[Obral Pengenbuku] Harga Mulai Rp5,000 | Ready Stok | Persediaan Terbatas! klik> http://www.pengenbuku.net/p/o.html

Denting Piano Pukul 11 Malam

Harga:Rp40,000 / Rp32,000 (20% Off) 
Penulis:Kunthi Hastorini | 
Penerbit:Mediakita 
Code:- 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sejak meninggalkan kota Malang, Sandy tak lagi tahu kabar dari si kembar Careen dan Carla. Ia menepi dari keduanya bernama parah hati yang di rasakannya. Namun, sekembalinya ia ke kota Malang, ia mendapati semuanya berubah, menyisakan tanda tanya besar di dalam kepalanya.

Benarkan Careen membunuh Carla? benarkan yang didengarnya bahwa Careen sengaja mendorong Carla dari bungalow kamar itu? Lantas, bagaimana pula dengan suara denting piano itu? suara denting yang selalu di dengarnya tepat pukul 11 Malang. Benarkah pernyataan Carla yang memainkannya? Atau, benarkah pernyataan Careen bahwa Carla bersembunyi di dalam kamar itu? Atau.. itu tak lebih dari sekedar racauan tak jelas dari seorang pembunuh?

Sandy benar-benar tak tahu, dan ingin memastikan dirinya tahu, sebelum semuanya benar-benar terlambat.
Harga:Rp40,000 / Rp32,000 (20% Off) 
Penulis:Kunthi Hastorini | 
Penerbit:Mediakita 
Code:- 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sejak meninggalkan kota Malang, Sandy tak lagi tahu kabar dari si kembar Careen dan Carla. Ia menepi dari keduanya bernama parah hati yang di rasakannya. Namun, sekembalinya ia ke kota Malang, ia mendapati semuanya berubah, menyisakan tanda tanya besar di dalam kepalanya.

Benarkan Careen membunuh Carla? benarkan yang didengarnya bahwa Careen sengaja mendorong Carla dari bungalow kamar itu? Lantas, bagaimana pula dengan suara denting piano itu? suara denting yang selalu di dengarnya tepat pukul 11 Malang. Benarkah pernyataan Carla yang memainkannya? Atau, benarkah pernyataan Careen bahwa Carla bersembunyi di dalam kamar itu? Atau.. itu tak lebih dari sekedar racauan tak jelas dari seorang pembunuh?

Sandy benar-benar tak tahu, dan ingin memastikan dirinya tahu, sebelum semuanya benar-benar terlambat.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Hantu Kamar Kos

Harga:Rp34,000 / Rp27,200 (20% Off) 
Penulis:Elisa Wahyu | 
Penerbit:Mediakita 
Code:979-794-490-5 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:152 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mia, baru saja menempati kamar kosnya. Tak seorang pun yang ada di sana, kecuali ranti penghuni sebelah kamarnya. Berdua mereka menghadapi kejadian-kejadian ganjil yang ditampakkan di tempat kosnya setelah tempat itu ditinggalkan beberapa penghuninya, dan sesuatu telah terjadi di lantai dua. Adakah misteri dibalik kejadian menyeramkan di tempat kos itu? Hal serupa juga terjadi pada Laila, seorang mahasiswi di Jogja yang mengalami banyak kejutan di kamar kosnya. Sebuah kejutan dimulai dengan hilangnya boneka beruang besar kesayangannya, lalu diikuti oleh benda-benda itu? Apakah akibatnya jika Laila berniat menyingkirkan benda-benda itu?

Simak kisah-kisah menyerampak lainnya yang dialami oleh Ira, Riri, Sofie, dan Sonia di kamar kos yang mereka sewa. Lalu berhati-hatilah, karena hal serupa juga bisa terjadi tempat kos kalian!
Harga:Rp34,000 / Rp27,200 (20% Off) 
Penulis:Elisa Wahyu | 
Penerbit:Mediakita 
Code:979-794-490-5 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:152 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mia, baru saja menempati kamar kosnya. Tak seorang pun yang ada di sana, kecuali ranti penghuni sebelah kamarnya. Berdua mereka menghadapi kejadian-kejadian ganjil yang ditampakkan di tempat kosnya setelah tempat itu ditinggalkan beberapa penghuninya, dan sesuatu telah terjadi di lantai dua. Adakah misteri dibalik kejadian menyeramkan di tempat kos itu? Hal serupa juga terjadi pada Laila, seorang mahasiswi di Jogja yang mengalami banyak kejutan di kamar kosnya. Sebuah kejutan dimulai dengan hilangnya boneka beruang besar kesayangannya, lalu diikuti oleh benda-benda itu? Apakah akibatnya jika Laila berniat menyingkirkan benda-benda itu?

Simak kisah-kisah menyerampak lainnya yang dialami oleh Ira, Riri, Sofie, dan Sonia di kamar kos yang mereka sewa. Lalu berhati-hatilah, karena hal serupa juga bisa terjadi tempat kos kalian!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

With Love

Harga:Rp43,000 / Rp34,400 (20% Off) 
Penulis:Smita Diastri | 
Penerbit:Gagasmedia 
Code:979-780-773-8 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:168 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Pernahkah kau memendam perasaan cinta yang begitu besar, dan tak bernyali untuk mengungkapkannya langsung?

Atau, pernahkah kau sangat mencintai seseorang, tapi kau tak ingin mengumbarnya dengan suara rayuan? Mungkin, kau butuh menuliskannya ke dalam surat; untuk membuat segala yang kau rasa menjadi lebih romantis.

Aku tidak tahu bagaimana harus menyampaikan kepadamu betapa aku merindukanmu. Aku mencintaimu sampai hatiku ingin meledak. Semua yang kucinta, yang kuinginkan, yang kubutuhkan adalah kamu—selamanya. Aku hanya ingin berada di tempat kamu berada dan menjadi apa ynag kamu inginkan.

With Love,
Marilyn Monro
Harga:Rp43,000 / Rp34,400 (20% Off) 
Penulis:Smita Diastri | 
Penerbit:Gagasmedia 
Code:979-780-773-8 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:168 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Pernahkah kau memendam perasaan cinta yang begitu besar, dan tak bernyali untuk mengungkapkannya langsung?

Atau, pernahkah kau sangat mencintai seseorang, tapi kau tak ingin mengumbarnya dengan suara rayuan? Mungkin, kau butuh menuliskannya ke dalam surat; untuk membuat segala yang kau rasa menjadi lebih romantis.

Aku tidak tahu bagaimana harus menyampaikan kepadamu betapa aku merindukanmu. Aku mencintaimu sampai hatiku ingin meledak. Semua yang kucinta, yang kuinginkan, yang kubutuhkan adalah kamu—selamanya. Aku hanya ingin berada di tempat kamu berada dan menjadi apa ynag kamu inginkan.

With Love,
Marilyn Monro
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Rahasia Hati

Harga:Rp49,000 / Rp39,200 (20% Off) 
Penulis:Priessia Megarukmi | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:224 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Knight.

Aku tahu, sih, itu bukan nama aslimu. Tapi, aku tak mau mencari tahu namamu sebenarnya. Cukup menanti teleponmu setiap siaran dan chatting denganmu setiap malam. Ya, itu sudah membuatku bahagia.

Bahagia di tengah kesibukanku di kantor dengan tantangan barunya. Bahagia sekalipun setiap hari aku harus berhadapan dengan Axel, partner kerjaku yang super menyebalkan. Dan, memang sepantasnya aku bahagia ketika Brannon, mantanku itu mengajak balikan.

Ah, Knight ....

Tetapi, sejujurnya lama-lama aku penasaran. Siapa, sih, kamu sebenarnya? Aku ingin cerita denganmu panjang-lebar. Tentang Axel, Brannon, dan kita. Tanpa telepon, tanpa chatting, tapi hanya kita. Saling bertatap muka.
Harga:Rp49,000 / Rp39,200 (20% Off) 
Penulis:Priessia Megarukmi | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:224 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Knight.

Aku tahu, sih, itu bukan nama aslimu. Tapi, aku tak mau mencari tahu namamu sebenarnya. Cukup menanti teleponmu setiap siaran dan chatting denganmu setiap malam. Ya, itu sudah membuatku bahagia.

Bahagia di tengah kesibukanku di kantor dengan tantangan barunya. Bahagia sekalipun setiap hari aku harus berhadapan dengan Axel, partner kerjaku yang super menyebalkan. Dan, memang sepantasnya aku bahagia ketika Brannon, mantanku itu mengajak balikan.

Ah, Knight ....

Tetapi, sejujurnya lama-lama aku penasaran. Siapa, sih, kamu sebenarnya? Aku ingin cerita denganmu panjang-lebar. Tentang Axel, Brannon, dan kita. Tanpa telepon, tanpa chatting, tapi hanya kita. Saling bertatap muka.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Crazylove: Stalking

Harga:Rp44,000 / Rp35,200 (20% Off) 
Penulis:Elsa Puspita | 
Penerbit:Bentang Belia 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Aku cuma bisa geleng-geleng kepala begitu tahu cerita teman-temanku yang gila stalking. Bisa banget ya mereka sampai kayak gitu? Aku? Ih, nggak pernaaah. Ada juga aku yang di-stalk gebetan :p

Kalau stalking di zaman smartphone sih gampang. Tinggal ketik nama target di media sosial, dan voila! Tapi, gara-gara itu Rieva sampai kena kasus di sekolah akibat hobi stalkingnya via sosmed. Atau Brianna yang rela jadi mata-mata demi balikan sama mantan. Seru sih, tapi sereeeem.

Beda lagi dengan cerita Nuura dan Chia yang terlahir jauuuh sebelum generasi kita. Belum ada smartphone, medsos juga belum booming. Pakai pos? Atau jangan-jangan burung merpati? Nyatanya nggak jadi penghalang tuh bagi mereka! Meskipun menurutku itu freak! Mungkin kamu mau coba cara klasik mereka, untuk stalking gebetanmu?
Harga:Rp44,000 / Rp35,200 (20% Off) 
Penulis:Elsa Puspita | 
Penerbit:Bentang Belia 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Aku cuma bisa geleng-geleng kepala begitu tahu cerita teman-temanku yang gila stalking. Bisa banget ya mereka sampai kayak gitu? Aku? Ih, nggak pernaaah. Ada juga aku yang di-stalk gebetan :p

Kalau stalking di zaman smartphone sih gampang. Tinggal ketik nama target di media sosial, dan voila! Tapi, gara-gara itu Rieva sampai kena kasus di sekolah akibat hobi stalkingnya via sosmed. Atau Brianna yang rela jadi mata-mata demi balikan sama mantan. Seru sih, tapi sereeeem.

Beda lagi dengan cerita Nuura dan Chia yang terlahir jauuuh sebelum generasi kita. Belum ada smartphone, medsos juga belum booming. Pakai pos? Atau jangan-jangan burung merpati? Nyatanya nggak jadi penghalang tuh bagi mereka! Meskipun menurutku itu freak! Mungkin kamu mau coba cara klasik mereka, untuk stalking gebetanmu?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Perempuan yang menggetarkan Surga

Harga:Rp54,000 / Rp43,200 (20% Off) 
Penulis:Haris Priyatna | 
Penerbit:Mizania 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:276 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Khadijah, istri yang menempuh jalan setia kepada suaminya tatkala tak seorang pun mempercayainya

Maryam, perempuan yang mengazamkan diri untuk ikhlas menerima ujian kehamilan tanpa adanya seorang suami demi melahirkan seorang nabi.

Asiyah, permaisuri yang tetap teguh memegang akidah meski suaminya berbuat zalim.

Fatimah, putri Rasulullah yang tetap rendah hati dan hidupnya mau bersusah payah.

Keempat perempuan tersebut telah tercatat dalam Al-Quran dan hadis sebagai perempuan yang dijamin masuk surga. Teladan yang diberikan bukanlah sesuatu yang sulit dicapai karena mereka sejatinya perempuan biasa sepertu pada umumnya. Kisah perjuangan dan amalan mereka disajikan dalam buku ini untuk menggugah kita semua, bahwa siapa pun berhak untuk dapat menggetarkan surga.
Harga:Rp54,000 / Rp43,200 (20% Off) 
Penulis:Haris Priyatna | 
Penerbit:Mizania 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:276 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Khadijah, istri yang menempuh jalan setia kepada suaminya tatkala tak seorang pun mempercayainya

Maryam, perempuan yang mengazamkan diri untuk ikhlas menerima ujian kehamilan tanpa adanya seorang suami demi melahirkan seorang nabi.

Asiyah, permaisuri yang tetap teguh memegang akidah meski suaminya berbuat zalim.

Fatimah, putri Rasulullah yang tetap rendah hati dan hidupnya mau bersusah payah.

Keempat perempuan tersebut telah tercatat dalam Al-Quran dan hadis sebagai perempuan yang dijamin masuk surga. Teladan yang diberikan bukanlah sesuatu yang sulit dicapai karena mereka sejatinya perempuan biasa sepertu pada umumnya. Kisah perjuangan dan amalan mereka disajikan dalam buku ini untuk menggugah kita semua, bahwa siapa pun berhak untuk dapat menggetarkan surga.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Chocolate Heart

Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:Laura Florand | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:468 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kalau ada daftar hal yang paling kubenci di dunia ini, aku akan menyebut Paris dan makanan manis! Kini aku harus menghadapi keduanya. Kembali ke Paris untuk merasakan mimpi buruk, mengurusi kerajaan bisnis hotel ayahku. Aku terpaksa melakukannya. Ini semua demi perjanjian maha penting yang telah kami sepakati.

Dengan semua keenggananku, masih ditambah lagi kesalahpahaman yang tidak ada ujungnya dengan dia. Pria dingin yang semula memperlakukanku dengan buruk, lalu terus-terusan menyuguhiku dengan makanan manis buatannya. Apa perlu kubilang lagi? Aku tersiksa melihat tegaknya menara Eiffel setiap hari. Aku mual melihat tatanan makanan manis yang tidak akan pernah sesuai dengan lidahku.

***

“Pembaca akan melahap buku yang menggiurkan ini sampai habis.”—Booklist

“Serius, buku ini mesti dibeli. Terima kasihnya nanti saja, setelah kalian membersihkan cokelat lumer dari tangan ....” —Donna Kauffman,penulis buku terlaris versi USA Today

“Meledak-ledak, sensual ... dan teramat manis.” —NPR Books

“Cerita yang ditulis dengan sangat indah.” —Random Book Muses
Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:Laura Florand | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:468 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kalau ada daftar hal yang paling kubenci di dunia ini, aku akan menyebut Paris dan makanan manis! Kini aku harus menghadapi keduanya. Kembali ke Paris untuk merasakan mimpi buruk, mengurusi kerajaan bisnis hotel ayahku. Aku terpaksa melakukannya. Ini semua demi perjanjian maha penting yang telah kami sepakati.

Dengan semua keenggananku, masih ditambah lagi kesalahpahaman yang tidak ada ujungnya dengan dia. Pria dingin yang semula memperlakukanku dengan buruk, lalu terus-terusan menyuguhiku dengan makanan manis buatannya. Apa perlu kubilang lagi? Aku tersiksa melihat tegaknya menara Eiffel setiap hari. Aku mual melihat tatanan makanan manis yang tidak akan pernah sesuai dengan lidahku.

***

“Pembaca akan melahap buku yang menggiurkan ini sampai habis.”—Booklist

“Serius, buku ini mesti dibeli. Terima kasihnya nanti saja, setelah kalian membersihkan cokelat lumer dari tangan ....” —Donna Kauffman,penulis buku terlaris versi USA Today

“Meledak-ledak, sensual ... dan teramat manis.” —NPR Books

“Cerita yang ditulis dengan sangat indah.” —Random Book Muses
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Animal Farm

Harga:Rp34,000 / Rp27,200 (20% Off) 
Penulis:George Orwell | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:148 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Suatu malam, Major, si babi tua yang bijaksana, mengumpulkan para binatang di peternakan untuk bercerita tentang mimpinya. Setelah sekian lama hidup di bawah tirani manusia, Major mendapat visi bahwa kelak sebuah pemberontakan akan dilakukan binatang terhadap manusia; menciptakan sebuah dunia di mana binatang akan berkuasa atas dirinya sendiri.

Tak lama, pemberontakan benar-benar terjadi. Kekuasaan manusia digulingkan di bawah pimpinan dua babi cerdas: Snowball dan Napoleon. Namun, kekuasaan ternyata sungguh memabukkan. Demokrasi yang digaungkan perlahan berbelok kembali menjadi tiran di mana pemimpin harus selalu benar. Dualisme kepemimpinan tak bisa dibiarkan. Salah satu harus disingkirkan ... walau harus dengan kekerasan.

Animal Farm merupakan novel alegori politik yang ditulis Orwell pada masa Perang Dunia II sebagai satire atas totaliterisme Uni Soviet. Dianugerahi Retro Hugo Award untuk novela terbaik (1996) dan Prometheus Hall of Fame Award (2011),  Animal Farm menjadi mahakarya Orwell yang melejitkan namanya.
Harga:Rp34,000 / Rp27,200 (20% Off) 
Penulis:George Orwell | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:148 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Suatu malam, Major, si babi tua yang bijaksana, mengumpulkan para binatang di peternakan untuk bercerita tentang mimpinya. Setelah sekian lama hidup di bawah tirani manusia, Major mendapat visi bahwa kelak sebuah pemberontakan akan dilakukan binatang terhadap manusia; menciptakan sebuah dunia di mana binatang akan berkuasa atas dirinya sendiri.

Tak lama, pemberontakan benar-benar terjadi. Kekuasaan manusia digulingkan di bawah pimpinan dua babi cerdas: Snowball dan Napoleon. Namun, kekuasaan ternyata sungguh memabukkan. Demokrasi yang digaungkan perlahan berbelok kembali menjadi tiran di mana pemimpin harus selalu benar. Dualisme kepemimpinan tak bisa dibiarkan. Salah satu harus disingkirkan ... walau harus dengan kekerasan.

Animal Farm merupakan novel alegori politik yang ditulis Orwell pada masa Perang Dunia II sebagai satire atas totaliterisme Uni Soviet. Dianugerahi Retro Hugo Award untuk novela terbaik (1996) dan Prometheus Hall of Fame Award (2011),  Animal Farm menjadi mahakarya Orwell yang melejitkan namanya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Remedy

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Biondy Alfian | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108180 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:215 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
YARN /ja:n/
nomina
Singkatan dari Young Adult Realistic Novel, lomba menulis yang diadakan oleh Ice Cube pada 2014 silam dengan slogan “Merajut Cerita Apa Adanya”.
Buku ini adalah salah satu naskah pemenangnya.

YARN 3: Remedy

“Lo yang nemuin dompet gue, kan?” tanya Navin.

“Ya,” jawabku.

“Berarti lo sudah lihat semua isinya?”

“Ya,” jawabku lagi.

“Berarti lo sudah-“

“Melihat kedua KTP-mu?” tanyaku. “Sudah.”

Navin menarik napas panjang. Kedua matanya melotot padaku.

Rahangnya tampak mengeras.

Ada yang aneh dalam diri Navin, si anak baru itu. Tania tidak sengaja menemukan dompet Navin di tangga sekolah dan melihat di dalamnya ada dua KTP dengan data-data yang sama, hanya berbeda nama. Satunya tertera nama Navin Naftali, satunya lagi tertera nama Budi Sanjaya. Selain itu, ternyata Navin sudah berumur 20 tahun. Apa yang dilakukan seorang pria berusia 20 tahun di SMA? Sebagai seorang murid pula. Tania memutuskan untuk mencari tahu kebenaran tentang identitas ganda Navin. Sementara itu, Navin juga penasaran dengan sosok Tania yang yang kini mengetahui rahasianya. Karena sepertinya gadis penyendiri itu punya rahasia yang lebih besar darinya.
Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Biondy Alfian | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108180 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:215 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
YARN /ja:n/
nomina
Singkatan dari Young Adult Realistic Novel, lomba menulis yang diadakan oleh Ice Cube pada 2014 silam dengan slogan “Merajut Cerita Apa Adanya”.
Buku ini adalah salah satu naskah pemenangnya.

YARN 3: Remedy

“Lo yang nemuin dompet gue, kan?” tanya Navin.

“Ya,” jawabku.

“Berarti lo sudah lihat semua isinya?”

“Ya,” jawabku lagi.

“Berarti lo sudah-“

“Melihat kedua KTP-mu?” tanyaku. “Sudah.”

Navin menarik napas panjang. Kedua matanya melotot padaku.

Rahangnya tampak mengeras.

Ada yang aneh dalam diri Navin, si anak baru itu. Tania tidak sengaja menemukan dompet Navin di tangga sekolah dan melihat di dalamnya ada dua KTP dengan data-data yang sama, hanya berbeda nama. Satunya tertera nama Navin Naftali, satunya lagi tertera nama Budi Sanjaya. Selain itu, ternyata Navin sudah berumur 20 tahun. Apa yang dilakukan seorang pria berusia 20 tahun di SMA? Sebagai seorang murid pula. Tania memutuskan untuk mencari tahu kebenaran tentang identitas ganda Navin. Sementara itu, Navin juga penasaran dengan sosok Tania yang yang kini mengetahui rahasianya. Karena sepertinya gadis penyendiri itu punya rahasia yang lebih besar darinya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Hikikomori-chan

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Ghyna Amanda | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108166 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:239 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
YARN /ja:n/
nomina
Singkatan dari Young Adult Realistic Novel, lomba menulis yang diadakan oleh Ice Cube pada 2014 silam dengan slogan “Merajut Cerita Apa Adanya”.
Buku ini adalah salah satu naskah pemenangnya.

YARN 1: Hikikomori-chan

Ia adalah raksasa yang menghancurkan dinding pelindungku.

Bedanya, raksasa ini mungkin tidak akan memorak-porandakan isinya lagi.

Aku tidak tahu, aku hanya berfirasat. Setidaknya ini mungkin yang kuharapkan sejak pertama kali mengurung diri di dalam dinding itu.

Aku ingin dibebaskan.

Sejak ibunya meninggal empat tahun lalu, Raisa memutuskan untuk menjadi seorang Hikikomori—orang yang menarik diri dari kehidupan sosial. Ia mengurung diri di dalam kamar dan menolak berinteraksi dengan siapa pun, termasuk kakak-kakaknya: Kana, Takumi, dan Tetsuya. Ketika kakak-kakaknya memutuskan untuk pindah ke kota lain, Raisa tetap bertahan di dalam kamar. Suatu hari, pria setengah baya yang tidak diundang bernama Vincent Muffon masuk ke rumahnya dan mulai mengurus segala kebutuhan Raisa. Siapa sebenarnya pria asing ini? Kenapa kehadirannya membuat Raisa justru merasa lega dan mulai berharap untuk dibebaskan?
Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Ghyna Amanda | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108166 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:239 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
YARN /ja:n/
nomina
Singkatan dari Young Adult Realistic Novel, lomba menulis yang diadakan oleh Ice Cube pada 2014 silam dengan slogan “Merajut Cerita Apa Adanya”.
Buku ini adalah salah satu naskah pemenangnya.

YARN 1: Hikikomori-chan

Ia adalah raksasa yang menghancurkan dinding pelindungku.

Bedanya, raksasa ini mungkin tidak akan memorak-porandakan isinya lagi.

Aku tidak tahu, aku hanya berfirasat. Setidaknya ini mungkin yang kuharapkan sejak pertama kali mengurung diri di dalam dinding itu.

Aku ingin dibebaskan.

Sejak ibunya meninggal empat tahun lalu, Raisa memutuskan untuk menjadi seorang Hikikomori—orang yang menarik diri dari kehidupan sosial. Ia mengurung diri di dalam kamar dan menolak berinteraksi dengan siapa pun, termasuk kakak-kakaknya: Kana, Takumi, dan Tetsuya. Ketika kakak-kakaknya memutuskan untuk pindah ke kota lain, Raisa tetap bertahan di dalam kamar. Suatu hari, pria setengah baya yang tidak diundang bernama Vincent Muffon masuk ke rumahnya dan mulai mengurus segala kebutuhan Raisa. Siapa sebenarnya pria asing ini? Kenapa kehadirannya membuat Raisa justru merasa lega dan mulai berharap untuk dibebaskan?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Haru No Sora

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Laili Muttamimah | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108173 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:305 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
YARN /ja:n/
nomina
Singkatan dari Young Adult Realistic Novel, lomba menulis yang diadakan oleh Ice Cube pada 2014 silam dengan slogan “Merajut Cerita Apa Adanya”. 
Buku ini adalah salah satu naskah pemenangnya.

YARN 2: Haru No Sora

“Aku berharap musim dingin dapat membekukan rasa sakitku,” ujarku lirih.

“Begitu?” tanya laki-laki itu, asap putih yang hangat keluar dari mulutnya.

“Kau pikir, ketika rasa sakit itu membeku, kau tidak akan merasakan sakit lagi?”

“Mungkin begitu.”

“Kurasa kau tidak akan bisa membekukan rasa sakitmu.”

“Kenapa?”

“Karena rasa sakitmu akan mencair ketika musim semi tiba.”

Tiap tahun, Miyazaki Sora selalu menantikan kedatangan musim dingin. Titik-titik putih yang jatuh dari langit berarti tiba waktunya untuk bermain di halaman bersama sang ayah, sementara si ibu akan menyiapkan hidangan lezat di meja makan. Di balik gunungan salju yang menumpuk di halaman, Sora menemukan kehangatan kasih sayang kedua orangtuanya. Namun itu dulu. Sebelum suatu rahasia yang terbongkar di musim dingin tiga tahun lalu merenggut nyawa ibunya. Sebelum judi dan alkohol menjerat perhatian ayahnya. Sebelum Sora memilih melanjutkan hidupnya dengan menapaki jalan yang salah.
Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Laili Muttamimah | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108173 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:305 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
YARN /ja:n/
nomina
Singkatan dari Young Adult Realistic Novel, lomba menulis yang diadakan oleh Ice Cube pada 2014 silam dengan slogan “Merajut Cerita Apa Adanya”. 
Buku ini adalah salah satu naskah pemenangnya.

YARN 2: Haru No Sora

“Aku berharap musim dingin dapat membekukan rasa sakitku,” ujarku lirih.

“Begitu?” tanya laki-laki itu, asap putih yang hangat keluar dari mulutnya.

“Kau pikir, ketika rasa sakit itu membeku, kau tidak akan merasakan sakit lagi?”

“Mungkin begitu.”

“Kurasa kau tidak akan bisa membekukan rasa sakitmu.”

“Kenapa?”

“Karena rasa sakitmu akan mencair ketika musim semi tiba.”

Tiap tahun, Miyazaki Sora selalu menantikan kedatangan musim dingin. Titik-titik putih yang jatuh dari langit berarti tiba waktunya untuk bermain di halaman bersama sang ayah, sementara si ibu akan menyiapkan hidangan lezat di meja makan. Di balik gunungan salju yang menumpuk di halaman, Sora menemukan kehangatan kasih sayang kedua orangtuanya. Namun itu dulu. Sebelum suatu rahasia yang terbongkar di musim dingin tiga tahun lalu merenggut nyawa ibunya. Sebelum judi dan alkohol menjerat perhatian ayahnya. Sebelum Sora memilih melanjutkan hidupnya dengan menapaki jalan yang salah.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Crazylove: PHP

Harga:Rp49,000 / Rp39,200 (20% Off) 
Penulis:Clara Canceriana | 
Penerbit:Bentang Belia 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Gejala Korban PHP:

- Bibir kram karena nggak bisa berhenti senyum saat dipanggil “sayang”
- Perut mulas kalau kirim pesan ke dia nggak dibalas-balas
- Mendadak sesak napas kalau lihat dia jalan sama cewek atau cowok lain
- Mulai berhalusinasi tentang pertanyaan “kapan kamu nembak aku?”
- Banjir air mata dan keringat dingin begitu dengar kabar kalau dia udah jadian dengan orang lain

Apa kamu pernah ngalamin gejala di atas? Mungkin kamu lelah. Jadi korban PHP mungkin nggak enak. Ren, Kisa, Niar, dan Karma sudah membuktikan sendiri cerita PHP mereka. Jatuh bangun mengejar harapan yang ternyata menjatuhkan. Sudah berkorban macam-macam, tapi imbalannya nggak sesuai angan-angan. Apa benar semua kisah PHP selalu berakhir tragis?
Harga:Rp49,000 / Rp39,200 (20% Off) 
Penulis:Clara Canceriana | 
Penerbit:Bentang Belia 
Code:- 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Gejala Korban PHP:

- Bibir kram karena nggak bisa berhenti senyum saat dipanggil “sayang”
- Perut mulas kalau kirim pesan ke dia nggak dibalas-balas
- Mendadak sesak napas kalau lihat dia jalan sama cewek atau cowok lain
- Mulai berhalusinasi tentang pertanyaan “kapan kamu nembak aku?”
- Banjir air mata dan keringat dingin begitu dengar kabar kalau dia udah jadian dengan orang lain

Apa kamu pernah ngalamin gejala di atas? Mungkin kamu lelah. Jadi korban PHP mungkin nggak enak. Ren, Kisa, Niar, dan Karma sudah membuktikan sendiri cerita PHP mereka. Jatuh bangun mengejar harapan yang ternyata menjatuhkan. Sudah berkorban macam-macam, tapi imbalannya nggak sesuai angan-angan. Apa benar semua kisah PHP selalu berakhir tragis?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Mary Poppins - Comes Back

Harga:Rp59,000 / Rp47,200 (20% Off) 
Penulis:P.L. Travers | 
Penerbit:Qanita 
Code:978-602-9225-59-4 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:336 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mary Poppins memang membawa kerapian dan keteraturan di rumah nomor tujuh belas di Cherry-Tree Lane, tetapi lebih dari itu, Mary Poppins juga memiliki caranya tersendiri untuk disayangi oleh anak-anak Keluarga Banks. Mereka tidak mau pengasuh yang lain selain Mary Poppins.

Dalam buku kedua serial Mary Poppins ini, Jane dan Michael Banks berjungkir balik bersama Mr. Turvy, menikmati pertunjukan bintang-bintang, dan melayang bersama balon-balon. Selain itu, Keluarga Banks juga mendapat seorang anggota baru, si manis Annabel. Namun, tidak semua petualangan mereka menyenangkan; Jane hampir saja terperangkap untuk selamanya dalam dunia Mangkuk, dan rumah Keluarga Banks nyaris dikacaukan oleh Miss Andrew, pengasuh masa kecil Mr. Banks. Wah, walaupun anak-anak Keluarga Banks berharap Mary Poppins akan tinggal bersama mereka selamanya, sang pengasuh sempurna ini harus pergi ketika kalung rantai yang dipakainya putus.


 “Cerita yang memesona ... unik dan sentimentil, juga jenaka,
imajinatif, puitis, dan benar-benar kreatif.”
—The New York Evening Post
Harga:Rp59,000 / Rp47,200 (20% Off) 
Penulis:P.L. Travers | 
Penerbit:Qanita 
Code:978-602-9225-59-4 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:336 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mary Poppins memang membawa kerapian dan keteraturan di rumah nomor tujuh belas di Cherry-Tree Lane, tetapi lebih dari itu, Mary Poppins juga memiliki caranya tersendiri untuk disayangi oleh anak-anak Keluarga Banks. Mereka tidak mau pengasuh yang lain selain Mary Poppins.

Dalam buku kedua serial Mary Poppins ini, Jane dan Michael Banks berjungkir balik bersama Mr. Turvy, menikmati pertunjukan bintang-bintang, dan melayang bersama balon-balon. Selain itu, Keluarga Banks juga mendapat seorang anggota baru, si manis Annabel. Namun, tidak semua petualangan mereka menyenangkan; Jane hampir saja terperangkap untuk selamanya dalam dunia Mangkuk, dan rumah Keluarga Banks nyaris dikacaukan oleh Miss Andrew, pengasuh masa kecil Mr. Banks. Wah, walaupun anak-anak Keluarga Banks berharap Mary Poppins akan tinggal bersama mereka selamanya, sang pengasuh sempurna ini harus pergi ketika kalung rantai yang dipakainya putus.


 “Cerita yang memesona ... unik dan sentimentil, juga jenaka,
imajinatif, puitis, dan benar-benar kreatif.”
—The New York Evening Post
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

693 KM - Jejak Gerilya Jenderal Sudirman

Harga:Rp59,000 / Rp47,200 (20% Off) 
Penulis:Ayi Jufridar | 
Penerbit:Nourabooks 
Code:978-602-1306-07-9 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:328 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DI ATAS singgasananya – sebuah tandu kayu – Sudirman merasakan semangat menyala sekaligus kekecewaan yang mendalam. Dia bisa memilih diam di Istana, menunggu musuh datang untuk menangkapnya seperti yang dilakukan pemimpin lain. Kesehatan yang buruk menjadi alasannya untuk bersembunyi atau melakukan perlawanan di balik jeruji besi. 

Sebagai panglima perang dari sebuah negara yang baru lahir, Sudirman melanjutkan perjuangan dari hutan ke hutan dengan siasat yang tak pernah disangka musuhnya. Sebuah perlawanan yang kelak menjawab pertanyaan; Indonesia akan mendapatkan kemerdekaan sepenuhnya atau kembali dalam cengkeraman penjajah. Meski setelah tujuh bulan, api gerilya yang menggelora harus padam oleh keputusan politik – bukan karena kehebatan Belanda. 

Berlatar sejarah pasca-kemerdekaan, novel ini menjawab apa sesungguhnya yang menjadi sumber kekuatan Sudirman dalam perang gerilya dan kekecewaan Sang Jenderal terhadap pemimpin sipil. 


***

“… Saya sungguh merasa lebih dekat secara emosional setelah membacanya …  wajib dimiliki." 
—Happy Salma, Artis  

“Ayi telah memperkaya novel fiksi sejarah di Indonesia ….”
—Dipo Alam, Sekretaris Kabinet Indonesia Bersatu 2010 – 2014, penulis, dan pelukis. 

“ … Ayi Jufridar memberikan kita gambaran pahlawan secara manusiawi.”
—Kurnia Effendi, sastrawan

“Sebuah novel berlatar sejarah yang dituturkan dengan lincah. Penuh
intrik dan hal-hal yang mengejutkan.” 
—Guntur Alam, Penulis  novel Di Bawah Langit Jakarta.
Harga:Rp59,000 / Rp47,200 (20% Off) 
Penulis:Ayi Jufridar | 
Penerbit:Nourabooks 
Code:978-602-1306-07-9 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:328 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DI ATAS singgasananya – sebuah tandu kayu – Sudirman merasakan semangat menyala sekaligus kekecewaan yang mendalam. Dia bisa memilih diam di Istana, menunggu musuh datang untuk menangkapnya seperti yang dilakukan pemimpin lain. Kesehatan yang buruk menjadi alasannya untuk bersembunyi atau melakukan perlawanan di balik jeruji besi. 

Sebagai panglima perang dari sebuah negara yang baru lahir, Sudirman melanjutkan perjuangan dari hutan ke hutan dengan siasat yang tak pernah disangka musuhnya. Sebuah perlawanan yang kelak menjawab pertanyaan; Indonesia akan mendapatkan kemerdekaan sepenuhnya atau kembali dalam cengkeraman penjajah. Meski setelah tujuh bulan, api gerilya yang menggelora harus padam oleh keputusan politik – bukan karena kehebatan Belanda. 

Berlatar sejarah pasca-kemerdekaan, novel ini menjawab apa sesungguhnya yang menjadi sumber kekuatan Sudirman dalam perang gerilya dan kekecewaan Sang Jenderal terhadap pemimpin sipil. 


***

“… Saya sungguh merasa lebih dekat secara emosional setelah membacanya …  wajib dimiliki." 
—Happy Salma, Artis  

“Ayi telah memperkaya novel fiksi sejarah di Indonesia ….”
—Dipo Alam, Sekretaris Kabinet Indonesia Bersatu 2010 – 2014, penulis, dan pelukis. 

“ … Ayi Jufridar memberikan kita gambaran pahlawan secara manusiawi.”
—Kurnia Effendi, sastrawan

“Sebuah novel berlatar sejarah yang dituturkan dengan lincah. Penuh
intrik dan hal-hal yang mengejutkan.” 
—Guntur Alam, Penulis  novel Di Bawah Langit Jakarta.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Fifty Shades of Grey (Movie Tie-In Edition) (IMPOR)

Harga:Rp274,000 / Rp219,200 (20% Off) 
Penulis:E L James | 
Penerbit:Vintage 
Code:9780804172073 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:528 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
SOON TO BE A MAJOR MOTION PICTURE

When literature student Anastasia Steele goes to interview young entrepreneur Christian Grey, she encounters a man who is beautiful, brilliant, and intimidating. The unworldly, innocent Ana is startled to realize she wants this man and, despite his enigmatic reserve, finds she is desperate to get close to him. Unable to resist Ana’s quiet beauty, wit, and independent spirit, Grey admits he wants her, too—but on his own terms.

Shocked yet thrilled by Grey’s singular erotic tastes, Ana hesitates. For all the trappings of success—his multinational businesses, his vast wealth, his loving family—Grey is a man tormented by demons and consumed by the need to control. When the couple embarks on a daring, passionately physical affair, Ana discovers Christian Grey’s secrets and explores her own dark desires.

This book is intended for mature audiences.
Harga:Rp274,000 / Rp219,200 (20% Off) 
Penulis:E L James | 
Penerbit:Vintage 
Code:9780804172073 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:528 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
SOON TO BE A MAJOR MOTION PICTURE

When literature student Anastasia Steele goes to interview young entrepreneur Christian Grey, she encounters a man who is beautiful, brilliant, and intimidating. The unworldly, innocent Ana is startled to realize she wants this man and, despite his enigmatic reserve, finds she is desperate to get close to him. Unable to resist Ana’s quiet beauty, wit, and independent spirit, Grey admits he wants her, too—but on his own terms.

Shocked yet thrilled by Grey’s singular erotic tastes, Ana hesitates. For all the trappings of success—his multinational businesses, his vast wealth, his loving family—Grey is a man tormented by demons and consumed by the need to control. When the couple embarks on a daring, passionately physical affair, Ana discovers Christian Grey’s secrets and explores her own dark desires.

This book is intended for mature audiences.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Girl on the Train (IMPOR)

Harga:Rp406,000 / Rp324,800 (20% Off) 
Penulis:Paula Hawkins | 
Penerbit:Transworld 
Code:9780857522320 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:320 
Ukuran:150 x 240 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Rachel takes the same commuter train every morning. Every day she rattles down the track, flashes past a stretch of cozy suburban homes, and stops at the signal that allows her to daily watch the same couple breakfasting on their deck. She’s even started to feel like she knows them. “Jess and Jason,” she calls them. Their life—as she sees it—is perfect. Not unlike the life she recently lost.

And then she sees something shocking. It’s only a minute until the train moves on, but it’s enough. Now everything’s changed. Unable to keep it to herself, Rachel offers what she knows to the police, and becomes inextricably entwined in what happens next, as well as in the lives of everyone involved. Has she done more harm than good?

Compulsively readable, The Girl on the Train is an emotionally immersive, Hitchcockian thriller and an electrifying debut. 
Harga:Rp406,000 / Rp324,800 (20% Off) 
Penulis:Paula Hawkins | 
Penerbit:Transworld 
Code:9780857522320 
Rencana Terbit:Januari 2015 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:320 
Ukuran:150 x 240 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Rachel takes the same commuter train every morning. Every day she rattles down the track, flashes past a stretch of cozy suburban homes, and stops at the signal that allows her to daily watch the same couple breakfasting on their deck. She’s even started to feel like she knows them. “Jess and Jason,” she calls them. Their life—as she sees it—is perfect. Not unlike the life she recently lost.

And then she sees something shocking. It’s only a minute until the train moves on, but it’s enough. Now everything’s changed. Unable to keep it to herself, Rachel offers what she knows to the police, and becomes inextricably entwined in what happens next, as well as in the lives of everyone involved. Has she done more harm than good?

Compulsively readable, The Girl on the Train is an emotionally immersive, Hitchcockian thriller and an electrifying debut. 
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Year I Met You (IMPOR)

Harga:Rp374,000 / Rp299,200 (20% Off) 
Penulis:Cecelia Ahern | 
Penerbit:HarperCollins Publishers 
Code:9780007501779 
Rencana Terbit:Oktober 2014 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:328 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:550 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
*Winner of the Irish Popular Fiction Book of the Year*

A thoughtful, captivating and ultimately uplifting novel from this uniquely talented author

Jasmine loves two things: her sister and her work. And when her work is taken away she has no idea who she is.

Matt loves two things: his family and the booze. Without them, he hits rock bottom.

One New Year’s Eve, two people’s paths collide. Both have time on their hands; both are at a crossroads. But as the year unfolds, through moonlit nights and suburban days, an unlikely friendship slowly starts to blossom.

Sometimes you have to stop still in order to move on…

Original and poignant, The Year I Met You will make you laugh, cry and celebrate life.
Harga:Rp374,000 / Rp299,200 (20% Off) 
Penulis:Cecelia Ahern | 
Penerbit:HarperCollins Publishers 
Code:9780007501779 
Rencana Terbit:Oktober 2014 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:328 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:550 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
*Winner of the Irish Popular Fiction Book of the Year*

A thoughtful, captivating and ultimately uplifting novel from this uniquely talented author

Jasmine loves two things: her sister and her work. And when her work is taken away she has no idea who she is.

Matt loves two things: his family and the booze. Without them, he hits rock bottom.

One New Year’s Eve, two people’s paths collide. Both have time on their hands; both are at a crossroads. But as the year unfolds, through moonlit nights and suburban days, an unlikely friendship slowly starts to blossom.

Sometimes you have to stop still in order to move on…

Original and poignant, The Year I Met You will make you laugh, cry and celebrate life.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Goldfinch (IMPOR)

Harga:Rp244,000 / Rp195,200 (20% Off) 
Penulis:Donna Tartt | 
Penerbit:Little, Brown and Company 
Code:9780316286398 
Rencana Terbit:Juni 2014 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:962 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Theo Decker, a 13-year-old New Yorker, miraculously survives an accident that kills his mother. Abandoned by his father, Theo is taken in by the family of a wealthy friend. Bewildered by his strange new home on Park Avenue, disturbed by schoolmates who don't know how to talk to him, and tormented above all by his longing for his mother, he clings to the one thing that reminds him of her: a small, mysteriously captivating painting that ultimately draws Theo into the underworld of art. As an adult, Theo moves silkily between the drawing rooms of the rich and the dusty labyrinth of an antiques store where he works. He is alienated and in love--and at the center of a narrowing, ever more dangerous circle.
Harga:Rp244,000 / Rp195,200 (20% Off) 
Penulis:Donna Tartt | 
Penerbit:Little, Brown and Company 
Code:9780316286398 
Rencana Terbit:Juni 2014 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:962 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Theo Decker, a 13-year-old New Yorker, miraculously survives an accident that kills his mother. Abandoned by his father, Theo is taken in by the family of a wealthy friend. Bewildered by his strange new home on Park Avenue, disturbed by schoolmates who don't know how to talk to him, and tormented above all by his longing for his mother, he clings to the one thing that reminds him of her: a small, mysteriously captivating painting that ultimately draws Theo into the underworld of art. As an adult, Theo moves silkily between the drawing rooms of the rich and the dusty labyrinth of an antiques store where he works. He is alienated and in love--and at the center of a narrowing, ever more dangerous circle.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Fault in Our Stars (IMPOR)

Harga:Rp244,000 / Rp195,200 (20% Off) 
Penulis:John Green | 
Penerbit:Puffin Books 
Code:9780141345659 
Rencana Terbit:Februari 2013 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:316 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Despite the tumor-shrinking medical miracle that has bought her a few years, Hazel has never been anything but terminal, her final chapter inscribed upon diagnosis. But when a gorgeous plot twist named Augustus Waters suddenly appears at Cancer Kid Support Group, Hazel's story is about to be completely rewritten.
Harga:Rp244,000 / Rp195,200 (20% Off) 
Penulis:John Green | 
Penerbit:Puffin Books 
Code:9780141345659 
Rencana Terbit:Februari 2013 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:316 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Despite the tumor-shrinking medical miracle that has bought her a few years, Hazel has never been anything but terminal, her final chapter inscribed upon diagnosis. But when a gorgeous plot twist named Augustus Waters suddenly appears at Cancer Kid Support Group, Hazel's story is about to be completely rewritten.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Hobbit: The Battle of the Five Armies : Movie Storybook (IMPOR)

Harga:Rp212,500 / Rp170,000 (20% Off) 
Penulis:Natasha Hughes  | 
Penerbit:HarperCollins Publishers 
Code:9780007578450 
Rencana Terbit:November 2014 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:48 
Ukuran:400 x 680 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Relive the story of The Hobbit: There and Back Again in this fantastic photo-filled book. Join Bilbo Baggins and the company of dwarves on the final stage of their amazing journey to defeat the dragon, Smaug, in this fully illustrated storybook of the third of Peter Jackson's stunning Hobbit movies. Packed with stills from the film, this is the book that Hobbit fans and movie-goers will not want to miss!
Harga:Rp212,500 / Rp170,000 (20% Off) 
Penulis:Natasha Hughes  | 
Penerbit:HarperCollins Publishers 
Code:9780007578450 
Rencana Terbit:November 2014 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:48 
Ukuran:400 x 680 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:English 

Sinopsis:
Relive the story of The Hobbit: There and Back Again in this fantastic photo-filled book. Join Bilbo Baggins and the company of dwarves on the final stage of their amazing journey to defeat the dragon, Smaug, in this fully illustrated storybook of the third of Peter Jackson's stunning Hobbit movies. Packed with stills from the film, this is the book that Hobbit fans and movie-goers will not want to miss!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Fifty Shades Trilogy #1: Fifty Shades of Grey (Impor)


RP229,500
ISBN:9780345803481
Pengarang:E L James
Penerbit:Vintage
Rencana Terbit:03 April 2012
Halaman:528 (Paperback)
Ukuran:130x23 mm
Berat:377 gram
Harga:Rp. 270.000 Rp. 229.500 (15% Off)
Sinopsis:
When literature student Anastasia Steele goes to interview young entrepreneur Christian Grey, she encounters a man who is beautiful, brilliant, and intimidating. The unworldly, innocent Ana is startled to realize she wants this man and, despite his enigmatic reserve, finds she is desperate to get close to him. Unable to resist Ana’s quiet beauty, wit, and independent spirit, Grey admits he wants her, too—but on his own terms.

Shocked yet thrilled by Grey’s singular erotic tastes, Ana hesitates. For all the trappings of success—his multinational businesses, his vast wealth, his loving family—Grey is a man tormented by demons and consumed by the need to control. When the couple embarks on a daring, passionately physical affair, Ana discovers Christian Grey’s secrets and explores her own dark desires.

Erotic, amusing, and deeply moving, the Fifty Shades Trilogy is a tale that will obsess you, possess you, and stay with you forever.

This book is intended for mature audiences.

RP229,500
ISBN:9780345803481
Pengarang:E L James
Penerbit:Vintage
Rencana Terbit:03 April 2012
Halaman:528 (Paperback)
Ukuran:130x23 mm
Berat:377 gram
Harga:Rp. 270.000 Rp. 229.500 (15% Off)
Sinopsis:
When literature student Anastasia Steele goes to interview young entrepreneur Christian Grey, she encounters a man who is beautiful, brilliant, and intimidating. The unworldly, innocent Ana is startled to realize she wants this man and, despite his enigmatic reserve, finds she is desperate to get close to him. Unable to resist Ana’s quiet beauty, wit, and independent spirit, Grey admits he wants her, too—but on his own terms.

Shocked yet thrilled by Grey’s singular erotic tastes, Ana hesitates. For all the trappings of success—his multinational businesses, his vast wealth, his loving family—Grey is a man tormented by demons and consumed by the need to control. When the couple embarks on a daring, passionately physical affair, Ana discovers Christian Grey’s secrets and explores her own dark desires.

Erotic, amusing, and deeply moving, the Fifty Shades Trilogy is a tale that will obsess you, possess you, and stay with you forever.

This book is intended for mature audiences.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Fifty Shades Trilogy #2: Fifty Shades Darker (Impor)


RP229,500
ISBN:9780345803498
Pengarang:E L James
Penerbit:Vintage
Rencana Terbit:17 April 2012
Halaman:544 (Paperback)
Ukuran:130x23 mm
Berat:394 gram
Harga:Rp. 270.000 Rp. 229.500 (15% Off)
Sinopsis:
Daunted by the singular tastes and dark secrets of the beautiful, tormented young entrepreneur Christian Grey, Anastasia Steele has broken off their relationship to start a new career with a Seattle publishing house.

But desire for Christian still dominates her every waking thought, and when he proposes a new arrangement, Anastasia cannot resist. They rekindle their searing sensual affair, and Anastasia learns more about the harrowing past of her damaged, driven and demanding Fifty Shades.

While Christian wrestles with his inner demons, Anastasia must confront the anger and envy of the women who came before her, and make the most important decision of her life.

This book is intended for mature audiences.

RP229,500
ISBN:9780345803498
Pengarang:E L James
Penerbit:Vintage
Rencana Terbit:17 April 2012
Halaman:544 (Paperback)
Ukuran:130x23 mm
Berat:394 gram
Harga:Rp. 270.000 Rp. 229.500 (15% Off)
Sinopsis:
Daunted by the singular tastes and dark secrets of the beautiful, tormented young entrepreneur Christian Grey, Anastasia Steele has broken off their relationship to start a new career with a Seattle publishing house.

But desire for Christian still dominates her every waking thought, and when he proposes a new arrangement, Anastasia cannot resist. They rekindle their searing sensual affair, and Anastasia learns more about the harrowing past of her damaged, driven and demanding Fifty Shades.

While Christian wrestles with his inner demons, Anastasia must confront the anger and envy of the women who came before her, and make the most important decision of her life.

This book is intended for mature audiences.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Fifty Shades Trilogy #3: Fifty Shades Freed (Impor)


RP229,500
ISBN:9780345803504
Pengarang:E L James
Penerbit:Vintage
Rencana Terbit:17 April 2012
Halaman:592 (Paperback)
Ukuran:130x23 mm
Berat:408 gram
Harga:Rp. 270.000 Rp. 229.500 (15% Off)
Sinopsis:
When unworldly student Anastasia Steele first encountered the driven and dazzling young entrepreneur Christian Grey it sparked a sensual affair that changed both of their lives irrevocably. Shocked, intrigued, and, ultimately, repelled by Christian’s singular erotic tastes, Ana demands a deeper commitment. Determined to keep her, Christian agrees.

Now, Ana and Christian have it all—love, passion, intimacy, wealth, and a world of possibilities for their future. But Ana knows that loving her Fifty Shades will not be easy, and that being together will pose challenges that neither of them would anticipate. Ana must somehow learn to share Christian’s opulent lifestyle without sacrificing her own identity. And Christian must overcome his compulsion to control as he wrestles with the demons of a tormented past.

Just when it seems that their strength together will eclipse any obstacle, misfortune, malice, and fate conspire to make Ana’s deepest fears turn to reality.

This book is intended for mature audiences.

RP229,500
ISBN:9780345803504
Pengarang:E L James
Penerbit:Vintage
Rencana Terbit:17 April 2012
Halaman:592 (Paperback)
Ukuran:130x23 mm
Berat:408 gram
Harga:Rp. 270.000 Rp. 229.500 (15% Off)
Sinopsis:
When unworldly student Anastasia Steele first encountered the driven and dazzling young entrepreneur Christian Grey it sparked a sensual affair that changed both of their lives irrevocably. Shocked, intrigued, and, ultimately, repelled by Christian’s singular erotic tastes, Ana demands a deeper commitment. Determined to keep her, Christian agrees.

Now, Ana and Christian have it all—love, passion, intimacy, wealth, and a world of possibilities for their future. But Ana knows that loving her Fifty Shades will not be easy, and that being together will pose challenges that neither of them would anticipate. Ana must somehow learn to share Christian’s opulent lifestyle without sacrificing her own identity. And Christian must overcome his compulsion to control as he wrestles with the demons of a tormented past.

Just when it seems that their strength together will eclipse any obstacle, misfortune, malice, and fate conspire to make Ana’s deepest fears turn to reality.

This book is intended for mature audiences.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Fifty Shades of Grey: Inner Goddess - A Journal (IMPOR)

Harga:Rp300,000 / Rp255,000 (15% Off) 
Penulis:E L James | 
Penerbit:Vintage Books 
Code:9780345806758 
Rencana Terbit:30 April 2013 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:-192 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:360 gram 
Sinopsis:
Inspired by the #1 New York Times Bestselling Trilogy, the official FIFTY SHADES OF GREY: Inner Goddess Journal is a beautiful blank book designed for keeping a journal or writing notes. It features a foreword by E L James, brief excerpts from the novels, tips for writers, a writing playlist, elegant color artwork, and fully lined pages throughout. Aspiring writers are encouraged to express their own Inner Goddess, as E L James writes in her foreword: "The best person to write for is yourself--and what better place to start than in a journal." Produced with eye-catching design and details, the journal has a bonded leather cover with foil stamping, rounded corners, endpapers, and a red-ribbon marker. Perfect for gift-giving and portability.
Harga:Rp300,000 / Rp255,000 (15% Off) 
Penulis:E L James | 
Penerbit:Vintage Books 
Code:9780345806758 
Rencana Terbit:30 April 2013 
Jenis Cover:Paperback 
Halaman:-192 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:360 gram 
Sinopsis:
Inspired by the #1 New York Times Bestselling Trilogy, the official FIFTY SHADES OF GREY: Inner Goddess Journal is a beautiful blank book designed for keeping a journal or writing notes. It features a foreword by E L James, brief excerpts from the novels, tips for writers, a writing playlist, elegant color artwork, and fully lined pages throughout. Aspiring writers are encouraged to express their own Inner Goddess, as E L James writes in her foreword: "The best person to write for is yourself--and what better place to start than in a journal." Produced with eye-catching design and details, the journal has a bonded leather cover with foil stamping, rounded corners, endpapers, and a red-ribbon marker. Perfect for gift-giving and portability.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Estetika Banal & Spiritualisme Kritis

Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Ayu Utami, Erik Prasetya | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108197 
Rencana Terbit:09 Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:76 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sinopsis belum ada :)
Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Ayu Utami, Erik Prasetya | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108197 
Rencana Terbit:09 Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:76 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sinopsis belum ada :)
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Keep Calm and be Fabulous

Harga:Rp54,800 / Rp43,840 (20% Off) 
Penulis:Amal Azwar, Bintang Pradipta dkk | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020246444 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:320 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Keep Calm and Be Fabulous... 

Bercerita tentang cinta... 
Seorang cewek kuper jatuh cinta dengan rekan kerjanya yang ternyata gay dan berusaha setengah mati untuk mencuri hatinya. 

Bercerita tentang talenta khusus... 
Seorang pemuda berkemampuan khusus berusaha menemukan kekasihnya yang raib dalam ekspedisi untuk menyelamatkan hutan. 

Bercerita tentang keberanian... 
Seorang mahasiswi tingkat akhir harus memutuskan tambatan hatinya: pada seorang lelaki tampan idola kampus atau seorang dosen perempuan yang diam diam menyimpan cinta untuknya. 

Bercerita tentang kepercayaan... 
Seorang lelaki berusaha untuk terus percaya bahwa seseorang yang tepat akan datang ke dalam hidupnya, meski ia berkali-kali dikhianati. 

Bercerita tentang imajinasi... 
Seorang lelaki terjebak dalam imajinasi rekaannya sendiri untuk mengenang seseorang yang telah meninggalkannya. 

Bercerita tentang perjalanan... 
Seorang perempuan merasa tak puas dengan hidupnya dan berjuang untuk berganti kelamin. Ini adalah cerita yang dipersembahkan untuk semua orang yang (masih) percaya akan kekuatan cinta.
Harga:Rp54,800 / Rp43,840 (20% Off) 
Penulis:Amal Azwar, Bintang Pradipta dkk | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020246444 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:320 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Keep Calm and Be Fabulous... 

Bercerita tentang cinta... 
Seorang cewek kuper jatuh cinta dengan rekan kerjanya yang ternyata gay dan berusaha setengah mati untuk mencuri hatinya. 

Bercerita tentang talenta khusus... 
Seorang pemuda berkemampuan khusus berusaha menemukan kekasihnya yang raib dalam ekspedisi untuk menyelamatkan hutan. 

Bercerita tentang keberanian... 
Seorang mahasiswi tingkat akhir harus memutuskan tambatan hatinya: pada seorang lelaki tampan idola kampus atau seorang dosen perempuan yang diam diam menyimpan cinta untuknya. 

Bercerita tentang kepercayaan... 
Seorang lelaki berusaha untuk terus percaya bahwa seseorang yang tepat akan datang ke dalam hidupnya, meski ia berkali-kali dikhianati. 

Bercerita tentang imajinasi... 
Seorang lelaki terjebak dalam imajinasi rekaannya sendiri untuk mengenang seseorang yang telah meninggalkannya. 

Bercerita tentang perjalanan... 
Seorang perempuan merasa tak puas dengan hidupnya dan berjuang untuk berganti kelamin. Ini adalah cerita yang dipersembahkan untuk semua orang yang (masih) percaya akan kekuatan cinta.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Astrolo(ve)gi

Harga:Rp44,800 / Rp35,840 (20% Off) 
Penulis:Amal S. Azwar, Bintang Pradipta dkk | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020257389 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Astrolo(ve)gi. Rahasia hati dari 12 rasi bintang yang bercerita tentang cinta itu sendiri. Jatuh cinta, cinta rahasia, patah hati, cinta masa kecil yang muncul kembali, juga cinta yang tak kesampaian. Menguji setiap kisahnya melalui zodiak. Apakah zodiak mereka cocok satu sama lain?
Harga:Rp44,800 / Rp35,840 (20% Off) 
Penulis:Amal S. Azwar, Bintang Pradipta dkk | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020257389 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:248 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Astrolo(ve)gi. Rahasia hati dari 12 rasi bintang yang bercerita tentang cinta itu sendiri. Jatuh cinta, cinta rahasia, patah hati, cinta masa kecil yang muncul kembali, juga cinta yang tak kesampaian. Menguji setiap kisahnya melalui zodiak. Apakah zodiak mereka cocok satu sama lain?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Aku Manusia, Kamu bukan Tuhan

Harga:Rp62,800 / Rp50,240 (20% Off) 
Penulis:Bhina Wiriadinata | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020256443 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:328 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Selamat datang di istana para bidadari-bidadari yang terluka!” 

Tiga pria dengan tiga latar belakang berbeda, namun terjebak masuk ke dalam lingkungan yang tak bisa mereka bayangkan sebelumnya. Hidup mereka berubah, layaknya nama yang mereka harus gunakan. 

Holil menjadi Hesti Sampurna. Karto menjadi Karina. Yanuar menjadi Barbara. Mereka disatukan oleh Ibu Peri. Mereka dilantik menjadi bidadari-bidadari yang terluka. Terima kenyataan. Manusia melakukan kesalahan. Sedangkan, orang lain bukan Tuhan yang berkuasa menilai dosa atau pahala.
Harga:Rp62,800 / Rp50,240 (20% Off) 
Penulis:Bhina Wiriadinata | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020256443 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:328 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Selamat datang di istana para bidadari-bidadari yang terluka!” 

Tiga pria dengan tiga latar belakang berbeda, namun terjebak masuk ke dalam lingkungan yang tak bisa mereka bayangkan sebelumnya. Hidup mereka berubah, layaknya nama yang mereka harus gunakan. 

Holil menjadi Hesti Sampurna. Karto menjadi Karina. Yanuar menjadi Barbara. Mereka disatukan oleh Ibu Peri. Mereka dilantik menjadi bidadari-bidadari yang terluka. Terima kenyataan. Manusia melakukan kesalahan. Sedangkan, orang lain bukan Tuhan yang berkuasa menilai dosa atau pahala.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Last Four Things

Harga:Rp84,800 / Rp67,840 (20% Off) 
Penulis:Paul Hoffman | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020257259 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:462 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kisah Thomas Cale berlanjut sekembalinya dia ke Kuil. Para Penebus memanfaatkan bakat langkanya untuk mewujudkan keinginan suci mereka: memusnahkan umat manusia. Takdir telah menggariskan Cale sebagai Tangan Kiri Tuhan, sang Malaikat Kematian. Kini kekuatan absolut ada pada genggamannya. 

Tersakiti oleh pengkhianatan gadis yang dicintainya, Cale pun bergerak memimpin sepasukan Penebus memerangi para musuh Tuhan menuju akhir zaman—namun, jiwa pemuda ini ternyata jauh lebih aneh dari yang bisa dibayangkan mereka. Saat tiba waktunya untuk memutuskan takdir dunia, manakah yang akan Thomas Cale pilih: mewujudkan keinginan Tuhan dengan menghabisi sesamanya, atau memaafkan mereka dan juga dirinya?
Harga:Rp84,800 / Rp67,840 (20% Off) 
Penulis:Paul Hoffman | 
Penerbit:Elexmedia 
Code:9786020257259 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:462 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kisah Thomas Cale berlanjut sekembalinya dia ke Kuil. Para Penebus memanfaatkan bakat langkanya untuk mewujudkan keinginan suci mereka: memusnahkan umat manusia. Takdir telah menggariskan Cale sebagai Tangan Kiri Tuhan, sang Malaikat Kematian. Kini kekuatan absolut ada pada genggamannya. 

Tersakiti oleh pengkhianatan gadis yang dicintainya, Cale pun bergerak memimpin sepasukan Penebus memerangi para musuh Tuhan menuju akhir zaman—namun, jiwa pemuda ini ternyata jauh lebih aneh dari yang bisa dibayangkan mereka. Saat tiba waktunya untuk memutuskan takdir dunia, manakah yang akan Thomas Cale pilih: mewujudkan keinginan Tuhan dengan menghabisi sesamanya, atau memaafkan mereka dan juga dirinya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tidak menemukan buku yang Anda cari?

Silahkan hubungi kami disini. Kami pasti akan bantu carikan *tapi jangan buku-buku pelajaran y :)*

Pelanggan Kami


 
2012 PengenBuku