***

Tarian Dua Wajah


Harga BUKU IMPOR adalah harga kurs/shipping cost saat pasang, dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Mohon Maaf, beberapa images tidak muncul karena web bayarbuku.com sudah tidak aktif, jika ingin menanyakan boleh tanya langsung ke kami atau boleh search di mbah google aja y :)
Harga:Rp52,500 / Rp44,625 (15% Off) 
Penulis:S. Prasetyo Utomo | 
Penerbit:Alvabet 
Code:978-602-9193-86-2 
Rencana Terbit:13 Juni 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:268 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Dewi Laksmi seperti ditakdirkan sebagai titisan terakhir Nyai Laras, leluhur di daerahnya yang pada masa silam menjadi penari istana yang amat tenar di seantero negeri. Syahdan, dalam perjalanannya sebagai penari, Laksmi kelak dipertemukan dengan Aji, keturunan Nyai Laras, yang sejak berusia satu tahun telah ditinggalkan oleh ibu dan ayahnya. Ayah Aji, Sukro, mendekam di penjara akibat terlibat kasus pembunuhan dan perampokan. Sementara sang ibu, Aya, memilih minggat ke luar pulau, menjadi penyanyi klub malam. Bagaimana kehidupan keturunan Nyai Laras dan bagaimana Dewi Laksmi bisa menjadi titisan penari legendaris itu?

Dirajut dengan gaya cerita realis-imajinatif yang menjadi ciri khas cerita-cerita sang penulis, pembaca seolah dihanyutkan oleh alur cerita dan pertemuan para tokohnya yang tak terduga. Inilah novel tentang tari, pilihan jalan hidup, problem keluarga, cinta, keteguhan hati, spiritualitas, hingga mistik. Semua kisah itu diukir dengan kata-kata puitis dan disajikan dalam cerita yang apik, menawan, dan penuh inspirasi.

***

“Novel ini menghanyutkan perasaan dan emosi pembaca ke dalam arus dan pusaran cerita yang mengesankan sejak awal hingga akhir.”
—Ahmad Tohari, Sastrawan, Penulis Trilogi Ronggeng Dukuh Paruk

“Gaya penulisan S. Prasetyo Utomo sangat unik dengan penggunaan kata-kata puitis yang ringan dan dapat mudah dicerna oleh pembaca. Proses pembentangan antara cinta dan maut digambarkan secara ganjil, lalu membawa kita ke akhir cerita yang mencengangkan.”
—Prof. Dr. Agus Nuryatin, M.Hum, Dosen Pascasarjana Ilmu Pendidikan Bahasa Universitas Negeri Semarang, Kritikus Sastra

“Novel ini menyajikan kisah yang dekonstruktif, dengan pertemuan-pertemuan tokoh yang tak terduga, tak tergapai, tak terbayangkan sebelumnya, tapi membangkitkan imaji pembaca.”
—Prof. Dr. Teguh Supriyanto, M.Hum, Dosen Pascasarjana Ilmu Pendidikan Bahasa Universitas Negeri Semarang, Kritikus Sastra

“Inilah novel dengan gaya penceritaan realisme plus, yang justru menjadi daya pikat setelah kita muak dengan kisah-kisah yang sok surealis.”
—Triyanto Triwikromo, Sastrawan
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak menemukan buku yang Anda cari?

Silahkan hubungi kami disini. Kami pasti akan bantu carikan *tapi jangan buku-buku pelajaran y :)*

Pelanggan Kami


 
2012 PengenBuku