Pesan buku via web mantapmart.id atau email ke mantapmartid@gmail.com atau langsung whatsapp 085100749052.

Cari Blog Ini

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Sepatu Sang Raja dan Dongeng-Dongeng Indah Lainnya

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Djokolelono | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2030-4 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:96 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Sepatu sang Raja dan Dongeng-Dongeng Indah Lainnya merupakan kumpulan dongeng yang sarat moral. Lewat enam kisah di dalamnya, anak-anak diajak untuk lebih memedulikan sesama, menghargai kelebihan orang lain, dan bertanggung jawab.

“Mendongeng merupakan pengalaman kreatif yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Jangan sekadar membacakan dongeng-dongeng ini, tapi ceritakan dengan kata-kata dan gaya sendiri.” (Djokolelono)

Enam dongeng dalam buku ini:
1. Sepatu sang Raja
2. Mawar yang Angkuh
3. Kamar Raffi
4. Si Utuk dan si Meri
5. Ibing, si Kecebong
6. Biri-biri yang Cerdik
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Djokolelono | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2030-4 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:96 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Sepatu sang Raja dan Dongeng-Dongeng Indah Lainnya merupakan kumpulan dongeng yang sarat moral. Lewat enam kisah di dalamnya, anak-anak diajak untuk lebih memedulikan sesama, menghargai kelebihan orang lain, dan bertanggung jawab.

“Mendongeng merupakan pengalaman kreatif yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Jangan sekadar membacakan dongeng-dongeng ini, tapi ceritakan dengan kata-kata dan gaya sendiri.” (Djokolelono)

Enam dongeng dalam buku ini:
1. Sepatu sang Raja
2. Mawar yang Angkuh
3. Kamar Raffi
4. Si Utuk dan si Meri
5. Ibing, si Kecebong
6. Biri-biri yang Cerdik
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

P.S. I Still Love You

Harga:Rp77,000 / Rp65,450 (15% Off) 
Penulis:Jenny Han | 
Penerbit:Spring 
Code:978-602-71505-1-5 
Rencana Terbit:18 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:356 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Lara Jean tidak mengira akan benar-benar jatuh cinta pada Peter.

Dia dan Peter tadinya hanya berpura-pura. Tapi tiba-tiba saja mereka tidak lagi pura-pura. Sekarang, Lara Jean tambah bingung dengan perasaannya dan juga dengan situasi yang dia hadapi.

Saat seorang pemuda dari masa lalunya tiba-tiba kembali ke dalam kehidupannya, percikan yang pernah dia rasakan pun kembali. Bisakah seorang gadis jatuh cinta pada dua pemuda sekaligus?


Buku ini adalah sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before, tempat kita bisa merasakan cinta pertama lewat Lara Jean. 

Cinta tidak pernah mudah, tapi mungkin itulah yang membuatnya luar biasa.
Harga:Rp77,000 / Rp65,450 (15% Off) 
Penulis:Jenny Han | 
Penerbit:Spring 
Code:978-602-71505-1-5 
Rencana Terbit:18 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:356 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Lara Jean tidak mengira akan benar-benar jatuh cinta pada Peter.

Dia dan Peter tadinya hanya berpura-pura. Tapi tiba-tiba saja mereka tidak lagi pura-pura. Sekarang, Lara Jean tambah bingung dengan perasaannya dan juga dengan situasi yang dia hadapi.

Saat seorang pemuda dari masa lalunya tiba-tiba kembali ke dalam kehidupannya, percikan yang pernah dia rasakan pun kembali. Bisakah seorang gadis jatuh cinta pada dua pemuda sekaligus?


Buku ini adalah sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before, tempat kita bisa merasakan cinta pertama lewat Lara Jean. 

Cinta tidak pernah mudah, tapi mungkin itulah yang membuatnya luar biasa.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

EXO Salah Gaul 2

Harga:Rp49,500 / Rp42,075 (20% Off) 
Penulis:@EviiMbow88 | 
Penerbit:Bintang Media 
Code:978-602-136-220-4 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:199 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). 

Kali ini. kedua belas cowok somplak balik lag! di seri yang kedua nih. Kenapa dua beias? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan...) Makanya buat lo yang kangen sama EXO, buku ini cocok untuk mengobati rasa kangen kalian. Tapi bukan buat sedih-sedlhan ya, iustru ini buku yang bikin lo lupa din". Kenapa? Lupa kalo diri lo bukan pacamya Bias, lupa kalo diri lo belum punya pacar, dan lupa kalo diri lo baru aja nyia-nyiain duit lo buat beli buku ini hehehe...

EXO-L: Hai... ini teh Suho?
Suho : lya, apa kabar?
EXO-L : Ya ampun, urang teh seneng pisan bisa chat langsungbareng Aa Suho, Emang bener ya, kalo Aa Suho teh orong kaya gitu? Sekali-kali mampir atuh ke rumah Eneng.
Suho : Eh, i... iya... *bihgung.
EXO-L: Aa nyanyiin lagu atuh buat Eneng.
Suho : Mau lagu apa? My lady? Atau Lucky?
EXO-L: Bubuy Bulan!
Suho : *keselek Dodol Carut.

NOTE: Belilah buku ini, kalo gak punya duit besok-besok balik lagi ke toko buku. Kalo masih gak punya duit juga, berarti dompet lo mesti di upgrade... »digebukin.' 
Harga:Rp49,500 / Rp42,075 (20% Off) 
Penulis:@EviiMbow88 | 
Penerbit:Bintang Media 
Code:978-602-136-220-4 
Rencana Terbit:Februari 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:199 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). 

Kali ini. kedua belas cowok somplak balik lag! di seri yang kedua nih. Kenapa dua beias? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan...) Makanya buat lo yang kangen sama EXO, buku ini cocok untuk mengobati rasa kangen kalian. Tapi bukan buat sedih-sedlhan ya, iustru ini buku yang bikin lo lupa din". Kenapa? Lupa kalo diri lo bukan pacamya Bias, lupa kalo diri lo belum punya pacar, dan lupa kalo diri lo baru aja nyia-nyiain duit lo buat beli buku ini hehehe...

EXO-L: Hai... ini teh Suho?
Suho : lya, apa kabar?
EXO-L : Ya ampun, urang teh seneng pisan bisa chat langsungbareng Aa Suho, Emang bener ya, kalo Aa Suho teh orong kaya gitu? Sekali-kali mampir atuh ke rumah Eneng.
Suho : Eh, i... iya... *bihgung.
EXO-L: Aa nyanyiin lagu atuh buat Eneng.
Suho : Mau lagu apa? My lady? Atau Lucky?
EXO-L: Bubuy Bulan!
Suho : *keselek Dodol Carut.

NOTE: Belilah buku ini, kalo gak punya duit besok-besok balik lagi ke toko buku. Kalo masih gak punya duit juga, berarti dompet lo mesti di upgrade... »digebukin.' 
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

And, Then...

Harga:Rp46,000 / Rp36,800 (20% Off) 
Penulis:Yuli Pritiana | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751839 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Pada usia 14:
aku membenci sosok gadis kecil bergaun kuning yang mengintip dari balik punggung ibunya dengan malu-malu.

Pada usia 22:
aku jatuh cinta pada sosok gadis remaja yang duduk di pinggir jendela bus, tampak getir dan ketakutan terhadap dunia.

Pada usia 30:
aku berniat memorakporandakan hidup seorang artis muda yang sedang naik daun, artis paling dipuja sekaligus paling dicaci di Korea.

Tujuan hidupku hanya satu: membalaskan dendam untuk 14 tahun awal hidupku yang terbuang sia-sia. Masalahku hanya satu: ketiga gadis dalam hidupku itu adalah satu orang yang sama. Lee Jung-Ha. Aku memiliki dua pilihan: menghancurkan atau memperjuangkannya mati-matian.
Harga:Rp46,000 / Rp36,800 (20% Off) 
Penulis:Yuli Pritiana | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751839 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Pada usia 14:
aku membenci sosok gadis kecil bergaun kuning yang mengintip dari balik punggung ibunya dengan malu-malu.

Pada usia 22:
aku jatuh cinta pada sosok gadis remaja yang duduk di pinggir jendela bus, tampak getir dan ketakutan terhadap dunia.

Pada usia 30:
aku berniat memorakporandakan hidup seorang artis muda yang sedang naik daun, artis paling dipuja sekaligus paling dicaci di Korea.

Tujuan hidupku hanya satu: membalaskan dendam untuk 14 tahun awal hidupku yang terbuang sia-sia. Masalahku hanya satu: ketiga gadis dalam hidupku itu adalah satu orang yang sama. Lee Jung-Ha. Aku memiliki dua pilihan: menghancurkan atau memperjuangkannya mati-matian.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

A Swing Time

Harga:Rp51,000 / Rp40,800 (20% Off) 
Penulis:Citra Novy | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751822 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Ada saatnya aku terlempar ke belakang, terhenyak untuk terlepas ke depan... bersamamu. Berada di titik tertinggi sampai menemukan titik terendah yang membuatku mengira aku tidak lagi mencintaimu. Aku mulai mengabaikan, menjauhi, tak menghiraukan keberadaanmu di sampingku.

Aku mencintaimu. Aku menyadari itu... namun kesadaran itu muncul saat kau telah pergi. Betapa murah hatinya Tuhan, bukan? Ia memberitahuku betapa aku menginginkanmu, dengan caranya. Ia merenggut namamu yang memenuhi isi rongga dadaku. Rongga yang setiap terketuk akan mendengungkan suara teriakan, teriakan namamu. Satu kesempatan. 

Tuhan mengajakku bermain, mendorongku yang tengah duduk dalam ayunan waktu, mengayunkan waktuku, membuatnya kembali mempertemukanku denganmu. Waktu di mana aku bisa menggumamkan namamu setiap saat. Menggumamkan namamu ketika adanya keberadaanmu. Itu keajaiban yang membuatku sadar betapa tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain keberadaanmu di sampingku Oh Hye-Sun.
Harga:Rp51,000 / Rp40,800 (20% Off) 
Penulis:Citra Novy | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751822 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Ada saatnya aku terlempar ke belakang, terhenyak untuk terlepas ke depan... bersamamu. Berada di titik tertinggi sampai menemukan titik terendah yang membuatku mengira aku tidak lagi mencintaimu. Aku mulai mengabaikan, menjauhi, tak menghiraukan keberadaanmu di sampingku.

Aku mencintaimu. Aku menyadari itu... namun kesadaran itu muncul saat kau telah pergi. Betapa murah hatinya Tuhan, bukan? Ia memberitahuku betapa aku menginginkanmu, dengan caranya. Ia merenggut namamu yang memenuhi isi rongga dadaku. Rongga yang setiap terketuk akan mendengungkan suara teriakan, teriakan namamu. Satu kesempatan. 

Tuhan mengajakku bermain, mendorongku yang tengah duduk dalam ayunan waktu, mengayunkan waktuku, membuatnya kembali mempertemukanku denganmu. Waktu di mana aku bisa menggumamkan namamu setiap saat. Menggumamkan namamu ketika adanya keberadaanmu. Itu keajaiban yang membuatku sadar betapa tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain keberadaanmu di sampingku Oh Hye-Sun.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Homeless

Harga:Rp51,000 / Rp40,800 (20% Off) 
Penulis:Zachira | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751709 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Sara sadar benar, rangkaian pilihan hidupnya sudah ditetapkan oleh Appa untuk mendampingi Yoo-Rim, kakak tirinya yang terobsesi menjadi bintang tenar di Korea. Hanya saja Appa tidak tahu bahwa Yoo-Rim tidak pernah menginginkan Sara di dekatnya. Termasuk keinginan Yoo-Rim yang sering kali meminta Sara tidur di tempat lain selain di rumah.

Hingga suatu hari, setelah kembali ke rumah, Sara menemukan Yoo-Rim sudah tidak bernyawa karena overdosis pil antidepresan. Yoo-Rim mati bunuh diri dan Appa menuduh Sara sebagai adik yang tidak bertanggung jawab hingga  Sara pun pergi dari rumah. 

Dalam semalam, definisi 'ruma h' bagi Sara sudah menjadi sedemikian absurd. 'Rumah' baginya adalah base camp klub panjat dinding di kampusnya, sleeping bag, jjimjilbang, dan selimut milik Jae-Hoon, pemuda musisi yang ditemuinya di sauna. Hingga Sara pun menemukan kenyamanan pada sosok Yeong-Jun Sunbae, seniornya.

Sampai kapan pencarian 'rumah' bagi Sara akan berakhir?
Berhasilkah Sara menemukan penyebab kematian Yoo-Rim?
Harga:Rp51,000 / Rp40,800 (20% Off) 
Penulis:Zachira | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751709 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Sara sadar benar, rangkaian pilihan hidupnya sudah ditetapkan oleh Appa untuk mendampingi Yoo-Rim, kakak tirinya yang terobsesi menjadi bintang tenar di Korea. Hanya saja Appa tidak tahu bahwa Yoo-Rim tidak pernah menginginkan Sara di dekatnya. Termasuk keinginan Yoo-Rim yang sering kali meminta Sara tidur di tempat lain selain di rumah.

Hingga suatu hari, setelah kembali ke rumah, Sara menemukan Yoo-Rim sudah tidak bernyawa karena overdosis pil antidepresan. Yoo-Rim mati bunuh diri dan Appa menuduh Sara sebagai adik yang tidak bertanggung jawab hingga  Sara pun pergi dari rumah. 

Dalam semalam, definisi 'ruma h' bagi Sara sudah menjadi sedemikian absurd. 'Rumah' baginya adalah base camp klub panjat dinding di kampusnya, sleeping bag, jjimjilbang, dan selimut milik Jae-Hoon, pemuda musisi yang ditemuinya di sauna. Hingga Sara pun menemukan kenyamanan pada sosok Yeong-Jun Sunbae, seniornya.

Sampai kapan pencarian 'rumah' bagi Sara akan berakhir?
Berhasilkah Sara menemukan penyebab kematian Yoo-Rim?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tenaga Kerja Istimewa

Harga:Rp69,000 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Naiqueen | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-120-3 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:376 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
DAPATKAN EDISI TANDA TANGAN TERBATAS PENULIS SELAMA PRE-ORDER s/d 29 SEPTEMBER 2015.

Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi, membawanya pada kediaman keluarga bangsawan El Talal. Ia bekerja sebagai pelayan yang diwajibkan menuruti segala perintah majikannya. Termasuk, titah yang akan menjungkirbalikkan hidup Annisa, menjadi istri Pangeran Yousoef, putra keluarga El Talal. Tidak ada lamaran yang romantis. Tidak ada pula kesempatan untuk menolak.

Harusnya, ini mimpi indah yang menjadi kenyataan. Namun, tidak bagi Annisa. Hatinya hancur, harga dirinya seolah tidak ada lagi. Pernikahan impiannya telah direnggut dengan semena-mena oleh pria yang tidak dicintainya. Meski ketampanannya secara serentak membuat lemas lutut para wanita. Meski sikap dinginnya mengundang rasa penasaran para gadis di seantero Arab. Sang Pangeran bukanlah pilihan hatinya.

Tapi, Annisa dan Pangeran Yousoef tidak tahu cinta bisa menyelinap lebih cepat dalam hati dan mengubah sandiwara menjadi permainan yang melibatkan terlalu banyak emosi. Semuanya menjadi semakin pelik setelah perasaan itu datang tanpa mereka sadari.

Harga:Rp69,000 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Naiqueen | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-120-3 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:376 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
DAPATKAN EDISI TANDA TANGAN TERBATAS PENULIS SELAMA PRE-ORDER s/d 29 SEPTEMBER 2015.

Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi, membawanya pada kediaman keluarga bangsawan El Talal. Ia bekerja sebagai pelayan yang diwajibkan menuruti segala perintah majikannya. Termasuk, titah yang akan menjungkirbalikkan hidup Annisa, menjadi istri Pangeran Yousoef, putra keluarga El Talal. Tidak ada lamaran yang romantis. Tidak ada pula kesempatan untuk menolak.

Harusnya, ini mimpi indah yang menjadi kenyataan. Namun, tidak bagi Annisa. Hatinya hancur, harga dirinya seolah tidak ada lagi. Pernikahan impiannya telah direnggut dengan semena-mena oleh pria yang tidak dicintainya. Meski ketampanannya secara serentak membuat lemas lutut para wanita. Meski sikap dinginnya mengundang rasa penasaran para gadis di seantero Arab. Sang Pangeran bukanlah pilihan hatinya.

Tapi, Annisa dan Pangeran Yousoef tidak tahu cinta bisa menyelinap lebih cepat dalam hati dan mengubah sandiwara menjadi permainan yang melibatkan terlalu banyak emosi. Semuanya menjadi semakin pelik setelah perasaan itu datang tanpa mereka sadari.

Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Anti Stress: Taman Rahasia (Secret Garden)

Harga:Rp135,000 / Rp108,000 (20% Off) 
Penulis:Johanna Basford | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2177-6 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:96 
Ukuran:250 x 250 mm 
Berat:700 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Selamat datang di taman rahasia!

Mari kita masuk ke taman ilustrasi buatan tangan yang indah dan mendetail. Temukan bermacam-macam makhluk mungil. Percantiklah semuanya dengan aneka warna.

Untuk seniman dan penyuka taman, segala umur.

Sudah terjual lebih dari
278.000 copy
Harga:Rp135,000 / Rp108,000 (20% Off) 
Penulis:Johanna Basford | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2177-6 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:96 
Ukuran:250 x 250 mm 
Berat:700 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Selamat datang di taman rahasia!

Mari kita masuk ke taman ilustrasi buatan tangan yang indah dan mendetail. Temukan bermacam-macam makhluk mungil. Percantiklah semuanya dengan aneka warna.

Untuk seniman dan penyuka taman, segala umur.

Sudah terjual lebih dari
278.000 copy
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Anne Avantie: Inspirasi, Karya dan Cinta

Harga:Rp188,000 / Rp150,400 (20% Off) 
Penulis:Anne Avantie | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2144-8 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:185 x 230 mm 
Berat:950 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Menyelesaikan buku ini seperti perjalanan panjang yang sangat melelahkan. Terkadang ketika berada di persimpangan jalan, saya sempat terpikir untuk mengurungkan niat melanjutkan perjalanan... Tapi saya terus mencoba membangkitkan semangat untuk berjuang sampai pada Tujuan karena saya percaya ada rambu-rambu penunjuk arah yang Tuhan siapkan untuk mengantarkan langkah saya...

Saya menyadari bahwa saya adalah seorang “Anne Avantie” yang “perancang mode”. Tetapi saya tidak ingin pembaca buku ini hanya membolak-balik halaman demi halaman untuk melihat karya-karya saya.

“Karena ada karya cinta yang lebih indah dari sekadar inspirasi fashion yang ingin saya bagi. Apa yang saya tulis dengan jemari tangan saya sendiri mengalir keluar dari sumber pengalaman yang saya imani, sehingga mampu mengubah suatu kehidupan dan membawa pencerahan.“

Saya ingin membawa pembaca buku “Anne Avantie: Inspirasi, Karya, & Cinta” menyusuri perjalanan kalimat demi kalimat dalam setiap halamannya, dan menemukan cinta dalam setiap lembarannya melalui bakat dan berkat yang sudah kita terima, dan mengubahnya menjadi karya bagi sesama.

Syukur pada Allah

Seluruh royalti penjualan buku ini akan menjadi tanda kasih bagi Yayasan Kasih Hydrochepalus RS St. Elisabeth Semarang
Harga:Rp188,000 / Rp150,400 (20% Off) 
Penulis:Anne Avantie | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2144-8 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:185 x 230 mm 
Berat:950 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Menyelesaikan buku ini seperti perjalanan panjang yang sangat melelahkan. Terkadang ketika berada di persimpangan jalan, saya sempat terpikir untuk mengurungkan niat melanjutkan perjalanan... Tapi saya terus mencoba membangkitkan semangat untuk berjuang sampai pada Tujuan karena saya percaya ada rambu-rambu penunjuk arah yang Tuhan siapkan untuk mengantarkan langkah saya...

Saya menyadari bahwa saya adalah seorang “Anne Avantie” yang “perancang mode”. Tetapi saya tidak ingin pembaca buku ini hanya membolak-balik halaman demi halaman untuk melihat karya-karya saya.

“Karena ada karya cinta yang lebih indah dari sekadar inspirasi fashion yang ingin saya bagi. Apa yang saya tulis dengan jemari tangan saya sendiri mengalir keluar dari sumber pengalaman yang saya imani, sehingga mampu mengubah suatu kehidupan dan membawa pencerahan.“

Saya ingin membawa pembaca buku “Anne Avantie: Inspirasi, Karya, & Cinta” menyusuri perjalanan kalimat demi kalimat dalam setiap halamannya, dan menemukan cinta dalam setiap lembarannya melalui bakat dan berkat yang sudah kita terima, dan mengubahnya menjadi karya bagi sesama.

Syukur pada Allah

Seluruh royalti penjualan buku ini akan menjadi tanda kasih bagi Yayasan Kasih Hydrochepalus RS St. Elisabeth Semarang
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Rosie Project

Harga:Rp78,000 / Rp62,400 (20% Off) 
Penulis:Graeme Simsion | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2193-6 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:368 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Cinta seharusnya bukan ilmu eksakta. Namun, tak ada yang pernah bilang begitu kepada Don Tillman, profesor genetika ganteng berumur 39 yang tak pernah mengalami kencan kedua. Maka, dia pun menciptakan Proyek Istri, suatu survei ilmiah untuk menemukan mitra hidup yang tepat.

Kemudian datanglah Rosie—“wanita yang paling tidak sesuai”. Tanpa dinyana, Rosie mampu mengguncang dunia Don yang aman dan teratur, dan mengubahnya menjadi sesuatu yang mirip chaos. Jadi, apakah gerangan perasaan asing yang menggelisahkan hati Don ini?

Novel yang brilian, penting, menghangatkan hati.
–Guardian

Kisah universal tentang cara terbaik mendamaikan isi hati dan isi kepala.
–Observer

Aku tak bisa berhenti membaca. Aku tertawa sepanjang buku ini.
–Sophie Kinsella
Harga:Rp78,000 / Rp62,400 (20% Off) 
Penulis:Graeme Simsion | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2193-6 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:368 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Cinta seharusnya bukan ilmu eksakta. Namun, tak ada yang pernah bilang begitu kepada Don Tillman, profesor genetika ganteng berumur 39 yang tak pernah mengalami kencan kedua. Maka, dia pun menciptakan Proyek Istri, suatu survei ilmiah untuk menemukan mitra hidup yang tepat.

Kemudian datanglah Rosie—“wanita yang paling tidak sesuai”. Tanpa dinyana, Rosie mampu mengguncang dunia Don yang aman dan teratur, dan mengubahnya menjadi sesuatu yang mirip chaos. Jadi, apakah gerangan perasaan asing yang menggelisahkan hati Don ini?

Novel yang brilian, penting, menghangatkan hati.
–Guardian

Kisah universal tentang cara terbaik mendamaikan isi hati dan isi kepala.
–Observer

Aku tak bisa berhenti membaca. Aku tertawa sepanjang buku ini.
–Sophie Kinsella
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Orang-orang Proyek (Cover Baru)

Harga:Rp59,000 / Rp47,200 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Tohari | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2059-5 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:256 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Aku insinyur. Aku tak bisa menguraikan dengan baik hubungan antara kejujuran dan kesungguhan dalam pembangunan proyek ini dengan keberpihakan kepada masyarakat miskin. Apakah yang pertama merupakan manifestasi yang kedua? Apakah kejujuran dan kesungguhan sejatinya adalah perkara biasa bagi masyarakat berbudaya, dan harus dipilih karena keduanya merupakan hal yang niscaya untuk menghasilkan kemaslahatan bersama?

Memahami proyek pembangunan jembatan di sebuah desa bagi Kabul, insinyur yang mantan aktivis kampus, sungguh suatu pekerjaan sekaligus beban psikologis yang berat. "Permainan" yang terjadi dalam proyek itu menuntut konsekuensi yang pelik. Mutu bangunan menjadi taruhannya, dan masyarakat kecillah yang akhirnya menjadi korban. Akankah Kabul bertahan pada idealismenya? Akankah jembatan baru itu mampu memenuhi dambaan lama penduduk setempat?
Harga:Rp59,000 / Rp47,200 (20% Off) 
Penulis:Ahmad Tohari | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2059-5 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:256 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Aku insinyur. Aku tak bisa menguraikan dengan baik hubungan antara kejujuran dan kesungguhan dalam pembangunan proyek ini dengan keberpihakan kepada masyarakat miskin. Apakah yang pertama merupakan manifestasi yang kedua? Apakah kejujuran dan kesungguhan sejatinya adalah perkara biasa bagi masyarakat berbudaya, dan harus dipilih karena keduanya merupakan hal yang niscaya untuk menghasilkan kemaslahatan bersama?

Memahami proyek pembangunan jembatan di sebuah desa bagi Kabul, insinyur yang mantan aktivis kampus, sungguh suatu pekerjaan sekaligus beban psikologis yang berat. "Permainan" yang terjadi dalam proyek itu menuntut konsekuensi yang pelik. Mutu bangunan menjadi taruhannya, dan masyarakat kecillah yang akhirnya menjadi korban. Akankah Kabul bertahan pada idealismenya? Akankah jembatan baru itu mampu memenuhi dambaan lama penduduk setempat?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Fortunata (Cover Baru)

Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Ria N. Badaria | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2188-2 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:168 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Dengan berbagai kesialan yang kerap menimpanya, Layla menjuluki dirinya The Unfortunate, cewek yang tidak pernah beruntung. Arta-lah orang pertama dan satu-satunya yang berkata bahwa Layla gadis beruntung karena tidak pernah dikhianati orang yang dia cintai. Tapi apa sih artinya omongan Arta? Dia kan punya segalanya; tampan, lahir di keluarga berada, kuliah di Korea.

Namun, ketika Arta kecelakaan dan terbaring koma di rumah sakit dalam kondisi patah hati karena dikhianati
kekasihnya, Layla sadar, memiliki segala kemewahan hidup tak selalu berarti beruntung.

Jika semula Layla menganggap kehadiran Arta dalam hidupnya hanya menambah kesialan, bisakah Arta meyakinkan Layla bawa perasaan sayangnya pada gadis itu akan menjadi awal keberuntungan dalam hidup Layla?
Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Ria N. Badaria | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-2188-2 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:168 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Dengan berbagai kesialan yang kerap menimpanya, Layla menjuluki dirinya The Unfortunate, cewek yang tidak pernah beruntung. Arta-lah orang pertama dan satu-satunya yang berkata bahwa Layla gadis beruntung karena tidak pernah dikhianati orang yang dia cintai. Tapi apa sih artinya omongan Arta? Dia kan punya segalanya; tampan, lahir di keluarga berada, kuliah di Korea.

Namun, ketika Arta kecelakaan dan terbaring koma di rumah sakit dalam kondisi patah hati karena dikhianati
kekasihnya, Layla sadar, memiliki segala kemewahan hidup tak selalu berarti beruntung.

Jika semula Layla menganggap kehadiran Arta dalam hidupnya hanya menambah kesialan, bisakah Arta meyakinkan Layla bawa perasaan sayangnya pada gadis itu akan menjadi awal keberuntungan dalam hidup Layla?
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Meniti Cahaya

Harga:Rp56,000 / Rp44,800 (20% Off) 
Penulis:Irene Dyah, dkk | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-1929-2 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:236 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Di mana pun, kita bersaudara.

Alfi di Prancis 
Tidak dipercaya sebagai muslimah padahal berhijab dan malah “dituduh” sebagai orang Jepang.

Anne di Spanyol
Baru saja menginjakkan kaki di Benua Biru, Anne sudah harus menghadapi kenyataan berpuasa 18 jam.

Maya di Kuwait
Di negara yang menjanjikan puluhan juta rupiah bagi hafiz ini, Maya “kebanjiran” ucapan masya Allah.

Irene di Thailand
Irene terharu saat sang anak menanyakan logo halal pada... pisang di supermarket.

Arie di Jepang
Pengalaman hidup di negara yang sangat “islami”, toleransi terhadap pendatang begitu tinggi.

Fina di Korea
Siapa sangka rendang bisa jadi pintu pembuka perkenalan antara muslim Indonesia dengan pendatang lain di Geoje?

Indah di Australia
Dicandai petugas sebagai teroris lantaran berhijab.

Vika di Amerika
Pengalaman unik tak terlupakan: diminta menjadi orangtua baptis.
Harga:Rp56,000 / Rp44,800 (20% Off) 
Penulis:Irene Dyah, dkk | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978-602-03-1929-2 
Rencana Terbit:Oktober 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:236 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Di mana pun, kita bersaudara.

Alfi di Prancis 
Tidak dipercaya sebagai muslimah padahal berhijab dan malah “dituduh” sebagai orang Jepang.

Anne di Spanyol
Baru saja menginjakkan kaki di Benua Biru, Anne sudah harus menghadapi kenyataan berpuasa 18 jam.

Maya di Kuwait
Di negara yang menjanjikan puluhan juta rupiah bagi hafiz ini, Maya “kebanjiran” ucapan masya Allah.

Irene di Thailand
Irene terharu saat sang anak menanyakan logo halal pada... pisang di supermarket.

Arie di Jepang
Pengalaman hidup di negara yang sangat “islami”, toleransi terhadap pendatang begitu tinggi.

Fina di Korea
Siapa sangka rendang bisa jadi pintu pembuka perkenalan antara muslim Indonesia dengan pendatang lain di Geoje?

Indah di Australia
Dicandai petugas sebagai teroris lantaran berhijab.

Vika di Amerika
Pengalaman unik tak terlupakan: diminta menjadi orangtua baptis.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Notes From Heart

Harga:Rp99,800 / Rp79,840 (20% Off) 
Penulis:Hoeda Manis | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020272337 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:456 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Kehidupan adalah kesadaran bahwa kita hidup, benar-benar hidup.
Meski bernapas dan bergerak sebagaimana umumnya makh luk
hidup, namun tidak semua manusia menyadari bahwa mereka hidup.
Ada banyak orang yang hidup hanya “sekadar hidup”. Mereka lahir,
tumbuh besar, dewasa, menua, dan kemudian mati.

Hidup bukan hanya bernapas, tapi juga menyadari bahwa kita
benar-benar hidup. Kehidupan tidak sekadar untuk bangun tidur,
beraktivitas, sampai kemudian tidur lagi, tapi juga menyadari arti diri
kita dalam kehidupan yang luas ini. Dalam tujuan itu, hidup setiap
orang adalah pelajaran, dan kita tumbuh bersama pelajaran-pelajaran
yang kita petik dari hari-hari yang kita jalani.

Buku ini menyampaikan tiga hal penting dalam kehidupan. Tentang
arti hidup, pelajaran tentang cinta, dan panduan menuju kebahagiaan.
Ditambah seratus catatan renungan untuk hidup yang lebih baik,
Notes from Heart akan menjadi teman belajar menuju kehidupan
yang lebih berharga. 
Harga:Rp99,800 / Rp79,840 (20% Off) 
Penulis:Hoeda Manis | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020272337 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:456 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Kehidupan adalah kesadaran bahwa kita hidup, benar-benar hidup.
Meski bernapas dan bergerak sebagaimana umumnya makh luk
hidup, namun tidak semua manusia menyadari bahwa mereka hidup.
Ada banyak orang yang hidup hanya “sekadar hidup”. Mereka lahir,
tumbuh besar, dewasa, menua, dan kemudian mati.

Hidup bukan hanya bernapas, tapi juga menyadari bahwa kita
benar-benar hidup. Kehidupan tidak sekadar untuk bangun tidur,
beraktivitas, sampai kemudian tidur lagi, tapi juga menyadari arti diri
kita dalam kehidupan yang luas ini. Dalam tujuan itu, hidup setiap
orang adalah pelajaran, dan kita tumbuh bersama pelajaran-pelajaran
yang kita petik dari hari-hari yang kita jalani.

Buku ini menyampaikan tiga hal penting dalam kehidupan. Tentang
arti hidup, pelajaran tentang cinta, dan panduan menuju kebahagiaan.
Ditambah seratus catatan renungan untuk hidup yang lebih baik,
Notes from Heart akan menjadi teman belajar menuju kehidupan
yang lebih berharga. 
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

STO Rencana Terbit: Gramedia (14 SEPTEMBER 2015), Elexmedia Komik (16 SEPTEMBER 2015)



Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA (GPU) (14 SEPTEMBER 2015)
Kategori : FIKSI
1. Frozen: Kisah-Kisah dari Arendelle (Disney) GPU, Kategori : Anak-anak, Harga:  40.000  - 20% =  32.000  Pesan Buku Ini
2. Frozen: Kita Buat Manusia Salju, Yuk? (Do You Want to Build a Snowman?) (Disney) GPU, Kategori : Anak-anak, Harga:  43.000  - 20% =  34.400  Pesan Buku Ini
3. Sepatu Sang Raja dan Dongeng-Dongeng Indah Lainnya (Djokolelono) GPU, Kategori : Edutivity, Harga:  50.000  - 20% =  40.000  Pesan Buku Ini
4. TeenLit: Perfect Scenario (Kezia Evi Wiadji) GPU, Kategori : Novel, Harga:  55.000  - 20% =  44.000  Pesan Buku Ini
5. TeenLit: Love Command#3: The Final Fight (Janice Nathania) GPU, Kategori : Novel, Harga:  50.000  - 20% =  40.000  Pesan Buku Ini
6. Young Adult: Promises (Kristi Jo) GPU, Kategori : Novel, Harga:  50.000  - 20% =  40.000  Pesan Buku Ini
7. Amore: Rahasia Evalina (Belinda Gunawan) GPU, Kategori : Novel, Harga:  50.000  - 20% =  40.000  Pesan Buku Ini
8. Jangan Ucapkan Cinta & Bukan Cinta Sesaat  (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  107.000  - 20% =  85.600  Pesan Buku Ini
9. Sisi Gelap Cinta (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  48.000  - 20% =  38.400  Pesan Buku Ini
10. Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi & Masih Ada Kereta yang Akan Lewat (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  92.000  - 20% =  73.600  Pesan Buku Ini
11. Merpati Tak Pernah Ingkar Janji & Sampai Maut Memisahkan Kita (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  92.000  - 20% =  73.600  Pesan Buku Ini
12. Cinta Sepanjang Amazon & Nada Tanpa Kata (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  105.000  - 20% =  84.000  Pesan Buku Ini
13. Harlequin Koleksi Istimewa: Travis Wilde yang Tangguh (Merciless Travis Wilde) (Sandra Marton) GPU, Kategori : Novel, Harga:  40.000  - 20% =  32.000  Pesan Buku Ini
14. Kelahiran dalam Kematian (Born in Death) (J.D. Robb) GPU, Kategori : Novel, Harga:  58.000  - 20% =  46.400  Pesan Buku Ini
15. Saat-saat Penuh Inspirasi (The Magical Moment) *Ket: Hard Cover -full color (Paulo Coelho) GPU, Kategori : Novel, Harga:  110.000  - 20% =  88.000  Pesan Buku Ini

RE-STO
Kategori : FIKSI
1. TeenLit: Love Command#1: The First Fall (Janice Nathania) GPU, Kategori : Novel, Harga:  40.000  - 20% =  32.000  Pesan Buku Ini
2. Love Command#2: The Second Chance (Janice Nathania) GPU, Kategori : Novel, Harga:  38.000  - 20% =  30.400  Pesan Buku Ini
3. Historical Romance: Mencuri Hati Sang Laird (Never Seduce a Scot) (Maya Banks) GPU, Kategori : Novel, Harga:  75.000  - 20% =  60.000  Pesan Buku Ini

Kategori: Nonfiksi
1. Winter Dreams and the Invicible Summer (Edisi Bahasa Inggris) (Margaretta Tiojakin) GPU, Kategori : Novel, Harga:  145.000  - 20% =  116.000  Pesan Buku Ini
2. Menguasai Fungsi Kepatuhan Bank (Ikatan Bankir Indonesia) GPU, Kategori : Bisnis, Harga:  75.000  - 20% =  60.000  Pesan Buku Ini
3. Memahami Pengelolaan Kekayaan Nasabah (Ikatan Bankir Indonesia) GPU, Kategori : Bisnis, Harga:  60.000  - 20% =  48.000  Pesan Buku Ini

Kategori: BBK
1. Indonesian Snacks & Desserts (Hard Cover - Edisi Bahasa Inggris) (Sisca Soewitomo) GPU, Kategori : Boga, Harga:  350.000  - 20% =  280.000  Pesan Buku Ini

PENERBIT BUKU KOMPAS (PBK)
1. Indonesia di Tanganmu - Persembahan Pemikiran Bagi Generasi Muda Indonesia Menuju Indonesia 2045 (Prof. Dr. Subroto) PBK, Kategori : Social Sciences, Harga: 88.000 - 20% =  70.400  Pesan Buku Ini
2. Selami Asuransi Demi Proteksi Diri - Segenap Informasi tentang Asuransi (Joice Tauris Santi) PBK, Kategori : Reference & Dictionary, Harga: 56.000 - 20% =  44.800  Pesan Buku Ini

PT GRAMEDIA WIDIASARANA
1. A-Z T-Swiftpedia (Annabelle) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : BBK & HOBI, Harga:  58.000  - 20% =  46.400  Pesan Buku Ini
2. Homeless (Zachira) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : NOVEL, Harga:  51.000  - 20% =  40.800  Pesan Buku Ini
3. Bad Dream, Best Wishes (Mega Marchelina) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : NOVEL, Harga:  45.000  - 20% =  36.000  Pesan Buku Ini
4. Miracle, Relationship & Dream (Kelab Penulis Cilik) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Anak, Harga:  39.000  - 20% =  31.200  Pesan Buku Ini
5. Asrama Berhantu (Audi) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Anak, Harga:  31.000  - 20% =  24.800  Pesan Buku Ini
6. Rahasia Kamar Tersembunyi (Audi) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Anak, Harga:  31.000  - 20% =  24.800  Pesan Buku Ini
7. 13 (Sherina Salsabila) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Anak, Harga:  31.000  - 20% =  24.800  Pesan Buku Ini
8. Detik Demi Detik Bahas Tuntas US SD 2016 (Drs.Fajariansyah, dkk) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : LATIHAN SOAL, Harga:  51.000  - 20% =  40.800  Pesan Buku Ini
9. Top Book Soal Matematika IPA (Fisika, Kimia, Biologi) SMA Kelas XII (Muslihun, dkk) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : LATIHAN SOAL, Harga:  108.000  - 20% =  86.400  Pesan Buku Ini
10. Taktik Jitu Raih Nilai 100 SD/MI Kelas 3 (Christiana Umi) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : LATIHAN SOAL, Harga:  90.000  - 20% =  72.000  Pesan Buku Ini
11. Percaya Diri itu Dipraktekin (Tim Wesfix) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Pengembangan Diri, Harga:  58.000  - 20% =  46.400  Pesan Buku Ini
12. Berpikir itu Dipraktekin (Tim Wesfix) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Pengembangan Diri, Harga:  58.000  - 20% =  46.400  Pesan Buku Ini
13. Cara Gaul Kuasai Daily English Conversation (Yusup Priyasudiarja) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : reference & dictionary, Harga:  62.000  - 20% =  49.600  Pesan Buku Ini

KEPUSTAKAAN POPULER GRAMEDIA (KPG)
1. Beats Apart (Alanda Kariza & Kevin Aditya) KPG, Kategori : Novel, Harga: 69.000 - 20% =  55.200  Pesan Buku Ini

PT BHUANA ILMU POPULER (BIP)
1. THE BOOK OF LOVE (LYNN WEINGARTEN) BIP, Kategori : FICTION & LITERATURE, Harga:  54.000  - 20% =  43.200  Pesan Buku Ini
2. SCIENCE UP: CUACA (GOMDORI CO) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOK, Harga:  95.000  - 20% =  76.000  Pesan Buku Ini
3. SCIENCE UP: PEMANASAN GLOBAL (SWEET FACTORY) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOK, Harga:  95.000  - 20% =  76.000  Pesan Buku Ini
4. SCIENCE UP: BUMI (SWEET FACTORY) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOK, Harga:  95.000  - 20% =  76.000  Pesan Buku Ini
5. BUKU PINTAR HADITS EDISI HARDCOVER (SYAMSUL RIJAL HAMID) BIP, Kategori : RELIGION&SPIRITUALITY, Harga:  235.000  - 20% =  188.000  Pesan Buku Ini

PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO
Buku Novel
1. HR: The Courtesan`s Book of Secrets (Georgie Lee) Harlequin, Kategori : Fiksi, Harga:  77.800  - 20% =  62.240  Pesan Buku Ini
2. HQ Blush: Here Comes The Bridesmaid (Avril Tremayne) Harlequin, Kategori : Fiksi, Harga:  53.800  - 20% =  43.040  Pesan Buku Ini
3. CR: I Want It That Way (Ann Aguirre) Harlequin, Kategori : Fiksi, Harga:  78.800  - 20% =  63.040  Pesan Buku Ini
4. Pinus (Rosa Amanda Salim) , Kategori : Fiksi, Harga:  58.800  - 20% =  47.040  Pesan Buku Ini
5. The Antagonist (Lala Laurentia) , Kategori : Fiksi, Harga:  54.800  - 20% =  43.840  Pesan Buku Ini

Buku Photography
1. Serial Fotomaster Bedah Kamera (Sri Sadono) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  149.800  - 20% =  119.840  Pesan Buku Ini

Buku Komputer
1. Mengelola Referensi Karya Ilmiah dengan Mendeley (Dr. Arief Ramadhan, S.Kom., M.Si.) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  34.800  - 20% =  27.840  Pesan Buku Ini
2. Merancang Aplikasi Distributor dengan VB.NET (I Gusti Ngurah Suryantara, S.Kom., M.Kom.) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  59.800  - 20% =  47.840  Pesan Buku Ini
3. Trik Praktis VLookUp dan HLookUp MS Excel (Jubilee Enterprise) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  32.800  - 20% =  26.240  Pesan Buku Ini
4. Trik Praktis Bekerja dengan Data MS Excel (Jubilee Enterprise) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  33.800  - 20% =  27.040  Pesan Buku Ini
5. Desain Blog untuk Memaksimalkan Pendapatan (Arista Prasetyo Adi) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  36.800  - 20% =  29.440  Pesan Buku Ini

Buku Management
1. On Inspiring People (Eri Prabowo) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  37.800  - 20% =  30.240  Pesan Buku Ini
2. Karyawan pun Berhak Kaya (Purnomo Sony) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  59.800  - 20% =  47.840  Pesan Buku Ini
3. Why Woman as A Trader and Man as An Investor (Ryan Filbert Wijaya, S.Sn, ME) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  47.800  - 20% =  38.240  Pesan Buku Ini
4. Kumpulan Prediksi Soal USM STAN 2009-2014 (Muhammad Ramli) , Kategori : NON FIKSI , Harga:  109.800  - 20% =  87.840  Pesan Buku Ini
5. Notes From Heart (Hoeda Manis) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  99.800  - 20% =  79.840  Pesan Buku Ini

Buku Quanta
1. ME + GOD = ENOUGH (Ahmad Rifa`i Rif`an) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  46.800  - 20% =  37.440  Pesan Buku Ini
2. Muslim Entrepreneur (Ahmad Rifa`i Rif`an) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  46.800  - 20% =  37.440  Pesan Buku Ini

Buku Kesehatan, Parenting & Family
1. Penyakit ALS (Holistic Health Solution) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  44.800  - 20% =  35.840  Pesan Buku Ini

Komik Pendidikan
1. Science Adventure: Motion and Energy Vol 2 (Go Yun Gon - Hyeon Jong Wo) Chunjae Education, Kategori : Fiksi, Harga:  70.000  - 20% =  56.000  Pesan Buku Ini

Elex Kidz
1. Salin Warna Tangled: Si Cantik Rapunzel (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
2. Salin Warna Tangled: Pahlawan Flynn (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
3. Salin Warna Tangled: Rapunzel yang Berani (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
4. Salin Warna Cars: Radiator Springs (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
5. Salin Warna Cars: Piston Cup (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
6. Salin Warna Cars: Sahabat McQueen (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
7. Aktivitas Nemo: Uji Kecerdasan & Daya Ingat (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
8. Aktivitas Nemo: Uji Konsentrasi & Kreativitas (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
9. Asah Kecerdasan Pooh: Pandai ! (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
10. Asah kecerdasan Pooh: Teliti! (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
11. Asah kecerdasan Pooh: Cermat! (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)


PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO KOMIK (16 SEPTEMBER 2015)
Medianame : KOMIK
1. Hajime Is No.1 Vol.6 (Deluxe) (mundur dari STO 29 April 2015) (Taeko WATANABE) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  27.500  - 20% =  22.000  Pesan Buku Ini
2. New Kobochan 30 (Masashi ueda) Houbunsha, Kategori : FIKSI, Harga:  18.000  - 20% =  14.400  Pesan Buku Ini
3. Arisa 04 (Natsumi Ando) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
4. Demonic Detective Neuro 20 (Yusei Matsui) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
5. Dog Detective Sherdock Vol. 04 (Yuma Ando/Masashi Asaki) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
6. Hell Girl Return 03 (Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
7. Magi 17 (Shinobu OHTAKA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
8. Mix 04 (Mitsuru ADACHI) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
9. Muhyo & Roji 10 (Nishi Yoshiyuki) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
10. Saint Dragon Girl Miracle 02 (Natsumi Matsumoto) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
11. The Dog Club 03 (Yuka KATANO, Haruki TAKAKURA, Aki HAMANAKA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
12. The Emperors Gem 07 (Emiko Nakano) Hakusensha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
13. Utsuho 17 (Yuki Iinuma) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
14. Yong Bi The Invincible 12 (Moon Jung-Hoo) Haksan Publishing Co., Ltd. (through Shinwon), Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
15. Yotsuba&! 08 (terbit ulang) (Kiyohiko Azuma) Media Works, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini

LEVEL COMICS
1. LC: Angel Heart 29 (Hojo Tsukasa) North Star Pictures, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
2. LC: Asahinagu 01 (Ai Kozaki) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
3. LC: Captain Alice 5 (Yuzo Takada) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
4. LC: Dangu 04 (Park Joong-Ki) Haksan Publishing Co., Ltd. (through Shinwon), Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
5. LC: Rosario Vampire 3 (Akihisa Ikeda) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
6. LC: The Phantom Tower 01 (NOGIZAKA Taro) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
KOMIK EROPA (Full Color)
7. LC: Smurf - Smurf Bind Up 3 (Peyo) Dupuis, Kategori : FIKSI, Harga:  70.000  - 20% =  56.000  Pesan Buku Ini

Medianame : Majalah KOMIK

1. Majalah Nakayoshi 08 Th. 2015 (mundur dari STO 25 Agustus 2015) (Natsumi Ando,Yamada Daisy,Pedoro Toriumi) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  30.000  - 20% =  24.000  Pesan Buku Ini

KOMIK M&C
KOMIK JEPANG
1. Rin 06 (HAROLD SAKUISHI) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
2. The World Is Still Beautiful 06 (DAI SHIINA) HAKUSENSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
3. Your Lie in April 02 (NAOSHI ARAKAWA) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
4. Strobe Edge 04 (IO SAKISAKA) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
5. Love Cotton 03 (CHAN KASHINOKI) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
6. Kanon Secret Super Idol 02 (YUU YABUUCHI) SHOGAKUKAN, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
7. Night is Short, Walk On Girl 01 (RANMARU KOTONE / TOMIHIKO MORIMI) KADOKAWA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
8. Last Game 06 (SHINOBU AMANO) HAKUSENSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
9. Sunny Orange by Cherry (M&C) SHOGAKUKAN, Kategori : FIKSI, Harga:  33.000  - 20% =  26.400  Pesan Buku Ini
10. The Forbidden Song  (CHIKAKO MORI) SHOGAKUKAN, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
11. Today's Curry (YAE SHIMANO) MAG GARDEN, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

Masukan Nama, alamat email (yang aktif), Nomor Telepon.
Untuk Message, masukan Alamat lengkap+Kecamatan+Kota+kodepos(jika perlu), Judul Buku, Jumlah nya, jangan lupa kasih keterangan "PESAN BUKU STO".


foxyform
*) Setelah klik tombol "Send", Tunggu Balasan di Folder Email/Spam untuk total keseluruhan dan harus Transfer/Setor kemana. Terimakasih


Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA (GPU) (14 SEPTEMBER 2015)
Kategori : FIKSI
1. Frozen: Kisah-Kisah dari Arendelle (Disney) GPU, Kategori : Anak-anak, Harga:  40.000  - 20% =  32.000  Pesan Buku Ini
2. Frozen: Kita Buat Manusia Salju, Yuk? (Do You Want to Build a Snowman?) (Disney) GPU, Kategori : Anak-anak, Harga:  43.000  - 20% =  34.400  Pesan Buku Ini
3. Sepatu Sang Raja dan Dongeng-Dongeng Indah Lainnya (Djokolelono) GPU, Kategori : Edutivity, Harga:  50.000  - 20% =  40.000  Pesan Buku Ini
4. TeenLit: Perfect Scenario (Kezia Evi Wiadji) GPU, Kategori : Novel, Harga:  55.000  - 20% =  44.000  Pesan Buku Ini
5. TeenLit: Love Command#3: The Final Fight (Janice Nathania) GPU, Kategori : Novel, Harga:  50.000  - 20% =  40.000  Pesan Buku Ini
6. Young Adult: Promises (Kristi Jo) GPU, Kategori : Novel, Harga:  50.000  - 20% =  40.000  Pesan Buku Ini
7. Amore: Rahasia Evalina (Belinda Gunawan) GPU, Kategori : Novel, Harga:  50.000  - 20% =  40.000  Pesan Buku Ini
8. Jangan Ucapkan Cinta & Bukan Cinta Sesaat  (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  107.000  - 20% =  85.600  Pesan Buku Ini
9. Sisi Gelap Cinta (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  48.000  - 20% =  38.400  Pesan Buku Ini
10. Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi & Masih Ada Kereta yang Akan Lewat (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  92.000  - 20% =  73.600  Pesan Buku Ini
11. Merpati Tak Pernah Ingkar Janji & Sampai Maut Memisahkan Kita (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  92.000  - 20% =  73.600  Pesan Buku Ini
12. Cinta Sepanjang Amazon & Nada Tanpa Kata (Mira W.) GPU, Kategori : Novel, Harga:  105.000  - 20% =  84.000  Pesan Buku Ini
13. Harlequin Koleksi Istimewa: Travis Wilde yang Tangguh (Merciless Travis Wilde) (Sandra Marton) GPU, Kategori : Novel, Harga:  40.000  - 20% =  32.000  Pesan Buku Ini
14. Kelahiran dalam Kematian (Born in Death) (J.D. Robb) GPU, Kategori : Novel, Harga:  58.000  - 20% =  46.400  Pesan Buku Ini
15. Saat-saat Penuh Inspirasi (The Magical Moment) *Ket: Hard Cover -full color (Paulo Coelho) GPU, Kategori : Novel, Harga:  110.000  - 20% =  88.000  Pesan Buku Ini

RE-STO
Kategori : FIKSI
1. TeenLit: Love Command#1: The First Fall (Janice Nathania) GPU, Kategori : Novel, Harga:  40.000  - 20% =  32.000  Pesan Buku Ini
2. Love Command#2: The Second Chance (Janice Nathania) GPU, Kategori : Novel, Harga:  38.000  - 20% =  30.400  Pesan Buku Ini
3. Historical Romance: Mencuri Hati Sang Laird (Never Seduce a Scot) (Maya Banks) GPU, Kategori : Novel, Harga:  75.000  - 20% =  60.000  Pesan Buku Ini

Kategori: Nonfiksi
1. Winter Dreams and the Invicible Summer (Edisi Bahasa Inggris) (Margaretta Tiojakin) GPU, Kategori : Novel, Harga:  145.000  - 20% =  116.000  Pesan Buku Ini
2. Menguasai Fungsi Kepatuhan Bank (Ikatan Bankir Indonesia) GPU, Kategori : Bisnis, Harga:  75.000  - 20% =  60.000  Pesan Buku Ini
3. Memahami Pengelolaan Kekayaan Nasabah (Ikatan Bankir Indonesia) GPU, Kategori : Bisnis, Harga:  60.000  - 20% =  48.000  Pesan Buku Ini

Kategori: BBK
1. Indonesian Snacks & Desserts (Hard Cover - Edisi Bahasa Inggris) (Sisca Soewitomo) GPU, Kategori : Boga, Harga:  350.000  - 20% =  280.000  Pesan Buku Ini

PENERBIT BUKU KOMPAS (PBK)
1. Indonesia di Tanganmu - Persembahan Pemikiran Bagi Generasi Muda Indonesia Menuju Indonesia 2045 (Prof. Dr. Subroto) PBK, Kategori : Social Sciences, Harga: 88.000 - 20% =  70.400  Pesan Buku Ini
2. Selami Asuransi Demi Proteksi Diri - Segenap Informasi tentang Asuransi (Joice Tauris Santi) PBK, Kategori : Reference & Dictionary, Harga: 56.000 - 20% =  44.800  Pesan Buku Ini

PT GRAMEDIA WIDIASARANA
1. A-Z T-Swiftpedia (Annabelle) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : BBK & HOBI, Harga:  58.000  - 20% =  46.400  Pesan Buku Ini
2. Homeless (Zachira) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : NOVEL, Harga:  51.000  - 20% =  40.800  Pesan Buku Ini
3. Bad Dream, Best Wishes (Mega Marchelina) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : NOVEL, Harga:  45.000  - 20% =  36.000  Pesan Buku Ini
4. Miracle, Relationship & Dream (Kelab Penulis Cilik) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Anak, Harga:  39.000  - 20% =  31.200  Pesan Buku Ini
5. Asrama Berhantu (Audi) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Anak, Harga:  31.000  - 20% =  24.800  Pesan Buku Ini
6. Rahasia Kamar Tersembunyi (Audi) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Anak, Harga:  31.000  - 20% =  24.800  Pesan Buku Ini
7. 13 (Sherina Salsabila) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Buku Anak, Harga:  31.000  - 20% =  24.800  Pesan Buku Ini
8. Detik Demi Detik Bahas Tuntas US SD 2016 (Drs.Fajariansyah, dkk) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : LATIHAN SOAL, Harga:  51.000  - 20% =  40.800  Pesan Buku Ini
9. Top Book Soal Matematika IPA (Fisika, Kimia, Biologi) SMA Kelas XII (Muslihun, dkk) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : LATIHAN SOAL, Harga:  108.000  - 20% =  86.400  Pesan Buku Ini
10. Taktik Jitu Raih Nilai 100 SD/MI Kelas 3 (Christiana Umi) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : LATIHAN SOAL, Harga:  90.000  - 20% =  72.000  Pesan Buku Ini
11. Percaya Diri itu Dipraktekin (Tim Wesfix) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Pengembangan Diri, Harga:  58.000  - 20% =  46.400  Pesan Buku Ini
12. Berpikir itu Dipraktekin (Tim Wesfix) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : Pengembangan Diri, Harga:  58.000  - 20% =  46.400  Pesan Buku Ini
13. Cara Gaul Kuasai Daily English Conversation (Yusup Priyasudiarja) PT. GRAMEDIA WIDIASARANA, Kategori : reference & dictionary, Harga:  62.000  - 20% =  49.600  Pesan Buku Ini

KEPUSTAKAAN POPULER GRAMEDIA (KPG)
1. Beats Apart (Alanda Kariza & Kevin Aditya) KPG, Kategori : Novel, Harga: 69.000 - 20% =  55.200  Pesan Buku Ini

PT BHUANA ILMU POPULER (BIP)
1. THE BOOK OF LOVE (LYNN WEINGARTEN) BIP, Kategori : FICTION & LITERATURE, Harga:  54.000  - 20% =  43.200  Pesan Buku Ini
2. SCIENCE UP: CUACA (GOMDORI CO) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOK, Harga:  95.000  - 20% =  76.000  Pesan Buku Ini
3. SCIENCE UP: PEMANASAN GLOBAL (SWEET FACTORY) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOK, Harga:  95.000  - 20% =  76.000  Pesan Buku Ini
4. SCIENCE UP: BUMI (SWEET FACTORY) BIP, Kategori : CHILDRENS BOOK, Harga:  95.000  - 20% =  76.000  Pesan Buku Ini
5. BUKU PINTAR HADITS EDISI HARDCOVER (SYAMSUL RIJAL HAMID) BIP, Kategori : RELIGION&SPIRITUALITY, Harga:  235.000  - 20% =  188.000  Pesan Buku Ini

PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO
Buku Novel
1. HR: The Courtesan`s Book of Secrets (Georgie Lee) Harlequin, Kategori : Fiksi, Harga:  77.800  - 20% =  62.240  Pesan Buku Ini
2. HQ Blush: Here Comes The Bridesmaid (Avril Tremayne) Harlequin, Kategori : Fiksi, Harga:  53.800  - 20% =  43.040  Pesan Buku Ini
3. CR: I Want It That Way (Ann Aguirre) Harlequin, Kategori : Fiksi, Harga:  78.800  - 20% =  63.040  Pesan Buku Ini
4. Pinus (Rosa Amanda Salim) , Kategori : Fiksi, Harga:  58.800  - 20% =  47.040  Pesan Buku Ini
5. The Antagonist (Lala Laurentia) , Kategori : Fiksi, Harga:  54.800  - 20% =  43.840  Pesan Buku Ini

Buku Photography
1. Serial Fotomaster Bedah Kamera (Sri Sadono) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  149.800  - 20% =  119.840  Pesan Buku Ini

Buku Komputer
1. Mengelola Referensi Karya Ilmiah dengan Mendeley (Dr. Arief Ramadhan, S.Kom., M.Si.) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  34.800  - 20% =  27.840  Pesan Buku Ini
2. Merancang Aplikasi Distributor dengan VB.NET (I Gusti Ngurah Suryantara, S.Kom., M.Kom.) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  59.800  - 20% =  47.840  Pesan Buku Ini
3. Trik Praktis VLookUp dan HLookUp MS Excel (Jubilee Enterprise) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  32.800  - 20% =  26.240  Pesan Buku Ini
4. Trik Praktis Bekerja dengan Data MS Excel (Jubilee Enterprise) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  33.800  - 20% =  27.040  Pesan Buku Ini
5. Desain Blog untuk Memaksimalkan Pendapatan (Arista Prasetyo Adi) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  36.800  - 20% =  29.440  Pesan Buku Ini

Buku Management
1. On Inspiring People (Eri Prabowo) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  37.800  - 20% =  30.240  Pesan Buku Ini
2. Karyawan pun Berhak Kaya (Purnomo Sony) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  59.800  - 20% =  47.840  Pesan Buku Ini
3. Why Woman as A Trader and Man as An Investor (Ryan Filbert Wijaya, S.Sn, ME) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  47.800  - 20% =  38.240  Pesan Buku Ini
4. Kumpulan Prediksi Soal USM STAN 2009-2014 (Muhammad Ramli) , Kategori : NON FIKSI , Harga:  109.800  - 20% =  87.840  Pesan Buku Ini
5. Notes From Heart (Hoeda Manis) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  99.800  - 20% =  79.840  Pesan Buku Ini

Buku Quanta
1. ME + GOD = ENOUGH (Ahmad Rifa`i Rif`an) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  46.800  - 20% =  37.440  Pesan Buku Ini
2. Muslim Entrepreneur (Ahmad Rifa`i Rif`an) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  46.800  - 20% =  37.440  Pesan Buku Ini

Buku Kesehatan, Parenting & Family
1. Penyakit ALS (Holistic Health Solution) , Kategori : Non Fiksi, Harga:  44.800  - 20% =  35.840  Pesan Buku Ini

Komik Pendidikan
1. Science Adventure: Motion and Energy Vol 2 (Go Yun Gon - Hyeon Jong Wo) Chunjae Education, Kategori : Fiksi, Harga:  70.000  - 20% =  56.000  Pesan Buku Ini

Elex Kidz
1. Salin Warna Tangled: Si Cantik Rapunzel (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
2. Salin Warna Tangled: Pahlawan Flynn (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
3. Salin Warna Tangled: Rapunzel yang Berani (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
4. Salin Warna Cars: Radiator Springs (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
5. Salin Warna Cars: Piston Cup (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
6. Salin Warna Cars: Sahabat McQueen (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
7. Aktivitas Nemo: Uji Kecerdasan & Daya Ingat (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
8. Aktivitas Nemo: Uji Konsentrasi & Kreativitas (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
9. Asah Kecerdasan Pooh: Pandai ! (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
10. Asah kecerdasan Pooh: Teliti! (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
11. Asah kecerdasan Pooh: Cermat! (Disney) Disney, Kategori : Non Fiksi, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)


PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO KOMIK (16 SEPTEMBER 2015)
Medianame : KOMIK
1. Hajime Is No.1 Vol.6 (Deluxe) (mundur dari STO 29 April 2015) (Taeko WATANABE) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  27.500  - 20% =  22.000  Pesan Buku Ini
2. New Kobochan 30 (Masashi ueda) Houbunsha, Kategori : FIKSI, Harga:  18.000  - 20% =  14.400  Pesan Buku Ini
3. Arisa 04 (Natsumi Ando) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
4. Demonic Detective Neuro 20 (Yusei Matsui) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
5. Dog Detective Sherdock Vol. 04 (Yuma Ando/Masashi Asaki) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
6. Hell Girl Return 03 (Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
7. Magi 17 (Shinobu OHTAKA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
8. Mix 04 (Mitsuru ADACHI) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
9. Muhyo & Roji 10 (Nishi Yoshiyuki) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
10. Saint Dragon Girl Miracle 02 (Natsumi Matsumoto) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
11. The Dog Club 03 (Yuka KATANO, Haruki TAKAKURA, Aki HAMANAKA) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
12. The Emperors Gem 07 (Emiko Nakano) Hakusensha, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
13. Utsuho 17 (Yuki Iinuma) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
14. Yong Bi The Invincible 12 (Moon Jung-Hoo) Haksan Publishing Co., Ltd. (through Shinwon), Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
15. Yotsuba&! 08 (terbit ulang) (Kiyohiko Azuma) Media Works, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini

LEVEL COMICS
1. LC: Angel Heart 29 (Hojo Tsukasa) North Star Pictures, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
2. LC: Asahinagu 01 (Ai Kozaki) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
3. LC: Captain Alice 5 (Yuzo Takada) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
4. LC: Dangu 04 (Park Joong-Ki) Haksan Publishing Co., Ltd. (through Shinwon), Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
5. LC: Rosario Vampire 3 (Akihisa Ikeda) Shueisha, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
6. LC: The Phantom Tower 01 (NOGIZAKA Taro) Shogakukan, Kategori : FIKSI, Harga:  22.000  - 20% =  17.600  Pesan Buku Ini
KOMIK EROPA (Full Color)
7. LC: Smurf - Smurf Bind Up 3 (Peyo) Dupuis, Kategori : FIKSI, Harga:  70.000  - 20% =  56.000  Pesan Buku Ini

Medianame : Majalah KOMIK

1. Majalah Nakayoshi 08 Th. 2015 (mundur dari STO 25 Agustus 2015) (Natsumi Ando,Yamada Daisy,Pedoro Toriumi) Kodansha, Kategori : FIKSI, Harga:  30.000  - 20% =  24.000  Pesan Buku Ini

KOMIK M&C
KOMIK JEPANG
1. Rin 06 (HAROLD SAKUISHI) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
2. The World Is Still Beautiful 06 (DAI SHIINA) HAKUSENSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
3. Your Lie in April 02 (NAOSHI ARAKAWA) KODANSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  25.000  - 20% =  20.000  Pesan Buku Ini
4. Strobe Edge 04 (IO SAKISAKA) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
5. Love Cotton 03 (CHAN KASHINOKI) SHUEISHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
6. Kanon Secret Super Idol 02 (YUU YABUUCHI) SHOGAKUKAN, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
7. Night is Short, Walk On Girl 01 (RANMARU KOTONE / TOMIHIKO MORIMI) KADOKAWA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
8. Last Game 06 (SHINOBU AMANO) HAKUSENSHA, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
9. Sunny Orange by Cherry (M&C) SHOGAKUKAN, Kategori : FIKSI, Harga:  33.000  - 20% =  26.400  Pesan Buku Ini
10. The Forbidden Song  (CHIKAKO MORI) SHOGAKUKAN, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini
11. Today's Curry (YAE SHIMANO) MAG GARDEN, Kategori : FIKSI, Harga:  20.000  - 20% =  16.000  Pesan Buku Ini

Yang mau Pre-Order langsung isi form dibawah atau email aja ke pesanpengenbuku@gmail.com y :)

Masukan Nama, alamat email (yang aktif), Nomor Telepon.
Untuk Message, masukan Alamat lengkap+Kecamatan+Kota+kodepos(jika perlu), Judul Buku, Jumlah nya, jangan lupa kasih keterangan "PESAN BUKU STO".


foxyform
*) Setelah klik tombol "Send", Tunggu Balasan di Folder Email/Spam untuk total keseluruhan dan harus Transfer/Setor kemana. Terimakasih
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

A-Z T-Swiftpedia

Harga:Rp58,000 / Rp46,400 (20% Off) 
Penulis:Annabelle | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751693 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Halo Swifties~! Pastinya kamu ngefans banget dong sama cewek cantik super berbakat ini. Taylor Swift memang selalu menarik perhatian, baik karena lagu-lagunya, prestasinya, kisah cintanya, teman-teman selebritinya, gaya fashion-nya, juga kegiatan filantropisnya. Pokoknya apa pun yang berhubungan dengan T-Swift pastinya bakalan jadi berita heboh.

Penyanyi berbakat ini pasti punya banyak cerita seru dong buat kita. Nah, sebagai Swifties kamu pasti sudah tahu sedikit banyak soal pelantun lagu "Bad Blood" ini kan? Tapi, kalau A – Z nya Tay Tay kamu sudah tahu belum? Belum? Kalau belum, coba baca deh buku ini karena kita bakal angkat soal "Taylor Swift by Letters". Lho? Maksudnya kita bakal bahas kosakata A, B, C, D, E sampai Z yang ada kaitannya sama Taylor. Wah, seru dan unik kan? Pasti kamu belum pernah baca kan? Makanya, jadilah yang pertama tahu kamus lengkap A-Z T-Swiftpedia. Jangan ngaku Swifties kalau belum baca buku ini.

Happy reading
Harga:Rp58,000 / Rp46,400 (20% Off) 
Penulis:Annabelle | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751693 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Halo Swifties~! Pastinya kamu ngefans banget dong sama cewek cantik super berbakat ini. Taylor Swift memang selalu menarik perhatian, baik karena lagu-lagunya, prestasinya, kisah cintanya, teman-teman selebritinya, gaya fashion-nya, juga kegiatan filantropisnya. Pokoknya apa pun yang berhubungan dengan T-Swift pastinya bakalan jadi berita heboh.

Penyanyi berbakat ini pasti punya banyak cerita seru dong buat kita. Nah, sebagai Swifties kamu pasti sudah tahu sedikit banyak soal pelantun lagu "Bad Blood" ini kan? Tapi, kalau A – Z nya Tay Tay kamu sudah tahu belum? Belum? Kalau belum, coba baca deh buku ini karena kita bakal angkat soal "Taylor Swift by Letters". Lho? Maksudnya kita bakal bahas kosakata A, B, C, D, E sampai Z yang ada kaitannya sama Taylor. Wah, seru dan unik kan? Pasti kamu belum pernah baca kan? Makanya, jadilah yang pertama tahu kamus lengkap A-Z T-Swiftpedia. Jangan ngaku Swifties kalau belum baca buku ini.

Happy reading
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Bad Dream, Best Wishes

Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Mega Marchelina | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751716 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Yang dia inginkan hanyalah tidak menderita lagi. Yang dia mau hanya kebahagiaan itu lagi. Bahkan dalam mimpi buruk sekalipun, dia masih berharap permohonannya menjadi kenyataan.

Ahn Na-Young hanya seorang gadis remaja yang menginginkan kebahagiaannya kembali. Kejadian sembilan tahun yang lalu membuatnya menjadi pribadi yang berbeda. Tidak ada senyum, tidak ada tawa, hanya ada kesedihan.

Kehilangan sosok ayah di usia muda membuatnya memisahkan diri dari yang lain. Menjaga jarak bahkan dari adik dan ibu kandungnya sendiri, juga dari sahabat yang sudah mengenalnya hampir seumur hidup. Hanya satu alasan dirinya melakukan itu. "Appa... selama ini aku masih menunggu. Aku selalu menunggu meski tak tahu kapan Appa akan kembali," lirihnya dalam hati.

Akankah Ahn-Na Young kembali ke pelukan ayahnya? Yang pasti, dia tidak ingin merasa kehilangan. Dia tidak ingin terpuruk lagi.
Harga:Rp45,000 / Rp36,000 (20% Off) 
Penulis:Mega Marchelina | 
Penerbit:Grasindo 
Code:9786023751716 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Yang dia inginkan hanyalah tidak menderita lagi. Yang dia mau hanya kebahagiaan itu lagi. Bahkan dalam mimpi buruk sekalipun, dia masih berharap permohonannya menjadi kenyataan.

Ahn Na-Young hanya seorang gadis remaja yang menginginkan kebahagiaannya kembali. Kejadian sembilan tahun yang lalu membuatnya menjadi pribadi yang berbeda. Tidak ada senyum, tidak ada tawa, hanya ada kesedihan.

Kehilangan sosok ayah di usia muda membuatnya memisahkan diri dari yang lain. Menjaga jarak bahkan dari adik dan ibu kandungnya sendiri, juga dari sahabat yang sudah mengenalnya hampir seumur hidup. Hanya satu alasan dirinya melakukan itu. "Appa... selama ini aku masih menunggu. Aku selalu menunggu meski tak tahu kapan Appa akan kembali," lirihnya dalam hati.

Akankah Ahn-Na Young kembali ke pelukan ayahnya? Yang pasti, dia tidak ingin merasa kehilangan. Dia tidak ingin terpuruk lagi.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Love Command 3: The Final Fight

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Janice Nathania | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020320311 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Setelah sebelumnya menghadapi dilema dan akhirnya menentukan pilihan, seharusnya Shilla bisa bernapas lega karena hubungannya dengan Ryo berakhir bahagia. Namun ternyata, muncul lagi tantangan baru.

Tantangan itu datang dalam wujud Maria Pelangi alias Mai, cinta monyet Ryo yang dulu menghilang begitu saja. Kini perlahan tapi pasti ia kembali menyusupi keseharian Ryo melalui kiriman kotak-kotak berisi kenangan, sebagai petunjuk yang diharapkan akan kembali mempertemukan mereka. Ryo pun terhanyut pada kenangan itu dan melupakan Shilla pada prosesnya, menyisakan celah yang kembali dimanfaatkan Arya.

Dan kali ini, hanya tersisa satu kesempatan bagi mereka untuk menentukan pilihan.
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Janice Nathania | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020320311 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:216 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Setelah sebelumnya menghadapi dilema dan akhirnya menentukan pilihan, seharusnya Shilla bisa bernapas lega karena hubungannya dengan Ryo berakhir bahagia. Namun ternyata, muncul lagi tantangan baru.

Tantangan itu datang dalam wujud Maria Pelangi alias Mai, cinta monyet Ryo yang dulu menghilang begitu saja. Kini perlahan tapi pasti ia kembali menyusupi keseharian Ryo melalui kiriman kotak-kotak berisi kenangan, sebagai petunjuk yang diharapkan akan kembali mempertemukan mereka. Ryo pun terhanyut pada kenangan itu dan melupakan Shilla pada prosesnya, menyisakan celah yang kembali dimanfaatkan Arya.

Dan kali ini, hanya tersisa satu kesempatan bagi mereka untuk menentukan pilihan.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Perfect Scenario

Harga:Rp55,000 / Rp44,000 (20% Off) 
Penulis:Kezia Evi Wiadji | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020320885 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:280 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
“Dengar ya, kita harus pacaran!”
“HAH?”
“Mulai detik ini, lo pacar gue. Dan selama itu, lo nggak boleh
jalan dengan cowok lain!”
“Eh, kamu kesurupan ya, tiba-tiba ngomong aneh begitu?!”
“Gue sadar seratus persen. Jadi, dengar—”
“Sori, aku nggak mau!”
“Heh! Jangan ge-er dulu. Gue sebenarnya juga nggak mau
pacaran sama lo. Tapi kali ini, mau nggak mau, kita harus!”

***

Ajakan kencan ini akan membahagiakan Finda, seandainya ia menyukai Farel. Seandainya Farel bukan duri dalam dagingnya. Seandainya Finda tidak menyukai Niko (teman baik Farel). Dan seandainya Farel tidak sedang berkencan dengan Novi. Tetapi, ajakan kencan jauh dari romantis yang disodorkan Farel ini harus diterima Finda karena mereka mempunyai tujuan yang sama, yaitu membatalkan pernikahan orangtua mereka!
Harga:Rp55,000 / Rp44,000 (20% Off) 
Penulis:Kezia Evi Wiadji | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020320885 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:280 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
“Dengar ya, kita harus pacaran!”
“HAH?”
“Mulai detik ini, lo pacar gue. Dan selama itu, lo nggak boleh
jalan dengan cowok lain!”
“Eh, kamu kesurupan ya, tiba-tiba ngomong aneh begitu?!”
“Gue sadar seratus persen. Jadi, dengar—”
“Sori, aku nggak mau!”
“Heh! Jangan ge-er dulu. Gue sebenarnya juga nggak mau
pacaran sama lo. Tapi kali ini, mau nggak mau, kita harus!”

***

Ajakan kencan ini akan membahagiakan Finda, seandainya ia menyukai Farel. Seandainya Farel bukan duri dalam dagingnya. Seandainya Finda tidak menyukai Niko (teman baik Farel). Dan seandainya Farel tidak sedang berkencan dengan Novi. Tetapi, ajakan kencan jauh dari romantis yang disodorkan Farel ini harus diterima Finda karena mereka mempunyai tujuan yang sama, yaitu membatalkan pernikahan orangtua mereka!
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Promises

Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Kristi Jo | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978602032007 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:232 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
“Kita tulis apa saja harapan kita dalam waktu lima tahun ke depan.”

Joshua, Lana, dan Alex sudah bersahabat sejak kecil dan memutuskan untuk menuliskan pesan berisi harapan yang nantinya akan dikubur di Taman Gembira. Hal itu dilakukan untuk mengenang persahabatan mereka yang sebentar lagi akan terpisah jarak.

Lima tahun kemudian mereka kembali bertemu dan menemukan bahwa persahabatan mereka tidaklah seperti dulu. Tidak mau persahabatan mereka putus, Joshua bertekad mencari tahu mengapa Alex yang kini dikenalnya terasa asing, dan Lana memilih untuk menutup diri.

Ada rentang waktu yang menyimpan rahasia dan membuat jalan mereka bertiga tak bersinggungan. Tapi, mereka berharap bahwa perasaan yang pernah ada itu hadir, membawa kembali persahabatan mereka seperti sedia kala.
Harga:Rp50,000 / Rp40,000 (20% Off) 
Penulis:Kristi Jo | 
Penerbit:Gramedia 
Code:978602032007 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:232 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
“Kita tulis apa saja harapan kita dalam waktu lima tahun ke depan.”

Joshua, Lana, dan Alex sudah bersahabat sejak kecil dan memutuskan untuk menuliskan pesan berisi harapan yang nantinya akan dikubur di Taman Gembira. Hal itu dilakukan untuk mengenang persahabatan mereka yang sebentar lagi akan terpisah jarak.

Lima tahun kemudian mereka kembali bertemu dan menemukan bahwa persahabatan mereka tidaklah seperti dulu. Tidak mau persahabatan mereka putus, Joshua bertekad mencari tahu mengapa Alex yang kini dikenalnya terasa asing, dan Lana memilih untuk menutup diri.

Ada rentang waktu yang menyimpan rahasia dan membuat jalan mereka bertiga tak bersinggungan. Tapi, mereka berharap bahwa perasaan yang pernah ada itu hadir, membawa kembali persahabatan mereka seperti sedia kala.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Antagonist

Harga:Rp54,800 / Rp43,840 (20% Off) 
Penulis:Laurentia Mira | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020272658 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:296 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Cantik, supel, dan menyenangkan. Janda pula! Seperti sebuah magnet yang menarik banyak pria agar mendekat. Sayang Riyani harus berhenti tebar pesona saat janin berkembang dalam rahimnya. Ia pun menikah—untuk kali kedua. Janda beranak satu dengan perjaka.

Hampir satu tahun berselang, wajah cantik Riyani terekam kamera dan disiarkan di seluruh stasiun TV. Berjas putih dan berhijab, ia tampil meyakinkan sebagai dokter. Sayangnya Riyani bukan sedang akting sinetron. Ia terkenal lantaran dijadikan tersangka penculikan bayi baru lahir di sebuah rumah sakit daerah.

Seakan belum cukup dijadikan berita, Riyani menjatuhkan diri dari atas jembatan layang. Kasus berkembang. Aparat menduga Riyani adalah anggota mafia perdagangan orang.

Diangkat dari kisah nyata, kisah Riyani sang penculik bayi adalah kisah yang bisa terjadi pada setiap perempuan.

...Karena hidup adalah sebuah drama. Peran apa yang dimainkan, adalah sebuah pilihan.
Harga:Rp54,800 / Rp43,840 (20% Off) 
Penulis:Laurentia Mira | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020272658 
Rencana Terbit:14 September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:296 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Cantik, supel, dan menyenangkan. Janda pula! Seperti sebuah magnet yang menarik banyak pria agar mendekat. Sayang Riyani harus berhenti tebar pesona saat janin berkembang dalam rahimnya. Ia pun menikah—untuk kali kedua. Janda beranak satu dengan perjaka.

Hampir satu tahun berselang, wajah cantik Riyani terekam kamera dan disiarkan di seluruh stasiun TV. Berjas putih dan berhijab, ia tampil meyakinkan sebagai dokter. Sayangnya Riyani bukan sedang akting sinetron. Ia terkenal lantaran dijadikan tersangka penculikan bayi baru lahir di sebuah rumah sakit daerah.

Seakan belum cukup dijadikan berita, Riyani menjatuhkan diri dari atas jembatan layang. Kasus berkembang. Aparat menduga Riyani adalah anggota mafia perdagangan orang.

Diangkat dari kisah nyata, kisah Riyani sang penculik bayi adalah kisah yang bisa terjadi pada setiap perempuan.

...Karena hidup adalah sebuah drama. Peran apa yang dimainkan, adalah sebuah pilihan.
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Pelanggan Kami


 
2012 pengenbuku.NET