Pesan buku via web mantapmart.id atau email ke mantapmartid@gmail.com atau langsung whatsapp 085100749052.

Cari Blog Ini

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Pulau Run

Harga:Rp69,900 / Rp59,415 (15% Off) 
Penulis:Giles Milton | 
Penerbit:Alvabet 
Code:978-602-9193-73-2 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:512 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Pulau Run adalah sebuah pulau kecil yang terpencil, sepi, dan terabaikan di tengah ribuan pulau-pulau Indonesia lainnya. Namun, siapa sangka bahwa ternyata pulau ini pernah ditukar dengan Manhattan, sebuah pulau yang terletak di sebelah selatan ujung Sungai Hudson, satu dari lima kota bagian yang membentuk Kota New York.

Pada awal abad ke-17 M, panen rempah-rempah mengubah Pulau Run menjadi pulau yang paling berharga dari kepulauan rempah-rempah lainnya di Nusantara. Hal ini mendorong perebutan sengit dan berdarah-darah antara Vereenigde Oostindische Compagnie (VOC) dan sekelompok tentara Inggris yang dipimpin oleh seorang kapten pemberani, Nathaniel Courthope. Hasil dari perebutan tersebut adalah satu penawaran paling spektakuler dalam sejarah: Inggris menyerahkan Pulau Run ke Belanda, dan sebagai imbalannya Inggris diberi sebuah pulau lain, yakni Manhattan.

Buku ini mengisahkan petualangan brilian, perang dan kebiadaban, navigasi yang belum terpetakan, dan sebuah eksploitasi dunia baru yang menggiurkan. Pulau Run adalah cerita menakjubkan ihwal magnet rempah-rempah Nusantara dalam sejarah kekuasaan kolonial.

***

“New York akan memakai bahasa Belanda hingga hari ini, bukan bahasa Inggris, jika peristiwa dalam buku ini tidak terjadi.”
—Andrew Roberts, The Wall Street Journal

“Rempah-rempah dalam sebuah buku, dikemas dengan sempurna, dan dijamin sangat gurih.”
—The Standard

“Sepotong sejarah populer yang megah. Inilah buku yang menarik siapa pun untuk membaca, membaca lagi, dan membaca lagi.”
—The Independent

“Buku yang menghibur... Kompleks dan menarik, penuh insiden dan dramatis.”
—The Spectator

“Mengagumkan.... Milton telah merajut suatu kisah yang benar-benar mencekam, penuh kekejaman, keserakahan, dan kesepakatan besar. Riset sejarah sejarah yang sempurna.”
—The Sunday Times
Harga:Rp69,900 / Rp59,415 (15% Off) 
Penulis:Giles Milton | 
Penerbit:Alvabet 
Code:978-602-9193-73-2 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:512 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Pulau Run adalah sebuah pulau kecil yang terpencil, sepi, dan terabaikan di tengah ribuan pulau-pulau Indonesia lainnya. Namun, siapa sangka bahwa ternyata pulau ini pernah ditukar dengan Manhattan, sebuah pulau yang terletak di sebelah selatan ujung Sungai Hudson, satu dari lima kota bagian yang membentuk Kota New York.

Pada awal abad ke-17 M, panen rempah-rempah mengubah Pulau Run menjadi pulau yang paling berharga dari kepulauan rempah-rempah lainnya di Nusantara. Hal ini mendorong perebutan sengit dan berdarah-darah antara Vereenigde Oostindische Compagnie (VOC) dan sekelompok tentara Inggris yang dipimpin oleh seorang kapten pemberani, Nathaniel Courthope. Hasil dari perebutan tersebut adalah satu penawaran paling spektakuler dalam sejarah: Inggris menyerahkan Pulau Run ke Belanda, dan sebagai imbalannya Inggris diberi sebuah pulau lain, yakni Manhattan.

Buku ini mengisahkan petualangan brilian, perang dan kebiadaban, navigasi yang belum terpetakan, dan sebuah eksploitasi dunia baru yang menggiurkan. Pulau Run adalah cerita menakjubkan ihwal magnet rempah-rempah Nusantara dalam sejarah kekuasaan kolonial.

***

“New York akan memakai bahasa Belanda hingga hari ini, bukan bahasa Inggris, jika peristiwa dalam buku ini tidak terjadi.”
—Andrew Roberts, The Wall Street Journal

“Rempah-rempah dalam sebuah buku, dikemas dengan sempurna, dan dijamin sangat gurih.”
—The Standard

“Sepotong sejarah populer yang megah. Inilah buku yang menarik siapa pun untuk membaca, membaca lagi, dan membaca lagi.”
—The Independent

“Buku yang menghibur... Kompleks dan menarik, penuh insiden dan dramatis.”
—The Spectator

“Mengagumkan.... Milton telah merajut suatu kisah yang benar-benar mencekam, penuh kekejaman, keserakahan, dan kesepakatan besar. Riset sejarah sejarah yang sempurna.”
—The Sunday Times
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kata dalam Kotak Kaca

Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Pia Devina | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020318684 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:184 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Renjana Adinia merasa sudah mengambil keputusan sangat tepat: bekerja di Thailand demi menjaga jarak dengan Pandu, sahabat sekaligus laki-laki yang dicintainya dalam diam.

Namun takdir berkata lain, ayahnya yang sakit mengharuskannya pulang ke Jakarta. Hati Jana bergejolak. Kepulangan itu membuatnya harus menyaksikan pernikahan Pandu dan Tiara yang akan berlangsung tidak lama lagi.

Di antara dilema dalam hatinya, mantan kekasihnya, Angga, muncul kembali dalam hidup Jana, mengulurkan tangan saat dia patah hati. Akankah hati Jana bisa mencintai Angga lagi? Atau justru semakin terbelenggu karena Pandu yang sudah memilih Tiara?
Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Pia Devina | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020318684 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:184 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Renjana Adinia merasa sudah mengambil keputusan sangat tepat: bekerja di Thailand demi menjaga jarak dengan Pandu, sahabat sekaligus laki-laki yang dicintainya dalam diam.

Namun takdir berkata lain, ayahnya yang sakit mengharuskannya pulang ke Jakarta. Hati Jana bergejolak. Kepulangan itu membuatnya harus menyaksikan pernikahan Pandu dan Tiara yang akan berlangsung tidak lama lagi.

Di antara dilema dalam hatinya, mantan kekasihnya, Angga, muncul kembali dalam hidup Jana, mengulurkan tangan saat dia patah hati. Akankah hati Jana bisa mencintai Angga lagi? Atau justru semakin terbelenggu karena Pandu yang sudah memilih Tiara?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

3 - Tiga

Harga:Rp68,000 / Rp54,400 (20% Off) 
Penulis:Alicia Lidwina | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020316772 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:320 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Selama seseorang masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan, dia tidak akan bunuh diri. Kecuali jika memang bunuh diri adalah satu-satunya cara mempertahankan apa yang dia perjuangkan.”

Kalimat Hashimoto Chihiro membekas di kepala Nakamura Chidori, bahkan setelah Hashimoto bunuh diri. Apa sebenarnya yang mengubah pandangan hidup Hashimoto sampai dia mengakhiri hidupnya? Mungkinkah karena Nakamura tidak pernah menepati janjinya? Mungkinkah karena Nakamura menyimpan perasaan kepada Sakamoto, yang seharusnya merupakan sahabat mereka?

Setelah tujuh tahun tidak bertemu, Nakamura harus kembali berhadapan dengan masa lalunya. Di antara memori akan persahabatan, janji yang diingkari, impian, dan cinta yang tak berbalas, tersembunyi alasan kepergian Hashimoto yang sebenarnya.
Harga:Rp68,000 / Rp54,400 (20% Off) 
Penulis:Alicia Lidwina | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020316772 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:320 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Selama seseorang masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan, dia tidak akan bunuh diri. Kecuali jika memang bunuh diri adalah satu-satunya cara mempertahankan apa yang dia perjuangkan.”

Kalimat Hashimoto Chihiro membekas di kepala Nakamura Chidori, bahkan setelah Hashimoto bunuh diri. Apa sebenarnya yang mengubah pandangan hidup Hashimoto sampai dia mengakhiri hidupnya? Mungkinkah karena Nakamura tidak pernah menepati janjinya? Mungkinkah karena Nakamura menyimpan perasaan kepada Sakamoto, yang seharusnya merupakan sahabat mereka?

Setelah tujuh tahun tidak bertemu, Nakamura harus kembali berhadapan dengan masa lalunya. Di antara memori akan persahabatan, janji yang diingkari, impian, dan cinta yang tak berbalas, tersembunyi alasan kepergian Hashimoto yang sebenarnya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Magi Perempuan dan Malam Kunang-kunang

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Guntur Alam | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020319391 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:176 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Bagaimana bila kau punya sepasang kursi rotan tua yang disesaki kenangan?

Kursi itu warisan ibumu. Dia memintamu untuk menjaganya.

Konon, di sepasang kursi itulah ayahmu raib dan menjelma kutu.

Ibumu percaya, kelak ayahmu akan kembali jadi manusia dan membawa oleh-oleh.

Yang kauminta dalam doa saban malam.

Inilah kumpulan cerita pendek tentang magi, mitos, dan perempuan. Ada cerita sepasang kursi warisan ibu yang penuh kenangan, dendam perawan cantik dan gadis buruk rupa, pun kisah kunang-kunang jelmaan iblis perempuan.

Kisah perempuan tak melulu soal tubuh dan seksualitas. Ada sisi yang lebih gelap, menggairahkan untuk digali dan dikisahkan, yakni hatinya.

Sebagian besar cerita pendek ini pernah dimuat di surat kabar lokal dan nasional.
Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Guntur Alam | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020319391 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:176 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Bagaimana bila kau punya sepasang kursi rotan tua yang disesaki kenangan?

Kursi itu warisan ibumu. Dia memintamu untuk menjaganya.

Konon, di sepasang kursi itulah ayahmu raib dan menjelma kutu.

Ibumu percaya, kelak ayahmu akan kembali jadi manusia dan membawa oleh-oleh.

Yang kauminta dalam doa saban malam.

Inilah kumpulan cerita pendek tentang magi, mitos, dan perempuan. Ada cerita sepasang kursi warisan ibu yang penuh kenangan, dendam perawan cantik dan gadis buruk rupa, pun kisah kunang-kunang jelmaan iblis perempuan.

Kisah perempuan tak melulu soal tubuh dan seksualitas. Ada sisi yang lebih gelap, menggairahkan untuk digali dan dikisahkan, yakni hatinya.

Sebagian besar cerita pendek ini pernah dimuat di surat kabar lokal dan nasional.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Sabar Ya Nak, Ayahmu Memang Kurang Sabar!

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Kusnandar | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020318318 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:192 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sinar matahari musim kemarau terasa panas menyengat, terik membakar kulit. Telinga berdengung-dengung oleh suara ribuan knalpot yang menderu-deru diselingi lengkingan klakson bersahut-sahutan—semua campur aduk jadi satu.

Dalam kondisi seperti itu, masalah sepele pun bisa membakar emosi: disalip pengendara motor yang ugal-ugalan, didesak kendaraan dari belakang, sampai mobil ambulans yang lewat menyeruak minta didahulukan dengan sirine meraung-raung. Hanya ada satu cara yang bisa kita lakukan untuk menyelamatkan diri dari ledakan amarah tak terkendali:
MENAHAN DIRI.

Memang, hidup, terutama di kota padat penduduk dan sarat masalah, membutuhkan kesabaran ekstra. Sabar Ya Nak, Ayahmu Memang Kurang Sabar! merupakan kumpulan kisah sehari-hari yang menginspirasi kita untuk bijak menjalani kehidupan yang serbainstan dan cepat seperti saat ini.
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Kusnandar | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020318318 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:192 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Sinar matahari musim kemarau terasa panas menyengat, terik membakar kulit. Telinga berdengung-dengung oleh suara ribuan knalpot yang menderu-deru diselingi lengkingan klakson bersahut-sahutan—semua campur aduk jadi satu.

Dalam kondisi seperti itu, masalah sepele pun bisa membakar emosi: disalip pengendara motor yang ugal-ugalan, didesak kendaraan dari belakang, sampai mobil ambulans yang lewat menyeruak minta didahulukan dengan sirine meraung-raung. Hanya ada satu cara yang bisa kita lakukan untuk menyelamatkan diri dari ledakan amarah tak terkendali:
MENAHAN DIRI.

Memang, hidup, terutama di kota padat penduduk dan sarat masalah, membutuhkan kesabaran ekstra. Sabar Ya Nak, Ayahmu Memang Kurang Sabar! merupakan kumpulan kisah sehari-hari yang menginspirasi kita untuk bijak menjalani kehidupan yang serbainstan dan cepat seperti saat ini.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The unofficial book of Daehan Minguk Manse

Harga:Rp69,900 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Ranny Rastati (Chibi) | 
Penerbit:Fantasious 
Code:- 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:136 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN DISKON 25% SELAMA PRE-ORDER s/d 13 AGUSTUS 2015.

Daehan Minguk Manse adalah kembar tiga asal Korea. Ayahnya, Song Il Guk, seorang aktor terkenal dan ibunya, seorang Hakim. Kembar tiga ini mulai populer setelah menjadi member variety show Return of Superman yang ditayangkan di stasiun TV KBS. Acara ini menampilkan sosok ayah yang mengasuh anak-anaknya selama 48 jam, dan memberikan libur bagi ibunya selama acara itu berlangsung. Si kembar tiga ini menjadi member yang paling digandrungi oleh fans baik di Korea maupun di luar Korea. Terutama karena kelucuan interaksi ketiganya satu sama lain, dan cara didik sang ayah dalam mendisplinkan mereka. 
Harga:Rp69,900 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Ranny Rastati (Chibi) | 
Penerbit:Fantasious 
Code:- 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:136 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN DISKON 25% SELAMA PRE-ORDER s/d 13 AGUSTUS 2015.

Daehan Minguk Manse adalah kembar tiga asal Korea. Ayahnya, Song Il Guk, seorang aktor terkenal dan ibunya, seorang Hakim. Kembar tiga ini mulai populer setelah menjadi member variety show Return of Superman yang ditayangkan di stasiun TV KBS. Acara ini menampilkan sosok ayah yang mengasuh anak-anaknya selama 48 jam, dan memberikan libur bagi ibunya selama acara itu berlangsung. Si kembar tiga ini menjadi member yang paling digandrungi oleh fans baik di Korea maupun di luar Korea. Terutama karena kelucuan interaksi ketiganya satu sama lain, dan cara didik sang ayah dalam mendisplinkan mereka. 
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

2 Sisi Cinta

Harga:Rp49,500 / Rp39,600 (20% Off) 
Penulis:Rhesy Rangga, Stanley Meulen | 
Penerbit:Loveable 
Code:978-602-72905-3-2 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:172 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN DISKON 25% & BONUS HADIAH: 
- Liontin Couple (langsung)
- Voucher brodo (diundi)

SELAMA PRE-ORDER s/d 13 AGUSTUS 2015.

Vanya. Seorang perempuan muslimah yang memegang teguh ajaran agamanya. Perempuan yang berasal dari Jogja ini memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Bandung. Setelah pertemuannya dengan Rangga, ia merasakan berbagai dilema yang berkecamuk di dalam batinnya. Baik itu tentang perasaannya sendiri, dan juga ajaran agama yang selama ini dipercayainya.

Rangga. Seorang laki-laki kristen yang juga tidak kalah teguh memegang ajaran agamanya. Seorang pria yang sangat menyukai negara Turki karena di sanalah dua perbedaan dulunya bersatu. Persis ketika ia bertemu dengan Vanya, perempuan yang kemudian dicintainya, tetapi tidak bisa memberikan cintanya secara utuh karena perbedaan yang terbentang diantara mereka.
Harga:Rp49,500 / Rp39,600 (20% Off) 
Penulis:Rhesy Rangga, Stanley Meulen | 
Penerbit:Loveable 
Code:978-602-72905-3-2 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:172 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN DISKON 25% & BONUS HADIAH: 
- Liontin Couple (langsung)
- Voucher brodo (diundi)

SELAMA PRE-ORDER s/d 13 AGUSTUS 2015.

Vanya. Seorang perempuan muslimah yang memegang teguh ajaran agamanya. Perempuan yang berasal dari Jogja ini memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Bandung. Setelah pertemuannya dengan Rangga, ia merasakan berbagai dilema yang berkecamuk di dalam batinnya. Baik itu tentang perasaannya sendiri, dan juga ajaran agama yang selama ini dipercayainya.

Rangga. Seorang laki-laki kristen yang juga tidak kalah teguh memegang ajaran agamanya. Seorang pria yang sangat menyukai negara Turki karena di sanalah dua perbedaan dulunya bersatu. Persis ketika ia bertemu dengan Vanya, perempuan yang kemudian dicintainya, tetapi tidak bisa memberikan cintanya secara utuh karena perbedaan yang terbentang diantara mereka.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Jomblo Guidebook

Harga:Rp55,000 / Rp44,000 (20% Off) 
Penulis:Edho Zell & VJ Heru | 
Penerbit:Loveable 
Code:- 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN DISKON 25% +TANDA TANGAN PENULIS & HADIAH UNDIAN DARI LOVEABLE s/d 13 AGUSTUS 2015.

Gue Edho Zell, salah satu Youtubers. Seperti yang gue bilang, gue upload video pertama gue di YouTube itu 4 tahun silam, pas gue masih perjaka. Sekarang, gue udah nggak perjaka, tapi perawan. Buat kalian semua para subscribers akun YouTube gue, buku ini bentuk lain dari karya-karya gue di YouTube. Buat kalian yang nggak tau siapa gue, invite aja pin BBM gue, terutama cewek, ya! Soalnya gue jomblo. #Eaaaa…. 

.......................................................................................................................
“Bro, tolong dong HP gue di tas” | “Nih” |“Dompet gue?” | “Nih” | “Pacar gue?” | “Lah? Lu kan JOM-BLO” Kemudian nangis...
.......................................................................................................................
“Kak, bantuin PR Bahasa Inggris aku!” | “Mana? Sini!” |“ Nih, kalau I don’t have artinya apa?” | “Aku tidak punya.” | “Kalau girlfriend?” | “Pacar.” | “Kalau I don’t have girlfriend?” | “Gampang… artinya, Aku tidak punya...PACAR…” Langsung sedih :’(
.......................................................................................................................
Nyesek itu, pas lo dapet angpao dari sodara lo, isinya, “Maaf, Anda belum beruntung.”
Lebih nyesek lo beli voucher pulsa 100 ribu, pas lo gosok, isinya, “Coba lagi!”
........................................................................................................................
Bagi yang nggak punya kuota buat buka YouTube, tinggal baca aja buku ini! “Dijamin ngakak.” Semoga! 
Harga:Rp55,000 / Rp44,000 (20% Off) 
Penulis:Edho Zell & VJ Heru | 
Penerbit:Loveable 
Code:- 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN DISKON 25% +TANDA TANGAN PENULIS & HADIAH UNDIAN DARI LOVEABLE s/d 13 AGUSTUS 2015.

Gue Edho Zell, salah satu Youtubers. Seperti yang gue bilang, gue upload video pertama gue di YouTube itu 4 tahun silam, pas gue masih perjaka. Sekarang, gue udah nggak perjaka, tapi perawan. Buat kalian semua para subscribers akun YouTube gue, buku ini bentuk lain dari karya-karya gue di YouTube. Buat kalian yang nggak tau siapa gue, invite aja pin BBM gue, terutama cewek, ya! Soalnya gue jomblo. #Eaaaa…. 

.......................................................................................................................
“Bro, tolong dong HP gue di tas” | “Nih” |“Dompet gue?” | “Nih” | “Pacar gue?” | “Lah? Lu kan JOM-BLO” Kemudian nangis...
.......................................................................................................................
“Kak, bantuin PR Bahasa Inggris aku!” | “Mana? Sini!” |“ Nih, kalau I don’t have artinya apa?” | “Aku tidak punya.” | “Kalau girlfriend?” | “Pacar.” | “Kalau I don’t have girlfriend?” | “Gampang… artinya, Aku tidak punya...PACAR…” Langsung sedih :’(
.......................................................................................................................
Nyesek itu, pas lo dapet angpao dari sodara lo, isinya, “Maaf, Anda belum beruntung.”
Lebih nyesek lo beli voucher pulsa 100 ribu, pas lo gosok, isinya, “Coba lagi!”
........................................................................................................................
Bagi yang nggak punya kuota buat buka YouTube, tinggal baca aja buku ini! “Dijamin ngakak.” Semoga! 
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Atlantis Nusantara

Harga:Rp88,000 / Rp70,400 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Y. Samantho | 
Penerbit:Phoenix Publishing 
Code:978-602-72905-0-1 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:560 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
"Makin jauh kita menghargai masa lalu, makin terbuka peluang dan tantangan bagi kita untuk berusaha mewujudkan mimpi tentang masa depan. Hanya dengan kesediaan dan kemampuan menghargai masa lalu itulah, kita berhak untuk bermimpi membangun peradaban bangsa kita di masa depan". —Jimly Asshiddiqie, Tokoh Nasional & Mantan Ketua Mahkama Konstitusi 

Kenyataan bahwa sebuah peradaban besar pernah mengambil tempat di bumi Nusantara kini bukan hanya cerita belaka. Berbagai penemuan spektakuler dan mencengangkan terbaru, diungkap dalam buku ini. 

Penulisnya adalah orang Indonesia, dan pembahasannya pun dikaitkan dengan beberapa teks yang termuat pada Kitab Suci. Sehingga siapa pun yang membacanya dapat mengambil manfaat besar dari berbagai sudut pandang. Sangat Lengkap, dan sesuatu yang direkomendasikan untuk dibaca. Ditemukan:

  • Piramida di Jawa Barat yang lebih besar dari piramida Mesir
  • Situs Gunung Padang di Cianjur
  • Situs Batujaya di Kerawang-Bekasi
  • Situs Pasemah di Pagar Alam, Sumatra
  • Relief-relief di Candi Penataran, Blitar. 
  • Berbagai situs purba yang belum tereksplor, dll


Harga:Rp88,000 / Rp70,400 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Y. Samantho | 
Penerbit:Phoenix Publishing 
Code:978-602-72905-0-1 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:560 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
"Makin jauh kita menghargai masa lalu, makin terbuka peluang dan tantangan bagi kita untuk berusaha mewujudkan mimpi tentang masa depan. Hanya dengan kesediaan dan kemampuan menghargai masa lalu itulah, kita berhak untuk bermimpi membangun peradaban bangsa kita di masa depan". —Jimly Asshiddiqie, Tokoh Nasional & Mantan Ketua Mahkama Konstitusi 

Kenyataan bahwa sebuah peradaban besar pernah mengambil tempat di bumi Nusantara kini bukan hanya cerita belaka. Berbagai penemuan spektakuler dan mencengangkan terbaru, diungkap dalam buku ini. 

Penulisnya adalah orang Indonesia, dan pembahasannya pun dikaitkan dengan beberapa teks yang termuat pada Kitab Suci. Sehingga siapa pun yang membacanya dapat mengambil manfaat besar dari berbagai sudut pandang. Sangat Lengkap, dan sesuatu yang direkomendasikan untuk dibaca. Ditemukan:

  • Piramida di Jawa Barat yang lebih besar dari piramida Mesir
  • Situs Gunung Padang di Cianjur
  • Situs Batujaya di Kerawang-Bekasi
  • Situs Pasemah di Pagar Alam, Sumatra
  • Relief-relief di Candi Penataran, Blitar. 
  • Berbagai situs purba yang belum tereksplor, dll


Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Illuminati Nusantara

Harga:Rp88,000 / Rp70,400 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Y. Samantho | 
Penerbit:Phoenix Publishing 
Code:978-602-72905-1-8 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:490 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Melalui buku ini penulis coba mengungkapkan sega keterlibata Iluminati di bagian Timur belahan bumi ini. Gerakan yang sebenarnya berawal dari ajaran kebijaksanaan perrenial mengacu kepada Nabi Idris (Hermes Trimegistus), buku ini berusaha melacak jejak tersebut. Sensasional dan dipenuhi data-data terbaru.
Harga:Rp88,000 / Rp70,400 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Y. Samantho | 
Penerbit:Phoenix Publishing 
Code:978-602-72905-1-8 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:490 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Melalui buku ini penulis coba mengungkapkan sega keterlibata Iluminati di bagian Timur belahan bumi ini. Gerakan yang sebenarnya berawal dari ajaran kebijaksanaan perrenial mengacu kepada Nabi Idris (Hermes Trimegistus), buku ini berusaha melacak jejak tersebut. Sensasional dan dipenuhi data-data terbaru.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Top Secret Konspirasi

Harga:Rp88,000 / Rp70,400 (20% Off) 
Penulis:Afred S. | 
Penerbit:Phoenix Publishing 
Code:978-602-72905-2-5 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:502 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Pernah dengar tentang sejarah Yahudi di Manado? Atau benarkah bahwa ada pesan iblis di balik lagu beberapa penyanyi terkenal? Atau malah beberapa inisial artis sebenarnya adalah agen iluminati? Temukan pula misteri di balik keajaiban dunia, Borobudur. Coba lihat dari sudut pandang yang berbeda!

Jangan percaya begitu saja pada fakta-fakta yang telah terjadi di sekitar Anda! Anda harus menganalisanya lebih dalam. Peraya atau tidak, jika Anda membaca buku ini, Anda akan mendapatkan kebenaran hakiki. Jika pun ada fakta yang terungkap dalam buku ini, itu adalah fakta media yang sudah lebih dulu ada. 
Harga:Rp88,000 / Rp70,400 (20% Off) 
Penulis:Afred S. | 
Penerbit:Phoenix Publishing 
Code:978-602-72905-2-5 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:502 
Ukuran:150 x 230 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Pernah dengar tentang sejarah Yahudi di Manado? Atau benarkah bahwa ada pesan iblis di balik lagu beberapa penyanyi terkenal? Atau malah beberapa inisial artis sebenarnya adalah agen iluminati? Temukan pula misteri di balik keajaiban dunia, Borobudur. Coba lihat dari sudut pandang yang berbeda!

Jangan percaya begitu saja pada fakta-fakta yang telah terjadi di sekitar Anda! Anda harus menganalisanya lebih dalam. Peraya atau tidak, jika Anda membaca buku ini, Anda akan mendapatkan kebenaran hakiki. Jika pun ada fakta yang terungkap dalam buku ini, itu adalah fakta media yang sudah lebih dulu ada. 
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

STO Rencana Terbit: Gramedia (24 AGUSTUS 2015), Elexmedia Komik (26 AGUSTUS 2015)



Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA (GPU) (24 AGUSTUS 2015)
Kategori : FIKSI
1. Goosebumps: Darah Monster (Monster Blood) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
2. Goosebumps: Hantu Penunggu Sekolah (The Haunted School) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
3. Goosebumps: Mahkluk Mungil Pembawa Bencana (It Came from Beneath The Sink) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
4. Goosebumps: Manusia Serigala Rawa Demam (The Werewolf of The Fever Swamp) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
5. Goosebumps: Misteri Manusia Salju (The Abominable Snowman at Pasadena) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
6. Goosebumps: Tetangga Hantu (The Ghost Next Door) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
7. Goosebumps: Topeng Hantu (The Haunted Mask) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
8. TeenLit: Omen#7: Target Terakhir (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 88.000 - 20% = 70.400
9. Segala Masa Lalu Kita (All our Yesterdays) (Cristin Terrill) GPU, Kategori : Novel, Harga: 79.000 - 20% = 63.200

RE-STO
1. TeenLit: Omen#1: Omen (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 53.000 - 20% = 42.400
2. TeenLit: Omen#2: Tujuh Lukisan Horor (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 68.000 - 20% = 54.400
3. TeenLit: Omen#3: Misteri Organisasi Rahasia The Judges (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 55.000 - 20% = 44.000
4. TeenLit: Omen#4: Malam Karnaval Berdarah (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 75.000 - 20% = 60.000
5. TeenLit: Omen#5: Kutukan Hantu Opera (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 75.000 - 20% = 60.000
6. Teenlit: Omen#6: Sang Pengkhianat (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 87.000 - 20% = 69.600

Kategori: Nonfiksi
1. Riset Pemasaran (CU Edisi Baru) (Freddy Rangkuti) GPU, Kategori : Teks, Harga: 75.000 - 20% = 60.000
2. Kuliah Jurusan Apa? Fakultas Seni Rupa dan Desain (Tri Wahyu Handayani) GPU, Kategori : Kiat Sukses, Harga: 36.000 - 20% = 28.800
3. Cerita Radikal China: Cara gampangmemahamikarakter China lewatradikalnya (Tan HuayPeng) GPU, Kategori : Bahasa Asing, Harga: 50.000 - 20% = 40.000
4. Petunjuk Hidup Tenteram dan Bahagia (CU Revisi)  (Dale Carnegie) GPU, Kategori : Pengembangan Diri, Harga: 115.000 - 20% = 92.000
5. How to Win Friends and Influence People in the Digital Age (CU Revisi)  (Dale Carnegie & Associates, Inc.) GPU, Kategori : Pengembangan Diri, Harga: 75.000 - 20% = 60.000
6. The Mystery of Creator and Creation (Anand krishna) GPU, Kategori : Spiritual, Harga: 100.000 - 20% = 80.000
7. Yang Aku Tahu dengan Pasti  (Oprah Winfrey) GPU, Kategori : Inspirasi, Harga: 55.000 - 20% = 44.000
8. Global Career  (Handi Kurniawan) GPU, Kategori : Pengembangan Diri, Harga: 85.000 - 20% = 68.000
9. Petunjuk Menikmati Hidup dan Pekerjaan (CU Revisi) (Dale Carnegie) GPU, Kategori : Pengembangan Diri, Harga: 55.000 - 20% = 44.000
10. Dragonflyers (Christine Velde) GPU, Kategori : Biografi, Harga: 125.000 - 20% = 100.000

Kategori: BBK
1. Step by Step 30 Resep Jajan Pasar (Bonus VCD) (Purbo Yudowinoto S.) GPU, Kategori : Boga, Harga: 98.000 - 20% = 78.400
2. Memulai Usaha Green Souvenir: 30 Kreasi Bingkisan Acara Istimewa (Yadi Kaktus & Gagas Ulung) GPU, Kategori : Keterampilan, Harga: 40.000 - 20% = 32.000

PENERBIT BUKU KOMPAS (PBK)
1. Ensiklopedia Pulau-pulau Kecil Nusantara: Kalimantan Timur-Nusa di Beranda Nusantara (Tim Kementerian Kelautan dan Perikanan) PBK, Kategori : Reference, Harga: 90.000 - 20% = 72.000
2. Diaspora Indonesia - Bakti untuk Negeriku (Imelda Bachtiar) PBK, Kategori : Self Improvement, Harga: 59.000 - 20% = 47.200
3. Kebangsaan-Demokrasi-Pluralisme, Bunga Rampai Etika Politik Nasional (Franz Magnis-Suseno) PBK, Kategori : Social Sciences, Harga: 63.000 - 20% = 50.400
4. Bobby Earl Freeberg dan RI-002 - Mantan Pilot Angkatan Laut Amerika Serikat Berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia (Hendri F. Isnaeni) PBK, Kategori : Social Sciences, Harga: 53.000 - 20% = 42.400

PT GRAMEDIA WIDIASARANA
1. Matematika Ekonomi Jilid 1 (Gunawab.P & Untung) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : EKONOMI BISNIS & MANAJEMEN, Harga: 66.000 - 20% = 52.800
2. 999+ Kosakata Penting Prancis-Indonesia-Inggris (Hendri Yulius) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Teks dan Referensi, Harga: 50.000 - 20% = 40.000

KEPUSTAKAAN POPULER GRAMEDIA (KPG)
1. YARN 14: Brink of Senses (Mertha Sanjaya) KPG, Kategori : Novel Remaja, Harga: 48.000 - 20% = 38.400
2. YARN 15: Happiness (Fakhrisina Amalia) KPG, Kategori : Novel Remaja, Harga: 48.000 - 20% = 38.400
3. Culture Map (Erin Meyer) KPG, Kategori : Bisnis, Harga: 65.000 - 20% = 52.000
4. Vittoria (Eufrasia Vieira & Les D. Soeriapoetra) KPG, Kategori : Novel, Harga: 85.000 - 20% = 68.000
5. Ini-Itu Demokrasi (Pamflet) KPG, Kategori : Politik, Harga: 30.000 - 20% = 24.000

PT BHUANA ILMU POPULER (BIP)
1. AGATHA MYSTERY 3: PENCURIAN PEDANG RAJA SKOTLANDIA (SIR STEVE STEVENSON) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOK, Harga: 29.000 - 20% = 23.200

PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO
Buku Novel
1. Sleep Over (Nathalia Theodora) , Kategori : Fiksi, Harga: 36.800 - 20% = 29.440

Buku Komputer
1. Hacking Streaming (Jordan Andrean, Onno W. Purbo, & Andri Johandri) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 24.800 - 20% = 19.840

Buku Management
1. Bangun Kekayaan, Investasi Properti (Ryan Filbert Wijaya, S.Sn, ME) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 48.800 - 20% = 39.040
2. Never Too Young to Become a Billionaire (Yasa Paramita Singgih) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 69.800 - 20% = 55.840
3. Cantik Itu Ejaannya Bukan K.U.R.U.S (Hard Cover) (Ririe Bogar) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 88.800 - 20% = 71.040
4. EASY LANGSING Melangsing Semudah Mengedipkan Mata (Ratih Maharani SIP. CH. CHT. CI.) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 58.800 - 20% = 47.040
5. Insight Guide Paris Step by Step (Michael Macaroon) APA Publications, Kategori : Non Fiksi, Harga: 88.800 - 20% = 71.040

Komik Pendidikan
1. Ten-Ten : Maaf! Oke! Baiklah! (YeaRimDang) YeaRimDang, Kategori : Non Fiksi, Harga: 70.000 - 20% = 56.000
2. Survival Borneo 8 (Song Ji Hyeong) Ludens Media, Kategori : Non Fiksi, Harga: 60.000 - 20% = 48.000

Elex Kidz
1. Motorik Halus Cars Pintar Angka (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga: 15.000 - 20% = 12.000
2. Motorik Halus Cars Pintar Huruf (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga: 15.000 - 20% = 12.000
3. Motorik Halus Cars Pintar Bentuk (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga: 15.000 - 20% = 12.000

Merchandising
1. Tematik TK - Makanan dan Minuman + DVD (Tim ELDI) , Kategori : NON BOOKS, Harga: 65.000 - 20% = 52.000
2. Tematik TK - Sekolah + DVD (Tim ELDI) , Kategori : NON BOOKS, Harga: 65.000 - 20% = 52.000

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)


PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO KOMIK (26 AGUSTUS 2015)
Medianame : KOMIK
1. Crayon Shinchan 41 (Yoshito Usui) Futabasha, Kategori : FIKSI, Harga:  23.000  - 20% =  18.400
2. Barakamon vol.1 (Satsuki Yoshino) Square Enix, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
3. Bride of The Water God 16 (YUN Mi-kyung) Seoul Cultural Publishers, Inc., Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
4. Demon King 46 (Ra In-Soo & Kim Jae-Hwan) Daewon C.I., Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
5. Demonic Detective Neuro 19 (Yusei Matsui) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
6. Hunter X Hunter 22 (Yoshihiro Togashi) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. Letter Bee 17 (Hiroyuki Asada) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Love Come Secretly 3 (mundur dari STO 17 Juni 2015) (So Kirishima) Enterbrain, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
9. Noragami 06 (Adachitoka) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
10. Princess Resurrection 17 (Mitsunaga Yoshinori) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
11. Rinne 18 (Takahashi Rumiko) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. Samurai X Vol. 25 (Terbit Ulang) (Nobuhiro Watsuki) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
13. SC: Counting Sheep from Nakayoshi (Orie Moro) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
14. Tetsugaku Letra 05 (Mizu SAHARA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
15. The Secret Case of S.H. 01 (Kaihei NAKAHARA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
16. The World God Only Knows 11 (WAKAKI Tamiki) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
17. Yamada & The 7 Witches Vol. 03 (Miki Yoshikawa) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000

LEVEL COMICS
1. LC: Air Gear 01 (terbit ulang) (Oh!great) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
2. LC: Air Gear 02 (terbit ulang) (Oh!great) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
3. LC: Air Gear 03 (terbit ulang) (Oh!great) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
4. LC: Air Gear 04 (terbit ulang) (Oh!great) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
5. LC: Attack on Titan Before The Fall 01 (Hajime Isayama,Shiki Satoshi) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
6. LC: Five 05 (Kusaka Riki) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
7. LC: Phantom of Battleship Yamato 09 (Soichi Moto) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
8. LC: S-The Last Policeman 07 (Komori Yoichi) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
9. LC: Shibatora 11 (Yuma Ando/Masashi Asaki) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
10. LC: Takasugi`s Lunch Box 03 (Nozomi Yanahara) Media Factory, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600

Medianame : Majalah KOMIK
1. Majalah Nakayoshi 08 Th. 2015  (Natsumi Ando,Yamada Daisy,Pedoro Toriumi) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  30.000  - 20% =  24.000

KOMIK M&C
KOMIK JEPANG
1. May I Be In Love With You 01 (NANA SHIIBA) SHUEISHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
2. Hitman Reborn! 11 - Varia Is Coming (AKIRA AMANO) SHUEISHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
3. Nura : Rise of The Yokai Clan 11 (HIROSHI SHIIBASHI) SHUEISHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
4. To Be Continued Tomorrow 03 (KITA KONNO) GENTOUSHA, Kategori : , Harga:  27.000  - 20% =  21.600
5. A Chef of Nobunaga 10 (TAKUROU KAJIKAWA / MITSURU NISHIMURA) HOUBUNSHA, Kategori : , Harga:  25.000  - 20% =  20.000
6. School Babysitter 09 (HARI TOKEINO) HAKUSENSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. There are Walls Between Us 01 (HARU TSUKISHIMA) KODANSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Beauty Bunny 02 (MARI YOSHINO) KODANSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
9. Uncassandra 01 (SHIGORO HIFUMI, GUMI AMAJI) KODANSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
10. Hometown Restaurant 01 (YUU FUJIWARA) ICHIJINSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
11. Dream Collector 01 (KAYASE SHIKI) ICHIJINSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. Summer of Love and Kendo (RYOJI HIDO) HAKUSENSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
KOMIK KOREA
13. The Breaker New Waves 10 (JEON Keuk-jin / PARK Jin-Hwan) DAEWON C.I. , Kategori : , Harga:  28.000  - 20% =  22.400
KOMIK TERBIT ULANG - EDITOR'S CHOICE
1. W Juliet 7 (EMURA) HAKUSENSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
2. W Juliet 8 (EMURA) HAKUSENSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

Masukan Nama, alamat email (yang aktif), Nomor Telepon.
Untuk Message, masukan Alamat lengkap+Kecamatan+Kota+kodepos(jika perlu), Judul Buku, Jumlah nya, jangan lupa kasih keterangan "PESAN BUKU STO".


foxyform
*) Setelah klik tombol "Send", Tunggu Balasan di Folder Email/Spam untuk total keseluruhan dan harus Transfer/Setor kemana. Terimakasih


Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA (GPU) (24 AGUSTUS 2015)
Kategori : FIKSI
1. Goosebumps: Darah Monster (Monster Blood) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
2. Goosebumps: Hantu Penunggu Sekolah (The Haunted School) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
3. Goosebumps: Mahkluk Mungil Pembawa Bencana (It Came from Beneath The Sink) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
4. Goosebumps: Manusia Serigala Rawa Demam (The Werewolf of The Fever Swamp) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
5. Goosebumps: Misteri Manusia Salju (The Abominable Snowman at Pasadena) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
6. Goosebumps: Tetangga Hantu (The Ghost Next Door) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
7. Goosebumps: Topeng Hantu (The Haunted Mask) *Cetak ulang cover baru (R.L. Stine) GPU, Kategori : Novel, Harga: 38.000 - 20% = 30.400
8. TeenLit: Omen#7: Target Terakhir (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 88.000 - 20% = 70.400
9. Segala Masa Lalu Kita (All our Yesterdays) (Cristin Terrill) GPU, Kategori : Novel, Harga: 79.000 - 20% = 63.200

RE-STO
1. TeenLit: Omen#1: Omen (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 53.000 - 20% = 42.400
2. TeenLit: Omen#2: Tujuh Lukisan Horor (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 68.000 - 20% = 54.400
3. TeenLit: Omen#3: Misteri Organisasi Rahasia The Judges (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 55.000 - 20% = 44.000
4. TeenLit: Omen#4: Malam Karnaval Berdarah (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 75.000 - 20% = 60.000
5. TeenLit: Omen#5: Kutukan Hantu Opera (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 75.000 - 20% = 60.000
6. Teenlit: Omen#6: Sang Pengkhianat (Lexie Xu) GPU, Kategori : Novel, Harga: 87.000 - 20% = 69.600

Kategori: Nonfiksi
1. Riset Pemasaran (CU Edisi Baru) (Freddy Rangkuti) GPU, Kategori : Teks, Harga: 75.000 - 20% = 60.000
2. Kuliah Jurusan Apa? Fakultas Seni Rupa dan Desain (Tri Wahyu Handayani) GPU, Kategori : Kiat Sukses, Harga: 36.000 - 20% = 28.800
3. Cerita Radikal China: Cara gampangmemahamikarakter China lewatradikalnya (Tan HuayPeng) GPU, Kategori : Bahasa Asing, Harga: 50.000 - 20% = 40.000
4. Petunjuk Hidup Tenteram dan Bahagia (CU Revisi)  (Dale Carnegie) GPU, Kategori : Pengembangan Diri, Harga: 115.000 - 20% = 92.000
5. How to Win Friends and Influence People in the Digital Age (CU Revisi)  (Dale Carnegie & Associates, Inc.) GPU, Kategori : Pengembangan Diri, Harga: 75.000 - 20% = 60.000
6. The Mystery of Creator and Creation (Anand krishna) GPU, Kategori : Spiritual, Harga: 100.000 - 20% = 80.000
7. Yang Aku Tahu dengan Pasti  (Oprah Winfrey) GPU, Kategori : Inspirasi, Harga: 55.000 - 20% = 44.000
8. Global Career  (Handi Kurniawan) GPU, Kategori : Pengembangan Diri, Harga: 85.000 - 20% = 68.000
9. Petunjuk Menikmati Hidup dan Pekerjaan (CU Revisi) (Dale Carnegie) GPU, Kategori : Pengembangan Diri, Harga: 55.000 - 20% = 44.000
10. Dragonflyers (Christine Velde) GPU, Kategori : Biografi, Harga: 125.000 - 20% = 100.000

Kategori: BBK
1. Step by Step 30 Resep Jajan Pasar (Bonus VCD) (Purbo Yudowinoto S.) GPU, Kategori : Boga, Harga: 98.000 - 20% = 78.400
2. Memulai Usaha Green Souvenir: 30 Kreasi Bingkisan Acara Istimewa (Yadi Kaktus & Gagas Ulung) GPU, Kategori : Keterampilan, Harga: 40.000 - 20% = 32.000

PENERBIT BUKU KOMPAS (PBK)
1. Ensiklopedia Pulau-pulau Kecil Nusantara: Kalimantan Timur-Nusa di Beranda Nusantara (Tim Kementerian Kelautan dan Perikanan) PBK, Kategori : Reference, Harga: 90.000 - 20% = 72.000
2. Diaspora Indonesia - Bakti untuk Negeriku (Imelda Bachtiar) PBK, Kategori : Self Improvement, Harga: 59.000 - 20% = 47.200
3. Kebangsaan-Demokrasi-Pluralisme, Bunga Rampai Etika Politik Nasional (Franz Magnis-Suseno) PBK, Kategori : Social Sciences, Harga: 63.000 - 20% = 50.400
4. Bobby Earl Freeberg dan RI-002 - Mantan Pilot Angkatan Laut Amerika Serikat Berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia (Hendri F. Isnaeni) PBK, Kategori : Social Sciences, Harga: 53.000 - 20% = 42.400

PT GRAMEDIA WIDIASARANA
1. Matematika Ekonomi Jilid 1 (Gunawab.P & Untung) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : EKONOMI BISNIS & MANAJEMEN, Harga: 66.000 - 20% = 52.800
2. 999+ Kosakata Penting Prancis-Indonesia-Inggris (Hendri Yulius) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Teks dan Referensi, Harga: 50.000 - 20% = 40.000

KEPUSTAKAAN POPULER GRAMEDIA (KPG)
1. YARN 14: Brink of Senses (Mertha Sanjaya) KPG, Kategori : Novel Remaja, Harga: 48.000 - 20% = 38.400
2. YARN 15: Happiness (Fakhrisina Amalia) KPG, Kategori : Novel Remaja, Harga: 48.000 - 20% = 38.400
3. Culture Map (Erin Meyer) KPG, Kategori : Bisnis, Harga: 65.000 - 20% = 52.000
4. Vittoria (Eufrasia Vieira & Les D. Soeriapoetra) KPG, Kategori : Novel, Harga: 85.000 - 20% = 68.000
5. Ini-Itu Demokrasi (Pamflet) KPG, Kategori : Politik, Harga: 30.000 - 20% = 24.000

PT BHUANA ILMU POPULER (BIP)
1. AGATHA MYSTERY 3: PENCURIAN PEDANG RAJA SKOTLANDIA (SIR STEVE STEVENSON) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOK, Harga: 29.000 - 20% = 23.200

PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO
Buku Novel
1. Sleep Over (Nathalia Theodora) , Kategori : Fiksi, Harga: 36.800 - 20% = 29.440

Buku Komputer
1. Hacking Streaming (Jordan Andrean, Onno W. Purbo, & Andri Johandri) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 24.800 - 20% = 19.840

Buku Management
1. Bangun Kekayaan, Investasi Properti (Ryan Filbert Wijaya, S.Sn, ME) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 48.800 - 20% = 39.040
2. Never Too Young to Become a Billionaire (Yasa Paramita Singgih) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 69.800 - 20% = 55.840
3. Cantik Itu Ejaannya Bukan K.U.R.U.S (Hard Cover) (Ririe Bogar) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 88.800 - 20% = 71.040
4. EASY LANGSING Melangsing Semudah Mengedipkan Mata (Ratih Maharani SIP. CH. CHT. CI.) , Kategori : Non Fiksi, Harga: 58.800 - 20% = 47.040
5. Insight Guide Paris Step by Step (Michael Macaroon) APA Publications, Kategori : Non Fiksi, Harga: 88.800 - 20% = 71.040

Komik Pendidikan
1. Ten-Ten : Maaf! Oke! Baiklah! (YeaRimDang) YeaRimDang, Kategori : Non Fiksi, Harga: 70.000 - 20% = 56.000
2. Survival Borneo 8 (Song Ji Hyeong) Ludens Media, Kategori : Non Fiksi, Harga: 60.000 - 20% = 48.000

Elex Kidz
1. Motorik Halus Cars Pintar Angka (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga: 15.000 - 20% = 12.000
2. Motorik Halus Cars Pintar Huruf (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga: 15.000 - 20% = 12.000
3. Motorik Halus Cars Pintar Bentuk (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga: 15.000 - 20% = 12.000

Merchandising
1. Tematik TK - Makanan dan Minuman + DVD (Tim ELDI) , Kategori : NON BOOKS, Harga: 65.000 - 20% = 52.000
2. Tematik TK - Sekolah + DVD (Tim ELDI) , Kategori : NON BOOKS, Harga: 65.000 - 20% = 52.000

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)


PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO KOMIK (26 AGUSTUS 2015)
Medianame : KOMIK
1. Crayon Shinchan 41 (Yoshito Usui) Futabasha, Kategori : FIKSI, Harga:  23.000  - 20% =  18.400
2. Barakamon vol.1 (Satsuki Yoshino) Square Enix, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
3. Bride of The Water God 16 (YUN Mi-kyung) Seoul Cultural Publishers, Inc., Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
4. Demon King 46 (Ra In-Soo & Kim Jae-Hwan) Daewon C.I., Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
5. Demonic Detective Neuro 19 (Yusei Matsui) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
6. Hunter X Hunter 22 (Yoshihiro Togashi) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. Letter Bee 17 (Hiroyuki Asada) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Love Come Secretly 3 (mundur dari STO 17 Juni 2015) (So Kirishima) Enterbrain, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
9. Noragami 06 (Adachitoka) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
10. Princess Resurrection 17 (Mitsunaga Yoshinori) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
11. Rinne 18 (Takahashi Rumiko) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. Samurai X Vol. 25 (Terbit Ulang) (Nobuhiro Watsuki) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
13. SC: Counting Sheep from Nakayoshi (Orie Moro) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
14. Tetsugaku Letra 05 (Mizu SAHARA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
15. The Secret Case of S.H. 01 (Kaihei NAKAHARA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
16. The World God Only Knows 11 (WAKAKI Tamiki) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
17. Yamada & The 7 Witches Vol. 03 (Miki Yoshikawa) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000

LEVEL COMICS
1. LC: Air Gear 01 (terbit ulang) (Oh!great) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
2. LC: Air Gear 02 (terbit ulang) (Oh!great) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
3. LC: Air Gear 03 (terbit ulang) (Oh!great) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
4. LC: Air Gear 04 (terbit ulang) (Oh!great) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
5. LC: Attack on Titan Before The Fall 01 (Hajime Isayama,Shiki Satoshi) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
6. LC: Five 05 (Kusaka Riki) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
7. LC: Phantom of Battleship Yamato 09 (Soichi Moto) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
8. LC: S-The Last Policeman 07 (Komori Yoichi) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
9. LC: Shibatora 11 (Yuma Ando/Masashi Asaki) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
10. LC: Takasugi`s Lunch Box 03 (Nozomi Yanahara) Media Factory, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600

Medianame : Majalah KOMIK
1. Majalah Nakayoshi 08 Th. 2015  (Natsumi Ando,Yamada Daisy,Pedoro Toriumi) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  30.000  - 20% =  24.000

KOMIK M&C
KOMIK JEPANG
1. May I Be In Love With You 01 (NANA SHIIBA) SHUEISHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
2. Hitman Reborn! 11 - Varia Is Coming (AKIRA AMANO) SHUEISHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
3. Nura : Rise of The Yokai Clan 11 (HIROSHI SHIIBASHI) SHUEISHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
4. To Be Continued Tomorrow 03 (KITA KONNO) GENTOUSHA, Kategori : , Harga:  27.000  - 20% =  21.600
5. A Chef of Nobunaga 10 (TAKUROU KAJIKAWA / MITSURU NISHIMURA) HOUBUNSHA, Kategori : , Harga:  25.000  - 20% =  20.000
6. School Babysitter 09 (HARI TOKEINO) HAKUSENSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. There are Walls Between Us 01 (HARU TSUKISHIMA) KODANSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Beauty Bunny 02 (MARI YOSHINO) KODANSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
9. Uncassandra 01 (SHIGORO HIFUMI, GUMI AMAJI) KODANSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
10. Hometown Restaurant 01 (YUU FUJIWARA) ICHIJINSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
11. Dream Collector 01 (KAYASE SHIKI) ICHIJINSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. Summer of Love and Kendo (RYOJI HIDO) HAKUSENSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
KOMIK KOREA
13. The Breaker New Waves 10 (JEON Keuk-jin / PARK Jin-Hwan) DAEWON C.I. , Kategori : , Harga:  28.000  - 20% =  22.400
KOMIK TERBIT ULANG - EDITOR'S CHOICE
1. W Juliet 7 (EMURA) HAKUSENSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000
2. W Juliet 8 (EMURA) HAKUSENSHA, Kategori : , Harga:  20.000  - 20% =  16.000

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

Masukan Nama, alamat email (yang aktif), Nomor Telepon.
Untuk Message, masukan Alamat lengkap+Kecamatan+Kota+kodepos(jika perlu), Judul Buku, Jumlah nya, jangan lupa kasih keterangan "PESAN BUKU STO".


foxyform
*) Setelah klik tombol "Send", Tunggu Balasan di Folder Email/Spam untuk total keseluruhan dan harus Transfer/Setor kemana. Terimakasih
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Surga di Andalusia

Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:María Rosa Menocal | 
Penerbit:Noura Books 
Code:9786020989822 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:428 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Surga di Andalusia adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan, bukan saja keindahan kota di kawasan Iberia itu, tetapi juga peradabannya yang dibangun dengan susah payah oleh pangeran pelarian Dinasti Umayyah, ‘Abd Al-Rahmân. Ekonomi, budaya, ilmu pengetahuan, dan toleransi berkembang pesat selama 500 tahun masa pemerintahan dinasti Muslim tersebut.

Membalikkan pemahaman umum selama ini bahwa Abad Pertengahan merupakan zaman kegelapan, María Rosa Menocal berhasil mereka ulang sejarah imperium paling puncak yang banyak mempengaruhi Eropa. Tanpa malu-malu Menocal, seorang intelektual Barat, membenturkan begitu banyak kesalahan fatal Barat dengan peradaban Andalusia yang sedari semula dibangun atas asas kemanusiaan yang adil dan beradab. Dari buku ini, Anda juga akan mendapatkan gambaran visual-grafis bagaimana tiga agama Ibrahimi (Muslim, Yahudi, dan Kristen) menghidupi Andalusia berbekal gairah keilmuan, kerja sama sosial, dan menjunjung tinggi nilai luhur yang disepakati bersama.

Pada akhirnya buku ini mengajak Anda menjelajahi sejarah yang hilang, yang tak banyak tertulis di buku-buku sejarah mainstream, tetapi warisannya masih dapat kita lihat dengan mata kepala sendiri hingga saat ini.

"Menocal berhasil melukiskan wajah Andalusia yang dibalut oleh tenggang rasa pada derajat paling harmonis.”
—Dini Fitria, Presenter Jazirah Islam
Harga:Rp79,000 / Rp63,200 (20% Off) 
Penulis:María Rosa Menocal | 
Penerbit:Noura Books 
Code:9786020989822 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:428 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Surga di Andalusia adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan, bukan saja keindahan kota di kawasan Iberia itu, tetapi juga peradabannya yang dibangun dengan susah payah oleh pangeran pelarian Dinasti Umayyah, ‘Abd Al-Rahmân. Ekonomi, budaya, ilmu pengetahuan, dan toleransi berkembang pesat selama 500 tahun masa pemerintahan dinasti Muslim tersebut.

Membalikkan pemahaman umum selama ini bahwa Abad Pertengahan merupakan zaman kegelapan, María Rosa Menocal berhasil mereka ulang sejarah imperium paling puncak yang banyak mempengaruhi Eropa. Tanpa malu-malu Menocal, seorang intelektual Barat, membenturkan begitu banyak kesalahan fatal Barat dengan peradaban Andalusia yang sedari semula dibangun atas asas kemanusiaan yang adil dan beradab. Dari buku ini, Anda juga akan mendapatkan gambaran visual-grafis bagaimana tiga agama Ibrahimi (Muslim, Yahudi, dan Kristen) menghidupi Andalusia berbekal gairah keilmuan, kerja sama sosial, dan menjunjung tinggi nilai luhur yang disepakati bersama.

Pada akhirnya buku ini mengajak Anda menjelajahi sejarah yang hilang, yang tak banyak tertulis di buku-buku sejarah mainstream, tetapi warisannya masih dapat kita lihat dengan mata kepala sendiri hingga saat ini.

"Menocal berhasil melukiskan wajah Andalusia yang dibalut oleh tenggang rasa pada derajat paling harmonis.”
—Dini Fitria, Presenter Jazirah Islam
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Soeka Doeka Di Djawa Tempo Doeloe

Harga:Rp150,000 / Rp120,000 (20% Off) 
Penulis:Olivier Johannes Raap | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108883 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:800 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mempelajari kebudayaan masa lalu tidak harus dengan berkutat di perpustakaan ditemani buku-buku tebal berdebu. Kartu pos bisa mengenalkan kekayaan tradisi masa silam dengan cara yang ringan dan menyenangkan.

Kartu pos yang terbuat dari foto-foto menarik di masanya merekam sejarah-sejarah kecil yang kerap dianggap remeh-temeh. 

Di antaranya sebut saja busana pengantin, perhiasan yang dipakai, kesenian yang sekarang sudah punah, permainan tradisional yang hampir terlupakan, hingga tata cara pemakaman yang sudah tidak dilakukan lagi di zaman modern ini. 

Olivier Johannes Raap, kolektor ribuan benda antik Indonesia, bersama 140 lebih koleksi kartu posnya, disertai penjelasan-penjelasan informatif, mengajak pembaca buku ini kembali ke satu abad silam untuk menyaksikan suka duka di Jawa tempo dulu.
Harga:Rp150,000 / Rp120,000 (20% Off) 
Penulis:Olivier Johannes Raap | 
Penerbit:KPG 
Code:9789799108883 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:800 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Mempelajari kebudayaan masa lalu tidak harus dengan berkutat di perpustakaan ditemani buku-buku tebal berdebu. Kartu pos bisa mengenalkan kekayaan tradisi masa silam dengan cara yang ringan dan menyenangkan.

Kartu pos yang terbuat dari foto-foto menarik di masanya merekam sejarah-sejarah kecil yang kerap dianggap remeh-temeh. 

Di antaranya sebut saja busana pengantin, perhiasan yang dipakai, kesenian yang sekarang sudah punah, permainan tradisional yang hampir terlupakan, hingga tata cara pemakaman yang sudah tidak dilakukan lagi di zaman modern ini. 

Olivier Johannes Raap, kolektor ribuan benda antik Indonesia, bersama 140 lebih koleksi kartu posnya, disertai penjelasan-penjelasan informatif, mengajak pembaca buku ini kembali ke satu abad silam untuk menyaksikan suka duka di Jawa tempo dulu.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Marriage Of Convenience

Harga:Rp58,800 / Rp47,040 (20% Off) 
Penulis:Shanti | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020269092 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:320 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
-Krishna- Aku menatap lembaran kertas di tanganku, berusaha keras memahami isinya. Oh bukan, aku paham betul apa isinya. Lebih tepatnya sih, berusaha keras untuk menerima isinya. Kenyataan pahit. Bahwa aku, Krishna Satya Sangkala, tidak akan pernah merasakan indahnya menjadi seorang ayah. 

-Dita- Aku menatap rintik hujan yang semakin menderas. Tidak berniat sedikit pun untuk beranjak dari bangku taman yang kududuki sejak 3 jam yang lalu. Berharap butiran hujan bisa membantuku menghapus rasa sakit itu. Di sini, di dadaku. Dan di sini. Aku meraba perutku perlahan. Yah, Nak. Sekarang hanya tinggal kita berdua. Kenyataan pahit. Bahwa aku, Anindita Sahaja, akan menjadi single mother.
Harga:Rp58,800 / Rp47,040 (20% Off) 
Penulis:Shanti | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020269092 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:320 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
-Krishna- Aku menatap lembaran kertas di tanganku, berusaha keras memahami isinya. Oh bukan, aku paham betul apa isinya. Lebih tepatnya sih, berusaha keras untuk menerima isinya. Kenyataan pahit. Bahwa aku, Krishna Satya Sangkala, tidak akan pernah merasakan indahnya menjadi seorang ayah. 

-Dita- Aku menatap rintik hujan yang semakin menderas. Tidak berniat sedikit pun untuk beranjak dari bangku taman yang kududuki sejak 3 jam yang lalu. Berharap butiran hujan bisa membantuku menghapus rasa sakit itu. Di sini, di dadaku. Dan di sini. Aku meraba perutku perlahan. Yah, Nak. Sekarang hanya tinggal kita berdua. Kenyataan pahit. Bahwa aku, Anindita Sahaja, akan menjadi single mother.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Marriage With Heart

Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Elia Daryati & Anna farida | 
Penerbit:Kaifa 
Code:978-602-085-112-9 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Dulu istriku rapi, sekarang berantakan. Dulu bicaranya manis, sekarang sering ketus. Dulu suamiku mau bantu-bantu kerjaan rumah, sekarang lihat  aku ngepel di depannya pun cuek sambil main gadget. Dulu begini, sekarang begitu. Waktu dulu pendekatan, semua serba menyenangkan, tapi setelah menikah kok jadi berubah.”
Ehm, welcome to the real life!

Selamat datang di kehidupan nyata rumah tangga. Umumnya, angan-angan tentang pernikahan yang semanis gula lambat laun mulai menguap. Kalimat rayuan dan tatapan mesra kian menyusut timbangannya, tersisih oleh berbagai tantangan: hubungan dengan mertua, pengasuhan anak, keuangan, perselingkuhan, sampai hal yang tak diinginkan oleh keluarga mana pun: perceraian.

Tenang. Setiap zaman ada penawarnya, setiap masalah ada solusinya. Bukankah tantangan membuat manusia berkembang?

Buku ini ditulis duet oleh pengampu rubrik psikologi di sebuah surat kabar dan penulis buku pendidikan (keluarga). Pandangan keduanya dipadu dengan kisah banyak keluarga yang akan memperkaya pengetahuan dan pengalaman kita menuju keluarga samara (sakinah, mawaddah, wa rahmah), yakni keluarga yang damai, penuh cinta, dan diliputi kasih sayang.

Dikupas dengan bahasa yang ringan dan lugas, dibahas dengan nuansa kekinian. Selamat membaca.  
Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Elia Daryati & Anna farida | 
Penerbit:Kaifa 
Code:978-602-085-112-9 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Dulu istriku rapi, sekarang berantakan. Dulu bicaranya manis, sekarang sering ketus. Dulu suamiku mau bantu-bantu kerjaan rumah, sekarang lihat  aku ngepel di depannya pun cuek sambil main gadget. Dulu begini, sekarang begitu. Waktu dulu pendekatan, semua serba menyenangkan, tapi setelah menikah kok jadi berubah.”
Ehm, welcome to the real life!

Selamat datang di kehidupan nyata rumah tangga. Umumnya, angan-angan tentang pernikahan yang semanis gula lambat laun mulai menguap. Kalimat rayuan dan tatapan mesra kian menyusut timbangannya, tersisih oleh berbagai tantangan: hubungan dengan mertua, pengasuhan anak, keuangan, perselingkuhan, sampai hal yang tak diinginkan oleh keluarga mana pun: perceraian.

Tenang. Setiap zaman ada penawarnya, setiap masalah ada solusinya. Bukankah tantangan membuat manusia berkembang?

Buku ini ditulis duet oleh pengampu rubrik psikologi di sebuah surat kabar dan penulis buku pendidikan (keluarga). Pandangan keduanya dipadu dengan kisah banyak keluarga yang akan memperkaya pengetahuan dan pengalaman kita menuju keluarga samara (sakinah, mawaddah, wa rahmah), yakni keluarga yang damai, penuh cinta, dan diliputi kasih sayang.

Dikupas dengan bahasa yang ringan dan lugas, dibahas dengan nuansa kekinian. Selamat membaca.  
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

This Is Africa!: Catatan Perjalanan dari Benua Hitam

Harga:Rp75,000 / Rp60,000 (20% Off) 
Penulis:J. Erickson Ginting | 
Penerbit:Pastel Book 
Code:978-602-0851-18-1 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:444 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Traveling di Afrika artinya harus siap menahan emosi dan bersikap low profile. Kita tidak bisa seenaknya berkeliaran di sebuah kota di Afrika sambil menenteng gadget keluaran terbaru yang mahal. Pandangan warga sekitar yang penuh selidik dan buas akan mengikuti ke mana pun kita pergi tanpa kita ketahui. Risiko dirampok dan mungkin terbunuh bukanlah hal yang mustahil terjadi. Cerita perampokan yang dilakukan oleh “teman” orang lokal yang baru kita kenal adalah cerita klise di Afrika. 

Di kepala mereka, msungu (orang asing) adalah orang kaya. Mereka juga dengan mudah menawarkan bantuan tanpa diminta dan terkadang dengan penuh paksaan tentunya dengan imbalan yang tidak sedikit sebagai balas "jasa". Belum lagi tipu menipu soal harga, gangguan para calo yang sangat keras kepala, pelayanan yang sangat tidak memuaskan dalam hal apa saja, keterlambatan waktu yang sangat parah, dan sebagainya. 

Semuanya bisa membuatku menjadi sangat emosional, tapi kemudian aku sadar bahwa orang-orang Afrika ini hanya berusaha sedikit “kreatif” untuk mempertahankan hidup mereka yang sudah sangat sulit. Semua kesulitan yang dihadapi cukup dibalas dengan celetukan, “TIA....This is Africa!”

Kisah-kisah dalam buku ini adalah catatan perjalananku saat menjelajahi Mesir, Tanzania, dan Malawi.
Harga:Rp75,000 / Rp60,000 (20% Off) 
Penulis:J. Erickson Ginting | 
Penerbit:Pastel Book 
Code:978-602-0851-18-1 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:444 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Traveling di Afrika artinya harus siap menahan emosi dan bersikap low profile. Kita tidak bisa seenaknya berkeliaran di sebuah kota di Afrika sambil menenteng gadget keluaran terbaru yang mahal. Pandangan warga sekitar yang penuh selidik dan buas akan mengikuti ke mana pun kita pergi tanpa kita ketahui. Risiko dirampok dan mungkin terbunuh bukanlah hal yang mustahil terjadi. Cerita perampokan yang dilakukan oleh “teman” orang lokal yang baru kita kenal adalah cerita klise di Afrika. 

Di kepala mereka, msungu (orang asing) adalah orang kaya. Mereka juga dengan mudah menawarkan bantuan tanpa diminta dan terkadang dengan penuh paksaan tentunya dengan imbalan yang tidak sedikit sebagai balas "jasa". Belum lagi tipu menipu soal harga, gangguan para calo yang sangat keras kepala, pelayanan yang sangat tidak memuaskan dalam hal apa saja, keterlambatan waktu yang sangat parah, dan sebagainya. 

Semuanya bisa membuatku menjadi sangat emosional, tapi kemudian aku sadar bahwa orang-orang Afrika ini hanya berusaha sedikit “kreatif” untuk mempertahankan hidup mereka yang sudah sangat sulit. Semua kesulitan yang dihadapi cukup dibalas dengan celetukan, “TIA....This is Africa!”

Kisah-kisah dalam buku ini adalah catatan perjalananku saat menjelajahi Mesir, Tanzania, dan Malawi.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Bella: Sekolah Tak Perlu Air Mata

Harga:Rp49,000 / Rp39,200 (20% Off) 
Penulis:Munif Chatib | 
Penerbit:Kaifa 
Code:978-602-0851-15-0 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Barisan angka dan huruf x atau y, simbol =, +, dan lain-lain tiba-tiba berdiri semua. Lalu, berjalan pelan-pelan menuju baju Bella, mencoba meraih kancing baju Bella. Dan, satu per satu, memanjat sampai ke leher. Jumlahnya bertambah banyak, memaksa membuka mulut Bella. Bella mencoba menutup mulutnya dengan tangannya. Terlambat! Satu angka berhasil lolos .... Akhirnya, Bella tersungkur di mejanya, tak kuat lagi ....

Itulah yang terjadi setiap kali Bella menghadapi lembar soal matematika.
Mungkinkah Alwan dan Salma membawa Bella, sang putri tercinta, keluar dari derita disleksia dan diskalkulia? Menyembuhkan luka hati terdalam?

Sebuah novel edukasi, karya pelopor Sekolahnya Manusia: Munif Chatib.
Harga:Rp49,000 / Rp39,200 (20% Off) 
Penulis:Munif Chatib | 
Penerbit:Kaifa 
Code:978-602-0851-15-0 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Barisan angka dan huruf x atau y, simbol =, +, dan lain-lain tiba-tiba berdiri semua. Lalu, berjalan pelan-pelan menuju baju Bella, mencoba meraih kancing baju Bella. Dan, satu per satu, memanjat sampai ke leher. Jumlahnya bertambah banyak, memaksa membuka mulut Bella. Bella mencoba menutup mulutnya dengan tangannya. Terlambat! Satu angka berhasil lolos .... Akhirnya, Bella tersungkur di mejanya, tak kuat lagi ....

Itulah yang terjadi setiap kali Bella menghadapi lembar soal matematika.
Mungkinkah Alwan dan Salma membawa Bella, sang putri tercinta, keluar dari derita disleksia dan diskalkulia? Menyembuhkan luka hati terdalam?

Sebuah novel edukasi, karya pelopor Sekolahnya Manusia: Munif Chatib.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

STO Rencana Terbit: Gramedia (18 AGUSTUS 2015), Elexmedia Komik (19 AGUSTUS 2015)



Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA (GPU) (18 AGUSTUS 2015)
Kategori : FIKSI
1. MetroPop: Blind Date *Ket: Cetak ulang cover baru (aliaZalea) GPU, Kategori : Novel, Harga:  59.000  - 20% =  47.200
2. Cinta yang Tak Pernah Pupus (Maria A. Sardjono) GPU, Kategori : Novel, Harga:  50.000  - 20% =  40.000
3. Historical Romance: Pertaruhan Hati Sang Lord (A Hellion in Her Bed) (Sabrina Jeffries) GPU, Kategori : Novel Dewasa, Harga:  65.000  - 20% =  52.000
4. Historical Romance: Kekasih Sang Lord (Rules of Attraction) (Christina Dodd) GPU, Kategori : Novel Dewasa, Harga:  68.000  - 20% =  54.400
5. ChickLit: Cinta Kan Datang (For Matrimonial Purposes) *Ket: Cetak ulang cover baru (Kavita Daswani) GPU, Kategori : Novel, Harga:  49.000  - 20% =  39.200
6. Bersamamu Selalu (Forever, Jack) (Natasha Boyd) GPU, Kategori : Novel, Harga:  82.000  - 20% =  65.600
7. Tempat Gelap (Dark Places) (Gillian Flynn) GPU, Kategori : Novel, Harga:  92.000  - 20% =  73.600

RE-STO
1. Yang Hilang (Gone Girl) (Gillian Flynn) GPU, Kategori : Novel, Harga:  112.000  - 20% =  89.600

Kategori: Nonfiksi
1. Aku Bersyukur Ibuku Pikun! (Irna Permanasari) , Kategori : Inspirasional, Harga:  55.000  - 20% =  44.000
2. Jalan Menuju Hutan Subur Rakyat Makmur (Barid Hardiyanto) , Kategori : Lingkungan, Harga:  80.000  - 20% =  64.000
3. Telomer, Membalik Proses Penuaan (Prof DR. F. G. Winarno, Ir. Wida Winarno, Msi., A. Driando Winarno-Ahnan, S.SI) , Kategori : Kesehatan, Harga:  75.000  - 20% =  60.000

Kategori: BBK
1. Tres Leches Cake: Dessert Lezat dengan Bahan Utama 3 Jenis Susu (Tri Palupi & Esti Nurtjatrukmi) , Kategori : Boga, Harga:  78.000  - 20% =  62.400
2. Kreasi Unik dari Aluminium Foil (Endah R.A) , Kategori : Keterampilan, Harga:  38.000  - 20% =  30.400

PT GRAMEDIA WIDIASARANA
1. Driling Superlengkap Semua Jenis Soal Psikotes (Salamah) , Kategori : Buku Teks dan Referensi, Harga:  62.000  - 20% =  49.600

PT BHUANA ILMU POPULER (BIP)
1. 10 CERITA KEREN UNTUK ANAK SHALEH (DIAN K & TETHY E) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOKS, Harga:  65.000  - 20% =  52.000
2. SCIENCE UP: KUTUB UTARA DAN KUTUB SELATAN (GOMDORI CO) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOKS, Harga:  95.000  - 20% =  76.000
3. CARA JITU JADI CEWEK KECE: BEAUTY (YANG DONG SEOK) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOKS, Harga:  95.000  - 20% =  76.000

PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO
Buku Novel
1. CR: A Little on the Wild Side (Robin Kaye) Sourcebook, Inc., Kategori : Fiksi, Harga:  84.800  - 20% =  67.840
2. CR: The Unidentified Redhead (Alice Clayton) Omnific Pub, Kategori : Fiksi, Harga:  78.800  - 20% =  63.040
3. A Presents from The Past (Leonna Amorette) , Kategori : Fiksi, Harga:  56.800  - 20% =  45.440

Buku Komputer
1. Top 150 Formula Excel (Alfa Hartoko) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  48.800  - 20% =  39.040
2. Blog Gratis dan Praktis, Omzet Fantastis (Jefferly Helianthusonfri) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  46.800  - 20% =  37.440
3. Website Iklan Baris dengan WordPress (Ricky Rachmanto) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  36.800  - 20% =  29.440

Buku Management
1. How to Trade Options for Beginner (Sukemi Masuda, Atsumu Ogawa) Pan Rolling, Kategori : Non Fiksi, Harga:  44.800  - 20% =  35.840
2. Shanghai Step by Step (Tina Kanagaratnam) APA Publications, Kategori : Non Fiksi, Harga:  88.800  - 20% =  71.040
3. Insight Guide Beijing Step by Step (Eric Abrahamsen) APA Publications, Kategori : Non Fiksi, Harga:  88.800  - 20% =  71.040

Buku Kesehatan, Parenting & Family
1. Rahasia Sehat Modern (dr Handarwan Nadesul/ Retno Kusuma) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  69.800  - 20% =  55.840
2. Golden Age - Strategi Sukses membentuk Karakter Emas pada Anak Sejak Usia Dini (Miftahul Achyar Kertamuda) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  33.800  - 20% =  27.040

Buku Quanta
1. 100% Ibadah (Endang Koswara) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  49.800  - 20% =  39.840

Komik Pendidikan
1. Why? Japan (Jung Hye Na) YeaRimDang, Kategori : Non Fiksi, Harga:  80.000  - 20% =  64.000
2. Why? Country - Brazil (Hyejin Kim) YeaRimDang, Kategori : Non Fiksi, Harga:  80.000  - 20% =  64.000
3. why? Chinese Character - Karakter Cina (YeaRimDang) YeaRimDang, Kategori : Non Fiksi, Harga:  80.000  - 20% =  64.000

Elex Kidz
1. 200 Fakta Penting Hewan dan Habitat: Hutan Musiman (David Alderton) World Book, Kategori : Non Fiksi, Harga:  39.800  - 20% =  31.840

Merchandising
1. Sticker Puzzle Frozen : Meet Anna (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  32.500  - 20% =  26.000
2. Sticker Puzzle Frozen : Meet Elsa (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  32.500  - 20% =  26.000
3. Sticker Puzzle Frozen : Meet Kristoff &Sven; (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  32.500  - 20% =  26.000
4. Sticker Puzzle Frozen : Meet Olaf (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  32.500  - 20% =  26.000
5. Fold book height chart Barbie - Birthday Party (Mattel East Asia Limited) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
6. Fold book height chart Barbie - My Dream My Career (Mattel East Asia Limited) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. Fold book height chart Princess - Ulang Tahun (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Fold book height chart Princess - Menjadi Putri (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
9. pop up coloring japarr: berkreasi dan bergembira (Glenn Ardiansyah) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  30.000  - 20% =  24.000
10. pop up coloring japarr: ceria bersama jajanan pasar (Glenn Ardiansyah) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  30.000  - 20% =  24.000
11. salin warna japarr: aku suka makanan indonesia (Glenn Ardiansyah) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. salin warna japarr: mewarnai dengan ceria (Glenn Ardiansyah) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)


PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO KOMIK (19 AGUSTUS 2015)
Medianame : KOMIK
1. Poyo Poyo 13 (Ru Tatuki) Take Shobo, Kategori : FIKSI, Harga:  18.000  - 20% =  14.400
2. Alice in Borderland 11 (Haro ASO) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
3. Aoba Bicycle Shop 20 (Gaku Miyao) Shonen Gahou-sha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
4. Arisa 03 (Natsumi Ando) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
5. Before The Earth Perish 04 (Yoko NEMU) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
6. Detektif Conan 85 (Aoyama Gosho) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. Doraemon Petualangan 10 (Terbit Ulang) (Fujiko F. Fujio) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Hell Girl Return 02 (Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
9. Iris Zero 06 (Hotaru Takana & Piroshiki) Media Factory, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
10. Komikus Shojo Nozaki 04 (Izumi Tsubaki) Square Enix, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
11. Madoka Magica a Different Story 3 (Magica Quartet & Hanokage) Houbunsha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. Red Haired Snow White 11 (Akizuki Sorata) Square Enix, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
13. Scary Lessons 10 (Emi Ishikawa) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
14. Ultimate Teacher 04 (Takeshi AZUMA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
15. Utsuho 16 (Yuki Iinuma) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
16. Yong Bi The Invincible 11 (Moon Jung-Hoo) Haksan Publishing Co., Ltd. (through Shinwon), Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
17. Yotsuba&! 06 (terbit ulang) (Kiyohiko Azuma) Media Works, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
18. Yu-Gi-Oh Zexal 02 (Kazuki Takahashi) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000

LEVEL COMICS
1. LC: Dangu 03 (Park Joong-Ki) Haksan Publishing Co., Ltd. (through Shinwon), Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
2. LC: Fight Ippo 102 (Joji Morikawa) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
3. LC: Giant Killing 26 (Masaya Tsunamoto, Tsujitomo) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
4. LC: Montage 05 (Jun Watanabe) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
5. LC: Over Rev 30 (Katsumi Yamaguchi dan Team 39) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
6. LC: Saint Seiya Episode G 20 (Masami Kurumada,Megumu Okada) Akita, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
7. LC: Shattered Knife 16 (George Asakura) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
8. LC: Tableau Gate 15 (Rika Suzuki) Akita, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600

KOMIK M&C
KOMIK JEPANG
1. Silent Kiss 01 (RUMI ICHINOHE) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
2. I Wake Up With Your Kiss (HATSUHARU) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
3. The Designer's Revenge vol. 03 (MIYUKI YORITA ) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
4. The Angel Clock 01 (UNA WATANABE / AZUSA YUUKI) ICHIJINSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
5. A Lower Grade Boy 01 (MAMORU AOI) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
6. The World Is Still Beautiful 05 (DAI SHIINA) HAKUSENSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. The Heroic Legend of Arslan 01 (HIROMU ARAKAWA / YOSHIKI TANAKA ) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Your Lie in April 01 (NAOSHI ARAKAWA) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  25.000  - 20% =  20.000
9. Strobe Edge 03 (IO SAKISAKA) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
10. Love Cotton 02 (CHAN KASHINOKI) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
11. The Prince of Tennis II 11 (TAKESHI KONOMI) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. D-Grayman 11 (KATSURA HOSHINO) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
KOMIK KOREA
13. The General's Daughter 06 (HAN YU RANG) SAMYANG, Kategori : FIKSI, Harga:  30.000  - 20% =  24.000

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

Masukan Nama, alamat email (yang aktif), Nomor Telepon.
Untuk Message, masukan Alamat lengkap+Kecamatan+Kota+kodepos(jika perlu), Judul Buku, Jumlah nya, jangan lupa kasih keterangan "PESAN BUKU STO".


foxyform
*) Setelah klik tombol "Send", Tunggu Balasan di Folder Email/Spam untuk total keseluruhan dan harus Transfer/Setor kemana. Terimakasih


Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA (GPU) (18 AGUSTUS 2015)
Kategori : FIKSI
1. MetroPop: Blind Date *Ket: Cetak ulang cover baru (aliaZalea) GPU, Kategori : Novel, Harga:  59.000  - 20% =  47.200
2. Cinta yang Tak Pernah Pupus (Maria A. Sardjono) GPU, Kategori : Novel, Harga:  50.000  - 20% =  40.000
3. Historical Romance: Pertaruhan Hati Sang Lord (A Hellion in Her Bed) (Sabrina Jeffries) GPU, Kategori : Novel Dewasa, Harga:  65.000  - 20% =  52.000
4. Historical Romance: Kekasih Sang Lord (Rules of Attraction) (Christina Dodd) GPU, Kategori : Novel Dewasa, Harga:  68.000  - 20% =  54.400
5. ChickLit: Cinta Kan Datang (For Matrimonial Purposes) *Ket: Cetak ulang cover baru (Kavita Daswani) GPU, Kategori : Novel, Harga:  49.000  - 20% =  39.200
6. Bersamamu Selalu (Forever, Jack) (Natasha Boyd) GPU, Kategori : Novel, Harga:  82.000  - 20% =  65.600
7. Tempat Gelap (Dark Places) (Gillian Flynn) GPU, Kategori : Novel, Harga:  92.000  - 20% =  73.600

RE-STO
1. Yang Hilang (Gone Girl) (Gillian Flynn) GPU, Kategori : Novel, Harga:  112.000  - 20% =  89.600

Kategori: Nonfiksi
1. Aku Bersyukur Ibuku Pikun! (Irna Permanasari) , Kategori : Inspirasional, Harga:  55.000  - 20% =  44.000
2. Jalan Menuju Hutan Subur Rakyat Makmur (Barid Hardiyanto) , Kategori : Lingkungan, Harga:  80.000  - 20% =  64.000
3. Telomer, Membalik Proses Penuaan (Prof DR. F. G. Winarno, Ir. Wida Winarno, Msi., A. Driando Winarno-Ahnan, S.SI) , Kategori : Kesehatan, Harga:  75.000  - 20% =  60.000

Kategori: BBK
1. Tres Leches Cake: Dessert Lezat dengan Bahan Utama 3 Jenis Susu (Tri Palupi & Esti Nurtjatrukmi) , Kategori : Boga, Harga:  78.000  - 20% =  62.400
2. Kreasi Unik dari Aluminium Foil (Endah R.A) , Kategori : Keterampilan, Harga:  38.000  - 20% =  30.400

PT GRAMEDIA WIDIASARANA
1. Driling Superlengkap Semua Jenis Soal Psikotes (Salamah) , Kategori : Buku Teks dan Referensi, Harga:  62.000  - 20% =  49.600

PT BHUANA ILMU POPULER (BIP)
1. 10 CERITA KEREN UNTUK ANAK SHALEH (DIAN K & TETHY E) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOKS, Harga:  65.000  - 20% =  52.000
2. SCIENCE UP: KUTUB UTARA DAN KUTUB SELATAN (GOMDORI CO) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOKS, Harga:  95.000  - 20% =  76.000
3. CARA JITU JADI CEWEK KECE: BEAUTY (YANG DONG SEOK) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOKS, Harga:  95.000  - 20% =  76.000

PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO
Buku Novel
1. CR: A Little on the Wild Side (Robin Kaye) Sourcebook, Inc., Kategori : Fiksi, Harga:  84.800  - 20% =  67.840
2. CR: The Unidentified Redhead (Alice Clayton) Omnific Pub, Kategori : Fiksi, Harga:  78.800  - 20% =  63.040
3. A Presents from The Past (Leonna Amorette) , Kategori : Fiksi, Harga:  56.800  - 20% =  45.440

Buku Komputer
1. Top 150 Formula Excel (Alfa Hartoko) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  48.800  - 20% =  39.040
2. Blog Gratis dan Praktis, Omzet Fantastis (Jefferly Helianthusonfri) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  46.800  - 20% =  37.440
3. Website Iklan Baris dengan WordPress (Ricky Rachmanto) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  36.800  - 20% =  29.440

Buku Management
1. How to Trade Options for Beginner (Sukemi Masuda, Atsumu Ogawa) Pan Rolling, Kategori : Non Fiksi, Harga:  44.800  - 20% =  35.840
2. Shanghai Step by Step (Tina Kanagaratnam) APA Publications, Kategori : Non Fiksi, Harga:  88.800  - 20% =  71.040
3. Insight Guide Beijing Step by Step (Eric Abrahamsen) APA Publications, Kategori : Non Fiksi, Harga:  88.800  - 20% =  71.040

Buku Kesehatan, Parenting & Family
1. Rahasia Sehat Modern (dr Handarwan Nadesul/ Retno Kusuma) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  69.800  - 20% =  55.840
2. Golden Age - Strategi Sukses membentuk Karakter Emas pada Anak Sejak Usia Dini (Miftahul Achyar Kertamuda) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  33.800  - 20% =  27.040

Buku Quanta
1. 100% Ibadah (Endang Koswara) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  49.800  - 20% =  39.840

Komik Pendidikan
1. Why? Japan (Jung Hye Na) YeaRimDang, Kategori : Non Fiksi, Harga:  80.000  - 20% =  64.000
2. Why? Country - Brazil (Hyejin Kim) YeaRimDang, Kategori : Non Fiksi, Harga:  80.000  - 20% =  64.000
3. why? Chinese Character - Karakter Cina (YeaRimDang) YeaRimDang, Kategori : Non Fiksi, Harga:  80.000  - 20% =  64.000

Elex Kidz
1. 200 Fakta Penting Hewan dan Habitat: Hutan Musiman (David Alderton) World Book, Kategori : Non Fiksi, Harga:  39.800  - 20% =  31.840

Merchandising
1. Sticker Puzzle Frozen : Meet Anna (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  32.500  - 20% =  26.000
2. Sticker Puzzle Frozen : Meet Elsa (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  32.500  - 20% =  26.000
3. Sticker Puzzle Frozen : Meet Kristoff &Sven; (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  32.500  - 20% =  26.000
4. Sticker Puzzle Frozen : Meet Olaf (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  32.500  - 20% =  26.000
5. Fold book height chart Barbie - Birthday Party (Mattel East Asia Limited) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
6. Fold book height chart Barbie - My Dream My Career (Mattel East Asia Limited) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. Fold book height chart Princess - Ulang Tahun (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Fold book height chart Princess - Menjadi Putri (Disney) Disney, Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
9. pop up coloring japarr: berkreasi dan bergembira (Glenn Ardiansyah) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  30.000  - 20% =  24.000
10. pop up coloring japarr: ceria bersama jajanan pasar (Glenn Ardiansyah) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  30.000  - 20% =  24.000
11. salin warna japarr: aku suka makanan indonesia (Glenn Ardiansyah) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. salin warna japarr: mewarnai dengan ceria (Glenn Ardiansyah) , Kategori : NON BOOKS, Harga:  20.000  - 20% =  16.000

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)


PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO KOMIK (19 AGUSTUS 2015)
Medianame : KOMIK
1. Poyo Poyo 13 (Ru Tatuki) Take Shobo, Kategori : FIKSI, Harga:  18.000  - 20% =  14.400
2. Alice in Borderland 11 (Haro ASO) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
3. Aoba Bicycle Shop 20 (Gaku Miyao) Shonen Gahou-sha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
4. Arisa 03 (Natsumi Ando) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
5. Before The Earth Perish 04 (Yoko NEMU) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
6. Detektif Conan 85 (Aoyama Gosho) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. Doraemon Petualangan 10 (Terbit Ulang) (Fujiko F. Fujio) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Hell Girl Return 02 (Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
9. Iris Zero 06 (Hotaru Takana & Piroshiki) Media Factory, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
10. Komikus Shojo Nozaki 04 (Izumi Tsubaki) Square Enix, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
11. Madoka Magica a Different Story 3 (Magica Quartet & Hanokage) Houbunsha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. Red Haired Snow White 11 (Akizuki Sorata) Square Enix, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
13. Scary Lessons 10 (Emi Ishikawa) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
14. Ultimate Teacher 04 (Takeshi AZUMA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
15. Utsuho 16 (Yuki Iinuma) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
16. Yong Bi The Invincible 11 (Moon Jung-Hoo) Haksan Publishing Co., Ltd. (through Shinwon), Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
17. Yotsuba&! 06 (terbit ulang) (Kiyohiko Azuma) Media Works, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
18. Yu-Gi-Oh Zexal 02 (Kazuki Takahashi) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000

LEVEL COMICS
1. LC: Dangu 03 (Park Joong-Ki) Haksan Publishing Co., Ltd. (through Shinwon), Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
2. LC: Fight Ippo 102 (Joji Morikawa) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
3. LC: Giant Killing 26 (Masaya Tsunamoto, Tsujitomo) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
4. LC: Montage 05 (Jun Watanabe) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
5. LC: Over Rev 30 (Katsumi Yamaguchi dan Team 39) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
6. LC: Saint Seiya Episode G 20 (Masami Kurumada,Megumu Okada) Akita, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
7. LC: Shattered Knife 16 (George Asakura) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600
8. LC: Tableau Gate 15 (Rika Suzuki) Akita, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600

KOMIK M&C
KOMIK JEPANG
1. Silent Kiss 01 (RUMI ICHINOHE) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
2. I Wake Up With Your Kiss (HATSUHARU) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
3. The Designer's Revenge vol. 03 (MIYUKI YORITA ) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
4. The Angel Clock 01 (UNA WATANABE / AZUSA YUUKI) ICHIJINSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
5. A Lower Grade Boy 01 (MAMORU AOI) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
6. The World Is Still Beautiful 05 (DAI SHIINA) HAKUSENSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
7. The Heroic Legend of Arslan 01 (HIROMU ARAKAWA / YOSHIKI TANAKA ) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
8. Your Lie in April 01 (NAOSHI ARAKAWA) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  25.000  - 20% =  20.000
9. Strobe Edge 03 (IO SAKISAKA) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
10. Love Cotton 02 (CHAN KASHINOKI) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
11. The Prince of Tennis II 11 (TAKESHI KONOMI) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
12. D-Grayman 11 (KATSURA HOSHINO) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000
KOMIK KOREA
13. The General's Daughter 06 (HAN YU RANG) SAMYANG, Kategori : FIKSI, Harga:  30.000  - 20% =  24.000

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

Masukan Nama, alamat email (yang aktif), Nomor Telepon.
Untuk Message, masukan Alamat lengkap+Kecamatan+Kota+kodepos(jika perlu), Judul Buku, Jumlah nya, jangan lupa kasih keterangan "PESAN BUKU STO".


foxyform
*) Setelah klik tombol "Send", Tunggu Balasan di Folder Email/Spam untuk total keseluruhan dan harus Transfer/Setor kemana. Terimakasih
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Pelanggan Kami


 
2012 pengenbuku.NET