base Camp.

Kepergian Galang ke Tibet ternyata adalah janji yang coba ia tepati kepada kekasihnya, Sanggita, seorang dosen/peneliti lulusan Jerman yang sering melakukan perjalanan ke berbagai negara. Dengannya ia akan melakukan perjalanan keliling Eropa dan Amerika Selatan, tapi niat itu nyaris urung dilakukan karena ia jatuh cinta kepada Sanggita dan berniat menikahi gadis itu, yang ternyata lahir dan besar dari keluarga penganut sebuah aliran keagamaan yang ketat yang tak memperbolehkan anggotanya menikah dengan orang di luar aliran tersebut.

Ketika Galang bisa dan berani memutuskan akan tetap menikahi Sanggita, tiba-tiba Sanggita mengalami amnesia parsial akibat penyakit abses otak yang kecil sekali kemungkinannya untuk disembuhkan. Karena Sanggita tetap hidup tetapi sudah tidak lagi bisa mengenal siapa pun, setelah Galang menunggu setahun lamanya tanpa kejelasan, Galang melakukan perjalanan seperti yang pernah ia rencanakan bersama Sanggita, sebagai janji yang harus ia tepati. Bisakah janji itu ia tepati?

***

"Daniel Mahendra membaca setiap jengkal dan menafsir potret yang direkamnya.Niskala adalah bayangan dari keabadian itu."
--Ahmad Yunus, penulis Meraba Indonesia

"Ada kisah cinta, ada kisah perjalanan, ada pertaruhan keyakinan...ketiganya diseduh bersama dalam sebuah novel yang hangat.”
--Sanie B. Kuncoro, novelis
Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:@penganyamkata (Daniel Mahendra) | 
Penerbit:Kaifa 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Pulang adalah kata paling indah yang dimiliki seorang petualang
ketika ia telah lagi tahu jalan menuju pulang...


Galang, seorang penulis perjalanan, sedang melakukan perjalanan ke beberapa negara Asia. Di tengah perjalanan, ketika ia terdampar di Everest Base Camp, Tibet, ia terserang Acute Mountain Sickness di ketinggian 5.200 mdpl. Teman-teman perjalanan Galang jadi ikut tertahan di Everest Base Camp dan terjadilah keributan kecil yang nyaris menyulut perkelahian. Mereka mesti mengambil keputusan: menunggu Galang sembuh atau tetap turun dari Everest Base Camp.

Kepergian Galang ke Tibet ternyata adalah janji yang coba ia tepati kepada kekasihnya, Sanggita, seorang dosen/peneliti lulusan Jerman yang sering melakukan perjalanan ke berbagai negara. Dengannya ia akan melakukan perjalanan keliling Eropa dan Amerika Selatan, tapi niat itu nyaris urung dilakukan karena ia jatuh cinta kepada Sanggita dan berniat menikahi gadis itu, yang ternyata lahir dan besar dari keluarga penganut sebuah aliran keagamaan yang ketat yang tak memperbolehkan anggotanya menikah dengan orang di luar aliran tersebut.

Ketika Galang bisa dan berani memutuskan akan tetap menikahi Sanggita, tiba-tiba Sanggita mengalami amnesia parsial akibat penyakit abses otak yang kecil sekali kemungkinannya untuk disembuhkan. Karena Sanggita tetap hidup tetapi sudah tidak lagi bisa mengenal siapa pun, setelah Galang menunggu setahun lamanya tanpa kejelasan, Galang melakukan perjalanan seperti yang pernah ia rencanakan bersama Sanggita, sebagai janji yang harus ia tepati. Bisakah janji itu ia tepati?

***

"Daniel Mahendra membaca setiap jengkal dan menafsir potret yang direkamnya.Niskala adalah bayangan dari keabadian itu."
--Ahmad Yunus, penulis Meraba Indonesia

"Ada kisah cinta, ada kisah perjalanan, ada pertaruhan keyakinan...ketiganya diseduh bersama dalam sebuah novel yang hangat.”
--Sanie B. Kuncoro, novelis
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku

Harga:Rp34,000 / Rp28,900 (15% Off) 
Penulis:@Puspitadesi (Desi Puspitasari) | 
Penerbit:Buyan 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Agus jatuh cinta kepada Airin. Ada kenangan masa lalu yang selalu membuatnya teringat akan Airin. Kenangan tentang seorang gadis kecil yang cengeng, yang baru berhenti menangis setelah disodori jambu. Kenangan tentang cinta pertama.

Tetapi Airin bagaikan bidadari. Dan Agus bukan siapa-siapa. Pemuda bengal seperti dirinya mana bisa menaklukkan gadis manis berjilbab yang sangat menjaga pergaulan? Agus kehilangan harapan untuk mendapatkan cinta balasan, bahkan sebelum ia mampu mengutarakan perasaan.

Sampai sebuah peristiwa mengguncang hidupnya. Agus tak ingin lagi kehilangan arah. Ia menetapkan tujuan hidup, tak hanya demi mendapatkan cinta Airin, tapi juga demi menemukan apa yang selama ini ia cari.
Harga:Rp34,000 / Rp28,900 (15% Off) 
Penulis:@Puspitadesi (Desi Puspitasari) | 
Penerbit:Buyan 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Agus jatuh cinta kepada Airin. Ada kenangan masa lalu yang selalu membuatnya teringat akan Airin. Kenangan tentang seorang gadis kecil yang cengeng, yang baru berhenti menangis setelah disodori jambu. Kenangan tentang cinta pertama.

Tetapi Airin bagaikan bidadari. Dan Agus bukan siapa-siapa. Pemuda bengal seperti dirinya mana bisa menaklukkan gadis manis berjilbab yang sangat menjaga pergaulan? Agus kehilangan harapan untuk mendapatkan cinta balasan, bahkan sebelum ia mampu mengutarakan perasaan.

Sampai sebuah peristiwa mengguncang hidupnya. Agus tak ingin lagi kehilangan arah. Ia menetapkan tujuan hidup, tak hanya demi mendapatkan cinta Airin, tapi juga demi menemukan apa yang selama ini ia cari.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Merajut Rahmat Cinta

Harga:Rp42,500 / Rp36,125 (15% Off) 
Penulis:Muhammad Hasyim Al-Hanan | 
Penerbit:Buyan 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Sebagai seorang muslimah, aku menyadari bahwa diriku harus menjaga pandangan. Tetapi, menatapnya sekilas tanpa sengaja membuat hatiku bergemuruh. Lelaki itu, santri kesayangan Abah, yang tutur katanya santun, tetapi suaranya menggelegar saat berceramah. Lelaki itu telah mencuri hatiku.
-Tazkiya

Gadis itu bagaikan bidadari yang membuatku terpesona. Aku nyaris tak mampu mengalihkan pandanganku dari wajahnya. Kurasa aku telah jatuh cinta. Tetapi takdir mempertemukan aku dengan perempuan lain yang wajib kujaga.
 -Fatih

Lelaki itu penyelamat hidupku. Dialah yang membantuku berdamai dengan masa lalu dan menuntunku kembali ke jalan-Mu. Betapa pun aku mencintainya, tetapi aku sungguh tak ingin menjadi beban baginya. Karena sesungguhnya cinta yang paripurna adalah mencintai karena-Mu.
-Shilvi
Harga:Rp42,500 / Rp36,125 (15% Off) 
Penulis:Muhammad Hasyim Al-Hanan | 
Penerbit:Buyan 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Sebagai seorang muslimah, aku menyadari bahwa diriku harus menjaga pandangan. Tetapi, menatapnya sekilas tanpa sengaja membuat hatiku bergemuruh. Lelaki itu, santri kesayangan Abah, yang tutur katanya santun, tetapi suaranya menggelegar saat berceramah. Lelaki itu telah mencuri hatiku.
-Tazkiya

Gadis itu bagaikan bidadari yang membuatku terpesona. Aku nyaris tak mampu mengalihkan pandanganku dari wajahnya. Kurasa aku telah jatuh cinta. Tetapi takdir mempertemukan aku dengan perempuan lain yang wajib kujaga.
 -Fatih

Lelaki itu penyelamat hidupku. Dialah yang membantuku berdamai dengan masa lalu dan menuntunku kembali ke jalan-Mu. Betapa pun aku mencintainya, tetapi aku sungguh tak ingin menjadi beban baginya. Karena sesungguhnya cinta yang paripurna adalah mencintai karena-Mu.
-Shilvi
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Jacatra Secret (KOSONG)

Harga:Rp69,000 / Rp58,650 (15% Off) 
Penulis:Rizki Ridyasmara | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:448 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 


Sinopsis:
SEGERA DI FILMKAN!

Doktor John Grant, simbolog terkemuka dari Amerika, tak menyangka kunjungannya ke Indonesia akan serumit ini. Datang sebagai pembicara di sebuah pertemuan komunitas penggemar teori konspirasi, Doktor Grant justru terseret ke dalam labirin kasus pembunuhan seorang pejabat pemerintahan.

Misi pengejaran yang semula satu arah ternyata berbalik menyerang dirinya. Dibayangi teror, Doktor Grant harus segera menghentikan gerak sang pembunuh sebelum korban lain berjatuhan. Pengejaran itu tanpa disangka membawanya menelusuri lorong rahasia di Jakarta, menguak simbol-simbol terpendam yang tak banyak diketahui orang.

Rahasia besar Jakarta yang sengaja dikubur dalam-dalam oleh para pembangunnya selama berabad-abad terkuak satu per satu. Bukti tak terbantahkan berserakan; ada sejarah yang sengaja tak disampaikan.
Harga:Rp69,000 / Rp58,650 (15% Off) 
Penulis:Rizki Ridyasmara | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:448 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 


Sinopsis:
SEGERA DI FILMKAN!

Doktor John Grant, simbolog terkemuka dari Amerika, tak menyangka kunjungannya ke Indonesia akan serumit ini. Datang sebagai pembicara di sebuah pertemuan komunitas penggemar teori konspirasi, Doktor Grant justru terseret ke dalam labirin kasus pembunuhan seorang pejabat pemerintahan.

Misi pengejaran yang semula satu arah ternyata berbalik menyerang dirinya. Dibayangi teror, Doktor Grant harus segera menghentikan gerak sang pembunuh sebelum korban lain berjatuhan. Pengejaran itu tanpa disangka membawanya menelusuri lorong rahasia di Jakarta, menguak simbol-simbol terpendam yang tak banyak diketahui orang.

Rahasia besar Jakarta yang sengaja dikubur dalam-dalam oleh para pembangunnya selama berabad-abad terkuak satu per satu. Bukti tak terbantahkan berserakan; ada sejarah yang sengaja tak disampaikan.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Guitar Notes

Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:@maryamato (Mary Amato) | 
Penerbit:NouraTeens 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
“Gitar bukan teman. Carilah teman sesungguhnya!”

Uh, siapa bilang Tripp butuh teman kalau udara saja bisa dia gantikan dengan petikan gitar?

Hari-harinya berubah saat dia menerima notes sindiran dari Lyla, cewek pemain selo. Cewek populer yang ingin semua hal sempurna. Memang, sih, mereka berbagi pakai ruangan musik kecil: Tripp di tanggal ganjil dan Lyla di tanggal genap.

Namun, ternyata Lyla tidak seperti yang Tripp kira. Lyla bukan cewek yang menaikkan dagu saat berjalan di hadapan Tripp. Lyla bahkan jadi lebih sering berlatih gitar daripada selo. Tripp penasaran alasannya.

Semenjak saat itu, notes yang  bernada sindiran mulai berganti menjadi nada kedekatan.

Semenjak saat itu, ruangan kecil jadi pendengar setia lagu-lagu yang mereka ciptakan.
Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:@maryamato (Mary Amato) | 
Penerbit:NouraTeens 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
“Gitar bukan teman. Carilah teman sesungguhnya!”

Uh, siapa bilang Tripp butuh teman kalau udara saja bisa dia gantikan dengan petikan gitar?

Hari-harinya berubah saat dia menerima notes sindiran dari Lyla, cewek pemain selo. Cewek populer yang ingin semua hal sempurna. Memang, sih, mereka berbagi pakai ruangan musik kecil: Tripp di tanggal ganjil dan Lyla di tanggal genap.

Namun, ternyata Lyla tidak seperti yang Tripp kira. Lyla bukan cewek yang menaikkan dagu saat berjalan di hadapan Tripp. Lyla bahkan jadi lebih sering berlatih gitar daripada selo. Tripp penasaran alasannya.

Semenjak saat itu, notes yang  bernada sindiran mulai berganti menjadi nada kedekatan.

Semenjak saat itu, ruangan kecil jadi pendengar setia lagu-lagu yang mereka ciptakan.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Reasons

Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:@adit_adit (Aditia Yudis) | 
Penerbit:NouraTeens 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Adeline
“Aku bisa saja meminta bantuan Sigit,
Tapi aku takut semua jadi rumit.”
 
Sigit
“Baru kali ini ada yang mengajakku makan malam,
Amber memang menarik, tapi ….”
 
Amber
“Jadi, Abi akan pergi?
Kenapa dia bisa tega meninggalkanku?
 
Abi
“Aku hanya ingin Adeline tahu.
Bahwa dia lebih baik dari yang orang kira.” 
 
 
Adeline dan Amber bertemu dalam satu titik kehidupan.
Mereka punya impian yang sama,
tapi hanya satu yang bisa mencapainya.
Awalnya, mereka pikir persaingan itu hanya sementara,
tapi ternyata masa depan mereka pun saling bertautan, 
karena beberapa alasan ….
Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:@adit_adit (Aditia Yudis) | 
Penerbit:NouraTeens 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Adeline
“Aku bisa saja meminta bantuan Sigit,
Tapi aku takut semua jadi rumit.”
 
Sigit
“Baru kali ini ada yang mengajakku makan malam,
Amber memang menarik, tapi ….”
 
Amber
“Jadi, Abi akan pergi?
Kenapa dia bisa tega meninggalkanku?
 
Abi
“Aku hanya ingin Adeline tahu.
Bahwa dia lebih baik dari yang orang kira.” 
 
 
Adeline dan Amber bertemu dalam satu titik kehidupan.
Mereka punya impian yang sama,
tapi hanya satu yang bisa mencapainya.
Awalnya, mereka pikir persaingan itu hanya sementara,
tapi ternyata masa depan mereka pun saling bertautan, 
karena beberapa alasan ….
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Hijab Syar’i for Daily and Travelling

Harga:Rp39,000 / Rp33,150 (15% Off) 
Penulis:@salonjilbab Indadari Mindrayanti | 
Penerbit:Noura Books 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Seri Hijab Syar’i memberikan Anda panduan lengkap cara berhijab yang fashionable, tetapi tetap sesuai syariah. Ditulis oleh hijab stylist berpengalaman, puluhan gaya berhijab dapat langsung Anda aplikasikan dengan mudah.

***

“Selama ini suka banget hasil kreasi Kak Indadari. Mau kayak gimana aja bisa, ada aja idenya. Kreatif banget!”
—Fatin X-Factor

“Menambah gaya berhijab, tetapi tidak menghilangkan nilai kesyar’ian.”
—Pipik Dian Irawati, Ustazah dan Istri Almarhum Uje

“Fashionable, simpel, dan yang paling penting ... memperhatikan aspek syar’i.”
—Shinta Dewi Indriani, Peminpin Redaksi Majalah Annida, Ketua Hijab Syar’i Community
Harga:Rp39,000 / Rp33,150 (15% Off) 
Penulis:@salonjilbab Indadari Mindrayanti | 
Penerbit:Noura Books 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Seri Hijab Syar’i memberikan Anda panduan lengkap cara berhijab yang fashionable, tetapi tetap sesuai syariah. Ditulis oleh hijab stylist berpengalaman, puluhan gaya berhijab dapat langsung Anda aplikasikan dengan mudah.

***

“Selama ini suka banget hasil kreasi Kak Indadari. Mau kayak gimana aja bisa, ada aja idenya. Kreatif banget!”
—Fatin X-Factor

“Menambah gaya berhijab, tetapi tidak menghilangkan nilai kesyar’ian.”
—Pipik Dian Irawati, Ustazah dan Istri Almarhum Uje

“Fashionable, simpel, dan yang paling penting ... memperhatikan aspek syar’i.”
—Shinta Dewi Indriani, Peminpin Redaksi Majalah Annida, Ketua Hijab Syar’i Community
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Great Bait Al-Hikmah

Harga:Rp64,000 / Rp54,400 (15% Off) 
Penulis:Jonathan Lyons | 
Penerbit:Noura Books 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Islam dianggap memusuhi inovasi. Begitulah stereotip pandangan Barat terhadap Islam. Pandangan ini muncul beberapa abad lalu, seiring propaganda anti-Muslim yang disebarkan di bawah panji Perang Salib, yang kemudian menguat di era Renaisans. Tujuannya, sengaja untuk meminggirkan peran ilmuwan Muslim.

Padahal, sejarah mencatat, mustahil peradaban Barat lahir tanpa kontribusi para ilmuwan Muslim, seperti Al-Khawarizmi, Ibnu Sina, Al-Idrisi, dan Ibnu Rusyd. Diakui atau tidak, mereka telah berhasil mengubah peradaban Barat yang sebelumnya terbelakang.

Penulis buku ini, yang juga koresponden asing untuk Reuters di hampir seluruh Negara Muslim, dengan detail dan objektif menunjukkan betapa peradaban Barat berhutang kepada ilmuwan Muslim. Dengan gaya penulisan naratif, buku ini berhasil mengoreksi secara signifikan pandangan Barat terhadap ilmuwan Muslim, terutama terkait dengan penemuan di bidang sains, teknologi, dan filsafat.
Harga:Rp64,000 / Rp54,400 (15% Off) 
Penulis:Jonathan Lyons | 
Penerbit:Noura Books 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Islam dianggap memusuhi inovasi. Begitulah stereotip pandangan Barat terhadap Islam. Pandangan ini muncul beberapa abad lalu, seiring propaganda anti-Muslim yang disebarkan di bawah panji Perang Salib, yang kemudian menguat di era Renaisans. Tujuannya, sengaja untuk meminggirkan peran ilmuwan Muslim.

Padahal, sejarah mencatat, mustahil peradaban Barat lahir tanpa kontribusi para ilmuwan Muslim, seperti Al-Khawarizmi, Ibnu Sina, Al-Idrisi, dan Ibnu Rusyd. Diakui atau tidak, mereka telah berhasil mengubah peradaban Barat yang sebelumnya terbelakang.

Penulis buku ini, yang juga koresponden asing untuk Reuters di hampir seluruh Negara Muslim, dengan detail dan objektif menunjukkan betapa peradaban Barat berhutang kepada ilmuwan Muslim. Dengan gaya penulisan naratif, buku ini berhasil mengoreksi secara signifikan pandangan Barat terhadap ilmuwan Muslim, terutama terkait dengan penemuan di bidang sains, teknologi, dan filsafat.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Mystical Dimensions of Islam

Harga:Rp99,000 / Rp84,150 (15% Off) 
Penulis:Annemarie Schimmel | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:550 gram 
Sinopsis:
“Mystical Dimensions of Islam, from its first appearance in 1975, has become

the standard English-language handbook on the subject of Sufi sm.

. . . No scholar in the last half of the twentieth century had a greater

impact on the study of Islamic mysticism than Annemarie Schimmel.”

—Carl W. Ernst, from the foreword



“A truly beautiful book. . . . Radiates an elegance of style. . . . Replete

not only with the poetic insight of the author but with her unquestioned

scholarly mastery over materials from the vast culture-sphere of Islam.”

—International Journal for Philosophy of Religion



“Comprehensive, detailed, and combines sophistication in religious

studies with high-level competence in the original sources. . . . Provides

far more detail, depth of analysis, breadth of geographical coverage, and

sustained clear explication and interpretation of individual topics than

can be found in any other survey [of Sufi sm] in English.”

—Journal of Near Eastern Studies



Thirty-five years after its original publication, Mystical Dimensions of

Islam still stands as the most valuable introduction to Sufism, the main

form of Islamic mysticism. This edition brings to a new generation of

readers Annemarie Schimmel’s historical treatment of the transnational

phenomenon of Sufism, from its beginnings through the nineteenth

century.



Schimmel’s sensitivity and deep understanding of Sufism—its origins,

development, and historical context—as well as her erudite examination

of Sufism as reflected in Islamic poetry, draw readers into

the mood, the vision, and the way of the Sufi . In the foreword, distinguished

Islam scholar Carl W. Ernst comments on the continuing vitality

of Schimmel’s book and the advances in the study of Sufism that

have occurred since the work first appeared.



Annemarie Schimmel (1922–2003) was a renowned German scholar

of Islam and author of eighty books, including And Muhammad Is His

Messenger: The Veneration of the Prophet in Islamic Piety and A Two-

Colored Brocade: The Imagery of Persian Poetry.
Harga:Rp99,000 / Rp84,150 (15% Off) 
Penulis:Annemarie Schimmel | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:550 gram 
Sinopsis:
“Mystical Dimensions of Islam, from its first appearance in 1975, has become

the standard English-language handbook on the subject of Sufi sm.

. . . No scholar in the last half of the twentieth century had a greater

impact on the study of Islamic mysticism than Annemarie Schimmel.”

—Carl W. Ernst, from the foreword



“A truly beautiful book. . . . Radiates an elegance of style. . . . Replete

not only with the poetic insight of the author but with her unquestioned

scholarly mastery over materials from the vast culture-sphere of Islam.”

—International Journal for Philosophy of Religion



“Comprehensive, detailed, and combines sophistication in religious

studies with high-level competence in the original sources. . . . Provides

far more detail, depth of analysis, breadth of geographical coverage, and

sustained clear explication and interpretation of individual topics than

can be found in any other survey [of Sufi sm] in English.”

—Journal of Near Eastern Studies



Thirty-five years after its original publication, Mystical Dimensions of

Islam still stands as the most valuable introduction to Sufism, the main

form of Islamic mysticism. This edition brings to a new generation of

readers Annemarie Schimmel’s historical treatment of the transnational

phenomenon of Sufism, from its beginnings through the nineteenth

century.



Schimmel’s sensitivity and deep understanding of Sufism—its origins,

development, and historical context—as well as her erudite examination

of Sufism as reflected in Islamic poetry, draw readers into

the mood, the vision, and the way of the Sufi . In the foreword, distinguished

Islam scholar Carl W. Ernst comments on the continuing vitality

of Schimmel’s book and the advances in the study of Sufism that

have occurred since the work first appeared.



Annemarie Schimmel (1922–2003) was a renowned German scholar

of Islam and author of eighty books, including And Muhammad Is His

Messenger: The Veneration of the Prophet in Islamic Piety and A Two-

Colored Brocade: The Imagery of Persian Poetry.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Dan Surga Pun Tersenyum

Harga:Rp39,000 / Rp33,150 (15% Off) 
Penulis:@satria_nova (Satria Nova) dkk | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Pak Dji, OB honorer di sebuah kantor pajak di Surabaya. Ia jujur, cekatan, dan mau membantu tanpa berharap pamrih. Saat orang yang dibantunya memberikan sejumlah imbalan, Pak Dji menolaknya. “Wong hanya mengurus ini saja,” begitu ucapnya sambil tersenyum. Ia juga seorang ketua RT. Ketika rekannya meminta untuk dibuatkan KTP dengan cara tembak, Pak Dji dengan halus menolaknya. Namun, jangan salah! Pak Dji menjalani hidupnya dengan syukur dan merasa hidupnya berkecukupan.

Demikian pula dengan Pak Zul. Melalui serangkaian musibah yang dialaminya, Pak Zul mampu menemukan hikmah. Ia pun mengaku bersyukur dan terus berkarya dari atas kursi roda hingga saat ini.

Pak Dji dan Pak Zul hanyalah dua dari banyak contoh kisah ketulusan dan syukur wong cilik di sekitar kita. Melalui kisah kehidupan mereka, kita belajar tentang makna ketulusan dan syukur yang sesungguhnya.

***

“Buku yang mengetuk hati siapa pun yang membacanya untuk segera bersyukur, bertasbih, dan mengagungkan kebesaraan Sang Maha Pengasih dan Penyayang." —Oki Setiana Dewi, Aktris Muslimah dan Penulis Bestseller
Harga:Rp39,000 / Rp33,150 (15% Off) 
Penulis:@satria_nova (Satria Nova) dkk | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Pak Dji, OB honorer di sebuah kantor pajak di Surabaya. Ia jujur, cekatan, dan mau membantu tanpa berharap pamrih. Saat orang yang dibantunya memberikan sejumlah imbalan, Pak Dji menolaknya. “Wong hanya mengurus ini saja,” begitu ucapnya sambil tersenyum. Ia juga seorang ketua RT. Ketika rekannya meminta untuk dibuatkan KTP dengan cara tembak, Pak Dji dengan halus menolaknya. Namun, jangan salah! Pak Dji menjalani hidupnya dengan syukur dan merasa hidupnya berkecukupan.

Demikian pula dengan Pak Zul. Melalui serangkaian musibah yang dialaminya, Pak Zul mampu menemukan hikmah. Ia pun mengaku bersyukur dan terus berkarya dari atas kursi roda hingga saat ini.

Pak Dji dan Pak Zul hanyalah dua dari banyak contoh kisah ketulusan dan syukur wong cilik di sekitar kita. Melalui kisah kehidupan mereka, kita belajar tentang makna ketulusan dan syukur yang sesungguhnya.

***

“Buku yang mengetuk hati siapa pun yang membacanya untuk segera bersyukur, bertasbih, dan mengagungkan kebesaraan Sang Maha Pengasih dan Penyayang." —Oki Setiana Dewi, Aktris Muslimah dan Penulis Bestseller
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Dreamland

Harga:Rp34,000 / Rp28,900 (15% Off) 
Penulis:Alyson Noel | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Aku menjerit-jerit … meronta habis-habisan. Aku terkubur hidup-hidup.

Mimpi buruk terus berkelanjutan. Proyektor terus berputar. Tiap adegan baru menjerumuskanku dalam situasi yang malah lebih buruk daripada sebelumnya.

Aku terjebak. Terperangkap dalam penjara kekal tak kasat mata.
 

Satu kesalahan dan pelanggaran, membuat Riley harus rela dihukum oleh para Dewan. Dia diliburkan dari tugasnya mengejar para arwah. Dan tanpa pekerjaannya, Riley amat kesepian. Temannya satu-satunya, Bodhi, sibuk mengincar para gadis idamannya, sedangkan Buttercup anjing peliharaannya, tidak banyak mengobati kesepiannya.

Riley pun memutuskan untuk mendatangi Dunia Mimpi dan mengirimi kakaknya, Ever, beberapa pesan. Sayangnya, dia justru harus berurusan dengan, Satchel, hantu anak lelaki yang selama ini mendiami sebuah studio mimpi yang sudah sangat tua. Selama puluhan tahun, Satchel telah mengirimi banyak mimpi buruk ke seluruh orang di dunia. Dan kini, dia mengancam akan mengirimi Ever mimpi buruk. Demi menyelamatkan kakaknya, Riley pun harus bertarung dengan si bocah penyebar mimpi dan menghadapi hal-hal yang paling ditakutinya.

***

“. ..cerita Riley benar-benar menyentuh, menggetarkan dan menceriakan.”   —5 Stars, Bibliophilic Book Blog

“. . . buku ini penuh humor, cerita menyentuh, dan sangat menghibur…” —Confessions of a Book Addict

"…Buku ini benar-benar keren. Keberanian dan komentar sarkastik Riley benar-benar lucu…!"   —Books With Bite

“…Buku ini cocok untuk semua umur, terutama para remaja.” —Novel Thoughts

"Kuakui tidak ada satupun dari buku ini yang tidak aku suka…Aku memberinya 5 BINTANG”  —AllyKatz.com

"Aku sangat suka buku ini. Buku yang lucu dengan berbagai nilai-nilai mendalam yang terkandung…Riley adalah karakter yang keren dan punya selera humor yang bagus. Aku suka bagaimana Noël menciptakan suasana Kini dan Sini, benar-benar keren. AKu sangat menantikan tugas yang akan diemban Riley selanjutnya.”   —Book Chic

"Seri lain dari Alyson Noël yang penuh kreativitas! Noël menciptakan dunia baru lagi yang membuatku merasa terhanyut di dalamnya. Buku ini mengangkat isu-isu yang sering dialami remaja jaman sekarang. Aku sangat merekomendasikan buku ini.”—Bellas Novella

“…sikap berani Riley dan kedewasaannya akan membuat pembaca terus ingin membaca kelanjutan kisahnya.”   —Publishers Weekly
Harga:Rp34,000 / Rp28,900 (15% Off) 
Penulis:Alyson Noel | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Aku menjerit-jerit … meronta habis-habisan. Aku terkubur hidup-hidup.

Mimpi buruk terus berkelanjutan. Proyektor terus berputar. Tiap adegan baru menjerumuskanku dalam situasi yang malah lebih buruk daripada sebelumnya.

Aku terjebak. Terperangkap dalam penjara kekal tak kasat mata.
 

Satu kesalahan dan pelanggaran, membuat Riley harus rela dihukum oleh para Dewan. Dia diliburkan dari tugasnya mengejar para arwah. Dan tanpa pekerjaannya, Riley amat kesepian. Temannya satu-satunya, Bodhi, sibuk mengincar para gadis idamannya, sedangkan Buttercup anjing peliharaannya, tidak banyak mengobati kesepiannya.

Riley pun memutuskan untuk mendatangi Dunia Mimpi dan mengirimi kakaknya, Ever, beberapa pesan. Sayangnya, dia justru harus berurusan dengan, Satchel, hantu anak lelaki yang selama ini mendiami sebuah studio mimpi yang sudah sangat tua. Selama puluhan tahun, Satchel telah mengirimi banyak mimpi buruk ke seluruh orang di dunia. Dan kini, dia mengancam akan mengirimi Ever mimpi buruk. Demi menyelamatkan kakaknya, Riley pun harus bertarung dengan si bocah penyebar mimpi dan menghadapi hal-hal yang paling ditakutinya.

***

“. ..cerita Riley benar-benar menyentuh, menggetarkan dan menceriakan.”   —5 Stars, Bibliophilic Book Blog

“. . . buku ini penuh humor, cerita menyentuh, dan sangat menghibur…” —Confessions of a Book Addict

"…Buku ini benar-benar keren. Keberanian dan komentar sarkastik Riley benar-benar lucu…!"   —Books With Bite

“…Buku ini cocok untuk semua umur, terutama para remaja.” —Novel Thoughts

"Kuakui tidak ada satupun dari buku ini yang tidak aku suka…Aku memberinya 5 BINTANG”  —AllyKatz.com

"Aku sangat suka buku ini. Buku yang lucu dengan berbagai nilai-nilai mendalam yang terkandung…Riley adalah karakter yang keren dan punya selera humor yang bagus. Aku suka bagaimana Noël menciptakan suasana Kini dan Sini, benar-benar keren. AKu sangat menantikan tugas yang akan diemban Riley selanjutnya.”   —Book Chic

"Seri lain dari Alyson Noël yang penuh kreativitas! Noël menciptakan dunia baru lagi yang membuatku merasa terhanyut di dalamnya. Buku ini mengangkat isu-isu yang sering dialami remaja jaman sekarang. Aku sangat merekomendasikan buku ini.”—Bellas Novella

“…sikap berani Riley dan kedewasaannya akan membuat pembaca terus ingin membaca kelanjutan kisahnya.”   —Publishers Weekly
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Whisper

Harga:Rp36,000 / Rp30,600 (15% Off) 
Penulis:Alyson Noel | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Aku dikepung oleh ratusan hantu gladiator galak yang tampak marah.

Mereka berucap dalam bahasa yang telah mati berabad-abad.

Larut dalam kenangan masing-masing,

mereka seolah-olah buta dan menyerang dengan brutal.

Demi melindungi diri, aku berupaya menciutkan diri …

menghindari amukan hantu gusar.


Setelah sempat diliburkan dari tugasnya, kini Riley mendapatkan tantangan baru. Dia harus bisa membujuk seorang gladiator bernama Theocoles untuk menyeberang ke Sini & Kini. Riley pun harus bertualang melintasi waktu menuju sebuah alam tempat para hantu gladiator berkeliaran.

Untuk masuk ke dalamnya, Riley harus berubah menjadi bagian dari kota Roma di masa lalu. Seorang gadis bernama Messalina, penggemar gladiator yang telah lama hidup di alam itu, membantunya untuk masuk. Namun, tanpa dia sangka, saat berada di sana, Riley justru menemukan cinta pertama yang membuatnya enggan menyelesaikan tugas.


***

“. ..cerita Riley benar-benar menyentuh, menggetarkan dan menceriakan.”
 —5 Stars, Bibliophilic Book Blog

“. . . buku ini penuh humor, cerita menyentuh, dan sangat menghibur…”
—Confessions of a Book Addict

"…Buku ini benar-benar keren. Keberanian dan komentar sarkastik Riley benar-benar lucu…!" 
—Books With Bite

“…Buku ini cocok untuk semua umur, terutama para remaja.”
—Novel Thoughts

"Kuakui tidak ada satupun dari buku ini yang tidak aku suka…Aku memberinya 5 BINTANG”  —AllyKatz.com 

"Seri lain dari Alyson Noël yang penuh kreativitas! Noël menciptakan dunia baru lagi yang membuatku merasa terhanyut di dalamnya. Buku ini mengangkat isu-isu yang sering dialami remaja jaman sekarang. Aku sangat merekomendasikan buku ini.”
—Bellas Novella

“…sikap berani Riley dan kedewasaannya akan membuat pembaca terus ingin membaca kelanjutan kisahnya.” 
Publishers Weekly
Harga:Rp36,000 / Rp30,600 (15% Off) 
Penulis:Alyson Noel | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Aku dikepung oleh ratusan hantu gladiator galak yang tampak marah.

Mereka berucap dalam bahasa yang telah mati berabad-abad.

Larut dalam kenangan masing-masing,

mereka seolah-olah buta dan menyerang dengan brutal.

Demi melindungi diri, aku berupaya menciutkan diri …

menghindari amukan hantu gusar.


Setelah sempat diliburkan dari tugasnya, kini Riley mendapatkan tantangan baru. Dia harus bisa membujuk seorang gladiator bernama Theocoles untuk menyeberang ke Sini & Kini. Riley pun harus bertualang melintasi waktu menuju sebuah alam tempat para hantu gladiator berkeliaran.

Untuk masuk ke dalamnya, Riley harus berubah menjadi bagian dari kota Roma di masa lalu. Seorang gadis bernama Messalina, penggemar gladiator yang telah lama hidup di alam itu, membantunya untuk masuk. Namun, tanpa dia sangka, saat berada di sana, Riley justru menemukan cinta pertama yang membuatnya enggan menyelesaikan tugas.


***

“. ..cerita Riley benar-benar menyentuh, menggetarkan dan menceriakan.”
 —5 Stars, Bibliophilic Book Blog

“. . . buku ini penuh humor, cerita menyentuh, dan sangat menghibur…”
—Confessions of a Book Addict

"…Buku ini benar-benar keren. Keberanian dan komentar sarkastik Riley benar-benar lucu…!" 
—Books With Bite

“…Buku ini cocok untuk semua umur, terutama para remaja.”
—Novel Thoughts

"Kuakui tidak ada satupun dari buku ini yang tidak aku suka…Aku memberinya 5 BINTANG”  —AllyKatz.com 

"Seri lain dari Alyson Noël yang penuh kreativitas! Noël menciptakan dunia baru lagi yang membuatku merasa terhanyut di dalamnya. Buku ini mengangkat isu-isu yang sering dialami remaja jaman sekarang. Aku sangat merekomendasikan buku ini.”
—Bellas Novella

“…sikap berani Riley dan kedewasaannya akan membuat pembaca terus ingin membaca kelanjutan kisahnya.” 
Publishers Weekly
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tobat Keren en Dahsyat

Harga:Rp32,000 / Rp27,200 (15% Off) 
Penulis:@teguhiperdana (Teguh Iman Perdana) | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Kisah hidup Uje, musti diakui, begitu sarat dengan hikmah yang perlu kita ambil pelajaran sedalam-dalamnya. Mungkin kisah-kisah semacam ini biasa kita baca, tapi perlu diakui kalau Uje adalah fenomena tersendiri. Dan kelebihan kisah hidupnya dari yang lain, karena almarhum terasa "gue bangets!" dalam konteks kehidupan kita sekarang.

Buku ini tampil menjadi teman perjalanan bagi yang ingin kembali di jalan Allah. Nggak ada kata putus asa karena rahmat Allah luas dan kasih-Nya berlimpah. Nggak juga perlu minder lantaran dosa yang bejibun karena kasih dan ampunan Allah jauh di atas itu. Asal kita mau berubah, bakal terasa 'tuh kasih sayang Allah 'menjamah' kita.

Nggak percaya? Nah, baca buku ini, bisa membantu kita meraih rasa percaya itu.



"... Gaya penulisan Pak Teguh sangat menarik dan enak dibaca, kalimat yang satu ke kalimat berikutnya tertata dengan baik dan sistematis, namun tetap rileks sehingga orang tidak jemu dan tertarik membacanya sampai tuntas. Mengalir seperti air ..."
---Jusmery Chandra, Presiden Direktur PT. Puri Kemenangan Jaya


"Subhanallah .... Buku ini membawa kita ke dalam kehidupan Uje dari sisi yang masih belum banyak diketahui orang. Melalui kisahnya, kita bisa bertobat dan, sebagaimana Uje, bangkit dari kehidupan masa lalu yang 'gelap', serta meneladani perjuangan dakwahnya."
---Hendy Setiono, Presiden Direktur BabaRafi enterprise
Harga:Rp32,000 / Rp27,200 (15% Off) 
Penulis:@teguhiperdana (Teguh Iman Perdana) | 
Penerbit:Noura Books  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Kisah hidup Uje, musti diakui, begitu sarat dengan hikmah yang perlu kita ambil pelajaran sedalam-dalamnya. Mungkin kisah-kisah semacam ini biasa kita baca, tapi perlu diakui kalau Uje adalah fenomena tersendiri. Dan kelebihan kisah hidupnya dari yang lain, karena almarhum terasa "gue bangets!" dalam konteks kehidupan kita sekarang.

Buku ini tampil menjadi teman perjalanan bagi yang ingin kembali di jalan Allah. Nggak ada kata putus asa karena rahmat Allah luas dan kasih-Nya berlimpah. Nggak juga perlu minder lantaran dosa yang bejibun karena kasih dan ampunan Allah jauh di atas itu. Asal kita mau berubah, bakal terasa 'tuh kasih sayang Allah 'menjamah' kita.

Nggak percaya? Nah, baca buku ini, bisa membantu kita meraih rasa percaya itu.



"... Gaya penulisan Pak Teguh sangat menarik dan enak dibaca, kalimat yang satu ke kalimat berikutnya tertata dengan baik dan sistematis, namun tetap rileks sehingga orang tidak jemu dan tertarik membacanya sampai tuntas. Mengalir seperti air ..."
---Jusmery Chandra, Presiden Direktur PT. Puri Kemenangan Jaya


"Subhanallah .... Buku ini membawa kita ke dalam kehidupan Uje dari sisi yang masih belum banyak diketahui orang. Melalui kisahnya, kita bisa bertobat dan, sebagaimana Uje, bangkit dari kehidupan masa lalu yang 'gelap', serta meneladani perjuangan dakwahnya."
---Hendy Setiono, Presiden Direktur BabaRafi enterprise
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Five Stars 2

Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Guiyeoni  | 
Penerbit:@bentangpustaka  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:282 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Setelah berjanji kepada Manajer, kami sudah bertekad untuk tidak membuat onar lagi. Tapi, apa daya? Rasanya, masalah terus menerus datang menghantui. Ampun, Manajer, kami terpaksa!

Gara-gara terpancing kelompok berandalan itu, akhirnya kami ladeni juga. Perkelahian tak terelakkan. Rasa dendam sudah pasti harus terbalaskan. Sambil menunggu detik-detik pembalasan, bukan berarti nggak ada masalah yang menghiasi kehidupan baru kami di sini.
Sejin. Gadis itu … hal besar yang kami lakukan untuknya berakhir dengan salah paham. Belum lagi, cinta bercabang yang nyaris merusak persahabatan “Blue Sea”. Aaarrrgh! Sepertinya, masalah memang akan terus jadi sahabat kami.

Saatnya kesolidan “Blue Sea” dipertanyakan ….
Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Guiyeoni  | 
Penerbit:@bentangpustaka  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:282 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Setelah berjanji kepada Manajer, kami sudah bertekad untuk tidak membuat onar lagi. Tapi, apa daya? Rasanya, masalah terus menerus datang menghantui. Ampun, Manajer, kami terpaksa!

Gara-gara terpancing kelompok berandalan itu, akhirnya kami ladeni juga. Perkelahian tak terelakkan. Rasa dendam sudah pasti harus terbalaskan. Sambil menunggu detik-detik pembalasan, bukan berarti nggak ada masalah yang menghiasi kehidupan baru kami di sini.
Sejin. Gadis itu … hal besar yang kami lakukan untuknya berakhir dengan salah paham. Belum lagi, cinta bercabang yang nyaris merusak persahabatan “Blue Sea”. Aaarrrgh! Sepertinya, masalah memang akan terus jadi sahabat kami.

Saatnya kesolidan “Blue Sea” dipertanyakan ….
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

And The Mountains Echoed

Harga:Rp59,000 / Rp50,150 (15% Off) 
Penulis:Khaled Hosseini | 
Penerbit:Qanita  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:512 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Kulihat peri kecil muram,
Di keteduhan pohon kertas.
Kumengenal peri kecil muram,
Yyang tertiup angin suatu malam.


Abdullah sangat menyayangi Pari, adik satu-satunya. Sejak ibu meninggal dan ayah mereka menikah lagi dengan Parwana, Abdullah menjadi ayah, sekaligus ibu bagi Pari. Bagi Abdullah, Pari adalah bumi, langit sekaligus seluruh semestanya. Dalam kehidupan pedesaan Afganistan yang keras dan kejam, Pari adalah seberkas cahaya matahari bagi Abdullah.
Lalu, ayahnya menjual Pari ke pasangan kaya di Kabul, demi kelangsungan hidup keluarga mereka di musim dingin. Abdullah limbung, dunianya hancur. Tak ada lagi Pari, tak ada lagi kehidupan.

And The Mountains Echoed, novel ketiga Khaled Hosseini yang menggemakan kehidupan keras di Afganistan. Lewat novel ini, Hosseini berkisah bagaimana pilihan yang kita ambil akan bergaung hingga ke generasi selanjutnya. Bagaimana cinta yang tulus akan bergema ke seluruh semesta, memanggil jiwa-jiwa yang kehilangan belahannya.



“Lebih kuat dan emosional, lebih luwes dan lebih ambisius
dibandingkan The Kite Runner, lebih kompleks daripada A Thousand Splendid Suns ...
bukti kekuatan Hosseini sebagai seorang juru dongeng.”
—The New York Times
Harga:Rp59,000 / Rp50,150 (15% Off) 
Penulis:Khaled Hosseini | 
Penerbit:Qanita  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:512 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Kulihat peri kecil muram,
Di keteduhan pohon kertas.
Kumengenal peri kecil muram,
Yyang tertiup angin suatu malam.


Abdullah sangat menyayangi Pari, adik satu-satunya. Sejak ibu meninggal dan ayah mereka menikah lagi dengan Parwana, Abdullah menjadi ayah, sekaligus ibu bagi Pari. Bagi Abdullah, Pari adalah bumi, langit sekaligus seluruh semestanya. Dalam kehidupan pedesaan Afganistan yang keras dan kejam, Pari adalah seberkas cahaya matahari bagi Abdullah.
Lalu, ayahnya menjual Pari ke pasangan kaya di Kabul, demi kelangsungan hidup keluarga mereka di musim dingin. Abdullah limbung, dunianya hancur. Tak ada lagi Pari, tak ada lagi kehidupan.

And The Mountains Echoed, novel ketiga Khaled Hosseini yang menggemakan kehidupan keras di Afganistan. Lewat novel ini, Hosseini berkisah bagaimana pilihan yang kita ambil akan bergaung hingga ke generasi selanjutnya. Bagaimana cinta yang tulus akan bergema ke seluruh semesta, memanggil jiwa-jiwa yang kehilangan belahannya.



“Lebih kuat dan emosional, lebih luwes dan lebih ambisius
dibandingkan The Kite Runner, lebih kompleks daripada A Thousand Splendid Suns ...
bukti kekuatan Hosseini sebagai seorang juru dongeng.”
—The New York Times
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Komik Coboy Junior The Movie (Bonus Poster)

Harga:Rp30,000 / Rp25,500 (15% Off) 
Penulis:Hilman dan Away | 
Penerbit:Dar! Mizan  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Kompetisi Sing & Dance bukan saja menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi Coboy Junior dalam menuju titik pendewasan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan, serta prioritas pada hidup masing-masing personel.

Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya. Kemampuan dance Bastian dan crew menjadi point penting dalam kompetisi. Iqbaal, yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah. Aldi, harus bisa membelah focus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Serta Kiki, yang terus memberikan masukan-masukan untuk kemajuan boyband mereka. Bahkan, di saat Kiki mendapat musibah yang bisa mengancam keberlangsungan boyband mereka di kompetisi ini!

Semua ujian dan hambatan terus berdatangan. Rival-rival terberat mereka, Superboyz dan The Bangs terus ingin menjatuhkan Coboy Junior dengan segala cara. Bagaimana akhir cerita Coboy Junior? Baca terus komik spesial ini!
Harga:Rp30,000 / Rp25,500 (15% Off) 
Penulis:Hilman dan Away | 
Penerbit:Dar! Mizan  
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Kompetisi Sing & Dance bukan saja menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi Coboy Junior dalam menuju titik pendewasan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan, serta prioritas pada hidup masing-masing personel.

Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya. Kemampuan dance Bastian dan crew menjadi point penting dalam kompetisi. Iqbaal, yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah. Aldi, harus bisa membelah focus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Serta Kiki, yang terus memberikan masukan-masukan untuk kemajuan boyband mereka. Bahkan, di saat Kiki mendapat musibah yang bisa mengancam keberlangsungan boyband mereka di kompetisi ini!

Semua ujian dan hambatan terus berdatangan. Rival-rival terberat mereka, Superboyz dan The Bangs terus ingin menjatuhkan Coboy Junior dengan segala cara. Bagaimana akhir cerita Coboy Junior? Baca terus komik spesial ini!
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Jika

Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:@alandakariza (Alanda Kariza) @windyariestanty (Windy Ariestanty) dkk | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-780-641-5 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:236 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Apa yang tebersit dalam hatimu, saat kaki sudah menjejak di masa sekarang, tetapi sebuah ingin masih tertinggal di masa lalu?

Kau mungkin berharap semesta mengulang jika.

Apa yang memenuhi harapmu saat melihat esok masih terlalu gulita dan gelap tak mampu kau kira?

Kau mungkin mendamba banyak jika.

Jika, dan hanya jika.

Para Penulis:
Alanda Kariza, Artasya Sudirman, Bella Panggabean, Desiyanti, Feba Sukmana, Gita Romadhona, Hanny Kusumawati, Mita M. Supardi, Nannette Isdito, Novi Kresna Murti, Rahne Putri, Stella Ang, dan Windy Ariestanty
Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:@alandakariza (Alanda Kariza) @windyariestanty (Windy Ariestanty) dkk | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-780-641-5 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:236 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Apa yang tebersit dalam hatimu, saat kaki sudah menjejak di masa sekarang, tetapi sebuah ingin masih tertinggal di masa lalu?

Kau mungkin berharap semesta mengulang jika.

Apa yang memenuhi harapmu saat melihat esok masih terlalu gulita dan gelap tak mampu kau kira?

Kau mungkin mendamba banyak jika.

Jika, dan hanya jika.

Para Penulis:
Alanda Kariza, Artasya Sudirman, Bella Panggabean, Desiyanti, Feba Sukmana, Gita Romadhona, Hanny Kusumawati, Mita M. Supardi, Nannette Isdito, Novi Kresna Murti, Rahne Putri, Stella Ang, dan Windy Ariestanty
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

DO (Drop Out)

Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Arry Risaf Arisandi | 
Penerbit:Gagasmedia 
Code:978-979-780-654-5 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:236 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Jemi, si mahasiswa abadi, dari kecil nggak pernah punya cita-cita. Waktu masih SD, temen-temennya ada yang pengen jadi guru, pengusaha, malahan ada yang pengen jadi tabib. Jemi nggak pengen jadi apa-apa.

“Kamu harus punya cita-cita, Jemi,” kata gurunya. “Semua temen-temenmu punya cita-cita. Agnes ingin jadi guru, dan Susi ingin jadi pengusaha seperti bapaknya. Kamu ingin jadi apa?”

“Baiklah kalo memang harus punya cita-cita. Saya pengen jadi suaminya Susi!”

“Kamu nggak boleh bercita-cita jadi cowok matre, Jemi! Pikirkan lagi!”

Itu kali pertama dan kali terakhir Jemi mikirin cita-cita. Sampe dewasa, dia tetep lebih suka membiarkan hidupnya mengalir kayak banjir – nyusahin banyak orang. Dia ikuti kemana saja angin meniupnya. Niatnya kuliah di jurusan Sastra Rusia, malah terdampar di jurusan Akuntansi. Tiap kuliah, kerjaannya cuma menggambar pohon dan pohon. Catatan kuliah jadi pohon, buku jadi sejuk, dia jadi bodoh.

Temen-temen kuliah seangkatannya udah pada lulus semua, bahkan ada yang udah meninggal, Jemi masih setia kuliah sampe tahun ke-tujuh dan belum juga ada tanda-tanda dia bakal segera lulus. Jemi menganut prinsip: akan terus menuntut ilmu sampe ke liang kubur.

Kampus tidak mengijinkan Jemi kuliah sampe mati. Dia harus lulus tahun ini kalo nggak mau drop out.

Dengan bantuan Leah, bekas seniornya yang udah jadi dosen, dan Doktor M, dosen Statistik yang nyebelin, Jemi berjuang mati-matian menghindari DO.
Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Arry Risaf Arisandi | 
Penerbit:Gagasmedia 
Code:978-979-780-654-5 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:236 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Jemi, si mahasiswa abadi, dari kecil nggak pernah punya cita-cita. Waktu masih SD, temen-temennya ada yang pengen jadi guru, pengusaha, malahan ada yang pengen jadi tabib. Jemi nggak pengen jadi apa-apa.

“Kamu harus punya cita-cita, Jemi,” kata gurunya. “Semua temen-temenmu punya cita-cita. Agnes ingin jadi guru, dan Susi ingin jadi pengusaha seperti bapaknya. Kamu ingin jadi apa?”

“Baiklah kalo memang harus punya cita-cita. Saya pengen jadi suaminya Susi!”

“Kamu nggak boleh bercita-cita jadi cowok matre, Jemi! Pikirkan lagi!”

Itu kali pertama dan kali terakhir Jemi mikirin cita-cita. Sampe dewasa, dia tetep lebih suka membiarkan hidupnya mengalir kayak banjir – nyusahin banyak orang. Dia ikuti kemana saja angin meniupnya. Niatnya kuliah di jurusan Sastra Rusia, malah terdampar di jurusan Akuntansi. Tiap kuliah, kerjaannya cuma menggambar pohon dan pohon. Catatan kuliah jadi pohon, buku jadi sejuk, dia jadi bodoh.

Temen-temen kuliah seangkatannya udah pada lulus semua, bahkan ada yang udah meninggal, Jemi masih setia kuliah sampe tahun ke-tujuh dan belum juga ada tanda-tanda dia bakal segera lulus. Jemi menganut prinsip: akan terus menuntut ilmu sampe ke liang kubur.

Kampus tidak mengijinkan Jemi kuliah sampe mati. Dia harus lulus tahun ini kalo nggak mau drop out.

Dengan bantuan Leah, bekas seniornya yang udah jadi dosen, dan Doktor M, dosen Statistik yang nyebelin, Jemi berjuang mati-matian menghindari DO.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Teenlit: Dua Rembulan (Cetak ulang cover baru)

Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Luna Torashyngu | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9586-3 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:304 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Ketemu sahabat lama? Siapa yang nggak seneng? Itu juga yang terjadi pada Val, saat ketemu Kirana, sahabatnya waktu kecil. Val kebetulan pindah ke SMA tempat Kirana bersekolah.

Tapi lalu Val sadar, ternyata Kirana yang sekarang bukanlah Kirana yang dulu. Kirana seolah berubah menjadi orang asing di mata Val. Sang rembulan kini telah menjadi matahari. Itu sedikit mengecewakan Val yang diam-diam suka pada Kirana.

Sementara itu, Val malah mendapat perhatian lebih dari Dhini, teman sekelasnya. Anehnya, Kirana sepertinya sangat membenci Dhini. Kayaknya ada rahasia besar di masa lalu mereka berdua. Rahasia yang nggak diketahui orang lain, termasuk Val.

Val jadi bingung. Apakah dia harus memilih salah satu di antara keduanya? Siapa? Kirana yang disukainya sejak kecil, atau Dhini yang perlahan-lahan mulai menjadi bagian hidupnya? Atau ada orang lain yang juga mengisi relung hatinya?
Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Luna Torashyngu | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9586-3 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:304 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Ketemu sahabat lama? Siapa yang nggak seneng? Itu juga yang terjadi pada Val, saat ketemu Kirana, sahabatnya waktu kecil. Val kebetulan pindah ke SMA tempat Kirana bersekolah.

Tapi lalu Val sadar, ternyata Kirana yang sekarang bukanlah Kirana yang dulu. Kirana seolah berubah menjadi orang asing di mata Val. Sang rembulan kini telah menjadi matahari. Itu sedikit mengecewakan Val yang diam-diam suka pada Kirana.

Sementara itu, Val malah mendapat perhatian lebih dari Dhini, teman sekelasnya. Anehnya, Kirana sepertinya sangat membenci Dhini. Kayaknya ada rahasia besar di masa lalu mereka berdua. Rahasia yang nggak diketahui orang lain, termasuk Val.

Val jadi bingung. Apakah dia harus memilih salah satu di antara keduanya? Siapa? Kirana yang disukainya sejak kecil, atau Dhini yang perlahan-lahan mulai menjadi bagian hidupnya? Atau ada orang lain yang juga mengisi relung hatinya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Janji Paling Romantis

Harga:Rp43,000 / Rp36,550 (15% Off) 
Penulis:Irna Permanasari | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9647-1 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:154 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
“Kak Yosi, aku pulang. Nanti kalau sudah besar, aku akan ke rumah Kak Yosi. Kak Yosi cantik. Salamku.”


Pandangan mataku terasa kabur. Inilah janji paling romantis yang pernah diberikan seseorang padaku. Seorang anak laki-l aki kecil yang luar biasa, proaktif, dan amat mandiri. Surat ini kusimpan hingga sekarang.


Ada banyak kisah inspiratif, mengharukan, dan menyentuh, yang didapat dari pelatihan yang diadakan Yayasan Putera Bahagia Jaya bagi anak-anak SD, SMP, SMA prasejahtera di Jakarta. Diceritakan dengan gaya sederhana, lucu, dan memikat, pengalaman mereka yang menarik dan membangkitkan semangat dapat memberikan pelajaran berharga bagi siapa pun yang membaca, khususnya anak-anak.

Kisah-kisah nyata tersebut memberi kita gambaran seadanya dan pemahaman utuh mengenai anak-anak prasejahtera yang tinggal di permukiman kumuh kota metropolitan.

Semua kisahnya akan membuat kita tersadar dan tergugah untuk lebih mensyukuri nikmat dalam hidup. Hidup ini sangat indah dan layak diperjuangkan guna menggapai masa depan yang lebih cermerlang.
Harga:Rp43,000 / Rp36,550 (15% Off) 
Penulis:Irna Permanasari | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9647-1 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:154 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
“Kak Yosi, aku pulang. Nanti kalau sudah besar, aku akan ke rumah Kak Yosi. Kak Yosi cantik. Salamku.”


Pandangan mataku terasa kabur. Inilah janji paling romantis yang pernah diberikan seseorang padaku. Seorang anak laki-l aki kecil yang luar biasa, proaktif, dan amat mandiri. Surat ini kusimpan hingga sekarang.


Ada banyak kisah inspiratif, mengharukan, dan menyentuh, yang didapat dari pelatihan yang diadakan Yayasan Putera Bahagia Jaya bagi anak-anak SD, SMP, SMA prasejahtera di Jakarta. Diceritakan dengan gaya sederhana, lucu, dan memikat, pengalaman mereka yang menarik dan membangkitkan semangat dapat memberikan pelajaran berharga bagi siapa pun yang membaca, khususnya anak-anak.

Kisah-kisah nyata tersebut memberi kita gambaran seadanya dan pemahaman utuh mengenai anak-anak prasejahtera yang tinggal di permukiman kumuh kota metropolitan.

Semua kisahnya akan membuat kita tersadar dan tergugah untuk lebih mensyukuri nikmat dalam hidup. Hidup ini sangat indah dan layak diperjuangkan guna menggapai masa depan yang lebih cermerlang.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Canting (Cover Baru)

Harga:Rp60,000 / Rp51,000 (15% Off) 
Penulis:Arswendo Atmowiloto | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9623-5 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:376 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Canting, carat tembaga untuk membatik, bagi buruh-buruh batik menjadi nyawa. Setiap saat terbaik dalam hidupnya, canting ditiup dengan napas dan perasaan. Tapi batik yang dibuat dengan canting kini terbanting, karena munculnya jenis printing––cetak. Kalau proses pembatikan lewat canting memerlukan waktu berbulan-bulan, jenis batik cetak ini cukup beberapa kejap saja.

Canting, simbol budaya yang kalah, tersisih, dan melelahkan. Adalah Ni––sarjana farmasi, calon pengantin, putri Ngabean––yang mencoba menekuni, walau harus berhadapan dengan Pak Bei, bangsawan berhidung mancung yang perkasa; Bu Bei, bekas buruh batik yang menjadi ibunya; serta kakak-kakaknya yang sukses.

Canting, yang menjadi cap batik Ngabean, tak bisa bertahan lagi. "Menyadari budaya yang sakit adalah tidak dengan menjerit, tidak dengan mengibarkan bendera." Ni menjadi tidak Jawa, menjadi aeng––aneh, untuk bisa bertahan. Ni yang lahir ketika Ki Ageng Suryamentaram meninggal dunia, adalah generasi kedua, setelah ayahnya, yang berani tidak Jawa.
Harga:Rp60,000 / Rp51,000 (15% Off) 
Penulis:Arswendo Atmowiloto | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9623-5 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:376 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Sinopsis:
Canting, carat tembaga untuk membatik, bagi buruh-buruh batik menjadi nyawa. Setiap saat terbaik dalam hidupnya, canting ditiup dengan napas dan perasaan. Tapi batik yang dibuat dengan canting kini terbanting, karena munculnya jenis printing––cetak. Kalau proses pembatikan lewat canting memerlukan waktu berbulan-bulan, jenis batik cetak ini cukup beberapa kejap saja.

Canting, simbol budaya yang kalah, tersisih, dan melelahkan. Adalah Ni––sarjana farmasi, calon pengantin, putri Ngabean––yang mencoba menekuni, walau harus berhadapan dengan Pak Bei, bangsawan berhidung mancung yang perkasa; Bu Bei, bekas buruh batik yang menjadi ibunya; serta kakak-kakaknya yang sukses.

Canting, yang menjadi cap batik Ngabean, tak bisa bertahan lagi. "Menyadari budaya yang sakit adalah tidak dengan menjerit, tidak dengan mengibarkan bendera." Ni menjadi tidak Jawa, menjadi aeng––aneh, untuk bisa bertahan. Ni yang lahir ketika Ki Ageng Suryamentaram meninggal dunia, adalah generasi kedua, setelah ayahnya, yang berani tidak Jawa.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

MetroPop: Runaway Ran

Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:@miaarsjad (Mia Arsjad) | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-6000-7 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:368 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Katrina si anak manja yang hobi belanja online itu, sekarang harus belajar hidup irit dan mencari uang sendiri. Kebetulan, ada iklan lowongan yang di-broadcast di Blackberry. Katanya sih untuk jadi asistennya J.F. Ran, komikus pengarang 4 Hero No Zero. Tawarannya menggiurkan sih, dan berhubung kebutuhan belanja online-nya sangat mendesak, Katrina pun mengirimkan CV-nya.

Komik berjudul 4 Hero No Zero sudah tiga tahun ini booming di Indonesia. Komik nyeleneh dan kocak itu ditulis oleh J.F. Ran yang ternyata aslinya ganteng, tapi galak. Apalagi pacarnya, Viana, yang judes dan cemburuan setengah mati. Nggak heran kalau orang yang kerja jadi asisten Ran, nggak pernah bertahan lama.

Kali ini giliran Katrina yang jadi asistennya. Bakalan awet nggak ya? Kira-kira siapa yang bakalan takluk? Ran atau Katrina?
Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:@miaarsjad (Mia Arsjad) | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-6000-7 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:368 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Katrina si anak manja yang hobi belanja online itu, sekarang harus belajar hidup irit dan mencari uang sendiri. Kebetulan, ada iklan lowongan yang di-broadcast di Blackberry. Katanya sih untuk jadi asistennya J.F. Ran, komikus pengarang 4 Hero No Zero. Tawarannya menggiurkan sih, dan berhubung kebutuhan belanja online-nya sangat mendesak, Katrina pun mengirimkan CV-nya.

Komik berjudul 4 Hero No Zero sudah tiga tahun ini booming di Indonesia. Komik nyeleneh dan kocak itu ditulis oleh J.F. Ran yang ternyata aslinya ganteng, tapi galak. Apalagi pacarnya, Viana, yang judes dan cemburuan setengah mati. Nggak heran kalau orang yang kerja jadi asisten Ran, nggak pernah bertahan lama.

Kali ini giliran Katrina yang jadi asistennya. Bakalan awet nggak ya? Kira-kira siapa yang bakalan takluk? Ran atau Katrina?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Box Set Thomas Harris

Harga:Rp260,000 / Rp221,000 (15% Off) 
Penulis:Thomas Harris | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9667-9 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:142 x 203 x 130 mm 
Berat:1350 gram 
Sinopsis:
Box Set Thomas Harris terdiri atas 4 novel karya Thomas Harris:
1. Naga Merah
2. Hannibal
3. Awal Mula Hannibal
4. Domba-Domba Telah Membisu
Harga:Rp260,000 / Rp221,000 (15% Off) 
Penulis:Thomas Harris | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9667-9 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:142 x 203 x 130 mm 
Berat:1350 gram 
Sinopsis:
Box Set Thomas Harris terdiri atas 4 novel karya Thomas Harris:
1. Naga Merah
2. Hannibal
3. Awal Mula Hannibal
4. Domba-Domba Telah Membisu
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Box Set Sherlock Holmes (STOK KOSONG)

Harga:Rp350,000 / Rp297,500 (15% Off) 
Penulis:Sir Arthur Conan Doyle | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9383-8 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:118 x 138 x 182 mm 
Berat:1800 gram 
Harga:Rp350,000 / Rp297,500 (15% Off) 
Penulis:Sir Arthur Conan Doyle | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9383-8 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:118 x 138 x 182 mm 
Berat:1800 gram 
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Hijab Fascination (Bonus DVD Hijab Tutorial)

Harga:Rp95,000 / Rp80,750 (15% Off) 
Penulis:@zaskiadyamecca (Zaskia Adya Mecca) | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9688-4 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:185 
Ukuran:150 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Sinopsis:
Siapa tak kenal Zaskia Adya Mecca? Kiprah aktris cantik di belantara layar lebar maupun layar kaca ini telah membuatnya dikenal banyak kalangan. Gaya berbusana hijabnya yang apik sekaligus effortless juga menginspirasi banyak muslimah dalam memilih busana muslimah dan kerudung. Zaskia seolah ingin memberi tahu muslimah Indonesia bahwa berhijab sama sekali bukan beban dan penghambat dalam berkarier dan beraktivitas.

Begitu banyak kalangan yang ingin mendapatkan inspirasi berbusana dan berhijab dari Zaskia Adya Mecca. Dan untuk menjawab kerinduan itu, Zaskia membuat buku ini. Di dalamnya berisi berbagai style busana keseharian Zaskia dalam menjalani segudang aktivitasnya sebagai istri, ibu, aktris, casting director, pengusaha butik, hingga saat hang out dengan sahabat-sahabat tercinta.

Keinginan berbagi ini secara total dituangkannya dalam buku ini, sehingga tak heran bila di berbagai bagian buku bertaburan notes darinya tentang pilihan berbusana ala Zaskia yang simpel, praktis, namun tetap syar’i. Tak lupa, Zaskia memberikan turorial hijab yang sangat informatif bagi muslimah yang ingin menerapkan hijab seperti yang dikenakannya.
Harga:Rp95,000 / Rp80,750 (15% Off) 
Penulis:@zaskiadyamecca (Zaskia Adya Mecca) | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9688-4 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:185 
Ukuran:150 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Sinopsis:
Siapa tak kenal Zaskia Adya Mecca? Kiprah aktris cantik di belantara layar lebar maupun layar kaca ini telah membuatnya dikenal banyak kalangan. Gaya berbusana hijabnya yang apik sekaligus effortless juga menginspirasi banyak muslimah dalam memilih busana muslimah dan kerudung. Zaskia seolah ingin memberi tahu muslimah Indonesia bahwa berhijab sama sekali bukan beban dan penghambat dalam berkarier dan beraktivitas.

Begitu banyak kalangan yang ingin mendapatkan inspirasi berbusana dan berhijab dari Zaskia Adya Mecca. Dan untuk menjawab kerinduan itu, Zaskia membuat buku ini. Di dalamnya berisi berbagai style busana keseharian Zaskia dalam menjalani segudang aktivitasnya sebagai istri, ibu, aktris, casting director, pengusaha butik, hingga saat hang out dengan sahabat-sahabat tercinta.

Keinginan berbagi ini secara total dituangkannya dalam buku ini, sehingga tak heran bila di berbagai bagian buku bertaburan notes darinya tentang pilihan berbusana ala Zaskia yang simpel, praktis, namun tetap syar’i. Tak lupa, Zaskia memberikan turorial hijab yang sangat informatif bagi muslimah yang ingin menerapkan hijab seperti yang dikenakannya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Box Set Vandaria Saga Road to Pandora

Harga:Rp188,000 / Rp159,800 (15% Off) 
Penulis:@vandariasaga Fachrul R.U.N, Rynaldo C. Hadi | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9716-4 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:950 gram 
Sinopsis:
Box Set Vandaria Saga Road to Pandora terdiri dari 3 buku, yaitu:
1. Hailstorm
2. Tabir Nalar
3. Redfang
Harga:Rp188,000 / Rp159,800 (15% Off) 
Penulis:@vandariasaga Fachrul R.U.N, Rynaldo C. Hadi | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9716-4 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:950 gram 
Sinopsis:
Box Set Vandaria Saga Road to Pandora terdiri dari 3 buku, yaitu:
1. Hailstorm
2. Tabir Nalar
3. Redfang
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Box Set Vandaria Saga Golden Collection

Harga:Rp175,000 / Rp148,750 (15% Off) 
Penulis:@vandariasaga Ardani Persada, Pratama Wirya Atmaja | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9717-1 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:900 gram 
Sinopsis:
Box Set Vandaria Saga Golden Collection terdiri dari 2 buku:
1. Harta Vaeran
2. Ratu Seribu Tahun
Harga:Rp175,000 / Rp148,750 (15% Off) 
Penulis:@vandariasaga Ardani Persada, Pratama Wirya Atmaja | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9717-1 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:900 gram 
Sinopsis:
Box Set Vandaria Saga Golden Collection terdiri dari 2 buku:
1. Harta Vaeran
2. Ratu Seribu Tahun
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

TeenLit: Bidadari di Bawah Hujan

Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:@valleriavera (Valleria Verawati) | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9730-0 
Rencana Terbit:Agustus 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:280 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Alfonsus Alfari: Cowok ini wajahnya mirip si Cebol, sahabat sekaligus cinta pertama Seina. Sikapnya dingin, tapi setelah mengenalnya, Seina malah nggak bisa berpaling darinya. Tapi sayang, Alfa sudah ada yang punya. Haruskah Seina menjadi orang ketiga, ataukah dia perlu belajar melupakan Alfa?

Camilo Aldrian: Cowok nyebelin yang menempati rumah lama si Cebol. Tetapi ternyata Milo menyimpan masa lalu kelam yang membuatnya menderita fobia. Fobia yang bisa membuat Milo panas-dingin, bahkan pingsan. Tapi cowok inilah yang selalu ada di samping Seina setiap kali Seina membutuhkan bantuan.

Saraseina: Kepergian si Cebol membuat Seina sangat kehilangan. Tanpa disadari, dia mencari-cari sosok si Cebol dalam diri orang-orang yang ada di sekelilingnya. Kehadiran Alfa dan Milo membuat hari-harinya kaya akan warna hingga Seina mulai melupakan kesedihannya.

Lalu, jika sekarang Seina menginginkan keduanya, bolehkah?
Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:@valleriavera (Valleria Verawati) | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9730-0 
Rencana Terbit:Agustus 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:280 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Alfonsus Alfari: Cowok ini wajahnya mirip si Cebol, sahabat sekaligus cinta pertama Seina. Sikapnya dingin, tapi setelah mengenalnya, Seina malah nggak bisa berpaling darinya. Tapi sayang, Alfa sudah ada yang punya. Haruskah Seina menjadi orang ketiga, ataukah dia perlu belajar melupakan Alfa?

Camilo Aldrian: Cowok nyebelin yang menempati rumah lama si Cebol. Tetapi ternyata Milo menyimpan masa lalu kelam yang membuatnya menderita fobia. Fobia yang bisa membuat Milo panas-dingin, bahkan pingsan. Tapi cowok inilah yang selalu ada di samping Seina setiap kali Seina membutuhkan bantuan.

Saraseina: Kepergian si Cebol membuat Seina sangat kehilangan. Tanpa disadari, dia mencari-cari sosok si Cebol dalam diri orang-orang yang ada di sekelilingnya. Kehadiran Alfa dan Milo membuat hari-harinya kaya akan warna hingga Seina mulai melupakan kesedihannya.

Lalu, jika sekarang Seina menginginkan keduanya, bolehkah?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

11 Hari di Bulan Mei

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:J.D. Messinger | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9778-2 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:234 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
11 Hari di Bulan Mei adalah kisah pencarian dan usaha tanpa kenal lelah seorang manusia untuk mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan besar: Siapakah aku; Mengapa aku di sini; Apa artinya sebuah pikiran; Apa itu niat atau intensi; Apa itu materi, waktu, cinta, perang, seks, kematian, jiwa-jiwa; dan lain-lain.

Setelah mengalami cedera leher, jiwanya seolah meninggalkan tubuhnya dan kemudian kembali lagi, J.D. Messinger mengalami penglihatan dan kesadaran profetis mendalam. Selama 11 hari berturut-turut ia membawa kita pada sebuah perjalanan bersama seorang teman misterius. Keduanya berdebat laksana saudara, namun asyik berbincang seperti orang-orang bijak saat mereka menyelidiki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kehidupan yang paling penting. Mereka memperbincangkan hakikat kehidupan sejati, hidup yang dijalani, dan kenyataan. Tiap-tiap perbincangan sungguh unik dan merangsang pemikiran, merajut bersama-sama ilmu fisika, psikologi, filsafat, metafisika, teologi, dan fisiologi menjadi suatu permadani baru pemikiran inspiratif yang luar biasa. Pesan-pesan pentingnya meliputi:
- Kematian bukanlah akhir
- Kita adalah energi, foton, dan cahaya
- Waktu adalah suatu ilusi
- Kematian adalah suatu ilusi
- Materi tidaklah padat
- Penderitaan adalah suatu pilihan
- Tak ada sesuatu yang tidak baik
- Pemisahan adalah suatu ilusi
- Menyalahkan, begitulah milenium yang lalu
Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:J.D. Messinger | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9778-2 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:234 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
11 Hari di Bulan Mei adalah kisah pencarian dan usaha tanpa kenal lelah seorang manusia untuk mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan besar: Siapakah aku; Mengapa aku di sini; Apa artinya sebuah pikiran; Apa itu niat atau intensi; Apa itu materi, waktu, cinta, perang, seks, kematian, jiwa-jiwa; dan lain-lain.

Setelah mengalami cedera leher, jiwanya seolah meninggalkan tubuhnya dan kemudian kembali lagi, J.D. Messinger mengalami penglihatan dan kesadaran profetis mendalam. Selama 11 hari berturut-turut ia membawa kita pada sebuah perjalanan bersama seorang teman misterius. Keduanya berdebat laksana saudara, namun asyik berbincang seperti orang-orang bijak saat mereka menyelidiki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kehidupan yang paling penting. Mereka memperbincangkan hakikat kehidupan sejati, hidup yang dijalani, dan kenyataan. Tiap-tiap perbincangan sungguh unik dan merangsang pemikiran, merajut bersama-sama ilmu fisika, psikologi, filsafat, metafisika, teologi, dan fisiologi menjadi suatu permadani baru pemikiran inspiratif yang luar biasa. Pesan-pesan pentingnya meliputi:
- Kematian bukanlah akhir
- Kita adalah energi, foton, dan cahaya
- Waktu adalah suatu ilusi
- Kematian adalah suatu ilusi
- Materi tidaklah padat
- Penderitaan adalah suatu pilihan
- Tak ada sesuatu yang tidak baik
- Pemisahan adalah suatu ilusi
- Menyalahkan, begitulah milenium yang lalu
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Hijab Antem (Antitembem)

Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Everyday Make-up | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9754-6 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:52 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Mereka yang terlahir dengan pipi penuh kadang merasa ragu saat berhijab karena takut akan tampak semakin “bulat” wajahnya. Well, sebenarnya masalah ini justru akan teratasi dengan hijab. Bahkan bisa dibilang, hijab adalah salah satu sarana make over wajah yang paling praktis. Tinggal mengenakan sehelai kain, pipi yang bulat bisa tertutupi. Bahkan kini telah menjamur produk jilbab antitembem atau antem yang sangat membantu muslimah yang ingin tampil lebih proporsional dalam berhijab.

Ketika dikenakan, hijab antem bisa langsung membuat wajah tampak lebih tirus dan panjang karena sebagian pipi tersembunyikan dengan baik di dalam jilbab yang dibuat dengan cutting khusus. Wajah pun terbingkai apik, dan tinggal ditutup dengan aneka kreasi kerudung.

Dalam buku ini disajikan aneka kreasi kerudung dengan dasar hijab antem yang bisa memberi ilusi wajah agar tampak lebih ramping, yang bisa dipilih untuk diterapkan dalam penampilan berhijab Anda setiap hari.
Harga:Rp35,000 / Rp29,750 (15% Off) 
Penulis:Everyday Make-up | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9754-6 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:52 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:250 gram 
Sinopsis:
Mereka yang terlahir dengan pipi penuh kadang merasa ragu saat berhijab karena takut akan tampak semakin “bulat” wajahnya. Well, sebenarnya masalah ini justru akan teratasi dengan hijab. Bahkan bisa dibilang, hijab adalah salah satu sarana make over wajah yang paling praktis. Tinggal mengenakan sehelai kain, pipi yang bulat bisa tertutupi. Bahkan kini telah menjamur produk jilbab antitembem atau antem yang sangat membantu muslimah yang ingin tampil lebih proporsional dalam berhijab.

Ketika dikenakan, hijab antem bisa langsung membuat wajah tampak lebih tirus dan panjang karena sebagian pipi tersembunyikan dengan baik di dalam jilbab yang dibuat dengan cutting khusus. Wajah pun terbingkai apik, dan tinggal ditutup dengan aneka kreasi kerudung.

Dalam buku ini disajikan aneka kreasi kerudung dengan dasar hijab antem yang bisa memberi ilusi wajah agar tampak lebih ramping, yang bisa dipilih untuk diterapkan dalam penampilan berhijab Anda setiap hari.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Ocean at The End of The Lane - Samudra di Ujung Jalan Setapak

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Neil Gaiman | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9768-3 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:264 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Samudra di Ujung Jalan Setapak adalah fabel yang membentuk ulang kisah fantasi modern: menggugah, menakutkan, dan puitis—semurni mimpi, segetas sayap kupu-kupu, dari pencerita genius Neil Gaiman.

Kisahnya dimulai empat puluh tahun silam, ketika pemondok di rumah keluarga sang Pencerita mencuri mobil mereka dan bunuh diri di dalamnya. Peristiwa ini membangkitkan kekuatan-kekuatan purba yang seharusnya dibiarkan tak terusik. Makhluk-makhluk gelap dari dunia seberang kini lepas, dan sang Pencerita harus mengerahkan segala daya upayanya agar bisa bertahan hidup: ada kengerian yang nyata di sini, dan kuasa jahat yang terlepas—di dalam keluarganya dan dari kekuatan-kekuatan yang bersatu untuk menghancurkannya.

Yang bisa melindunginya hanyalah tiga perempuan yang tinggal di pertanian ujung jalan. Perempuan yang paling muda menyatakan kolam bebeknya adalah samudra. Perempuan yang paling tua mengaku pernah menyaksikan peristiwa Ledakan Besar.
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Neil Gaiman | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9768-3 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:264 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Samudra di Ujung Jalan Setapak adalah fabel yang membentuk ulang kisah fantasi modern: menggugah, menakutkan, dan puitis—semurni mimpi, segetas sayap kupu-kupu, dari pencerita genius Neil Gaiman.

Kisahnya dimulai empat puluh tahun silam, ketika pemondok di rumah keluarga sang Pencerita mencuri mobil mereka dan bunuh diri di dalamnya. Peristiwa ini membangkitkan kekuatan-kekuatan purba yang seharusnya dibiarkan tak terusik. Makhluk-makhluk gelap dari dunia seberang kini lepas, dan sang Pencerita harus mengerahkan segala daya upayanya agar bisa bertahan hidup: ada kengerian yang nyata di sini, dan kuasa jahat yang terlepas—di dalam keluarganya dan dari kekuatan-kekuatan yang bersatu untuk menghancurkannya.

Yang bisa melindunginya hanyalah tiga perempuan yang tinggal di pertanian ujung jalan. Perempuan yang paling muda menyatakan kolam bebeknya adalah samudra. Perempuan yang paling tua mengaku pernah menyaksikan peristiwa Ledakan Besar.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Book of Tomorrow - Buku Esok Hari

Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:Cecelia Ahern | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9787-4 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:480 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Tamara Goodwin selalu hidup untuk saat ini, tidak pernah memikirkan apa yang terjadi besok. Sampai suatu ketika, perpustakaan keliling mampir ke desanya yang kecil, membawa buku misterius bersampul kulit dengan kunci emas.

Di halaman-halaman buku itu, Tamara menemukan hal-hal yang mengejutkan dan mengguncang hidupnya. Inilah kisah tentang bagaimana esok hari dapat mengubah apa yang terjadi hari ini...
Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:Cecelia Ahern | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-979-22-9787-4 
Rencana Terbit:Juli 2013 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:480 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:300 gram 
Sinopsis:
Tamara Goodwin selalu hidup untuk saat ini, tidak pernah memikirkan apa yang terjadi besok. Sampai suatu ketika, perpustakaan keliling mampir ke desanya yang kecil, membawa buku misterius bersampul kulit dengan kunci emas.

Di halaman-halaman buku itu, Tamara menemukan hal-hal yang mengejutkan dan mengguncang hidupnya. Inilah kisah tentang bagaimana esok hari dapat mengubah apa yang terjadi hari ini...
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Pelanggan Kami


 
2012 pengenbuku.NET