Pesan buku via web mantapmart.id atau email ke mantapmartid@gmail.com atau langsung whatsapp 085100749052.

Cari Blog Ini

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

Title

Subtitle

7 Mantan


Harga BUKU IMPOR adalah harga kurs/shipping cost saat pasang, dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Harga Produk selain Buku dibawah Rp20,000 minimal pemesanan 2 pcs y :)
Harga:Rp99,500 / Rp84,575 (15% Off) 
Penulis:Hanggini P. Retto, Widya | 
Penerbit:Loveable
Terbitan Falcon (Bukit Group) pesanan tidak bisa digabung buku lain
 
Code:9786026922786 
Rencana Terbit:17 April 2017 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:500 gram 
Bahasa:Indonesia 

Sinopsis:
Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTAN. Kalau denger kata mantan, kebanyakan orang (gue gak termasuk) pasti ingetnya SAKIT, DIPUTUSIN, NGESELIN, DISELINGKUHIN, PENGEN NABOKIN, PENGEN KUBUR HIDUP-HIDUP. Tapi, buat gue, makhluk bernama mantan itu gak akan gue apa-apain, apalagi sampai gue makan hidup-hidup. Inget ya, bidadari gak pernah nyakitin orang. Dan yang perlu kalian tahu, mantan juga pernah buat kalian bahagia. NOTED!

Mmmmhhh... ini adalah diary kecil tentang ketujuh mantan gue. Percaya atau nggak, mereka telah mengisi kehidupan gue, suka ataupun duka. Tapi, namanya cinta ya kayak gitu. Kadang bikin senyum-senyum sendiri, bikin kesel, nangis, sampe ga bisa move on.Intinya, “Buat kamu yang mau pacaran atau jatuh cinta, siap-siap juga disakiti. Kalau nggak mau disakiti, jangan jatuh cinta. Jomblo aja seumur hidup.”

Dan... buat mantan-mantan gue, makasih udah pernah mengisi perjalanan cinta gue.

____________________________

“Masih inget sama mantan. Kalo masih inget, gak akan jadi mantan.”
“Jangan cari pacar yang gampang ngomong cinta, kalau ujung-ujung ditinggalin dan ngomong cinta ke yang lain.”

Enak ya jadi kamu. Pengen dapet status mantan, rela ninggalin aku pas lagi sayang-sayangnya.”
“Itu virus apa pacar, sih. Kerjaannya nyakitin terus.”
Sebelum pesan baca dulu http://www.mantapmart.id/p/cara-berlangganan.html biar gk ada miskom y :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pelanggan Kami


 
2012 pengenbuku.NET