***

The Name of the Rose

Harga:Rp79,000 / Rp67,150 (15% Off) 
Penulis:Umberto Eco | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-017-6 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:716 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Ketenangan Biara Benediktin pecah. Serangkaian kematian misterius membuat para rahib dijalari kengerian. William Baskerville, seorang mantan inkuisitor Fransiskan, dipanggil untuk mengusutnya. Waktunya hanya tujuh hari sebelum pertemuan kelompok Fransiskan dan kelompok Paus yang berkonflik besar diadakan di biara itu.

Di tengah pencarian dalang pembunuhan, ada perang antara iman dan logika. William yang seorang rasionalis harus berhadapan dengan keimanan yang kadang membabi buta. Sampai akhirnya, William sadar bahwa ternyata keingintahuan bisa membahayakan. Bahkan, pertanyaan yang dianggap menyerang keimanan bisa membawa seseorang berhadapan dengan kematian.

The Name of the Rose, novel yang terjual lebih dari lima puluh juta eksemplar di seluruh dunia ini dengan apik memadukan “kutipan” dan fiksi, sejarah dan kisah, serta imajinasi dan semiotika. Dengan sangat cerdas, Eco menghadirkan kehidupan biara yang puritan lengkap dengan tradisi pemikiran gereja Abad Pertengahan.
Harga:Rp79,000 / Rp67,150 (15% Off) 
Penulis:Umberto Eco | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-017-6 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:716 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Ketenangan Biara Benediktin pecah. Serangkaian kematian misterius membuat para rahib dijalari kengerian. William Baskerville, seorang mantan inkuisitor Fransiskan, dipanggil untuk mengusutnya. Waktunya hanya tujuh hari sebelum pertemuan kelompok Fransiskan dan kelompok Paus yang berkonflik besar diadakan di biara itu.

Di tengah pencarian dalang pembunuhan, ada perang antara iman dan logika. William yang seorang rasionalis harus berhadapan dengan keimanan yang kadang membabi buta. Sampai akhirnya, William sadar bahwa ternyata keingintahuan bisa membahayakan. Bahkan, pertanyaan yang dianggap menyerang keimanan bisa membawa seseorang berhadapan dengan kematian.

The Name of the Rose, novel yang terjual lebih dari lima puluh juta eksemplar di seluruh dunia ini dengan apik memadukan “kutipan” dan fiksi, sejarah dan kisah, serta imajinasi dan semiotika. Dengan sangat cerdas, Eco menghadirkan kehidupan biara yang puritan lengkap dengan tradisi pemikiran gereja Abad Pertengahan.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Dilan - Dia Adalah Dilanku tahun 1990

Harga:Rp59,000 / Rp50,150 (15% Off) 
Penulis:@pidibaiq  | 
Penerbit:Pastel Book 
Code:978-602-7870-41-3  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:332 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 



Sinopsis:
“Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.”
(Dilan 1990)

“Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang.” (Dilan 1990)

“Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli. “ (Milea 1990)
Harga:Rp59,000 / Rp50,150 (15% Off) 
Penulis:@pidibaiq  | 
Penerbit:Pastel Book 
Code:978-602-7870-41-3  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:332 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 



Sinopsis:
“Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.”
(Dilan 1990)

“Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang.” (Dilan 1990)

“Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli. “ (Milea 1990)
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Hari Tanpa Cinta

Harga:Rp44,500 / Rp37,825 (15% Off) 
Penulis:Rizky Siregar | 
Penerbit:Plotpoint 
Code:978-602-9481-60-0 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:276 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Bagi Vena, 14 Februari adalah mimpi buruk. Tiga tahun yang lalu dia gagal menikah, dan kini selama berhari-hari dia selalu bangun dan mengulang hari tanpa cinta itu.

Dunianya berhenti!

Kekacauan terjadi.

Vena berada dalam labirin waktu tanpa ujung, dan menyerah pada keadaan bukanlah jawaban yang tepat. Dia harus bisa keliar dari kegilaan ini; apa pun caranya dan siapa pun yang harus dai temui.
Harga:Rp44,500 / Rp37,825 (15% Off) 
Penulis:Rizky Siregar | 
Penerbit:Plotpoint 
Code:978-602-9481-60-0 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:276 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Bagi Vena, 14 Februari adalah mimpi buruk. Tiga tahun yang lalu dia gagal menikah, dan kini selama berhari-hari dia selalu bangun dan mengulang hari tanpa cinta itu.

Dunianya berhenti!

Kekacauan terjadi.

Vena berada dalam labirin waktu tanpa ujung, dan menyerah pada keadaan bukanlah jawaban yang tepat. Dia harus bisa keliar dari kegilaan ini; apa pun caranya dan siapa pun yang harus dai temui.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Dear Prudence

Harga:Rp44,000 / Rp37,400 (15% Off) 
Penulis:@danniefaizal | 
Penerbit:Bentang Belia 
Code:978-602-7975-79-8 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Astaga, rambut gue pitak! Senior gue memangkas jambul kebanggaan gue dengan asal. Demi Tuhan, di sini ada ratusan mahasiswi bening yang salah satunya mungkin bisa gue ‘prospek’ ke depannya. Dengan rambut pitak begini, paling cuma perawan tua penjaga kantin yang bisa gue pacarin.

“Lo kaya Klingon.”
Coba lo bayangin, itu tadi komentar salah satu mahasiswi cantik di kampus gue, Prue. Harga diri gue langsung terjun bebas ke jurang. Klingon, karakter absurd di film Startrek yang berjidat lebar dan jelek banget.

Tapi sejak saat itu gue jatuh cinta sama cewek yang ngatain gue dengan kejam itu. Setiap hari, selama hampir dua tahun gue terus mengejarnya. Teman-teman bilang gue bodoh karena rela nunggu terlalu lama. Nyokap gue malah bilang; bahwa arus hidup kadang membawa kita ke tikungan lain, dan menyarankan agar coba melihat cewek lain. Tapi gue kekeuh, gue nggak mau ikut tikungan lain itu. Dalam hal cita-cita pun begitu. Gue pengin jadi Motion Graphic Designer besar, pokoknya menghasilkan suatu karya besar yang bikin nama gue diingat orang banyak, nggak ada cita-cita lain.

Tapi gue nggak pernah tahu, apakah gue benar ataukah nyokap gue yang benar….
Harga:Rp44,000 / Rp37,400 (15% Off) 
Penulis:@danniefaizal | 
Penerbit:Bentang Belia 
Code:978-602-7975-79-8 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Astaga, rambut gue pitak! Senior gue memangkas jambul kebanggaan gue dengan asal. Demi Tuhan, di sini ada ratusan mahasiswi bening yang salah satunya mungkin bisa gue ‘prospek’ ke depannya. Dengan rambut pitak begini, paling cuma perawan tua penjaga kantin yang bisa gue pacarin.

“Lo kaya Klingon.”
Coba lo bayangin, itu tadi komentar salah satu mahasiswi cantik di kampus gue, Prue. Harga diri gue langsung terjun bebas ke jurang. Klingon, karakter absurd di film Startrek yang berjidat lebar dan jelek banget.

Tapi sejak saat itu gue jatuh cinta sama cewek yang ngatain gue dengan kejam itu. Setiap hari, selama hampir dua tahun gue terus mengejarnya. Teman-teman bilang gue bodoh karena rela nunggu terlalu lama. Nyokap gue malah bilang; bahwa arus hidup kadang membawa kita ke tikungan lain, dan menyarankan agar coba melihat cewek lain. Tapi gue kekeuh, gue nggak mau ikut tikungan lain itu. Dalam hal cita-cita pun begitu. Gue pengin jadi Motion Graphic Designer besar, pokoknya menghasilkan suatu karya besar yang bikin nama gue diingat orang banyak, nggak ada cita-cita lain.

Tapi gue nggak pernah tahu, apakah gue benar ataukah nyokap gue yang benar….
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Fault in Our Stars (Cover Film) (KOSONG)

Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:John Green | 
Penerbit:Qanita 
Code:978-602-1637-39-5 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:424 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Meski keajaiban medis mampu mengecilkan tumornya dan membuat Hazel bertahan hidup beberapa tahun lagi, Hazel Grace tetap putus asa. Hazel merasa tak ada gunanya lagi hidup di dunia. Namun, ketika nasib mempertemukannya dengan Augustus Waters di Grup Pendukung Anak-Anak Penderita Kanker, hidup Hazel berubah 180 derajat.

Mencerahkan, berani dan menggugah, The Fault in Our Stars dengan brilian mengeksplorasi kelucuan, ketegangan, juga tragisnya hidup dan cinta.

***

“The Fault in Our Stars, kisah cinta paling mengharukan, tapi juga sebuah tragedi yang cerdas, berani, dan memilukan.”
—Time Magazine

“Ini bukan kisah yang mengoyak hatimu, tetapi akan membuat hatimu mengembang dan membesar hingga akhirnya pecah berkepingan.”
—The Atlantic
Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:John Green | 
Penerbit:Qanita 
Code:978-602-1637-39-5 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:424 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Meski keajaiban medis mampu mengecilkan tumornya dan membuat Hazel bertahan hidup beberapa tahun lagi, Hazel Grace tetap putus asa. Hazel merasa tak ada gunanya lagi hidup di dunia. Namun, ketika nasib mempertemukannya dengan Augustus Waters di Grup Pendukung Anak-Anak Penderita Kanker, hidup Hazel berubah 180 derajat.

Mencerahkan, berani dan menggugah, The Fault in Our Stars dengan brilian mengeksplorasi kelucuan, ketegangan, juga tragisnya hidup dan cinta.

***

“The Fault in Our Stars, kisah cinta paling mengharukan, tapi juga sebuah tragedi yang cerdas, berani, dan memilukan.”
—Time Magazine

“Ini bukan kisah yang mengoyak hatimu, tetapi akan membuat hatimu mengembang dan membesar hingga akhirnya pecah berkepingan.”
—The Atlantic
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Taman Pasir

Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:@sintiaastarina  | 
Penerbit:Grasindo 
Code:978-602-251-521-0 
Rencana Terbit:12 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:272 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Sejauh apapun jarak yang ditempuh, kita akan tetap begini. Selama apapun kita tak bertemu, kita akan terus bersama. Sebab, akan selalu ada rindu yang menyengat dari detik ke detik, menit ke menit, hingga waktu tak lagi dapat diukur.

Pertemuan manis yang tak disengaja, membuat kita berdua jatuh dalam pelukan dua sahabat. Perkara demi perkara yang dilalui, menyiratkan hal-hal yang selalu membuat aku ingin pulang.

Aku pun belajar bagaimana caranya menyimpan kenangan, menjaga luka, dan mencegah kehilangan. Dan kunyatakan padamu, tak ada hari tanpa sesuatu yang berharga. Di Taman Pasir, selalu ada cerita manis untuk diukir. Di Taman Pasir, selalu ada cerita manis untuk pulang ke rumah.
Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:@sintiaastarina  | 
Penerbit:Grasindo 
Code:978-602-251-521-0 
Rencana Terbit:12 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:272 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Sejauh apapun jarak yang ditempuh, kita akan tetap begini. Selama apapun kita tak bertemu, kita akan terus bersama. Sebab, akan selalu ada rindu yang menyengat dari detik ke detik, menit ke menit, hingga waktu tak lagi dapat diukur.

Pertemuan manis yang tak disengaja, membuat kita berdua jatuh dalam pelukan dua sahabat. Perkara demi perkara yang dilalui, menyiratkan hal-hal yang selalu membuat aku ingin pulang.

Aku pun belajar bagaimana caranya menyimpan kenangan, menjaga luka, dan mencegah kehilangan. Dan kunyatakan padamu, tak ada hari tanpa sesuatu yang berharga. Di Taman Pasir, selalu ada cerita manis untuk diukir. Di Taman Pasir, selalu ada cerita manis untuk pulang ke rumah.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Rahvayana - Aku Lala Padamu (Novel Ber-CD)

Harga:Rp77,000 / Rp65,450 (15% Off) 
Penulis:@sudjiwotedjo  | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-033-6 
Rencana Terbit:31 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover +CD 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Yang menulis di buku ini belum tentu saya, sebab Rahwana tak mati-mati. Gunung kembar Sondara-Sondari yang menghimpit Rahwana cuma mematikan tubuhnya semata. Jiwa Rahwana terus hidup. Hidupnya menjadi gelembung-gelembung. Siapa pun bisa dihinggapi gelembung itu tak terkecuali saya.
Yang menulis di buku ini adalah gelembung-gelembung itu, gelembung Rahwana padaku. Yang menyampaikan buku ini padamu adalah gelembung-gelembung Rahwana pada penerbit, percetakan, distributor, toko buku dan lain-lain tak terkecuali tukang ojek yang mengantarmu ke toko buku maupun perpustakaan.

Bila gelembung-gelembung Rahwana itu tak ada padamu, kau akan menolak pergi ke toko buku. Sekadar meminjam buku ini ke teman pun, kau tak akan berdaya bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu. Kau pun tak akan nge-twit dan sebagainya tentang buku ini. Bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu, tak ada alasan bagimu mengggunakan seluruh media sosial dan getok tular buat menjalarkan cinta via buku ini?

Nasib.
Harga:Rp77,000 / Rp65,450 (15% Off) 
Penulis:@sudjiwotedjo  | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-033-6 
Rencana Terbit:31 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover +CD 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Yang menulis di buku ini belum tentu saya, sebab Rahwana tak mati-mati. Gunung kembar Sondara-Sondari yang menghimpit Rahwana cuma mematikan tubuhnya semata. Jiwa Rahwana terus hidup. Hidupnya menjadi gelembung-gelembung. Siapa pun bisa dihinggapi gelembung itu tak terkecuali saya.
Yang menulis di buku ini adalah gelembung-gelembung itu, gelembung Rahwana padaku. Yang menyampaikan buku ini padamu adalah gelembung-gelembung Rahwana pada penerbit, percetakan, distributor, toko buku dan lain-lain tak terkecuali tukang ojek yang mengantarmu ke toko buku maupun perpustakaan.

Bila gelembung-gelembung Rahwana itu tak ada padamu, kau akan menolak pergi ke toko buku. Sekadar meminjam buku ini ke teman pun, kau tak akan berdaya bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu. Kau pun tak akan nge-twit dan sebagainya tentang buku ini. Bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu, tak ada alasan bagimu mengggunakan seluruh media sosial dan getok tular buat menjalarkan cinta via buku ini?

Nasib.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Piala Dunia Brazil 2014

Harga:Rp69,500 / Rp59,075 (15% Off) 
Penulis:John Halmahera | 
Penerbit:Change Publication 
Code:978-602-1258-82-8 
Rencana Terbit:April 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:192 
Ukuran:180 x 230 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
"Buku  ini dapat memberikan gambaran tentang event terbesar sepak bola "Piala dunia”."
— Indra Sjafri, Head Coach Timnas U-19 Indonesia

“Buku ini teman menghirup kopi yang asyik untuk menikmati malam-malam Anda selama berlangsungnya Piala Dunia 2014.”
— Bung Kus, Komentator Sepak Bola

“Banyak hal yang layak dan menarik untuk diketahui tentang sejarah PD terangkum di buku ini. You will love it!”
 — @coachtimo, Timo Scheunemann

“Buku ini adalah bagian dari pemaparan perjalanan panjang Piala Dunia.”
— Benny Dollo, mantan Pelatih Timnas

“Very inspiring! I Must Have Book for 2014. Sangat informatif buat jurnalis dan penggemar sepak bola.”
— Seera Safira, Presenter TvOne

"Buku ini menjadi panduan tepat bagi fans dalam menyambut pesta tengah tahun ini."
— Agung Harsya, Chief Editor Goal Indonesia

“Lengkap beuuudd… Kalau ngaku pecinta bola, wajib punya ini!”
— Budhi Prianto, Sipenggila Bola (Editor in Chief Penerbit Matahari)
Harga:Rp69,500 / Rp59,075 (15% Off) 
Penulis:John Halmahera | 
Penerbit:Change Publication 
Code:978-602-1258-82-8 
Rencana Terbit:April 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:192 
Ukuran:180 x 230 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
"Buku  ini dapat memberikan gambaran tentang event terbesar sepak bola "Piala dunia”."
— Indra Sjafri, Head Coach Timnas U-19 Indonesia

“Buku ini teman menghirup kopi yang asyik untuk menikmati malam-malam Anda selama berlangsungnya Piala Dunia 2014.”
— Bung Kus, Komentator Sepak Bola

“Banyak hal yang layak dan menarik untuk diketahui tentang sejarah PD terangkum di buku ini. You will love it!”
 — @coachtimo, Timo Scheunemann

“Buku ini adalah bagian dari pemaparan perjalanan panjang Piala Dunia.”
— Benny Dollo, mantan Pelatih Timnas

“Very inspiring! I Must Have Book for 2014. Sangat informatif buat jurnalis dan penggemar sepak bola.”
— Seera Safira, Presenter TvOne

"Buku ini menjadi panduan tepat bagi fans dalam menyambut pesta tengah tahun ini."
— Agung Harsya, Chief Editor Goal Indonesia

“Lengkap beuuudd… Kalau ngaku pecinta bola, wajib punya ini!”
— Budhi Prianto, Sipenggila Bola (Editor in Chief Penerbit Matahari)
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

SMTown Salah Gaul 2

Harga:Rp49,500 / Rp42,075 (15% Off) 
Penulis:@SalahGaulSMTown | 
Penerbit:Matahari 
Code:978-602-1258-91-0 
Rencana Terbit:28 April 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 



Sinopsis:
SMTown Salah Gaul ada lagi??? Ada lagi??? Masa sih??? Yap, emangnya cuma sinetron Cinta Pitri aja yang punya series.

SMTown Salah Gaul yang gak kalah eksis di dunia tarik tambang juga punya seri kali... Sesuai sama judulnya, SMTown Salah Gaul 2, masih ngebahas salah gaul SMEntertainment yang tidak diragukan lagi eksistensinya di dunia Hallyu Wave maupun Jamban Wave.

Karena ini buku yang kedua, jadi pesan kami, kuatkan mental dan fisik Anda dua kali lipat sebelum membayar di kasir. Ingat jangan baca buku ini dengan serius, karena survei masih membuktikan 9 dari 5 orang yang membaca buku ini dengan serius, mengalami amnesia sesaat saat di jamban.

Syalala bara jamban bara jamban ulalaaaaa....
Harga:Rp49,500 / Rp42,075 (15% Off) 
Penulis:@SalahGaulSMTown | 
Penerbit:Matahari 
Code:978-602-1258-91-0 
Rencana Terbit:28 April 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 



Sinopsis:
SMTown Salah Gaul ada lagi??? Ada lagi??? Masa sih??? Yap, emangnya cuma sinetron Cinta Pitri aja yang punya series.

SMTown Salah Gaul yang gak kalah eksis di dunia tarik tambang juga punya seri kali... Sesuai sama judulnya, SMTown Salah Gaul 2, masih ngebahas salah gaul SMEntertainment yang tidak diragukan lagi eksistensinya di dunia Hallyu Wave maupun Jamban Wave.

Karena ini buku yang kedua, jadi pesan kami, kuatkan mental dan fisik Anda dua kali lipat sebelum membayar di kasir. Ingat jangan baca buku ini dengan serius, karena survei masih membuktikan 9 dari 5 orang yang membaca buku ini dengan serius, mengalami amnesia sesaat saat di jamban.

Syalala bara jamban bara jamban ulalaaaaa....
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tormented 2

Harga:Rp45,000 / Rp39,750 (15% Off) 
Penulis:@SJFF_INA  | 
Penerbit:Ping!!! 
Code:9786022555223  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:310 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Aish, apa yang CEO Jung Soo pikirkan? Kenapa ia sembarangan saja menerima tawaran drama kali ini tanpa berdiskusi denganku? umpat Ki Bum dalam hati. Laki-laki itu menghela napas, lalu memandangi langit luas dan sekali lagi mengeluh dalam pikirannya.

Padahal, ia tahu.
Harusnya ia tahu….
Aku tidak ingin bernyanyi lagi.

***

SJFF is back! Yeay! (>o<)/

Setelah sukses dengan Tormented, kumpulan FF Oneshot Suju, SJFF kembali menghadirkan kisah idola kita.

Kali ini, anggota Super Junior banyak yang mengalami luka karena cinta.

Eits, tapi isi novel ini nggak cengeng, lho! Kita justru bakal belajar membalut luka hati dengan tegar dari banyak kisah di sini. Inspiring!

Coba lihat nasib tokoh idola kalian di novel ini! Siapa tahu, kisah mereka mirip banget sama kisah kamu!

***

Karena seluruh ikatan ini bukan sebuah kebetulan semata.

Kita semua terkait dalam satu hal yang dinamakan takdir.
Harga:Rp45,000 / Rp39,750 (15% Off) 
Penulis:@SJFF_INA  | 
Penerbit:Ping!!! 
Code:9786022555223  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:310 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Aish, apa yang CEO Jung Soo pikirkan? Kenapa ia sembarangan saja menerima tawaran drama kali ini tanpa berdiskusi denganku? umpat Ki Bum dalam hati. Laki-laki itu menghela napas, lalu memandangi langit luas dan sekali lagi mengeluh dalam pikirannya.

Padahal, ia tahu.
Harusnya ia tahu….
Aku tidak ingin bernyanyi lagi.

***

SJFF is back! Yeay! (>o<)/

Setelah sukses dengan Tormented, kumpulan FF Oneshot Suju, SJFF kembali menghadirkan kisah idola kita.

Kali ini, anggota Super Junior banyak yang mengalami luka karena cinta.

Eits, tapi isi novel ini nggak cengeng, lho! Kita justru bakal belajar membalut luka hati dengan tegar dari banyak kisah di sini. Inspiring!

Coba lihat nasib tokoh idola kalian di novel ini! Siapa tahu, kisah mereka mirip banget sama kisah kamu!

***

Karena seluruh ikatan ini bukan sebuah kebetulan semata.

Kita semua terkait dalam satu hal yang dinamakan takdir.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Girl who Waits in the Bridge (Cover Baru)

Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Jee | 
Penerbit:Divapress 
Code:9786022553779  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Aku selalu berandai-andai bisa mendengar suaranya, bisa menyentuhnya, menggenggam tangannya, lalu bertanya, apa yang sedang kau tunggu setiap senja di sini?

***

Dong Hwa sudah lama memata-matai gadis itu. Gadis yang setiap senja selalu berdiri di tepi Jembatan Banpo. Dong Hwa sendiri tidak mengerti, kenapa juga dia merasa butuh untuk melihat gadis itu? Kenapa dia merasa harus selalu melihat gadis yang tidak dikenal dan bukan siapa-siapanya itu?

Sebaliknya, sang Gadis Jembatan Banpo, Na Ra, tidak pernah merasa bahwa ia telah menyedot perhatian Dong Hwa. Ia hanya ingin selalu berdiri di sana, di tepi Jembatan Banpo, untuk mengenang kekasihnya. Laki-laki yang meninggal tepat seminggu sebelum hari pernikahan mereka.

Hingga, mereka pun bertemu. Dong Hwa berusaha menarik perhatian Na Ra. Namun, Na Ra berusaha menolak meski sebenarnya mata teduh Dong Hwa selalu membayangi pikirannya.

Sebuah romance memikat yang lincah, menggemaskan, dan pastinya sangat menyentuh hati. Cinta adalah sesuatu yang selalu dapat mengejutkan kita!

Selamat membaca!
Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Jee | 
Penerbit:Divapress 
Code:9786022553779  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Aku selalu berandai-andai bisa mendengar suaranya, bisa menyentuhnya, menggenggam tangannya, lalu bertanya, apa yang sedang kau tunggu setiap senja di sini?

***

Dong Hwa sudah lama memata-matai gadis itu. Gadis yang setiap senja selalu berdiri di tepi Jembatan Banpo. Dong Hwa sendiri tidak mengerti, kenapa juga dia merasa butuh untuk melihat gadis itu? Kenapa dia merasa harus selalu melihat gadis yang tidak dikenal dan bukan siapa-siapanya itu?

Sebaliknya, sang Gadis Jembatan Banpo, Na Ra, tidak pernah merasa bahwa ia telah menyedot perhatian Dong Hwa. Ia hanya ingin selalu berdiri di sana, di tepi Jembatan Banpo, untuk mengenang kekasihnya. Laki-laki yang meninggal tepat seminggu sebelum hari pernikahan mereka.

Hingga, mereka pun bertemu. Dong Hwa berusaha menarik perhatian Na Ra. Namun, Na Ra berusaha menolak meski sebenarnya mata teduh Dong Hwa selalu membayangi pikirannya.

Sebuah romance memikat yang lincah, menggemaskan, dan pastinya sangat menyentuh hati. Cinta adalah sesuatu yang selalu dapat mengejutkan kita!

Selamat membaca!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Notes to You

Harga:Rp40,000 / Rp34,000 (15% Off) 
Penulis:@mufieonni | 
Penerbit:de Teens 
Code:9786022555278  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Vanida Nauljam dikejutkan dengan tewasnya Malee akibat bunuh diri. Ia pun menunda pernikahannya demi mencari jawaban penyebab kematian saudara kembarnya itu. Bersama seorang fotografer yang mengaku pernah bertemu Malee sebelumnya, mereka pun mencari sebanyak mungkin petunjuk, mulai dari kamar, akun jejaring sosial, hingga buku hariannya. Penelitian mereka menemui jalan buntu bahkan semakin memunculkan tanda tanya dengan hadirnya surat kaleng.

Dari sanalah, Vanida mengetahui bahwa Malee pernah terlibat sebuah affair yang tidak direstui oleh ibu mereka. Frustrasi dengan percintaannya, Malee mau saja diajak bunuh diri oleh Makaio. Sebuah kecelakaan terjadi sehingga Malee pun tewas dengan dugaan bunuh diri.

“Aku tidak pernah tahu mengapa dipertemukan dengan gadis itu. Yang kutahu, setiap berada di dekatnya, jantungku terasa berhenti berdetak untuk beberapa saat. Lalu saat melihat senyumnya, perasaanku terasa sangat nyaman dan aman. Tapi saat melihat tangisnya, aku ingin menciptakan penghapus besar agar dapat menghapus goresan-goresan luka di hatinya...”

Pada pria itulah Vanida membiarkan cintanya bersandar….
Harga:Rp40,000 / Rp34,000 (15% Off) 
Penulis:@mufieonni | 
Penerbit:de Teens 
Code:9786022555278  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Vanida Nauljam dikejutkan dengan tewasnya Malee akibat bunuh diri. Ia pun menunda pernikahannya demi mencari jawaban penyebab kematian saudara kembarnya itu. Bersama seorang fotografer yang mengaku pernah bertemu Malee sebelumnya, mereka pun mencari sebanyak mungkin petunjuk, mulai dari kamar, akun jejaring sosial, hingga buku hariannya. Penelitian mereka menemui jalan buntu bahkan semakin memunculkan tanda tanya dengan hadirnya surat kaleng.

Dari sanalah, Vanida mengetahui bahwa Malee pernah terlibat sebuah affair yang tidak direstui oleh ibu mereka. Frustrasi dengan percintaannya, Malee mau saja diajak bunuh diri oleh Makaio. Sebuah kecelakaan terjadi sehingga Malee pun tewas dengan dugaan bunuh diri.

“Aku tidak pernah tahu mengapa dipertemukan dengan gadis itu. Yang kutahu, setiap berada di dekatnya, jantungku terasa berhenti berdetak untuk beberapa saat. Lalu saat melihat senyumnya, perasaanku terasa sangat nyaman dan aman. Tapi saat melihat tangisnya, aku ingin menciptakan penghapus besar agar dapat menghapus goresan-goresan luka di hatinya...”

Pada pria itulah Vanida membiarkan cintanya bersandar….
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Ranting Kering Menantikan Hujan

Harga:Rp42,000 / Rp35,700 (15% Off) 
Penulis:Nagun Sbastian | 
Penerbit:Divapress 
Code:9786022555339  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:443 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Sebuah flashdisk dan laki-laki sekarat.

Rany tak menemukan apa pun di tas itu. Ia hanya tahu bahwa dirinya harus menyelamatkan hidup si laki-laki. Ia tak sengaja menabraknya tadi.

Dan, sebuah dokumen dalam flashdisk kini menunggu….

Cinta sejati dan sebuah karya….

Teguh tidak pernah merasa frustrasi sampai seperti ini. Apa yang salah dari dirinya. Ia setia, jujur, dan pekerja keras. Namun, cinta tak pernah singgah lama di hatinya. Satu per satu, wanita-wanita yang dicintainya pergi.

Teguh pun berusaha mewujudkan mimpinya menjadi sutradara. Tapi, ada saja yang menghalangi. Padahal, Teguh ingin membuat ibu dan neneknya tersenyum bangga. Mereka adalah dua orang yang paling dicintainya di bumi ini.
Harga:Rp42,000 / Rp35,700 (15% Off) 
Penulis:Nagun Sbastian | 
Penerbit:Divapress 
Code:9786022555339  
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:443 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Sebuah flashdisk dan laki-laki sekarat.

Rany tak menemukan apa pun di tas itu. Ia hanya tahu bahwa dirinya harus menyelamatkan hidup si laki-laki. Ia tak sengaja menabraknya tadi.

Dan, sebuah dokumen dalam flashdisk kini menunggu….

Cinta sejati dan sebuah karya….

Teguh tidak pernah merasa frustrasi sampai seperti ini. Apa yang salah dari dirinya. Ia setia, jujur, dan pekerja keras. Namun, cinta tak pernah singgah lama di hatinya. Satu per satu, wanita-wanita yang dicintainya pergi.

Teguh pun berusaha mewujudkan mimpinya menjadi sutradara. Tapi, ada saja yang menghalangi. Padahal, Teguh ingin membuat ibu dan neneknya tersenyum bangga. Mereka adalah dua orang yang paling dicintainya di bumi ini.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

A Letter for My Prince

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:@TweetPengantin  | 
Penerbit:Saufa 
Code:9786022555025  
Rencana Terbit:April 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:324 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Ada banyak sudut pandang tentang sebuah pernikahan yang takkan pernah sama antara satu kepala dengan kepala lainnya. Bagi seorang lajang, pernikahan menjadi sebuah opsi yang tidak bisa diputuskan dengan main-main belaka. Ada banyak pertimbangan dan konsekuensi panjang. tapi, bagaimana dengan mereka yang berada di posisi yang ingin melepas masa lajang? Apakah mudah menikah itu? Buku ini akan bercerita banyak.

Sejumlah penuturan dari hati yang terdalam, dirangkum secara khusus dari event #AkuInginMenjadiPengantin
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:@TweetPengantin  | 
Penerbit:Saufa 
Code:9786022555025  
Rencana Terbit:April 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:324 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Ada banyak sudut pandang tentang sebuah pernikahan yang takkan pernah sama antara satu kepala dengan kepala lainnya. Bagi seorang lajang, pernikahan menjadi sebuah opsi yang tidak bisa diputuskan dengan main-main belaka. Ada banyak pertimbangan dan konsekuensi panjang. tapi, bagaimana dengan mereka yang berada di posisi yang ingin melepas masa lajang? Apakah mudah menikah itu? Buku ini akan bercerita banyak.

Sejumlah penuturan dari hati yang terdalam, dirangkum secara khusus dari event #AkuInginMenjadiPengantin
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Senandung Cinta di Lembah Papua

Harga:Rp36,800 / Rp31,280 (15% Off) 
Penulis:Pudjia Achmad | 
Penerbit:Quanta 
Code: 9786020238975 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Berbekal cerita dari guru mengajinya tentang dakwah di papua, Hasnah Nabila menerima perjodohan yang ditawarkan Bu Aisyah sang guru ngaji dengan pria mualaf Papua bernama Malik Zayan, yang nama Papuanya Kotius. Akhirnya ia berangkat ke Mulia, di pegunungan Papua bagian tengah. Setelah sempat dihantui kekhawatiran tentang calon suaminya yang misterius, akhirnya Hasnah bisa bertemu dengan pria itu dan syok dibuatnya. Pria Papua itu sungguh tidak seperti yang dibayangkannya. Kenyataan apa sebenarnya yang didapati Hasnah di tanah Papua?

Kejuatan demi kejutan menerpa kehidupan Hasnah. Ancaman perang antar suku, kelaparan akibat hujan badai berkepanjangan yang menyebabkan pesawat pengangkut makanan tak bisa masuk Mulia. Hingga, hadirnya wanita lain yang membayangi pernikahannya dengan suaminya.

Dapatkah Hasnah bertahan menghadapi semuanya? Senandung cinta di lembah Papua, adalah senandung cinta Hasnah yang di ejanya dengan kesungguhan dan pengorbanan.
Harga:Rp36,800 / Rp31,280 (15% Off) 
Penulis:Pudjia Achmad | 
Penerbit:Quanta 
Code: 9786020238975 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Berbekal cerita dari guru mengajinya tentang dakwah di papua, Hasnah Nabila menerima perjodohan yang ditawarkan Bu Aisyah sang guru ngaji dengan pria mualaf Papua bernama Malik Zayan, yang nama Papuanya Kotius. Akhirnya ia berangkat ke Mulia, di pegunungan Papua bagian tengah. Setelah sempat dihantui kekhawatiran tentang calon suaminya yang misterius, akhirnya Hasnah bisa bertemu dengan pria itu dan syok dibuatnya. Pria Papua itu sungguh tidak seperti yang dibayangkannya. Kenyataan apa sebenarnya yang didapati Hasnah di tanah Papua?

Kejuatan demi kejutan menerpa kehidupan Hasnah. Ancaman perang antar suku, kelaparan akibat hujan badai berkepanjangan yang menyebabkan pesawat pengangkut makanan tak bisa masuk Mulia. Hingga, hadirnya wanita lain yang membayangi pernikahannya dengan suaminya.

Dapatkah Hasnah bertahan menghadapi semuanya? Senandung cinta di lembah Papua, adalah senandung cinta Hasnah yang di ejanya dengan kesungguhan dan pengorbanan.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Half Romance

Harga:Rp38,800 / Rp32,980 (15% Off) 
Penulis:Deasylawati Prasetyaningtyas | 
Penerbit:Quanta 
Code: 9786020239330 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Fathan mengerahkan segenap kekuatan dan keberaniannya. Berlari, meski perih, meski terseok. Ganjarannya segera dia dapatkan. Desauan teredam yang membelah udara mengakibatkan rasa sakit di punggungnya yang menghadap si pembunuh. Sekali. Dua kali. Tiga kali.
Sakit!
Ia tahu inilah akhirnya. Yang ia rasakan hanyalah dingin, lantas kegelapan mulai menyelubunginya. Kegelapan yang pekat, yang memisahkannya dari dunia yang ia tempati selama ini. Kegelapan yang menelannya dengan pasti.
Berakhir sudah.


Fathan tewas!

Sara merasa dunianya mendadak berjumpalitan—kehilangan satu-satunya tumpuan, kedatangan Rheme yang tiba-tiba, The Dark Half Mask yang kini mengincar nyawanya, dan ‘wasiat’ itu…. Sebuah jalan yang curam dan berliku menantinya. Menguji kekuatannya. Duka, lara, dan—yang akhirnya ia sadari tak lama kemudian—cinta menggempur pertahanan diri Sara. Ia hanya menginginkan sebuah jawaban dari Rheme. Dan ketika jawaban itu mewujud, mendadak ia ditinggalkan begitu saja. Sara seperti tercabik dari dirinya sendiri. Kehilangan yang sesungguhnya, adalah ketika kehilangan itu mampu mengoyakmu hingga kau tak pernah lagi sama.

Takdir itu… akan selalu menemukan jalannya….
Harga:Rp38,800 / Rp32,980 (15% Off) 
Penulis:Deasylawati Prasetyaningtyas | 
Penerbit:Quanta 
Code: 9786020239330 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Fathan mengerahkan segenap kekuatan dan keberaniannya. Berlari, meski perih, meski terseok. Ganjarannya segera dia dapatkan. Desauan teredam yang membelah udara mengakibatkan rasa sakit di punggungnya yang menghadap si pembunuh. Sekali. Dua kali. Tiga kali.
Sakit!
Ia tahu inilah akhirnya. Yang ia rasakan hanyalah dingin, lantas kegelapan mulai menyelubunginya. Kegelapan yang pekat, yang memisahkannya dari dunia yang ia tempati selama ini. Kegelapan yang menelannya dengan pasti.
Berakhir sudah.


Fathan tewas!

Sara merasa dunianya mendadak berjumpalitan—kehilangan satu-satunya tumpuan, kedatangan Rheme yang tiba-tiba, The Dark Half Mask yang kini mengincar nyawanya, dan ‘wasiat’ itu…. Sebuah jalan yang curam dan berliku menantinya. Menguji kekuatannya. Duka, lara, dan—yang akhirnya ia sadari tak lama kemudian—cinta menggempur pertahanan diri Sara. Ia hanya menginginkan sebuah jawaban dari Rheme. Dan ketika jawaban itu mewujud, mendadak ia ditinggalkan begitu saja. Sara seperti tercabik dari dirinya sendiri. Kehilangan yang sesungguhnya, adalah ketika kehilangan itu mampu mengoyakmu hingga kau tak pernah lagi sama.

Takdir itu… akan selalu menemukan jalannya….
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Jendela

Harga:Rp36,800 / Rp31,280 (15% Off) 
Penulis:Joe Andrianus, Rizal Iwan, Dodi Prananda | 
Penerbit:Elexmedia 
Code: 9786020239507 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Three Steps Behind The Window
Senja selalu begitu kepadaku, meninggalkan ribuan cerita di antara anggunnya temaram sang surya yang beringsut perlahan di penghujung hari. Senja memberi rindu yang begitu menggebu akan dirimu yang tak tahu rimbanya. Bukan saja karena Narendra menghilang, tetapi karena aku dan dia sudah tak bersama lagi. Hal yang aku takutkan benar-benar terjadi….

Ambang Jendela
Ya, waktu mendadak menjadi hal yang besar. Hidup menjadi sebuah kapal yang bocor dan air mendesak masuk ke dalamnya dengan begitu cepat tanpa bisa dihentikan, membuat Bhumi merasa harus menyelesaikan banyak hal sebelum kapal itu tenggelam. Dan sekarang Nawang ada di atas kapal itu bersamanya.

Jendela Maira
Di dalam gelap dunianya, Maira berusaha menyalakan seberkas cahaya, walau tak seterang yang ia inginkan. Di depan jendela itulah, Maira mengira sumber pelita akan meneranginya. Maira terus mencari pelita yang mungkin ada dalam kesunyian itu, dalam kegelapan itu. Dan satu hal yang Maira senangi, ia bisa mengarang sendiri cahayanya....
Harga:Rp36,800 / Rp31,280 (15% Off) 
Penulis:Joe Andrianus, Rizal Iwan, Dodi Prananda | 
Penerbit:Elexmedia 
Code: 9786020239507 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Three Steps Behind The Window
Senja selalu begitu kepadaku, meninggalkan ribuan cerita di antara anggunnya temaram sang surya yang beringsut perlahan di penghujung hari. Senja memberi rindu yang begitu menggebu akan dirimu yang tak tahu rimbanya. Bukan saja karena Narendra menghilang, tetapi karena aku dan dia sudah tak bersama lagi. Hal yang aku takutkan benar-benar terjadi….

Ambang Jendela
Ya, waktu mendadak menjadi hal yang besar. Hidup menjadi sebuah kapal yang bocor dan air mendesak masuk ke dalamnya dengan begitu cepat tanpa bisa dihentikan, membuat Bhumi merasa harus menyelesaikan banyak hal sebelum kapal itu tenggelam. Dan sekarang Nawang ada di atas kapal itu bersamanya.

Jendela Maira
Di dalam gelap dunianya, Maira berusaha menyalakan seberkas cahaya, walau tak seterang yang ia inginkan. Di depan jendela itulah, Maira mengira sumber pelita akan meneranginya. Maira terus mencari pelita yang mungkin ada dalam kesunyian itu, dalam kegelapan itu. Dan satu hal yang Maira senangi, ia bisa mengarang sendiri cahayanya....
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Heart Actually

Harga:Rp47,000 / Rp39,950 (15% Off) 
Penulis:@yunisakd  | 
Penerbit:Grasindo 
Code: 9786022514961 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:280 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Dalam hidup, tidak ada yang namanya kebetulan. Ada takdir, ada juga pilihan. Perjalanan cinta bisa jadi penuh lika-liku dan kejutan. Banyak hal acak yang sebenarnya terhubung.

Dani diramal akan menjadi “orang besar” yang mengharumkan negara. Kedua orang tuanya sengaja pindah ke Singapura agar anak mereka menjadi warga negara global, yang suatu saat akan kembali ke tanah air untuk membangun Indonesia.

Lupita terlahir sebagai anak bungsu di keluarga kaya, kuliah di luar negeri, dan kesengsem pada Dani yang terpaut 16 tahun dengannya. Namun, Lupita menikah dengan Farly, lelaki sebaya yang ditemuinya di pesawat.

Hidup terus berputar dengan kejadian yang tak dapat diprediksi, seperti kematian Farly. Akankah Dani kembali hadir dalam kehidupan Lupita?
Harga:Rp47,000 / Rp39,950 (15% Off) 
Penulis:@yunisakd  | 
Penerbit:Grasindo 
Code: 9786022514961 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:280 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Dalam hidup, tidak ada yang namanya kebetulan. Ada takdir, ada juga pilihan. Perjalanan cinta bisa jadi penuh lika-liku dan kejutan. Banyak hal acak yang sebenarnya terhubung.

Dani diramal akan menjadi “orang besar” yang mengharumkan negara. Kedua orang tuanya sengaja pindah ke Singapura agar anak mereka menjadi warga negara global, yang suatu saat akan kembali ke tanah air untuk membangun Indonesia.

Lupita terlahir sebagai anak bungsu di keluarga kaya, kuliah di luar negeri, dan kesengsem pada Dani yang terpaut 16 tahun dengannya. Namun, Lupita menikah dengan Farly, lelaki sebaya yang ditemuinya di pesawat.

Hidup terus berputar dengan kejadian yang tak dapat diprediksi, seperti kematian Farly. Akankah Dani kembali hadir dalam kehidupan Lupita?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Heritage

Harga:Rp39,000 / Rp33,150 (15% Off) 
Penulis:@amndbrnz  | 
Penerbit:Grasindo 
Code: 9786022514909 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:208 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:

Harga:Rp39,000 / Rp33,150 (15% Off) 
Penulis:@amndbrnz  | 
Penerbit:Grasindo 
Code: 9786022514909 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:208 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:

Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Halimun

Harga:Rp40,000 / Rp34,000 (15% Off) 
Penulis:Rina TH | 
Penerbit:Grasindo 
Code: 9786022515043 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:208 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
“The dream comes true!” Senyum Cahaya Maharani merekah. Ia menginjakkan kaki di tanah impiannya, tanahnya Orang Dayak. Ditemani halimun, Aya melewati hari-hari di Borneo yang ternyata jauh dari apa yang dibayangkannya.

Sinyal handphone yang limited edition, aliran listrik yang tak stabil, jalanan yang jauh dari kata mulus, kota yang tidak sesuai dalam benaknya selama ini. Aya shock culture! Ditambah persaingan di dunia kerja. Ia ingin lari saja.

Aya begitu merindukan Ibu dan kampung halamannya. Apakah kehangatan keluarga baru dan pria yang diam-diam menaruh perhatian padanya mampu mengobati rasa rindu itu? Lalu, Borneo yang diimpikannya apakah hanya meninggalkan kesan buruk atau lebih dari itu? Sebuah cahaya?
Harga:Rp40,000 / Rp34,000 (15% Off) 
Penulis:Rina TH | 
Penerbit:Grasindo 
Code: 9786022515043 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:208 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
“The dream comes true!” Senyum Cahaya Maharani merekah. Ia menginjakkan kaki di tanah impiannya, tanahnya Orang Dayak. Ditemani halimun, Aya melewati hari-hari di Borneo yang ternyata jauh dari apa yang dibayangkannya.

Sinyal handphone yang limited edition, aliran listrik yang tak stabil, jalanan yang jauh dari kata mulus, kota yang tidak sesuai dalam benaknya selama ini. Aya shock culture! Ditambah persaingan di dunia kerja. Ia ingin lari saja.

Aya begitu merindukan Ibu dan kampung halamannya. Apakah kehangatan keluarga baru dan pria yang diam-diam menaruh perhatian padanya mampu mengobati rasa rindu itu? Lalu, Borneo yang diimpikannya apakah hanya meninggalkan kesan buruk atau lebih dari itu? Sebuah cahaya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Senjata & Teknik Bertempur Samurai

Harga:Rp82,800 / Rp70,380 (15% Off) 
Penulis:Thomas D. Conlan  | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020238470 
Rencana Terbit:April 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Para Samurai menjadi terkenal sepanjang sejarah karena aturan dan filosofi beladiri mereka yang ketat, persenjataan yang dirancang dengan rumit, dan pedang pendek khas mereka, Katana. Namun, cara bertempur dan budaya militer Samurai sering disalah-pahami oleh masyarakat dari zaman modern ini. Melalui buku ini, kita menelusuri sejarah dan perkembangan peperangan Samurai selama lebih dari tujuh abad, diawali dengan dominasi Samurai bersenjata busur dan panah, kemudian Samurai dengan senjata tombak, hingga Samurai bersenjata meriam dan senapan yang revolusioner. Penulis juga menganalisis keberhasilan setiap dinasti Samurai seperti Ashikaga, Uesugi dan klan Tokugawa. Peran para komandan pertempuran pun diulas dengan detil seperti Oda Nobunaga, Takeda Shingen dan Tokugawa Ieyasu, termasuk juga pertempuran-pertempuran bersejarah Kawanakajima (1561), Nagashino (1575) dan pengepungan Osaka (1615).

Paparan sejarah dalam buku ini dilengkapi lebih dari 300 ilustrasi dan foto yang secara visual menunjukkan bermacam-macam senjata, perlengkapan, teknik dan taktik para Samurai, serta jenis-jenis prajurit Samurai, seperti Samurai abad ke-13, ashigaru yang bersenjata tombak, para daimyo (panglima perang) abad ke-16 dan para pendeta pejuang bersenjata harquebus (senjata api) di abad ke-17.

Senjata dan Teknik Bertempur Samurai yang ditulis oleh Thomas D. Conlan ini adalah sebuah bacaan referensi yang tepat bagi mereka yang ingin secara umum melihat dunia Samurai sebenarnya, yang hingga kini menjadi jiwa dan semangat bangsa Jepang.
Harga:Rp82,800 / Rp70,380 (15% Off) 
Penulis:Thomas D. Conlan  | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020238470 
Rencana Terbit:April 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Para Samurai menjadi terkenal sepanjang sejarah karena aturan dan filosofi beladiri mereka yang ketat, persenjataan yang dirancang dengan rumit, dan pedang pendek khas mereka, Katana. Namun, cara bertempur dan budaya militer Samurai sering disalah-pahami oleh masyarakat dari zaman modern ini. Melalui buku ini, kita menelusuri sejarah dan perkembangan peperangan Samurai selama lebih dari tujuh abad, diawali dengan dominasi Samurai bersenjata busur dan panah, kemudian Samurai dengan senjata tombak, hingga Samurai bersenjata meriam dan senapan yang revolusioner. Penulis juga menganalisis keberhasilan setiap dinasti Samurai seperti Ashikaga, Uesugi dan klan Tokugawa. Peran para komandan pertempuran pun diulas dengan detil seperti Oda Nobunaga, Takeda Shingen dan Tokugawa Ieyasu, termasuk juga pertempuran-pertempuran bersejarah Kawanakajima (1561), Nagashino (1575) dan pengepungan Osaka (1615).

Paparan sejarah dalam buku ini dilengkapi lebih dari 300 ilustrasi dan foto yang secara visual menunjukkan bermacam-macam senjata, perlengkapan, teknik dan taktik para Samurai, serta jenis-jenis prajurit Samurai, seperti Samurai abad ke-13, ashigaru yang bersenjata tombak, para daimyo (panglima perang) abad ke-16 dan para pendeta pejuang bersenjata harquebus (senjata api) di abad ke-17.

Senjata dan Teknik Bertempur Samurai yang ditulis oleh Thomas D. Conlan ini adalah sebuah bacaan referensi yang tepat bagi mereka yang ingin secara umum melihat dunia Samurai sebenarnya, yang hingga kini menjadi jiwa dan semangat bangsa Jepang.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Scarlett (HC - Cover Baru)

Harga:Rp142,000 / Rp120,700 (15% Off) 
Penulis:Alexandra Ripley | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-0307-9 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Hard Cover 
Halaman:832 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:800 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Sekuel
Gone with the Wind .

Dalam akhir kisah Gone with the Wind diceritakan tentang Scarlett yang berniat pulang ke Tara untuk memulai hidup baru dan bertekad merebut kembali cinta Rhett. Kini dalam sekuelnya, Scarlett, pembaca diajak untuk mengikuti petualangan Scarlett O’Hara selanjutnya.

Dari Tara, wanita cantik bermata hijau ini berangkat ke Ballyhara di Irlandia, untuk membeli tanah pusaka leluhurnya. Di sana ia membangun sebuah kota dan menjadi pemimpin tertinggi kaum O’Hara. Semua orang menghormati dan memujanya, dan pria-pria berusaha mendekatinya. Tapi hanya Rhett yang diinginkannya. Dengan penuh harap dia menanti... sampai datang berita bahwa Rhett telah menceraikannya dan akan menikah dengan gadis Charleston.
Harga:Rp142,000 / Rp120,700 (15% Off) 
Penulis:Alexandra Ripley | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-0307-9 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Hard Cover 
Halaman:832 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:800 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Sekuel
Gone with the Wind .

Dalam akhir kisah Gone with the Wind diceritakan tentang Scarlett yang berniat pulang ke Tara untuk memulai hidup baru dan bertekad merebut kembali cinta Rhett. Kini dalam sekuelnya, Scarlett, pembaca diajak untuk mengikuti petualangan Scarlett O’Hara selanjutnya.

Dari Tara, wanita cantik bermata hijau ini berangkat ke Ballyhara di Irlandia, untuk membeli tanah pusaka leluhurnya. Di sana ia membangun sebuah kota dan menjadi pemimpin tertinggi kaum O’Hara. Semua orang menghormati dan memujanya, dan pria-pria berusaha mendekatinya. Tapi hanya Rhett yang diinginkannya. Dengan penuh harap dia menanti... sampai datang berita bahwa Rhett telah menceraikannya dan akan menikah dengan gadis Charleston.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Hatiku Memilihmu

Harga:Rp53,000 / Rp45,050 (15% Off) 
Penulis:Arumi Ekowati | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-0480-9 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:304 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Ketika hati sudah memilih, sejauh mana kau membiarkannya membawamu?

Dara Paramitha melepaskan pandangannya ke hamparan salju di Central Park. Ingatannya kembali pada dua setengah tahun lalu. Saat pertama kali bertemu Aisyah Liu, teman kuliahnya di New York yang telah menuntunnya menemukan hidayah. Lalu ingatannya beralih pada dua pemuda Amerika yang telah membuatnya merasakan getaran cinta, Richard Wenner sang arsitek mapan dan Brad Smith personel band yang menawan.

Masa kuliahnya telah berakhir. Saatnya dia kembali ke negerinya, meninggalkan kota ini. Memilih mengabdikan ilmunya di perusahaan ayahnya. Menyisakan resah di hati dua pemuda yang sama-sama mengharapkan cintanya.

Richard tak ingin menyerah. Dia nekat menyusul Dara, sengaja bekerja di tempat yang sama, dan mencari kesempatan meraih hati gadis itu. Di belahan bumi lainnya, Brad tak bisa tenang. Kepergian Richard ke Jakarta membuatnya waswas, apalagi Richard secara terbuka menyatakan diri sebagai pesaingnya. Tak mau kalah, Brad pun mendatangi Dara dan melamarnya sekali lagi.

Kala hati tidak hanya bicara cinta, siapa yang Dara pilih? Apakah Brad yang tengah tertatih-tatih menjaga imannya, ataukah Richard yang tenang namun serius berusaha mendapatkannya? Dan saat ada hati yang terluka, masih mungkinkah terjalin pertemanan di antara mereka?
Harga:Rp53,000 / Rp45,050 (15% Off) 
Penulis:Arumi Ekowati | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-0480-9 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:304 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Ketika hati sudah memilih, sejauh mana kau membiarkannya membawamu?

Dara Paramitha melepaskan pandangannya ke hamparan salju di Central Park. Ingatannya kembali pada dua setengah tahun lalu. Saat pertama kali bertemu Aisyah Liu, teman kuliahnya di New York yang telah menuntunnya menemukan hidayah. Lalu ingatannya beralih pada dua pemuda Amerika yang telah membuatnya merasakan getaran cinta, Richard Wenner sang arsitek mapan dan Brad Smith personel band yang menawan.

Masa kuliahnya telah berakhir. Saatnya dia kembali ke negerinya, meninggalkan kota ini. Memilih mengabdikan ilmunya di perusahaan ayahnya. Menyisakan resah di hati dua pemuda yang sama-sama mengharapkan cintanya.

Richard tak ingin menyerah. Dia nekat menyusul Dara, sengaja bekerja di tempat yang sama, dan mencari kesempatan meraih hati gadis itu. Di belahan bumi lainnya, Brad tak bisa tenang. Kepergian Richard ke Jakarta membuatnya waswas, apalagi Richard secara terbuka menyatakan diri sebagai pesaingnya. Tak mau kalah, Brad pun mendatangi Dara dan melamarnya sekali lagi.

Kala hati tidak hanya bicara cinta, siapa yang Dara pilih? Apakah Brad yang tengah tertatih-tatih menjaga imannya, ataukah Richard yang tenang namun serius berusaha mendapatkannya? Dan saat ada hati yang terluka, masih mungkinkah terjalin pertemanan di antara mereka?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Thematic Hijab Series: Electric Youth Hijab

Harga:Rp38,000 / Rp32,300 (15% Off) 
Penulis:Ade Aprilia, Nana Lystiani | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-0461-8 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:52 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Warna-warni elektrik adalah salah satu spektrum warna dalam lingkaran warna yang bersifat cerah dan menyolok. Tampilannya juga memberi semangat, berani, dan modern. Warna-warni elektrik bisa membantu mengangkat mood agar bisa lebih ceria dan produktif. Melalui penggunaan materi berwarna shocking, kami ingin mengajak para muslimah untuk tampil ceria penuh semangat dalam menjalani hari-hari penuh kesibukan di era modern ini.

Berbagai kreasi dalam buku ini bisa diterapkan untuk para muslimah muda dan yang berjiwa muda. Tak perlu takut mengaplikasikan warna elektrik dalam jilbab Anda. Dengan trik padu padan yang tepat, warna elektrik bisa menjadi aksen yang pas tanpa berlebihan. Siapa pun Anda, berapa pun usia Anda, tak perlu ragu untuk menyelipkan tampilan hijab dalam warna elektrik dalam penampilan sehari-hari.
Harga:Rp38,000 / Rp32,300 (15% Off) 
Penulis:Ade Aprilia, Nana Lystiani | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-0461-8 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:52 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Warna-warni elektrik adalah salah satu spektrum warna dalam lingkaran warna yang bersifat cerah dan menyolok. Tampilannya juga memberi semangat, berani, dan modern. Warna-warni elektrik bisa membantu mengangkat mood agar bisa lebih ceria dan produktif. Melalui penggunaan materi berwarna shocking, kami ingin mengajak para muslimah untuk tampil ceria penuh semangat dalam menjalani hari-hari penuh kesibukan di era modern ini.

Berbagai kreasi dalam buku ini bisa diterapkan untuk para muslimah muda dan yang berjiwa muda. Tak perlu takut mengaplikasikan warna elektrik dalam jilbab Anda. Dengan trik padu padan yang tepat, warna elektrik bisa menjadi aksen yang pas tanpa berlebihan. Siapa pun Anda, berapa pun usia Anda, tak perlu ragu untuk menyelipkan tampilan hijab dalam warna elektrik dalam penampilan sehari-hari.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Thematic Hijab Series: Candy Color Hijabs

Harga:Rp38,000 / Rp32,300 (15% Off) 
Penulis:Ade Aprilia, Nana Lystiani | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-0455-7 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:52 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Spektrum warna yang tak terbatas memberi keleluasaan bagi para muslimah untuk mengksplorasi dan menerapkannya dalam pemakaian hijab. Salah satunya adalah warna permen atau candy color. Sebagai bagian dari warna bercorak feminin, candy color pas sekali diterapkan dalam pemakaian hijab. Modalnya pun hanya scarf atau selendang dalam warna pastel yang lembut lalu dipadankan dengan ciput senada. Hasilnya adalah tampilan hijab yang apik dan trendi, namun tetap lembut, dan tentu saja santun.

Meskipun kreasi-kreasi hijab dalam buku ini menggunakan candy color yang identik dengan anak-anak dan remaja, penggunaannya tidak hanya melulu bagi muslimah muda. Siapa pun yang berjiwa muda dan menggemari warna-warni permen yang lembut bisa menggunakannya. Sebagaimana buku-buku dalam seri Thematic Hijab Series yang telah menginspirasi ribuan pembaca, buku ini juga bisa menginspirasi Anda dalam berhijab dan memantas diri dengan santun dan apik.
Harga:Rp38,000 / Rp32,300 (15% Off) 
Penulis:Ade Aprilia, Nana Lystiani | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-0455-7 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:52 
Ukuran:180 x 240 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Spektrum warna yang tak terbatas memberi keleluasaan bagi para muslimah untuk mengksplorasi dan menerapkannya dalam pemakaian hijab. Salah satunya adalah warna permen atau candy color. Sebagai bagian dari warna bercorak feminin, candy color pas sekali diterapkan dalam pemakaian hijab. Modalnya pun hanya scarf atau selendang dalam warna pastel yang lembut lalu dipadankan dengan ciput senada. Hasilnya adalah tampilan hijab yang apik dan trendi, namun tetap lembut, dan tentu saja santun.

Meskipun kreasi-kreasi hijab dalam buku ini menggunakan candy color yang identik dengan anak-anak dan remaja, penggunaannya tidak hanya melulu bagi muslimah muda. Siapa pun yang berjiwa muda dan menggemari warna-warni permen yang lembut bisa menggunakannya. Sebagaimana buku-buku dalam seri Thematic Hijab Series yang telah menginspirasi ribuan pembaca, buku ini juga bisa menginspirasi Anda dalam berhijab dan memantas diri dengan santun dan apik.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Guilty Pleasure

Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:@09061983  | 
Penerbit:Gagasmedia 
Code:978-979-780-713-9 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
DAPATKAN TANDA TANGAN PENULIS SELAMA PRE-ORDER s/d 12 MEI 2014

Berhentilah mencari laki-laki untuk membuatmu bahagia. Mulailah menjadi perempuan bahagia yang dicari laki-laki.

Dear Pembaca,

Sebelumnya aku minta maaf karena terpaksa mengakui kalau cerita ini dimulai dengan adegan yang paling klise di sepanjang sejarah fiksi: 'tabrakan'. Pembelaan dari diriku hanyalah, saat menuliskannya di bagian awal cerita, entah kenapa aku yakin sekali ini cara paling pas untuk mempertemukan Julien dan Devika, mengingat keduanya berasal dari dua dunia yang sama sekali berbeda.

Guilty pleasure adalah sebuah cerita cinta yang tentu saja terasa sangat sederhana kalau dibandingkan dengan rumitnya hubungan percintaaan di dunia nyata. Novel ini menceritakan tentang keraguan, bisakah kamu mempercayakan masa depanmu di tangan orang yang belum bisa berdamai dengan masa lalunya?

Bolehkan aku bertanya sekarang, apakah bacaan yang seperti ini yang sedang kamu cari? Kalau benar begitu, aku bersyukur sekali bisa mempersembahkan cerita ini untukmu.


Selamat membaca, dan seperti biasa,

Selamat jatuh cinta,

Christian Simamora
Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:@09061983  | 
Penerbit:Gagasmedia 
Code:978-979-780-713-9 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
DAPATKAN TANDA TANGAN PENULIS SELAMA PRE-ORDER s/d 12 MEI 2014

Berhentilah mencari laki-laki untuk membuatmu bahagia. Mulailah menjadi perempuan bahagia yang dicari laki-laki.

Dear Pembaca,

Sebelumnya aku minta maaf karena terpaksa mengakui kalau cerita ini dimulai dengan adegan yang paling klise di sepanjang sejarah fiksi: 'tabrakan'. Pembelaan dari diriku hanyalah, saat menuliskannya di bagian awal cerita, entah kenapa aku yakin sekali ini cara paling pas untuk mempertemukan Julien dan Devika, mengingat keduanya berasal dari dua dunia yang sama sekali berbeda.

Guilty pleasure adalah sebuah cerita cinta yang tentu saja terasa sangat sederhana kalau dibandingkan dengan rumitnya hubungan percintaaan di dunia nyata. Novel ini menceritakan tentang keraguan, bisakah kamu mempercayakan masa depanmu di tangan orang yang belum bisa berdamai dengan masa lalunya?

Bolehkan aku bertanya sekarang, apakah bacaan yang seperti ini yang sedang kamu cari? Kalau benar begitu, aku bersyukur sekali bisa mempersembahkan cerita ini untukmu.


Selamat membaca, dan seperti biasa,

Selamat jatuh cinta,

Christian Simamora
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kedai 1002 Mimpi

Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:@vabyo  | 
Penerbit:Gagasmedia 
Code:978-979-780-711-5 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
DAPATKAN EDISI TANDA TANGAN PENULIS
(selama persediaan masih ada)

Konon, kalau tidak mengerti, harus bertanya. Giliran banyak bertanya, diancam mati. Bisa jadi, kalau mengerti, harus mati.

Pernahkah kau terluka dan meminta pertolongan, tapi mereka mengira kau mengada-ada?

Terkadang memang lebih baik bungkam, tapi izinkan jemari ini yang memberi tahumu. Karena, ternyata tidak ada akhir yang bahagia, selama memang belum selesai dan selayaknya tentram.

Kedai 1002 mimpi berdasarkan kisah nyata seorang mantan TKI yang berharap hidup lega tanpa drama. Tak perlu dipercaya karena semua berhak mencari fakta.


Salam damai,

Valiant Budi Vabyo
Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:@vabyo  | 
Penerbit:Gagasmedia 
Code:978-979-780-711-5 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
DAPATKAN EDISI TANDA TANGAN PENULIS
(selama persediaan masih ada)

Konon, kalau tidak mengerti, harus bertanya. Giliran banyak bertanya, diancam mati. Bisa jadi, kalau mengerti, harus mati.

Pernahkah kau terluka dan meminta pertolongan, tapi mereka mengira kau mengada-ada?

Terkadang memang lebih baik bungkam, tapi izinkan jemari ini yang memberi tahumu. Karena, ternyata tidak ada akhir yang bahagia, selama memang belum selesai dan selayaknya tentram.

Kedai 1002 mimpi berdasarkan kisah nyata seorang mantan TKI yang berharap hidup lega tanpa drama. Tak perlu dipercaya karena semua berhak mencari fakta.


Salam damai,

Valiant Budi Vabyo
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Jomblo rapopo

Harga:Rp36,000 / Rp30,600 (15% Off) 
Penulis:@indolucu | 
Penerbit:Nourabooks 
Code:- 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Naik motor dibilang tukang ojek. Bawa mobil dikira sopir. Duduk di bangku belakang disangka joki 3-in-1. Gara-gara diskriminasi ini, tingkat kepercayaan diri gue turun 90 poin dari posisi 0 jadi -90. Tadinya gue yakin muka gue tuh udah pol banget jeleknya dan gak bakal bisa lebih jelek lagi. Ternyata gue salah.

Muka tragis gue ini berimbas juga pada tragisnya kisah cinta gue. Beberapa cewek silih berganti mengisi hari-hari. Iya, bergantian kabur. Boro-boro nembak, baru mau PDKT, udah ditolak!

Apes banget.

Sampai akhirnya gue ketemu cewek manis yang bisa gue deketin. Sambil bingung kenapa dia mau deket sama gue, segala usaha terus gue lancarkan. Kesempatan ini nggak boleh gue sia-siakan.

Atas nama persatuan jomblo bermartabat, gue berjanji gak akan mempermalukan kaum jomblo nasional!

***

"Untuk membunuh problema, Ucup enggak menertawakannya, tapi menyepelekannya. Buku ini bakal menyumbang banyak tawa yang renyah buat para fakir tawa." 
-Rons ‘Onyol’ Imawan, @WOWkonyol, Penulis Truth or Dare

“Buku yang menghibur di saat-saat galau!” 
-Raline Shah, Aktris, Bintang Iklan
Harga:Rp36,000 / Rp30,600 (15% Off) 
Penulis:@indolucu | 
Penerbit:Nourabooks 
Code:- 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Naik motor dibilang tukang ojek. Bawa mobil dikira sopir. Duduk di bangku belakang disangka joki 3-in-1. Gara-gara diskriminasi ini, tingkat kepercayaan diri gue turun 90 poin dari posisi 0 jadi -90. Tadinya gue yakin muka gue tuh udah pol banget jeleknya dan gak bakal bisa lebih jelek lagi. Ternyata gue salah.

Muka tragis gue ini berimbas juga pada tragisnya kisah cinta gue. Beberapa cewek silih berganti mengisi hari-hari. Iya, bergantian kabur. Boro-boro nembak, baru mau PDKT, udah ditolak!

Apes banget.

Sampai akhirnya gue ketemu cewek manis yang bisa gue deketin. Sambil bingung kenapa dia mau deket sama gue, segala usaha terus gue lancarkan. Kesempatan ini nggak boleh gue sia-siakan.

Atas nama persatuan jomblo bermartabat, gue berjanji gak akan mempermalukan kaum jomblo nasional!

***

"Untuk membunuh problema, Ucup enggak menertawakannya, tapi menyepelekannya. Buku ini bakal menyumbang banyak tawa yang renyah buat para fakir tawa." 
-Rons ‘Onyol’ Imawan, @WOWkonyol, Penulis Truth or Dare

“Buku yang menghibur di saat-saat galau!” 
-Raline Shah, Aktris, Bintang Iklan
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Sebut Saja Mbee

Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:@shaunmbeesheep | 
Penerbit:Asoka 
Code:9786027031807 
Rencana Terbit:05 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Nama gueh (sengaja pake ‘H’ biar Gawhool), Mbee. Jangan panggil gue cabe, terong, apalagi terong dicabein. MUKE LO AJA SINI GUE ULEK! *EMOSI*. Gue bakalan kasih lo tentang pengalaman “kambing” waktu sekolah. Gue akan kasih penerawangan ke elo semua tentang hal-hal yang gue temuin di sekitar gue. Mulai dari kancut basah pas jam olahraga, kejombloan angan-angan memacari… (kepo, gue santet), guru ngeslin, suka duka gue waktu sekolah, sampe masalah pem-bully-an Dora. Gue kasih contekannya, biar elo nggak ikut ujian remedial lagi. NIH, CENTONG NAGA!!!
***

Gaya teleponan Cabe-cabean Al4Y:
Cewek: “Kamu aja deh yang matiin!”
Cowok: “Ish! Pokoknya kamu duluan yang matiin!”
Cewek: “Kamu duluan, ya! Ayo, dong!”
Gue: “Tuh, kan? Mau nutup telepon aje ribet banget. Rasanya mau ngemeng gini, “SINI LO BERDUA GUE MATIIN!”

SMS Gaje:
Kakak: “De! nNti puL4ng Skull tEmeNin w!”
Gue: “Temenin kemana?”
Kakak: “TuLisaN’y yAng G2uL kNpa!!!”
Gue: “Ea dech! teMenin KeMaNa?”
Kakak: “MaKan Tian9!”
Gue: “MaKan TiAnG? Lo MaU mAiN dEbuS kAk?”
Awalnya gue kira, kakak gue mau ngajak makan tiang bareng. Gila, horor amat! Ternyata setelah gue cermati bener-bener, maksudnya itu makan siang -___-
Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:@shaunmbeesheep | 
Penerbit:Asoka 
Code:9786027031807 
Rencana Terbit:05 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Nama gueh (sengaja pake ‘H’ biar Gawhool), Mbee. Jangan panggil gue cabe, terong, apalagi terong dicabein. MUKE LO AJA SINI GUE ULEK! *EMOSI*. Gue bakalan kasih lo tentang pengalaman “kambing” waktu sekolah. Gue akan kasih penerawangan ke elo semua tentang hal-hal yang gue temuin di sekitar gue. Mulai dari kancut basah pas jam olahraga, kejombloan angan-angan memacari… (kepo, gue santet), guru ngeslin, suka duka gue waktu sekolah, sampe masalah pem-bully-an Dora. Gue kasih contekannya, biar elo nggak ikut ujian remedial lagi. NIH, CENTONG NAGA!!!
***

Gaya teleponan Cabe-cabean Al4Y:
Cewek: “Kamu aja deh yang matiin!”
Cowok: “Ish! Pokoknya kamu duluan yang matiin!”
Cewek: “Kamu duluan, ya! Ayo, dong!”
Gue: “Tuh, kan? Mau nutup telepon aje ribet banget. Rasanya mau ngemeng gini, “SINI LO BERDUA GUE MATIIN!”

SMS Gaje:
Kakak: “De! nNti puL4ng Skull tEmeNin w!”
Gue: “Temenin kemana?”
Kakak: “TuLisaN’y yAng G2uL kNpa!!!”
Gue: “Ea dech! teMenin KeMaNa?”
Kakak: “MaKan Tian9!”
Gue: “MaKan TiAnG? Lo MaU mAiN dEbuS kAk?”
Awalnya gue kira, kakak gue mau ngajak makan tiang bareng. Gila, horor amat! Ternyata setelah gue cermati bener-bener, maksudnya itu makan siang -___-
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Terlatih Sakit Hati

Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:@Putcer  | 
Penerbit:Asoka 
Code:978-6027-0318-1-4 
Rencana Terbit:05 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:308 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Leuvenia Fernanda adalah nama lengkapku. Aku itu cewek manja yang sedang bingung mengalami MOS (Masa Orientasi Siswa) pertama. Dan aku, harus melakukan serangkaian hal menjengkelkan. Iya, menjengkelkan. Salah satunya membawa permen-tujuh-belas-tahun-ke-atas. Maksudnya?
Di tengah kebingungan, kakakku, Leviano, yang satu sekolahan denganku justru membuat jengkel. Kekesalanku semakin bertambah ketika aku menjadi bahan bully beberapa kakak pengurus OSIS. Salah satunya Kak Tiara. Rasanya, ingin kusumpal mulutnya dengan daging busuk. Aku semakin kesal setelah tahu Kak Leuve merupakan Ketua OSIS di sekolahku. Aku merasa dikhianati dan dibohongi. Kejutan lain yang aku dapatkan ketika tahu bahwa aku sekelas dengan mantan kekasihku, Zac, dan Gino, cowok super-menyebalkan.

Aku rapuh, tak tahu harus berbuat apa. Apalagi, setelah tahu sebuah rahasia besar keluargaku. AKU-BUKAN-ANAK-KANDUNG-MEREKA. Rasanya ingin kuhabiskan saja hidupku. Tapi, aku harus kuat. Harus melanjutkan hidupku. Aku harus mandiri, berhenti sekolah, dan bekerja untuk diriku dan orangtua kandungku. Dan aku, harus memilih cinta sejatiku.
Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:@Putcer  | 
Penerbit:Asoka 
Code:978-6027-0318-1-4 
Rencana Terbit:05 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:308 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Leuvenia Fernanda adalah nama lengkapku. Aku itu cewek manja yang sedang bingung mengalami MOS (Masa Orientasi Siswa) pertama. Dan aku, harus melakukan serangkaian hal menjengkelkan. Iya, menjengkelkan. Salah satunya membawa permen-tujuh-belas-tahun-ke-atas. Maksudnya?
Di tengah kebingungan, kakakku, Leviano, yang satu sekolahan denganku justru membuat jengkel. Kekesalanku semakin bertambah ketika aku menjadi bahan bully beberapa kakak pengurus OSIS. Salah satunya Kak Tiara. Rasanya, ingin kusumpal mulutnya dengan daging busuk. Aku semakin kesal setelah tahu Kak Leuve merupakan Ketua OSIS di sekolahku. Aku merasa dikhianati dan dibohongi. Kejutan lain yang aku dapatkan ketika tahu bahwa aku sekelas dengan mantan kekasihku, Zac, dan Gino, cowok super-menyebalkan.

Aku rapuh, tak tahu harus berbuat apa. Apalagi, setelah tahu sebuah rahasia besar keluargaku. AKU-BUKAN-ANAK-KANDUNG-MEREKA. Rasanya ingin kuhabiskan saja hidupku. Tapi, aku harus kuat. Harus melanjutkan hidupku. Aku harus mandiri, berhenti sekolah, dan bekerja untuk diriku dan orangtua kandungku. Dan aku, harus memilih cinta sejatiku.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Paket Divergent 1-3

Harga:Rp183,000 / Rp150,060 (18% Off) 
Penulis:Veronica Roth | 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Code:- 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:1400 gram 
Bahasa:Indonesia 



Sinopsis:
Terdiri dari:
1. Divergent (Cover Film)
2. Insurgent
3. Allegiant
Harga:Rp183,000 / Rp150,060 (18% Off) 
Penulis:Veronica Roth | 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Code:- 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:1400 gram 
Bahasa:Indonesia 



Sinopsis:
Terdiri dari:
1. Divergent (Cover Film)
2. Insurgent
3. Allegiant
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Divergent 3: Allegiant

Harga:Rp74,000 / Rp62,900 (15% Off) 
Penulis:Veronica Roth | 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Code:978-979-433-837-7 
Rencana Terbit:23 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:496 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Bagaimana bila seluruh hidupmu adalah dusta? Dan satu kebenaran—seperti satu pilihan—mengubah semua yang kau percaya? 
Tak ada lagi faksi, tak ada lagi panduan, hanya ingatan akan pengkhianatan. Tirani lain mengancam, para factionless yang selama ini terbuang mengambil alih kekuasaan.

Tris ingin ke luar batas kota dengan Tobias, bebas dari dusta dan prasangka. Tetapi realitas baru mengubah hati orang-orang yang dicintai Tris. Sekali lagi Tris harus berjuang untuk memenangkan hati mereka. Perjuangan yang menuntut semua keberanian, kesetiaan, pengorbanan, dan cintanya.

Allegiant, pamungkas Trilogi Divergent yang dinanti-nanti oleh jutaan pembaca di dunia setelah Divergent dan Insurgent.


***

“Roth mengguncang pembaca dengan kisahnya. Menggetarkan jantung.... Akhir trilogi yang menakjubkan.”
—Publisher Weekly
Harga:Rp74,000 / Rp62,900 (15% Off) 
Penulis:Veronica Roth | 
Penerbit:Mizan Fantasi 
Code:978-979-433-837-7 
Rencana Terbit:23 Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:496 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Bagaimana bila seluruh hidupmu adalah dusta? Dan satu kebenaran—seperti satu pilihan—mengubah semua yang kau percaya? 
Tak ada lagi faksi, tak ada lagi panduan, hanya ingatan akan pengkhianatan. Tirani lain mengancam, para factionless yang selama ini terbuang mengambil alih kekuasaan.

Tris ingin ke luar batas kota dengan Tobias, bebas dari dusta dan prasangka. Tetapi realitas baru mengubah hati orang-orang yang dicintai Tris. Sekali lagi Tris harus berjuang untuk memenangkan hati mereka. Perjuangan yang menuntut semua keberanian, kesetiaan, pengorbanan, dan cintanya.

Allegiant, pamungkas Trilogi Divergent yang dinanti-nanti oleh jutaan pembaca di dunia setelah Divergent dan Insurgent.


***

“Roth mengguncang pembaca dengan kisahnya. Menggetarkan jantung.... Akhir trilogi yang menakjubkan.”
—Publisher Weekly
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Who Are You?

Harga:Rp59,500 / Rp50,575 (15% Off) 
Penulis:Lim Eun Hee | 
Penerbit:Penerbit Haru 
Code:- 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:320 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Song Ah Ri

Siapa pria itu? Pria yang sanggup memberi cinta sehangat itu?
Selama ini, Ah Ri selalu bermimpi tentang seorang pria yang tak dikenalnya. Sampai akhirnya secara tak sengaja ia bertemu dengan pria itu, dan Ah Ri pun yakin bahwa mimpi-mimpinya tersebut adalah suatu “ramalan”.


Yoon Ian

Jangan menangis lagi. Mengapa kau sering sekali menangis?

Song Ah Ri hanyalah seorang gadis yang baru kemarin Ian kenal. Jadi… mengapa gadis itu bisa mengatakan suka padanya? Lalu… bagaimana ia bisa tertidur di samping gadis tersebut?


Kim Gana

Maafkan aku, Gyu Wan....

Kematian Gyu Wan—teman baik Yoon Ian sekaligus kekasih Kim Gana—beberapa tahun lalu masih membuat hati wanita itu terperangkap. Gana pun tak bisa begitu saja mengaku bahwa sebenarnya Ian-lah yang ia cintai. Namun, setelah percobaan-percobaan bunuh diri Ian serta pertemuan pria itu dengan seorang gadis aneh dan mencurigakan, Gana tahu dirinya harus segera bertindak.
Harga:Rp59,500 / Rp50,575 (15% Off) 
Penulis:Lim Eun Hee | 
Penerbit:Penerbit Haru 
Code:- 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:320 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Song Ah Ri

Siapa pria itu? Pria yang sanggup memberi cinta sehangat itu?
Selama ini, Ah Ri selalu bermimpi tentang seorang pria yang tak dikenalnya. Sampai akhirnya secara tak sengaja ia bertemu dengan pria itu, dan Ah Ri pun yakin bahwa mimpi-mimpinya tersebut adalah suatu “ramalan”.


Yoon Ian

Jangan menangis lagi. Mengapa kau sering sekali menangis?

Song Ah Ri hanyalah seorang gadis yang baru kemarin Ian kenal. Jadi… mengapa gadis itu bisa mengatakan suka padanya? Lalu… bagaimana ia bisa tertidur di samping gadis tersebut?


Kim Gana

Maafkan aku, Gyu Wan....

Kematian Gyu Wan—teman baik Yoon Ian sekaligus kekasih Kim Gana—beberapa tahun lalu masih membuat hati wanita itu terperangkap. Gana pun tak bisa begitu saja mengaku bahwa sebenarnya Ian-lah yang ia cintai. Namun, setelah percobaan-percobaan bunuh diri Ian serta pertemuan pria itu dengan seorang gadis aneh dan mencurigakan, Gana tahu dirinya harus segera bertindak.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

A Dandelion Wish

Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:Xi Zhi | 
Penerbit:Penerbit Haru 
Code:- 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:346 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Pria itu pasti sudah gila.

Orang normal tidak akan duduk di atas kap mobil orang yang tak ia kenal dan menyanyikan lagu blues di tengah badai topan.


Dokter Bai Qian Xun yang sedang lelah setelah kesibukan mendadaknya di UGD, kaget sekali saat melihat seorang pria asing duduk dengan santai di atas kap mobilnya. Yang lebih menjengkelkan lagi, pria yang ternyata hilang ingatan tersebut meminta Bai Qian Xun untuk menampungnya malam itu.

Meski awalnya tidak mau, akhirnya hati Dokter Bai Qian Xun pun tergerak. Wanita itu lalu membawa pria aneh tersebut ke apartemennya. Lambat laun, ia pun mulai menyukai kehadiran pria itu dalam hidupnya, bahkan jatuh hati pada pria misterius tersebut.

Namun, ketika ingatan pria itu kembali, bagaimanakah nasib hubungan mereka berdua?
Harga:Rp58,000 / Rp49,300 (15% Off) 
Penulis:Xi Zhi | 
Penerbit:Penerbit Haru 
Code:- 
Rencana Terbit:Mei 2014 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:346 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 
Sinopsis:
Pria itu pasti sudah gila.

Orang normal tidak akan duduk di atas kap mobil orang yang tak ia kenal dan menyanyikan lagu blues di tengah badai topan.


Dokter Bai Qian Xun yang sedang lelah setelah kesibukan mendadaknya di UGD, kaget sekali saat melihat seorang pria asing duduk dengan santai di atas kap mobilnya. Yang lebih menjengkelkan lagi, pria yang ternyata hilang ingatan tersebut meminta Bai Qian Xun untuk menampungnya malam itu.

Meski awalnya tidak mau, akhirnya hati Dokter Bai Qian Xun pun tergerak. Wanita itu lalu membawa pria aneh tersebut ke apartemennya. Lambat laun, ia pun mulai menyukai kehadiran pria itu dalam hidupnya, bahkan jatuh hati pada pria misterius tersebut.

Namun, ketika ingatan pria itu kembali, bagaimanakah nasib hubungan mereka berdua?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tidak menemukan buku yang Anda cari?

Silahkan hubungi kami disini. Kami pasti akan bantu carikan *tapi jangan buku-buku pelajaran y :)*

Pelanggan Kami


 
2012 PengenBuku