[Obral Pengenbuku] Harga Mulai Rp5,000 | Ready Stok | Persediaan Terbatas! klik> http://www.pengenbuku.net/p/o.html

Wonder Fall

Harga:Rp77,000 / Rp61,600 (20% Off) 
Penulis:Elektra Queen | 
Penerbit:Twigora 
Code:978-602-70362-6-0 
Rencana Terbit:10 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:324 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN DISKON 20% DAN BONUS STIKER SPECIAL SELAMA PRE-ORDER S/D 04 AGUSTUS 2016.

SHE SAID...
Amelie Rashad memilih untuk menggigit lidahnya kuat-kuat ketimbang mengakui kalau debaran hebat jantungnya disebabkan oleh Zach Barata. Dia lebih suka melihat Zach sebagai atasan galak dan perfeksionis ketimbang sosok hangat yang juga begitu mudah akrab dengan putri semata wayangnya.

HE SAID...
Hanya tinggal menunggu waktu saja hingga Amelie menyusup dalam ruang pribadi, menggedor keras-keras pintu hatinya. Alih-alih menyerah, sikap menentang perempuan itu membuat Zach bertambah penasaran. Ketika mengetahui status orangtua tunggal Amelie, ketertarikan itu kemudian menyublim menjadi rasa hormat.

IS IT LOVE?
Percik-percik perasaan di antara mereka kedua nyata adanya dan tak satu pun mampu menyangkalnya. Namun, ketika Zach siap untuk membuka hatinya, dia malah mendapati perhatian perempuan itu terbelah karena rencana perjodohan dengan kembaran mendiang suaminya. Sudikah Zach bersaing dengan laki-laki yang mengingatkan Amelie pada sosok dari masa lalunya? Atau, sebaiknya dia membiarkan saja hubungan mereka kembali seperti semula, selayaknya atasan dengan asistennya?
Harga:Rp77,000 / Rp61,600 (20% Off) 
Penulis:Elektra Queen | 
Penerbit:Twigora 
Code:978-602-70362-6-0 
Rencana Terbit:10 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:324 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN DISKON 20% DAN BONUS STIKER SPECIAL SELAMA PRE-ORDER S/D 04 AGUSTUS 2016.

SHE SAID...
Amelie Rashad memilih untuk menggigit lidahnya kuat-kuat ketimbang mengakui kalau debaran hebat jantungnya disebabkan oleh Zach Barata. Dia lebih suka melihat Zach sebagai atasan galak dan perfeksionis ketimbang sosok hangat yang juga begitu mudah akrab dengan putri semata wayangnya.

HE SAID...
Hanya tinggal menunggu waktu saja hingga Amelie menyusup dalam ruang pribadi, menggedor keras-keras pintu hatinya. Alih-alih menyerah, sikap menentang perempuan itu membuat Zach bertambah penasaran. Ketika mengetahui status orangtua tunggal Amelie, ketertarikan itu kemudian menyublim menjadi rasa hormat.

IS IT LOVE?
Percik-percik perasaan di antara mereka kedua nyata adanya dan tak satu pun mampu menyangkalnya. Namun, ketika Zach siap untuk membuka hatinya, dia malah mendapati perhatian perempuan itu terbelah karena rencana perjodohan dengan kembaran mendiang suaminya. Sudikah Zach bersaing dengan laki-laki yang mengingatkan Amelie pada sosok dari masa lalunya? Atau, sebaiknya dia membiarkan saja hubungan mereka kembali seperti semula, selayaknya atasan dengan asistennya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

With or Without You

Harga:Rp57,000 / Rp48,450 (15% Off) 
Penulis:Prisca Primasari | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:9789797808617 
Rencana Terbit:12 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:244 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Apa jadinya jika Gris, pria pengkhayal dan pelupa itu, hidup tanpa Tulip yang penyabar dan teratur? Dahulu, hal itu tak pernah terlintas di benaknya. Mereka saling menyayangi dan mereka bagai dua orang yang telah lama ditakdirkan untuk saling melengkapi.

Namun, hidup selalu menyembunyikan sesuatu. Menjelang hari bahagia mereka, diam-diam ada ketakutan yang menyusup di sudut hati Gris. Kecerobohannya mungkin akan membuat Tulip pergi dari hidupnya.

Gris tak pernah membayangkan itu terjadi karena selama ini keinginannya tak tak banyak: hanya ingin membahagiakan Tulip dan tetap bersamanya. Namun, hidup selalu punya teka-teki. Apa jadinya cinta tanpa kebersamaan? Bagaimana jika itu yang terbaik yang ditawarkan hidup kepadamu?
Harga:Rp57,000 / Rp48,450 (15% Off) 
Penulis:Prisca Primasari | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:9789797808617 
Rencana Terbit:12 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:244 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Apa jadinya jika Gris, pria pengkhayal dan pelupa itu, hidup tanpa Tulip yang penyabar dan teratur? Dahulu, hal itu tak pernah terlintas di benaknya. Mereka saling menyayangi dan mereka bagai dua orang yang telah lama ditakdirkan untuk saling melengkapi.

Namun, hidup selalu menyembunyikan sesuatu. Menjelang hari bahagia mereka, diam-diam ada ketakutan yang menyusup di sudut hati Gris. Kecerobohannya mungkin akan membuat Tulip pergi dari hidupnya.

Gris tak pernah membayangkan itu terjadi karena selama ini keinginannya tak tak banyak: hanya ingin membahagiakan Tulip dan tetap bersamanya. Namun, hidup selalu punya teka-teki. Apa jadinya cinta tanpa kebersamaan? Bagaimana jika itu yang terbaik yang ditawarkan hidup kepadamu?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Diary Si Bocah Tengil 7: Orang Ketiga

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Jeff Kinney | 
Penerbit:Atria 
Code:9786027145856 
Rencana Terbit:06 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:224 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Wabah cinta melanda di udara—tapi, apa artinya itu bagi Greg Heffley?

Sebuah pesta dansa Hari Valentine di sekolah menengah Greg telah mengacaukan dunianya. Sambil berusaha keras menemukan pasangan kencan, dia khawatir akan tertinggal sendirian di tengah malam besar itu. Sahabatnya, Rowley, kelihatannya juga tidak punya harapan, tapi kenyataan itu hanya sedikit melegakan.

Suatu perubahan tak terduga membuat Greg memiliki pasangan dansa dan membuat Rowley tersisih. Namun, banyak yang bisa terjadi dalam satu malam dan, pada akhirnya, kita tidak akan pernah tahu siapa yang beruntung dalam hal asmara!
Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Jeff Kinney | 
Penerbit:Atria 
Code:9786027145856 
Rencana Terbit:06 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:224 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Wabah cinta melanda di udara—tapi, apa artinya itu bagi Greg Heffley?

Sebuah pesta dansa Hari Valentine di sekolah menengah Greg telah mengacaukan dunianya. Sambil berusaha keras menemukan pasangan kencan, dia khawatir akan tertinggal sendirian di tengah malam besar itu. Sahabatnya, Rowley, kelihatannya juga tidak punya harapan, tapi kenyataan itu hanya sedikit melegakan.

Suatu perubahan tak terduga membuat Greg memiliki pasangan dansa dan membuat Rowley tersisih. Namun, banyak yang bisa terjadi dalam satu malam dan, pada akhirnya, kita tidak akan pernah tahu siapa yang beruntung dalam hal asmara!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Lunar Chronicles 4: Winter

Harga:Rp139,000 / Rp118,150 (15% Off) 
Penulis:Marissa Meyer | 
Penerbit:Spring 
Code:- 
Rencana Terbit:11 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:900 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:700 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Putri Winter dikagumi oleh penduduk Bulan karena kebaikan hatinya. Meskipun ada luka di wajahnya, banyak orang Bulan yang mengatakan bahwa Sang Putri lebih cantik daripada Ratu Levana.

Iri dengan Sang Putri yang dianggapnya lemah dan gila,  Levana memerintahkan Jacin Clay, pengawalnya, untuk mengawasi Winter agar tidak mempermalukan sang Ratu dan kerajaannya. Namun Winter menyukai Jacin, hal itu justru membuatnya semakin terlihat lemah.

Hanya saja, Winter tidak selemah yang Levana kira. Bersama dengan Cinder, Sang Mekanik, dan para sekutunya, mereka bahkan mungkin bisa membangkitkan sebuah revolusi dan memenangkan perang yang sudah berkecamuk terlalu lama.

Dapatkah Cinder, Scarlet, Cress, dan Winter mengalahkan Levana dan mendapatkan kebahagiaan mereka selamanya?
Harga:Rp139,000 / Rp118,150 (15% Off) 
Penulis:Marissa Meyer | 
Penerbit:Spring 
Code:- 
Rencana Terbit:11 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:900 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:700 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Putri Winter dikagumi oleh penduduk Bulan karena kebaikan hatinya. Meskipun ada luka di wajahnya, banyak orang Bulan yang mengatakan bahwa Sang Putri lebih cantik daripada Ratu Levana.

Iri dengan Sang Putri yang dianggapnya lemah dan gila,  Levana memerintahkan Jacin Clay, pengawalnya, untuk mengawasi Winter agar tidak mempermalukan sang Ratu dan kerajaannya. Namun Winter menyukai Jacin, hal itu justru membuatnya semakin terlihat lemah.

Hanya saja, Winter tidak selemah yang Levana kira. Bersama dengan Cinder, Sang Mekanik, dan para sekutunya, mereka bahkan mungkin bisa membangkitkan sebuah revolusi dan memenangkan perang yang sudah berkecamuk terlalu lama.

Dapatkah Cinder, Scarlet, Cress, dan Winter mengalahkan Levana dan mendapatkan kebahagiaan mereka selamanya?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

HJ Story (Vol.1)

Harga:Rp110,000 / Rp93,500 (15% Off) 
Penulis:Andrew Hou | 
Penerbit:Penerbit Haru 
Code:- 
Rencana Terbit:11 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:158 
Ukuran:180 x 180 mm 
Berat:550 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
BONUS BAG TAG LUCU S/D 10 AGUSTUS 2016.

Cinta itu menginspirasi dan membingungkan....

Kumpulan ilustrasi ini diawali dari doodle yang menggambarkan perjalanan petualangan cinta.
Buku kecil ini akan membawa Anda menyelami dan merasakan keajaibannya.
Harga:Rp110,000 / Rp93,500 (15% Off) 
Penulis:Andrew Hou | 
Penerbit:Penerbit Haru 
Code:- 
Rencana Terbit:11 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:158 
Ukuran:180 x 180 mm 
Berat:550 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
BONUS BAG TAG LUCU S/D 10 AGUSTUS 2016.

Cinta itu menginspirasi dan membingungkan....

Kumpulan ilustrasi ini diawali dari doodle yang menggambarkan perjalanan petualangan cinta.
Buku kecil ini akan membawa Anda menyelami dan merasakan keajaibannya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Bapering

Harga:Rp74,000 / Rp62,900 (15% Off) 
Penulis:Rahmatullah Tharir & Hazami Nurfadia | 
Penerbit:Penerbit Haru 
Code:- 
Rencana Terbit:11 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:160 
Ukuran:170 x 170 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN TANDA TANGAN PENULIS & GANTUNGAN KUNCI LUCU S/D 10 AGUSTUS 2016.

Hai, boleh kenalan, nggak?

Pengin jalan-jalan, tapi nggak ada yang nemenin #KodeBanget.

Aku pengin ngomong sesuatu. Kamu mau jadi pacarku nggak?

Cewek itu siapa? Kamu ngajakin berantem? KITA PUTUS!

Aku masih sayang sama kamu. Balikan, yuk!
Harga:Rp74,000 / Rp62,900 (15% Off) 
Penulis:Rahmatullah Tharir & Hazami Nurfadia | 
Penerbit:Penerbit Haru 
Code:- 
Rencana Terbit:11 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:160 
Ukuran:170 x 170 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN TANDA TANGAN PENULIS & GANTUNGAN KUNCI LUCU S/D 10 AGUSTUS 2016.

Hai, boleh kenalan, nggak?

Pengin jalan-jalan, tapi nggak ada yang nemenin #KodeBanget.

Aku pengin ngomong sesuatu. Kamu mau jadi pacarku nggak?

Cewek itu siapa? Kamu ngajakin berantem? KITA PUTUS!

Aku masih sayang sama kamu. Balikan, yuk!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Cute girl Vs Playboy

Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:Intan ZS | 
Penerbit:Bukune 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di mata banyak orang, gue Tiara Bramantio- dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawel. Yang orang nggak tahu, di balik itu gue punya alasan yang mungkin sulit dipercaya.
Stttt, ini rahasia kita aja, ya. Jadi..., gue punya kemampuan membaca pikiran orang!

Emang ada enaknya, sih, punya kemampuan ini; gue jadi bisa menghindar dari niat jahat orang. Tapi, ini juga yang bikin gue males deket sama cowok. Abisan, pikiran mereka gitu-gitu aja. Kalau nggak soal game, bola, modus-modusin cewek, ya palingan ngayal yang jorok-jorok. Ih, awas aja kalau mereka begitu pas lihat gue. KEPRET BOLAK BALIK!

Belakangan ini, gue dibikin kesel sama satu cowok; Nathan El Dixon. Tampang ganteng, tapi kelakuan alay banget. Masa pas MOS gue dipaksa nyanyi goyang dumang pake TOA masjid? Nggak cukup itu, ujug-ujug dia datang ke rumah terus ngaku ke Bunda kalau kami udah pacaran. Lah, ini anak maunya apa, sih?

Oh, iya, yang lebih nyebelin lagi, Nathan satu-satunya orang yang nggak bisa gue baca pikirannya.
Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (15% Off) 
Penulis:Intan ZS | 
Penerbit:Bukune 
Code:- 
Rencana Terbit:Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Di mata banyak orang, gue Tiara Bramantio- dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawel. Yang orang nggak tahu, di balik itu gue punya alasan yang mungkin sulit dipercaya.
Stttt, ini rahasia kita aja, ya. Jadi..., gue punya kemampuan membaca pikiran orang!

Emang ada enaknya, sih, punya kemampuan ini; gue jadi bisa menghindar dari niat jahat orang. Tapi, ini juga yang bikin gue males deket sama cowok. Abisan, pikiran mereka gitu-gitu aja. Kalau nggak soal game, bola, modus-modusin cewek, ya palingan ngayal yang jorok-jorok. Ih, awas aja kalau mereka begitu pas lihat gue. KEPRET BOLAK BALIK!

Belakangan ini, gue dibikin kesel sama satu cowok; Nathan El Dixon. Tampang ganteng, tapi kelakuan alay banget. Masa pas MOS gue dipaksa nyanyi goyang dumang pake TOA masjid? Nggak cukup itu, ujug-ujug dia datang ke rumah terus ngaku ke Bunda kalau kami udah pacaran. Lah, ini anak maunya apa, sih?

Oh, iya, yang lebih nyebelin lagi, Nathan satu-satunya orang yang nggak bisa gue baca pikirannya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Melukis Pelangi (Deluxe Edition)

Code:-
Penulis:Oki Setiana Dewi
Penerbit:Mizan Publishing
Rencana Terbit:2013
Jenis Cover:Hard Cover
Halaman:-
Ukuran:- mm
Berat:900 gram
Harga:Rp149,000 Rp25,330 (83% Off)
Sinopsis:
PROMO 1 HARI 29 JULI 2016 DISKON 83% (PERSEDIAAN TERBATAS).

Oki tak hanya bisa akting, ia juga bisa menulis memoar yang layak dibaca.
—Habiburahman El-Shirazy, Sastrawan Indonesia, penulis karya-karya fenomenal Asia Tenggara

*

“Kamu ini belum terkenal saja sudah sombong sekali. Begitu banyak orang menginginkan peran itu, kamu malah menolaknya! Kamu lupa dengan perjuangan kamu selama ini? Dengan jilbab, kamu tidak akan pernah bisa jadi apa-apa!”

Hidup penuh lika-liku: sedih, bahagia, tawa, duka, canda, dan ceria. Semampu apa seseorang mengelola emosi-emosi jiwa ini, setinggi itu pula sikap mental yang akan dimiliki. Dan itulah yang kini menjelma pada diri Oki Setiana Dewi, aktris Muslimah yang namanya melejit melalui perannya dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Di buku ini, Oki dengan sangat tulus berbagi kisah hidupnya: tentang masa kecilnya di Batam, kegigihannya menjalani kehidupan Jakarta, impian-impiannya yang tertulis rapi di diary, hingga nazarnya untuk berjilbab demi kesembuhan ibunda tercinta. Semua itu diungkapkan dengan sangat jujur dan terbuka. Sungguh kisah yang memesona dan begitu mendebarkan.

*

Pembelajaran tentang cinta, perjuangan, dan keikhlasan.
Buku menarik yang ditulis dari hati dan perlu dibaca oleh siapa saja.
—Helvy Tiana Rosa, penulis dan tokoh sastra Indonesia
Code:-
Penulis:Oki Setiana Dewi
Penerbit:Mizan Publishing
Rencana Terbit:2013
Jenis Cover:Hard Cover
Halaman:-
Ukuran:- mm
Berat:900 gram
Harga:Rp149,000 Rp25,330 (83% Off)
Sinopsis:
PROMO 1 HARI 29 JULI 2016 DISKON 83% (PERSEDIAAN TERBATAS).

Oki tak hanya bisa akting, ia juga bisa menulis memoar yang layak dibaca.
—Habiburahman El-Shirazy, Sastrawan Indonesia, penulis karya-karya fenomenal Asia Tenggara

*

“Kamu ini belum terkenal saja sudah sombong sekali. Begitu banyak orang menginginkan peran itu, kamu malah menolaknya! Kamu lupa dengan perjuangan kamu selama ini? Dengan jilbab, kamu tidak akan pernah bisa jadi apa-apa!”

Hidup penuh lika-liku: sedih, bahagia, tawa, duka, canda, dan ceria. Semampu apa seseorang mengelola emosi-emosi jiwa ini, setinggi itu pula sikap mental yang akan dimiliki. Dan itulah yang kini menjelma pada diri Oki Setiana Dewi, aktris Muslimah yang namanya melejit melalui perannya dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Di buku ini, Oki dengan sangat tulus berbagi kisah hidupnya: tentang masa kecilnya di Batam, kegigihannya menjalani kehidupan Jakarta, impian-impiannya yang tertulis rapi di diary, hingga nazarnya untuk berjilbab demi kesembuhan ibunda tercinta. Semua itu diungkapkan dengan sangat jujur dan terbuka. Sungguh kisah yang memesona dan begitu mendebarkan.

*

Pembelajaran tentang cinta, perjuangan, dan keikhlasan.
Buku menarik yang ditulis dari hati dan perlu dibaca oleh siapa saja.
—Helvy Tiana Rosa, penulis dan tokoh sastra Indonesia
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Box Set Eragon (TANPA BOX)


RP350,000
ISBN:9789792287158
Pengarang:Christopher Paolini
Penerbit:Gramedia Pustaka Utama
Rencana Terbit:Agustus 2012
Halaman:-
Ukuran:158x185x232 mm
Berat:3500 gram
Harga:Rp. 380.000 Rp. 350.000 (Fix)
Sinopsis:
(TANPA BOX)

Box Set Eragon berisi 4 buku dari serial petualangan Tetralogi Warisan karya Christopher Paolini:
1. Eragon
2. Eldest
3. Brisingr
4. Inheritance (Warisan)

RP350,000
ISBN:9789792287158
Pengarang:Christopher Paolini
Penerbit:Gramedia Pustaka Utama
Rencana Terbit:Agustus 2012
Halaman:-
Ukuran:158x185x232 mm
Berat:3500 gram
Harga:Rp. 380.000 Rp. 350.000 (Fix)
Sinopsis:
(TANPA BOX)

Box Set Eragon berisi 4 buku dari serial petualangan Tetralogi Warisan karya Christopher Paolini:
1. Eragon
2. Eldest
3. Brisingr
4. Inheritance (Warisan)
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Paket Dan Brown Republish

Harga:Rp398,000 / Rp318,400 (20% Off) 
Penulis:Dan Brown | 
Penerbit:Mizan 
Code:- 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:- mm 
Berat:2,000 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Harga:Rp398,000 / Rp318,400 (20% Off) 
Penulis:Dan Brown | 
Penerbit:Mizan 
Code:- 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:- mm 
Berat:2,000 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Deception Point (Republish)

Harga:Rp115,000 / Rp97,750 (15% Off) 
Penulis:Dan Brown | 
Penerbit:Mizan 
Code:978-602-291-088-6 
Rencana Terbit:Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:700 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Rachel Sexton, analis intelijen Gedung Putih, menghadapi dilema ketika Presiden Amerika Serikat memintanya menyelidiki penemuan ganjil NASA di Kutub Utara. Apalagi Senator Sexton, ayah Rachel, hendak menantang sang Presiden dalam pemilihan mendatang. Rachel curiga bahwa Presiden hanya ingin memanfaatkannya dalam sebuah intrik politik.

Kecurigaan Rachel berubah menjadi teror ketika sebuah pasukan misterius mengincarnya. Penemuan NASA yang terkubur jauh di dalam es Kutub Utara itu ternyata memakan korban. Dua ilmuwan terbunuh. Rachel dan akademisi Michael Tolland diburu dalam keganasan cuaca kutub karena mengetahui muslihat luar biasa yang dirancang untuk menipu seluruh dunia.

Dari pusat pemerintahan Amerika ke keganasan iklim Kutub Utara, Dan Brown meramu sains, sejarah, dan politik dalam sebuah kisah penuh kejutan dan ketegangan.

***

“Luar biasa! Gabungan aksi dan intrik canggih, didukung riset terperinci.”
—Publishers Weekly

“Brown jelas pencerita tecerdas di antara penulis genre thriller.”
—Kirkus Review
Harga:Rp115,000 / Rp97,750 (15% Off) 
Penulis:Dan Brown | 
Penerbit:Mizan 
Code:978-602-291-088-6 
Rencana Terbit:Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:700 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Rachel Sexton, analis intelijen Gedung Putih, menghadapi dilema ketika Presiden Amerika Serikat memintanya menyelidiki penemuan ganjil NASA di Kutub Utara. Apalagi Senator Sexton, ayah Rachel, hendak menantang sang Presiden dalam pemilihan mendatang. Rachel curiga bahwa Presiden hanya ingin memanfaatkannya dalam sebuah intrik politik.

Kecurigaan Rachel berubah menjadi teror ketika sebuah pasukan misterius mengincarnya. Penemuan NASA yang terkubur jauh di dalam es Kutub Utara itu ternyata memakan korban. Dua ilmuwan terbunuh. Rachel dan akademisi Michael Tolland diburu dalam keganasan cuaca kutub karena mengetahui muslihat luar biasa yang dirancang untuk menipu seluruh dunia.

Dari pusat pemerintahan Amerika ke keganasan iklim Kutub Utara, Dan Brown meramu sains, sejarah, dan politik dalam sebuah kisah penuh kejutan dan ketegangan.

***

“Luar biasa! Gabungan aksi dan intrik canggih, didukung riset terperinci.”
—Publishers Weekly

“Brown jelas pencerita tecerdas di antara penulis genre thriller.”
—Kirkus Review
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Lost Symbol (Republish)

Harga:Rp125,000 / Rp106,250 (15% Off) 
Penulis:Dan Brown | 
Penerbit:Mizan 
Code:9786022911869 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:784 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Undangan yang diterima Robert Langdon di Gedung Capitol, Washington, DC, berubah menjadi undangan kematian. Seseorang meletakkan simbol Tangan Misteri yang dibuat dari penggalan tangan Peter Solomon, tokoh penting Persaudaraan Mason.

Sang penculik Peter meminta Langdon memecahkan kode-kode kelompok rahasia Mason yang melindungi sebuah lokasi di Washington, DC. Lokasi penyimpanan kebijakan tertinggi umat manusia, yang konon akan membuat pemegangnya mampu mengubah dunia.

Sebelum tengah malam, Langdon harus sudah berhasil memecahkan teka-teki kelompok Mason. Jika tidak, nyawa Peter akan melayang, dan rahasia yang konon akan mengguncang Amerika Serikat dan bahkan dunia bakal tersebar.
Harga:Rp125,000 / Rp106,250 (15% Off) 
Penulis:Dan Brown | 
Penerbit:Mizan 
Code:9786022911869 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:784 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Undangan yang diterima Robert Langdon di Gedung Capitol, Washington, DC, berubah menjadi undangan kematian. Seseorang meletakkan simbol Tangan Misteri yang dibuat dari penggalan tangan Peter Solomon, tokoh penting Persaudaraan Mason.

Sang penculik Peter meminta Langdon memecahkan kode-kode kelompok rahasia Mason yang melindungi sebuah lokasi di Washington, DC. Lokasi penyimpanan kebijakan tertinggi umat manusia, yang konon akan membuat pemegangnya mampu mengubah dunia.

Sebelum tengah malam, Langdon harus sudah berhasil memecahkan teka-teki kelompok Mason. Jika tidak, nyawa Peter akan melayang, dan rahasia yang konon akan mengguncang Amerika Serikat dan bahkan dunia bakal tersebar.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Perfect Ten

Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Dannie Faizal | 
Penerbit:Bukune 
Code:- 
Rencana Terbit:25 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kata Bapak, Sepuluh itu simbol kesempurnaan; nilai tertinggi. Satu adalah angka permulaan, pembuka, dan simbol keesaan. Sementara nol adalah angka akhir, penutup, dan simbol ketiadaan. Jika kedua angka ini digabung, maka akan menghasilkan keseimbangan. Seperti siang dan malam, Yin dan Yang, aku dan kamu ehm dan sebagainya.

Sayangnya, untuk gue, dunia sepertinya ogah memberi nilai 10 dengan mudah. Apa pun yang gue lakukan hasilnya selalu yah, gitu-gitu aja. EsTeDe. Di sekolah, gue nggak pernah beranjak dari peringkat tengah. Waktu kuliah, gue masuk kategori regular dude. Pas di dunia pekerjaan agak lumayan, sih, gue jadi favorit bos. Favorit buat disemprot.

Kali ini, semua sudah sampai batasnya, gue capek jadi orang biasa. Gimana pun caranya, kesempurnaan harus gue capai. Apa pun konsekuensinya, akan gue terima. Berhasilkah? Dan bila itu tercapai, akankah gue puas? Gue nggak tahu, tapi yang jelas, kini SAPTA SATRIO harus sanggup menggapai SEPULUH.
Harga:Rp50,000 / Rp42,500 (15% Off) 
Penulis:Dannie Faizal | 
Penerbit:Bukune 
Code:- 
Rencana Terbit:25 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kata Bapak, Sepuluh itu simbol kesempurnaan; nilai tertinggi. Satu adalah angka permulaan, pembuka, dan simbol keesaan. Sementara nol adalah angka akhir, penutup, dan simbol ketiadaan. Jika kedua angka ini digabung, maka akan menghasilkan keseimbangan. Seperti siang dan malam, Yin dan Yang, aku dan kamu ehm dan sebagainya.

Sayangnya, untuk gue, dunia sepertinya ogah memberi nilai 10 dengan mudah. Apa pun yang gue lakukan hasilnya selalu yah, gitu-gitu aja. EsTeDe. Di sekolah, gue nggak pernah beranjak dari peringkat tengah. Waktu kuliah, gue masuk kategori regular dude. Pas di dunia pekerjaan agak lumayan, sih, gue jadi favorit bos. Favorit buat disemprot.

Kali ini, semua sudah sampai batasnya, gue capek jadi orang biasa. Gimana pun caranya, kesempurnaan harus gue capai. Apa pun konsekuensinya, akan gue terima. Berhasilkah? Dan bila itu tercapai, akankah gue puas? Gue nggak tahu, tapi yang jelas, kini SAPTA SATRIO harus sanggup menggapai SEPULUH.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

MY FIRST QURAN STORY (HC)

Harga:Rp199,000 / Rp169,150 (15% Off) 
Penulis:Tasaro GK | 
Penerbit:Mizan 
Code:9786024180256 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Hard Cover 
Halaman:312 
Ukuran:- mm 
Berat:1,100 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Buku My First Qur'an Story bercerita tentang kisah nabi yang termuat dalam Al-Quran.

Buku ini berbeda dengan buku kisah nabi lainnya karena yang bercerita adalah para binatang yang hidup pada zaman nabi-nabi. Ada gagak, merpati, unta, serigala, semut, gajah, dan yang lainnya.

Para binatang ini sudah tidak sabar menceritakan kisah seru yang mereka alami. Adik-Adik mau tahu juga, kan? Yuk, baca kisah lengkapnya di buku ini ....
Harga:Rp199,000 / Rp169,150 (15% Off) 
Penulis:Tasaro GK | 
Penerbit:Mizan 
Code:9786024180256 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Hard Cover 
Halaman:312 
Ukuran:- mm 
Berat:1,100 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Buku My First Qur'an Story bercerita tentang kisah nabi yang termuat dalam Al-Quran.

Buku ini berbeda dengan buku kisah nabi lainnya karena yang bercerita adalah para binatang yang hidup pada zaman nabi-nabi. Ada gagak, merpati, unta, serigala, semut, gajah, dan yang lainnya.

Para binatang ini sudah tidak sabar menceritakan kisah seru yang mereka alami. Adik-Adik mau tahu juga, kan? Yuk, baca kisah lengkapnya di buku ini ....
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kampungku Indonesia

Harga:Rp199,000 / Rp169,150 (15% Off) 
Penulis:Stefano Romano | 
Penerbit:Mizan 
Code:9789794339459 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:172 
Ukuran:210 x 275 mm 
Berat:950 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Buku yang sangat indah ini adalah buah dari kunjungan Stefano Romano, seorang fotografer Italia, ke Indonesia. Setiap fotonya merekam denyut kehidupan masyarakat kampung Indonesia dan memancarkan cinta yang dirasakannya kepada orang-orang yang tinggal di sana, terutama pada anak-anak dan kaum wanita di kampung.

***

“Lensa kamera Stefano Romano peka merekam corak kehidupan kampung yang nyaris tak berubah selama  puluhan tahun, sekaligus aspek-aspek tradisional yang tergerus modernitas. Foto-fotonya memancarkan kehangatan dan kemanusiaan,
memantulkan kecintaannya pada Indonesia.” —Scott Merrillees, penulis dan sejarahwan tentang Ibu Kota Indonesia, Jakarta

“Saya menyukai foto-foto Stefano yang diambil di wilayah-wilayah perkampungan yang menunjukkan kesederhanaan penduduk dan lingkungan kampung yang dipotretnya, dengan hasil yang terlihat natural.” —Budiarman Bahar, Duta Besar RI untuk Vatikan (2012-2016)

“Selamat Pak Stefano atas keberhasilan menggambarkan sebagian wajah Indonesia. Lain waktu tampilkan wajah kerukunan antarumat beragama di negeri kami.” —Antonius Agus Sriyono, Duta Besar RI untuk Vatikan (2016-2020)

“Terima kasih Stefano, foto-foto tentang Indonesia sangat indah dan menarik.” —Yohanes Subowo, Master gamelan dan wayang kulit dari Yogyakarta

“Occhio Romano - Cuore Indonesiano (Mata Roma - Hati Indonesia).” —Hari W. Patriadi, Sekretaris Duta Besar RI untuk Vatikan

“Terima kasih Stefano, untuk foto-foto kampung yang membumi. Selamat dan sukses!” —Saraswati Wardhany, Staf Atase Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia di Paris

“Buku ini membawa saya kembali ke masa kecil saya, mengingatkan saya pada kampung halaman dan betapa saya sangat merindukan kampung.” —Dessy Sekar Chamdi, aktivis perbukuan dan Taman Baca Masyarakat Indonesia

“Stefano, selamat, ya! Saya doakan selalu sukses dan bukunya bisa mendunia. Judul buku ini sangat mencerminkan dirimu. Kamu bagian dari kami.” —Laura Prinsloo, Ketua Komite Buku Nasional Indonesia

“Kerja hebat Kang Stefano! Kampungku kampungmu juga tampak dalam foto-foto yang terekam di sini. Semoga `kampung’ senantiasa mengundang kita kembali untuk bersilaturahmi bersama keluarga.” —Sari Meutia, CEO Penerbit Mizan

“Kampung melalui mata Stefano tampak sangat manusiawi. Banyak sekali sisi kemanusiaan yang menyentuh. Membuat kita teringatkan betapa kampung adalah budaya yang perlu kita pertahankan. Pemimpin-pemimpin kota besar perlu menyimak ini.” —Fahturahman, Biro PKLN, Kemdikbud

“Siapa yang merasa orang Indonesia, jangan lupakan apa yang ada dalam setiap tangkapan kamera sang fotografer.” —Iwan Yuswandi, ilustrator dan penulis buku anak

“Selamat Stefano, semoga lahir lagi karya-karya berikutnya. Kampungku Indonesia sangat menggambarkan kehidupan masyarakat Indonesia di beberapa daerah.” —Lucya Andam Dewi, Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) 2010-2015

“Untuk Kang Asep Rohman (a.k.a. Stefano Romano), selamat! Semoga buku ini menjadi tanda cinta untuk Indonesia.” —Nataresmi Abdul Hanan, Anggota Komite Buku Nasional Indonesia
Harga:Rp199,000 / Rp169,150 (15% Off) 
Penulis:Stefano Romano | 
Penerbit:Mizan 
Code:9789794339459 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:172 
Ukuran:210 x 275 mm 
Berat:950 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Buku yang sangat indah ini adalah buah dari kunjungan Stefano Romano, seorang fotografer Italia, ke Indonesia. Setiap fotonya merekam denyut kehidupan masyarakat kampung Indonesia dan memancarkan cinta yang dirasakannya kepada orang-orang yang tinggal di sana, terutama pada anak-anak dan kaum wanita di kampung.

***

“Lensa kamera Stefano Romano peka merekam corak kehidupan kampung yang nyaris tak berubah selama  puluhan tahun, sekaligus aspek-aspek tradisional yang tergerus modernitas. Foto-fotonya memancarkan kehangatan dan kemanusiaan,
memantulkan kecintaannya pada Indonesia.” —Scott Merrillees, penulis dan sejarahwan tentang Ibu Kota Indonesia, Jakarta

“Saya menyukai foto-foto Stefano yang diambil di wilayah-wilayah perkampungan yang menunjukkan kesederhanaan penduduk dan lingkungan kampung yang dipotretnya, dengan hasil yang terlihat natural.” —Budiarman Bahar, Duta Besar RI untuk Vatikan (2012-2016)

“Selamat Pak Stefano atas keberhasilan menggambarkan sebagian wajah Indonesia. Lain waktu tampilkan wajah kerukunan antarumat beragama di negeri kami.” —Antonius Agus Sriyono, Duta Besar RI untuk Vatikan (2016-2020)

“Terima kasih Stefano, foto-foto tentang Indonesia sangat indah dan menarik.” —Yohanes Subowo, Master gamelan dan wayang kulit dari Yogyakarta

“Occhio Romano - Cuore Indonesiano (Mata Roma - Hati Indonesia).” —Hari W. Patriadi, Sekretaris Duta Besar RI untuk Vatikan

“Terima kasih Stefano, untuk foto-foto kampung yang membumi. Selamat dan sukses!” —Saraswati Wardhany, Staf Atase Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia di Paris

“Buku ini membawa saya kembali ke masa kecil saya, mengingatkan saya pada kampung halaman dan betapa saya sangat merindukan kampung.” —Dessy Sekar Chamdi, aktivis perbukuan dan Taman Baca Masyarakat Indonesia

“Stefano, selamat, ya! Saya doakan selalu sukses dan bukunya bisa mendunia. Judul buku ini sangat mencerminkan dirimu. Kamu bagian dari kami.” —Laura Prinsloo, Ketua Komite Buku Nasional Indonesia

“Kerja hebat Kang Stefano! Kampungku kampungmu juga tampak dalam foto-foto yang terekam di sini. Semoga `kampung’ senantiasa mengundang kita kembali untuk bersilaturahmi bersama keluarga.” —Sari Meutia, CEO Penerbit Mizan

“Kampung melalui mata Stefano tampak sangat manusiawi. Banyak sekali sisi kemanusiaan yang menyentuh. Membuat kita teringatkan betapa kampung adalah budaya yang perlu kita pertahankan. Pemimpin-pemimpin kota besar perlu menyimak ini.” —Fahturahman, Biro PKLN, Kemdikbud

“Siapa yang merasa orang Indonesia, jangan lupakan apa yang ada dalam setiap tangkapan kamera sang fotografer.” —Iwan Yuswandi, ilustrator dan penulis buku anak

“Selamat Stefano, semoga lahir lagi karya-karya berikutnya. Kampungku Indonesia sangat menggambarkan kehidupan masyarakat Indonesia di beberapa daerah.” —Lucya Andam Dewi, Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) 2010-2015

“Untuk Kang Asep Rohman (a.k.a. Stefano Romano), selamat! Semoga buku ini menjadi tanda cinta untuk Indonesia.” —Nataresmi Abdul Hanan, Anggota Komite Buku Nasional Indonesia
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Menyaksikan 30 Tahun Pemerintahan Otoriter Soeharto

Harga:Rp89,000 / Rp75,650 (15% Off) 
Penulis:Salim Haji Said | 
Penerbit:Mizan 
Code:9789794339527 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:292 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Ambassador Salim Haji Said’s new book, Menyaksikan 30 Tahun Pemerintahan Otoriter Soeharto, recounts Professor Salim Said's interactions with Soeharto's power-brokers—including Red Beret Commander Sarwo Edhie Wibowo, Generals Kemal Idris, Muhammad Jusuf, Sayidiman, Soemitro, Benny Moerdani, Admiral Sudomo and many others—in the process offering fascinating new insights into the behind-the-scenes workings of the New Order regime.” —Kolonel (Purn.) US Army Joseph Daves, Mantan Atase Pertahanan Amerika Serikat di Jakarta pada awal Reformasi

“Buku sejarah militer kontemporer, disusun dari hasil interaksi dengan lebih dari 80-an jenderal yang mewarnai politik negara selama 30 tahun Pemerintahan Presiden Soeharto ... autentik dan perlu dibaca siapa saja yang ingin mendalami karakter militer (ABRI) dalam kehidupan bernegara di Indonesia.” —Letjen TNI (Purn.) J. Suryo Prabowo, Kasum TNI 2011-2012

“Buku ini merupakan sejarah dan analisis terbaik mengenai Orde Baru. Selain saksi hidup, penulis adalah seorang sejarahwan yang tidak berpihak dan selalu melihat manusia dalam segala kerumitannya. Siapa pun yang menulis di kemudian hari tentang periode ini harus memakai buku ini karena substansinya dan juga karena analisisnya.” —Prof. Dr. R. William Liddle, Guru Besar Emeritus OHIO State University, Columbus, Ohio, Amerika Serikat

“Rangkaian artikel yang menarik dan bernilai sejarah yang langsung dialami penulisnya. Tulisan seperti ini hanya bisa dihasilkan oleh kombinasi naluri matang seorang jurnalis senior dan persepsi stereoskopik sarjana ilmu politik, yang jika bukan karena Reformasi mungkin masih berupa cerita off-the-record belaka.” —Dr. Marsillam Simandjuntak, S.H., salah seorang pendiri Forum Demokrasi yang kemudian menduduki beberapa jabatan tinggi pada Pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid

“Wartawan tahu sedikit tentang banyak hal, sedangkan ilmuwan tahu banyak tentang hal yang sedikit. Tetapi, bagaimana kalau ilmuwan adalah juga wartawan? Maka, karya yang dihasilkannya memancarkan keluasan pengetahuan yang didampingi kedalaman pemahaman. Inilah yang terpancar dari karya Salim Haji Said, sang wartawan yang telah menjadi ilmuwan, dalam karya akademis tentang suatu episode kritis dalam sejarah bangsa.” —Prof. Dr. Taufik Abdullah, Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia

“Pengalaman penulis sebagai jurnalis yang berada dalam pusaran berbagai peristiwa nasional serta ketekunannya menyimpan catatan pengalaman dan serius memutakhirkannya menjadi  kekuatan terbesar. Buku ini memberi artikulasi bagi mereka yang ingin menggali lebih dalam pemahamannya terhadap sejarah bangsa.” —Letjen TNI (Purn.) Agus Widjojo, Purnawirawan TNI
Harga:Rp89,000 / Rp75,650 (15% Off) 
Penulis:Salim Haji Said | 
Penerbit:Mizan 
Code:9789794339527 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:292 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:450 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
“Ambassador Salim Haji Said’s new book, Menyaksikan 30 Tahun Pemerintahan Otoriter Soeharto, recounts Professor Salim Said's interactions with Soeharto's power-brokers—including Red Beret Commander Sarwo Edhie Wibowo, Generals Kemal Idris, Muhammad Jusuf, Sayidiman, Soemitro, Benny Moerdani, Admiral Sudomo and many others—in the process offering fascinating new insights into the behind-the-scenes workings of the New Order regime.” —Kolonel (Purn.) US Army Joseph Daves, Mantan Atase Pertahanan Amerika Serikat di Jakarta pada awal Reformasi

“Buku sejarah militer kontemporer, disusun dari hasil interaksi dengan lebih dari 80-an jenderal yang mewarnai politik negara selama 30 tahun Pemerintahan Presiden Soeharto ... autentik dan perlu dibaca siapa saja yang ingin mendalami karakter militer (ABRI) dalam kehidupan bernegara di Indonesia.” —Letjen TNI (Purn.) J. Suryo Prabowo, Kasum TNI 2011-2012

“Buku ini merupakan sejarah dan analisis terbaik mengenai Orde Baru. Selain saksi hidup, penulis adalah seorang sejarahwan yang tidak berpihak dan selalu melihat manusia dalam segala kerumitannya. Siapa pun yang menulis di kemudian hari tentang periode ini harus memakai buku ini karena substansinya dan juga karena analisisnya.” —Prof. Dr. R. William Liddle, Guru Besar Emeritus OHIO State University, Columbus, Ohio, Amerika Serikat

“Rangkaian artikel yang menarik dan bernilai sejarah yang langsung dialami penulisnya. Tulisan seperti ini hanya bisa dihasilkan oleh kombinasi naluri matang seorang jurnalis senior dan persepsi stereoskopik sarjana ilmu politik, yang jika bukan karena Reformasi mungkin masih berupa cerita off-the-record belaka.” —Dr. Marsillam Simandjuntak, S.H., salah seorang pendiri Forum Demokrasi yang kemudian menduduki beberapa jabatan tinggi pada Pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid

“Wartawan tahu sedikit tentang banyak hal, sedangkan ilmuwan tahu banyak tentang hal yang sedikit. Tetapi, bagaimana kalau ilmuwan adalah juga wartawan? Maka, karya yang dihasilkannya memancarkan keluasan pengetahuan yang didampingi kedalaman pemahaman. Inilah yang terpancar dari karya Salim Haji Said, sang wartawan yang telah menjadi ilmuwan, dalam karya akademis tentang suatu episode kritis dalam sejarah bangsa.” —Prof. Dr. Taufik Abdullah, Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia

“Pengalaman penulis sebagai jurnalis yang berada dalam pusaran berbagai peristiwa nasional serta ketekunannya menyimpan catatan pengalaman dan serius memutakhirkannya menjadi  kekuatan terbesar. Buku ini memberi artikulasi bagi mereka yang ingin menggali lebih dalam pemahamannya terhadap sejarah bangsa.” —Letjen TNI (Purn.) Agus Widjojo, Purnawirawan TNI
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Babad Batu

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Sapardi Djoko Damono | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020332529 
Rencana Terbit:08 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:110 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kumpulan Puisi Sapardi Djoko Damono.
Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Sapardi Djoko Damono | 
Penerbit:Gramedia 
Code:9786020332529 
Rencana Terbit:08 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:110 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Kumpulan Puisi Sapardi Djoko Damono.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Spy in Love

Harga:Rp44,000 / Rp37,400 (15% Off) 
Penulis:Dwitasari | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022912521 
Rencana Terbit:13 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:196 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Hotel di tepi pantai Pulau Penang! Aku tak sabar memulai hidup baru bekerja di hotel impian. Ternyata Tuhan masih sayang kepadaku, setelah beberapa waktu lalu memberikan ujian yang kukira tak akan bisa terlewati. Eh, atau memang belum terlewati? Coba, siapa yang tidak putus asa jika ditinggal menikah kekasih dengan teman sendiri?

Dan, di sinilah aku sekarang. Berharap angin laut Penang bisa menerbangkan sisa patah hatiku. Tapi, belum apa-apa, aku sudah terlibat lagi dengan urusan laki-laki! Putra, lelaki itu sebenarnya menarik, tapi ia terus berada di dekatku seperti seorang penguntit. Ia juga sering memergokiku dalam keadaan yang memalukan. Apa yang diinginkannya dariku?

Ish, aku harus berhati-hati agar tidak selalu berurusan dengannya, apalagi sampai jatuh cinta. Eh, kenapa aku sampai berpikir begitu? Tidak, tidak! Ah, pokoknya aku tak mau jatuh untuk kali kedua!
Harga:Rp44,000 / Rp37,400 (15% Off) 
Penulis:Dwitasari | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022912521 
Rencana Terbit:13 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:196 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Hotel di tepi pantai Pulau Penang! Aku tak sabar memulai hidup baru bekerja di hotel impian. Ternyata Tuhan masih sayang kepadaku, setelah beberapa waktu lalu memberikan ujian yang kukira tak akan bisa terlewati. Eh, atau memang belum terlewati? Coba, siapa yang tidak putus asa jika ditinggal menikah kekasih dengan teman sendiri?

Dan, di sinilah aku sekarang. Berharap angin laut Penang bisa menerbangkan sisa patah hatiku. Tapi, belum apa-apa, aku sudah terlibat lagi dengan urusan laki-laki! Putra, lelaki itu sebenarnya menarik, tapi ia terus berada di dekatku seperti seorang penguntit. Ia juga sering memergokiku dalam keadaan yang memalukan. Apa yang diinginkannya dariku?

Ish, aku harus berhati-hati agar tidak selalu berurusan dengannya, apalagi sampai jatuh cinta. Eh, kenapa aku sampai berpikir begitu? Tidak, tidak! Ah, pokoknya aku tak mau jatuh untuk kali kedua!
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Soekarno Poenja Tjerita

Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:@SejarahRI | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022912361 
Rencana Terbit:25 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:220 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Bung Karno ibarat samudra, laksana hutan belantara. Semakin dalam menyelami, semakin banyak saja ragam cerita di dalamnya. Begitu banyak sisi kehidupan, perjuangan, dan kepribadian Putra Sang Fajar yang barangkali belum banyak diketahui masyarakat, apalagi generasi muda. Buku ini membuktikan hal itu.

Soekarno Poenja Tjerita merupakan kumpulan catatan ringan yang selama ini, bisa jadi, belum mendapat porsi yang memadai dalam “bangunan sejarah Soekarno” dalam konteks kebangsaan. Padahal, sisi pribadi presiden pertama RI ini terlalu menarik untuk dilewatkan. Mulai dari surat-surat cintanya yang menyihir, kepingan-kepingan diplomasi yang tersembunyi, beberapa rencana pembunuhan presiden, kontroversi surat wasiat politik Bung Karno, dan masih banyak lagi.

***

“Banyak orang belajar sejarah, tetapi tidak banyak orang yang benar-benar belajar dari sejarah. Sejarah adalah kekuatan untuk membangun masa depan. Tanpa panduan sejarah, masa depan hanya akan melahirkan keterasingan. Itulah kenapa kita perlu mengapresiasi kehadiran @SejarahRI yang terus mengingatkan kita akan pentingnya belajar sejarah dan belajar dari sejarah. Salah satu unsur pembentuk sejarah adalah Tanah Air. Tidak ada sejarah tanpa Tanah Air. Dan, tidak ada Tanah Air tanpa perjuangan dalam suatu era bersejarah yang membentuk cara pandang, nilai-nilai dan kebudayaan suatu bangsa. Belajar sejarah, dengan demikian, adalah belajar mencintai Tanah Air. Maka, jangan pernah bosan belajar sejarah. Jangan pernah berhenti belajar dari sejarah. Dan akhirnya, jangan pernah lelah mencintai Tanah Air Indonesia.”
—Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan RI

“Makin banyak orang membicarakan sosok istimewa anak bangsa, Soekarno, dari sisi masing-masing. Buku ini membuat referensi tentang pemahaman terhadap Bung Karno menjadi semakin utuh.”
—Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah

“Sejak gue follow akun @SejarahRI, gue banyak baca pengetahuan-pengetahuan yang sangat menarik tentang sejarah negara kita. Fondasi-fondasi, unsur nasionalis, dan patriorisme, gue temukan di sini. Banyak pertanyaan yang terjawab dengan gue buka SejarahRI.com.”
—DJ Winky Wiryawan, pekerja seni

“Sejak follow @SejarahRI, saya jadi lebih rajin baca informasi tentang Sejarah RI, terutama kisah para tokoh pejuang. Terima kasih @SejarahRI, terus sajikan informasi agar kita lebih melek sejarah”
—Rike Amru, news anchor

“Keberadaan @SejarahRI memberikan kemudahan akses bagi generasi digital kepada info-info historis penting tentang bangsa Indonesia yang disajikan secara renyah. Jika biasanya kita menelusuri belantara Twitter untuk berita terkini, dengan adanya @SejarahRI kita jadi punya pilihan lebih, yakni rekam sejarah.”
—Dewi “Dee” Lestari, penulis

“Untuk saya, @SejarahRI adalah ventilasi kecil di mana kita bisa mengintip satu wilayah sangat luas tentang dari mana kita dan ide-ide kita berasal. Itulah sejarah.”
—Budiman Sudjatmiko, aktivis, politisi, anggota DPR RI

“Mencari, menemukan, merajut, & berekonsiliasi menjadi Indonesia lewat sejarah terang RI.”
—Glenn Fredly, pekerja seni

“Siapa yang tak kenal sejarah bangsanya, maka ia bukanlah warga bangsa itu. Sejarah membuat kita membumi dan memahami situasi, dan tepat merancang masa depan. Inilah alasan akun @SejarahRI menjadi favorit saya."
—Gustav Aulis, news anchor

“Buat saya, akun @SejarahRI adalah akun wajib untuk di-follow. Isinya yang tentang fakta dan sejarah RI sangat membantu pekerjaan saya sebagai penyiar radio, dan menambah pengetahuan saya tentang republik ini. Satu lagi, saya suka sekali sejarah. Itu alasan utama saya mengikuti akun @SejarahRI.”
—Arie Dagienk, penyiar radio
Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:@SejarahRI | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022912361 
Rencana Terbit:25 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:220 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Bung Karno ibarat samudra, laksana hutan belantara. Semakin dalam menyelami, semakin banyak saja ragam cerita di dalamnya. Begitu banyak sisi kehidupan, perjuangan, dan kepribadian Putra Sang Fajar yang barangkali belum banyak diketahui masyarakat, apalagi generasi muda. Buku ini membuktikan hal itu.

Soekarno Poenja Tjerita merupakan kumpulan catatan ringan yang selama ini, bisa jadi, belum mendapat porsi yang memadai dalam “bangunan sejarah Soekarno” dalam konteks kebangsaan. Padahal, sisi pribadi presiden pertama RI ini terlalu menarik untuk dilewatkan. Mulai dari surat-surat cintanya yang menyihir, kepingan-kepingan diplomasi yang tersembunyi, beberapa rencana pembunuhan presiden, kontroversi surat wasiat politik Bung Karno, dan masih banyak lagi.

***

“Banyak orang belajar sejarah, tetapi tidak banyak orang yang benar-benar belajar dari sejarah. Sejarah adalah kekuatan untuk membangun masa depan. Tanpa panduan sejarah, masa depan hanya akan melahirkan keterasingan. Itulah kenapa kita perlu mengapresiasi kehadiran @SejarahRI yang terus mengingatkan kita akan pentingnya belajar sejarah dan belajar dari sejarah. Salah satu unsur pembentuk sejarah adalah Tanah Air. Tidak ada sejarah tanpa Tanah Air. Dan, tidak ada Tanah Air tanpa perjuangan dalam suatu era bersejarah yang membentuk cara pandang, nilai-nilai dan kebudayaan suatu bangsa. Belajar sejarah, dengan demikian, adalah belajar mencintai Tanah Air. Maka, jangan pernah bosan belajar sejarah. Jangan pernah berhenti belajar dari sejarah. Dan akhirnya, jangan pernah lelah mencintai Tanah Air Indonesia.”
—Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan RI

“Makin banyak orang membicarakan sosok istimewa anak bangsa, Soekarno, dari sisi masing-masing. Buku ini membuat referensi tentang pemahaman terhadap Bung Karno menjadi semakin utuh.”
—Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah

“Sejak gue follow akun @SejarahRI, gue banyak baca pengetahuan-pengetahuan yang sangat menarik tentang sejarah negara kita. Fondasi-fondasi, unsur nasionalis, dan patriorisme, gue temukan di sini. Banyak pertanyaan yang terjawab dengan gue buka SejarahRI.com.”
—DJ Winky Wiryawan, pekerja seni

“Sejak follow @SejarahRI, saya jadi lebih rajin baca informasi tentang Sejarah RI, terutama kisah para tokoh pejuang. Terima kasih @SejarahRI, terus sajikan informasi agar kita lebih melek sejarah”
—Rike Amru, news anchor

“Keberadaan @SejarahRI memberikan kemudahan akses bagi generasi digital kepada info-info historis penting tentang bangsa Indonesia yang disajikan secara renyah. Jika biasanya kita menelusuri belantara Twitter untuk berita terkini, dengan adanya @SejarahRI kita jadi punya pilihan lebih, yakni rekam sejarah.”
—Dewi “Dee” Lestari, penulis

“Untuk saya, @SejarahRI adalah ventilasi kecil di mana kita bisa mengintip satu wilayah sangat luas tentang dari mana kita dan ide-ide kita berasal. Itulah sejarah.”
—Budiman Sudjatmiko, aktivis, politisi, anggota DPR RI

“Mencari, menemukan, merajut, & berekonsiliasi menjadi Indonesia lewat sejarah terang RI.”
—Glenn Fredly, pekerja seni

“Siapa yang tak kenal sejarah bangsanya, maka ia bukanlah warga bangsa itu. Sejarah membuat kita membumi dan memahami situasi, dan tepat merancang masa depan. Inilah alasan akun @SejarahRI menjadi favorit saya."
—Gustav Aulis, news anchor

“Buat saya, akun @SejarahRI adalah akun wajib untuk di-follow. Isinya yang tentang fakta dan sejarah RI sangat membantu pekerjaan saya sebagai penyiar radio, dan menambah pengetahuan saya tentang republik ini. Satu lagi, saya suka sekali sejarah. Itu alasan utama saya mengikuti akun @SejarahRI.”
—Arie Dagienk, penyiar radio
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Alang

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Desi Puspitasari | 
Penerbit:Republika 
Code:- 
Rencana Terbit:21 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:289 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Jalan seni memang terjal. Meski berbekal tekad yang kuat dan kerja keras, Alang masih terseok-seok untuk menggapai mimpi sebagai musisi. Bapaknya bukanlah tipe penuntut, tapi ia menginginkan anaknya memiliki cita-cita yang membuat hidupnya lebih sejahtera dibanding kehidupannya sekarang.

Bapaknya hanyalah seorang tukang becak dan ibunya berjualan sayur di pasar pagi. Hobi dan cita-cita Alang dianggap Bapak sangat mahal dan tidak menjanjikan. Ada banyak kasus di kampungnya yang memberi contoh bahwa pekerja dan penikmat seni hanyalah pekerjaan tak jelas. Seni tak hanya membuat mereka melarat karena tak bisa memberi penghasilan yang layak, seni bahkan dapat membuat mereka bermasa depan suram hingga generasi berikutnya.

Alang ingin manut, tetapi ia juga tak bisa mengalihkan pikirannya ke selain menjadi seniman. Hanya ada dua pilihan: tinggal dan pergi untuk tak pernah kembali.

Kisah Alang akan membuka mata kita betapa untuk menjadi dewasa, ada hal-hal yang harus kita putuskan dan tanggung risikonya seorang diri.
Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Desi Puspitasari | 
Penerbit:Republika 
Code:- 
Rencana Terbit:21 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:289 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Jalan seni memang terjal. Meski berbekal tekad yang kuat dan kerja keras, Alang masih terseok-seok untuk menggapai mimpi sebagai musisi. Bapaknya bukanlah tipe penuntut, tapi ia menginginkan anaknya memiliki cita-cita yang membuat hidupnya lebih sejahtera dibanding kehidupannya sekarang.

Bapaknya hanyalah seorang tukang becak dan ibunya berjualan sayur di pasar pagi. Hobi dan cita-cita Alang dianggap Bapak sangat mahal dan tidak menjanjikan. Ada banyak kasus di kampungnya yang memberi contoh bahwa pekerja dan penikmat seni hanyalah pekerjaan tak jelas. Seni tak hanya membuat mereka melarat karena tak bisa memberi penghasilan yang layak, seni bahkan dapat membuat mereka bermasa depan suram hingga generasi berikutnya.

Alang ingin manut, tetapi ia juga tak bisa mengalihkan pikirannya ke selain menjadi seniman. Hanya ada dua pilihan: tinggal dan pergi untuk tak pernah kembali.

Kisah Alang akan membuka mata kita betapa untuk menjadi dewasa, ada hal-hal yang harus kita putuskan dan tanggung risikonya seorang diri.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Indonesia Poenja Tjerita

Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:@SejarahRI | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022912385 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:244 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ada begitu banyak narasi sejarah tentang negeri kita ini, mulai dari masa penjajahan, terbentuknya Indonesia, hingga dinamika pemerintahannya dari satu periode ke periode lainnya. Tak bisa dimungkiri, terkadang, versi sejarah yang kita kenal saat ini bergantung pada sudut pandang sosok atau institusi yang berwenang untuk menceritakannya.

Padahal, setiap orang memiliki perannya masing-masing sebagai batu bata dalam membentuk bangunan sejarah. Untuk itu, @SejarahRI, berusaha mengumpulkan episode-episode sejarah alternatif yang sering kali tercecer lewat Indonesia Poenja Tjerita. Melalui buku ini, kita akan diajak untuk menyaksikan berbagai hal seperti bentuk iklan pada awal kemerdekaan Indonesia, fakta-fakta unik seputar proklamasi, sisa-sisa kejayaan VOC, riwayat penerbitan buku, mata uang tertua di Nusantara, dan masih banyak lagi.

***

“Banyak orang belajar sejarah, tetapi tidak banyak orang yang benar-benar belajar dari sejarah. Sejarah adalah kekuatan untuk membangun masa depan. Tanpa panduan sejarah, masa depan hanya akan melahirkan keterasingan. Itulah kenapa kita perlu mengapresiasi kehadiran @SejarahRI yang terus mengingatkan kita akan pentingnya belajar sejarah dan belajar dari sejarah. Salah satu unsur pembentuk sejarah adalah Tanah Air. Tidak ada sejarah tanpa Tanah Air. Dan, tidak ada Tanah Air tanpa perjuangan dalam suatu era bersejarah yang membentuk cara pandang, nilai-nilai dan kebudayaan suatu bangsa. Belajar sejarah, dengan demikian, adalah belajar mencintai Tanah Air. Maka, jangan pernah bosan belajar sejarah. Jangan pernah berhenti belajar dari sejarah. Dan akhirnya, jangan pernah lelah mencintai Tanah Air Indonesia.” —Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan RI

“Sejak gue follow akun @SejarahRI, gue banyak baca pengetahuan-pengetahuan yang sangat menarik tentang sejarah negara kita. Fondasi-fondasi, unsur nasionalis, dan patriorisme, gue temukan di sini. Banyak pertanyaan yang terjawab dengan gue buka SejarahRI.com.” —DJ Winky Wiryawan, pekerja seni

“Sejak follow @SejarahRI, saya jadi lebih rajin baca informasi tentang Sejarah RI, terutama kisah para tokoh pejuang. Terima kasih @SejarahRI, terus sajikan informasi agar kita lebih melek sejarah” —Rike Amru, news anchor

“Keberadaan @SejarahRI memberikan kemudahan akses bagi generasi digital kepada info-info historis penting tentang bangsa Indonesia yang disajikan secara renyah. Jika biasanya kita menelusuri belantara Twitter untuk berita terkini, dengan adanya @SejarahRI kita jadi punya pilihan lebih, yakni rekam sejarah.” —Dewi “Dee” Lestari, penulis

“Untuk saya, @SejarahRI adalah ventilasi kecil di mana kita bisa mengintip satu wilayah sangat luas tentang dari mana kita dan ide-ide kita berasal. Itulah sejarah.” —Budiman Sudjatmiko, aktivis, politisi, anggota DPR RI

“Mencari, menemukan, merajut, & berekonsiliasi menjadi Indonesia lewat sejarah terang RI.” —Glenn Fredly, pekerja seni

“Siapa yang tak kenal sejarah bangsanya, maka ia bukanlah warga bangsa itu. Sejarah membuat kita membumi dan memahami situasi, dan tepat merancang masa depan. Inilah alasan akun @SejarahRI menjadi favorit saya." —Gustav Aulis, news anchor

“Buat saya, akun @SejarahRI adalah akun wajib untuk di-follow. Isinya yang tentang fakta dan sejarah RI sangat membantu pekerjaan saya sebagai penyiar radio, dan menambah pengetahuan saya tentang republik ini. Satu lagi, saya suka sekali sejarah. Itu alasan utama saya mengikuti akun @SejarahRI.” —Arie Dagienk, penyiar radio
Harga:Rp54,000 / Rp45,900 (15% Off) 
Penulis:@SejarahRI | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022912385 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:244 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Ada begitu banyak narasi sejarah tentang negeri kita ini, mulai dari masa penjajahan, terbentuknya Indonesia, hingga dinamika pemerintahannya dari satu periode ke periode lainnya. Tak bisa dimungkiri, terkadang, versi sejarah yang kita kenal saat ini bergantung pada sudut pandang sosok atau institusi yang berwenang untuk menceritakannya.

Padahal, setiap orang memiliki perannya masing-masing sebagai batu bata dalam membentuk bangunan sejarah. Untuk itu, @SejarahRI, berusaha mengumpulkan episode-episode sejarah alternatif yang sering kali tercecer lewat Indonesia Poenja Tjerita. Melalui buku ini, kita akan diajak untuk menyaksikan berbagai hal seperti bentuk iklan pada awal kemerdekaan Indonesia, fakta-fakta unik seputar proklamasi, sisa-sisa kejayaan VOC, riwayat penerbitan buku, mata uang tertua di Nusantara, dan masih banyak lagi.

***

“Banyak orang belajar sejarah, tetapi tidak banyak orang yang benar-benar belajar dari sejarah. Sejarah adalah kekuatan untuk membangun masa depan. Tanpa panduan sejarah, masa depan hanya akan melahirkan keterasingan. Itulah kenapa kita perlu mengapresiasi kehadiran @SejarahRI yang terus mengingatkan kita akan pentingnya belajar sejarah dan belajar dari sejarah. Salah satu unsur pembentuk sejarah adalah Tanah Air. Tidak ada sejarah tanpa Tanah Air. Dan, tidak ada Tanah Air tanpa perjuangan dalam suatu era bersejarah yang membentuk cara pandang, nilai-nilai dan kebudayaan suatu bangsa. Belajar sejarah, dengan demikian, adalah belajar mencintai Tanah Air. Maka, jangan pernah bosan belajar sejarah. Jangan pernah berhenti belajar dari sejarah. Dan akhirnya, jangan pernah lelah mencintai Tanah Air Indonesia.” —Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan RI

“Sejak gue follow akun @SejarahRI, gue banyak baca pengetahuan-pengetahuan yang sangat menarik tentang sejarah negara kita. Fondasi-fondasi, unsur nasionalis, dan patriorisme, gue temukan di sini. Banyak pertanyaan yang terjawab dengan gue buka SejarahRI.com.” —DJ Winky Wiryawan, pekerja seni

“Sejak follow @SejarahRI, saya jadi lebih rajin baca informasi tentang Sejarah RI, terutama kisah para tokoh pejuang. Terima kasih @SejarahRI, terus sajikan informasi agar kita lebih melek sejarah” —Rike Amru, news anchor

“Keberadaan @SejarahRI memberikan kemudahan akses bagi generasi digital kepada info-info historis penting tentang bangsa Indonesia yang disajikan secara renyah. Jika biasanya kita menelusuri belantara Twitter untuk berita terkini, dengan adanya @SejarahRI kita jadi punya pilihan lebih, yakni rekam sejarah.” —Dewi “Dee” Lestari, penulis

“Untuk saya, @SejarahRI adalah ventilasi kecil di mana kita bisa mengintip satu wilayah sangat luas tentang dari mana kita dan ide-ide kita berasal. Itulah sejarah.” —Budiman Sudjatmiko, aktivis, politisi, anggota DPR RI

“Mencari, menemukan, merajut, & berekonsiliasi menjadi Indonesia lewat sejarah terang RI.” —Glenn Fredly, pekerja seni

“Siapa yang tak kenal sejarah bangsanya, maka ia bukanlah warga bangsa itu. Sejarah membuat kita membumi dan memahami situasi, dan tepat merancang masa depan. Inilah alasan akun @SejarahRI menjadi favorit saya." —Gustav Aulis, news anchor

“Buat saya, akun @SejarahRI adalah akun wajib untuk di-follow. Isinya yang tentang fakta dan sejarah RI sangat membantu pekerjaan saya sebagai penyiar radio, dan menambah pengetahuan saya tentang republik ini. Satu lagi, saya suka sekali sejarah. Itu alasan utama saya mengikuti akun @SejarahRI.” —Arie Dagienk, penyiar radio
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

The Black Book

Harga:Rp139,000 / Rp118,150 (15% Off) 
Penulis:Orhan Pamuk | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022910800 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:724 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:700 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Galip adalah seorang pegacara di Istanbul. Istrinya, penggemar novel detektif, Ruya, tiba-tiba menghilang. Mungkinkah Ruya meninggalkan Galip karena mantan suaminya, Celal? Namun rupanya, Celal pun menghilang tanpa jejak.

Selama melalukan penelusuran, Galip menganggap bahwa hidup Celal benar-benar membuatnya iri. Tanpa disadari, Galip menikmati kehidupan Celal yang telah ditinggalkan pemiliknya: memakai pakaiannya, menjawab panggilan teleponnya, bahkan menulis kolom surat kabarnya.

Galip menelusuri setiap tanda dan jejak yang ditemukan. Namun, misteri yang dihadapinya selalu berubah dan berkembang semakin rumit. Ketika Galip pada akhirnya menerima ancaman kematian, dia harus berhadapan dengan ketakutan terburuknya.
Harga:Rp139,000 / Rp118,150 (15% Off) 
Penulis:Orhan Pamuk | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:9786022910800 
Rencana Terbit:27 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:724 
Ukuran:140 x 210 mm 
Berat:700 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Galip adalah seorang pegacara di Istanbul. Istrinya, penggemar novel detektif, Ruya, tiba-tiba menghilang. Mungkinkah Ruya meninggalkan Galip karena mantan suaminya, Celal? Namun rupanya, Celal pun menghilang tanpa jejak.

Selama melalukan penelusuran, Galip menganggap bahwa hidup Celal benar-benar membuatnya iri. Tanpa disadari, Galip menikmati kehidupan Celal yang telah ditinggalkan pemiliknya: memakai pakaiannya, menjawab panggilan teleponnya, bahkan menulis kolom surat kabarnya.

Galip menelusuri setiap tanda dan jejak yang ditemukan. Namun, misteri yang dihadapinya selalu berubah dan berkembang semakin rumit. Ketika Galip pada akhirnya menerima ancaman kematian, dia harus berhadapan dengan ketakutan terburuknya.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Sean & Valeria

Harga:Rp99,000 / Rp89,100 (10% Off) 
Penulis:Matchmallow | 
Penerbit:Loveable 
Code:9786026922434 
Rencana Terbit:19 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:696 
Ukuran:110 x 190 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dapatkan Bonus Tambahan Paket Wattpadlit 2 disini http://bit.ly/Wattpadlit2.

  • 2 Buku Diskon 15%
  • 3,4,5 Buku Diskon 20%
  • 6 Buku Diskon 30%

*) Bonus Tanda Tangan Penulis
**) Bonus Mini Standing Character.
***) Berlaku s/d 19 Agustus 2016.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang konyol. Si Sulung dari keluarga Winata itu tidak menyukainya, bahkan Jeanita sudah punya kekasih. Jadi, Sean yakin kalau batalnya perjodohan ini adalah hal yang menguntungkan. Itu yang ia pikirkan, sampai ia bertemu dengan “Jeanita” di pesta topeng.

Perjodohan Menurut Valerie: Perjodohan kakaknya dengan Sean Martadinata adalah hal yang konyol. Apalagi setelah mendengar betapa buruknya kelakuan lelaki itu dari mulut kakaknya sendiri. Itu yang ia pikirkan, sampai ia bertemu dengan Sean di sebuah pesta topeng dan membuat Sean mengira dirinya adalah Jeanita Winata, perempuan yang batal bertunangan dengannya.

Pesta topeng, tebakan yang keliru, dan kesalahan satu malam. Cukup tiga hal itu yang menjebak Sean dan Valerie untuk bersama dalam ...... MASALAH.
Harga:Rp99,000 / Rp89,100 (10% Off) 
Penulis:Matchmallow | 
Penerbit:Loveable 
Code:9786026922434 
Rencana Terbit:19 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:696 
Ukuran:110 x 190 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dapatkan Bonus Tambahan Paket Wattpadlit 2 disini http://bit.ly/Wattpadlit2.

  • 2 Buku Diskon 15%
  • 3,4,5 Buku Diskon 20%
  • 6 Buku Diskon 30%

*) Bonus Tanda Tangan Penulis
**) Bonus Mini Standing Character.
***) Berlaku s/d 19 Agustus 2016.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang konyol. Si Sulung dari keluarga Winata itu tidak menyukainya, bahkan Jeanita sudah punya kekasih. Jadi, Sean yakin kalau batalnya perjodohan ini adalah hal yang menguntungkan. Itu yang ia pikirkan, sampai ia bertemu dengan “Jeanita” di pesta topeng.

Perjodohan Menurut Valerie: Perjodohan kakaknya dengan Sean Martadinata adalah hal yang konyol. Apalagi setelah mendengar betapa buruknya kelakuan lelaki itu dari mulut kakaknya sendiri. Itu yang ia pikirkan, sampai ia bertemu dengan Sean di sebuah pesta topeng dan membuat Sean mengira dirinya adalah Jeanita Winata, perempuan yang batal bertunangan dengannya.

Pesta topeng, tebakan yang keliru, dan kesalahan satu malam. Cukup tiga hal itu yang menjebak Sean dan Valerie untuk bersama dalam ...... MASALAH.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Storm Meets Thunder

Harga:Rp75,000 / Rp67,500 (10% Off) 
Penulis:Sashi Kirana | 
Penerbit:Loveable 
Code:9786026922380 
Rencana Terbit:19 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:292 
Ukuran:110 x 190 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dapatkan Bonus Tambahan Paket Wattpadlit 2 disini http://bit.ly/Wattpadlit2.

  • 2 Buku Diskon 15%
  • 3,4,5 Buku Diskon 20%
  • 6 Buku Diskon 30%

*) Bonus Tanda Tangan Penulis
**) Bonus Mini Standing Character.
***) Berlaku s/d 19 Agustus 2016.

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang, tapi Darian maupun Shane tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi kepada mereka. Di mata Darian, seorang Shanaz atau Shane tidak lebih dari pencari ribut yang sok berkuasa di SMA Bratayudha. Dan menurut Shane, Darian hanyalah pembuat onar menyebalkan yang sok berandalan. Orang bilang, benci dan cinta itu beda tipis 'kan? Namun, percayalah, ini tidak sesederhana itu. Apalagi dengan kehadiran roda kardus pembawa bencana.
Harga:Rp75,000 / Rp67,500 (10% Off) 
Penulis:Sashi Kirana | 
Penerbit:Loveable 
Code:9786026922380 
Rencana Terbit:19 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:292 
Ukuran:110 x 190 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dapatkan Bonus Tambahan Paket Wattpadlit 2 disini http://bit.ly/Wattpadlit2.

  • 2 Buku Diskon 15%
  • 3,4,5 Buku Diskon 20%
  • 6 Buku Diskon 30%

*) Bonus Tanda Tangan Penulis
**) Bonus Mini Standing Character.
***) Berlaku s/d 19 Agustus 2016.

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang, tapi Darian maupun Shane tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi kepada mereka. Di mata Darian, seorang Shanaz atau Shane tidak lebih dari pencari ribut yang sok berkuasa di SMA Bratayudha. Dan menurut Shane, Darian hanyalah pembuat onar menyebalkan yang sok berandalan. Orang bilang, benci dan cinta itu beda tipis 'kan? Namun, percayalah, ini tidak sesederhana itu. Apalagi dengan kehadiran roda kardus pembawa bencana.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

PUTIH : Girl in the dark

Harga:Rp79,500 / Rp71,550 (10% Off) 
Penulis:Itsfiyawn | 
Penerbit:Loveable 
Code:9786026922397 
Rencana Terbit:19 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:372 
Ukuran:110 x 190 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dapatkan Bonus Tambahan Paket Wattpadlit 2 disini http://bit.ly/Wattpadlit2.

  • 2 Buku Diskon 15%
  • 3,4,5 Buku Diskon 20%
  • 6 Buku Diskon 30%

*) Bonus Tanda Tangan Penulis
**) Bonus Mini Standing Character.
***) Berlaku s/d 19 Agustus 2016.

Berawal dari gagalnya sebuah acara, hingga berujung pada kejadian tragis yang menewaskan beberapa murid di SMA Cakrawala. Rangkaian pembunuhan yang terjadi berturut-turut begitu mengenaskan. Sebuah misteri paling rahasia yang dibungkam paksa oleh pihak sekolah adalah sebab dari semuanya.

Lihatlah sekitarmu. Kau tahu kalau orang-orang di sekelilingmu adalah manusia bertopeng. Biarlah topeng itu menutup wajah asli dari si pemakai. Jangan kau buka paksa, jangan! Biarlah seperti itu. Percaya, wujud asli mereka adalah sisi gelap dari diri mereka masing-masing.
Harga:Rp79,500 / Rp71,550 (10% Off) 
Penulis:Itsfiyawn | 
Penerbit:Loveable 
Code:9786026922397 
Rencana Terbit:19 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:372 
Ukuran:110 x 190 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dapatkan Bonus Tambahan Paket Wattpadlit 2 disini http://bit.ly/Wattpadlit2.

  • 2 Buku Diskon 15%
  • 3,4,5 Buku Diskon 20%
  • 6 Buku Diskon 30%

*) Bonus Tanda Tangan Penulis
**) Bonus Mini Standing Character.
***) Berlaku s/d 19 Agustus 2016.

Berawal dari gagalnya sebuah acara, hingga berujung pada kejadian tragis yang menewaskan beberapa murid di SMA Cakrawala. Rangkaian pembunuhan yang terjadi berturut-turut begitu mengenaskan. Sebuah misteri paling rahasia yang dibungkam paksa oleh pihak sekolah adalah sebab dari semuanya.

Lihatlah sekitarmu. Kau tahu kalau orang-orang di sekelilingmu adalah manusia bertopeng. Biarlah topeng itu menutup wajah asli dari si pemakai. Jangan kau buka paksa, jangan! Biarlah seperti itu. Percaya, wujud asli mereka adalah sisi gelap dari diri mereka masing-masing.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Kemeja Flanel Rian

Harga:Rp75,000 / Rp67,500 (10% Off) 
Penulis:Nabilla Azarine | 
Penerbit:Loveable 
Code:9786026922427 
Rencana Terbit:20 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:296 
Ukuran:110 x 190 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dapatkan Bonus Tambahan Paket Wattpadlit 2 disini http://bit.ly/Wattpadlit2.

  • 2 Buku Diskon 15%
  • 3,4,5 Buku Diskon 20%
  • 6 Buku Diskon 30%

*) Bonus Tanda Tangan Penulis
**) Bonus Mini Standing Character.
***) Berlaku s/d 19 Agustus 2016.

Daftar barang-barang berharga Rian:

  1. Ponsel
  2. Buku komik
  3. Sheryl (motor ninjanya)
  4. Kemeja flanel warna biru


Rian bersumpah akan membenci siapapun yang merusak keempat benda berharga itu, tapi ketika kemeja Rian robek karena Ola, anak kelas sebelah, haruskah Rian membenci cewek polos yang selalu menunduk itu?
Harga:Rp75,000 / Rp67,500 (10% Off) 
Penulis:Nabilla Azarine | 
Penerbit:Loveable 
Code:9786026922427 
Rencana Terbit:20 Agustus 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:296 
Ukuran:110 x 190 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Dapatkan Bonus Tambahan Paket Wattpadlit 2 disini http://bit.ly/Wattpadlit2.

  • 2 Buku Diskon 15%
  • 3,4,5 Buku Diskon 20%
  • 6 Buku Diskon 30%

*) Bonus Tanda Tangan Penulis
**) Bonus Mini Standing Character.
***) Berlaku s/d 19 Agustus 2016.

Daftar barang-barang berharga Rian:

  1. Ponsel
  2. Buku komik
  3. Sheryl (motor ninjanya)
  4. Kemeja flanel warna biru


Rian bersumpah akan membenci siapapun yang merusak keempat benda berharga itu, tapi ketika kemeja Rian robek karena Ola, anak kelas sebelah, haruskah Rian membenci cewek polos yang selalu menunduk itu?
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Sultan Byzantium

Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:Selcuk Altun | 
Penerbit:Alvabet 
Code:978-602-9193-90-9 
Rencana Terbit:25 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:348 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Pada 1453, dalam upaya membendungserangan pasukan Utsmani di Konstantinopel, Kaisar Konstantin XIdinyatakan tewas. Namun, tubuhnya tak pernah diketemukan.Legenda menuturkan,sang kaisar berhasil meloloskan diri menggunakan kapal Genoa setelah ia memalsukan kematiannya pada pasukan Turki Utsmani, dan menjuluki dirinya sebagai Kaisar Abadi.

Lima abad setelah sang kaisar raib, tiga orang misterius—anggota suatu sekte rahasia yang bertugas menjaga generasi Kaisar Abadi—menghubungi seorang profesor muda yang tinggal di Istanbul. Mereka mengatakan bahwa sang profesor adalah kaisar penerus yang mewarisi Kekaisaran Byzantium, dan untuk mendapatkan kekuasaannya ia harus melaksanakan keinginan terakhir sang leluhur. Apakah keinginan itu?

Dalam novel ini, penulis mengajak pembaca berjelajah ke jantung suatu epos sejarah yang misterius. Diramu oleh penulis otoritatif, novel ini menggabungkan secara halus dan padu kisah fiktif dengan narasi sejarah keagungan Byzantium yang begitu berkilau pada masa lalu. Inilah novel dengan cerita (tokoh-tokoh) sejarah yang amat memukau.
Harga:Rp65,000 / Rp55,250 (15% Off) 
Penulis:Selcuk Altun | 
Penerbit:Alvabet 
Code:978-602-9193-90-9 
Rencana Terbit:25 Juli 2016 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:348 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Pada 1453, dalam upaya membendungserangan pasukan Utsmani di Konstantinopel, Kaisar Konstantin XIdinyatakan tewas. Namun, tubuhnya tak pernah diketemukan.Legenda menuturkan,sang kaisar berhasil meloloskan diri menggunakan kapal Genoa setelah ia memalsukan kematiannya pada pasukan Turki Utsmani, dan menjuluki dirinya sebagai Kaisar Abadi.

Lima abad setelah sang kaisar raib, tiga orang misterius—anggota suatu sekte rahasia yang bertugas menjaga generasi Kaisar Abadi—menghubungi seorang profesor muda yang tinggal di Istanbul. Mereka mengatakan bahwa sang profesor adalah kaisar penerus yang mewarisi Kekaisaran Byzantium, dan untuk mendapatkan kekuasaannya ia harus melaksanakan keinginan terakhir sang leluhur. Apakah keinginan itu?

Dalam novel ini, penulis mengajak pembaca berjelajah ke jantung suatu epos sejarah yang misterius. Diramu oleh penulis otoritatif, novel ini menggabungkan secara halus dan padu kisah fiktif dengan narasi sejarah keagungan Byzantium yang begitu berkilau pada masa lalu. Inilah novel dengan cerita (tokoh-tokoh) sejarah yang amat memukau.
Sebelum pesan baca dulu http://www.pengenbuku.net/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

Tidak menemukan buku yang Anda cari?

Silahkan hubungi kami disini. Kami pasti akan bantu carikan *tapi jangan buku-buku pelajaran y :)*

Pelanggan Kami


 
2012 PengenBuku