Pesan buku via web mantapmart.id atau email ke mantapmartid@gmail.com atau langsung whatsapp 085100749052.

Cari Blog Ini

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Catatan Ayah Tentang Cintanya Kepada Ibu

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Sandi Firly | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:Sandi Firly 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:310 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ada kenyataan yang tak bisa kau bantah.
Seperti aku yang tak bisa menyangkal darah balian di nadiku.
Juga tak bisa membantah kenyataan bahwa tak sedikit pun aku mengenal rupa ayahku.

Ada cinta yang datang tanpa harus kau pahami.
Seperti dalam kisah yang diam-diam kutemukan dalam catatan Ayah.
Catatan tentang cinta yang ternyata masih menyala.

Sekaligus tentang cinta yang masih meninggalkan banyak luka.

Catatan yang juga mengingatkanku akan cinta yang perlu dituntaskan. 
Cintaku, apakah kepada gadis masa kecilku yang kembali; 
ataukah kepada perempuan bermata teduh yang setia menanti.

Akankah cinta mampu membawaku pulang, 
pada darah balian yang tak akan pernah bisa kumungkiri?
  
Dalam catatan Ayah tentang cintanya kepada Ibu,
jawabannya kutemukan.
Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Sandi Firly | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:Sandi Firly 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:310 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ada kenyataan yang tak bisa kau bantah.
Seperti aku yang tak bisa menyangkal darah balian di nadiku.
Juga tak bisa membantah kenyataan bahwa tak sedikit pun aku mengenal rupa ayahku.

Ada cinta yang datang tanpa harus kau pahami.
Seperti dalam kisah yang diam-diam kutemukan dalam catatan Ayah.
Catatan tentang cinta yang ternyata masih menyala.

Sekaligus tentang cinta yang masih meninggalkan banyak luka.

Catatan yang juga mengingatkanku akan cinta yang perlu dituntaskan. 
Cintaku, apakah kepada gadis masa kecilku yang kembali; 
ataukah kepada perempuan bermata teduh yang setia menanti.

Akankah cinta mampu membawaku pulang, 
pada darah balian yang tak akan pernah bisa kumungkiri?
  
Dalam catatan Ayah tentang cintanya kepada Ibu,
jawabannya kutemukan.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tentang Waktu

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Tyas Effendi | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:979-780-790-8 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:276 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di sebuah kota lama bernama Jepara,
aku belajar makna cinta yang sesungguhnya. 
Juga bahwa manusia tidak sempurna,
dan cinta selalu memilih jalannya.

Jika hidup mengecewakanmu, apa yang akan kau lakukan? 
Jenny Ayu Maharani memilih melarikan diri. Sejauh mungkin. 
Ternyata, semesta berkata lain. 
Ia tidak hanya melintasi jarak, tetapi juga waktu, 
ke sebuah kota lama bernama Jepara.

Kala puncak karier dan kebahagiaan sudah di depan mata, 
Jenny mendapati dirinya terpuruk ke lubang terdalam. 
Segala harapannya padam.

Di tengah kekalutan itu, ia bertemu Diana Danika, 
pengagum Raden Ajeng Kartini yang seolah bisa membaca pikirannya.
Bersama Diana, ia melarikan diri dari realitas rumit yang membelit. 
Namun, entah bagaimana, alunan suara ganjil tiba-tiba saja melemparkan
Jenny melintasi tempat dan waktu—bertemu sang Putri Jepara.

Dua perempuan berbeda masa pun seakan ditakdirkan bertemu, 
berbagi kisah yang tak pernah usang, tentang hidup, cinta, dan impian. 
Ketika masa lalu lebih indah daripada masa kini, 
haruskah Jenny kembali?
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Tyas Effendi | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:979-780-790-8 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:276 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di sebuah kota lama bernama Jepara,
aku belajar makna cinta yang sesungguhnya. 
Juga bahwa manusia tidak sempurna,
dan cinta selalu memilih jalannya.

Jika hidup mengecewakanmu, apa yang akan kau lakukan? 
Jenny Ayu Maharani memilih melarikan diri. Sejauh mungkin. 
Ternyata, semesta berkata lain. 
Ia tidak hanya melintasi jarak, tetapi juga waktu, 
ke sebuah kota lama bernama Jepara.

Kala puncak karier dan kebahagiaan sudah di depan mata, 
Jenny mendapati dirinya terpuruk ke lubang terdalam. 
Segala harapannya padam.

Di tengah kekalutan itu, ia bertemu Diana Danika, 
pengagum Raden Ajeng Kartini yang seolah bisa membaca pikirannya.
Bersama Diana, ia melarikan diri dari realitas rumit yang membelit. 
Namun, entah bagaimana, alunan suara ganjil tiba-tiba saja melemparkan
Jenny melintasi tempat dan waktu—bertemu sang Putri Jepara.

Dua perempuan berbeda masa pun seakan ditakdirkan bertemu, 
berbagi kisah yang tak pernah usang, tentang hidup, cinta, dan impian. 
Ketika masa lalu lebih indah daripada masa kini, 
haruskah Jenny kembali?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kota Lama & Sepotong Cerita Cinta

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Herdiana Hakim | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:979-780-791-6 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:312 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di sebuah kota lama bernama Jepara, aku Belajar makna cinta yang sesungguhnya. Juga bahwa manusia tidak sempurna, dan cinta selalu memilih jalannya.

***

Jika hidup mengecewakanmu, apa yang akan kau lakukan? Jenny Ayu Maharani memilih melarikan diri. Sejauh mungkin. Ternyata, semesta berkata lain. Ia tidak hanya melintasi jarak, tetapi juga waktu, ke sebuah kota lama bernama Jepara.

Kala puncak karier dan kebahagiaan sudah di depan mata, Jenny mendapati dirinya terpuruk ke lubang terdalam. Segala harapannya padam.

Di tengah kekalutan itu, ia bertemu Diana Danika, pengagum Raden Ajeng Kartini yang seolah bisa membaca pikirannya. Bersama Diana, ia melarikan diri dari realitas rumit yang membelit. Namun, entah bagaimana, alunan suara ganjil saja melemparkan Jenny melintasi tempat dan waktu—bertemu sang Putri Jepara.

Dua perempuan berbeda masa pun seakan ditakdirkan bertemu, berbagi kisah yang tak pernah usang, tentang hidup, cinta, dan impian. Ketika masa lalu lebih indah daripada masa kini, haruskah Jenny kembali?
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Herdiana Hakim | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:979-780-791-6 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:312 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di sebuah kota lama bernama Jepara, aku Belajar makna cinta yang sesungguhnya. Juga bahwa manusia tidak sempurna, dan cinta selalu memilih jalannya.

***

Jika hidup mengecewakanmu, apa yang akan kau lakukan? Jenny Ayu Maharani memilih melarikan diri. Sejauh mungkin. Ternyata, semesta berkata lain. Ia tidak hanya melintasi jarak, tetapi juga waktu, ke sebuah kota lama bernama Jepara.

Kala puncak karier dan kebahagiaan sudah di depan mata, Jenny mendapati dirinya terpuruk ke lubang terdalam. Segala harapannya padam.

Di tengah kekalutan itu, ia bertemu Diana Danika, pengagum Raden Ajeng Kartini yang seolah bisa membaca pikirannya. Bersama Diana, ia melarikan diri dari realitas rumit yang membelit. Namun, entah bagaimana, alunan suara ganjil saja melemparkan Jenny melintasi tempat dan waktu—bertemu sang Putri Jepara.

Dua perempuan berbeda masa pun seakan ditakdirkan bertemu, berbagi kisah yang tak pernah usang, tentang hidup, cinta, dan impian. Ketika masa lalu lebih indah daripada masa kini, haruskah Jenny kembali?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

HAN: Kaisar Petani

Harga:Rp79,800 / Rp63,840 (20% Off) 
Penulis:Michael Wicaksono | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020259888 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:436 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dengan sejarah yang mencakup kurun waktu selama 4 abad, dinasti Han adalah dinasti yang abadi. Dinasti ini begitu dihormati oleh orang China, sampai-sampai namanya masih dipakai untuk menyebut nama mereka sendiri: suku Han. Dinasti ini begitu dihormati juga oleh orang-orang Asia Timur, sehingga semua hal yang berkaitan dengan China disebut juga dengan nama dinasti ini: Hanzi (Huruf Kanji), Hanyi (Kedokteran China), ataupun Hanfu (pakaian China).
Harga:Rp79,800 / Rp63,840 (20% Off) 
Penulis:Michael Wicaksono | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020259888 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:436 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dengan sejarah yang mencakup kurun waktu selama 4 abad, dinasti Han adalah dinasti yang abadi. Dinasti ini begitu dihormati oleh orang China, sampai-sampai namanya masih dipakai untuk menyebut nama mereka sendiri: suku Han. Dinasti ini begitu dihormati juga oleh orang-orang Asia Timur, sehingga semua hal yang berkaitan dengan China disebut juga dengan nama dinasti ini: Hanzi (Huruf Kanji), Hanyi (Kedokteran China), ataupun Hanfu (pakaian China).
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Le Me Gagal Move On

Harga:Rp49,900 / Rp39,920 (20% Off) 
Penulis:Baro Indra | 
Penerbit:Loveable 
Code:- 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kalo denger kata gagal move on, pasti identik sama yang namanya ‘mantan’. Yang namanya ‘mantan’, pasti nggak bakal jauh sama kenangan  masa lalu lo sama dia. Apalagi, pas lo lagi semangat-semangatnya pengin lupain mantan, tiba-tiba dia chat “Hai”. Abis itu, dia telepon “Halo, apa kabar?” Jadi, masih yakin bisa move on?  

Pasti bosen denger cewek atau cowok yang mutusin pacarnya pake alas an, “Karena kamu terlalu baik buat aku.” 

Mending cobain cara gue, nih!

“Anu..… aku pengin putus sama kamu, karena kamu terlalu baik buat aku. By the way, itu pisau buat apaan?” |  “Buat latihan jadi orang jahat. Karena aku terlalu baik buat kamu.” |“Oh, gitu. Ya udah, lupain yang tadi, yah!” 

Buat gue, gagal move on itu hal yang wajar, sama kayak jomblo. Karena menurut gue, ketika lo gagal ngelupain mantan, lo mesti mikir! Karena, dia juga gagal buat mencintai lo.

***

“Gagal move on? Kasian. Aku pernah, sih, ngerasainnya. Tapi, kalo diinget-inget sekarang, malah merasa dulu itu lebay dan bodoh. Semua orang pasti pernah ngalaminnya. Sama kayak aku baca buku ini, jadi senyum-senyum sendiri. Kenapa, karena semua yang ditulis dibuku ini berdasarkan pengalaman yang sering kita temui sehari-hari, ha…ha…ha….” - @babecabiita (Stand up comedian)
Harga:Rp49,900 / Rp39,920 (20% Off) 
Penulis:Baro Indra | 
Penerbit:Loveable 
Code:- 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kalo denger kata gagal move on, pasti identik sama yang namanya ‘mantan’. Yang namanya ‘mantan’, pasti nggak bakal jauh sama kenangan  masa lalu lo sama dia. Apalagi, pas lo lagi semangat-semangatnya pengin lupain mantan, tiba-tiba dia chat “Hai”. Abis itu, dia telepon “Halo, apa kabar?” Jadi, masih yakin bisa move on?  

Pasti bosen denger cewek atau cowok yang mutusin pacarnya pake alas an, “Karena kamu terlalu baik buat aku.” 

Mending cobain cara gue, nih!

“Anu..… aku pengin putus sama kamu, karena kamu terlalu baik buat aku. By the way, itu pisau buat apaan?” |  “Buat latihan jadi orang jahat. Karena aku terlalu baik buat kamu.” |“Oh, gitu. Ya udah, lupain yang tadi, yah!” 

Buat gue, gagal move on itu hal yang wajar, sama kayak jomblo. Karena menurut gue, ketika lo gagal ngelupain mantan, lo mesti mikir! Karena, dia juga gagal buat mencintai lo.

***

“Gagal move on? Kasian. Aku pernah, sih, ngerasainnya. Tapi, kalo diinget-inget sekarang, malah merasa dulu itu lebay dan bodoh. Semua orang pasti pernah ngalaminnya. Sama kayak aku baca buku ini, jadi senyum-senyum sendiri. Kenapa, karena semua yang ditulis dibuku ini berdasarkan pengalaman yang sering kita temui sehari-hari, ha…ha…ha….” - @babecabiita (Stand up comedian)
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Norwegian Wood (Cover Baru)

Harga:Rp75,000 / Rp60,000 (20% Off) 
Penulis:Haruki Murakami | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108357 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:427 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ketika ia mendengar Norwegian Wood karya Beatles, Toru Watanabe terkenang akan Naoko, gadis cinta pertamanya, yang kebetulan juga kekasih mendiang sahabat karibnya, Kizuki. Serta-merta ia merasa terlempar ke masa-masa kuliah di Tokyo, hampir 20 tahun silam, terhanyut dalam dunia pertemanan yang serba pelik, seks bebas, nafsu-nafsi, dan rasa hampa hingga ke masa seorang gadis badung, Midori, memasuki kehidupannya, sehingga ia harus memilih antara masa depan dan masa silam.
Harga:Rp75,000 / Rp60,000 (20% Off) 
Penulis:Haruki Murakami | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108357 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:427 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ketika ia mendengar Norwegian Wood karya Beatles, Toru Watanabe terkenang akan Naoko, gadis cinta pertamanya, yang kebetulan juga kekasih mendiang sahabat karibnya, Kizuki. Serta-merta ia merasa terlempar ke masa-masa kuliah di Tokyo, hampir 20 tahun silam, terhanyut dalam dunia pertemanan yang serba pelik, seks bebas, nafsu-nafsi, dan rasa hampa hingga ke masa seorang gadis badung, Midori, memasuki kehidupannya, sehingga ia harus memilih antara masa depan dan masa silam.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Please Look After Mom (Ibu Tercinta)

Harga:Rp58,000 / Rp46,400 (20% Off) 
Penulis:Kyung Sook Shin | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315409 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Terjual lebih dari 1,5 juta eksemplar di Korea Selatan dalam kurun waktu setahun.

Sepasang suami-istri berangkat ke kota untuk mengunjungi anak-anak mereka yang telah dewasa. Sang suami bergegas naik ke gerbong kereta bawah tanah dan mengira istrinya mengikuti di belakangnya. Setelah melewati beberapa stasiun, barulah dia menyadari bahwa istrinya tak ada. Istrinya tertinggal di Stasiun Seoul.

Perempuan yang hilang itu tak kunjung ditemukan, dan keluarga yang kehilangan ibu/istri/ipar itu mesti mengatasi trauma akibat kejadian tersebut. Satu per satu mereka teringat hal-hal di masa lampau 

yang kini membuat mereka tersadar betapa pentingnya peran sang ibu bagi mereka; dan betapa sedikitnya mereka mengenal sosok sang ibu selama ini, perasaan-perasaannya, harapan-harapannya, dan mimpi-mimpinya.
Harga:Rp58,000 / Rp46,400 (20% Off) 
Penulis:Kyung Sook Shin | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315409 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Terjual lebih dari 1,5 juta eksemplar di Korea Selatan dalam kurun waktu setahun.

Sepasang suami-istri berangkat ke kota untuk mengunjungi anak-anak mereka yang telah dewasa. Sang suami bergegas naik ke gerbong kereta bawah tanah dan mengira istrinya mengikuti di belakangnya. Setelah melewati beberapa stasiun, barulah dia menyadari bahwa istrinya tak ada. Istrinya tertinggal di Stasiun Seoul.

Perempuan yang hilang itu tak kunjung ditemukan, dan keluarga yang kehilangan ibu/istri/ipar itu mesti mengatasi trauma akibat kejadian tersebut. Satu per satu mereka teringat hal-hal di masa lampau 

yang kini membuat mereka tersadar betapa pentingnya peran sang ibu bagi mereka; dan betapa sedikitnya mereka mengenal sosok sang ibu selama ini, perasaan-perasaannya, harapan-harapannya, dan mimpi-mimpinya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Lady Julia 3: Silent on The Moor (Rahasia Tersibak)

Harga:Rp80,000 / Rp64,000 (20% Off) 
Penulis:Deanna Raybourn | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315140 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:536 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Nicholas Brisbane mewarisi Grimsgrave Hall, estat terbengkalai di sebuah padang rumput terpencil di Yorkshire. Dan meski dilarang, Lady Julia Grey tetap mengunjungi pria itu, tanpa mengetahui ada sebuah keluarga yang turut tinggal di sana. Lady Allenby dan kedua putrinya, keluarga ningrat kuno yang selalu menjaga kemurnian keturunan serta menyimpan rapat-rapat berbagai rahasia, ternyata telah jatuh miskin dan bergantung pada belas kasihan Brisbane, tampak mengibakan dan tak berdaya. Namun ternyata kebusukan memang tak mengenal kelas…

Berbagai kejanggalan pun muncul dan Lady Julia harus memecahkan salah satunya sendiri karena Brisbane begitu menjaga jarak dan berahasia. Maka di padang rumput yang penuh legenda kuno serta sihir kaum gipsi itu, Julia berpacu dengan waktu, sebelum kekejian yang mendarah daging memakan lebih banyak korban.
Harga:Rp80,000 / Rp64,000 (20% Off) 
Penulis:Deanna Raybourn | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315140 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:536 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Nicholas Brisbane mewarisi Grimsgrave Hall, estat terbengkalai di sebuah padang rumput terpencil di Yorkshire. Dan meski dilarang, Lady Julia Grey tetap mengunjungi pria itu, tanpa mengetahui ada sebuah keluarga yang turut tinggal di sana. Lady Allenby dan kedua putrinya, keluarga ningrat kuno yang selalu menjaga kemurnian keturunan serta menyimpan rapat-rapat berbagai rahasia, ternyata telah jatuh miskin dan bergantung pada belas kasihan Brisbane, tampak mengibakan dan tak berdaya. Namun ternyata kebusukan memang tak mengenal kelas…

Berbagai kejanggalan pun muncul dan Lady Julia harus memecahkan salah satunya sendiri karena Brisbane begitu menjaga jarak dan berahasia. Maka di padang rumput yang penuh legenda kuno serta sihir kaum gipsi itu, Julia berpacu dengan waktu, sebelum kekejian yang mendarah daging memakan lebih banyak korban.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kind Looking Eyes - Mata yang Enak Dipandang (Versi Bahasa Inggris)

Harga:Rp86,000 / Rp68,800 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Tohari | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315201 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:English 


Sinopsis:
This book is an anthology of Ahmad Tohari’s fifteen short-stories that had appeared in countless newspapers between 1983 and 1997. Like his novels, his short-stories always have distinct characteristics.

He always portrays the lives of the poor people or the low working class, with all their pain and struggles. Ahmad Tohari knew their lives well. As a result, he was able to weave the stories with a touching sympathy and empathy that can enrich the readers’ mind.
Harga:Rp86,000 / Rp68,800 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Tohari | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315201 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:English 


Sinopsis:
This book is an anthology of Ahmad Tohari’s fifteen short-stories that had appeared in countless newspapers between 1983 and 1997. Like his novels, his short-stories always have distinct characteristics.

He always portrays the lives of the poor people or the low working class, with all their pain and struggles. Ahmad Tohari knew their lives well. As a result, he was able to weave the stories with a touching sympathy and empathy that can enrich the readers’ mind.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Karyamin's Smile - Senyum Karyamin (Versi Bahasa Inggris)

Harga:Rp60,000 / Rp48,000 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Tohari | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315188 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:120 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:English 


Sinopsis:
This short story collection contains 13 short stories by Ahmad Tohari which were written between 1976 and 1986. Like his previous works, in this collection Tohari stays true to his path and presents the village life as well as the daily struggles of the poor and innocent people. As what has been described in the “Foreword”, Tohari’s strength lies in the village setting which is rich with intricate details about the local plants and animals. Apart from that, Tohari’s style is clear, direct, and simple although his stories also apply strong metaphors and irony.

Reading Ahmad Tohari is like finding the real Indonesia. For this writer, a simple way of living is a major key for happiness. He presents Indonesia’s real value against the surge of market demands and expectations. 
-The Indonesia Journal
Harga:Rp60,000 / Rp48,000 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Tohari | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315188 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:120 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:English 


Sinopsis:
This short story collection contains 13 short stories by Ahmad Tohari which were written between 1976 and 1986. Like his previous works, in this collection Tohari stays true to his path and presents the village life as well as the daily struggles of the poor and innocent people. As what has been described in the “Foreword”, Tohari’s strength lies in the village setting which is rich with intricate details about the local plants and animals. Apart from that, Tohari’s style is clear, direct, and simple although his stories also apply strong metaphors and irony.

Reading Ahmad Tohari is like finding the real Indonesia. For this writer, a simple way of living is a major key for happiness. He presents Indonesia’s real value against the surge of market demands and expectations. 
-The Indonesia Journal
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Love Fate

Harga:Rp43,800 / Rp35,040 (20% Off) 
Penulis:Sari Agustia | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020260976 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kata orang, pernikahan yang kupunya ini sempurna. Karier kami sama-sama menanjak. Sejak dua tahun lalu, kami mulai tinggal di rumah sendiri. Tak hanya itu, kami pun membekali diri kami masing-masing sebuah mobil untuk bepergian setiap harinya. 

Oh ya, kami juga punya dana untuk travelling keluar negeri—setidaknya sekali dalam setahun—dan berkunjung ke rumah Ambu di Bandung atau rumah Bapak serta Ibu Mertuaku di Malang. Hanya satu yang sebenarnya sering kali mengganggu: Keturunan. Lima tahun bahtera ini berjalan, belum juga hadir si buah hati. Kami tak pernah menunda. Tak pernah juga mempermasalahkannya. Dan … tak pernah juga membicarakannya. 

Bagaimana ini…. Suamiku sebenarnya mau punya anak atau tidak? Yang ke dokter hanya aku. Yang mau adopsi hanya aku. Masa hanya aku saja yang berusaha?
Harga:Rp43,800 / Rp35,040 (20% Off) 
Penulis:Sari Agustia | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020260976 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kata orang, pernikahan yang kupunya ini sempurna. Karier kami sama-sama menanjak. Sejak dua tahun lalu, kami mulai tinggal di rumah sendiri. Tak hanya itu, kami pun membekali diri kami masing-masing sebuah mobil untuk bepergian setiap harinya. 

Oh ya, kami juga punya dana untuk travelling keluar negeri—setidaknya sekali dalam setahun—dan berkunjung ke rumah Ambu di Bandung atau rumah Bapak serta Ibu Mertuaku di Malang. Hanya satu yang sebenarnya sering kali mengganggu: Keturunan. Lima tahun bahtera ini berjalan, belum juga hadir si buah hati. Kami tak pernah menunda. Tak pernah juga mempermasalahkannya. Dan … tak pernah juga membicarakannya. 

Bagaimana ini…. Suamiku sebenarnya mau punya anak atau tidak? Yang ke dokter hanya aku. Yang mau adopsi hanya aku. Masa hanya aku saja yang berusaha?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Enemy

Harga:Rp94,800 / Rp75,840 (20% Off) 
Penulis:Lee Child | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020261126 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:552 
Ukuran:125 x 195 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
ack Reacher. 
Seorang pahlawan. 
Seorang penyendiri. 
Seorang tentara. 

Pada tahun baru 1990, Tembok Berlin akhirnya runtuh. Dunia berubah. Dan seorang Jenderal bintang dua ditemukan tak bernyawa di sebuah motel “panas” Carolina Utara. Tak ada seorang pun yang tahu siapa di balik kasus itu. Dalam beberapa menit, Reacher mendapat perintah: Kendalikan situasinya. Tapi kondisi ini tak dapat dikendalikan. 

Beberapa jam kemudian, istri sang jenderal pun ditemukan tewas di rumahnya. Domino pun mulai berjatuhan. Reacher menghadapi peperangan yang tak pernah ditemuinya. Dia mengikutsertakan seorang Letnan wanita dengannya dalam setiap perjalanannya. Reacher dipaksa mempertanyakan segala sesuatu yang telah dipercayainya sejak awal ... keluarga, karier, kesetiaan, dan dirinya sendiri. Akankah Reacher berhenti dan mengalah pada situasi yang mendesaknya? 

***


“Penggambaran latar militer yang sangat sesuai dengan aslinya ... dialog yang akurat dan tepat sasaran.... Menarik!” 
- The Boston Globe
Harga:Rp94,800 / Rp75,840 (20% Off) 
Penulis:Lee Child | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020261126 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:552 
Ukuran:125 x 195 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
ack Reacher. 
Seorang pahlawan. 
Seorang penyendiri. 
Seorang tentara. 

Pada tahun baru 1990, Tembok Berlin akhirnya runtuh. Dunia berubah. Dan seorang Jenderal bintang dua ditemukan tak bernyawa di sebuah motel “panas” Carolina Utara. Tak ada seorang pun yang tahu siapa di balik kasus itu. Dalam beberapa menit, Reacher mendapat perintah: Kendalikan situasinya. Tapi kondisi ini tak dapat dikendalikan. 

Beberapa jam kemudian, istri sang jenderal pun ditemukan tewas di rumahnya. Domino pun mulai berjatuhan. Reacher menghadapi peperangan yang tak pernah ditemuinya. Dia mengikutsertakan seorang Letnan wanita dengannya dalam setiap perjalanannya. Reacher dipaksa mempertanyakan segala sesuatu yang telah dipercayainya sejak awal ... keluarga, karier, kesetiaan, dan dirinya sendiri. Akankah Reacher berhenti dan mengalah pada situasi yang mendesaknya? 

***


“Penggambaran latar militer yang sangat sesuai dengan aslinya ... dialog yang akurat dan tepat sasaran.... Menarik!” 
- The Boston Globe
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Bila

Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Laini Laitu | 
Penerbit:Medikita 
Code:979-794-497-2 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:294 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Bila menatap nanar kedua mempelai yang ada di depan penghulu, duduk dengan tegap, dia adalah Fadli, sahabat Bila. Seharusnya Bila berbahagia melihat sahabatnya mengawali hidup baru. Iya, seharusnya begitu. Namun, faktanya saat ini, hati Bila sesak melihat prosesi itu.

Bukankah seharusnya Bila yang ada di sana-di sampingnya? Seharusnya Bila yang menghabiskan masa tua bersamanya. Seharusnya Bila yang menjadi mempelai wanita. Sedikit egois memang, tetapi faktanya Bila lebih mengenal Fadli daripada wanita itu. Bila lebih mengenal Fadli luar dalam dibandingkan dengannya. Bila tahu rutinitas apa saja yang dia lakukan setiap hari. Bila tahu apa makanan favorit dan makanan yang dibencinya, bahkan Bila juga tahu berat badannya. Bila tahu segala hal dalam diri Fadli, tetapi mengapa justru wanita yang baru satu bulan mengalihkan perhatian Fadli yang kini menjadi pendampingnya. Kenapa, Tuhan?

***

"Novel dengan tema yang jarang, membuat penasaran untuk dibaca sampai selesai. Pada awalnya, bersimpati pada Bila, tetapi kemudian mengaguminya. Karena tidak mudah mengalami cinta seperti Bila, dan berhasil melaluinya. Worth to read!"
- Namarappuccino, Penulis dan Blogger

"Ini cerita yang kaya. Seharusnya kita memang bisa memilih yang kita mau, tapi kadang cinta adalah perihal belajar menerima kenyataan."
- Boy Candra, Penulis “Origami Hati”, “Setelah Hujan Reda”, dan “Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang”
Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Laini Laitu | 
Penerbit:Medikita 
Code:979-794-497-2 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:294 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Bila menatap nanar kedua mempelai yang ada di depan penghulu, duduk dengan tegap, dia adalah Fadli, sahabat Bila. Seharusnya Bila berbahagia melihat sahabatnya mengawali hidup baru. Iya, seharusnya begitu. Namun, faktanya saat ini, hati Bila sesak melihat prosesi itu.

Bukankah seharusnya Bila yang ada di sana-di sampingnya? Seharusnya Bila yang menghabiskan masa tua bersamanya. Seharusnya Bila yang menjadi mempelai wanita. Sedikit egois memang, tetapi faktanya Bila lebih mengenal Fadli daripada wanita itu. Bila lebih mengenal Fadli luar dalam dibandingkan dengannya. Bila tahu rutinitas apa saja yang dia lakukan setiap hari. Bila tahu apa makanan favorit dan makanan yang dibencinya, bahkan Bila juga tahu berat badannya. Bila tahu segala hal dalam diri Fadli, tetapi mengapa justru wanita yang baru satu bulan mengalihkan perhatian Fadli yang kini menjadi pendampingnya. Kenapa, Tuhan?

***

"Novel dengan tema yang jarang, membuat penasaran untuk dibaca sampai selesai. Pada awalnya, bersimpati pada Bila, tetapi kemudian mengaguminya. Karena tidak mudah mengalami cinta seperti Bila, dan berhasil melaluinya. Worth to read!"
- Namarappuccino, Penulis dan Blogger

"Ini cerita yang kaya. Seharusnya kita memang bisa memilih yang kita mau, tapi kadang cinta adalah perihal belajar menerima kenyataan."
- Boy Candra, Penulis “Origami Hati”, “Setelah Hujan Reda”, dan “Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang”
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Sylvia's Letters

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Miranda Malonka | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315256 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:200 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ada surat-surat yang takkan pernah dikirim. Ada surat-surat yang telah dikirim dan mungkin tak pernah dibaca penerimanya.

Hidup mengajari Sylvia tentang obsesi. Persahabatan mengajarinya tentang masalah. Dan Sylvia yakin semua orang bisa diselamatkan dari masalah hidup mereka.

Hingga ia bertemu dengan Anggara, yang mengajarinya tentang cinta yang melepaskan ikatan. Dan untuk pertama kalinya Sylvia menyadari bahwa ia tidak bisa menjadi penyelamat semua orang.

Terkadang peraturan keselamatan tidak lagi berlaku ketika berkaitan dengan obsesi dan cinta.
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Miranda Malonka | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020315256 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:200 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ada surat-surat yang takkan pernah dikirim. Ada surat-surat yang telah dikirim dan mungkin tak pernah dibaca penerimanya.

Hidup mengajari Sylvia tentang obsesi. Persahabatan mengajarinya tentang masalah. Dan Sylvia yakin semua orang bisa diselamatkan dari masalah hidup mereka.

Hingga ia bertemu dengan Anggara, yang mengajarinya tentang cinta yang melepaskan ikatan. Dan untuk pertama kalinya Sylvia menyadari bahwa ia tidak bisa menjadi penyelamat semua orang.

Terkadang peraturan keselamatan tidak lagi berlaku ketika berkaitan dengan obsesi dan cinta.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Voicing The Voiceless

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Evy Harjono Amir Syamsudin | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108272 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Narapidana, tahanan, lembaga pemasyarakatan, dan rumah tahanan. Kata-kata ini serta-merta membawa kita pada bayangan suram, menakutkan, tak tersentuh, dan asosiasi lain yang jauh dari baik.

Voicing the Voiceless karya Evy Harjono Amir Syamsudin ini mengajak kita untuk melihat sisi lain dari bayangan suram tersebut. Bahwa sesungguhnya di dalam tembok penjara banyak hal bisa ditumbuhkan. Pengalaman Evy Harjono mendampingi Amir Syamsudin selama menjadi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia menjadi modal dalam merumuskan pemikiran dalam buku ini. Evy menggarisbawahi betapa penting mengelola bengkel-bengkel kerja produktif yang ada di lembaga pemasyarakatan seluruh Indonesia. Mengapa?

Pada 2014 tercatat sekitar 160.000 jumlah narapidana di seluruh Indonesia. Hampir dua kali lipat rata-rata jumlah karyawan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Bila diberdayakan, potensi tersebut akan sangat luar biasa.

Fakta ini membangun optimisme Evy Harjono bahwa lembaga pemasyarakatan punya potensi ekonomi yang besar. Bukan hanya untuk memperbaiki kualitas kehidupan warga binaan, melainkan juga masyarakat secara keseluruhan. Syaratnya, tentu saja, butuh komitmen yang lebih kuat dari pemerintah, swasta, dan kalangan masyarakat luas.
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Evy Harjono Amir Syamsudin | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108272 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Narapidana, tahanan, lembaga pemasyarakatan, dan rumah tahanan. Kata-kata ini serta-merta membawa kita pada bayangan suram, menakutkan, tak tersentuh, dan asosiasi lain yang jauh dari baik.

Voicing the Voiceless karya Evy Harjono Amir Syamsudin ini mengajak kita untuk melihat sisi lain dari bayangan suram tersebut. Bahwa sesungguhnya di dalam tembok penjara banyak hal bisa ditumbuhkan. Pengalaman Evy Harjono mendampingi Amir Syamsudin selama menjadi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia menjadi modal dalam merumuskan pemikiran dalam buku ini. Evy menggarisbawahi betapa penting mengelola bengkel-bengkel kerja produktif yang ada di lembaga pemasyarakatan seluruh Indonesia. Mengapa?

Pada 2014 tercatat sekitar 160.000 jumlah narapidana di seluruh Indonesia. Hampir dua kali lipat rata-rata jumlah karyawan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Bila diberdayakan, potensi tersebut akan sangat luar biasa.

Fakta ini membangun optimisme Evy Harjono bahwa lembaga pemasyarakatan punya potensi ekonomi yang besar. Bukan hanya untuk memperbaiki kualitas kehidupan warga binaan, melainkan juga masyarakat secara keseluruhan. Syaratnya, tentu saja, butuh komitmen yang lebih kuat dari pemerintah, swasta, dan kalangan masyarakat luas.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Memory Fun Everyday

Harga:Rp70,000 / Rp56,000 (20% Off) 
Penulis:Yudi Lesmana | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108517 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:150 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Pernahkah Anda lupa nama orang yang baru dikenalkan? Atau lupa tempat parkir mobil? Lupa janji meeting? Kalau pernah, selamat, buku ini cocok sekali buat Anda!

Lalu, setelah berlatih menggunakan buku ini, jangan heran kalau Anda menjadi manusia super yang bisa mengingat 1.000 digit angka acak! Ya, seperti penulis buku ini, Yudi Lesmana, satu di antara 151 Grandmaster of Memory di dunia.

Rahasia ingatan kuat adalah otak menyukai apa yang harus diingat. Dan, otak kita suka sekali permainan, warna, imajinasi lucu, cerita, dan gambargambar menarik. Karena itulah, penulis membeberkan berbagai metode jitu untuk mengubah materi membosankan seperti kode booking pesawat, rumusrumus, sampai deretan angka biner yang perlu diingat menjadi sesuatu yang asyik dan lucu.

“Penghargaan yang tinggi untuk Mas Yudi yang konsisten membina bakat-bakat muda Memory Sport dan tak lelah mempopulerkannya. Buku yang ditulis dengan sederhana dan ilustratif ini adalah buktinya. Selamat membaca dan berlatih! “
-Profesor Ismunandar, Atase Pendidikan dan Budaya, Kedutaan Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, semenjak saya belajar memory, saya bisa mengingat pelajaran dengan cepat sehingga nilai saya bagus.”
-Shafa Annisa, SDIT Darussalam Sangatta Kaltim, Pemegang Rekor Dunia Mengingat Kategori Anak.

“Buku ini mudah dimengerti dan latihannya tidak membosankan karena penulis memasukkan banyak gambar. Bagi Anda yang ingin melatih daya ingat, buku
ini jawabannya.”
-Melisa Zealanda, PTT Dokter Gigi, Palembang.
Harga:Rp70,000 / Rp56,000 (20% Off) 
Penulis:Yudi Lesmana | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108517 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:150 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Pernahkah Anda lupa nama orang yang baru dikenalkan? Atau lupa tempat parkir mobil? Lupa janji meeting? Kalau pernah, selamat, buku ini cocok sekali buat Anda!

Lalu, setelah berlatih menggunakan buku ini, jangan heran kalau Anda menjadi manusia super yang bisa mengingat 1.000 digit angka acak! Ya, seperti penulis buku ini, Yudi Lesmana, satu di antara 151 Grandmaster of Memory di dunia.

Rahasia ingatan kuat adalah otak menyukai apa yang harus diingat. Dan, otak kita suka sekali permainan, warna, imajinasi lucu, cerita, dan gambargambar menarik. Karena itulah, penulis membeberkan berbagai metode jitu untuk mengubah materi membosankan seperti kode booking pesawat, rumusrumus, sampai deretan angka biner yang perlu diingat menjadi sesuatu yang asyik dan lucu.

“Penghargaan yang tinggi untuk Mas Yudi yang konsisten membina bakat-bakat muda Memory Sport dan tak lelah mempopulerkannya. Buku yang ditulis dengan sederhana dan ilustratif ini adalah buktinya. Selamat membaca dan berlatih! “
-Profesor Ismunandar, Atase Pendidikan dan Budaya, Kedutaan Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, semenjak saya belajar memory, saya bisa mengingat pelajaran dengan cepat sehingga nilai saya bagus.”
-Shafa Annisa, SDIT Darussalam Sangatta Kaltim, Pemegang Rekor Dunia Mengingat Kategori Anak.

“Buku ini mudah dimengerti dan latihannya tidak membosankan karena penulis memasukkan banyak gambar. Bagi Anda yang ingin melatih daya ingat, buku
ini jawabannya.”
-Melisa Zealanda, PTT Dokter Gigi, Palembang.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Singapore Begins

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Agata Barbara | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108432 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:235 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Tepparapol Goptanisagorn.”

“Hah?” ujar Kanna spontan tanpa dia sadari.

“Namaku. Tepparapol Goptanisagorn,” sang cowok mengulangi, kali ini dengan sedikit lebih lambat.

Kanna mengerjap. Tep… teppa… Gopta… “Apa?”

Kanna tahu dia bukan anak kesayangan Mama-Papa, tapi dibuang ke Singapura tidak pernah ada dalam rencana hidupnya. Namun apa boleh buat, hasil tes kepribadiannya yang minus membuat keputusan orangtuanya tak dapat diganggu gugat. Dan di sinilah Kanna akan tinggal sekarang, di sebuah rumah kos bersama empat orang lainnya dari empat negara berbeda pula. Baru saja menginjakkan kaki di sana, Kanna sudah disambut oleh ibu kos superheboh. Dia juga harus berbagi kamar dengan gadis bule yang berbeda seratus delapan puluh derajat dengannya. Oh, dan suara tangisan siapa itu dari lantai dua? Cuma setahun, sih, tapi bagaimana cara Kanna bertahan kalau menyebutkan nama salah satu housemate-nya saja sudah begitu sulit?
Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Agata Barbara | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108432 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:235 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Tepparapol Goptanisagorn.”

“Hah?” ujar Kanna spontan tanpa dia sadari.

“Namaku. Tepparapol Goptanisagorn,” sang cowok mengulangi, kali ini dengan sedikit lebih lambat.

Kanna mengerjap. Tep… teppa… Gopta… “Apa?”

Kanna tahu dia bukan anak kesayangan Mama-Papa, tapi dibuang ke Singapura tidak pernah ada dalam rencana hidupnya. Namun apa boleh buat, hasil tes kepribadiannya yang minus membuat keputusan orangtuanya tak dapat diganggu gugat. Dan di sinilah Kanna akan tinggal sekarang, di sebuah rumah kos bersama empat orang lainnya dari empat negara berbeda pula. Baru saja menginjakkan kaki di sana, Kanna sudah disambut oleh ibu kos superheboh. Dia juga harus berbagi kamar dengan gadis bule yang berbeda seratus delapan puluh derajat dengannya. Oh, dan suara tangisan siapa itu dari lantai dua? Cuma setahun, sih, tapi bagaimana cara Kanna bertahan kalau menyebutkan nama salah satu housemate-nya saja sudah begitu sulit?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

All I (N)ever Wanted

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Maida Ivana | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108425 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:283 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Di ruang Kepala Sekolah,” mata besar Sandy berbinar-binar. Dia memberi jeda untuk membuat efek dramatis.

“Ada anak baru yang lagi ngamuk!”

“Hah?” Aku menarik Sandy mendekat ke arahku. Ini gosip kelas atas!

“Iya, beneran. Waktu aku lewat ruang Kepala Sekolah, suaranya kedengeran jelas! Dan tahu, nggak, sih? Kata bapak di ruang administrasi, anak baru itu pindahan dari SMA Saint Francis!”

Sebentar. Anak baru pindahan dari Saint Francis yang berani berteriak-teriak pada orang yang lebih tua? Sepertinya, di dunia ini hanya ada satu jenis orang yang seperti itu....

Tidak naik kelas, tinggal di asrama yang seperti penjara, terlibat cinta segitiga, dan harus bersaing dengan sahabatnya di lomba tari. Trix pikir hidupnya tidak bisa lebih rumit lagi dari ini. Namun kedatangan Jo, sepupunya, membuat hidup Trix jadi lebih kacau berpuluh kali lipat. Trix pontang-panting membantu orangtua Jo untuk mengawasi cewek itu agar tidak membuat masalah dan berbaikan dengan ibu tirinya. Yang Trix inginkan hanyalah menjalani masa SMA dengan tenang dan membuat hidupnya lebih berharga. Tapi ketika Trix mulai mengambil langkah, keinginan sederhananya malah berubah menjadi mimpi buruk yang membuatnya kehilangan banyak hal.
Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Maida Ivana | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108425 
Rencana Terbit:April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:283 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Di ruang Kepala Sekolah,” mata besar Sandy berbinar-binar. Dia memberi jeda untuk membuat efek dramatis.

“Ada anak baru yang lagi ngamuk!”

“Hah?” Aku menarik Sandy mendekat ke arahku. Ini gosip kelas atas!

“Iya, beneran. Waktu aku lewat ruang Kepala Sekolah, suaranya kedengeran jelas! Dan tahu, nggak, sih? Kata bapak di ruang administrasi, anak baru itu pindahan dari SMA Saint Francis!”

Sebentar. Anak baru pindahan dari Saint Francis yang berani berteriak-teriak pada orang yang lebih tua? Sepertinya, di dunia ini hanya ada satu jenis orang yang seperti itu....

Tidak naik kelas, tinggal di asrama yang seperti penjara, terlibat cinta segitiga, dan harus bersaing dengan sahabatnya di lomba tari. Trix pikir hidupnya tidak bisa lebih rumit lagi dari ini. Namun kedatangan Jo, sepupunya, membuat hidup Trix jadi lebih kacau berpuluh kali lipat. Trix pontang-panting membantu orangtua Jo untuk mengawasi cewek itu agar tidak membuat masalah dan berbaikan dengan ibu tirinya. Yang Trix inginkan hanyalah menjalani masa SMA dengan tenang dan membuat hidupnya lebih berharga. Tapi ketika Trix mulai mengambil langkah, keinginan sederhananya malah berubah menjadi mimpi buruk yang membuatnya kehilangan banyak hal.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Perahu Kertas (Cover Baru)

Harga:Rp69,000 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Dewi Dee Lestari | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-095-4 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:564 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Namanya Kugy. Mungil, pengkhayal, dan berantakan. Dari benaknya, mengalir untaian dongeng indah. Keenan belum pernah bertemu manusia seaneh itu....

Namanya Keenan. Cerdas, artistik, dan penuh kejutan. Dari tangannya, mewujud lukisan-lukisan magis. Kugy belum pernah bertemu manusia seajaib itu ....

Dan kini mereka berhadapan di antara hamparan misteri dan rintangan. Akankah dongeng dan lukisan itu bersatu? Akankah hati dan impian mereka bertemu?
Harga:Rp69,000 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Dewi Dee Lestari | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-095-4 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:564 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Namanya Kugy. Mungil, pengkhayal, dan berantakan. Dari benaknya, mengalir untaian dongeng indah. Keenan belum pernah bertemu manusia seaneh itu....

Namanya Keenan. Cerdas, artistik, dan penuh kejutan. Dari tangannya, mewujud lukisan-lukisan magis. Kugy belum pernah bertemu manusia seajaib itu ....

Dan kini mereka berhadapan di antara hamparan misteri dan rintangan. Akankah dongeng dan lukisan itu bersatu? Akankah hati dan impian mereka bertemu?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Menikah untuk Bahagia (SC)

Harga:Rp64,000 / Rp51,250 (20% Off) 
Penulis:Indra Noveldy & Nunik Hermawati | 
Penerbit:Nourabooks 
Code:978-602-0989-57-0 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:328 
Ukuran:170 x 190 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Semua orang yang memutuskan menikah pastilah mengharapkan kebahagiaan. Namun, kenyataannya, mengarungi bahtera rumah tangga tidaklah semulus yang dikira. Riak-riak kecil kadangkala justru menjadi ombak besar laksana badai. Bahkan tak jarang, banyak orang yang justru tidak sadar akan masalah dalam perkawinannya hingga pasangannya menggugat cerai.

Jangan sampai hal tersebut terjadi pada Anda.  Bahkan jauh sebelum menikah, Anda bisa mempersiapkan diri. Temukan caranya dalam buku ini. Penulis dengan lugas membagi rahasianya dalam membantu banyak pasangan untuk meraih kebahagiaan. Mereka juga membagi pengalaman jatuh bangunnya mempertahankan pernikahannya yang berkali-kali hampir kandas. 

Mungkin awalnya Anda akan kaget, menangis, atau bahkan babak belur membaca buku ini. Namun, Anda akan mendapatkan hasil yang sepadan pada akhirnya. Sesuatu yang berharga untuk diperjuangkan, yakni sebuah pernikahan impian.

Jadi, siapkah Anda menjadi bahagia?
Harga:Rp64,000 / Rp51,250 (20% Off) 
Penulis:Indra Noveldy & Nunik Hermawati | 
Penerbit:Nourabooks 
Code:978-602-0989-57-0 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:328 
Ukuran:170 x 190 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Semua orang yang memutuskan menikah pastilah mengharapkan kebahagiaan. Namun, kenyataannya, mengarungi bahtera rumah tangga tidaklah semulus yang dikira. Riak-riak kecil kadangkala justru menjadi ombak besar laksana badai. Bahkan tak jarang, banyak orang yang justru tidak sadar akan masalah dalam perkawinannya hingga pasangannya menggugat cerai.

Jangan sampai hal tersebut terjadi pada Anda.  Bahkan jauh sebelum menikah, Anda bisa mempersiapkan diri. Temukan caranya dalam buku ini. Penulis dengan lugas membagi rahasianya dalam membantu banyak pasangan untuk meraih kebahagiaan. Mereka juga membagi pengalaman jatuh bangunnya mempertahankan pernikahannya yang berkali-kali hampir kandas. 

Mungkin awalnya Anda akan kaget, menangis, atau bahkan babak belur membaca buku ini. Namun, Anda akan mendapatkan hasil yang sepadan pada akhirnya. Sesuatu yang berharga untuk diperjuangkan, yakni sebuah pernikahan impian.

Jadi, siapkah Anda menjadi bahagia?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Matinya Burung-Burung

Harga:Rp37,000 / Rp31,450 (15% Off) 
Penulis:Ronny Agustinus | 
Penerbit:Moka Media 
Code:978-979-795-983-8 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:168 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kita baca semua yang pernah ditulis tentang cinta. Tapi ketika bercinta, kita dapati bahwa belum pernah ada yang ditulis tentang cinta kita. 
(Marco Denevi [Argentina] - Kau dan Aku) 

Seorang penumpang ke pramugari: 
“Nona, kenapa pesawatnya tidak bergerak lagi?” 
“Perjalanan sudah selesai, Pak, kita tidak sampai ke tujuan.” 
(Álvaro Menén Desleal [El Salvador] - Rute) 

*** 

Kisah-kisah yang terhimpun di dalam buku ini ringkas, menghibur, sekaligus menawarkan kepuasan khas usai menikmati karya-karya bermutu. Anda tidak perlu tersiksa oleh rasa penasaran sementara belum punya waktu luang, sebab buku ini bisa dibuka kapan dan di mana pun, dimulai dari bagian mana saja, dengan cerita-cerita yang bisa dituntaskan selekas membaca tweet atau pesan singkat. 

Ditulis oleh pengarang-pengarang ternama Amerika Latin dan dialihbahasakan oleh Ronny Agustinus, salah seorang penerjemah terbaik Indonesia untuk karya-karya sastra berbahasa Spanyol, buku ini adalah bacaan penting dan menyenangkan yang kami sajikan untuk semua kalangan: mulai dari penggila bacaan hingga yang sekadar ingin tahu, mulai dari yang punya banyak waktu luang hingga kaum super sibuk; sebab kami percaya buku bagus adalah kebutuhan semua orang, termasuk Anda.
Harga:Rp37,000 / Rp31,450 (15% Off) 
Penulis:Ronny Agustinus | 
Penerbit:Moka Media 
Code:978-979-795-983-8 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:168 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kita baca semua yang pernah ditulis tentang cinta. Tapi ketika bercinta, kita dapati bahwa belum pernah ada yang ditulis tentang cinta kita. 
(Marco Denevi [Argentina] - Kau dan Aku) 

Seorang penumpang ke pramugari: 
“Nona, kenapa pesawatnya tidak bergerak lagi?” 
“Perjalanan sudah selesai, Pak, kita tidak sampai ke tujuan.” 
(Álvaro Menén Desleal [El Salvador] - Rute) 

*** 

Kisah-kisah yang terhimpun di dalam buku ini ringkas, menghibur, sekaligus menawarkan kepuasan khas usai menikmati karya-karya bermutu. Anda tidak perlu tersiksa oleh rasa penasaran sementara belum punya waktu luang, sebab buku ini bisa dibuka kapan dan di mana pun, dimulai dari bagian mana saja, dengan cerita-cerita yang bisa dituntaskan selekas membaca tweet atau pesan singkat. 

Ditulis oleh pengarang-pengarang ternama Amerika Latin dan dialihbahasakan oleh Ronny Agustinus, salah seorang penerjemah terbaik Indonesia untuk karya-karya sastra berbahasa Spanyol, buku ini adalah bacaan penting dan menyenangkan yang kami sajikan untuk semua kalangan: mulai dari penggila bacaan hingga yang sekadar ingin tahu, mulai dari yang punya banyak waktu luang hingga kaum super sibuk; sebab kami percaya buku bagus adalah kebutuhan semua orang, termasuk Anda.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Let's Draw with CJR

Harga:Rp37,000 / Rp31,450 (15% Off) 
Penulis:Tim CJR | 
Penerbit:Enter Media 
Code:979-780-775-4 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:40 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Menggambar adalah cara yang sangat menyenangkan untuk menumpahkan imajinasi ke dalam sebuah kanvas kosong. Buku ini dibuat untuk menuntun kamu menggambar dan berekspresi bersama CJR.

Sekarang , setelah kamu belajar cara menggambar CJR dan kamu sendiri, jangan lupa untuk mencoba berkreasi dan mencoba menggambar yang lain. Yang kamu butuhkan hanyalah kertas kosong, pensil, dan jutaan imajinasi.

Selamat berkarya!
Harga:Rp37,000 / Rp31,450 (15% Off) 
Penulis:Tim CJR | 
Penerbit:Enter Media 
Code:979-780-775-4 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:40 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Menggambar adalah cara yang sangat menyenangkan untuk menumpahkan imajinasi ke dalam sebuah kanvas kosong. Buku ini dibuat untuk menuntun kamu menggambar dan berekspresi bersama CJR.

Sekarang , setelah kamu belajar cara menggambar CJR dan kamu sendiri, jangan lupa untuk mencoba berkreasi dan mencoba menggambar yang lain. Yang kamu butuhkan hanyalah kertas kosong, pensil, dan jutaan imajinasi.

Selamat berkarya!
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Jatuh Cinta Diam-Diam 2

Harga:Rp37,000 / Rp31,450 (15% Off) 
Penulis:Dwitasari & Friends | 
Penerbit:Bentang Belia 
Code:978-602-1383-44-5 
Rencana Terbit:08 April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:180 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
kipas

DAPATKAN EDISI TANDA TANGAN PENULIS & KIPAS CANTIK UNTUK 1,000 LUNAS PERTAMA (SELAMA PRE-ORDER s/d 08 APRIL 2015)

Bonus Amplop juga bwet ungkapin ke si Dia :)

Tak semua perasaan itu harus diungkapkan. Ada kalanya dia disimpan di hati. Diresapi sendiri.

Cukup bahagia hanya dengan melihat sosoknya. Senyum terkembang saat melihat tawanya. Lutut melemas saat dia menyapa.

Tak semua rasa cinta itu harus diumbar ke dunia. Ada kalanya dia dipupuk dengan sabar. Dinikmati saat mekar.

Namun, bagaimana jika yang membuatmu lemas saat dia tertawa bahagia karena orang lain, bukan karena dirimu? Saat rona merah pipinya bukan untukmu? Saat detak jantungnya yang berkejaran bukan karena berdekatan denganmu? Saat sosoknya tidak ada lagi untuk memuaskan matamu? 

Saat itu tiba, mungkin waktunya kamu menyesal, karena terlalu asyik menikmati cinta dalam diam.
Harga:Rp37,000 / Rp31,450 (15% Off) 
Penulis:Dwitasari & Friends | 
Penerbit:Bentang Belia 
Code:978-602-1383-44-5 
Rencana Terbit:08 April 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:180 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
kipas

DAPATKAN EDISI TANDA TANGAN PENULIS & KIPAS CANTIK UNTUK 1,000 LUNAS PERTAMA (SELAMA PRE-ORDER s/d 08 APRIL 2015)

Bonus Amplop juga bwet ungkapin ke si Dia :)

Tak semua perasaan itu harus diungkapkan. Ada kalanya dia disimpan di hati. Diresapi sendiri.

Cukup bahagia hanya dengan melihat sosoknya. Senyum terkembang saat melihat tawanya. Lutut melemas saat dia menyapa.

Tak semua rasa cinta itu harus diumbar ke dunia. Ada kalanya dia dipupuk dengan sabar. Dinikmati saat mekar.

Namun, bagaimana jika yang membuatmu lemas saat dia tertawa bahagia karena orang lain, bukan karena dirimu? Saat rona merah pipinya bukan untukmu? Saat detak jantungnya yang berkejaran bukan karena berdekatan denganmu? Saat sosoknya tidak ada lagi untuk memuaskan matamu? 

Saat itu tiba, mungkin waktunya kamu menyesal, karena terlalu asyik menikmati cinta dalam diam.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kembali Bijak

Harga:Rp70,000 / Rp56,000 (20% Off) 
Penulis:Daniel Gottlieb, Ph.D | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020314273 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:272 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Daniel Gottlieb tidak hanya berhati terbuka, berani, bijaksana, dan penuh belas kasih, tetapi juga lucu dan blak-blakan. Kembali Bijak adalah sebuah buku yang mengajari kita bagaimana hidup. Dalam buku ini tidak ada formula, tidak ada jawaban yang mudah. Namun cara Dan berbagi mengenai hidupnya, termasuk kerapuhannya, memberi kita kekuatan untuk menghadapi rasa sakit terdalam kita sendiri dan inspirasi untuk bersukacita dalam setiap hal.” 
-ELLEN BASS, penyair dan rekan penulis The Courage to Heal

Buku Ini Menyajikan Sebuah Pandangan Baru tentang Mendapatkan Kembali Perspektif dalam Hidup Kita. Kita telah hidup dengan pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat. Pengetahuan itu merupakan percikan kebijaksanaan ilahi yang telah ditanamkan di dalam diri kita sejak sebelum kita lahir. Itulah yang kita sebut dengan kebijaksanaan batiniah.

Seiring berjalannya kehidupan kita, pengalaman traumatis, penderitaan, kekhawatiran, kekecewaan, dan kerumitan hidup yang lain, kerap membuat kita lupa atau tidak menyadari lagi akan adanya karunia tak ternilai ini di dalam diri kita. Tetapi kebijaksanaan itu, ibarat batu besar di lautan, bergeming ketika air di permukaan berkecamuk, berbadai, mengguncang, bahkan membahayakan. Ia senantiasa berada bersama kita. Kita hanya perlu menemukannya kembali.

Penulis membagikan saat-saat traumatis dalam hidupnya dengan keterbukaan dan kejujuran, serta menyuarakan kekhawatiran-kekhawatiran para pasiennya agar kita tahu bahwa kita tidak sendirian di dalam perjuangan kita, tak peduli seberapa pun dalamnya penderitaan itu. Cerita-cerita pergulatan orang lain itu membantu kita membebaskan diri dari kebiasaan berpikir kita dan memberi kita perspektif tentang apa yang benarbenar penting tatkala menghadapi trauma-trauma tak terduga. Penulis mengajak kita untuk menemukan kembali kebijaksanaan batiniah itu, yang akan menuntun hidup kita, mengembalikan harap an dan keyakinan kita, serta menginspirasi rasa bersyukur atas karunia kehidupan yang kita miliki.
Harga:Rp70,000 / Rp56,000 (20% Off) 
Penulis:Daniel Gottlieb, Ph.D | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020314273 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:272 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Daniel Gottlieb tidak hanya berhati terbuka, berani, bijaksana, dan penuh belas kasih, tetapi juga lucu dan blak-blakan. Kembali Bijak adalah sebuah buku yang mengajari kita bagaimana hidup. Dalam buku ini tidak ada formula, tidak ada jawaban yang mudah. Namun cara Dan berbagi mengenai hidupnya, termasuk kerapuhannya, memberi kita kekuatan untuk menghadapi rasa sakit terdalam kita sendiri dan inspirasi untuk bersukacita dalam setiap hal.” 
-ELLEN BASS, penyair dan rekan penulis The Courage to Heal

Buku Ini Menyajikan Sebuah Pandangan Baru tentang Mendapatkan Kembali Perspektif dalam Hidup Kita. Kita telah hidup dengan pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat. Pengetahuan itu merupakan percikan kebijaksanaan ilahi yang telah ditanamkan di dalam diri kita sejak sebelum kita lahir. Itulah yang kita sebut dengan kebijaksanaan batiniah.

Seiring berjalannya kehidupan kita, pengalaman traumatis, penderitaan, kekhawatiran, kekecewaan, dan kerumitan hidup yang lain, kerap membuat kita lupa atau tidak menyadari lagi akan adanya karunia tak ternilai ini di dalam diri kita. Tetapi kebijaksanaan itu, ibarat batu besar di lautan, bergeming ketika air di permukaan berkecamuk, berbadai, mengguncang, bahkan membahayakan. Ia senantiasa berada bersama kita. Kita hanya perlu menemukannya kembali.

Penulis membagikan saat-saat traumatis dalam hidupnya dengan keterbukaan dan kejujuran, serta menyuarakan kekhawatiran-kekhawatiran para pasiennya agar kita tahu bahwa kita tidak sendirian di dalam perjuangan kita, tak peduli seberapa pun dalamnya penderitaan itu. Cerita-cerita pergulatan orang lain itu membantu kita membebaskan diri dari kebiasaan berpikir kita dan memberi kita perspektif tentang apa yang benarbenar penting tatkala menghadapi trauma-trauma tak terduga. Penulis mengajak kita untuk menemukan kembali kebijaksanaan batiniah itu, yang akan menuntun hidup kita, mengembalikan harap an dan keyakinan kita, serta menginspirasi rasa bersyukur atas karunia kehidupan yang kita miliki.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tiada Sufi Tanpa Humor

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Imam Jamal Rahman | 
Penerbit:Serambi 
Code:978-602-290-035-1 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Menggelitik Sanubari, Menertawakan Diri Sendiri Agar Terus Berlari Menuju Ilahi

Seorang pelancong mendekati Mulla Nasruddin yang tengah bekerja di kebunnya dan bertanya tentang arah jalan menuju kota. Nasruddin menunjuk arah. Saat pelancong itu bertanya lagi butuh berapa lama untuk sampai ke kota itu, Nasruddin hanya menatap si pelancong lalu kembali bekerja. Si pelancong kembali bertanya, tapi Nasruddin mengabaikan. Sambil bersungut-sungut, pelancong itu pun pergi melanjutkan perjalanan. Beberapa saat kemudian, Nasruddin berteriak, “Tiga jam!” Pelancong itu kesal kenapa Nasruddin tidak mengatakan itu sebelumnya. “Pertama, saya harus melihat seberapa cepat Anda berjalan,” kata Nasruddin. 
    
Nasruddin adalah kombinasi antara “kebahlulan” dan kejenakaan yang terselip nilai kebijaksanaan. Kisah-kisahnya yang memuat lapis-lapis makna senantiasa shalih likulli zaman wa makan. Tak lekang oleh masa dan selalu relevan dengan berbagai budaya. 

Buku ini memaparkan cerita-cerita jenaka-satiris nan sarat hikmah tentang sang Mulla. Mengajak kita menertawakan polah tingkah “bahlul” sang Mulla sekaligus mengajak kita merenung. Dengan cemerlang, setiap cerita dirajut dengan wawasan spiritual yang mencerahkan serta dikaitkan dengan akarnya dalam Al-Quran, hadis, kata-kata inspirasional Jalaluddin Rumi, Hafiz, dan tokoh-tokoh bijak lain. Setiap cerita dipungkasi dengan catatan praktikum yang berkaitan dengan moral cerita, menggugah kesadaran untuk bertindak serta membantu menempuh jalan spiritual kita sendiri.

Meski merujuk pada khazanah keislaman, sesungguhnya buku ini sangat terbuka bagi siapa pun yang tertarik mengembangkan kualitas spiritual mereka.

Selamat beragama secara jenaka!
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Imam Jamal Rahman | 
Penerbit:Serambi 
Code:978-602-290-035-1 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:240 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Menggelitik Sanubari, Menertawakan Diri Sendiri Agar Terus Berlari Menuju Ilahi

Seorang pelancong mendekati Mulla Nasruddin yang tengah bekerja di kebunnya dan bertanya tentang arah jalan menuju kota. Nasruddin menunjuk arah. Saat pelancong itu bertanya lagi butuh berapa lama untuk sampai ke kota itu, Nasruddin hanya menatap si pelancong lalu kembali bekerja. Si pelancong kembali bertanya, tapi Nasruddin mengabaikan. Sambil bersungut-sungut, pelancong itu pun pergi melanjutkan perjalanan. Beberapa saat kemudian, Nasruddin berteriak, “Tiga jam!” Pelancong itu kesal kenapa Nasruddin tidak mengatakan itu sebelumnya. “Pertama, saya harus melihat seberapa cepat Anda berjalan,” kata Nasruddin. 
    
Nasruddin adalah kombinasi antara “kebahlulan” dan kejenakaan yang terselip nilai kebijaksanaan. Kisah-kisahnya yang memuat lapis-lapis makna senantiasa shalih likulli zaman wa makan. Tak lekang oleh masa dan selalu relevan dengan berbagai budaya. 

Buku ini memaparkan cerita-cerita jenaka-satiris nan sarat hikmah tentang sang Mulla. Mengajak kita menertawakan polah tingkah “bahlul” sang Mulla sekaligus mengajak kita merenung. Dengan cemerlang, setiap cerita dirajut dengan wawasan spiritual yang mencerahkan serta dikaitkan dengan akarnya dalam Al-Quran, hadis, kata-kata inspirasional Jalaluddin Rumi, Hafiz, dan tokoh-tokoh bijak lain. Setiap cerita dipungkasi dengan catatan praktikum yang berkaitan dengan moral cerita, menggugah kesadaran untuk bertindak serta membantu menempuh jalan spiritual kita sendiri.

Meski merujuk pada khazanah keislaman, sesungguhnya buku ini sangat terbuka bagi siapa pun yang tertarik mengembangkan kualitas spiritual mereka.

Selamat beragama secara jenaka!
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Sadar Penuh Hadir Utuh

Harga:Rp65,000 / Rp52,000 (20% Off) 
Penulis:Adjie Silarus | 
Penerbit:Transmedia 
Code:602-1036-12-3 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:270 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Semua inspirasi berupa kalimat dalam buku 'Sadar Penuh Nadir Utuh' ini saya dapatkan secara gratis dari alam semesta. Untuk itu, silakan bagi siapa pun yang ingin mengutip sebagian atau seluruh inspirasi di buku ini.

Bahkan, bila ada yang sudah membeli dan merasa sudah selesai membaca buku ini, tolong pinjamkan buku ini kepada siapa pun yang ingin membaca tapi belum membeli. Saya akan ikut berbahagia, karena memang berbagi kebaikan inilah tujuan utamanya.

Jangan ragu pula untuk tidak mencantumkan nama saya sebagai penulis buku ini saat mengutip sebagian atau seluruh inspirasi di buku ini. Silakan saja jika ingin mengganti nama penulis dengan namamu. Bagi saya sebagai penulis buku ini, pesan bijak yang semakin banyak dan luas terbagikan lebih penting daripada nama saya sebagai penulis harus tercantumkan.

- Adjie Silarus -
Harga:Rp65,000 / Rp52,000 (20% Off) 
Penulis:Adjie Silarus | 
Penerbit:Transmedia 
Code:602-1036-12-3 
Rencana Terbit:Maret 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:270 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Semua inspirasi berupa kalimat dalam buku 'Sadar Penuh Nadir Utuh' ini saya dapatkan secara gratis dari alam semesta. Untuk itu, silakan bagi siapa pun yang ingin mengutip sebagian atau seluruh inspirasi di buku ini.

Bahkan, bila ada yang sudah membeli dan merasa sudah selesai membaca buku ini, tolong pinjamkan buku ini kepada siapa pun yang ingin membaca tapi belum membeli. Saya akan ikut berbahagia, karena memang berbagi kebaikan inilah tujuan utamanya.

Jangan ragu pula untuk tidak mencantumkan nama saya sebagai penulis buku ini saat mengutip sebagian atau seluruh inspirasi di buku ini. Silakan saja jika ingin mengganti nama penulis dengan namamu. Bagi saya sebagai penulis buku ini, pesan bijak yang semakin banyak dan luas terbagikan lebih penting daripada nama saya sebagai penulis harus tercantumkan.

- Adjie Silarus -
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Pelanggan Kami


 
2012 pengenbuku.NET